Powered By Blogger

Minggu, 09 Oktober 2011

Rabu, 5 Oktober 2011: nyaris sehari sama dek Hana. Ternyata gw ini berguna dan boros! Hahaha :p

Hari ini gw bangun pagi. Tapi enggak mau langsung ngampus hehehe.. Enggak tahu kenapa, rasanya semester ini semakin malas untuk datang ke kampus. Yaa enggak tahu penyebab yang jelas. Tapi kayaknya sih enggak semangat gitu lho hehe masih tetap tepat waktu, hanya saja suka datang mepet. Enggak kayak dulu, gw suka datang lebih awal. Kelas belum mulai aja.. Satu jam sebelum mulai gw udah datang di kelas hehehe tapi untuk semester 5 ini... Haaaah so flat.. Hehehehe begitu bangun yang pertama kali gw lakukan adalah ngulet sambil ucapkan selamat pagi sama Virgine di dalam hati. Setelah itu gw sempat juga ucapkan selamat pagi sama dek Hana via whatsapp.

Sambil menunggu chat balasan, gw sempatkan diri untuk me time. Sempatkan diri untuk drafting. Jujur enggak tahu kenapa, rasanya malas banget untuk membuat real entri. Apa iya gw sampai pada titik jenuh penantian? Semoga enggak yaa, jangan sampai. Gw juga enggak mau berpaling kok. Enggak ada keinginan sedikit pun untuk itu. Tak apa kalau gw memang harus terus menunggu. Tapi untuk me time dengan real entri itu, gw sama sekali enggak punya semangat. Untuk lakukan hal itu... Tampaknya butuh dorongan yang lebih kuat lagi. Maka dari itu gw hanya drafting. Semoga nanti ada semangat untuk bisa masuk ke dalam me time real entri. Karena kalau enggak yaa stuck! Blog dan e-book gw enggak akan dapatkan progress.

Hidup kan masih berjalan. Selama masih berjalan, harusnya gw enggak berhenti untuk abadikan semua warna hariannya. Maka dari itu harapan gw semoga nanti.. Seiring berjalannya waktu pada hari ini, semangat dan niat untuk me time dengan real entri muncul yaa hehe tapi jujur kalau pagi ini yaa malas. Enggak ada alasan lain hanya malas dan sama sekali enggak bersemangat hehehe ya sudah... Hanya beberapa menit drafting. Setelah itu lanjut dengan nonton tv. Nonton kartun pagi yang sekiranya bisa gw jadikan energizer pagi. Gw nyalakan tv dan akhirnya menonton tv. Saat sedang nonton kartun pagi, tiba-tiba saja Hp berbunyi. Mengeluarkan bunyi ada chat whatsapp yang masuk. Dengan segera gw lihat dan ternyata itu dari dek Hana. Dia balas ucapan selamat pagi gw. Akhirnya di sela-sela kartun pagi, gw berbincang sama dek Hana. Sekedar basa-basi pagi. Saling tanya tentang aktivitas hari ini. Tanya punya tanya ternyata pagi ini dek Hana sudah ada di kampus hahaha rajin yaa wkwkwk itu karena dia harus kembali berkutat dengan tugas kuliah. Tugas apa? Gw lupa hehehe yaa maklum yaa udah tua. Jadi ingatannya terbatas hehehe kalau ditanya ngobrol apa aja memang gw bisa jawab? Belum tentu juga hehehe :p

Akhirnya gw berbincang dan chat sama dek Hana itu sampai dengan pukul 8 pagi hari ini. Jam 8-an, gw langsung mulai aktivitas persiapan untuk ke kampus dengan keluar daei kamar tidur, masuk ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur pagi ini. Gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Selesai, bersih. Gw langsung keringkan badan dan keluar dari kamar mandi, masuk kembali ke dalam kamar gw untuk kemudian berganti pakaian. Selain itu, gw juga sempatkan diri untuk persiapkan isi tas dengan segala macam perlengkapan yang dibutuhkan untuk kuliah. Enggak lupa juga untuk menutup ritual persiapan ngampus hari ini dengan mencukur jenggot dan kumis. Meresmikan diri layak untuk pergi kampus hahaha peresmian kecil-kecilan. Cukur jenggot dan kumis. Bagai menggunting pita dalam sebuah acara peresmian hehehe *perasaan kemarin gw udah ngomong ini yaa. Terus kenapa gw ulang lagi? Hahahaha* dan akhirnya selesai dengan cukur jenggot dan kumis gw keluar dari kamar dan enggak lupa membawa serta kunci kontak motut hehehe

Gw keluar dari kamar, ke ruang depan. Gw keluarkan motut ke teras dan dengan segera menyalakan mesinnya. Setelah mesinnya menyala, gw kembali masuk ke dalam rumah. Gw biarkan agar mesin motut panas dengan sendirinya. Gw masuk ke dalam rumah dan sempatkan diri untuk kembali berdoa pada pagi hari ini. Gw hening dan akhirnya mulai berdoa. Mengucap syukur untuk hari yang baru, mendoakan ayang Virgine. Berharap semoga hari ini dia baik-baik saja disana. Berharap semoga Virgine kembali dapatkan hari yang baik juga menyanangkan. Gw juga kembali doakan semua adek-adek angkat. Harapannya simple: semoga hari ini bisa kembali bercengkarama dan akhirnya ada yang bisa dibagi berasama untuk memperkaya pelajaran dalam hidup ini ehehehe setelah selesai dengan doa, gw sempatkan diri untuk pamit dengan bokap dan nyokap. Barulah setelah itu gw kenakan perlengkapan berkendara dan enggak lupa... Musik! Setelah itu gw keluarkan motut dari areal rumah. Enggak pakai lama langsung tancap gas menuju ke kampus hehehehe sekitar jam setengah 9 gw mulai berjalan ke kampus.

Perjalanan ngampus hari ini yaa bisa dikatakan standard lah yaa enggak ada yang terlampau berkesan hehehe jalanan yang macet dn gw yang tetap ngebut. Kayaknya hal itu sudah menjadi sebuah rasa yang biasa hehehe tapi karena hal itu, gw jadi biasa juga untuk sampai di kampus tepat waktu. Seperti hari ini, gw habiskan waktu dalam perjalanan sampai selesai pakrir itu cuma sekitar 20 menit. Sampai langsung tebus karcis parkir. Masuk ke dalam parkiran motor dan akhirnya mencari space parkiran yang kosong. Gw parkir dan dengan segera mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Setelah itu, sebelum jalan tinggalkan parkiran, gw sempat chat sama dek Hana di parkiran. Gw tanya dia dimana, karena gw mau nitip tukar KIM hehehe yaa kalau dia sempat saja sih. Enggak minta harus bisa menukarkan. Setelah dapat chat balasan, barulah gw bergegas keluar dari parkiran motor. Masuk ke dalam bangunan utama kuliah.

Dengan segera menuju ke hall C, karena dek Hana ada di sana. Gw berjalan dan akhirnya sampai di hall C. Gw berkeliling sebentar dan akhirnya gw dapati dek Hana sedang duduk bersama anak-anak 2010 di ujung. Ada Novita juga. Lantas gw dekati dan tanya sama Novita. Apa yang sedang mereka lakukan, dari Novita gw dapatkan informasi bahwa dek Hana sedang berkumpul kerjakan tugas psisos. Akhirnya pada pagi ini gw habiskan waktu dengan berbincang sama Novita. Sempat juga lakukan geser bangku. Dimintai tanda tangan juga sama anak 2011. Setelah itu jam 10. Harusnya gw kelas. Tapi karena gw harus menjaga bangku di kala dek Hana dan Novita berjalan ke kantin membeli makanan. Akhirnya selama menunggu, gw didatangi banyak sekali anak 2011. Gw dimintai tanda tangan dan juga ditanyai mengenai 5 keunikkan hahahaha sama sekali enggak gw suka. Mereka mengganggu kenyamanan gw. Halo? Siapa sih panitianya? Enggak lihat ini orang sedang menjaga bangku? Kenapa dimintai tanda tangan juga sih? Menyebalkan hahaha *ceritanya sewot*

Padahal tadi gw mau ke sana itu karena ingin titip KIM. Mau menukar KIM. Tapi malah diminta menjaga bangku dan meja hahahaha karena kata dek Hana penukaran KIM baru bisa dilakukan besok. Ohh oke jawab gw. Semoga saja besok gw ingat hahahaha akhirnya jam 10 lewat, gw bisa cabut dari hall C dan kemudian masuk kelas. Langsung cabut begitu dek Hana dan Novita kembali dengan membawa makanan mereka masing-masing. Setelah itu gw langsung pamit dan izin untuk masuk ke kelas. Masuk ke dalam kelas berada di belakang dosen. Jadi hitungannya enggak telat hehe kelas pbm, dimana pada hari ini analisis film yang dibuat kelompok harus dipresentasikan. Berdasarkan undian... Kelompok gw presentasi terakhir. Jadinya begitu presentasi dimulai, gw itu malah chat sama dek Hana. Habis bosan hehehe hingga akhirnya berhenti chat pada saat kelompok gw harus maju untuk presentasi. Tapi karena hari ini agenda kelasnya hanya presentasi, jadinya berlalu dengan sangat cepat. Yang punya kelompok gw sendiri sih enggak begitu banyak dapat pertanyaan. Malahan enggak ada yang bertanya hahaha akhirnya selesai presentasi, dosen memberikan tugas dan diberikan kabar bahwa uts tidak berlaku untuk mata kuliahnya. Selesai, dan akhirnya kelas pbm pada siang hari ini pun berakhir. Dengan segera gw keluar dari kelas dan langsung berjalan entah kemana. Hanya ikuti maunya langkah kaki kemana hehehe :p

Biasanya kalau kayak gini, gw langsung pulang. Tapi enggak tahu kenapa, kayaknya gw ingin kembali temui dek Hana. Kenapa ya? Dan akhirnya gw pun melangkahkan kaki menuju ke hall C. Menuju ke tempat yang tadi. Ternyata enggak ada. Tapi, gw enggak lantas ya udah. Gw masih berusaha bertanya dimanakah dek Hana berada. Gw coba chat. Tapi gw yang kayak enggak sabaran. Jadinya gw coba hubungi dek Hana. Pertama kalinya gw hubungi dek Hana. Gw telpon dan nyambung. Diangkat oleh dek Hana, dan lantas gw tanya.. Dimanakah dia berada pada saat ini. Perbincangan singkat membuat gw tahu kalau saat ini dek Hana sedang ada di perustakaan pusat lantai dua. Dengan segera gw berjalan menuju ke perustakaan. Gw masuk dan dengan segera masuk ke dalam ruang membaca dan diskusi mahasiswa di perpustakaan pusat lantai dua. Persis seperti arahan yang dek Hana berikan sewaktu menelpon dia hehehe.. Gw masuk dan akhirnya gw coba untuk memandang sekilas. Gw perhatikan sekeliling.. Mencari dimana dek Hana berada.

Memandang seluruh ruangan, akhirnya gw langsung berjalan menuju ke tempat dimana dek Hana berada. Gw dekati dan akhirnya gw berada di sebelah dek Hana persis. Lantas gw tanya, apa yang sebenarnya dia lakukan di sini. Dia jawab kalau dia sangat mengantuk. Dia sangat butuh tidur. Tapi gw perhatikan sekeliling.. Tampaknya ini bukanlah tempat yang tepat untuk tidur. Lantas gw usulkan supaya kami berpindah lokasi. Kalau ingin tidur, lebih baik di lakukan di foodcourt. Enggak enak juga sama mahasiswa yang lain, yang memang ingin menggunakan meja untuk membaca buku atau mengerjakan tugas. Jadi enggak bisa karena gw duduk doing nothing dan dek Hana tidur. Beruntung dek Hana mau gw ajak untuk pindah. Akhirnya dengan segera kami cabut dari perpus. Tapi sebelum itu, gw sempatkan diri untuk mampir ke ATM centre di kampus. Yaa biasalah sudah dapat jatah, tibalah waktunya jatah itu untuk habis sedikit demi sedikit. Gw bayar paket modem dan broadband. Enggak lupa untuk isikan pulsa ayang Virgine hehehe ini bulan ke-8 dimana gw kehilangan kewarasan hehehe :p

Selesai dengan ATM, kami pun dengan segera langsung masuk ke dalam plangi. Menuju ke foodcourt dengan bantuan lift yang terletak di dekat gramedia ground floor. Sampai di foodcourt, kami pun berkeliling. Sampai di sebuah sudut.. Akhirnya kami duduk di meja besar dengan 4 kursi. Enggak pakai lama lagi, dek Hana langsung tepar hahaha tapi enggak tahu kenapa dek Hana bukannya langsung tidur, tapi malah berbincang dengan gw. Yaa sudah gw tanggapi saja perbincangannya dan akhirnya kami malah berbincang. Dek Hana enggak jadi tidur. Tadinya kami hanya berdua. Tapi mendadak entah muncul dari mana seorang teman dek Hana datang. Namaya Itin. Dengan segera kami bertiga berbincang sejenak. Sampai akhirnya Itin mengajak kami berdua untuk pindah ke tempatnya duduk di centre foodcourt. Di tempat yang kaya dengan listrik hehehe kami pindah dan sekarang kami berempat. Gw, dek Hana, Itin, dan pacarnya. Tapi gw paling enggak punya kepentingan sih hehehe gw hanya ingin menjaga dek Hana yang sedang terkantuk-kantuk. Kakak khawatir sama adik yaa wajar yaa. Semoga enggak ada rasa yang lebih yaa.. Karena gw enggak mau. Enggak lama duduk, akhirnya Novita datang. Dengan segera, gw kayak yang semakin enggak jelas gitu lho ada di foodcourt buat apa hahahaha

Ya karena gw memang enggak punya andil apa-apa di dalam kumpul sabahat pada sore hari ini. Tadinya gw kan hanya ingin menjaga dek Hana yang ingin tidur. Tapi kini dek Hana dan Novita sudah masuk ke dalam kerja kontes. Jadi yaa sudah.. Gw lagi-lagi doing nothing hahahaha enggak ada kegiatan. Bukan berarti gw bosan. Gw sempatkan diri untuk melakukan observasi. Dimana pada hasil observasi ini gw melihat dua kelompok yang berada di dalam tekanan. Bekerja dengan segala macam urusan kontes mereka masing-masing. Yaa gw secara pribadi hanya melihat. Tidak lantas membuat penilaian. Kelompok mana yang lebih tertekan hehehe iyaa gw lakukan observasi ringan hehehe

Tapi ditengah observasi, gw secara berulang kali dimintai bantuan oleh Itin untuk mengecek kualitas itemnya. Gw enggak merasa bisa. Tapi karena gw dipercaya yaa gw berusaha. Akhirnya sekitar jam 2, gw pindah meja. Yang tadinya sama-sama dengan dek Hana dan Novita gw pindah ke Meja Itin. Gw bantu dia dalam merampungkan item alat tes achievement psikometri hahahaha padahal gw enggak merasa handal dalam bidang ini lho. Sama sekali enggak handal. Gw bisa karena belajar. Tanpa ada proses belajar yaa sudah pasti gw enggak akan lulus psikometri pada semester 4 lalu hehehe tapi enggak tahu kenapa yaa sore ini mendadak kepala gw ini pusing. Seperti ada yang memukul-mukul gitu. Tapi enggak gw indahkan sih. Gw malah terus membantu Itin untuk rampungkan item yang dia buat tentang achievement psikometri. Hahaha akhirnya sampai kurang lebih jam 4 sore gw dan teman-teman yang bisa gw katakan baru ini berkumpul di foodcourt untuk rampungkan project kontes mereka. Sementara itu dek Hana tampak begitu mengantuk hahaha kasihan adek gw ini :p

Jam 4, kami selesai dari foodcourt. Harusnya gw ada rapat. Tapi karena enggak ada sms lagi, gw pikir secara sepihak rapat dibatalkan. Gw dek Hana, dan Novita pun cabut dari foodcourt. Gw turun menuju ke lantai dasar dengan bantuan eskalator. Tapi pada akhirnya gw berpisah dengan mereka semua di lantai dasar. Enggak tahu kenapa. Tampaknya gw ingin membeli akseoris untuk smartphone gw. Padahal janjinya gw enggak mau lagi buang-buang duit untuk segala hal yang sifatnya enggak terlampau penting macam ini. Tapi pada akhirnya gw tetap malangkah ke gramed tuh hehe gw beli batre baru dan gw juga memasang anti spy. Enggak tahu kenapa yaa kok gw jadi ingin memasang anti spy untuk smart phone gw. Hahaha mungkin karena banyak orang kepo kali yaa hahahaha jadi gw butuh privacy :p tapi yaa gitu.. Harganya enggak nahan. Untuk batre kisarannya itu 85rb. Untuk anti-spy itu 90rb. Mahal tapi butuh. Seakan-akan enggak punya pilihan...

Akhirnya gw beli. Padahal bulan ini ada hutang traktir makan dek Hana. Maaf yaa dek, agak di undur enggak apa kan? Hehehe *meminta pengertian* harga mahal, belum tentu kualitasnya juga setara. Selesai pasang. Gw bayar setelah itu gw keluar dari gramed. Smartphone gw masukkan ke dalam kantong. Ehh pas sedang ingin gw ambil untuk lihat jam... Anti-spy-nya copot hahahaha gilaa 90rb gw terbuang percuma! Mau banting smartphone sayang. Akhirnya gw putuskan saja untuk langsung pulang. Kesal sangat! Badan mendadak menjadi panas. Kepala mendadak menjadi semakin pusing. Tapi semua kekacauan fisik tersebut enggak menghalangi gw untuk bisa agresif di perjalanan pulang.

kesal lho yaa.. 90rb terbuang dengan percuma. Harapannya bisa bertahan dengan lama. Karena gw pikir kalau sudah begitu pasti kan harga berbicara. Lha ini? Copot pot pot. Langsung nekuk pula arrghhh!! Gw langsung balik ke kampus. ke parkiran, keluarkan motut dan cabut pulang. Di jalan, gw itu yang kayak orang catharsis gitu. Ngebut sana sini. Klakson berkali-kali hahaha enggak sama sekali sadar kalau motornya itu butut punya. Motor butut. Tapi sore ini yang punya gahar. Mau apa lu?! Hahahaha ngeri ngeri akhirnya sekitar pukul 6 sore gw sampai di rumah. Gw langsung masuk dan parkirkan motut. Gw turun dan kemudian masuk ke dalam kamar. Gw lepas tas dan sepatu. Masih panas nih rasanya hahaha tapi cuma rasa doang. Kalau perbuatan yang tampak sih yaa kalem ehehehe :p setelah itu gw berganti pakaian dan sempatkan diri untuk rebahan di atas ranjang hehe haaah nyaman sekali rasanya.. Saat tubuh bersentuhan dengan ranjang. Itu yang membuat gw selalu mager kalau berada di dalam kamar hehehe sambil mager, gw juga sempatkan diri untuk chat sama dek Hana yang kalau enggak salah ingat sedang adakan try out besar-besaran.

Pararel semua kelompok kontes di seksinya hehehe yaa bisa ditebak dong kalau chat, pasti jarang dibalas. Dibalas sih tapi lama hehe enggak apa. Sudah biasa juga yaa hehehe (dari siapa? Siapa lagi?! Virgine lah!) hehe :p akhirnya gw merasa kesal karena batal punya anti-spy. Akhirnya gw putuskan untuk keluar dari rumah. Gw mampir ke tukang pulsa terdekat dan mencoba bertanya, apakah dia jual anti spy. Ternyata jual. Berapa harganya? 20rb saja! Kecewa gak tuh gw? Hahaha akhirnya gw pasang anti spy deh malam ini. Tapi memang dasar gw yang lapar mata. Jadinya gw enggak bisa diam. Lihat headphone. Gw tanya berapa harganya. Ehh ternyata di bawah 100rb. Gw coba juga suaranya enak. Tapi gw enggak tahu kalau ternyata duit gw di dompet itu kurang. Jadinya gw ke atm dulu buat ambil uang cash hahaha enggak tahu deh ni tinggal sisa berapa. Gw balik ke tukang pulsanya dan akhirnya membayar semua biaya yang seharusnya. Dua item total 100rb hehehe setelah itu gw pun kembali ke rumah. Bergegas untuk ngamar. Karena gw sendiri juga merasa kalau badan ini mulai enggak fit hehehe kayaknya sih mau sakit yaa.. Hmm semoga saja enggak demikian yaa. Hehe iyaa semoga..

Akhirnya selesai dengan hedon yang enggak jelas ini. Gw kembali ke rumah. Kembali masuk ke dalam kamar dan dengan segera rebahkan diri di atas ranjang. Lanjut chat dengan dek Hana. Dan benar saja. Belum selesai try out massalnya. Hahaha sambil chat, sambil mendengar lagu. Gw mencoba kualitas headphone yang gw beli tadi. Kalau di dalam kamar, gw sama sekali enggak nyalakan lampu. Lebih suka gelap dan hanya diterangi oleh sinar dari layar smartphone. Karena itu gw sama sekali enggak tahu kalau sekitar jam 8 itu mati lampu hahaha tahu-tahu bokap datang sambil membawa senter. Katakan kalau mati lampu. Kesal dengarnya. Gw lebih baik enggak dengar apa-apa yaa lebih baik dengar musik saja. Akhirnya gw katakan sama dek Hana, kalau saat ini di rumah gw mati lampu. Ehh dia malah tertawa hahaha nyebelin banget yaa adek gw yang satu ini. Tapi enggak ada deh. Sedikit senyuman bisa meringakan beban pekerjaan kok hehehe

Akhirnya sampai kurang lebih jam 10 malam hari ini, gw terus berbincang dengan dek Hana. Tapi enggak lebih lama dari pukul 10 Malam. Ini karena dek Hana sudah menghilang lebih dulu. Mungkin terlampau lelah dengan try out massal tadi di kampus. Enggak ada yang bisa lagi gw lakukan. Jadinya gw pikir lebih baik gw juga tidur. Walau pin gw sama sekali belum mengantuk. Gw sudahi semua aktivitas malam hari ini. Mulai dari mati lampu sampai menyala lagi. Itu bukan waktu yang sebentar hehe akhirnya karena enggak tahu harus berbuat apa lagi, gw putuskan untuk sudahi semua saja hehe gw bersiap untuk tidur. Di dalam hati gw ucapkan selamat malam untuk Virgine setelah itu tidur hehehe karena kepala gw juga semakin pusing. Enggak tahu kenapa ini. Tapi yaa sudah.. Gw sudahi saja lah semua ini hehe ibarat toko yaa tutup warung hehehe.. Besok buka lagi. Kalau enggak ada satpol PP hahahaha :p

Hahahaha hari ini gw memang sebenarnya enggak punya kepentingan. Sebagai kakak, gw hanya ingin terus berada di samping adiknya. Enggak tahu kenapa. Tapi yaa itu yang terjadi. Jadi kalau dibilang doing nothing, yaa gw memang doing nothing. Hari ini juga gw menjadi pribadi terboros sepanjang hidup gw. Uang baru masuk kemarin. Tapi hari ini 75% sudah menguap karena lapar mata. Buat gw itu parah! Enggak mau deh lagi-lagi kayak gitu. Kapan bisa flight ke Busan, kalo tabungannya yang hilang aja itu enggak bisa digantikan dengan nyicil? Semoga bisa yaa, yaa keep trying aja hehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk keinginan mendampingi dek Hana. Walau bukan adek kandung, gw menyayangi dia seperti adik gw sendiri. Karena gw juga enggak punya adik. Dek Ayu, dek Genia. Yaa mereka semua itu adek-adek gw. Untuk insight yang gw dapet karena perliaku yang enggak masuk akal. Hedonnya kelewatan. Gw enggak tahu harus gimana lagi. Masih awal bulan tapi uangnya sudah aduuuh dibilang lumayan juga enggak, udah tinggal sedikit banget huhuhu semoga besok enggak hedon lagi deh yaa :( terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, adek-adek angkat. Terutama dek Hana dan teman-temannya yang enggak bisa gw mention satu-satu (capek boo hahaha) karena kalian hari ini gw merasa usefull lho hehehe enggak cuma bisa doing nothing. Ternyata gw juga bisa doing something yang punya meanning hehehehe :)

Dan buat Virgine... Enggak tahu yaa aku harus bilang apa. Hehe makasi karena kembali menjadi pembuka dan penutup hari. Walau hanya alpha dan Omega, buat aku itu sangat berarti. Itu juga bukan lagi aku sengaja untuk lakukan. Semua itu berjalan dengan sendirinya. Begitu bangun dan sebelum tidur menutup hari. Jadinya yaa semua itu berlangsung dengan otomatis. Yaa bisa aku katakan.. Untuk kamu adalah hati yang mengusai budi. Yaa memang sekarang yang aku rasakan juga enggak banyak. Tapi aku berusaha agar yang sedikit itu bisa tetap membuat aku enggak lantas yaa sudah pasrah. Terima kasih untuk semua rasa yang sedikit ini. Aku memang enggak tahu dengan pasti bagaimana kabar kamu. Aku juga enggak tahu seperti apa rasa kamu sekarang sama aku. Tapi aku enggak peduli. Aku tetap berharap kamu di sana baik-baik saja. Aku harap kamu juga dapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Iyaa aku harap sih demikian. Sayang jangan nakal yaa di sana. Sudah dewasa. Tahu mana yang baik dan mana yang buruk. Jadi enggak usah diperingatkan lagi aku rasa. Jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin-rajinlah kamu belajar, dan jangan pernah kamu lupakan doa. Untuk hal yang satu ini harap kamu indahkan yaa hehehe yaa untuk hari ini aku bisa katakan kalau hari ini baik. Semoga jika Tuhan berkenan berikan hari esok.. Esok lebih baik yaa hehe tetap sayang kamu dan selalu rindu kamu yaaang hehe *kecup* take care, tetap ceria, dan tetaplah bahagia kamu di sana. Ini adalah keputusan kamu. Aku hargai. Aku harap kamu bisa bahagia dengan keputusan kamu sendiri yaa hehehe di sini akan terus berdoa agar kamu selalu bahagia. Dia yang akan langsung berikan kamu bahagia yang kamu butuhkan hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar