Powered By Blogger

Senin, 07 Februari 2011

Minggu, 6 februari 2011: senangnya jalan-jalan sama dek Ayu :) hahaha rusuh banget daaah :D

Hari yang sangat gambling. Sebenarnya luka bakar yang gw terima karena ledakkan telur maskiat belumlah pulih. Tapi pagi ini tampaknya Tuhan memberikan keajaiban. Walau bentuknya masih mengerikan luka bakar di sekujur tubuh tidak lagi terasa sakit hehehe jadinya rencana pagi jalan-jalan lari pagi minggu ini bisa terlaksana :)

Karena takut kesiangan, akhirnya gw pasang alarm sebagai penarik nyawa dari alam bawah sadar menuju kembali ke alam nyata hehe harus bangun pagi karena acaranya adalah bangun pagi. Jadinya gw bangun sekitar jam 4 hehehe

Bangun pagi bukan tanpa alasan. Karena hendak mandi, setelah semalam setelah tragedi enggak boleh mandi. Pagi ini gw mandi dan terasa sangat segar. Walau ada rasa-rasa perih tapi buat gw itu biasa hehehe namanya juga luka ya wajar aja kalau perih.

Selesai mandi, gw langsung bersiap dengan segala macam perlengkapan yang sekiranya nanti gw perlukan hehe ribet banget. Rempong kaya apaan tau hahaha tapi semua itu harus gw lakukan dengan cepat. Karena gw enggak lari pagi seorang diri. Ada yang harus gw jemput di daerah pondok gede sana hehehe

Ayang? Bukanlah! Kalau ayang kan bintaro. Pondok gede itu dek Ayu hahaha iyaaa hari ini gw akan lari pagi sama dek Ayu. melakukan tatap muka pertama kalinya dengan adek angkat gw ini hehehe maka jadilah selesai bersiap gw pamit dan segera menuju mobil yang sudah dipanaskan oleh nyokap. Gw masuk dalam mobil, meletakkan semua barang dan doa sebentar setelah itu tancap gas ke pondok gede.

Jalan pagi-pagi buta gw yang pertama nih hahaha untung udah enggak ngantuk. menikmati suasana subuh jakarta terasa sangat lebih baik dibanding menikmati suasana paginya wkwkwk gw kemudikan karimun dengan kecepatan normal dan setelah berjalan selama kurang lebih beberapa puluh menit, akhirnya gw sampai di meeting point yang sebelumnya sudah disepakati oleh gw dan dek Ayu.

Terminal bus pinang ranti. Yup itulah tempat dimana pagi ini kami akan bertemu untuk yang pertama kalinya. Sesampainya di sana gw masuk dan parkir di area terbuka yang masih kosong. Gw menunggu dan akhirnya ada sms masuk dari dek Ayu. Dia bilang kalau dia sudah menunggu gw di depan tamini square.

Hiaaah hahaha enggak jadi ketemu di pinang ranti. Lantas gw tancap gas arah balik menuju tol kembali dan akhirnya sampai di depan tamini square gw menepi dan menunggu. Tiba-tiba jendela mobil di ketuk. Gw lihat rupanya itu dek Ayu. Maka segera saja gw bukakan pintu. Segera setelah itu tancap gas menuju monas.

Hahahaha selama perjalanan kami terus berbincang, bercanda dan tertawa. Enggak ada habisnya. Gitu aja terus hahaha karena keasyikkan bercanda gw yang nyetir sampai nyasar hahaha beruntung jalan yang benar kami temukan.

Saat nyasar hujan deras tiba-tiba turun dan gw melihat adanya kebocoran dari sisi atas kanan dan kiri kaca depan. Gw bingung kenapa bisa bocor. Tapi dek Ayu tidak terlalu menghiraukan. Kami malah bercanda, bercerita, berbagi pengalaman hahaha seru deh pokoknya. Sambil nyetir, mulut ini enggak ada hentinya berkoar wkwkwk

Enggak ada cewek-ceweknya sama sekali adek angkat gw ini hahaha enggak berpenampilan tomboy tapi kharisma yang muncul pada dirinya itu adalah kharisma pria. Maka gw enggak heran kalau dek Ayu lebih banyak punya teman cowok daripada cewek hahahaha karena memang cowok akan sangat senang bercengkrama dengan cewek macam dek Ayu ini untuk sekedar menjadi sahabat karib. Gw pun merasakannya hehehe

Diperjalanan sempat gw terpikir ayang. Maka dari itu, begitu sampai di areal monas, dan sudah parkir. Gw lantas menunggu waktu acara dimulai gw dan dek Ayu diam dulu di dalam mobil, lalu gw sms ayang memberi kabar. Tapi enggak dibales sama ayang hehehe yaaah sudah biasa. Selama menunggu waktu lari pagi tiba, di parkiran monas gw dan dek Ayu masih saja terus berbincang. Sesekali dek Ayu menanyakan kabar ayang dan kabar hubungan gw dengan ayang. Tinggal hitungan hari. Dek Ayu tahu itu dan berusaha memberikan semangat ke gw hehe terima kasih yaa dek :')

Jam setengah 8 akhirnya kami memutuskan untuk keluar mobil untuk mulai berkumpul dengan seorang teman yang mengajak gw untuk datang ke monas. Teman lama. Geviana Yuliananda Putri Payouw namanya. Semasa SMA dulu dikenal dengan sebutan Gevi. Dia yang menagajak gw untuk datang ke monas. Dan karena itulah pagi ini gw ada di monas bersama dengan dek Ayu.

Awalnya gw enggak tahu Gevi ada dimana. Tapi setelah berkeliling monas bersama dengan dek Ayu. Berkali-kali telponan sama Gevi menanyakan posisi, mencari patokan yang dibicarakan... Akhirnya setelah kelilingi monas 3x gw ketemu dengan Gevi dan segerombolan temannya yang enggak gw kenal hahaha segera saja setelah itu kami berkumpul dan mulai jalankan kegiatan untuk bagi-bagi flyer hahaha

Saat bagi-bagi flyer kami lakukan dengan random dan akhirnya gw dan dek Ayu sebarkan flyer bersama dan segera setelah itu menuju ke depan gerbang parkir. Karena hujan sudah mulai kembali turun. Gw bergegas karena enggak ingin luka bakar ini melepuh kena air.

Segera gw kembali ke mobil begitu juga dengan dek Ayu. Sampai di dalam mobil kami berdua lantas tertawa dan huahahaha rame seketika akhirnya gw dan dek Ayu diam di dalam mobil dan akhirnya mobil diguyur hujan dan kembali mengalami kebocoran. Saat dilihat kenapa bocor, rupanya kaca depan mengalami kelonggaran dan itulah yang menyebabkan kebocoran selama ini.

Hujan deras enggak juga berhenti lantas gw dan dek Ayu enggak tahu harus ngapain lagi. Gw pamit sama Gevi gw cabut dari areal monas dan mulai melanglang buana mencari makan. Akhirnya jadilah kami berdua menuju ke bilangan kelapa gading untuk mencari makan. Tapi karena terlampau pagi. Semua resto di sana belum ada yang buka.

Sudah mengelilingi seantero kelapa gading dan tidak menemukan satu pun resto favorit yang buka hehehe untung dek Ayu orangnya asik-asik aja. Lantas gw niatkan untuk jalan menuju kemang. Masih tetap untuk mencari makan hehehe

Lewat daerah rumah gw niat berubah untuk makan di pizzahut dekat rumah. Tapi belum buka. Maka jadilah kami mantab ke kemang hehehe selama perjalanan sama seperti pagi buta tadi... Ketawa sana sini becanda enggak ada henti hahaha emang top banget lah adek angkat gw ini hahahaha

Sesampainya di kemang menuju ke warung pasta. Tapi lagi-lagi belum buka dan akhirnya kami sepakat untuk makan di pizza hut kemang beruntung sudah buka hahaha dan saat ingin parkir terjadi kehebohan dan lagi-lagi tawa renyah yang gw dapat atas kehebohan itu wkwkwk akhirnya kami parkir dan segera masuk untuk order makanan.

Gak terasa hari sudah siang begitu kami sampai di sana. Segera saja kami masuk dan dengan seorang waiter yang sangat formal, kami dibantu untuk memesan hahaha sambil memesan, gw dan dek Ayu kembali cerewet berbincang banyak hal termasuk di dalamnya pelayan yang terlalu formal

Sangat formal. Sampai-sampai saat makan saja dia mengganggu kami dengan menanyakan bagaimana mutu dan rasa makanannya grrr... Minta ditabok ni waiter... Orang masih makan udah main sela aja hahaha dek Ayu juga merasakan hal yang sama dan kembali kami tertawa hahaha oh iya dek Ayu juga tau mengenai kecelakaan telur kemarin, dia berkata kalau lukanya mirip tato hahaha ada-ada aja :p

Setelah makan kami membayar. Setelah itu tancap gas. Gw antar dek Ayu sampai rumah dengan sabar melalui jalanan yang macet dan padat di dekat plaza pondok gede hahaha untung ada dek Ayu yang menemani. Kalau enggak bisa busuk gw di dalam mobil sendirian dan macet-macetan pula hahaha

Sempat terlintas di pikiran gw. Andai yang gw ajak jalan ini adalah ayang pasti gw akan sangat senang hehehe biasalah namanya juga manusia biasa jadi wajar kalau suka berkahayal hehehe setelah antar dek Ayu sampai di rumah dengan selamat. Akhirnya gw bergegas pulang. Lewati rute yang lain karena tidak ingin terjebak macet. Jadinya gw lewat kalimalang hehehe

Begitu sampai di rumah, gw langsung parkirkan mobil di posisi yang seharusnya dan bergegas masuk ke dalam rumah. Setelah itu mandi dan kembali ke dalam kamar. Sempat berbalas sms dengan ayang. Tapi dia lagi-lagi hanya menanyakan soal butik. Terkesan menyebalkan. Tapi ya sudahlah... Akhirnya perbincangan via sms selesai. Gw kembali ke kamar. Sekitar jam 4 gw keluar kamar untuk menunggu e-mail kompilasi tugas masuk dan segera setelah semua file gw terima, gw gabung menjadi satu paper dan gw kirim ke teman yang bertugas untuk mengeprint paper.

Malam hari ini enggak berlangsung lama. Karena sudah terlampau lelah di awal hari ini, maka hari ini pun gw akhiri lebih awal. Saat sedang rebahan di dalam kamar. Tiba-tiba saja rasa kantuk menyerang. Saat sedang menyaksikan acara inspector gadget di sebuah stasiun tv swasta gw tertidur dan hari ini selesai

Hahahaha karena pagi ini menggila, enggak heran kalau malam ini gw kelelahan. Jalan sama dek Ayu enggak cuma menguras tenaga. Waktu juga karena kalau kami sudah bercanda itu rasanya enggak lama tapi waktu berkata, 'lama sekali kalian bercanda!' hahaha gokil lah wkwkwk terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk rasa sakit yang mulai berkurang. Terima kasih untuk hidup dan segalanya. Buat beberapa teman juga terima kasih sudah bisa bekerja sama dengan baik dan menemani gw lalui hari. Lalu ayang... Umm... Sebenarnya aku rada sebel sih liat sikap kamu yang terlalu cuek. Aku mencoba biasa. Tapi aku enggak bisa. Pasalnya kamu tuh terlalu cuek, kadang hubungin aku cuma kalau punya kepentingan atau enggak sekedar tanya butik. Aku bingung kenapa dari dulu aku enggak pernah bisa jadi sesuatu yang kamu butuhkan. Sedangkan aku selalu membutuhkan kamu setiap harinya. Itu yang membuat aku selalu bisa mengingat kamu secara random dan tiba-tiba. Tapi ya sudahlah semoga seiring berjalannya waktu, perbaikan demi perbaikan terjadi dan semoga tiba saatnya nanti kita berdua saling membutuhkan satu sama lain :) tinggal hitungan hari kamu pergi. Mungkin kamu sedang mempersiapkan diri? Mulai menarik diri dan menjaga jarak? Nyuuu Aku enggak tahu. Cuma kamu yang tahu. Yang jelas aku tetap sayang ayang nyuu! :* Semoga hari ini kamu pun juga senang sukur-sukur lebih menyenangkan dari hari sederhanaku ini. Semoga esok lebih baik ya nyuu uwww micuu nyuuu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar