Powered By Blogger

Jumat, 11 Februari 2011

Selasa, 8 februari 2011: maunya ngirit malah pailit... Haizzz :(

Huahahahaha ngapa lagi lo hari ini? Kayaknya makin kacau aja nih tiap harinya hahaha lagi tumben-tumbenan banget lo mau ngirit biasa enggak pake banyak mikir kalo mau keluar duit hehehe yaah itu kan dulu... Yang namanya orang pasti kan punya niat untuk berubah menjadi lebih baik. Tapi sayang tampaknya niat baik itu hari ini berubah dan berbalik grrr...

Hari ini enggak akan terbayang betapa bisa mudahnya gw mengeluarkan uang, padahal semua niat tentang konsusmsi berlebihan mau gw hilangkan mulai hari ini. Pagi ini seperti biasa gw bangun pagi. Semakin hari gw bangun semakin pagi. Enggak tahu kenapa. Apa mungkin karena dinginnya AC? Mungkin. Tapi yang pasti gw udah bangun... Sulit untuk kembali tidur. Enggak tahu mau buat apa. Akhirnya gw me time agar waktu pagi ini tidak terbuang dengan percuma.

Setelah me time gw coba nonton tv. Tapi begitu nyalakan tv... Pagi-pagi buta belum ada acara yang menarik. Kartun pagi juga belum diputar. Maka yang gw lakukan adalah cek update di jejaring sosial via Hp nyokap hehehe karena seharian kemarin gw sita Hp nyokap. Gw tawan untuk internetan hahaha padahal udah punya modem. Tapi entah kenapa gw lebih suka surfing via ponsel hehehehe sulit sekali untuk mengubah kesenangan ini :p

Surfing surfing surfing... Browsing browsing browsing... Enggak terasa waktu berlalu dengan sangat cepat. Penunjuk waktu di Hp mengatakan kalau ini sudah pagi (pagi bagi orang normal) karena angka 6.00 muncul di penunjuk waktu tersebut hahaha gilaa gw browsing via Hp selama kurang lebih 4 jam hahahaha gak terasa yaaa hehehe :p

Sudah pagi... Dan gw langsung ingat kalau hari ini kuliah siang. Jadi gw pikir gw bisa berleha-leha dulu. Nikmati pagi ini dengan santai... Tapi enggak lama setelah penmahaman itu datang muncul informasi baru: seorang teman sms dan meminta gw untuk datang ke kampus sekitar jam 9 pagi ini untuk kerja kelompok. Hahahaha iyaa gw lupa kalau hari ini gw tetap harus berangkat ngampus pagi karena mau buat tugas hehe

Maka jadilah pagi ini gw lakukan dengan persiapan kuliah hari ini hehehe enggak lupa menyortir barang butik yang harus gw bawa ke kampus untuk ditawarkan kepada para konsumen. Tapi untuk meemastikan bahwa barang yang gw bawa hari ini tepat. Maka gw enggak lupa untuk sms ayang sebagai pemilik utama butik, bertanya dan meminta saran. Regulasi macam apa yang sebaiknya dilakukan pada hari ini.

Akhirnya sms gw sent dan enggak lama ayang membalas sms gw dan enggak ada saran tambahan. Ayang cuma bilang semoga laku dan enggak lupa memberikan semangat hehe aku suka ini :) enggak lama setelah itu, karena gw masih punya jeda waktu sebelum masuk ke dalam persiapan kuliah selanjutnya... Gw lalui jeda waktu dengan kartun pagi hehehe 3 sesi spongebob sampai akhirnya jam 8 gw bergegas untuk mandi

Setengah 9 gw selesai mandi dan segera setalah itu berpakaian, merawat luka bakar yang mirip dengan tato. Setelah itu panaskan mesin motut sejenak. Pamit sama nyokap dan hoopla gw tancap gas motut menuju kampus hehehe dan pada hari ini karena menggunakan rute bebas hambatan (bukan TOL) jadinya bisa sampai di kampus dengan segera hehehe enaknya naik motor lewat kampung pun jadi hahaha yang penting cepat dan enggak kena macet :p

Sesampainya di kampus gw langsung parkir motut. Setelah parkir gw langsung masuk menuju ke hall C untuk menemui teman-teman sekelompok. Tapi saat diperjalanan, gw berpapasan dengan seseorang teman anggota kelompok dan akhirnya kami berdua mencari-cari satu anggota yang lain dan kami temukan dia di kantin. Sedang makan soto mie hehehe jadi laper... Tapi gw males keluar duit hehehe harus irit! Harus!

Menunggu seorang teman ini selesai makan. Dan begitu selesai kami bergegas menuju ke hall C dan mulai mengerjakan tugas. Saat sedang mengerjakan tugas salah seorang teman yang bukan anggota kelompok ikut bergabung karena dia tidak tahu mau ngapain. Karena kebetulan siang nanti kami berempat akan mengikuti kelas yang sama. Maka sedari pagi ini kami sudah bercengkrama bersama.

Pertama-tama tugas dihandle oleh gw dan akhirnya gw mulai nencari-cari data dari dunia maya dan menjadikan data yang gw peroleh sebagai bahan untuk memulai analisis. Menganalisis fenomena sosial yang bersifat terbuka dan bebas hehehe maka dari itu gw pun pilih tema yang lumayan bebas. Gw pilih power balance untuk dibahas hehehe

Setelah sempat singgah di hall C, karena enggak dapet stop kontak listrik, akhirnya kami berpindah lokasi ke plangi. Sementara kami di hall C kami mendapati beberapa teman yang harusnya kelas malah bolos hahaha karena stress dengan ujian psikologi faal mereka hendak refreshing ke puncak hehehe gw diajak juga tapi karena harus kerja tugas jadinya enggak bisa hehehe

Jam 10 kami berpindah lokasi ke foodcourt plangi dan akhirnya kami lanjut kerja di sana dan akhirnya kami kerja sembari menghabiskan waktu gw kerja kerja sampai semua teman merasa lapar termasuk gw dan akhirnya pekerjaan yang hampir selesai terhenti dengan agenda makan siang.

Rasanya enggak ingin mengeluarkan duit untuk makan siang. Tapi semua yang ada di foodcourt begitu menggiurkan dan rasanya ingin sekali gw membeli yang termurah namun enak. Akhirnya gw pesan makanan di bakso pukul. Diluar paket, gw pikir lebih murah. Ternyata malah dijebak... Gw kena beli dua paket. Jatuhnya malah lebih mahal aarrrggghhh damn! Gw jadi enggak ngirit deh hari ini.

Selesai makan kami kembali ke kampus untuk kelas. membahas materi mengenai prejudice (prasangka). Enggak terlalu lama. Setelah itu kelas selesai sekitar jam setengah 3 dan segera aja gw pulang ke rumah. Selama ngampus gw seperti biasa menjajakan barang butik yang gw bawa. Tapi ternyata hari ini sepi pembeli huhuhu dan akhirnya begitu sudah sampai rumah, gw pun langsung berganti pakaian. Enggak lupa sms ayang laporan kalau gw sudah jualan tapi enggak ada yang beli.

Sms dibalas agak lama. Ayang balas dengan emot sedih. Ayang aja sedih apalagi gw yang jual huhuhu tapi enggak apa... Gw tahu usaha di dalam fahsion emang enggak mudah. Jadi gw pikir lebih baik gw tetap berusaha daripada harus mengeluh terus lagipula ayang juga sudah sedih. Gak sampai hati rasanya kalau harus mengeluh tentang progress penjualan hari ini. Semoga besok gak begini yaa tapi kalau iyaa yaah mungkin butik bukan keahlian kami :')

Setelah itu gw dan ayang kembali ke hari kami masing-masing. Gw sibukkan diri dengan... Biasa! Nonton tv hahaha nonton semua acara sitkom yang selalu rutin gw saksikan dari sebuah stasiun tv swasta dalam negeri hehehe dan kemudian sampai sore waktu ini gw habiskan di depan tv. Break sejenak hanya untuk mandi dan setelah itu lanjut lagi.

Sore hari ini saaty sedang nonton animasi mong... Secara tiba-tiba Hp berdering dan saat gw lihat siapa yang menelpon... Ternyata itu ayang! Hihi hepi! Langsung aja gw angkat dan sore ini kami kembali berbincang. Enggak lama cuma berbagi cerita soal butik dan liburan ayang. Ayang enggak jadi ke cirebon karena takut dengan maraknya kecelakaan KA belakangan ini.

Hanya sekitar 15 menit-an kami berbincang. Setelah itu kami kembali kepada sisa hari kami masing-masing dan akhirnya yang paling paeah terjadi pada sisa hari ini. Setiap tukang penjaja makanan keliling lewat di depan rumah gw panggil dan gw beli hahaha mulai dari cakwe, pempek, dan terakhir roti hahaha enggak tahu kayaknya laper aja bawaannya wkwkwkwk dan karena kekenyangan hari ini gw tidur lebih awal hehehe oh iya lupa... Hari ini dek Ayu sedang alami fakta cinta hehehe orang yg dia suka dia tembak dan dia ditolak. Tapi hebatnya dia tidak sedih berkepanjangan hehe kuat yaa :) coba gw.... Hahaha enggak usah dibahas! :p

Hahahaha liat tuh maunya ngirit malah pailit kan? Wkwkwkw awalnya dari foodcourt beli makanan enggak kenyang dan di rumah lanjut lagi dengan ngeganyang dagangan abang-abang sampai kenyang. Ehh kekenyangan malah hahaha hari yang sungguh konsumtif secara harafiah wkwkwkwk terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya di hari ini. Untuk teman-teman... Yang bolos semoga senang hahaha dan yang selama ngampus kerja sama sama gw... Terima kasih untuk kerja samanya hehehe kalian hebat! Dan untuk dek Ayu yang sabar yaa masih banyak ikan di lautan luas kok hehehe last but not least untuk ayang terima kasih untuk semangat berdagang dan terima kasih sudah nelpon lagi hari ini hehehe senang ada yang memperhatikan. Sungguh! Walau hanya sebentar tapi itu sudah cukup merenew dan meng-update feeling aku untuk semakin sayang sama kamu hihihi sayang ayang nyuuu :* semoga hari kamu juga menyenangkan yaa :) semoga esok lebih baik hahaha feeling gw sih besok bakal gila hehehe cuma feeling :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar