Powered By Blogger

Minggu, 02 Oktober 2011

Selasa, 27 September 2011: go kontes! Hahaha dari pagi sampai malam ngontes aja kerjaannya (>.<)

Hari ini, kurang lebih sama seperti kemarin. Begitu bangun, secara otomatis dan tanpa rencana... Yang pertama kali terbersit di dalam otak gw adalah sosok Virgine. Kangen? Sebenarnya iya. Tapi karena gw juga enggak bisa lakukan banyak hal, gw coba reduksi rasa rindu pada pagi hari ini dengan mengucapkan selamat pagi. Di dalam hati ucapkan selamat pagi untuk Virgine. Memejamkan mata. Berimajinasi Virgine menerima salam itu dan membalas dengan ucapan selamat pagi plus senyum yang dia pancarkan dari wajah manisnya hehehe jadinya gw senyam senyum sendiri yaa bisa ditebak kalau ada orang lain yang lihat bisa bilang kalau gw gila hahaha bahasa sopannya menderita gangguan jiwa hehehe

Setelah ucap selamat pagi untuk yang dicinta. Untuk kekasih hati tercinta, gw kemudian lakukan hal yang sama dengan adek angkat gw yang sudah beberapa hari ini. Gw ucapkan selamat pagi sama dek Hana. Secara nyata berkata kalau sama Virgine ucap di dalam hati. Ini sama dek Hana gw ucapkan langsung. Karena orangnya juga enggak kemana-mana. Dan buat gw dia selalu ada di dalam Hp gw hehehe yaa di dalam kontak whatsapp. Maka dari itu dengan menggunakan media yang sama juga gw ucapkan selamat pagi sama dek Hana. Setelah itu sempat berbincang. Basa-basi pagi dan gw juga sempatkan diri untuk selesaikan sisa me time pada hari kemarin dan drafting me time hehehe dan enggak lupa juga nyalakan tv sebagai pelengkap suasana hehehe

Gw lakukan tiga hal sekaligus dalam waktu yang bersamaan mengetik untuk me time dan drafting, mengetik untuk chat sama dek Hana, dan mata serta telinga terbagi dia untuk tv dan layar smartphone gw hahahaha selama ini gw lupa kalau yang gw punya itu adalah smartphone bukan Hp hehehe pagi ini semua terasa sangat menyenangkan. Sama sekali enggak ada prasangka buruk atau pun rasa yang tidak enak. Ditambah dengan kartun pagi kesukaan gw. Membuat semua terasa hampir sempurna pada pagi hari ini hehehe gw katakan hampir karena yang biasa menjadi penyempuna hari (Virgine) sedang tidak ada di sini. Tidak ada di sisi ehehe tapi biar begitu yaa gw berusaha untuk tetap enjoy hehehe :p karena yaa Virgine bilang kalau gw enggak boleh sedih. Harus enjoy dengan semuanya. Jadi yaa gw usahakan untuk tetap enjoy hehehe

Semua kegiatan itu gw lakukan sampai pukul setengah 10 pagi hari ini hahaha padahal kelas yang mau gw ikuti pada hari ini itu, dimulai tepat jam 10. Kalau di jadwal sih tepat jam 10 yaa hehehe tapi karena gw tahu kalau jam 10 itu selama ini diterjemahkan dengan jam 10-an jadinya gw jadi agak enggan untuk datang lebih awal. Sumpah ini tumben-tumbenan. Biasanya gw enggak begitu. Jadinya jam setengah 10 lewat ini gw langsung sudahi semua aktivitas leha-leha. Akhirnya gw mulai lakukan aneka persiapan untuk kuliah pada hari ini. Ada pun persiapan pertama yang gw lakukan adalah mandi. Hehe kalau biasanya lama... Pada pagi hari ini gw mandi lebih cepat. Karena waktu yang tersedia juga enggak banyak. Maka gw perlu lakukan penyesuaian dengan cara mandi gw hehehe khusus untuk hari ini saja :p

Gebyar gebyur selama kurang lebih 7 sampai 10 menit, gw selesai dan akhirnya gw keringkan badan dan dengan balutan handuk... gw langsung masuk ke dalam kamar. Masuk dan dengan segera berganti pakaian. Selain itu juga mempersiapkan isi tas. Setelah itu menyempurnakan semuanya dengan cukur jenggot dan kumis hehehe kalau dari segi perasaan, mengingat apa yang sudah kelompok gw perbuat bersama kelompok terhadap project kontes. Hari ini enggak ada progress yang bisa diberikan terhadap dosen dan asdos. Tapi pada kenyataannya semua tetap harus gw hadapi. Karena pada hari ini kelas pertama yang akan gw ikuti itu yaa kelas kontes hehehe yaaah dilihat bagaimana nanti aja yaa hehehe :p selesai dengan cukur jenggot dan kumis, gw keluar dari kamar dan membawa serta kunci motut.

Gw kontak motut, gw keluarkan ke teras rumah. Setelah itu gw nyalakan mesinnya dan sambil menunggu mesin motut panas, gw masuk kembali ke dalam rumah. Sempatkan diri untuk berdoa pagi. Mengucap syukur untuk hari yang baru dan enggak lupa untuk mendoakan Virgine. Berdoa supaya dia di sana baik-baik saja. Berharap semoga harinya penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Tapi karena sudah diburu oleh waktu, jadinya semua itu gw lakukan dengan cepat. Setelah itu kenakan perlengkapan berkendara dan enggak lupa pamit sama bokap dan nyokap. Baru setelah itu gw keluarkan motut ke luar rumah dan akhirnya gw siap untuk berangkat. Enggak pakai lama, gw langsung tancap gas motut. Memulai perjalanan ngampus untuk hari ini hehehe masih tetap dengan dag dig dug kontes karena sampai dengan hari H kuliahnya pun kelompok gw masih belum bisa berikan progress hahahaha semoga nanti ada penyelenggaraan ilahi yaa hehehe :p

Tancap gas dan dengan segera langsung menuju ke kampus. Enggak pakai lama. Enggak pakai banyak ba bi bu. Gw langsung arahkan motut menuju ke kampus. Untuk keadaan lalu lintas sendiri, bisa gw katakan pagi ini sangat lengang. Bisa banget ngebut hehehe dan hal itu memang gw lakukan. Karena sejujurnya gw enggak suka kalau harus sampai telat. Secara pribadi, toleransi on time gw itu yaa sampai tepat waktu. Kalau lewat... Gw biasanya suka kesal sendiri hehehe beruntung karena enggak ada kamecetan yang melanda... Biar kata gw berangkat dengan waktu yang mepet. Gw bisa sampai di kampus dengan tepat waktu hehehe puji Tuhan semua kegilaan perjalanan dengan kecepatan pada pagi hari ini tidak membuahkan kecelakaan atau pun kejadian yang tidak diinginkan hehehe walau ngebut. Salip sana salip sini, gw bisa sampai di kampus dengan selamat itu sepertinya sesuatu banget yaa hahahaha :p

Sampai di kampus dan dengan segera langsung masuk ke dalam parkiran motor. Menebus karcis parkir untuk bisa masuk. Setelah itu masuk ke dalam parkiran. Sempat berkeliling selama beberapa menit. Mencari space parkir yang kosong. Karena pada hari ini gw dapati parkiran motor begitu penuh dengan motor hahaha karena berangkat siang jadi agak kesulitan mencari space parkir. Harus geser beberapa motor yang lain dan akhirnya gw baru bisa parkirkan motut dengan layak. Setelah itu gw melepaskan perlengkapan berkendara yang gw kenakan. Setelah itu gw mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Segera setelah itu, gw langsung cabut dari parkiran. Berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus hehehe gw bergerak dengan cepat karena gw merasa yakin bahwa saat ini gw sudah telat untuk ikuti kelas kontes pada pagi hari ini sebagai kelas pertama pada kegiatan perkuliahan hari ini hehehe biasa on time. Karena agak santai jadinya malah panik sendiri hahaha yaah begitulah adanya gw hehehe :p

Karena takut telat, dengan segera gw masuk ke dalam kelas. Bergegas masuk ke dalam bangunan utama kampus. Masuk ke dalam gedung BKS 2. Masuk ke dalam kelas dimana kelas kontes hari ini akan diadakan. Gw masuk dan apa yang gw dapatkan saat masuk ke kelas ini sangatlah mengejutkan. Tetapi pada akhirnya gw merasa sepertinya memang gw enggak boleh telat hehe dan akhirnya gw dapati kelas dalam keadaan yang sepi. Beberapa teman sudah ada di dalam kelas. Tetapi dosen yang mengajar sama sekali tidak ada di dalam kelas. Padahal display ham di Hp sudah menunjukkan pukul setengah 11 kurang. Tetapi kelas belum juga dimulai hahaha kacau kacau... Sepertinya memang konsep on time sudah tidak dapat di yakini ada dengan di dalam diri manusia Indonesia hahaha aah ya sudahlah... Gw juga enggak peduli dengan apa yang mereka lakukan. Tapi yang penting secara pribadi gw masih tetap berusaha untuk on time hehehe untuk kelompok gw sendiri juga baru gw yang datang pada saat ini.

Menunggu selama beberapa puluh menit dan akhirnya satu persatu teman datang. Begitu juga dengan dosen. Segera setelah itu kelas kontes untuk hari ini pun dimulai. Dengan agenda presentasi kelompok sebagai aktivitas yang dominan hehehe untuk gw dan kelompok gw... Sama sekali enggak ada niat untuk membuat presentasi apa pun. Karena pada kenyataannya gw dan kelompok enggak punya progress apa pun untuk dipresentasikan hehehe agak kacau yaa. Tapi memang seperti itu keadaannya. Jadinya satu persatu kelompok maju presentasi. Sementara kelompok gw berkumpul dan mulai bekerja untuk membuat at least 1% progress. Setidaknya ada yang bisa diberikan untuk presentasi. Akhirnya dengan penuh kepanikkan kami mengerjakan apa yang bisa dikerjakan, dan begitu dosen meminta kelompok gw untuk maju... Karena sudah enggak ada kelompok lain lagi yang presentasi, kami pun maju dengan progress yang hehehe sangat minim. Tapi tetap saja itu progress hehehe puji Tuhan bisa mempresentasikan progress walau hanya setitik hehehe

Akhirnya sudah presentasi, sudah diberikan tugas juga untuk minggu depan. Apa yang harus dibuat dan dilaporkan progressnya kembali. Setelah memberikan oleh-oleh tersebut, dosen pun cabut keluar dari kelas... Dan kelas pun berakhir hehehehe kelas yang pertama ini selesai. Tapi gw masih harus ikut kelas yang selanjutnya. Kelas daskon yang akan dimulai pada pukul 1 siang hari ini. Gw selesai kelas kontes masih punya sedikit waktu luang. Gw merasa agak lapar. Jadinya sempatkan diri untuk jajan kebab di kantin. Untungnya enggak ngantri. Bisa langsung memesan dan membayar. Makan kebabnya di dalam kelas. Toh pada saat gw masuk lagi ke dalam kelas daskon... Dosennya belum datang. Jadi yaa santai saja hehehe gw makan sambil duduk di salah satu kursi kuliah yang ada. Sambil makan, secara enggak jelas tiba-tiba saja ingat Virgine. Jadinya siang ini gw sempat wondering dengan apa yang Virgine lakukan di Busan sana hari ini hehehe

Sekitar jam 1 lewat, dosen pun datang dan kelas daskon pun dimulai. Dengan materi parafrase serta probbing sebagai materi utama untuk kelas daskon pada siang hari ini. Menjelaskan mengenai materinya terlebih dahulu dan akhirnya selesai dengan pemberian materi, dosen memberikan latihan. Masih dengan materi yang sama. Tapi karena kelas daskon buat gw agak menarik jadi yaa sudah gw ikuti saja hehehe karena enggak ada salahnya mengulang apa yang sudah pernah dipelajari. Yaa hitung-hitung reherseal memori yaa hahahaha pada akhirnya kelas daskon pada siang hari ini selesai dengan baik pada sore harinya. Rencananya, gw dan teman-teman kontes mau kerja lagi untuk kerjakan progress yang dosen minta. Tapi gw masih harus kerjakan tugas yang lain. Terkait dengan kuliah pbm besok. Ada tugas yang harus dikerjakan. harus membuat mind map. Maka dari itu gw dan beberapa teman sempatkan diri untuk berkumpul selesai kelas daskon untuk membahas tugasnya itu hehehehe

Mengerjakan mind map. Tapi untung masing-masing dari kami sudah membuatnya secara personal. Jadi kumpul pada sore hari ini hanya untuk menyamakan persepsi dan membuat mind map gabungan yang baru. Enggak lama. Enggak sampai 30 menit dan selesai. Gw pun segera cabut dari kelas. Menunggu kabar untuk kerja kontes. Gw sempatkan diri untuk singgah ke UKM (mulai sekarang akan gw sebut TPA aja yaa hehehe). Mau ke TPA karena Visi yang juga satu kelompok kontes sama gw itu juga satu UKM sama gw hehehe menunggu kabar untuk kerja kontes. Gw sempatkan diri untuk chat sama dek Hana. Masih sama kabarnya hehehe hari ini pun dia masih berkutat dengan kontes. Dia bilang sama gw kalau sore ini dia kerjakan kontes di foodcourt plangi. Dia katakan supaya gw ke sana untuk menemaninya hehehe mau sih. Tapi kan gw harus kerja kontes. Tapi, akhirnya gw putuskan untuk mengajak kelompok kontes gw kerja di foodcourt Mc. D. Maka jadilah gw dan kelompok gw susul menyusul untuk tiba di foodcourt. Yang partama jalan ke sana adalah gw dan Visi. Sementara yang lain gw kurang tahu kabarnya. Tapi gw yakin mereka akan segera menyusul ke foodcourt hehehe maka gw enggak lama singgah di TPA. Duduk sebentar dan langsung cabut ke foodcourt plangi.

Karena dekat, jalan sebentar juga bisa langsung sampai. Segera setelah itu menuju ke bagian depan foodcourt. Dimana di sana terletak banyak sekali colokan untuk laptop, netbook dan berbagai macam peralatan elektronik hehehe gw duduk di lokasi yang ternyata tidak jauh dari lokasi tempat dek Hana bekerja. Itu juga kebetulan karena tempat yang kosong ada di dekat tempat dek Hana bekerja. Gw dan Visi duduk, kami menunggu teman yang lain datang. Sambil menunggu, gw sempat chat sama dek Hana via whatsapp. Karena gw melihat untuk hari ini kelompok kontesnya itu lengkap. Biasanya dia hanya bekerja berdua saja dengan Novita. Tapi ini ada anggota kelompok ketiga yang kabarnya beredar dengan objek peredaran yang enggak wajar. Kadang ada kadang tidak dan itu tanpa kabar. Ibarat pejabat yang diundang rapat. Kalau merasa penting yaa hadir. Kalau enggak ya enggak hadir. Tapi buat gw sih orang ketiga di dalam kelompok dek Hana ini memang agak miring yaa sudah tahu kontes itu penting. Dia jarang hadir dan sangat terkesan dia itu sok penting. Gw aja yang enggak sekelompok sama dek Hana kesal begitu tahu anggota ketiganya begitu hahahaha kalau mau seenaknya tuh yaa hidup di hutan sana hahaha *kesal sendiri* wkwkwk

Menunggu beberapa menit sampai akhirnya semua anggota kelompok kontes gw berkumpul. Merasa kalau tekanan kerja pada malam hari ini sangat kuat. Jadinya kami pun putuskan untuk membagi tugas. Kami putuskan untuk dengan segera masuk ke dalam suasana kerja yang penuh dengan ketegangan. Kami sepakat untuk berbagi tugas untuk membuat item bagi masing-masing indikator. Karena laptop dan netbook yang ada pada kelompok untuk pada hari ini tidak banyak. Jadinya kami membuat item dengan bantuan kertas dan alat tulis. Gw secara pribadi menggunakan kertas binder dan pensil mekanik. Begitu bagian tugas gw terima, langsung saja dengan bantuan musik gw mulai mengerjakan bagian gw. Sungguh semangat rasanya. Tiap dentuman musik memberikan daya juang yang juga meluap-luap. Walau sempat beberapa kali kontak wajah dengan dek Hana dan gw merasa sangat lelah dengan tugas ini. Tapi gw ingat perjuangan dek Hana dengan Novita. Rasanya gw belum ada apa-apanya yaa dengan effort yang mereka keluarkan hehehe jadinya begitu kontak wajah sama dek Hana, gw jadi semangat hehe seorang kakak harus bisa menjadi contoh bagi adiknya. Jadinya gw enggak mau menampakkan muka putus asa hehehe

Akhirnya performa gw pada sore hari ini pun membaik. Terus berkutat dengan pikiran dan membuat item sampai pada malam hari. Tapi pada akhirnya gw secara pribadi selesai dengan bagian gw pada pukul setengah 7 kurang malam hari ini. Setelah itu gw chat lagi dengan dek Hana. Gw bilang kalau saat ini lucu yaa... Gw dan dia sebelahan. Tetapi enggak sama sekali berkata secara langsung. Tapi malah chat hahaha dan akhirnya dek Hana meminta gw supaya ke sana. Duduk di tempat kelompoknya bekerja. Tapi sebelum itu gw sempat iseng memberikan jabatan tukang listrik sama dek Hana. Karena dia membawa terminal socket listrik hahaha lebih dahsyat dari gw yang hanya membawa T-socket hehehehe tapi pada akhirnya gw pinjam juga sih buat charge Hp hehehe dan saat itu gw diceng-cengin balik sama dek Hana hahahaha

Dan akhirnya gw langsung iyakan ajakan dek Hana. Gw pun mendatangi dia yang duduk tidak jauh dari tempat gw duduk. Sebelumnya, pada saat jeda kelas antara kontes dan daskon... Gw sempat berpapasan dengan dek Hana juga. Tapi gw kayak stunning gitu lho, gw melihat dia dengan kaos berkerah hitam. Tampak begitu cantik dan itu membuat berdebar rasa di dada hahahaha ceritanya nyanyi. Hahaha enggak deng itu membuat gw diam seketika. Selama beberapa detik setelah itu baru lanjut ke kantin. Iyaa itu tadi, dan malam ini gw berada di dekat dengan dek Hana hehehe memang cantik adik gw ini. Dan malam ini dia tampak sangat hectic dengan kontesnya hahaha tapi akhirnya malam ini kami berbincang secara langsung. Gw meminjamkan kalkulator; yang menjadi fokus perhatian gw untuk kelompok dek Hana hanya dek Hana dan Novita hahahaha anggota ketiga itu... Siapa ya? Hahaha *sumpah jahat abis yaa gw hahaha* untuk malam hari ini gw juga sempat icipi nasi goreng gila yang dibeli Novita hehehe icip sedikit dan enaaak hahaha jadi mau makan. Tapi lagi enggak punya uang hahaha yaa maunya cepat-cepat pulang untuk makan masakkan nyokap hahaha tapi gw masih harus menunggu teman yang lain untuk selesaikan item bagian mereka.

Padahal janjiannya mau selesai kerja pada pukul 7. Karena mau enggak mau jam 7 itu harus selesai. Karena itu adalah deadline yang dosen dan para asisten berikan untuk semua kelompok, tak terkecuali kelompok gw. Itulah mengapa malam ini kami bekerja di bawah tekanan. Gw bisa sih. Tapi teman-teman yang lain tampak sedang tidak fokus. Beberapa anggota sudah ada yang cabut lebih dulu karena ada urusan. Jadinya yang stay di sana hanya gw, Ds, dan Nia. Karena sudah hampir jam 7... Dan item belum semuanya jadi. Maka gw inisiatif untuk meminta dispensasi. Gw hubungi seorang asdos dan katakan bagaimana situasi pada malam hari ini. Gw jelaskan dan akhirnya dispensasi waktu pun kami dapatkan. Sekitar setengah 8, semua item sudah rampung. Sudahj dipindahkan juga ke dalam Ms. Excel. Kini tiba saatnya bagi kami semua untuk mengirim data excel itu kepada dosen dan asdos via e-mail. Tentu saja perkiraan normal kami semua, kirim e-mail itu bukanlah hal yang sulit. Jadinya yaa tenang-tenang saja. Toh semua pekerjaan ini sudah selesai. Progress yang tadinya nothing itu menjadi something yang sangat terlihat perbedaannya secara signifikan hehehehe tapi tampaknya untuk malam ini, proses pengiriman progress mengalami sebuah hambatan hahahaha

Hambatan yang kelompok gw hadapi pada malam hari ini adalah hambatan koneksi internet. Enggak tahu kenapa yaa, untuk membuka e-mail saja sangat rumit. Sangat lemot dan lama. Sumpah itu buat gw adalah membuka e-mail yang terlama. Yang sama sekali enggak bisa gw katakan seperti apa menyebalkannya. Tapi kelompok tidak patah semangat. Berbagai macam media digunakan untuk mengirim e-mail. Mulai dari netbook kelompok, Hp, smartphone, sampai dengan netbook kelompoknya dek Hana kami gunakan. Tapi masih tetap saja bermasalah hahaha dan akhirnya sekitar jam setengah 9 kurang e-mail berhasil dikirim dengan proses pengiriman yang lebih dari 10 kali dicoba gagal dicoba gagal dan akhirnya berhasil hahaha saat berhasil, semua anggota kelompok yang ada di sana itu seperti lega sangat hahaha secara kompak ucapkan, "akhirnyaaa" hahahaha konfimasi e-mail masuk juga sudah diterima oleh asdos. Selesai sudah kerja kontes untuk hari ini hahaha tapi tampaknya belum ada kata usai untuk kelompok dek Hana dan Novita. Mereka masih terus bekerja dan merevisi item yang mereka buat karena besok mereka ingin try out. Gw tahu itu dari dek Hana.

Tadinya gw mau biarkan saja kalkulator gw dek Hana gunakan. Tetapi dek Hana enggak mau membawanya pulang. Karena katanya sih berat hahaha yaa gw enggak tahu yaa berat dimananya. Mungkin beban kontes yang mereka miliki juga mereka rasakan secara fisik. Jadi yaa sudah. Enggak apa, karena mereka enggak mau yaa gw ambil kalkulator gw kembali. Dek Hana dan Novita ucapkan terima kasih. Gw sih enggak peduli sama anggota ketiga mereka hehehe gw pun pamit pulang sama dek Hana. Gw enggak lupa katakan supaya dia dan Novita tetap bersemangat, dan kalau anggota ketiga itu berulah... Lempar ke laut saja hahahaha setelah itu pun gw cabut dari foodcourt bersama dengan Ds dan Nia. Keluar dari plangi dan gw secara pribadi langsung masuk ke dalam parkiran. Keluarkan motut dan kemudian memulai perjalanan pulang ke rumah. Sebelum pulang gw sempat chat dek Hana. Gw katakan kalau sekarang gw akan pulang. Setelah itu gw pun langsung tancap gas dan berjalan pulang ke rumah bersama dengan motut.

Jalanan pulang dengan rute yang biasa pada hari ini membuat gw bisa sampai di rumah dengan segera. Karena sudah enggak macet. Jalanan rute pulang gw ini sangat lengang. Gw bisa langsung sampai di rumah dengan selamat. Hehehe lagi-lagi jalanan yang lengang menjadi pemicu buat gw untuk ngebut hehehe jadinya bisa dengan segera sampai di rumah. Puji Tuhan malam ini bisa pulang dengan selamat. Sekitar jam 10 malam hari ini gw sampai di rumah. Langsung masuk dan pakirkan motut di ruang depan. Gw matikan mesinnya, gw kunci dan gw pun kembali masuk ke dalam kamar. meletakkan tas dan melepas sepatu yang gw kenakan untuk kuliah dan beraktivitas pada hari ini.

Setelah itu gw keluar dari kamar dan sempatkan diri untuk mandi. Karena badan juga sudah gerah. Beruntung nyokap sudah memasak air hangat untuk gw mandi hehehe gw gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu gw keringkan badan dan kembali masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian hehehe kembali menjadi anak rumahan. Segera setelah selesai berganti pakaian, gw langsung rebahkan diri di atas ranjang, mengambil smartphone dan dengan segera mulai me time hehehe karena seharian ini kayaknya gw belum me time scara khusus deh hehehe selain me time gw juga sempatkan diri untuk kembali chat Hana. Sepertinya enggak ingin tidur sebelum me time ini selesai hehehe sempat juga merasakan rindu yang entah datang darimana. Rindu yang bisa dibilang lumayan kuat. Jadinya malam ini sambil chat, sambil me time, sambil merindu dan melamun. Sampai kurang lebih jam 1 dini hari. Gw sudah lagi enggak dapat chat balasan dari dek Hana. Tapi masih tetap me time dan merindukan Virgine. Akhirnya sekitar jam setengah 2 gw mulai merasakan kantuk. Gw putuskan untuk kembali ucapkan mantera sakti. Di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine dan enggak lama berselang setelah itu gw pun tidur hehehehe

Hari ini memang paling paling yaa hahaha udah dari pagi enggak ada niat untuk kelas. Terbukti dengan tidak adanya progress untuk diajukan. Setelah itu kerja kontes di foodcourt dan akhirnya mengalami banyak hal yang aneh tapi nyata. Yaa segala ada kesalahan dengan konsep item yang hendak dibuat. Sampai dengan anggota yang kalang kabut cabut sana sini ditambah dengan chat sama dek Hana dan koneksi internet yang melambat jadi ada masalah dalam kirim progress via e-mail menunjukkan memang hari ini paling paling. Paling enggak jelas hahaha capek sih tapi tetap senang kok hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk hari yang paling-paling ini. Untuk hari yang jauh dari rasa sepi. Untuk kerja kontes yang gila. Untuk keselamatan dan kebaikkan pada hari ini. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan dek Hana. Terutama dek Hana yang lagi-lagi melipur sepi hehehe andai kita ini bener kakak adik. Sudah pasti sangat menyenangkan yaa hahaha tapi bisa mengganggap lu adik itu aja udah buat gw bebas galau hehe enggak bebas sih tapi at least tereduksi dengan lebih baik. Jadi enggak terus-terusan ngedumel dan bisa makin sabar buat nunggu Virgine pulang suatu saat nanti hehehe makasi yaa dek hehe :)

Dan buat yang terus dinanti untuk kembali sampai dengan saat ini. Yang aku yakin akan kembali suatu saat nanti. Hehehe buat ayang Virgine. Terima kasih karena dari pagi aku udahj ingat sama kamu. Enggak pakai ba bi bu. Begitu mata ini terbuka yang pertama kali terproyeksi di dalam otak ini adalah kamu hehehe enggak tahu kenapa. Mungkin saja hati yang ambil kendali atas budi di pagi hari ini hehehe tapi enggak apa. Semua itu aku nikmati. Juga untuk saat-saat random lain yang terjadi selama beberapa kali dengan asal mula rasa yang sebenarnya aku sendiri enggak tahu apanya dan kenapanya hehehe satu hal yang pasti itu aku rasakan karena kamu hehehe hari ini aku dapat banyak kejutan dari kejadian-kejadian yang ada di hari ini. Di dalam kegiatan kuliah hehehe gimana dengan kamu? Aku enggak tahu pastinya sih. Tapi semoga kamu di sana baik-baik saja yaa. Semoga hari mu penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Aku di sini cuma bisa terus berharap. Karena jujur sampai dengan saat ini kamu masih enggak bisa aku jangkau. Andai aku ini seorang pilot... Hehehe :p rindu yaang aku sama kamu. Enggak terkatakan betapa ingin bertemunya aku dengan kamu. Tapi aku tahu semua ini harus aku terima. Aku harus jalani dengan sabar karena aku tahu... Untuk bisa jatuh cinta sama kamu itu enggak mudah. Apa lagi untuk bisa tetap sayang hehe untungnya ada orang-orang terdekat yang selalu mau menjadi teman yang memberikan semangat. Sekarang dek Hana lah yang menjadi seseorang yang dekat itu hehehe tapi tetap semua semangatnya itu tidak lebih besar dengan semangat rahasia yang ada di dalam hati yang selama ini sudah kamu berikan. Ibarat tabungan, sekarang itu sudah mulai aku gunakan. Kalau di game-game itu bilangnya secret power atau super power. Tapi yang ini bisa diperbaharui dan sifatnya unlimited hehehe karena itu dari kamu hehehe sekali lagi terima kasih yaa untuk hari ini. Rasa tetap ada dan terasa sekali pun fisik tak ada di depan mata. Sayang kamu yaaang! :* rindu juga sama kamu hehe *tetep* ayang Virgine jangan nakal yaa, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan kamu lupakan doa. Karena sampai dengan saat ini karena doa aku bisa percaya kalau kamu baik-baik saja di sana. Karena doa aku bisa tetap yakin dan percaya kalau cinta dan aneka rasa saling suka itu masih ada, dan karena doa juga aku bisa selalu berharap yang terbaik untuk kamu. Karena yang bekerja atas doa adalah Sang Pencipta yang Maha segala-galanya hehehe take care yaa, tetap ceria, dan tetaplah bahagia. Di sini masih duduk manis menanti. Kalau kayak anak kecil itu lagi anteng nonton tv hehehe di sini juga selalu beri doa supaya yang mimpi yang ada di sana menjadi nyata hehehe *kecup? Kecup dong!hehe* mmmuuuaccch hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar