Powered By Blogger

Minggu, 09 Oktober 2011

Selasa, 4 Oktober 2011: selamat ulang tahun om. Kadonya doa boleh? Hehehe

Hari ini adalah hari baik yang lain. Selain karena hari ini gw kuliah siang, gw juga lakukan sesuatu hal yang hahaha bisa dibilang ini pertama kalinya gw begini hehe.. Setelah kemarin gw mengirimkan ucapan ulang tahun.. Hari ini juga masih ada yang ingin gw berikan ucapan. Ada hubungan dengan Virgine. Bisa dibilang yaa ini sosok yang penting buat Virgine hehehe tapi gw sendiri enggak yakin, karena informasi kalau hari ini adalah hari yang bersejarah untuk sosok ini itu gw dapat secara sekilas di tengah sebuah perbincangan dan itu juga sudah berlalu cukup lama hehehe sebenarnya ini event penting. Tapi karena enggak yakin, gw jadinya kayak gambling gitu hehehe :p

Tapi pertaruhan itu gw lakukan beberapa saat setelah gw bangun dan lakukan banyak hal. Hari ini gw bangun pada pukul setengah 7. Begitu bangun, secara otomatis.. Pada saat ngulet dan ngumpulin nyawa itu gw ucapkan "selamat pagi ayaaang!" tapi dengan intonasi layaknya orang ngulet. Jadinya tersamarkan. Enggak jelas terdengar apa yang sebenarnya gw katakan hehehe setelah itu, gw sempatkan diri untuk drafting entri me time. Enggak lama sih. Hanya dalam batasan menit, gw selesai. Setelah itu, masih dengan bantuan smart phone, gw bangunkan adik tersayang gw hehe via whatsapp.. Gw sapa dek dan ucapkan selamat pagi. Maunya sih bangunin, benar-benar membangunkan...

Tapi gw salah hahaha ternyata pagi ini dek Hana sudah lebih dulu sampai di kampus hahaha zonk! Banget lah ini wkwkwk gw malah masih santai rebahan di atas ranjang. Masih muka bantal juga kali yaa hahaha :p dek Hana sudah ada di kampus. Karena pada hari ini dek Hana kelas pagi. Hehe untung yaa hari ini gw kelas siang. Tadinya gw pikirkan hal itu. Tapi karena dek Hana bilang kata pagi... Tampaknya gw ingat kalau hari ini gw juga harus datang pagi ke kampus hahaha mau compile tugas pbm yang kemarin gw buat sampai pagi buta hari ini itu lho hehe yang bisa gw kerjakan dengan bantuan laptop pinjaman dari tetangga yang baik hati hahaha whoaaa I love you tetangaaaa hahaha *jelas sekali ini adalah penjilat* wkwkwk :p

Akhirnya pada pagi hari ini, gw sama sekali enggak jadi leha-leha. Ingat harus sampai di kampus jam 8 pagi, dan saat ini sudah pukul 7 kurang. Enggak banyak hal yang bisa gw lakukan pada pagi ini. Gw tinggalkan dek Hana untuk beberapa saat. Gw langsung mulai persiapan untuk ngampus pada hari ini. Gw langsung keluar dari kamar tidur dan masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Selesai, gw keringkan badan dan langsung bergegas masuk kembali ke adalam kamar gw. Masuk dan dengan segera berganti pakaian. Hehehe gw paling suka pakai isitilah berganti identitas untuk menggantikan kata frase berganti pakaian.

Karena pada dasarnya dari penampilan seorang anak rumahan, yang mungkin sangat-sangat santai. Hanya menggunakan celana pendek dan kaos oblong. Malah kadang gw enggak pakai kaos hahaha tubuh atletis harus menjadi kebanggan tersendiri dong yaa hahaha *be right back. Mau muntah. Nas kerjaan lu perasaan bohong mulu dah* hahahaha enggak deng. Gw enggak pakai baju itu hanya karena panas hehehe gw ganti dengan pakaian yang lebih layak. Pakaian ngampus gw itu yaa yang casual gitu. Kaos, celana jeans dan sepatu. Selesai dengan berganti identitas, gw langsung siapkan juga isi tas. Gw enggak mau ulangi kesalahan kemarin (lupa membawa catatan untuk de Hana). Lantas gw coba ingat dengan rinci. Apa saja yang gw perlukan, dan apa saja yang teman-teman gw perlukan. Apakah ada yang nitip membawa sesuatu macam dek Hana atau enggak. Setelah yakin enggak ada yang terlupa, gw tutup persiapan diri dengan mencukur jenggot dan kumis hehehe

Ibarat peresmian, cukur jenggot dan kumis itu bisa gw jadikan sebagai simulasi menggunting pita hahahaha :p selesai dengan semua persiapan diri di dalam kamar, gw keluar dari kamar. Enggak lupa membawa serta kunci motut. Keluar dan menuju ke ruang tengah. Membuka kunci stang motut. Setelah itu gw keluarkan motut di teras. Gw nyalakan mesinnya, dan setelah menyala.. Gw kembali masuk ke dalam rumah. Sempatkan diri untuk berdoa pagi hehehe dengan segera gw masuk dan di hadapan sebuah altar kecil di ruang depan, gw hening. Selama beberapa detik dan setelah merasa tenang, gw mulai berdoa. Ucapkan syukur untuk hari yang baru. Tak lupa untuk mendoakan ayang Virgine. Berharap semoga hari ini dia baik-baik saja. Berharap semoga hari ini dia dapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Setelah itu gw juga doakan dek Hana. Enggak muluk-muluk. Cuma berharap semoga dek Hana bisa enjoy dengan harinya hehe yaah kurang lebih general best wishes seorang kakak untuk adik yang disayanginya gitu lah hehehe

Setelah selesai dengan doa pagi, gw kenakan perlengkapan berkendara. Setelah itu pamit sama bokap dan nyokap. Sama bokap... Pamitnya ninggalin pesan hahaha jangan lupa hari ini ke bank karena sudah ganti bulan. Sialnya bokap kayak pura-pura enggak dengar gitu hahaha nyebelin yaa hahaha setelah itu enggak lupa gw pasang earphone dan setell musik dari smartphone. Setelah itu kenakan helm dan keluarkan motut dari teras. Enggak pakai lama langsung tancap gas dan menuju ke kampus. Memulai perjalanan ngampus gw pada hari ini hehehe.. Untuk hari ini jalanan lumayan lengang. Gw bisa salip sana salip sini dengan leluasa. Bisa ngebut juga. Itu semua yang membuat gw bisa dengan segera sampai ke kampus. Jalan jam setengah 8. Sampai di kampus itu jam 8 kurang hehe masih enggak telat untuk kerja compile tugas. Karena janiannya kan jam 8 mulai compile hehehe

Dengan segera, begitu gw sampai di depan kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran motor. Gw tebus karcis parkirnya terlebih dahulu. Setelah itu gw pun masuk dan berkeliling mencari space parkir yang kosong. Setelah dapat, gw pun parkirkan motut di sana. Setelah itu gw kunci semua yang bisa dikunci dari pada motut. Selesai, gw keluar dari parkiran. Masuk ke dalam bangunan utama kampus. Destinasi pertama pada pagi ini adalah hall C. Karena janjian untuk berkumpul dengan taman-teman pbm itu di sana. Jalan sebentar dan akhirnya sampai. Dengan segera gw temui teman-teman dalam kerja kelompok ini. Bukan peer, bukan sahabat. Mereka hanya teman. Setelah itu dengan segera, gw langsung masuk ke dalam suasana kerja tugas. Beruntung gw sudah buat. Jadinya gw tinggal compile. Sementara yang lain. Ada yang belum buat. Jadi mereka dapat tugas yang lebih banyak gitu lho hahahaha enggak sia-sia memang gw pinjam laptop, kerja sampai pagi, sampai dapat semangat dari dek Hana. Itu semua enggak sia-sia. Karena sekarang mulai tampak gunanya hahahaha :p

Jadinya gw pada pagi ini bisa lebih santai. Gw sempatkan diri untuk me time. Tapi yang lebih penting lagi adalah gw akhirnya putuskan untuk gambling terkait dengan event penting yang tadi sempat gw bahas di awal. Jadi gini... Kalau enggak salah ingat... Hari ini itu adalah hari ulang tahun bokapnya Virgine. Ulang tahunnya om Budi. Tapi yaa itu tadi, gw enggak yakin dengan pasti. Niatnya sih mau ucapkan selamat ulang tahun. Kasih ucapan selamat saja. Karena gw juga merasa belum bisa berikan apa-apa. Belum bisa memberikan materi yang nyata. Tapi gw takut kalau ucapan selamat ulang tahun ini salah. Kalau ternyata om Budi enggak ulang tahun hari ini yaa sudah pasti gw malu. Tapi... Pada akhirnya cinta mengalahkan segalanya. Gw cintai Virgine, berarti gw juga harus cintai seluruh dunianya. Termasuk juga dengan keluarganya. Gw mantab untuk ambil resiko. Akhirnya gw pun pada pagi hari ini sempatkan diri untuk ucapkan selamat ulang tahun sama om Budi.

Gw ucapkan selamat ulang tahun via sms. Ini pertama kalinya gw ucapkan selamat ulang tahun kepada bapak-bapak. Biasanya juga sama bokap gw sendiri yaa paling cuma sebatas ulang tahun aja. Tapi ini sama om Budi, gw-nya yang kayak enggak enak. Karena enggak bisa memberikan apa-apa. Pada akhirnya di dalam sms yang gw kirim gw katakan kalau gw memang belum bisa memberikan apa-apa. Gw hanya bisa memberikan doa. Singkat kata yaa isi inti sms-nya yaa seperti itu.

Tapi karena buat gw om Budi ini adalah sosok yang penting. Secara dia itu adalah bokapnya ayang Virgine. Yaa enggak akan gw kirimkan ucapan selamat ulang tahun (titik). Gw coba mengeksplorasi kemampuan gw dalam merangkai kata, dan akhirnya seperti inilah detil isi sms yang gw kirim ke om Budi: Selamat ulang tahun om! panjang umur, sehat dan sukses selalu. Semoga di usia 46 tahun ini, im semakin bisa menjadi panutan dan contoh bagi anak-anaknya. Semakin dilimpahi berkat dan karunia dari Yang Kuasa. Menjadi kepala keluarga yang semakin bijaksana dan bertanggung jawab. Menjadi yang super dad bagi anak-anaknya. Aku enggak bisa kasih apa-apa om. Aku cuma bisa beri doa. Karena kata mama, kalau aku mau memberikan sesuatu yang terbaik bagi orang lain. Tetapi aku tidak bisa berikan yang terbaik untuk orang itu. Aku lebih baik berdoa. Memohon pada Yang Kuasa supaya Dia yang berikan apa yang terbaik untuk orang itu. hehehe aku tahu kalau hari ini om ulang tahun itu dari Dikka. Selamat ulang tahun Om! Tuhan berkati segala-galanya dalam hidup dan karya om dan keluarga. -ignas dan keluarga-

Ya seperti itulah isi sms yang gw kirim ke orang tua kedua gw. Dari om Budi dan tante Bertha juga gw belajar banyak hal tentang hidup yang sesungguhnya hehehe.. Gw kirim. Gw siap malu kalau ternyata hari ini bukan hari ulang tahun bokapnya Virgine. Setelah terkirim, gw pun lanjutkan me time. Sementara beberapa teman masih sibuk mengurus tugas pbm. Beruntung gw sudah buat yaa, jadinya gw punya waktu luang pada pagi hari ini. Bisa lakukan hal yang lain dan lebih berguna dari sekedar mengerjakan tugas yang gw sendiri juga enggak ngerti maksudnya hahahaha dikasih tugas yaa sudah dibuat. Yaa namanya mahasiswa... Indonesia pula. Enggak punya kuasa. Jadi yaa iya iya saja hehehe walau pun kadang tugas yang dosen berikan itu sama sekali tidak berdasar pada nilai-nilai kemanusiaan dan belas kasihan hahaha akhirnya gw lanjut me time. Terus me time.

Sampai pada suatu moment dimana ada sms masuk. Feeling gw kuat mengatakan kalau sms ini adalah sms dari bokapnya Virgine. Seketika itu juga gw jadi sangat hati-hati dalam membuka sms. Gw coba buka dan syukur pada Tuhan! Ternyata hari ini benar hari ulang tahunnya om Budi. Hahaha batal! gw enggak jadi malu hahaha.. Setelah itu, gw sempat berbincang selama beberapa menit dengan om Budi. Gw juga sempat titip salam untuk semua anggota keluarganya. Gw juga tambahkan penenakan, terutama untuk Virgine. Gw katakan kalau saat ini memang sedang sulit. Sama-sama sibuk sebagai mahasiwa. Yaa gw titip salam saja hehehe dan puji Tuhan di-iyakan hehehe siapa yang enggak senang coba? Dimengerti, di dukung, di doakan juga sama orang tuanya pacar. Waah itu sih enggak terkatakan deh rasanya. Satu kata aja sih: gw sangat beruntung! Hehehehe :p om Budi malah bilang supaya gw tetap menjalin hubungan yang baik dengan putri semata wayangnya itu. Hehe di dalam hati gw lantas katakan, "ooh pasti om! Tenang saja! Hubungan baik akan tetap gw usahakan terjalin kok" hahaha kesannya itu kayak diberi wangsit dan secara penuh wangsit tersebut diterima dan diusahakan dilaksanakan hehehe *macam sudah pernah nerima wangsit aja lu Nas? Ckckck...*

Di hall C sampai dengan jam 10 kurang. Gw harus kelas jam 10. Tapi enggak tahu kenapa, pada hari ini gw merasa malas untuk kelas. Hahaha tapi itu enggak hanya dirasakan oleh gw. Gw perhatikan sekitar juga gw menemukan teman-teman satu kelompok kontes. Tapi saat gw ajak untuk kelas, mereka itu kayak enggak ingin untuk segera berada di dalam kelas. Tapi karena perhitungkan absen, jadinya kami pun kelas hehehe tapi di dalam kelas sih enggak lakukan banyak hal. Kalau kelompok gw secara pribadi itu hanya merapikan bentuk alat dan kemudian diberikan pengarahan untuk melihat penggunaan skala secara terperinci hehehe selebihnya? Hehe enggak lakukan apa-apa. Hanya saja untuk akhir kelas kontes hari ini, kami semua (intern kelompok) siap untuk kerja rodi, kalau memang harus demi suksesnya project kontes ini hehehe semoga dek Hana doakan kesuksesannya yaa hehehe juga gw sebaliknya. Yaa kakak-adik saling dukung aja hehe kalau pacar hehe yaa gw dukung aja deh, enggak pernah berharap akan di dukung balik. Karena untuk diri sendiri gw masih bisa berusaha. Usahakan yang terbaik untuk terjadi hehehe segera setelah itu kelas kontes pun usai.

Jujur untuk hari ini, kelas kontesnya selesai dengan lebih cepat. Jadinya gw masih punya waktu luang. Tapi sebelum gw nikamti waktu luang yang ada ini, gw lebih dulu harus tunaikan satu kewajiban gw sebagai bagian dari panitia psychomeet 4. Gw harus ambil jatah jualan Mc. D di senat. Ambil dan bayar setelah itu gw diharapkan menjualnya lagi kepada orang lain. Tapi tidak dilarang untuk mengkonsumsinya sendiri sih hehe tapi malas juga hehe gw ambil dan gw bayar. Setelah itu gw mencari tempat yang sepi, karena gw mau manfaatkan waktu luang ini untuk boker dan me time hehehe mendadak selesai kelas kontes... Perut ini melilit. Jadinya enggak bisa ditahan lama-lama. Harus segera setoran hahahaha :p

Ribet! Bawa paket Mc. D berserta minumannya. Tapi pada akhirnya gw paksakan diri untuk membawanya masuk ke dalam lift. Dengan bantuan lift, gw menuju ke C6. Tadinya mau langsung ke toilet. Tapi beruntung begitu sampai di C6, keluar dari lift, gw ketemu Putri. Jadinya bisa dengan semana-mena *hahaha jahat* meminta dia untuk jaga barang-barang bawaan gw. Termasuk Mc. D yang harus gw jual itu. Dengan segera setelah diperbolehkan menitip, gw langsung menuju ke Wc di C6. Masuk dan segera setor hahahaha sumpah! Begitu setor... Rasa perut ini lega sangat. Gw bisa rasakan kalau saat ini perut gw begitu lapang hahaha rasanya seperti kurus mendadak hehehe boker apa aborsi Nas? Kok kayaknya signifikan banget yaa hasilnya hahahaha waah iya nih hahaha padahal gw juga enggak lama kok di wc-nya. Selesai dan gw langsung bersih-bersih, cuci tangan dan kembali ke tempat dimana Putri berada tadi.

Ohh iyaa lupa bilang. Tadi saat gw baik lift itu, enggak sengaja ketemu sama dek Hana. Tampaknya dia begitu panik. Seperti sedang mencari sesuatu. Gw enggak tanya. Tapi gw merasakannya. Tapi itu cuma sekilas. Dia sapa gw, gw sapa dia. Ada Novita juga. Tapi dari nada bicaranya... Prediksi gw kalau dia sedang panik itu makin kuat. Apa lagi pada saat dia bergegas untuk keluar dari lift. Begitu cepat. Ibarat mengejar jam flight pesawat gitu lho hahaha ehh salah perumpamaan. Gw kan sebel sama pesawat. Karena benda itu sekarang gw sama Virgine terpisah. Belum bisa bertemu. Terhalang oleh batas alam. Oke sekian flashback-nya. Sekrang gw duduk berhadapan sama Putri. Sesekali berbincang dan Putri tampak sedang santap siang dengan Mc. D yang dibelinya. Bukan dari gw hahaha :p seperti yang sudah direncanakan tadi... Saat ini adalah waktu luang. Gw mau me time. Maka jadilah gw me time. Gw lanjutkan penggarapan entri yang tadi sempat terhenti karena kelas hehehehe

Me time boleh berhenti. Tapi chat enggak. Hehehe sambil me time, sambil chat dek Hana. Gw tanya kenapa tadi dia tampak tergesa-gesa. Lantas dia bilang kalau laptop-nya hilang haha seketika itu juga gw ikut panik. Tapi enggak lama setelah gw panik, dek Hana chat gw. Katakan kalau laptopnya sudah ketemu. Ketinggalan di dalam kelas katanya, dan dosen menyimpannya. Dek Hana mengambil kembali dengan jaminan kartu identitas mahasiswa. Dengan pertimbangan dosen: laptop adalah benda mahal hahahaha enggak ngerti juga deh gw hehehe :p tapi satu hal yang gw tahu dengan pasti: saat ini dek Hana pasti lelah. Karena secara mendadak dipaksa untuk bergerak sebagai bentuk respon atas kepanikkan yang melanda.

Gw ingin memberikan kesegaran. Karena gw tahu rasanya lelah setelah panik. Tapi gw enggak tahu harus lakukan apa. Lantas gw ingat kalau gw tadi kan ambil Mc. D. Nah itu ada minumnya. Segelas coca cola. Lantas gw pikir mungkin coca cola ini bisa memberikan kesegaran untuk adek gw ini. Maka gw chat dek Hana. Gw tanya apakah dia mau coca cola yang tadi dia lihat gw bawa-bawa di dalam lift? Dia bilang mau. Yaa baiklah silakan ambil. Yaa tadinya gw minta dek Hana ke sini dan mengambilnya. Tapi begitu gw tahu kalau dek Hana sudah enggak di kampus. Jadinya yaa sudah, nanti akan gw antarkan setelah kelas daskon selesai. Sudah dan ingin gw simpan. Tapi saat ingin gw amankan coca cola itu... Putri dengan santainya menyeruput coca cola itu sedikit demi sedikit. Gw katakan kalau itu untuk dek Hana. Tapi dia malah berkata, "ahh Hana ini... Santai.. Enggak apa-apalah hehe"

Hahaha gw tahu dek Hana dan Putri ini memang sahabat. Tapi gw yang lantas merasa enggak enak hati. Sudah bilang oke sama dek Hana. Tapi sekarang coca colanya sudah enggak ada. Tapi gw beritahu sih semuanya. Gw katakan sama dek Hana kalau coca colanya diseruput sama Putri. Dek Hana juga cuma ketawa saja hahaha tapi yaa itu tadi, gw-nya enggak enak. Lantas gw katakan kalau nanti akan gw berikan yang baru hehehe yaa sudah janji kan buat pantang untuk diingkari yaa buat gw pribadi itu sih pamali hehe oke fix! Nanti akan beli coca cola yang baru buat dek Hana. Hehe.. Enggak lama berselang, enggak terasa sekarang sudah pukul 1 kurang. Itu tandanya gw sama Putri harus lanjut kelas daskon. Kebetulan satu kelas sih yaa. Jadi bisa masuk ke dalam kelasnya sama-sama hehehe

Menuju ke dalam kelas yang ada di gedung BKS 2. Kami sampai dan dengan segera masuk ke dalam kelas. Menunggu dosennya datang dan setelah datang kelas pun dimulai. Yaa enggak banyak pengantar sih, dosen daskon gw memang to the point. Dia bilang akan kasih materi yaa akan dia kasih, dia bilang akan kasih latihan yaa akan dia kasih juga; dan untuk hari ini yang menjadi pembuka kuliah daskon pada siang hari ini adalah latihan. Hahaha memang sudah bener deh yaa ini mutlak nasib seorang mahasiswa. Apa lagi mahasiswa psikologi hahahaha selama setengah waktu kelas habis untuk mengerjakan latihan. Setelah itu sebelum selesai, kami sempat diberikan sedikit materi sama dosennya. Setelah itu kelas daskon pada hari ini pun selesai. Enggak pakai lama, gw langsung keluar dari kelas dan jalankan rencana gw untuk membeli coca cola dan memberikannya langsung ke dek Hana.

Enggak buang lebih banyak waktu lagi. Gw keluar dari kelas dan dengan segera langkahkan kaki menuju ke plangi. Destinasi pertama adalah giant. Di sana gw sempatkan diri untuk membeli coca cola-nya hahaha yaa karena yang mau dikasih ke dek Hana itu kan coca cola yaa. Setelah itu gw langsung bergerak ke foodcourt. Berdasarkan informasi terbaru yang gw peroleh dari dek Hana sendiri, gw diberi tahu kalau dia ada di foodcourt hahaha memang yaa kontes membuat mahasiswa angkatan gw jadi anak nongrong Mc. D, e-max (the eatery), dan foodcourt hahaha termasuk gw dan dek Hana. Segera gw menuju ke foodcourt. Gw sampai dan selama beberapa menit gw sempat mencari-cari dimana dek Hana dkk berada.

Celingak celinguk sana sini, akhirnya gw melihat di seberang dan ujung gw tampak ada tangan yang melambai. Gw enggak tahu itu tangan siapa. Tapi gw coba lihat lebih dekat. Ternyata itu Novita hahahaha akhirnya gw tahu dimana dek Hana berada sekarang. Dengan segera gw menuju ke sana. Sampai, tapi gw lihat kayaknya dek Hana enggak ada di sana. Lantas gw tanya sama Novita. Dek Hana ada dimana. Lantas dia menunjuk ke suatu arah dan hehehe gw enggak ngeh kalau dek Hana ada persis di depan gw. Hanya saja dia sedang tertidur hehehe pertama kalinya melihat rupa adek gw ini tidur. Agak dilemma. Gimana caranya memberikan coca cola ini kalau dek Hana tidur macam ini.

Sempat bingung. Sempat terdiam juga. Garuk-garuk kepala juga kayaknya iyaa hahaha padahal di sana bukan cuma ada Novita dan dek Hana. Tapi ada juga teman-teman satu angkatan yang lain. Yaa semoga saja mereka enggak bikin gossip macam-macam yaa atas apa yang terjadi saat ini hehehehe :p tapi pada akhirnya gw beranikan diri untuk bangunkan dek Hana. Gw toel sedikit lengannya. Segera setelah itu dia bangun dan hihi sumpah! Muka bantalnya itu lucu sangat. Gw sempat enggak bergeming sih melihatnya hehehe habis lucu. Tapi pada akhirnya gw langsung berikan coca cola yang gw sudah beli tadi. Sesuai dengan janji gw sama dek Hana hehe ingin memberikan sedikit kelegaan setelah tadi melihatnya panik mencari laptop hahaha yaa kan kalo di iklan coca cola itu erat dengan tag line semangat hehe :p

Semoga satu botol kecil coca cola itu memberikan kesegeran yaa dek hehehe harapan gw di dalam hati sewaktu adakan serah terima botol coca cola dari tangan gw ke tangan dek Hana hehehe iyaa hanya memberikan coca cola dan segera setelah itu gw cabut. Gw katakan kalau gw langsung ingin pulang saja. Gw katakan kalau gw mau membayar hutang entri me time. Sempat berbincang sih, hanya bertanya tentang kronologi hilang sampai ditemukannya kembali laptop dell pink milik dek Hana itu hahaha Novita yang enggak percaya gitu. Atas apa yang gw lakukan dalam durasi singkat ini. Dia bilang gw ini keterlaluan gilanya hahahaha yaah itulah secuput penilaian orang lain tentang gw hehehe :p dan akhirnya memang gw langsung cabut, jalan kembali ke dalam kampus. Masuk ke dalam parkiran dan dengan segera gw langsung keluarkan motut dan langsung cabut pulang ke rumah hehehehe

Langsung pulang dan enggak pakai lama langsung ngebut untuk pulang ke rumah hehehe rasanya senang sekali karena bisa kembali menepati janji hehehe dan akhirnya gw pulang dengan perasaan yang riang hehehe enggak sampai setengah jam, gw jalan pulang dan akhirnya bisa sampai di rumah dengan selamat hehe puji Tuhan yaa hehe.. Akhirnya gw langsung masuk ke dalam dan dengan segera gw masuk ke ruang depan. Parkirkan motut dan akhirnya gw masuk ke dalam kamar. Gw lepaskan tas dan sepatu. Setelah itu gw berganti pakaian. Kemudian langsung rebahkan diri di atas ranjang. Seketika itu juga gw mager hehehe gw habiskan sisa waktu pada malam hari ini untuk me time. Selain itu juga sempatkan diri untuk kembali chat sama dek Hana hehehe berbincang banyak hal. Sempat juga katakan kalau gw rindu sama Virgine. Kami terus berbincang. Tapi enggak lama. Sekitar jam 10 malam hari ini dek Hana sudah menghilang enggak tahu kemana. Sudah enggak ada di dalam chat hehehe tampaknya sudah tidur yaa hehehe jadinya karena sudah ditinggal tidur sama adeknya.. yaa gw juga bersiap untuk tidur. Di dalam hati ucapkan selamat malam sama Virgine. Setelah itu... Tidur! Hahaha :p

Hahaha hari yang dimulai dengan ketidak tahuan gw akan sebuah event penting yang pada akhirnya membuat gw ambil keputusan untuk gambling hahaha tapi sumpah yaa kayaknya memang gw beruntung. Ingatan gw akan hari ulang tahun bokapnya Virgine itu sangat tepat hehe kan biasanya itu suka enggak tepat gitu. Suka salah! Yaa maklum yaa sudah tua juga hehehe tapi setelah itu hari berjalan dengan baik. Lagi-lagi diajarkan untuk bisa tepati janji walau hanya sebotol coca cola dingin hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk keberanian mengambil keputusan gambling. Untuk niat yang kuat enggak mengecewakan orang lain yang pada hari ini itu adalah dek Hana. Untuk semangat kuliah pada hari ini yang yaah bisa dibilang lumayan kuat. Untuk waktu yang berlalu dengan cepat. Untuk semua anugerah selamat hehehe juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, danm adek-adek angkat gw. Terutama yaa lagi-lagi dek Hana. Dari hal yang sederhana, bisa datang sebuah pelajaran yang luar biasa. Sama seperti kemarin tapi yang ini lebih ringan sih cuma anter coca cola dan cabut hahaha kayak kurir aja yaa gw ini. Tapi gw bersyukur sih bisa alami semua ini hehehe makasi dek! :)

Dan untuk Virgine... Makasi karena sudah kembali menjadi pembuka dan penutup hari. Dibuka dengan baik, ditutup juga dengan baik. Makasi juga karena di sela-sela kesibukkan yang tengah aku jalani ini, aku masih sempat ingat sama kamu. Jadinya yaa rindu-rindu gimana gitu yaang hehehe yaa aku memang enggak tahu gimana kabar kamu. Tapi aku harap semoga kamu di sana baik-baik saja yaa, semoga hari kamu menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan. Aku sama sekali enggak menyalahkan kamu yang enggak mau bicara. Yaa itu hak kamu. Tapi aku juga punya hak untuk enggak pernah berhenti memikirkan kamu. Aku mohon kamu hargai itu hehehe setidaknya walau tidak dibalas, aku masih tetap bisa kirimkan apa yang aku rasakan. Entah itu kamu indahkan atau tidak. Aku enggak pernah bosan layangkan perasaan. Aku enggak akan pernah berhenti panjatkan harapan hehehe sampai dengan hari ini. Masih bulat, masih utuh sayang sama kamu. Masih juga rasakan rindu yang menggebu-gebu. Rasanya ingin cepat bertemu dengan diri kamu pada waktu yang selalu aku sebut sebagai suatu saat nanti hehehe beruntung dalam penantian ini aku ditemani oleh dek Hana. Dia yang terus berikan aku semangat supaya enggak mundur. Supaya bisa terus menunggu dengan sabar sampai suatu saat nanti hehehe sayang di sana jangan nakal lho yaa, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar dan jangan pernah kamu lupakan doa. Dimana pun apa pun yang kamu rasakan. Jika kamu merasa tidak bisa menceritakannya kepada teman-teman.. Ceritakan kepada Yang Kuasa. Dia akan mendengarkan dan membantu kamu survive dalam aneka permasalahan hehehe hari ini baik. Semoga esok... Jika Tuhan berikan hari esok, lebih baik yaa! Hehe semoga dia juga berikan hal yang sama untuk kamu pada esok hari. Terima kasih untuk semua-muanya. Terima kasih untuk cinta yang tidakj hanya bersumber pada mata. Tapi pada apa yang ada di dalam diri kamu yaitu: hati. Terima kasih untuk itu hehehe take care yaa, tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Terus maju! Wujudkan semua impian kamu menjadi nyata. Aku di sini mendukung semua sepak terjang kamu dalam doa *kecup* hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar