Powered By Blogger

Sabtu, 19 Februari 2011

Jumat, 18 Februari 2011: bolos kuliah! Hahaha :D saat bahagiaku berdua denganmu :')

Hari ini adalah hari yang gw nanti-nanti. Hari dimana semua kepentingan gw yang paling penting termasuk kuliah gw sisihkan untuk sehari ini. Harusnua hari ini gw kuliah. Tapi karena ini jauh lebih penting buat gw saat ini. Iyaaa sangat penting. Jadi enggak boleh ada satu hal pun yang boleh mengganggu hari gw ini.

Iyaaaa :) hari ini gw akan jalan sama ayang. Mungkin untuk yang terakhir kalinya. Ada perasaan senang bercampur sedih. Senang karena akan kembali bertemu ayang, sedih karena sebentar lagi ayang akan pergi. Maka dari itu enggak heran kalau pagi ini gw nangis begitu bangun. Setiap gw edit note bertuliskan bon voyage... Setiap bar yang berkurang per-harinya membuat gw sedih. Tapi gw tahu semua itu pasti akan terjadi, karena itu demi masa depan ayang :')

Pagi ini begitu bangun, gw me time. Sambil sesekali mengusap air mata yang membasahi pipi tetes demi tetes hehehe dan akhirnya gw selesai dengan me time, gw sms ayang untuk mengingatkan agar ayang datang tepat waktu.

Hari ini kami sepakat untuk bertemu jam 12 siang di bintaro plaza (bp). Tapi biar kata mau ketemu siang, gw udah sibuk siap-siap dari jam 4 pagi hahaha padahal enggak mau ngapa-ngapain. Paling jalan terus makan, nonton. Yaah seperti biasa apa yang kami lakukan hehehe tapi enggak tahu kenapa rasanya setiap ingin bertemu dengan ayang, gw harus persiapkan dengan sebaik mungkin

selesai me time, gw langsung ambil tas, gw bongkar semua perlengkapan kuliah di dalamnya, gw kososngkan sekosong-kosongnya, dan akhirnya gw mulai mencari-cari perlengkapan apa yang sekiranya bisa berguna saat jalan sama ayang nanti hehehe dan rasanya senang. Sungguh senang rasanya.

Jujur gw akui setiap ingin bertemu dengana ayang, ada perasaan deg-deg-an di dalam hati. Padahal ini bukan pertama kalinya gw akan bertemu dengan ayang. Udah berkali-kali gw bertemu dengan ayang. Tapi rasa deg-deg-an selalu aja gw rasakan. Mungkin ini yang terus membuat gw suka berjalan dengan ayang :)

Beragam persiapan gw lakukan pagi ini, mulai dari siapkan pakaian apa yang akan gw pakai, barang-barang apa saja yang akan gw gunakan. Yang enggak pernah lupa adalah dua buah handuk kecil. Untuk gw dan yang warna pink untuk ayang. Selalu gw bawa hehehe plus 2 kotak teh kotak yang udah gw dinginkan. Rencananya akan gw jadikan teman minum dikala nonton film di bioskop nanti hehe :p

setelah mempersiapkan barang bawaan, gw keluar kamar dan dengan segera terhubung dengan dunia maya. Lalu setelah itu gw login ke 21cineplex.com, mengecek semua jadwal pemutaran film dan akhirnya gw dapati ada film bagus yang layak untuk disaksikan berdua dengan ayang hehehe

Setelah selesai dengan dunia maya, gw langsung bailk ke kamar. Persiapan selanjutnya adalah uang. Hehehe bohong kalau jalan enggak butuh uang. Akhirnya gw coba untuk hitung semua uang yang gw miliki hehehe kira-kira cukup heheh karena kalau enggak cukup gw gak kan iyakan pertemuan. Gw enggak enak kalau sampai ayang yang harus biayai semua biaya pertemuan hehehe ada yang bilang malah enggak etis hehehe... Jadi sebelum hari ini datang, mati-matian gw tahan agar tidak ada sepeser pun uang yang akan keluar sebelum hari ini hehehe apapun gw akan lakukan demi ayang :)

Setelah semua persiapan eksternal siap. Gw punya waktu sampai jam 9-an karena kami janji untuk bertemu pada jam 12 ya artinya gw masih punya banyak waktu pada pagi ini. Bingung mau ngapain... Gw habiskan saja dengan nonton kartun pagi di kamar hehehe nonton nonton aja sambil sesekali berbalas sms sama ayang, memperbincangkan pertemuan nanti.

Akhirnya jam 9 gw mulai enggak sabaran, mau cepat-cepat jalan dan bertemu dengan ayang. Tapi di dalam kesenangan ini lagi-lagi terdapat perasaan sedih dan akhirnya lagi-lagi gw kembali menitikkan air mata huhuhu ayang sebentar lagi akan pergi huuu ayaaang :'(

Sedih... Ditambah dengan reminder yang ada di layar utama Hp. Membuat gw ingin nangis. Tapi enggak. Enggak boleh! Hari ini gw harus senang-senang sama ayang. Apapun yang akan terjadi kelak, biarlah terjadi jika memang harus begitu :') jadinya ya udah gw pendam kesedihan gw yang sebenarnya sangat tidak ingin ayang untuk pergi :'(

rencananya gw akan berangkat jam 10, karena perhitungan waktu gw selama perjalanan adalah tidak lebih dari satu jam. awalnya gw bersabar untuk menanti. Tapi karena gw sempat perhatikan cuaca yang mulai mendung. Jadinya gw jam 9 bergegas untuk mandi dan rencana untuk berangkat jam 10 pun gw batalkan hehehe :p

Memang rasanya sangat lama... Menunggu waktu berlalu di saat gw ingin bertemu denga seseorang yang istimewa :) jadinya ya udah gw mandi. Gw mandi enggak kaya biasanya. Lamaaaa banget! Berusaha untuk sebersih mungki hehehe sampai-sampai gw juga enggak luput gunakan conditioner. Padahal biasanya keramas aja enggak rutin hehehehe selalu ada yang istimewa untuk orang yang istimewa.

Akhirnya gw selesai mandi sekitar jam setengah 10 dan segera setelah itu gw berpakaian dan akhirnya gw mulai panaskan mesin motut. Karena gw enggak akan bawa mobil ke sana. Tapi dengan motut. Karena kami sepakat untuk langsung bertemu di sana. Jadinya ya pake motut aja deeh hehehe

Sambil menunggu motut panas, gw kembali menyiapkan diri. Untuk jaga-jaga saja... Gw cukur kumis hihihi :p dan setelah semua siap. Gw pamit sama orang rumah dan ngoeeeng gw pergi keluar dari rumah. Bersama motut menuju ke Bintaro plaza hehehehe

Dalam perjalanan kali ini, gw mencoba rute baru yang menurut gw lebih singkat, dan tidak perlu mengeluarkan banyak waktu, tinggak melaju lurus sampai akhirnya berbelok di daerah pondok indah. Gw berjalan dengan hati yang riang dan mood yang tenang. Jadinya sepanjang perjalanan gw bisa nikmati pemandangan sekitar hehehe dan akhirnya gw dengan lebih cepat bisa sampai di tempat tujuan dan puji Tuhan tidak kehujanan ataupun kecelakaan hehehehe

Sesampainya di parkiran Bp gw langsung parkirkan motut dan akhirnya bergegas masuk ke bangunan plaza setelah sebelumnya masuk menitipkan helm di tempat penitipan. Dan akhirnya begitu beres gw langusng masuk ke bangunan utama.

Tujuan utama adalah kamar mandi. Karena gw mengalami perjalanan di bawah terik matahari, gw sudah siap baju cadangan yang masih bersih. Yang spesial gw siapkan untuk berhadapan dengana ayang selama satu hari ini :)

Sampai di kamar mandi langsung masuk ke satu bilik toilet yang kosong. Gw kemudian berganti pakaian. Sialnya enggak sengaja handsfree gw tercebur ke dalam wc hahahaha beruntung wc-nya bersih dan handsfree gw enggak rusak hehehehe :p gw ganti baju dan akhirnya berkaca, bersihkan muka dan hoopla! Gw siap bertemu dengan ayang :)

Setelah berganti pakaian, gw lantas menuju ke pick point. Tempat dimana gw dan ayang sudah sepakat untuk bertemu. Di bangku pengunjung di depan sport station. Selama menunggu gw dengarkan musik dari Hp. Sempatkan diri juga untuk mengisi pulsa hehehe dan dengan sabar menunggu ayang datang sambil sesekali asyik sendiri memperhatikan sekitar hehehe :)

Menunggu sekitar 15 menit. Tiba-tiba ayang nelpon. Dia meminta supaya gw berpindah lokasi untuk menunggu di dekat starbucks. Gw iyakan dan setelah berbicara demikian perbincangan di sudahi dan sesuai dengan permintaan ayang gw duduk di bangku tunggu di dekat starbucks hehehe

Sambil menunggu ayang datang gw masih perhatikan sekeliling sambil dengarkan alunan musik hehehe sampai akhirnya di arah yang berlawanan tampak ayang muncul dengan kaos pink tas kecil, celana panjang jeans dan sendal casual.

Hihihi ayang tampak celingukan mencari-cari gw dan sampai akhirnya ayang melihat gw dan langsung kami berdua bergerak bersama untuk saling mendekat memperkecil jarak hehehe bertemu dengan ayang dan ayang pun tersenyum. Ayang lantas memberikan barang butik lagi ke gw hahaha dalam hati gw: 'hiaaaah jualan lagi nihh gw hahaha'

Kami bertatap muka dan melakukan perbincangan singkat. Akhirnya ayang minta supaya kegaiatan pertama yang kami lakukan adalah makan siang. dan enggak pakai lama ayang menggandeng tangan gw dan kami berdua berjalan menuju sebuah resto sushi baru di bp.

Sushimise (kalau enggak salah) dan akhirnya kami segera masuk. Sepi enggak tampak seperti sebuah resto. Walau desainnya cukup menarik hehehe tapi karena ayang yang minta baiklah buat gw enggak masalah ehehehe

Kami masuk dan dengan segera duduk di no smoking area dengan sofa hehehe segera setelah itu kami memesan. oleh pelayan kami diberikan dua buku menu. Segera setelah itu kamo berdiskusi. Beberapa lama memesan dan akhirnya kami sepakat untuk memesan sushi hehehe aneka macam sushi kami pesan. Mulai dari kappa maki, salmon maki, crunchy roll dan spiderman hahaha sebuah fusion sushi yang cukup unik. Ditemani dengan dua gelas ocha dingin hmmm...

Segera setelah kami memesan. Pesanan kami pun dibuatkan, sembari menunggu kami pun berbincang. Yaah enggak jauh2 dari seputar cerita sehari-hari kami masing-masing dan enggak lupa ayang bilang kalau tinggal seminggu lagi dia akan berangkat, ayang bilang semuanya sudah siap dan tinggal mempersiapkan mental. Kemudian berangkat.

Mendengar itu sekilas gw tampak sedih. Tapi enggak tampak, karena cuma sekilas. Tapi enggak apa-apa kalau memang ayang harus pergi ya pergilah. Tapi jangan lupa kembali suatu saat nanti :') kami lanjut berbincang, sampai akhirnya makanan kami datang. Mulai makan dan tetap sambil berbincang. Beruntung gw masih punya tabungan di atm jadi bisa bayar makan siang ini hehehe tapi memang dasar sushi... Enggak pernah murah... Mending bikin sendiri hehehe tapi karena ini jarang-jarang, sama ayang pula jadi okelah hehehe

Selesai makan, kami bayar. Selesai bayar kami lantas bergegas berjalan bersama menuju ke 21. Melihat film yang ditayangkan, membeli tiket. Tapi karena waktu pemutarannya masih lama. Jadinya kami berjalan-jalan dulu hehehe menuju ke guardian dan century menemani ayang membeli shampoo hehehe

Tapi karena sulit dicari shampoo itu tidak juga ditemukan. Jadinya kami malah melihat sepatu dan membeli bahan memasak dan coklat di hero hehehe setelah itu yaah nikmati saja perjalanan dan gw pun mengikuti kemana ayang berjalan hahahaha layaknya anak itik yang membuntuti induk. Tanpa banyak tanya dan jadilah gw ikuti terus ayang hehe :p

Sampai akhirnya menjelang menit-menit dimulainya pemutaran film, kami mulai kembali ke dalam 21 cinema. Tapi sebelum masuk ke studio, gw lebih dulu pergi ke wc hehehe gugup? Mungkin :p

Barulah setelah itu kami masuk ke dalam studio 2 menyaksikan 22 bullets diputar. Sebuah film perancis yang berat. Tapi menegangkan dan begitu penuh dengan darah. Tapi gw menikmatinya, apalagi dengan hadirnya ayang di samping gw. Ingin rasanya gw peluk ayang. Tapi susah hehehe selama pemutaran kami tidak saling kecup, karena ayang sedang sariawan. Kami hanya saling berpegangan tangan, sesekali gw kecup pipi ayang, dan membelai-belai dirinya. Semua bentuk kedekatan inilah yang sangat gw sukai setiap kali kami bertemu dan habiskan waktu.

Selain itu kami juga sempat bercanda, karena tangan ayang selalu menyentuh sariawan yang ada di bibirnya membuat gw gregatan, akhirnya gw tahan kedua tangannya agar tidak menyentuh bibir dan mengelupasi kulit bibinya hahaha kami malah saling tertawa dan ayang tampak curi-curi kesempatan untuk tetap melakukannya hahaha sungguh menggemaskan :)

Selama menonton ayang juga berkata sama gw kalau dia sangat ingin mencium gw. Tapi enggak bisa. Maka dari itu tiba-tiba ayang meminta gw untuk bertemu lagi dengan ayang di dharmawangsa square rabu mendatang. Uwaaaw seneng banget rasanya. Maka dari itu gw iyakan saja. hehehe saat-saat untuk bertemu semakin gw hargai di saat waktu yang tersedia semakin sedikit... :')

Selesai menonton, karena ayang kebelet pipis, jadinya gw antar ayang ke toilet. Gw tunggu di lorong depan sampai ayang selesai. Setelah itu kami bingung mau lakukan apa. Karena semua kegiatan jalan yang biasa kami lakukan sudah selesai kami lakukan hehehehe

Karena ayang masih ingin bersama dengan gw, dia ajak gw untuk membaca buku resep di gramedia. Setelah itu dia mengajak gw untuk singgah duduk, karena ayang lelah berjalan kesana kemari. Dan akhirnya sore hari ini kami berdua singgah di pizzahut bp.

Tidak hanya untuk duduk. Tapi juga untuk memesan sedkit cemilan. Memesan sosis panggang dan puff-pastry. Sore ini kami habiskan waktu bersama dengan berbincang tatap muka hehehe dan sesekali gw ambil foto ayang secara diam-diam hehehe :p

Selama menunggu pesanan kami dibuatkan, kami kembali berbincang. Rasa hati ini sangat senang, melihat ayang tertawa dan tersenyum, cerita tanpa beban. Huhu pemandangan yang tak lama lagi akan gw rindukan dengan sangat. Selama menunggu pesanan dbuatkan juga ayang tak lupa mengontak supirnya bertanya apakah dia bisa menjemput atau tidak.

Setelah pesanan datang kami pun mulai menyantap. Sambil tetap berbincang. Gw enggak terlalu excited dengan makanannya. Tapi gw sangat excited dengan ayang. Jadilah dia yang lebih sibuk dengan makanan, sementara gw memperhatikan betapa asyiknya dia makan hihihi ada kesenangan tersendiri melihat ayang. Maka dari itu gw betah dan enggak pernah bosan hehehehe

Enggak beberapa lama ayang menawari gw untuk makan dan akhirnya kami berdua makan. Tapi pandangan gw enggak lepas dari sosok indahnya hihihi bisa dibayangkan mungkin pada sore ini gw stunning di depan ayang hihihi ayang hanya tersenyum. Sambil tetap makan.

Selama makan sore ini juga kami berbincang mengenai alternatif usaha apalagi yang hendak kami jalankan. Gw pribadi ingin jalankan usaha makanan, dan ayang sempat memberikan beberapa ide briliannya hihi makanan yang murah tapi menjual dan enak. Senang sekali jatuh cinta sama perempuan satu ini, sangat bisa berkomunikasi tentang hobi sama ayang hihihi

Sampai akhirnya jam 4 ayang tak kunjung diberi kabar oleh sang supir. Maka ayang menelpon sang supir. Rupanya sang supir tidak dapat menjemput ayang. Maka jadilah ayang pulang dengan taxi. Tapi karena gw rasa masih ingin bersama dengan ayang, gw bilang kalau gw ada urusan dan harus ke ACE bintaro hehe maaf ya yaang aku boong, aku cuma mau habiskan waktu lebih lama sama kamu... dan jadilah gw bersama dengan ayang lanjutkan perjalanan dengan taxi. Mengantar ayang sampai rumah dan saling ucapkan perpisahan.

Selama perjalanan balik ke bp gw berbincang dengan supir taxi dan kami berbincang panjang lebar seputar sistem pertaxian dan kehidupan seorang supir blue bird. Hahaha semakin yakin gw kalau ternyata hidup itu penuh dengan perjuangan hehehe

Sampai akhirnya gw dihantar ke parkiran motor dan gw berpisah dengan sang supir hehehe dan akhirnya gw masuk ke parkiran dan bergegas tancap gas pulang menuju rumah dengan perasaan senang heheheh sebuah perasaan yang selalu gw dapatkan setelah bertemu dan habiskan waktu bersama dengan ayang :)

Selama perjalanan, keadaan jalan jakarta sore hari yang tidak karang karuan sama sekali tidak membuat gw bete. Gw sangat senang dengan apa yang sudah gw alami bersama dengan ayang. Gw terus jalan san akhirnya sampai di rumah dengan selamat. Bergegas untuk mandi, makan malam dan akhirnya kembali ke dalam kamar lalui sisa hari ini

Sesekali berbalas sms dengan ayang, ayang minta maaf karena enggak bisa mencium gw hihi iyaa enggak apa-apa. dan gw merasa senang. Sungguh senang. Teman-teman yang tahu kalau gw hari ini bolos kuliah karena jalan dengan ayang langsung menggoda gw dengan sms yang lucu-lucu hahaha dan akhirnya malam ini, sekitar jam 10 gw yang lagi asyik-asyiknya berbalas sms dengan teman-teman mendadak secara perlahan kehilangan kesadaran dan zzzzZZZ tertidur hehehe :p

Mimpi indah tampaknya malam ini hahaha terima kasih Tuhan untuk hari yang sangat indah dan sangat luar biasa ini. Terima kasih untuk hidup dan segalanya yang boleh gw dapatkan dan rasakan di hari ini. Buat teman-teman yang jahil juga terima kasih hahaha

Dan untuk ayang... Sebenarnya aku sedih kamu sebentar lagi akan berangkat. Tapi melihat kesiapanmu aku rasa kamu tak perlu tahu kalau aku sedih hehehe aku cuma ingin agar kamu mendapatkan yang terbaik sekalipun itu berarti merelajan kamu untuk pergi jauuh buat aku tak apa. Terima kasih untuk semua kesenangan yang kamu berikan hari ini untuk cucu hihihi :p untuk kedekatan yang boleh aku dapatkan bersama kamu selama hampir setengah hari ini. Aku senang kalau kamu juga senang, hihi semoga rabu nanti kita jadi bertemu lagi yaa aku harap sih jadi, karena kamu berhutang cium padaku ihihihi sayang ayaaang nyuu :* peyuuuuk! Uuwww maaci yaa yaang buat segala-galanya, maaci buat kebersamaan dan kenangan hihi :') siapkan diri sebaik mungkin sebelum kamu pergi yaaa hihihi doakan agar kita masing-masing kuat menjalani saat-saat tanpa kehadiran satu sama lain kelak semoga esok lebih baik yaaa hihihi cepat sembuh yaa sariawannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar