Powered By Blogger

Rabu, 16 Februari 2011

Selasa, 15 Februari 2011: ohh hai sayang :p teman baru lagi hahaha

Yihaaaa hari ini hari baik hahaha walau ada beberapa kejadian yang tidak baik tapi so far so good lah, perkara cuaca enggak terlalu gw pussingin untuk hari ini hehehe walau sedikit rush, gw tetap bisa enjoy dengan semua kegiatan yang terjadi untuk mengisi hari ini hehehehe

Pagi ini rencana besarnya adalah ingin kerja kelompok untuk mengerjakan tugas akhir psikologi pendidikan 1. Tapi karena itu masih akan terjadi siang nanti, maka pagi ini begitu bangun gw langsung me time seperti biasa, enggak pakai lama hehehe me time hari ini lumayan seru karena via Hp... Bisa sambil ngapain aja hwehehehe :p

Selesai me time, gw langsung keluar kamar untuk cek update jejaring sosial dan akhirnya gw keasyikkan terlibat di dalamnya hahaha sangat keasyikkan karena sama sekali enggak berkutik. Seperti anak autis hahahaha dan akhirnya gw lakukan itu sambil nonton kartun pagi hehehe

Sekitar jam 8 semuanya mulai tampak tergesa-gesa hehehe sebenarnya pagi ini gw masih tetap kepikiran ayang, gw masih sangat penasaran dengan apa yang sedang terjadi pada ayang hehe tapi alasan pulsa habis tetap bisa jadi peredam kepanikkan gw yang berlebihan hehehehe

Lepas dari semua itu, gw mulai sibuk dengan komunikasi antar anggota kelompok. Banyak sms masuk dari teman-teman menanyakan perihal pertemuan hari ini hahaha dan akhirnya sekitar jam 9 gw menjadi terburu secara mendadak karena salah seorang teman sudah sampai di tempat bertemu dan dia tengah menunggu seorang diri

Gw pikir weeeh kasihan banget dan akhirnya gw pun segera mandi bersiap dan bergegas untuk berangkat ke plangi hahahaha jadinya ke plangi karena kami semua bingung harus berkumpul dimana karena kampus juga sedang libur hehehe jadi ya jelas enggak bisa kerja tugas di kampus hehe

Akhirnya karena gw tinggal sendiri di rumah, bokap-nyokap gw udah pergi ke gereja dari pagi jadi ya gw kunci-kunci rumah dulu baru setelah itu tancap gas ke plangi. Selama di perjalanan gw ngebut, karena rasanya sangat enggak enak hati kalau sudah ditunggu. Gw lebih baik menunggu daripada ditunggu hehehe ini kayaknya sih gara-gara ayang hehehe jadi gw udah terbiasa dan enjoy menunggu hehehe :p

Begitu sampai di dekat plangi gw bingung mau parkir dimana, mengingat kalau gw harus ngirit jadinya ya gw numpang parkir di kampus dengan alasan ingin bertemu dosen hahaha jadinya bisa parkir dengan lama dan murah hahahaha :p akhirnya setelah parkir gw bergegas menuju ke plangi.

Sesampainya di plangi gw bergegas menuju ke foodcourt. Rencananya semua anggota akan berkumpul. Ada satu anggota baru. Seseorang yang benar-benar baru, dan menurut rumor publik yang beredar orang baru ini sangat tidak kooperatif. Tapi itu hanya rumor hehe.. Setelah sampai di foodcourt gw pun dengan segera menemui mereka hahaha

Melihat dua teman lama terkesan biasa. Tapi melihat satu teman baru ini, seperti ada rasa kagum yang luar biasa hahaha seorang cewek, cantik bernama Bernadeth Gloria hahaha sekilas gw melihat gw merasa kalau tampaknya rumor publik yang beredar itu enggak benar.

Dan memang tidak benar, karena saat siang ini kami mulai berdiskusi melihat sikapnya yang begitu tanggap dan kaya akan saran, membuat gw yakin kalau kelompok ini akan survive haha dia begitu memberikan kontribusi bagi kelompok, sifatnya yang fleksibel juga membuat dia cepat berbaur dengan gw dan teman-teman lama gw hahahaha

Akhirnya siang ini kami diskusi dan melakukan pembahasan mengenai sekolah memasak dan akhirnya secara konseptual masing-masing dari kami saling memngeluarkan ide. Beruntung Nadeth ini pernah ikut sekolah memasak jadinya bisa dengan mudah menggali dunia perkokian hehehe

Setelah berbincang dan membagi tugas lantas karena ada urusan, Nadeth cabut duluan. Sementara gw dan 2 teman yang lain bersama-sama keluar dari plangi dan akhirnya gw dengan segera pulang. Sebenarnya rada was-was karena cuacanya mulai tidak bershabat.

Rupanya memang benar, karena di tengah perjalanan pulang gw kehujanan hahahaha neduh sebentar di bawah halte sampai akhirnya gw siap dengan peralatan anti hujan seadanya hehehe karena gw enggak ada urusan lain, gw pikir enggak ada salahnya basah-basahan hehehe

Jadilah gw pulang hujan-hujanan dan begitu sampai si rumah gw langsung mandi. Selesai mandi langsung seduh kopi hmmm nikmatnya menyeruput secangkir kopi di kala hujan hehehe dan saat sedang asyik nikmati kopi, tiba-tiba aja Hp berdering.

Ada telpon masuk. Saat gw lihat rupanya itu dari rumah ayang whee?? Ada apa ini? Kok bukan ayang yang nelpon. Lantas gw angkat. Rupanya itu ayang, dia minta tolong gw untuk sms pelanggan butik. Cuma itu yang ayang bicarakan. Ayang bilang kalau puslanya habis, dan dia juga enggak bisa lama-lama karena sedang sibuk memepersiapkan misa pemberkatan rumah.

Sebentar banget enggak sampai 10 menit. Perbincangan pun usai. Enggak terasa hari sudah sore dan akhirnya gw ingat kalau tadi di foodcourt kami semua yang kerja di dalam kelompok berniat untuk kembali diskusi via online.

Maka dari itu sisa hari ini gw habiskan dengan online hehehe nunggu lama yang online cuma Nadeth, akhirnya bukan diskusi malah chat biasa haha akhirnya pada malam ini gw semakin kenal siapa itu Nadeth haha kami ngobrol dan enggak di sangka-sangka nasib kami enggak jauh berbeda, sama-sama akan ditinggal pergi pacar untuk studi abroad hehe

Senang rasanya dapat teman senasib, walau bukan nasib yang baik. Setidaknya sebagai teman, kami bisa saling menguatkan hahaha gw ceritakan semua pengalaman malam ini sama seorang besties, eh tapi dia malah munculkan gosip antara gw dan Nadeth hahaha dasar orang kepo wkwkwk dan akhirnya gw masih sms-an sama besties gw ini sampai akhirnya gw tertidur saat sms-an.

Hahahaha hari yang senang dan gokil, bisa bertemu dengan orang baru dan menjalin pertemanan, udah gitu senasib lagi hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, untuk hidup dan segalanya hahahaha untuk teman-teman juga terima kasih terutama bestises gw yang kepo dan biang gosip hahahaha dan ayang... Hihi syukurlah kamu baik-baik saja, dari sekilas keadaan yang tergambar sepertinya kamu sibuk (seperti biasa) hehehe tapi gapapa :) makasi ya udah nelpon walau cuma sekedar untuk urusan butik hehe aku selalu suka dengar suaramu kok walau hanya berbunyi 'hai..' hehehehe bentar lagi kamu akan pergi dan hal itu pasti akan sangat bisa membuat aku merindukanmu kelak, jujur aku belum siap. Tapi aku berharap semoga aku mampu hadapi dan lalaui itu semua hehe mohon bantuannya :p sayang ayaaang :* semoga esok lebih baik yaa nanti aku isiin pulsa deh nyuu hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar