Powered By Blogger

Minggu, 02 Oktober 2011

Senin, 26 September 2011: damn Pauli hahaha kena karma nih gw wkwkwk yang penting nongkrong :p

Hahaha hari ini gw sama sekali enggak sangka kalau gw akan begitu betah berada di kampus. Bukan karena kampusnya sih. Tapi lebih karena banyak banget kegiatannya hahaha.. Pagi ini gw bangun pagi. Sekitar jam 6 pagi gw sudah bangun. Begitu bangun yaa sepertinya sudah terprogram secara otomatis, dan yang gw ingat pertama kali begitu mata ini terbuka adalah Virgine. Maka dari itu gw coba rasakan dan yakini kalau dia ada. Maka dari itu di dalam hati gw ucapkan selamat pagi sama Virgine hehehe :p

Setelah ucapkan selamat pagi, gw sempatkan diri untuk ucapkan selamat pagi juga sama dek Hana. Di dalam hati juga? Hahaha enggak kalau dek Hana gw ucapkan selamat pagi via whatsapp. Setelah itu gw tetap gunakan Hp untuk membuat draft entri me time. Hehehe karena pagi ini gw enggak punya banyak waktu. Jadinya yaa sudah hanya drafting dan setelah itu kembali chat dengan dek Hana. Karena pagi ini akan ada role play mettes, gw lantas menggoda dek Hana supaya hari ini dia mau untuk maju role play pertama. Tapi dia enggak mau hehehe malah jadi kayak bahan bercandaan utama gitu hari ini hahaha :p

Ngobrolnya ngobrol apa. Tapi sering banget gw sangkut pautkan dengan candaan ini. Gw bilang, "ayolah dek hari ini lu maju pertama buat Pauli". Lantas dek Hana bilang, "enggak mau! Lihat aja lu sampe nanti macem-macem" hahaha yaa seperti itu sih. Walau bahasanya banyak. Kurang lebih inti candaan pada pagi hari ini yaa seperti itu hehehe sampai kurang lebih pukul delapan pagi hari ini, gw pause semua kesenangan di pagi ini. Gw harus kembali melihat apa yang nyata, kegiatan yang ada di depan mata dan harus gw lakukan untuk bisa membuat hari ini berjalan secara nyata hehehe.. Maka dari itu semua bentuk leha-leha pada pagi ini gw pause. Gw mulai dengan persiapan untuk kuliah pada hari ini. Gw mulai dengan keluar dari kamar tidur dan dengan segera berpindah lokasi. Masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi pagi.

Masuk ke dalam kamar mandi dan dengan segera gw mulai gebyar gebyur. Mandi selama kurang lebih 15 menit, dan akhirnya gw selesai. Bagitu selesai dengan gebyar gebyur, gw pun mengeringkan badan. Setelah itu dengan balutan handuk... Gw keluar dari dalam kamar mandi dan masuk kembali ke dalam kamar tidur untuk berganti pakaian hehehe.. Karena hari ini hari Senin. Hari dimana Gw kembali harus berpakaian rapi. Jadinya yaa sudah... Mau enggak mau gw langsung berpakaian rapi dengan syarat yang sudah disepakati pada waktu permulaan kelas mettes di semester 5 ini. Selain berganti pakaian, gw juga sempat lakukan persiapan dengan tas. Gw persiapkan untuk mengisi tas dengan semua perlengkapan yang sekiranya akan dibutuhkan. Setelah itu sebagai bentuk penutup persiapan pribadi pada pagi hari ini... Gw enggak lupa untuk mencukur jenggot dan kumis hehehe karena gw enggak mau menjadi seperti lele. Nanti ayang Virgine bilang kalau gw ini jelek kayak lele lagi hahahaha.. Sebaiknya sih jangan yaa. Selesai dengan persiapan di dalam kamar, gw keluar dari kamar dan enggak lupa membawa serta kunci motut.

Setelah itu gw keluarkan motut dari ruang depan. Gw bawa ke dalam teras. Dengan segera gw nyalakan mesinnya. Setelah itu memanfaatkan waktu yang ada. Waktu menunggu sampai mesinnya panas, dengan masuk kembali ke dalam rumah. Sempatkan diri untuk berdoa pada pagi hari ini. Mengucap syukur atas hari yang baru. Setelah itu berharap semoga Virgine hari ini baik-baik saja di sana. Berharap semoga harinya menjadi hari yang menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan. Segera setelah itu, gw langsung pamit sama bokap dan nyokap. Gw kenakan perlengkapan berkendara dan dengan segera gw langsung keluarkan motut dari rumah. Sekarang gw siap untuk memulai perjalanan menuju ke kampus. Maka enggak pakai lama, gw langsung tancap gas menuju ke kampus hehehe tapi tetap saja dengan perasaan agak was-was karena di jalan nanti bisa aja kena macet hehehe :p

Gw mulai tancap gas motut. Cabut dari rumah sekitar jam setengah 9. Sebelum sampai di kampus, gw lebih dulu lakukan banyak perhentian di beberapa lokasi terkait dengan teknis praktis gitu deh hehehe dimulai dengan singgah di ATM yang ada di dekat rumah. Mau enggak mau, harus ambil uang. Karena di dalam dompet sudah enggak ada uang dengan warna yang menawan. Adanya hanya warna abu-abu hehehe enggak ada yang warna hijau, biru, dan merah. Maka dari itu perlu diambil hehehe enggak lama sih ambil uang. Setelah itu gw lanjutkan perjalanan dan akhirnya gw sempatkan diri untuk mampir ke SPBU. Tampaknya hari ini adalah jatah motut untuk makan. Jadinya isi bensin sebentar dan barulah setelah itu gw lanjutkan perjalanan menuju ke kampus hehehe.. Untungnya, lalu lintas ke kampus pada pagi hari ini enggak padat. Jadinya walau gw banyak singgah, gw tetap bisa sampai di kampus dengan cepat hehehehe biar kata motut. Tapi jangan ditanya kalau dia sudah ngebut hehehehe

Akhirnya gw sampai di kampus dengan selamat. Hehe puji Tuhan. Segera setelah sampai, gw langsung masuk ke dalam parkiran. Sempatkan diri untuk tebus karcis parkirnya terlebih dulu. Barulah setelah itu gw masuk ke dalam parkiran motor. Beruntung, karena masih pagi gw jadinya enggak perlu ribet keliling di dalam parkiran untuk mencari space parkir yang kosong. Jadinya jalan sebentar dan akhirnya gw dapat lokasi parkir yang strategis hehehe dengan segera gw parkirkan motut dan setelah itu melepas semua perlengkapan berkendara. Terakhir sebagai bentuk aktivitas di dalam parkiran, gw langsung kunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut hehehe baru setelah itu, gw langsung masuk ke dalam bangunan utama kampus. Gw berjalan keluar dari kamar. Sambil berjalan keluar parkiran, gw sempatkan diri untuk lihat Hp. Gw dapati display jam di Hp menunjukkan pukul 9 kurang hehehe dengan segera keluar ke dalam bangunan utama kampus *bilang lagi* hahaha :p

Berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Menuju ke dalam gedung BKS 2 dan akhirnya menuju ke dalam kelas. Sampai di depan kelaS. Tetapi saat mau masuk, gw dapati kalau ruang kelas masih terkunci. Yaa sudah, mau enggak mau gw hanya diam. Duduk di koridor depan kelas. Menunggu kelas dibuka, sambil mendengar musik. Hingga pada akhirnya... Dosen pengajar datang dan dia tampak ingin masik ke dalam kelas. Maka dari itu gw putuskan unruk mencari Office boy yang bertugas. Mencari dan akhirnya bertemu. Segera setelah itu, gw langsung meminta Office boy tersebut untuk membuka ruang kelas; dan pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam kelas. Menunggu kelas mettes pada hari ini dimulai dan sambil menunggu, sambil tetap mendengarkan musik dan perhatikan display jam di Hp, menunjukkan pukul setengah 10 kurang. Jadinya menunggu selama kurang lebih setengah jam dari tadi hehehe sambil menunggu juga sambil chat sama dek Hana. Pagi ini dia ada kelas psisos jadinya sudah ada di kampus dari jam 7 pagi tadi. Gw chat dan beritahu kalau saat ini dosen sudah datang. Menunggu dan enggak lama berselang... Gw dapati dek Hana masuk ke dalam kelas.

Dek Hana masuk, dan kami sempat bertegur sapa. Tapi itu hanya sekilas. Kemudian gw lanjutkan agenda menunggu dengan mencoba untuk bayangkan seperti apa role play hari ini, sambil tetap menghafal instruksi yang ada di dalam diktat. Menunggu dan akhirnya gw dapati secara perlahan-lahan kelas pun menjadi penuh. Satu persatu teman berdatangan dan enggak lama setelah itu kelas mettes pada pagi hari ini pun dimulai. Sebelum role play dimulai, dosen secara istimewa mengajak bicara seorang teman. Karena minggu lalu dia datang terlambat untuk kelas. Alasan kenapa dia terlambat sebenarnya rasional. Namun, sangat disayangkan... Perjuangan teman ini untuk mettes harus berakhir. Atasan tidak memperbolehkan teman gw yang satu ini untuk lanjut. Dengan alasan peraturan keterlambatan yang ada di dalam kelas mettes, sama sekali tidak bisa ditolerir lagi.

Akhirnya yaa mau enggak mau, dengan berat hati teman kami ini menerima keputusan itu. Setelah itu sebelum mulai role play, dosen kembali sampaikan informasi mengenai keterlambatan. Karena bagi dia cukup tidak menyenangkan saat harus memutuskan riwayat kelas seorang mahasiswanya. Pada dasarnya dosen gw ini baik sekali. Kalau dia yang berhak buat keputusan yaa dia tidak akan memberhentikan teman gw tadi. Tapi semua itu adalah keputusan final dari pihak atas. Jadi yaa dosen gw juga enggak kuasa. Dia hanya bisa menghimbau supaya tidak ada lagi mahasiswa yang bermain dengan waktu. Cukup satu orang saja yang gugur karena terlambat. Setelah memberikan nasihat macam itu... Role play pada hari ini pun dimulai. Role play untuk test IST. Tetapi untuk pertemuan kali ini gw enggak maju pertama hehehe enggak mau juga yaa jadi ikut flow-nya aja deh hehehe dimulai dengan satu orang teman yang maju dan mulai bermain peran membawakan instruksi pengerjaan tes Pauli hehehe tes yang kalau boleh gw katakan gw pribadi enggak mau mengerjakannya hehehehe

Selama teman-teman gw maju, gw terus saja mengahafal instruksi yang ada di dalam diktat. Mengahafal, namun seiring dengan berjalannya waktu.. Gw juga melihat ke depan. Memperhatikan teman-teman yang sedang role play. Hingga tiba giliran gw untuk role play. Gw sangat siap. Merasa sangat bisa untuk membawakan instruksi tes Pauli ini. Tapi saat sudah melangkah maju... Berada di depan dan... Teeeeeng! Gw sama sekali blank. Seketika itu juga semua hafalan yang ada di dalam kepala hilang entah kemana hahahaha tapi gw mencoba untuk tetap tenang. Gw coba untuk membawakan instruksi yang ada dengan perlahan. Sejauh ini semuanya berjalan baik. Tetapi... Sampai pada suatu saat, gw hendak masuk ke dalam akhir instruksi. Gw ingat ada sebuah instruksi vital yang tidak di sebutkan sama gw di awal. Sehingga pada akhirnya gw sama sekali enggak bisa melanjutkan insrtuksinya. Gw katakan sama dosen, kalau gw melewatkan bagian yang penting. Buat gw kalau bagian penting ini lewat. Sumpah... Tes ini enggak akan pernah bisa berjalan. Jadi yaa sudah stop saja hahaha kacau banget lah role play gw hari ini.

Setelah itu gw duduk dan enggak lama berselang dek Hana pun maju. Itu juga karena ditunjuk. Gw perhatikan bagaimana dia membawakan isntruksi. Ternyata cukup baik hahaha selesai membawakan instruksi, gw pun langsung katakan apa yang gw rasakan. Gw bilang kalau dia berperan baik hari ini. Gw malah katakan tampaknya gw kena kutuk karena sudah menggoda dia untuk maju lebih dulu pada pertemuan mettes hari ini hahaha semua itu gw sampaikan via whatsapp. Tapi pada akhirnya gw langsung sibuk chat sama dek Hana. Sama sekali enggak meletakkan perhatian dengan kelas yang masih berlanjut hahaha enggak peduli penampilan hari ini acak kadut. Gw lebih nikmati saat berbincang dengan dek Hana pada pagi hari ini. Sampai akhirnya break dan sesi kedua kelas berlanjut. Masih dengan penampilan dari beberapa teman yang belum tampil. Semua tampil dengan baik. Hanya gw seorang yang hahaha sama sekali kacau pada hari ini. Padahal saat duduk itu gw sudah sangat yakin bisa. Tetapi nyatanya? Hahahaha zonk!

Akhirnya gw terus chat sama dek Hana sampai kelas hari ini selesai. Di saat akhir... Seperti biasa, kami diberi tugas untuk hafalkan instruksi tes berikutnya. Tes proyeksi dan pada penghujung kelas, kami sedikit diajak oleh sang dosen untuk melihat benefit dari sebuah tes proyeksi. Karena minggu depan yang akan kani instruksikan itu adalah tes proyeksi heheh tes FTT. Apa itu? Yaa nanti saja yaa hehehe setelah itu kelas mettes pada pagi sore hari ini pun berakhir. Gw melihat display jam di Hp menunjukkan pukul setengah tiga sore. Selesai dan dengan segera gw keluar dari dalam kelas. Gw mencoba untuk sempatkan diri masuk ke dalam toliet untuk berganti pakaian. Karena sungguh pakaian ala mettes itu sangat tidak nyaman untuk gw gunakan selama seharian hahahaha.. Selesai berganti pakaian, gw langsung keluar dari toilet. Menuju ke hall C dan akhirnya gw langsung mencoba hubungi beberapa orang teman yang tergabung dalam kerja kelompok kontes.

Karena hari ini hari Senin, dan sesuai kesepakatan bersama... Kami semua sepakat untuk selalu berkumpul kerja kontes setiap hari Senin dan Jumat. Tetapi pada saat ini, baru gw dan Visi yang sudah selesai dengan kelas mettes. Teman kontes yang lain yang satu kelompok dengan kami tampaknya masih ada di dalam kelas mettes. Jadinya gw menunggu mereka sampai selesai kelas. Tapi gw enggak menunggu di hall C. Gw putuskan untuk untuk menunggu di rumah hahahaha enggaklah yaa :p gw putuskan untuk menunggu teman-teman yang lain siap untuk kerja. Gw langkahkan kaki menuju ke sekre UKM. Tapi sebelum sampai di sana, gw sempat mampir di i-box untuk menanyakan berapa harga sebuah Mcbook pro. Karena seorang teman meminta bantuan gw untuk menanyakan info itu hehehe baru setelah itu gw masuk ke dalam sekre UKM dan habiskan waktu menunggu dengan bercengkrama bersama teman-teman satu UKM hehehehe.. Sambil berbincang sambil menunggu, sambil me time hahaha yaa kurang lebih kegiatan itu yang pada akhirnya gw jadikan pengisi dan pembunuh waktu pada sore hari ini. Karena jujur gw katakan menunggu teman-teman yang lain selesai kelas mettes.

Akhirnya gw terus me time dan sesekali berbincang dengan teman-teman satu UKM. Mulai dari jam setengah tiga lewat, sampai dengan pukul setengah lima. Gw tetap stay di dalam sekre UKM. Tetapi pada akhirnya sekitar jam 4 sore hari ini, gw dapati Baptis masuk ke dalam sekre UKM dan dia mengajak gw untuk merokok hahaha gw iyakan saja dan jadilah kami merokok bersama. Tetapi sebelum itu, kami sempat santap dengan burger yang dijual oleh junior kami sebagai pentuk penggalangan dana untuk acara malama keakraban skala kecil yang hendak mereka adakan pada tanggal 1 Oktober mendatang. Pada akhirnya setelah lama menunggu sampai kurang lebih jam 5 sore hari ini, gw dan Visi lantas diberikan kabar kalau kelompok kontes sekarang diminta berkumpul di hall c. Karena mau melanjutkan pekerjaan kontes yang belum memberikan progress signifikan hehehehe maka jadilah gw cabut dari sekre UKM. Pindah lokasi bersama dengan Visi menuju ke hall C. Me time juga jadinya gw pause hehehe

Tapi sampai di hall C, gw juga enggak dapati adanya teman-teman yang sekelompok kontes dengan gw. Tapi gw putuskan untuk menunggu mereka semua untuk muncul. Pada akhirnya, sekitar pukul setengah 6 pada sore hari ini... Satu persatu teman yang lain muncul. Teman satu project kontes. Ada Ds, Nia, Septi, dan Putri. Pada akhirnya kami pun mulai bekerja. Tapi pada kenyataannya sama sekali enggak ada hal yang bisa dikerjakan hahaha akhirnya kami hanya membuat kesepakatan. Sepertinya besok akan datang datang on time dan segera setelah itu mengerjakannya di kelas. Jadinya yaa sudah. Selesai dengan kontes dan akhirnya gw ingin bergegas pulang. Tapi saat hendak ingin cabut... Dua orang teman: Nedo dan Eha mengajak gw untuk santap malam dengan nasi goreng di depan kampus. Jadinya gw langsung ajak Baptis sekalian untuk makan. Jadinya kami makan malam berempat hahahaha menuju ke depan kampus dan dengan segera memesan makanan yang hendak disantap. 3 porsi nasi goreng enggak pedas dan 1 porsi bihun goreng. Menunggu sejenak dan akhirnya kami pun bisa dengan segera menyantap makanan yang kami pesan.

Hanya saja lokasi kami untuk santap agak jauh dari tempat kami membeli. Karena tempat kami membeli itu sangat ramai dan padat dengan orang lalu lalang. Jadi yaa mau kami mencari tempat lain untuk bersantap malam. Kami duduk berbanjar dan akhirnya mulai makan. Enggak tahu kenapa yaa, saat mulai makan ini Eha mulai jahil. Dia godain gw dengan menyebutkan nama Virgine dengan keras hahaha dia mau buat gw galau kali yaa. Tapi akhirnya itu malah jadi lucu-lucuan sih bercanda sama mereka bertiga hahaha di saat yang random macam ini saja Virgine bisa hadir hehehe luar biasa kan? Maka dari itu gw cinta Virgine dengan sangat. Selalu bisa hadir dengan cara yang tidak biasa di dalam kejadian harian yang biasa hehehe akhirnya selesai santap malam... Gw sama Baptis lanjut dengan membakar sebatang rokok. Sambil menikmati pemandangan jalanan Sudirman yang macet parah. Karena hitungan jam orang pulang kerja hehehe tapi enggak pakai lama gw dan Baptis pada akhirnya berpisah dengan Nedo dan Eha. Gw sama Baptis enggak sengaja bertemu dengan teman-teman satu UKM. Maka berbincanglah kami semua membahas cewek hahaha gw sih enggak ambil pusing. Iya iya saja. Lagian ini juga untuk seru-seruan belaka hehehe

Selesai berbincang, tadinya gw mau langsung pulang. Tapi pada akhirnya enggak jadi. Karen tampaknya jalanan masih sangat macet. Gw akhirnya kembali bersama dengan teman-teman satu UKM. Masuk ke dalam sekre UKM dan habiskan waktu yang ada pada malam hari ini untuk bercengkrama dengan mereka semua. Tapi enggak hanya itu. Gw juga sempat lanjutkan me time. Sampai pada akhirnya batre Hp lowbatt dan mau enggak mau gw harus pause me time-nya lagi. Gw charge Hp gw dan hehehe rupanya koleksi lagu yang ada di Hp gw itu menarik bagi beberapa teman. Setiap teman memutar lagu yang berbeda secara bergantian. Secara enggak langsung itu memberikan gw pemahaman bahwa sepertinya setiap teman yang memutar lagu dari playlist Hp gw itu mungkin memiliki makna kenangan tersendiri dengan lagu terkait. Gw hanya tebak-tebak. Tapi pada akhirnya ada juga yang dengan sendirinya mengatakan kalau lagu yang diputar itu sangat mengingatkan dia dengan kenangan masa lalunya hahaha tampaknya lagu yang ada di Hp gw bisa jadi salah satu bentuk tes proyeksi yang baru di dalam ilmu psikologi hahahaha

Akhirnya gw terus berada di sekre UKM. Berbincang dengan beberapa teman-teman satu UKM dan haha hihi bersama. Sampai enggak terasa kalau hari semakin malam hahaha.. Sama sekali enggak terasa kalau hari sudah larut malam. Tapi pada akhirnya karena ada jam di sekre UKM, gw jadi tahu waktu. Saat gw lihat jam, gw melihat sekarang sudah pukul setengah 9 malam hahahaha dan akhirnya sekitar jam 9 kurang gw dan semua rekan yang ada di UKM putuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Kami jalan keluar daei sekre UKM dan bagi yang menggunakan motor, kami bersama-sama menuju ke dalam parkrian motor. Kami masuk dan dengan segera dekati motor kami masing-masing. Gw bersiap untuk pulang, kenakan perlengkapan berkendara dan enggak lupa musik! Hahaha baru setelah siap, gw langsung tancap gas dan langsung keluar dari parkiran. Memulai perjalanan pulang ke rumah pada malam ini hahaha pada malam hari ini lalu lintas sangat lengang. Gw bisa berkendara dalam kecepatan tinggi dan akhirnya itu yang membuat gw bisa dengan segera sampai di rumah heheheh bebas macet dan bisa ngebut aduuuh itu surga banget buat pengendara motor macam gw ini hehehehe :p

Akhirnya sekitar jam setengah 10 gw sampai di depan rumah. Puji Tuhan sampai di depan rumah dengan selamat. Dengan segera gw masukkan motut ke dalam rumah. Gw parkirkan di ruang depan. Segera setelah itu gw matikan mesinnya. Gw turun dan bergegas masuk ke dalam kamar. Gw melepaskan tas dan sepatu. Setelah itu langsung pindah lokasi ke dalam kamar mandi. Gw gebyar gebyur dengan air hangat selama kurang lebih 15 menit. Selesai dan dengan segera gw langsung kembali ke dalam kamar. Berganti pakaian dan langsung rebahkan diri di atas ranjang. Gw lanjutkan me time yang tadi gw pause hehehe sambil tetap chat dengan dek Hana. Puji Tuhan untuk malam ini dek Hana tidak lagi begadang di luar rumah untuk kerja kontes hehehe sambil me time, sambil chat. Semua itu yang gw lakukan untuk membunuh sisa waktu pada malam hari ini.

Hal itu membuat waktu pada malam hari ini berlalu dengan cepat. Pada akhirnya gw selesai dengan entri me time. Hampir selesai. Untuk entri pengalaman sudah selesai gw lakukan dan selesai. Tetapi untuk entri ucapan terima kasih dan permenungan belum sempat gw garap. Karena sekitar jam setengah 11... Rasa kantuk mulai menyerang dan sungguh gw sama sekali enggak kuasa untuk bertahan lebih lama lagi. Pada akhirnya, dengan sisa daya kesadaran yang ada... Di dalam hati gw sempatkan diri untuk ucapkan selamat malam untuk Virgine. Tetapi setelah itu gw masih mencoba untuk chat sama dek Hana. Namun, tampaknya memang gw sudah enggak tahan lagi yaa. Jadinya saat sedang chat gitu gw ketiduran hehehe belum sempat bilang sama dek Hana kalau gw mau tidur. Tapi gw malah dengan sendirinya tertidur hehehe apa karena mantera saktinya sudah terucap yaa hehehe God knows! :p Pada akhirnya sekitar jam 12-an pada malam hari ini gw pun menutup perjalanan hari ini hehe

Hahahaha kacau banget yaa hari ini. Kalau mau dibilang kena karma. Kayaknya sih bisa yaa hehehe karena di awal kan gw sempat jahil sama dek Hana hehehe jadinya malah gw yang kena batunya. Selalu seperti itu yaa, saat sedang ingin jahil... Sangat jarang bisa sukses. Biasanya malah jadi senjata makan teman. Tapi karmanya untuk enggak berkepanjangan. Setelah selesai kelas mettes, semuanya selesai hehehe gw bisa having fun sama teman-teman gw itu menyenangkan. Chat sama dek Hana juga hehehe pikirkan Virgine secara enggak sengaja juga itu menyenangkan hehehehe sangat malah hehe karena semua terjadi dengan spontan dan masing-masing sedang asyik santap makan malam hahahaha di pinggir jalan pula hahaha :p terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk karma yang hahaha lucu sih yaa.. Untuk perasaan senang yang dominan gw rasakan. Untuk banyak keceriaan yang didapat dengan adanya sebuah pertemanan. Juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan dek Hana. Kalian semua sangat membantu gw pada hari ini. Bantu gw untuk lalui waktu dan hari dengan rasa yang istimewa dan warna yang luar biasa hehehe terutama lu dek (dek Hana) kalau enggak ada lu hahaha bisa diserang galau pastinya kakak lu ini hehehe yaa you know lah hehehe :)

Dan untuk yang menjadi pembuka dan penutup hari ini. Untuk dia yang menjadi penyempurna rasa. Untuk dia yang menjadi motivasi dan semangat utama aku untuk jalani hari hehehe untuk Virgine... Terima kasih karena hari ini sekali pun aku punya banyak kegiatan, kamu enggak sama sekali aku lupakan secara total. Dari pagi aku ingat sama kamu, malam hari, secara enggak sengaja muncul dengan ada ejekan ringan dari teman-teman terdekat hehehe yaa dari mereka semua. Semua itu karena kamu dan malam harinya... Bisa tidur dengan nyenyak setelah ucapkan selamat malam untuk kamu. Semua rasa yang luar biasa itu adalah hal yang indah yang bisa aku rasakan saat kamu sedang tidak ada. Tidak ada. Tapi terasa. Itu luar biasa dan oleh karena itu aku ucapkan terima kasih hehehe aku hari ini senang kok. Masih banyak perhatian dari teman-teman yang aku dapatkan pada hari ini hehehe lalu bagaimana dengan hari kamu di sana? Semoga kamu baik-baik saja yaa di sana. Semoga hari kamu baik dan menyenangkan adanya. Lebih baik dan lebih menyenangkan dari hari aku di sini hehehe di Jakarta yang kalau kata kamu membosankan hehehe tapi aku yakin kamu pasti kangen deh macet-macetan di sini hahaha *sotoy* hehehe sayang kamu yaaang! :* kangen juga! Tapi karena banyak kegiatan jadinya enggak terlampau terasa. Tapi cinta dan rindu ini kupastikan selalu menggebu di dalam hati hehehe ayang di sana jangan nakal yaa, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan kamu lupakan doa yaa hehehe hari ini baik. Semoga jika ada hari esok... Esok lebih baik yaa hehehe dan akhir kata dari aku buat hari ini... Cintaaa take careeee! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana yaa hehehe jangan ragu untuk melangkah. Wujudkan semua mimpi dan cita-cita. Aku di sini akan selalu mendukung dengan doa. Aku memohon dan Tuhan yang berikan. Bukan apa yang kamu inginkan. Tetapi apa yang kamu butuhkan hehehehe *kecup* hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar