Powered By Blogger

Minggu, 02 Oktober 2011

Sabtu, 1 Oktober 2011: awal bulan, lebih baik kalau jalan-jalan hahaha yuuk ikut makcil hehehe

Untuk hari ini gw bangun pagi. Yang Kuasa memperkenankan gw untuk buka mata pada pukul setengah empat pagi. Itu juga karena sepertinya Hp gw berdering dan bergetar. Saat gw lihat, ternyata benar. Itu adalah chat masuk dari dek Hana. Gw coba baca, dan gw tahu kalau kemarin dia pulang jan setengah 2 pagi. Terus kerja kontes di 'rumah'nya hehehe gw masih kriyep kriyep gitu matanya. Tapi gw mau membalas chat itu. Maka dengan perlahan gw coba mengetik, membalas chat tersebut hehehe setelah itu gw pun kembali tidur lagi. Yaa mungkin itu bisa disamakan dengan mekanisme saat gw bangun dan kemudian mematikan alarm jogging yang berbunyi pada pagi dini hari hehehe hanya saja untuk yang satu ini durasinya lebih lama sedikit. Balas chat. Perlu putar otak, merangkai kata baru bisa terlaksana dan selesai hehehe :p

Kembali tidur dan akhirnya gw benar-benar bangun pada pukul setengah 7 pagi hari ini. Kalau tadi masih bisa dibilang bangun yang spontan. Untuk pagi ini gw bisa katakan sebagai bangun yang disadari hehehe begitu bangun langsung saja mengingat Virgine. Jadinya gw malamun dulu sebelum akhirnya di dalam hati kembali ucapkan selamat pagi sama Virgine. Setelah itu juga lanjut mengucapkan selamat pagi sama dek Hana. Enggak berselang beberapa lama setelah itu semua gw lakukan, gw coba untuk masuk ke dalam aktivitas hari ini. Gw keluar dari kamar, menuju ke ruang tengah dan dengan segera menyalakan komputer yang ada di sana. Gw sempatkan diri untuk online. Melihat update pada e-mail danm juga melihat recent update pada facebook. Gw dapati di facebook... Status Virgine yang intinya adalah sebuah ungkapan kesendirian. Dimana di dalam status itu dia mengatakan dalam bahasa inggris bahwa tidak ada satu orang pun yang menyadari bahwa sebenarnya di dalam kepala dan hati dia berteriak.

Dengan status macam itu, gw merasa seperti enggak dianggap. Membaca status itu memberikan gw tanda bahwa gw memang sudah dilupakan. Lantas pada pagi ini dengan menggunakan bahasa inggris juga gw komentari status itu. Gw katakan bahwa gw selalu sediakan waktu untuk mendengar, mendengar semua ceritanya. Tapi pada kenyataannya dia juga sama sekali enggak mau cerita. Itulah kenapa pada akhirnya gw sama sekali enggak tahu dengan pasti gambaran dinamika kehidupan kekasih hati gw ini. Gw kayak orang yang dibuang ke dalam pedalaman dan dengan beragam upaya dan sarana mencoba mencari kabar tentang dunia luar. Tentang dunianya. Seorang diri. Bisa dibayangkan kalau gw enggak mengenal apa yang orang-orang sebut dengan doa. Sudah pasti setiap hari perasaan gw tidak menentu. Tidak ada kepastian dan ketenangan sama sekali, yang ada hanya kecemasan karena yang tercinta tidak ada kabar. Dengan adanya doa, gw bisa lebih tenang. Bisa lebih mempercayakan kebaikan dan keselamatan dari orang yang dicintai. Langsung kepada Yang Kuasa. Karena Tuhan tidak pernah tidur. Gw rasa dia sangat dan lebih pantas untuk menggantikan diri gw untuk bisa selalu dampingi dan sertai Virgine di sana.

Iyaaa pada pagi hari ini gw merasa dilupakan. Sepertinya janji yang terucap. Permintaan yang sederhana yang gw utarakan sebelum Virgine berangkat, sudah tidak lagi dia ingat. Gw enggak katakan dia ingkar janji. Dia hanya lupa dan akhirnya dia melupakan gw. Marah? Kesal? Sedih? Buat apa? Semua ini adalah warna cinta yang menarik. Harus disyukuri. Sebelumnya gw enggak pernah merasa begitu berarti bagi orang lain. Virgine yang memberikan gw sensasi ini. Atas nama cinta semua ini gw syukuri. Sekian hahahah kayak pidato kemerdekaan aja lu Nas. Gw juga sempat melihat profile dek Hana untuk yang pertama kalinya. Gw memperhatikan profile picture-nya begitu menarik. Yaa hanya sekilas melihat dan akhirnya gw pun off. Menarik diri dari semua hingar bingar dunia maya. Kembali untuk jalani hidup yang ada pada dunia nyata. Dunia yang pada saat ini harus dijadikan lebih baik dari hari ke hari hehehehe gw off fan dengan segera kembali masuk ke kamar. Karena mungkin saja dek Hana sudah bangun dari tidurnya dan membalas sapaan selamat pagi gw. Yaa itu baru mungkin lho yaa hehehe :p

Gw kambali ke dalam kamar dan benar saja, chat gw sudah dibalas. Ada notification light yang berpendar dari navigation key smartphone gw. Dengan segera saja gw lihat isi chat itu... Saat ini dek Hana sudah bangun, sudah siap untuk beraktivitas juga. Hahaha siap enggak siap sih sebenarnya karena hari ini dek Hana masih harus kuliah. Hari ini dia ada kelas hahaha kasihan yaa hehehe kayak gw dong dek! Libur ni hehehe :p dan akhirnya gw langsung berbincang sama dek Hana. Sempatkan diri juga untuk balap semua entri me time yang terbengkalai. Karena pada kenyataannya gw sampai dengan hari ini punya lumayan banyak hutang entri me time hehehe maka dari itu sambil chat, sambik me time, sambil nonton tv juga. Gw coba untuk me time dengan lebih cepat. Gw mencoba untuk forsir otak hehe beruntung semua entri yang terhutang sudah ada dalam bentuk draft entri hehehe jadi hari ini gw hanya perlu mengelaborasikannya saja.

Gw mulai me time itu sekitar jam 8. Kalau chat yaa dari pagi. Tapi karena gw anggap chat ini adalah kegiatan yang saat ini selalu gw lakukan, yaa gw enggak mematok waktu kapan gw chat, kapan enggak. Karena semua ini terjadi dengan begitu saja hehehe sambil me time, sambil chat, sambil bertanya juga bagaimana dek Hana bisa membuat profile picture dalam kemasan yang menarik macam itu. Maka pada hari ini gw pun tahu kalau picasa digunakan dek Hana untuk membuat itu hehe selain itu gw juga sempat berbagi cerita dengan dek Hana terkait dengan sosok pria yang ada di dalam foto Virgine. Baru juga gw katakan merangkul. Tapi dek Hana sudah yang kayak heboh gitu hahaha dia meminta supaya gw minta klarifikasi. Lantas gw katakan enggak. Gw bilang kalau gw enggak mau hehehe gila kali yaa gw dek di saat semua orang membutuhkan kepastian, gw malah menikmati dan tetap menjalani sesuatu yang tidak akan pernah bisa dibuat 100% pasti hehehe yaa itulah dek yang orang biasa sebut dengan cinta hehehe enggak pernah sedikit pun ada kata pasti di dalam sana. Hanya yakin dan percaya saja yang pada akhirnya gw jadikan sarana pembelajaran untuk tumbuh semakin dewasa dalam menyikapi semua perihal kehidupan hehehe..

Dan akhirnya gw berbincang sama dek Hana. Sambil terus me time. Tampaknya dek Hana mengerti kenapa gw enggak lantas mencoba minta klarifikasi sama Virgine. Yaa dia juga enggak enak kali yaa kalau harus mendorong gw untuk lakukan itu. Akhirnya kami chat gabti topik ke dalam kuliah. Dia katakan kalau hari ini dia mulai kembali merasa enggak enak badan. Gw sempat singgung soal pacarnya. Tapi dengan segera semua itu dia kembalikan ulang dan akhirnya menjadi bumerang mata pedang hahahaha berbalik menyerang dengan rasa yang labih menohok. Memang yaa adek gw ini paling-paling. Gw langsung speechless hahaha akhirnya malah berbincang seputar kuliah hehehehe sampai kurang lebih jam 12. Siang hari ini semua hutang entri me time sudah lunas gw bayar. Tapi itu baru entrinya saja sih. Kalau untuk ucapan terima kasih dan resume harinya itu belum gw buat hehehehe...

Jujur pada siang hari ini, gw sangat excited untuk mencoba membuat foto tumpang tindih macam yang dek Hana punya. Beruntung gw sudah memiliki picasa di komputer. Tapi sampai dengan saat ini gw sama sekali enggak tahu kalau ada menu yang bisa digunakan untuk membuat foto tumpang tindih macam itu hehehe.. Akhirnya gw keluar dari kamar dan dengan segera membuat foto tumpang tindih macam itu. Jadinya gw coba untuk mengoprasikannya dengan manual. Tapi pada prakteknya, hasil yang dibuat oleh picasa tidak hanya satu. Setiap kali di-shuffle itu hasilnya sukses besar memikat hati hahahaha gw bilang sama dek Hana. Gw bingung harus pilih yang mana. Tapi dek Hana malah bilang supaya gw simpan semuanya hahaha gendeng banget adek gw ini deh hahahaha bukannya dibantu untuk memberikan kriteria yang baik, malah diminta untuk simpan semuanya hahaha kalau ganteng sih oke boleh lah. Lha ini... Pas-pas-an juga cuma karena agak sedikit narsis aja makannya punya banyak foto hehehe akhirnya gw putuskan untuk memilih sendiri satu foto dari sekian puluh foto yang sudah dari tadi ada karena re-shuffle menu pada picasa hehehehe

Selesai dengan membuat foto tumpang tindih dan mengganti profile picture facebook, gw kembali masuk ke dalam kamar. Enggak tahu kenapa, saat masuk ke kamar pada siang hari ini gw merasakan sensasi mager yang luar biasa dahsyat. Semakin kuat saat gw coba rebahkan diri di atas ranjang. Maka dari iti gw coba untuk enggak lama-lama rebahkan diri. Hari ini gw mencoba lakukan hal lain yang hehehe sebenarnya biasa. Gw ingin sekali memasak. Tapi gw enggak tahu mau masak apa. Jadinya gw keluar kamar dan langsung melangkah menuju ke dapur. Tapi sungguh, enggak pakai lama gw langsung dapati makanan macam apa yang ingin gw buat pada siang hari ini. Gw ingin membuat bakwan kentang. Maka dengan segera gw mulai mengolah dan meracik semua bahan yang ada, yang sekiranya prorper untuk membuat bakwan kentang yang enak hehehe awalnya gw membuat beberapa buah bakwan kentang. Gw nikamti semua momen memasak pada siang hari ini. Tetapi, menjelang di pertengahan memasak... Gw merasakan sesuatu hahaha

Entah kenapa yaa, rasanya gw sama sekali enggak tahu, kenapa karena sepertinya gw memasak tanpa ada ingatan apa-apa. Tetapi pada akhirnya gw malah ingat Virgine pada siang hari ini. Siang menjelang sore hari sih sebenarnya. Tetapi pada akhirnya yang gw lakukan setelah ingat Virgine saat memasak siang hari ini adalah menjadikan adonan bakwan kentang sebagai perpanjangan perasaan gw. Jadinya sebagian besar adonan yang ada itu gw bentuk ke dalam huruf-huruf. Mulai dari huruf V, I, R, G, I, N, dan E semua huruf itu gw goreng satu persatu. Menjadi bentuk yang padat dan akhirnta setelah huruf nama itu jadi, gw coba untuk mengabadikannya di dalam bentuk gambar hehehe jadi ingat dengan ukiran nama yang gw buat di pantai pasir putih di lampung pada waktu ziarek di masa SMA hehehe masih dengan keinginan yang sama, gw abadikan dan gw berikan ini sama Virgine hehehe via facebook tentu saja hehehehe setelah itu gw enggak lanjutkan memasak. Seketika itu juga gw menjadi sangat tidak bersemangat. Gw sama sekali enggak menyangka akan lakukan hal ini hehehe akhirnya gw kembali ke dalam kamar dan dengan segera menceritakan kegilaan tadi sama dek Hana.

Namun sayangnya, enggak beberapa lama setelah gw berbincang... Saat sedang seru-serunya itu gw malah masuk ke dalam rasa kantuk yang luar biasa. Padahal sore ini rencananya gw akan gaul di bilangan tebet hahahaha tapi yang terjadi pada sore hari ini, sekitar pukul setengah 3 gw tertidur hehehehe mungkin pikiran dan hati terlampau lelah kali yaa hehehe jadinya gw ketiduran deh hehehe gw tidur dan akhirnya gw bangun sekitar jam 5 sore hari ini hahahaha seperti biasa sudah ada chat yang menumpuk dari dek Hana. Dia malah bilang gw seperti hilang kesedot WC hahaha yaa iyalah kan gw tidur hehehe sempatkan diri berbincang sampai pukul 6 sore. Setelah itu gw keluar dari kamat untuk masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur sebagai bentuk persiapan gw untuk bergaul nanti dengan teman-teman TPA hahaha karena rencananya hari ini gw akan hadiri acara makrab kecil yang dibuat oleh teman-teman TPA. Acara rutin yang dibuat oleh TOC baru untuk para seniornya. Untuk tahun lalu angkatan gw yang membuat. Untuk tahun ini kami menikmati hasil kreasi angkatan sesudah kami yaitu teman-teman TOC XVI

15 menit gebyar gebyur. Gw selesai. Keringkan badan dan dengan segera keluar dari kamar mandi, masuk ke dalam kamar tidur untuk berganti pakaian. Tapi ada sedikit masalah dalam berganti pakaian pada sore hari ini. Kenapa? Karena gw sudah lama enggak keluar malam. Sudah enggak sering bergaul secara formal... Hari ini, di saat gw sedang ingin berpakaian formal ala anak dewasa muda, itu sama sekali enggak gw temukan pakaian yang sesuai. Kebanyakkan yang gw punya adalah baju kaos hahaha secara selama ini hidup jarang gaul. Habis hanya untuk urusan kampus. Jadinya yaa enggak heran kalau gw punya banyak kaos hehehe tapi beruntung gw menemukan sebuah kemeja kotak-kotak. Jadinya gw bisa pakai itu. Dipadu padankan dengan jeans panjang dan sneakers. Setelah itu gw enggak lupa untuk cukur jenggot dan kumis hehehe enggak mau jadi lele. Karena Virgine enggak suka kalau gw jadi lele hehehe :p

Gw siap dan akhirnya gw keluar dari kamar. Sempatkan diri untuk pamit sama semua orang yang ada di rumah. Setelah itu sempatkan diri untuk berdoa hehe telat sih yaa hitungannya. Gw hening... Mengucap syukur untuk hari yang baru. Setelah itu enggak lupa doakan Virgine, semoga hari ini dia baik-baik saja. Semoga harinya menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan. Juga doakan dek Hana agar cepat sembuh hehe kan dia sendiri yang bilang kalau hari ini mulai enggak enak badan. Malah sampai diminta untuk break dari kerja kontes. Karena dosennya takut kalau nanti dek Hana sampai jatuh sakit hahaha ciyeee anak kesayangan dosen berpengalaman wkwkwk :p selesai doa, gw pun kembali ke dalam kamar. Mengambil tas kecil yang berisi perlengkapan sederhana gw di kala gaul. Berisi: sisir, dompet, kunci rumah, handuk kecil, dan rokok plus lighter.

Baru setelah itu gw langsung ambil kunci mobil yang ada di kamar belakang. Setelah itu, gw langsung cabut masuk keluar dari rumah. Masuk ke dalam mobil dan akhirnya mempersiapkan mobil untuk dilajukan menuju ke tujuan. Hanya dalam hitungan menit gw bersiap dan akhirnya gw masuk ke dalam perjalanan menuju ke bilangan tebet. Tadinya gunakan mobil karena ingin bareng sama teman-teman. Tapi pada kenyataannya semua teman membatalkan. Tapi jatah mobil sudah gw dapatkan. Yaa sudah, mau enggak mau gw jalan seorang diri dengan menggunakan mobil yang bisa diisi dengan 8 orang hahahaha sepi... Sepi dan sendiri aku benci! Wkwkwk copy paste puisinya Dian Sastro waktu dia main menjadi Cinta di dalam film ada apa dengan cinta hehehehe dan jadilah gw berangkat ke lokasi makcil seorang diri. Gw jalan. Sebenarnya lokasinya dekat dengan rumah. Tapi yang sangat enggak gw sangka adalah jalanan tebet yang sangat macet dan sulitnya mencari tempat. Itu membuat gw berkeliling tebet sampai dua kali hahahaha

Tapi beruntung enggak sampai 3 kali yaa. Saat keliling kedua kalinya, gw dapati lokasi parkir yang baik. Akhirnya gw pun dengan segera parkir dan turun. Masuk ke dalam resto yang diberi nama dapur intan. Terletak persis di sebalah bamboo dimsum cabang tebet hahaha dengan segera gw masuk dan gw seperti merasa ada yang membuat gw enggak bisa bebas. Kenapa yaa enggak tahu juga. Adaptasi awal gw dengan kehadiran banyak senior agak lama. Beruntung ada beberapa yang gw kenal. Kalau enggak aduuuh bisa mati gaya gw malam ini hahaha oh iyaa malam ini chat terakhir yang gw terima dari dek Hana adalah penyataan yang dilontarkan dia dengan sangat yakin kalau dia akan sakit. Gw coba hubungi via whatsapp karena jujur gw khawatir. Adik sendiri sakit dan enggak bisa dihubungi. Akhirnya gw coba untuk hubungi via twitter. Media komunikasi satu arah. Berpesan supaya dia istirahat biar cepat sembuh.

Setelah itu, gw dan Baptis sempatkan diri untuk singgah di luar resto. Membakar beberapa batang rokok. Setelah itu masuk kembali untuk santap malam. Tapi pada akhirnya selain santap malam, gw malah jadi yang terlibat aktif di dalam acara makcil ini. Bermain game rebutan kursi saat musik berhenti di putar. Singkat kata, dari 10 orang, gw manjadi pemenang dalam permainan ini hahaha siapa yang sangka kalau gw jadi pemenangnya wkwkwk tapi setelah itu gw mendadak kelelahan hahaha akhirnya gw putuskan untuk singgah di sebuah bilik. Duduk dan kemudian membakar beberapa batang rokok. Bersama dengan beberapa teman. Tapi satu hal yang enggak gw lakukan dengan antusias. Di saat semua teman tampak ceria, bercanda, dan tertawa foto sana foto sini. Gw hanya terdiam, sambil terus menghisap rokok yang telah dibakar. Sempat selama beberapa saat melamun. Iyaa memikirkan Virgine. Merasa sangat sepi di tengah keramaian. Tapi pada akhirnya gw perlahan-lahan bisa mengolah rasa itu sih. Walau enggak sehingar bingar teman-teman yang lain. Gw tetap berbincang ketika ada yang mengajak berbincang hehehe

Akhirnya sekitar jam 11, acara selesai. Gw dan teman-teman bergegas untuk pulang ke rumah, karena sudah malam juga. Dengan segera gw sayonara ke semua teman yang ada di sana. Gw masuk ke mobil dan dengan segera memulai perjalanan pulang. Sepanjang perjalanan gw fokus dengan jalan. Tapi pikiran gw sangat tidak terarah. Gw masih saja melamun hehehe jadinya gw masuk ke dalam sesi perjalanan pulang yang bisa dikatakan penuh dengan lamunan. Harusnya bisa langsung pulang dengan rute yang singkat, gw malah ambil rute yang agak jauh. Jadinya bisa lebih lama masuk ke dalam lamunan. Gw coba untuk mengolah semua rasa dan akhirnya gw sampai di rumah sekitar jam setengah 12. Gw parkir dan akhirnya langsung masuk ke dalam rumah hehehe dengan segera gw langsung masuk ke dalam kamar dan berganti pakaian.

Siap untuk tidur. Gw juga sudah mulai merasa ngantuk. Akhirnya kembali di dalam hati gw ucapkan selamat malam untuk Virgine. Ingin rasanya langsung pejamkan mata dan larut dalam buaian alam bawah sadar. Tapi sungguh malam ini enggak bisa langsung tidur. Jadinya gw sempatkan diri untuk me time dan juga twitteran. Enggak tahu kenapa yaa kayaknya malam ini gw jadi lebih bijak dalam menyikapi semua fakta yang ada. Terkait dengan cinta dan semua hal yang biasa dibilang sifatnya impian. Enggak tahu kenapa. Tapi semua itu bermula saat gw buka twitter via smartphone, gw lihat ada berita yang menggambarkan bahwa ada yang berbau-bau kore gitu. Awalnya gw hanya komen secara pribadi. Tapi dtimpali sama teman gw. Jadinya yaa sudah mendadak bijak. Yaa gw juga tahu kalau sekarang gw harus realistis. Akhirnya gw terus twitteran dan terus me time sampai sekitar jam setengah 1 dini hari. Gw mulai merasa pusing. Pertanda bahwa gw sudah harus tidur. Maka enggak pakai ba bi bu gw langsung tidur. Tapi untuk yang kedua kalinya di dalam hati secara otomatis gw ucapkan selamat malam sama Virgine. Baru setelah itu gw tertidur hehehe

Hahaha hari ini gw sangat enggak tahu yaa dengan apa yang terjadi hehehe semua yang sudah terjadi pada hari ini sama sekali enggak gw sangka bakal jadi seperti ini. Berjalan seperti ini. Berlalu dengan cepat dan sungguh semuanya yang terjadi pada hari ini rasanya seperti berlalu begitu saja. Tapi tetap bermakna hehehe ada hikmah berharga yang bisa dipetik menjadi tambahan bekal pembelajaran untuk keseluruhan hidup gw hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk waktu yang berlalu dengan cepat. Untuk kesenangan yang berlalu dengan baik. Untuk semua bentuk kepedulian gw dengan sekitar. Untuk keselamatan hidup pada hari ini. Untuk pelajaran dan makna yang memperkaya kekayaan dalam hidup ini. Juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan juga adik-adik angkat gw. Terutama untuk dek Hana yang sudah menemani gw lalui hari ini hehe via whatsapp. Berbagi canda, tawa, dan cerita, pengalaman, serta insight, juga makna hidup hehe makasi ya dek. Oh iyaa cepet sembuh... Jangan sakit-sakit terus lah hehehe nanti pacar lu cemas nanti hehe *pengalaman mencemaskan pacar di kala pacar sedang tidak sehat* hehehe :p

Dan untuk Virgine... Heheh kenapa yaa kalau setiap sabtu itu kadang rindu aku sama kamu itu kerap kali memuncak yaa hehehe aku juga enggak tahu kenapa itu adonan gorengan bakwan kentang jadinya malah aku buat huruf V, I, R, G, I, N, dan E hahaha tapi maaf kalau ada yang agak gosong. Bentuknya juga enggak bagus sih yaang hehehe tapi aku harap kamu enggak lihat bentuknya yaa, aku harap kamu bisa lihat niat dan usaha ku untuk iseng-iseng berhadiah pada siang hari ini hehehe juga untuk malam hari, di kala aku melamunkan diri kamu. Enggak terbesrsit pun keinginan untuk turut hingar bingat bersama dengan teman-teman saat aku tahu kalau kamu sedang berada di dalam keadaan yang tidak baik. Walau hanya status. Aku tahu kalau kamu sedang tidak dalam kondisi baik. Yaa tapi aku juga enggak nyangka sih kalau ternyata selama ini kamu merasa seorang diri. Dulu aku juga begitu. Tapi perlahan-lahan aku mencoba melihat sisi baik dari semua kejadian ini. Buat aku pengalaman ini memberikan banyak pelajaran. Semakin membuat aku enggak bisa lepas dari kehadiran orang lain. Jujur aku katakan, dikelilingi satu juta sahabat. Seluruh adik angkat hadir pun, enggak akan bisa menggantikan sensasi di kala kamu hadir. Yaa semoga saja dugaan aku kamu yang lupa sam aku itu enggak benar yaa. Kalau pun benar yaa semoga saja aku bisa dengan segera mengingatkan kamu. Bahwa sebenarnya kamu enggak sendiri. Walau mungkin saat ini kamu rasakan sepi, aku juga rasakan yang sama. Semua ini kan keputusan kamu. Jadi hendaknya kamu dewasa, sikapi semua keputusan yang diambil dengan suka cita. Dengan segala macam cara... Jadikan ini adalah kebahagian kamu yang baru. Ini keputusan kamu yaang. Aku juga sepi. Tapi aku hargai, maka dari itu aku katakan aku enggak apa hehe yaa mungkin bila hari ini kamu enggak dapatkan hari yang baik, semoga besok lebih baik yaa hehehe sayang baik-baik yaa disana. Sayang kamu yaang! :* kangen juga sama kamu. Menggoreng huruf itu bisa jadi salah satu bukti otentik bahwa rindu yang ada masih menggebu. Ingin segera bertemu. Sekarang sudah bulan Oktober. Dua bulan lagi aku harap bisa kembali rasakan cinta bersama kamu yaa hehehe yaa memang enggak pasti sih. Aku hanya bisa jalani semuanya dengan setia. bagaimana hasilnya? Heheh orang bijak berkata, "yaa kita lihat saja nanti. Terus saja ikuti kata hati nurani yang murni" hehehe... Hari sebenarnya baik buat aku. Mungkin enggak buat kamu. Tapi tetap saja aku berharap semoga besok lebih baik yaa hehehe sayang jangan nakal di sana, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan lupakan doa yaa hehehe take care! Tetap ceria dan tetap bahagia yaa kamu di sana. Ingat kamu enggak sendiri. Jujur aku sedih karena merasa terlupakan. Tapi yaa enggak apa. Cinta kan enggak butuh balasan. Mama jarkan itu sama aku. Aku akan selalu dukung semua sepak terjang kamu dengan doa. Jangan ragu untuk melangkah. Wujudkan semua impian kamu yaa hehehe *kecup*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar