Powered By Blogger

Selasa, 08 Februari 2011

Senin, 7 februari 2011: kupikir itu cuma mimpi hehehe duuh enggak konsen ni... makasi yaang x)

Mimpi apalagi Nas? Gw enggak tahu nih... Entah kenapa rasanya pengen banget ketemu ayang, walau hari ini enggak sepenuhnya membosankan. Lumayan juga, banyak kesenangan yang gw alami tapi tanpa ayang, tetap saja terasa ada yang kurang. Enggak tahu kenapa. Hanya saja perasaan tidak lengkap hari ini gw rasakan di saat ayang tidak ada

Padahal hari ini semuanya bermula dengan baik. Gw bangun pagi dan akhirnya setelah bangun, seperti biasa gw me time. Selesai me time gw keluar kamar. Gw sempatkan diri untuk cek update dari berbagai macam jejaring sosial. Setelah itu gw bergegas mandi. Karena rencananya hari ini gw akan kumpul dari pagi bersama dengan teman-teman kelompok untuk membicarakan role play yang kemungkinan besar akan diadakan hari ini.

Maka dari itu begitu selesai mandi, enggak pake lama gw langsung bergegas bersiap dan berganti paakian. Merawat luka bakar yang berangsur-angsur membaik hehehe dan akhirnya setelah merawat luka gw cabut dan tancap gas motut ke kampus hehehe

Diperjalanan hari ini karena gw berangkat dari pagi dan secara otomatis itu membuat lalu lintas yang gw alami agak lengang dari biasanya hehehe jadi bisa agak santai jalan ke kampus, dan sampai di kampus langsung parkir hehehe oh iya gw enggak lupa buat bawa barang butik yang harus gw jual yang atas mandat ayang, dia minta bantuan gw buat jual

Begitu sampai di kampus gw langsung masuk menuju hall C. Di sana beberapa teman sudah datang dan tampaknya perbincangan mengenai rolepalay sudah masuk tahap konklusi. Jadi gw tinggal terima peran dan apa-apa saja yang harus dilakukan oleh peran gw hehehe

Sambil berbincang, beberapa teman bertanya mengenai luka di tangan gw. Lantas gw jawab ini semua adalah bentuk implikasi dari sebuah eksperimen hehehe berbincang selama beberapa saat dan akhirnya gw tinggal seorang diri, sementara teman-teman pergi ke kantin untuk sarapan hehehe dan akhirnya selama menunggu beberapa teman ada yang melihat barang butik gw hehehe tapi enggak ada yg beli :(

Yaah namanya juga dagang baju, enggak semuanya yang dibawa di sukai hehe dan akhirnya gw bersama dengan teman-teman pergi ke kelas, karena kelas hampir dimulai. Kelas pun dimulai role play pun diundi dan akhrinya kelompok gw enggak tampil hari ini hehehe jadinya kami hanya menonton teman-teman berole play dan mendaptkan gambaran abstrak mengenai tugas akhir hehehe

Setelah kelas selasai enggak pake lama akhirnya gw pulang, melihat kalau barang butik enggak akan terbeli hari ini, jadinya gw putuskan untuk pulang. Cepat-cepar pulang karena tampaknya cuaca sedang tidak bersahabat. Selesai kelas tadi sebenarnya hujan. Tapi sekarang sudah reda jadi gw buru-buru pulang deh...

Sesampainya di rumah, gw langsung parkirkan motut dan kembali ke dalam kamar, berganti pakaian dan kemudiam nonton tv. Acara yang beragam kembali gw nikmati sebenarnya mulai dari saat ini ada perasaan kurang yang menghantui. Beberapa hari belakangan ini gw enggak berbincang sama ayang. jadinya yaa kangen :(

Tapi gw coba terima kalau mungkin saja ayang sedang sibuk mempersiapkan kepergiannya untuk studi lanjut huhu ya sudahlah, sadar dengan keadaan ini, gw pilih untuk nikmati acara tv. Sampai sore dan akhirnya gw mandi. Selesai mandi gw balik ke kamar dan nonton tv lagi.

Saat sedang menonton sebuah acara yang baru dimulai terdapat cuplikan headline berita mengenai kelinci. Lantas secara otomatis gw ambil Hp dan sms ayang mengenai berita yang akan tayang itu. Sekedar memberi tahu dan akhirnya gw kembali sibuk dengan tv.

Tapi sebuah kemujuran dengan tiba-tiba mendatangi gw, enggak lama setelah pemberitaan mengenai kelinci itu berakhir ada sms masuk ke Hp gw dan saat gw lihat itu dari ayang uwaw hihi maka jadilah sore ini kami kembali berbincang. Enggak lama tapi beberapa kali kami sms dan lumayan mengurangi kadar rindu dalam hati hehehe :)

Setelah itu menjelang malam, gw ingat kalau gw harus baca materi untuk kuliah esok siang. Tapi entah kenapa enggak seperti biasanya gw enggak konsen baca materinya. Rasanya hari ini gw membutuhkan ayang lebih dari apapun juga deh huhuhu

Akhirnya gw malah di sms dek Ayu malam ini, bermula dari sama-sama bercanda sampai akhirnya berubah jadi perasaan sama-sama merindukan seseorang; dan gw... Rindu ayang pastinya huhuhu akhirnya pembacaan materi gw hentikan karena enggak bisa konsentrasi karena terlalu kangen sama ayang.

Sampai akhirnya di penghujung hari ini gw mulai mengantuk dan rasa rindu ini semakin menjadi. Saat sudah ada di batas kesadaran yang menipis, tapi tampaknya saat gw mulai mengantuk ayang sms gw dan bilang kalau mau menelpon gw malam ini. Rasanya seperti mimpi. Tapi malam ini ayang menepati janjinya. Malam ini ayang menelpon di saat sudah sama-sama mengantuk kami kembali berbincang. Mendengar suaranya... Adalah obat rindu yang paling mujarab hehehe dan akhirnya walau cuma sebentar berbincang gw merasa senang karena begitu selesai berbincang, enggak pakai lama gw langsung tertidur hehehe :')

Senang! Hari ini senang sekali. Setelah lama enggak berbincang sama ayang (walau cuma beberapa hari) hari ini gw bisa kembali berbincang sama ayang. Walau pada awalnya terserang rindu yang sangat besar. Tapi tetap aja terima kasih Tuhan untuk hari ini, untuk hidup dan segalanya di hari ini. Untuk teman-teman juga terima kasih, ayo dong beli barang dari butik gw hehehe habisin stock ni :p dan ayang uwww maaci nyuuu biar kata cuma sebentar enggak apa-apa yaang aku senang, setidaknya suaramu bisa aku dengar lagi hari ini. Dari nadanya aku semakin senang karena tampaknya hari ini kamu juga mendapatkan hari yang menyenangkan. Mohon dukungannya untuk bisa semnagat jualan ya nyuu maaci hihi sayang ayaang :* semoga esok lebih baik, walau tiap esok yang datang membawa aku semakin dekat dengan sebuah kesedihan... Aku tak apa hihi nyuu nyuuu becok epon agi gak? Semoga aja iya yaaa hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar