Powered By Blogger

Minggu, 13 Februari 2011

Sabtu, 12 Februari 2011: yaaah beneran bakal batal ni?? aaarrrgghh!!! (>.<)

Gila! Gila! Nyebelin banget! Yang namanya orang yang lebih berkuasa apa memang harus selalu seenaknya ya? Hari ini gw jadi korban ketidak berdayaan sebuah kekuasaan. Gw enggak bisa menolak dengan argumen apapun karena mandat yang sampai adalah mutlak. Bahkan karena itu juga gw sampai dengan sangat enggak enak hati... Secara enggak langsung membatalkan perjanjian bertemu dengan ayang :'(

Pagi ini sebenarnya semua bermula dengan baik. Perasaan senang enggak sabar menunggu datangnya hari senin masih membara di dalam dada. Jelas semangat karena kemarin gw dan ayang merencanakan untuk kembali bertemu. Itu adalah sebuah energizer yang paling ampuh. Asal kalian tahu... Setiap kali ayang mengajak gw untuk bertemu, waktu yang ada di antara saat janji dibuat sampai dengan hari H itu adalah waktu yang penuh dengan semangat hehehe

Maka dari itu pagi ini pun gw dengan penuh semangat bangun dan langsung me time. Untuk melengkapi, gw juga sempatkan diri untuk sms ayang. Walau tahu enggak akan dibales gw enggak peduli. Sms tetap gw kirim dan akhirnya selesai me time, gw langsung keluar kamar dan mulai bermain di dalam dunia maya.

Karena hari ini hari libur, gw enggak kuliah dan enggak punya rencana kemana-mana, yaaah gw pikir enggak ada salahnya kalau seharian ini gw akan sibuk dengan game di komputer dan juga jejaring sosial hehehe maka dari itu dari pagi gw asyik dengan kegiatan anak autis ini hahahaha :p dimulai dari pagi jam 7 sampai akhirnya jam 9 gw seorang diri karena semua orang pergi kondangan hahaha terus bermain sampai jam 11 gw merasa gerah dan akhirnya putuskan untuk mandi.

Saat mandi tanpa gw sadari semua kulit yang terluka bakar itu terkelupas dengan sendirinya dan itu membuat mandi pagi ini enggak asyik karena masih ada beberapa bagian yang terasa perih... Aw! Aw! Aw! Dengan menahan perih gw lanjutkan mandi sampai selesai akhirnya jam 12 kurang gw selesai mandi dan segera kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan merewat luka yang tidak sengaja rusak ini (>.<)

Selesai dengan semua itu gw keluar dan kembali ke depan komputer dan akhirnya kembali main game online di games.co.id hahahaha di saat sedang asyik bermain, tiba-tiba saja di window e-mail gw terdapat pemberitahuan kalau ternyata ada e-mail baru yang masuk ke dalam inbox. Maka gw hentikan permainan dan gw coba untuk lihat apa isi e-mail itu.

Gw lihat pengirimnya adalah dosen penasehat akademis gw, dan saat gw buka isi e-mailnya adalah pemberitahuan waktu untuk pra-krs. Gw baca e-mail itu dan seketika itu juga setelah gw baca, gw langsung shock! Mau banget marah, karena dosen mengadakan pertemuan pra-krs pada hari senin dan itu diadakan pada pertengahan sore hari. Aaaaarrrghhh gimana dengan jalan gw sama ayang huhu :'(

Sejenak gw merasa dissonance apa yang harus gw lakukan? Dua-duanya sam pentingnya buat gw. Tapi gw merasa kalau pertemuan pra-krs lebih penting karena kalau enggak ikut bisa-bisa gw enggak kuliah semester 4 nanti hahaha jadinya ya udah gw coba buat sabar... Tarik nafas yang panjang dan akhirnya gw beranikan sms ayang mengatakan yang sebennarnya dan juga perasaan jengkel plus bersalah

Akhirnya pertemuan besok senin dibatalkan, ayang tidak balas sms gw lagi. Tapi anehnya karena sedang nge-game gw jadinya enggak sedih-sedih amat hehehe gw malah keasyikkan nge-game sampai lupa makan hehehe dan akhirnya pada malam harinya gw break mandi dan lanjut nonton. Sementara orang-orang rumah udah lalu-lalang pergi kesana-kemari sampai akhirnya gw menjadi autis tulen hahaha

Sebal sih sebenarnya... Tapi gw lagi keasyikkan main. Jadinya gw enggak bisa mengekspresikan kekesalan ini. Tapi begitu menjelang larut malam, gw yang merasa ngantuk mencoba untuk sudahi semua kegiatan bermain game ini hehehe dan akhirnya gw matikan komputer, merapi-rapikan sekitar komputer dan bergegas masuk ke dalam kamar. Begitu ingin tidur rasa sedih dan bersalah itu muncul. Akhirnya malam ini gw tidur dengan menitikkan air mata :'(

Hari yang singkat, menyenangkan. Namun gak bisa gw ingkari juga bahwa hari ini menyebalkan. Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya. Untuk teman-teman dan semua orang lain termasuk dosen gw itu makasi lho udah merusak rencana pertemuan yang sudah disepakati sama gw dan ayang. Huhuhu sebal :'( oh iya gw juga merasa kasihan sama dek Ayu yg kesekitan karena dietnya yg ketat. Cepat sembuh ya dek :) dan untuk ayang. Maaf... Lagi-lagi aku mengeluarkan kata itu. Tapi sungguh aku sedih dan sebal, karena semua itu terjadi di luar kuasaku. Tapi aku juga sudah bilang sama kamu kalau minggu depan aku akan banyak waktu kosong. Semoga saja kamu menunda bukan membatalkan. Ingin! Sangat ingin bertemu denganmu yaang uuww sayang ayaaang! :* maaf kalau hari ini aku terpaksa membatalkan jalan-jalan valentine kita aku juga sedih yaang tapi berharap semoga kita masih bisa bertemu di dalam sisa waktu keberangkatanmu yang tidak akan lama lagi, maaf yaa kalau hari ini pertemuan hari senin mendatang harus dicancel. Jujur aku juga sebenarnya enggak mau. Mau sms kamu aja rasanya enggak sampai hati huhuhu tapi ya sudahlah semoga esok lebih baik :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar