Powered By Blogger

Senin, 21 Februari 2011

Minggu, 20 Februari 2011: duuh enaknya yang ngebandung :p

Hahahaha kayaknya gw mencium aroma-aroma iri ni di hari ini... Hahaha iri sama siapa Nas? Hahaha iri? Enggak ahh... Gw tuh cuma menyayangkan aja, coba gw bisa merasakan pengalaman yang sama hahaha tapi biar kata enggak sama... Hari ini tetap senang kok hehehe :p

Yang ngebandung hari ini itu ayang. Gw tahu karena kemarin malam saat kami berdua berbincang via telepon, ayang bilang harus tidur lebih awal karena pagi hari ini harus bangun pagi-pagi biar bisa jalan-jalan ke Bandung.

Sama-sama bangun pagi. Tapi apa yang diperbuat setelah bangun pagi antara gw dan ayang hari ini sangat jauh berbeda hehehe ayang sudah pasti mempersiapkan diri untuk berjalan bersama keluarganya. Nah kalau gw, ya udah pasti me time dong hahahaha sayang rasanya kalau sudah bangun pagi tapi enggak me time hehehehe

Saat hendak ingin me time, saat gw lihat Hp gw. Gw melihat ada sms masuk. Gw perkirakan ini adalah sisa perbincangan gw dengan Eva kemarin malam, dan ternyata memang benar. Sms yang dia kirim kemarin malam. Tapi enggak sempat gw balas, karena gw udah terlelap hahahaha

Akhirnya sebelum me time gw balas dulu sms itu. Barulah setelah itu selesai gw langsung me time. Dan kembali melihat countdown notes yang gw buat untuk memberitahu diri ini bahwa hanya sedikit waktu yang tersisa untuk gw dan ayang untuk bisa bersama.

Benar-benar sedikit... Rasanya semakin tidak karuan melihat bar yang ada semakin berkurang tiap harinya. Tapi mau diapakan lagi? Semuanya memang akan terjadi. Gw harus siap untuk menerima dan menjalani kenyataan ini kelak. Nangis? Enggak cuma mulai mellow aja kok hehe :)

Selesai me time, gw langsung keluar kamar dan menyalakan komputer. Enggak pakai lama langsung mengecek update yang mungkin gw dapatkan di home berbagai jejaring sosial hehehe ternyata memang ada beberapa update. Tapi enggak terlalu penting. Jadinya gw skip dan lanjut dengan cek e-mail.

Selesai dengan semua aktivitas cek-cek-an tadi, gw kembali ke dalam kamar. Gw nyalakan tv dan mulai nonton kartun pagi, karena ini hari minggu maka enggak ayal pasti banyak kartun pagi yang diputar di aneka stasiun tv swasta hahahaha

Sambil nonton sambil pegang Hp. Sekedar ingin iseng, saat nonton gw sempatkan diri untuk sms ayang. Gw sms dengan nada bercanda. Intinya gw mengucapkan selamat berjalan-jalan ngebandung dan menggoda ayang dengan melanjutkan topik pembicaraan genit yang kemarin malam kami lakukan hehehehe eneng genit ahh raawwrrr :p

Setelah itu kami kembali ke dalam hari kami masing-masing. Gw yang cuma sibuk dengan remote dan tv hahahaha dan sempat terhenti karena harus mandi pagi, mengingat kemarin malam enggak mandi hahahaha jorok lu Nas! Hehehe biar~ :p

Selesai mandi yaa lanjut nonton tv lagi. Hari ini gw enggak ke Gereja, karena emang enggak mau (sorry God). Keasyikkan nonton tv pada akhirnya gw terlena dan karena kelelahan pada akhirnya gw tertidur di depan tv yang menyala. Sama nyokap, karena sehabis mandi nyokap juga nimbrung nonton tv sama gw hahahaha

Bangub-bangun udah sore. Begitu bangun gw bingung. Tiba-tiba aja nyokap suruh gw buat siap-siap, katanya gw dimintai bantuan untuk donor darah. Karena salah seorang warga paroki kecelakaan dan membutuhkan banyak suplai golongan darah B. Gw bergolongan darah B. Maka dari itu nyokap meminta gw untuk membantu.

Gw siap-siap, ganti baju, menghilangkan muka bantal. Tapi yang ada gw malah enggak jadi jalan karena rupanya suplai darah sudah mencukupi hahahaha sial... Udah capek-capek bangun dadakan eh yang bikin mendadak malah enggak jadi hahaha

Ya udah gw akhirnya putuskan untuk mandi saja, karena hari juga sudah sore, menjelang malam. Jadinya ya gw mandi deh hehehe kan kata ibu guru (hahaha) kita harus mandi dua kali seha...ri! berasa jadi anak tk :p

Selesai mandi yaa balik nonton tv lagi. Tapi karena kangen jadinya gw sms ayang lagi. sekedar nanya apakah dia udah pulang dan memborong apa aja dari bandung hahaha dan sms gw pun dibalas. Ayang bilang cuma beli snack2 gitu. Enggak lupa juga gw tanya gimana sariawan yang dideritanya semenjak jumat kemarin. Ayang bilang malah tambah parah.

Merasa ingin agar ayang cepat sembuh, akhirnya gw sms-in deh tuh cara mengobati sariawan dengan madu. Sms terkirim tapi enggak dibalas. Akhirnya gw sms lagi apakah malam ini mau berbincang atau tidak. Tapi sialnya sms gw pending hahaha ya sudahlah. Anggap saja ayang butuh istirahat :)

Malam harinya kakak gw yang sudah menikah datang berkunjung, memulangkan mobil. Gw enggak terlalu tau sih dengan apa yang mereka lakukan selama berkunjung karena malam ini gw sibuk membalas sms perihal kerja kelompok esok hari di kampus.

Tapi malam harinya saat gw hendak tidur. Gw diminta nyokap untuk mengantar kakak dan suaminya pulang ke rumahnya. Maka jadilah untuk malam ini, pertama kalinya gw meyetir APV seorang diri, mengantar pasangan suami istri ini. Begitu selesai mengantar gw akhirnya pulang dan karena udah sangat ngantuk... Enggak pake lama... Masuk kamar dan langsung sleeping handsome (karena sleeping beauty itu kan cewek, karena gw cowok maka jadi sleeping handsome hahahaha :p)

Hahahaha hari yang singkat, yaah ada galau-galau dikit lah... Kalau istilah internasionalnya itu mellow hahaha tapi biar begitu hari ini tetap gw nikmati kok bersama dengan orang-orang kesayangan: nyokap dan ayang :) terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya. Terima kasih juga untuk teman-teman dan semua orang yang sudah sudi mampir di lembar hari ini :)

Hihihi dan ayang... Uwww enyak banget ci yang ngebandung... Aku jadi pengen. Terakhir kali aku ke bandung itu pas masih kecil, belum bisa petakilan sana-sini. Cuma bisa jalan-jalan aja hahaha uuww kamu bikin aku cenat-cenut nyuu hihihi uwww sariawannya makin parah yaaa? diobatin yaa hihihi maaci buat komunikasi yang udah terjadi di antara kita hari ini hehehe sms pending mungkin jadi isyarat halus kalau kamu itu butuh istirahat hihi pasti kan kamu capek jalan-jalan hampir seharian ihihihi sayang ayaaang nyuuu :* semoga besok lebih baik yaa nyuuu~ raawrr eneng genit aah cium nyii :* :* hihihi :p cepat sembuh yaa nyuuu jangan sakit-sakit lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar