Powered By Blogger

Minggu, 09 Oktober 2011

Senin, 3 Oktober 2011: anniversary! jadilah pribadi yang bertanggung jawab atas ulah sekalipun lelah :p

Hari ini gw bangun pagi kembali terbangun pada pagi hari. Sekitar pukul setengah 4 gw bangun. Begitu bangun yang lantas langsung gw ingat adalah Virgine. Hari ini gw tahu kenapa gw ingat Virgine. Karena ini tanggal tiga, itu artinya adalah waktu buat gw mengenang hari jadi gw dan Virgine hehe singkat kata yaa hari ini gw kembali peringati anniversary. Seperti yang sudah-sudah, enggak bisa dikontak enggak menjadi alasan bagi gw untuk enggak mengucapkan happy anniversary sama Virgine. Dengan segera, gw langsung ambil smartphone. Gw masuk ke dalam facebook dan dengan segera mengirim message ucapan selamat memperingati hari jadi.

Beruntung karena masih pagi, koneksi internet di Hp belum terlalu bermasalah. Semuanya berjalan dengan cepat mulai dari tes koneksi sampai dengan masuk ke dalam facebook dan akhirnya gw siap untuk mengetik. Intinya adalah mengucapkan selamat hari jadi. Tapi karena gw tahu belakangan ini merasa kalau dirinya seorang diri, lantas gw kiri, lm message hari jadi yang isinya, "Happy anniversary sayaaaaang! Very proud and very glad to be yours. Do not ever think and feel that you are alone. I'm still with you. Even though know we are apart, you have me absolutely in your heart. Tell me everything that you want to tell. I will listen. We are struggling together. Praying each other. Make each other stronger. Yeaah... Take me in to your up and down. Hehe.. I miss you so much here. Waitting for your back and reduce this missing feeling. Happy anniversary my beloved one. I love you much more than words can say *kecup* hehehe" gw kirim pesan itu kepada Virgine.

Setelah mengirim pesan singkat itu, gw sama sekali enggak ada keinginan untuk mendapatkan balasan. Kayaknya sudah terbiasa dikacangin hehe jadinya gw malah langsung balik tidur. Gw benar-benar bangun itu, Sekitar jam 6 gw bangun dan dengan segera, secara otomatis mengucapkan selamat pagi kepada Virgine. Kalau ucapan selamat pagi, gw jarang ucapkan di dalam hati. Biasanya gw berbisik. Atau enggak sambil ngulet hahaha pelan atau malah kencang sekalian :p tapi enggak tahu kenapa yaa, kayaknya gw bangun pada pagi hari ini itu enggak sama sekali merasa segar hahaha yang ada malah gw merasa lebih capek dari hari kemarin. Enggak capek secara fisik sih. Tapi rasanya kayak berat gitu buat bangun. Padahal kalau enggak salah... Tidur bangun period gw itu sudah selesai. Gw sudah 100% sadar dan akhirnya melakukan aktivitas lanjutan pada sore harinya. Sampai pada malam hari juga tampaknya gw baik-baik saja.

Tapi, kok yaa pada pagi hari ini gw merasanya lemas yaa? Sangat enggak bersemangat. Rasa-rasanya ingin kembali tidur saja. Tapi saat gw mau kembali tidur, gw ingat... Kayaknya kemarin chat gw sama dek Hana belum selesai deh. Gw coba lihat layar smart phone gw. Ternyata memang benar. Saat gw sudah lebih dulu terlelap pada malam hari kemarin, dek Hana masih mengirimkan chat sama gw. Tapi karena dalam beberapa selang waktu chat dia enggak gw balas. Dia kayak yang udah tahu gitu kalau gw sudah tidur hehehe udah berapa kali yaa kayak gini hehehe akhirnya pada pagi ini, gw yang kembali ucapkan selamat pagi lebih dulu sama dek Hana. Karena memang biasanya dia tidur malam dan bangun siang. Beda sama gw. Tidur malam, bangun subuh hahaha kena kutuk apa gimana yaa gw ini hehehe :p

Akhirnya gw coba untuk lakukan hal lain sambil menunggu chat balasan dari dek Hana. Jujur pagi ini gw rindu banget sama Virgine. Karena mendadak ingat mellow moment kemarin, saat sedang berbincang sama dek Hana. Hahaha pria mellow yaa Nas? Hehe.. Akhirnya gw sempatkan diri untuk drafting. Gw sempatkan diri untuk me time. Tapi hanya membuat draft entri. Karena jujur yaa pada pagi hari ini gw kayak yang yaah tadi itu... Kurang bersemangat hehehe gw drafting, enggak sampai 5 menit dan akhirnya gw selesai. Gw lanjut dengan nonton tv. Karena gw masih mager gitu hahaha walau mata ini sudah terbuka, walau seluruh badan ini sudah bisa bergerak. Tetapi, gw sama sekali enggak punya effort untuk bangun dan bergerak keluar dari dalam kamar hehehe masih tetap rebahan di atas ranjang dan mulai menyalakan tv.

Setelah itu mengisi pagi hari ini dengan kartun pagi hehehe yaa lumayan buat gw yang lagi mager :p selagi nonton, gw sebenarnya menunggu chat gw dibalas. Tapi kayaknya sih pagi ini dek Hana enggak langsung membalas seperti biasa. Agak siangan.. Sekitar jam setengah 8 (buat gw itu siang hehe), baru sapaan selamat pagi gw ditimpali oleh dek Hana dengan ucapan selamat pagi juga hehehe setelah itu kami berbincang selama beberapa saat. Yaah basa-basi pagi gitu deh hehehe saling tanya tentang persiapan kuliah hari ini. Karena hari ini mettes dan kebetulan sekelas. Jadi yaa bisa saling cek persiapan masing-masing. Enggak! Gw enggak mau iseng lagi, nanti kena karma. Cukup satu stimulus aversive dan gw kapok hahaha :p

Kuliah jam 10, karena itu gw masih bisa melakukan checking terhadap dunia maya. Sekitar jam setengah 9 pagi, gw masih tetap berbincang dengan dek Hana. Terus membawa serta smartphone yang gw punya, agar tidak ada chat yang terlewat atau tidak mendapat tanggapan. Tapi gw-nya beranjak dari atas ranjang. Keluar dari kamar dan tidur dan akhirnya dengan segera masuk ke dalam ruang tengah. Gw nyalakan komputer dan dengan segera mengintegrasikannya dengan koneksi internet. Setelah itu gw duduk dan dengan segera log-in ke dalam beberapa media pertemanan dan komunikasi ala dunia maya. Semua itu gw lakukan karena ada dorongan yang gw sadari. Sebuah keinginan untuk bisa selalu memperoleh kabar orang yang dicinta. Ingin mengetahui kabar Virgine hehe.. Gw mulai dari e-mail dan gw dapati update ramalan cuaca. Kemudian beralih ke facebook, gw dapati foto terbaru Virgine. Tampak senang. Tapi gw harap itu memang yang dia rasakan luar dan dalam.

Gw katakan begitu, karena dulu gw sempat membahas sebuah alat pengabadi momen yang dikenal dengan nama kamera. Yaa kalau menurut gw kamera itu jahat. Karenma terkadang emosi yang tertangkap di sana bukanlah emosi yang sebenarnya. Semua orang yang difoto cenderung menunujukkan muka senang. Padahal saat ditanya apakah orang itu benar-benar merasa senang... Jawabannya adalah tidak. Eksperimen kecil ini pernah gw lakukan sama dek Hana. Dimana waktu itu enggak sengaja gw bertanya sama dia dan ternyata respon itu yang gw dapat. Maka dari itu semoga foto Virgine yang gw lihat pada pagi hari ini tidak berbohong yaa, semoga senyum itu nyata dirasakan Virgine dari lubuk hatinya. Bukan karena semata-mata ada kamera dan dia melakukan sesuatu yang normatif. Dia jadi tersenyum. Semoga bukan itu yaa hehehe :)

Akhirnya selama kurang lebih 15 menit gw melakukan checking dengan dunia maya, gw selesai dan dengan segera komputer gw matikan. Gw kembali ke dalam kamar dan mencoba melihat persediaan pakaian mettes untuk hari ini. Setelah mengecek semuanya ada dan siap untuk digunakan, gw pun dengan segera keluar dari kamar tidur dan masuk ke dalam mandi. Dengan segera gw langsung gebyar gebyur. Gw mandi pagi selama kurang lebih 15 menit. Membersihkan diri, setelah bersih gw mengeringkan badan dan akhirnya gw selesai dengan mandi dan dengan segera kembali ke dalam kamar untuk kemudian berganti pakaian hehehe kenakan pakaian formal ala mettes dan akhirnya dengan segera gw siap dengan penampilan bak orang kantoran. Tetapi bukan hanya itu saja yang gw persiapkan. Gw juga persiapkan isi tas untuk kegiatan kuliah pada hari ini dan enggak lupa juga untuk mencukur jenggot dan kumis. Yaa selama kurang lebih 15 menit bersiap di dalam kamar dan akhirnya gw siap.

Gw keluar dari kamar dan membawa serta kunci kontak motut. Keluar kamar dan dengan segera mengeluarkan motut ke teras rumah. Gw nyalakan mesinnya dan setelah mesin motut menyala, gw langsung masuk ke dalam rumah. Membiarkan mesinnya panas dengan sendirinya. Gw masuk dan sempatkan diri untuk berdoa pagi. Gw hening, ucapkan syukur untuk hari yang baru. Mendoakan Virgine semoga hari ini di sana dia baik-baik saja. Semoga hari ini dia mendapatkan banyak kebaikkan dan kesenangan dari orang-orang yang berada di sekitar dia. Selain itu gw juga doakan dek Hana. Berharap the best event happen buat dia hari ini hehehe setelah itu gw pamit sama bokap dan nyokap. Kenakan perlengkapan berkendara dan dengan segera keluarkan motut.

Sekitar jam setengah 10 kurang gw siap untuk tancap gas ke kampus. Dengan segera gw tancap gas dan enggak pakai lama langsung mulai perjalanan ke kampus pada hari ini. Sampai dengan saat ini gw merasa kalau semua persiapan kuliah gw sempurna. Enggak ada yang terlupakan hehehe karena gw berangkat juga udah mepet dengan waktu mulai kelas. Ingat kalau kelas mettes telat itu keeeghhh! Die! Hahaha maka dari itu pagi ini gw ngebut. Takut telat, walau estimasi waktu gw tepat. Tapi kadang keadaan jalan itu enggak kompak gitu lho sana estimasi gw. Jadinya yaa sudah mau enggak mau gw ngebut. Gw ingat kalau hari ini itu harus isi angin ban dan bensin. Tapi pagi ini semua itu gw abaikan untuk mengejar waktu mulai kelas mettes pada pagi hari ini. Ternyata benar! Jalanan ngampus pada hari ini padat. Bergerak dengan sangat lambat. Tapi gw kayak udah enggak peduli lagi gitu. Ge tetap saja salip sana salip sini hahaha dari pada telat kan yaa, mending pacu sedikit adrenalin hehehe :p

Puji Tuhan, dengan keadaan jalan yang macetnya la uju bila minjali itu, gw bisa sampai di kampus dengan tepat waktu. Tepat waktu bukan hanya dalam tataran sampai di depan kampus. Mulai dari sampai, tebus karcis, mencari space parkir, sampai dengan parkir dan mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut itu, gw bisa lakukan dengan cepat. Selesai dengan urusan parkir, gw langsung masuk ke dalam bangunan utama kampus. Tapi waktu ingin berjalan keluar, gw dapati chat masuk di smartphone gw. Gw ambil smartphone gw, gw sempat lihat display jam. Menunjukkan pukul 10 kurang. Gw terus jalan keluar dari pakriran, sambil membuka chat yang masuk. Gw lihat ternyata itu dari dek Hana. Dia bertanya apakah gw membawa catatan psisos yang hendak dia pinjam. Seketika itu juga sambil jalan gw tepok jidat. Gw sempat menggumam. Gw katakan sial. Hahaha karena gw lupa bawa catatan yang hendak dek Hana pinjam hehehe ternyata enggak sempurna persiapan ngampus gw hari ini. Alamat ingkar janji deh gw...

Tapi gw lebih dulu berjalan menuju kelas. Karena takut telat. Tapi saat gw sampai di depan kelas, saat gw mau masuk ke dalam kelas... Pintu kelasnya itu masih dikunci. Yaa sudah... Mau enggak mau yaa gw menunggu sampai pintunya dibuka. Gw menunggu dengan duduk di koridor depan kelas. Sambil duduk dan akhirnya sempatkan diri untuk chat sama dek Hana. Meminta maaf atas kelalaian yang sudah gw lakukan. Setelah itu gw berjanji akan tetap memberikan catatan yang dia butuhkan. Kelak seusai kelas gw akan pulang ke rumah. Untuk mengambil catatan yang tertinggal tersebut hehehe tapi pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam kelas, begitu OB datang dan membuka ruang kelas. Gw masuk dan dengan segera duduk di barisan belakang. Menunggu kelas dimulai, sempatkan diri membaca ulang isntruksi yang ada di dalam diktat mettes hehehe yaa lumayan yaa dari pada waktu yang ada terbuang percuma hehehe kasihan Chronos yang menjadi penguasa waktu yaa hehehe :p

Menunggu selama beberapa menit, gw baca-baca, setelah itu dek Hana dan trixie pun masuk ke dalam kelas. Kemudian teman yang lain menyusul. Setelah itu kelas mettes pada hari ini pun dimulai. Sebagai pembukaan, dosen memberikan pengantar singkat mengenai kenis tes yang akan disimulasikan pada hari ini. Setelah itu, simulasi dalam bentuk role play pun dimulai hehehehe gw kebetulan mendapat bagian untuk simulasi tes FTT bertiga. Gw, Bima, dan Julian. Pertama yang memulai role play itu adalah gw. Gw berperan sebagai tester dan Bima menjadi anak yang adalah testee gw hahaha gw berperan sebagai seorang tester yang mencoba masuk ke dalam dunia anak-anak. Mengetes proykesi seorang anak. Buat gw yaa susah-susah gampang hehehe tapi yang paling menarik buat gw adalah saat gw berperan sebagai seorang testee. Menjelma sebagai seorang anak kecil. Mencoba menjadi imut hehehe dengan gestur dan cara berbicara yang hahaha mirip kayak anak-anak yang masih belum tahu banyak jenis kata. Tapi kadang kata yang gw pilih itu juga kurang tepat hehehe jadi anak-anak tapi kok kata analogi bisa terucap hahaha aneh-aneh lah pokoknya saat gw jadi testee dan Julian yang menjadi tester gw hehehe

Tapi karena gw lakukan simulasi bertiga, sementara yang lain melakukannya berpasangan (berdua)... Jadinya waktu untuk break kelompok gw dengan kelompok yang lain itu enggak sama. Gw break belakangan, dan selama simulasi untuk dua orang pertama di kelompok gw... Gw sama sekali enggak kontak dengan Hp. Sampai akhirnya saat gw bisa break dan ingin makan siang... Gw melihat Hp terlebih dahulu. Ternyata ada chat masuk dari dek Hana. Dia lihat gw berperan sebagai anak kecil. Lantas dia bilang kalau gw sok imut hahaha enggak suka. Tapi bercanda gitu wkwkwk ternyata dari tadi ada yang melihat. Kirain gw, gw jadi anak yaa udah bebas aja. Makannya gw jadi seimut mungkin. Padahal dulu gw kayaknya amit deh pas kecil hehehe enggak imut wkwkwkwk yaa gw kan tahunya anak kecil itu lucu, imut. Jadi yaa gw coba untuk jadi lucu dan imut. Ehh sama adek sendiri malah dibilang sok imut hahahaha

Tapi gw tahu itu cuma bercanda hehehe akhirnya gw tanggapi dengan bercanda juga. Jadinya malah bercanda di dalam chat hahaha setelah itu sempatkan diri untuk break makan siang. Sama Julian membeli nasi goreng gila di kantin. Dibungkus dan kemudian makan di depan kelas. Selesai istritahat, gw langsung lanjut mettes sesi 2. Gw sudah selesai, sudah enggak terlibat langsung salam simulasi. Gw hanya jadi seorang pengamat. Jadinya gw malah kayak sempatkan diri untuk chat sama dek Hana gitu hahaha padahal masih kelas yaa hahaha enggak ada takut-takutnya yaa wkwkwk setelah itu kelas selesai dan gw langsung dekati dek Hana. Gw katakan supaya dia menunggu sebentar yaa, dimana saja terserah. Gw akan segera pulang dan kembali lagi. Membawa catatan yang dia butuhkan. Karena gw sudah janji. Tapi gw lupa. Lupa itu belum berarti ingkar. Masih bisa disiasati dengan seberapa tinggi persepsi yang pribadi punya terhadap kata janji itu sendiri. Gw bilang bisa. Gw sanggupi, gw katakan iya. Tapi sekarang gw malah enggak bawa. Gw akui gw lupa. Tapi gw enggak lantas ya sudah. Gw masih tetap ingin buktikan bahwa gw tetap iya. Tetap sanggup.

Maka dari itu, gw langsung cabut dari kelas. Kembali ke dalam parkiran, gw masuk dan dengan segera keluar bersama dengan motut. Memulai perjalanan pulang dengan kecepatan tinggi. Yang gw lakukan hanyalah untuk bisa dengan segera memberikan apa yang adek gw butuhkan. Enggak ada yang lain. Bisa membantu seseorang yang berarti bagi diri gw itu rasanya menyenangkan. Lebih menyenangkan dari pada kalau menang undian dan dapat hadiah hehehe dengan segera gw pulang. Gw ngebut dan karena itu gw bisa dengan segera sampai di rumah. Motor gw pakrir di luar rumah, gw masuk dan dengan segera sempatkan diri untuk berganti pakaian. Gw sudah gerah dengan pakaian formal. Gw berganti pakaian dari yang formal menjadi sangat informal hahaha sangat santai. Setelah itu ganti bawaan. Dari tas ransel yang besar jadi tas kecil hehehe

Enggak lupa untuk bawa catatan yang hendak dek Hana pinjam. Setelah itu, gw langsung keluar dan langsung cabut lagi ke kampus. Pulang hanya untuk ambil apa yang sudah gw janjikan akan gw beri sama dek Hana. Setelah itu langsung balik kampus. Tapi untuk sore ini gw enggak parkir di kampus. Karena kayaknya feeling gw mengatakan kalau dek Hana sudah enggak ada di kampus. Gw putuskan untuk parkir di parkiran motor plangi. Setelah itu gw coba hubungi dek Hana via whatsapp. Ternyata memang benar. Sekarang dek Hana tengah berada di foodcourt plangi. Tuh kan apa gw bilang hehehe insting dan feeling kakak itu enggak pernah menyesatkan hehehe coba kalau gw pakrir di kampus. Jalannya jauh, pasti lebih capek hehehe dan dengan segera setelah tahu posisi pasti dimana dek Hana berada, gw langsung cabut dari parkiran dan menuju ke TKP dengan segera hehehehe masuk ke dalam bangunan plangi dan dengan segera menuju ke foodcourt yang terletak di lantai 3A. Sesampainya di sana, gw langsung bertemu dengan dek Hana.

Gw dekati tempat dia duduk bersama dengan Novita. Tadinta hanya bertiga. Tapi enggak lama berselang, datanglah Putri. Jadinya rame di sana hehehe selain antar dan berikan catatan, gw juga sempatkan diri untuk berbagi ilmu psisos dengan dek Hana dan Novita. Tetapi enggak macam dosen atau asdos. Yaa gw memberi tahu apa yang gw pahami dan gw katahui. Tidak sama sekali ada niat untuk menggurui. Selain berbagi ilmu, gw juga sempatkan diri untuk me time hehehe sempat juga nitip minuman sama Novita yang kebetulan mau jalan ke giant di lantai dasar. Tapi yang pasti penampilan gw di sana sangat membuat iri teman-teman yang ada di sana. Kebanyakkan dari mereka masih mengenakan pakaian formal. Tapi gw? Hahaha santai banget! Enggak ada penampilan anak kuliah mettes deh pokoknya hahaha kayak kuliah harian aja enggak. Lebih santai aja pokoknya hehehehe

Sebenarnya, gw juga enggak tahu mau ngapain gw stay lama-lama di sana. Tapi karena di sana ada dek Hana, gw merasa nyaman. Gw merasa bisa bertahan lama di sana. Sekali pun enggak lakukan apa-apa. Gw malah sempat mendengarkan cerita beberapa teman dek Hana yang entah dimulai dengan perbincangan apa. Tapi pada akhirnya mereka semua memperbincangkan pernikahan sebagai topik utama sore hari ini hahaha gw yang enggak banyak tahu yaa cuma bisa diam. Mendengarkan sambil tetap me time hehehe sampai akhirnya jam 6 sore, dek Hana dan Novita cabut lebih dulu, karena sudah dijemput. Sementara itu gw stay sama Putri sampai jam 7. Sisa waktu satu jam itu, kami habiskan untuk berbincang soal cinta. Putri kepo gitu nanya-nanya soal gw sama Virgine hahaha yaa gw sih enggak masalah. Jadinya pada malam hari ini kami pun berbagi pengalaman tentang cinta hehehe memang cinta itu enggak ada matinya yaa hahahaha dan akhirnya jam 7 tepat gw sama Putri cabut dari foodcout. Pulang ke rumah masing-masing. Gw pulang dengan segera karena masih ada tuga yang haus di selesaikan hehehe tugas yang gw pending dalam waktu lama dan baru sempat di garap sekarang.

Gw pulang, dengan keadaan jalan yang agak chaos dan padat. Bisa sampai dengan selamat di rumah, tetapi memakan waktu yang lebih banyak dibandingkan dengan siang atau sore tadi hahaha setelah itu gw langsung masuk ke dalam rumah. Puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat hehe setelah masuk, gw pun dengan segera masuk ke dalam kamar mandi. Gw bersihkan diri. Gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Selesai dan sekarang gw siap untuk kerja tugas yang tadi gw katakan selalu terpending. Tugas menonton film dan melakukan analisis atas film itu. Gw nyalakan komputer dan gw coba untuk nonton. Tapi pada kenyataannya sangat tidak bisa untuk nonton di komputer. Mencoba berulang kali, tapi yang ada itu... CPU gw langsung mengeluarkan asap hahaha gw enggak tahu deh itu kenapa hahaha seketika itu juga gw panik. Karena tugas ini harus selesai hari ini. Besok mau dibahas dan didiskusikan. Gw sumpah sangat panik malam ini, gw coba ceritakan ini ke dek Hana. Tapi tampaknya malam ini dia sedang sibuk siapkan quiz untuk besok.

Akhirnya, sekitar jam 9 malam hari ini, gw coba mencari pinjaman laptop dari tetangga yang sedari dulu sangat welcome. Saat gw meminjam laptop untuk kerjakan tugas. Harapannya malam ini adalah gw kembali bisa meminjam laptop sama tetangga gw ini. Ternyata dipinjamkan hehehe pada malam ini gw akhirnya kerjakan tugas dengan laptop. Selama kurang lebih 3 jam gw menonton film yang berjudul 3 idiots. Film yang bagus. Sambil nonton, gw juga sambi dengan chat sama dekk Hana. Ternyata benar kalau dek Hana malam ini sedang sibuk dengan belajar quiz untuk besok heheh yaa itu pakai catatan yang gw berikan sebagai referensinya. Yaa gw enggak mau ganggu. Lagi pula gw juga punya tugas yang harus dikerjakan pada malam ini. Menonton film dan membuat analisis hehehe enggak mudah memang. Tapi sudah resiko. Jadi yaa mau enggak mau gw tanggung hehehe

Gw terus nonton, sampai kurang lebih jam setengah 1. Gw coba chat dek Hana lagi. Gw tanya apakah dia sudah tertidur. Ternyata sudah hahaha tapi dia katakan kalau dia tertidur. Enggak bisa terjaga lebih lama saat dia mulai membaca bahan untuk quiz hahaha kasihan mendengarnya. Kalau gw pasti akan lanjut belajar. Tapi seakan-akan gw mengerti dek Hana. Akhirnya gw tanya apakah dia masih mau belajar. Tapi gw katakan supaya dia tidur lagi saja. Karena itu jauh lebih baik buat kesehatan fisiknya. Akhirnya dek Hana putuskan untuk kembali tidur. Dia katakan sama gw sebelum tidur, supaya gw enggak tidur terlampau malam. Hehe padahal ini sudah pagi. Tapi gw senang dek Hana perhatian sama gw. Sungguh kakak yang beruntung yaa gw ini hehehe

Gw iyakan nasihatnya. Tapi gw bilang gw enggak jamin. Dia hanya tertawa dalam chat dan dengan segera dia mohon diri untuk tidur. Gw ucapkan selamat malam. Gw katakan semoga tidurnya nyenyak dan mimpinya indah hehehe setelah itu selesai sudah perbincangan gw dengan dek Hana. Gw lanjut nonton dan akhirnya membuat paper analisisnya. Sampai kurang lebih pukul setengah 4 pagi. Gw selesai dengan tugas ini dan enggak pakai lama, langsung matikan laptop, bersiap untuk tidur. Sumpah ngantuknya enggak santai hahaha tapi sebelum tidur, di dalam hati gw sempatkan diri untuk ucapkan selamat tidur sama Virgine hehehe ucap happy anniversary juga. Setelah itu gw pun langsung tidur hehehe gw ucap juga kayaknya Virgine di sana udah tidur yaa hehehe tapi enggak apa, itu jadi mantera sakti buat gw. Biar gw bisa tidur nyenyak hehehe syukur-syukur juga mimpi indah yaa hehehe memimpikan yaa the beloved one hehe :p

Hahaha yaah hari ini sebenarnya simple. Hanya didominasi oleh kegiatan kuliah. Tapi pengalaman yang sederhana ini membuat gw belajar sesuatu. Memang bukan sebuah hal yang baru. Tapi belajar untuk tepati janji buat gw itu adalah pelajaran yang enggak akan pernah bisa diajarkan oleh mata kuliah apa pun hehe yaah walau lelah dan harus bolak balik pulang pergi kampus... Setidaknya gw masih berusaha untuk penuhi janji. Hehe harusnya pejabat-pejabat itu belajar dari pengalaman gw. Simple sih. Tapi kalau mereka ujung-ujungnya cuma bisa umbar janji. Setelah dipilih, pura-pura hilang ingatan hahahaha dasar pejabat.. Kadang gw bingung apa yang sebenarnya pejabat pikirkan tentang janji. Gw saja berusaha menepati janji yang kayaknya simple banget, karena gw enggak mau mengecewakan satu orang: adek gw sendiri. Tapi pejabat yang janji sama hampir seluruh rakyat negeri ini? Hahaha coba tanyakan pada rumput yang bergoyang. Mereka sudah mengecewakan rakyat banyak hahaha ini kenapa gw jadi mendadak kritis yaa hahaha sudah sudah! Tutup entrinya yaa hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk standard tinggi yang gw tetapkan untuk setiap janji. Untuk semangat 45 jadinya bisa cepat lakukan perjalnan bolak-balik kampus. Untuk kesempatan bercengkrama bersama dengan teman-teman dan orang-orang baru. Untuk kebaikkan tetangga sehingga tugas pbm bisa gw garap hehehe juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek yang hadir pada hari ini. Terutama untuk dek Hana yang sudah membuat gw belajar untuk menepati janji. Walau sudah dibilang enggak usah. Karena takut merepotkan. Persis banget sama Virgine. Enggak suka merepotkan orang lain (jadi rindu hehe). Tapi yaa karena ini kelalaian gw yaa gw harus tanggung jawab dan mengambil semua resiko dan konsekuensinya hehehe makasi yaa dek hehe besok ajarin gw hal lain yang baru yaa hehe :)

Dan buat Virgine... Terima kasih karena hari ini masih hadir walau hanya ada rasa. Bukan wujud nyata. Tapi semua itu masih bisa tetap menghangatkan hati kok hehe terima kasih karena sudah menjadi pembuka dan penutup hari ini hehehe ucapan selamat pagi membuat semangat. Ucapan selamat malam membuat aku bisa tertidur dengan lelap hehehe terima kasih untuk semua itu hehe gimana kabar kamu hari ini? Semoga kamu baik-baik saja yaa di sana hehe semoga juga hari ini kamu dapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan yaa hehe tetap sayang sama kamu yaang! :* hehe masih rindu juga karena belum bertemu hehehe iyaaa yaang kangen aku sama kamu hehehe jangan nakal yaa kamu di sana. Jangan malas, Jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan kamu lupakan doa yaa hehehe hari ini baik. Semoga jika ada hari esok... Esok lebih baik yaa hehehe take care! Tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa kamu di sana di sini akan selalu dukung dengan doa. Teruslah melangkah. Wujudkan semua mipi yang ada menjadi nyata hehe *kecup* hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar