Powered By Blogger

Rabu, 02 Februari 2011

Selasa, 1 Februari 2011: aku menikmatinya :)

Wihhh judulnya kok ambigu ya? Hahaha kenapa begitu Nas? Gak tau. Gw sendiri juga enggak tahu kenapa bisa begitu. Tapi yang jelas judul itu memang pas banget buat hari ini hehehe secara kalau dilihat dari segi aktifitas... Gw enggak begitu punya banyak variasi aktifitas. Tapi dengan aktifitas yang terbatas enggak lantas membuat gw merasa ngepas dengan semua perasaan hehehe apapun itu :)

Hari ini hari baru di bulan Februari. Enggak tahu kenapa rasanya februari ini menjadi sesuatu yang sangat gw takutkan untuk terjadi secara nyata. Mungkin semua ini berkaitan dengan ayang yang sebentar lagi akan pergi mengejar cita-cita dan impiannya :') pagi ini, begitu bangun gw langsung me time seperti biasa. Bangun sekitar jam 5 dan me time sampai jam 6. Setelah itu sms ayang. Enggak lupa juga buat tepatin janji bayar hutang sama diri gw sendiri hehehe

Hutang yang sebenarnya kalau dibayar malah nambah beban. Tapi buat gw okelah enggak masalah hehehe gw punya utang untuk baca materi kuliah hari ini, karena gw harus persiapkan jadi gw pikir utang ini perlu dibayar demi kelancaran pemahaman materi kuliah gw juga sih sebenarnya hehehe :p jadi setelah sms ayang, gw nikmati suguhan kartun pagi. Gw bisa nonton karena hari ini kuliah gw siang hehehe :p

Selesai nonton kartun pagi, gw langsung beralih dan fokus membaca materi kuliah nanti. Gw coba membaca bab baru yang akan dipelajari di dalam kuliah psikologi sosial 2 nanti siang. Materi kuliah yang gw pelajari adalah mengenai agresi (tentang bagaimana atau kenapa seseorang dapat menyakiti orang lain)

Gw mulai baca bukunya dan mulai menikmati suasana dan ajakan berpikir dan mencerna informasi yang secara tidak langsung ditawarkan oleh buku ini ke gw hehehe asyik membaca materi-materi mengenai dunia sosial yang tidak memiliki batasan. Gw rasa itulah salah satu alasan kenapa kelak gw berminat pada bidang peminatan psikologi sosial dan organisasi hehehe

Tv enggak gw matiin. Gw baca buku sambil mendengar suara tv. Tapi gw enggak lihat tv-nya. Selama belajar di awal, gw ditemani oleh acara musik. di awal lagu-lagu yang diputar sangat menarik. Gw tetap membaca sambil mendengarkan lagu-lagu itu. Sampai pada akhirnya gw mendengar lagunya Vierra yang berjudul takut... Seketika itu juga saat sedang membaca tiba-tiba ada tetesan air jatuh membasahi lembar buku. Tanpa gw sadari lagu itu membuat gw menangis... :'(

Enggak pake lama. Begitu lagu itu terdengar, mata mulai berbinar dan seakan mendapat stimulus yang kuat untuk memompa air mata dengan deras. Maka jadilah gw menangis. Enggak tahu apa karena lagunya, atau karena video clipnya yang menceritakan perpisahan sepasang kekasih karena salah satu harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan jenjang studi yang lebih tinggi. Persis ngena dengan apa yang kelak akan gw alami. Pasti akan gw alami. Mungkin karena itu gw jadi sedih hehe :')

Tapi sedih enggak lantas buat konsen gw untuk membaca materi buyar, biar kata air mata ini mulai menetes, dan hati mulai bergejolak, gw tetap membaca materi kuliah. Walau kecepatan pemahamannya menurun tapi proses belajar pagi ini enggak gw hentikan, melainkan gw lanjutkan.

Puji Tuhan seiring dengan begrantinya halaman demi halaman textbook, perasaan gw pun kembali ke dalam mood yang aman. Anggaplah itu tadi sekilas jeritan hati seorang kekasih yang sebenarnya tidak ingin berpisah (egois ya? Tapi memang rasanya sangat berat untuk itu, maka dari itu gw pelan-pelan mencoba menerima. Harus bisa karena mau enggak mau ini sudah masuk pada bulannya, waktunya sudah tiba...) gw lanjut membaca materi sampai selesai satu bab dan mendapatkan pemahaman yang baru dan utuh mengenai agresi :)

Setelah selesai belajar mempersiapkan kuliah, gw bergegas pergi mandi. Karena saat selesai belajar, gw coba lihat ke luar dan ternyata lagit mendung. Pertanda yang diberikan oleh sang pencipta, meminta gw untuk bergegas ke kampus. Maka dari itu gw langsung mandi enggak pake lama hehehe selesai mandi gw bersiap. Selama mandi mesin motut dipanaskan. Selesai bersiap gw langsung tancap gas ke kampus

Ngoeeeeenggg!!! Perjalanan hari ini bisa dibilang lumayan cepat, karena gw berangkat di saat semua orang sudah masuk kantor hehehe ditambah dengan alunan musik dari Hp yang sampai ke telinga dengan bantuan handsfree Hp menambah semarak perjalanan ngampus hari ini tapi enggak lantas gw jalan dengan santai. Karena selama perjalanan beberapa kali gerimis turun jadi sempat bikin gw panik juga hehehe

Tapi untung puji Tuhan... Sampai di kampus belum gerimis tapi sudah mulai nendung. Begitu selesai parkir, yang gw lakukan pertama kali bukan masuk ke kampus. Tapi gw keluar areal kampus, masuk areal plaza central untuk memasukkan uang jajan bulanan gw ke dalam rekening gw di BCA hahaha pertama kalinya gw masukkan jajan bulanan gw sendiri ke rekening gw sendiri hahaha bodoh :p

Setelah itu, barulah gw kembali ke kampus dan bergegas untuk temui tukang pulsa, ingin beli pulsa sms buat gw dan ayang. Tapi ternyata peredaran pulsa sms di kampus sedang absent jadi gak bisa beli dehh :( merasa enggak punya kerjaan akhirnya gw pindah haluan ke bagian pendaftaran untuk ambil KHS setelah itu temui teman-teman di hall C dan bercengkrama beberapa saat sampai akhirnya kami semua bergegas naik ke gedung BKS untuk kelas.

Sesampainya di depan kelas, karena kelas belum dibuka... Gw dan teman-teman menunggu sebentar di koridor depan kelas dan gw bercengkrama dengan orang baru lagi. Stella namanya hahaha setelah itu kelas dibuka dan gw bergegas masuk. Sembari menunggu dosen gw iseng sms ayang dan ternyata dibalas hehehe jadilah siang ini gw berbalas sms sama ayang sampai akhirnya dosen datang dan kuliah dimulai.

Karena udah baca materi gw jadi lebih ngerti. Secara enggak langsung gw merasa terbantu dengan apa yang udah gw lakukan di rumah sebelum kuliah tadi hehehe dengan mudah penyampaian dosen masuk dan dicerna oleh otak gw. Kelas selama kurang lebih dua jam dan akhirnya selesai kelas, karena ajakan untuk nonton sama teman-teman batal ya gw putuskan untuk langsung pulang hehehe :p

Gak pake lama gw pun langsung tancap gas pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, gw langsung berganti pakaian dan tancap gas lagi untuk beli pulsa sms di agen pulsa dekat rumah hehehe jadilah gw beli pulsa sms buat gw dan ayang. Setelah itu gw kembali pulang dan hooopp langsung menempati tahta hahaha kamar deng :p

Sudah... Sisa hari gw ini gw habiskan dengan nonton tv. Sesekali sms ayang. Gw minta ayang untuk nelpon, perbincangkan perihal pertemuan besok. Tapi tampaknya gw dan ayang hari ini sama-sama sedang lelah (gw kuliah dan ayang masak seharian) jadi kami berdua skip untuk saling mengingatkan. Selama di kamar gw juga berbalas sms sama dek Ayu membicarakan perihal jogging hari minggu nanti hahaha tapi akhirnya gw malah ketiduran. Jam sepuluh gw terbangun, sayup-sayup karena ada sms. Saat gw lihat itu dari ayang. Ayang bilang kalau dia enggak jadi nelpon, dia bilang supaya besok gw nunggu dia di shelter karet. gw iyakan dan setelah itu gw kembali tidur pulas hehehehe :p

Hahahaha hauaahaaahahaha sangat gw nikmati hari ini... Semua kejadian semua perasaan sangat gw nikmati. Kesenangan, kesedihan, kecemasan... Semuanya! Hehehe terima kasih Tuhan buat hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk teman-teman dan adek angkatku tersayang terima kasih kalian sudah buat hari ini kembali menyenangkan dan ayang hihhihi capek yaa nyuu? Kecapean masak hihihi ya? aku juga sama kok kecapean kuliah hehe jadi ya gapapa kalau kamu enggak jadi nelpon hehehe yang penting besok kita kan ketemu hehehe tampaknya hari kamu juga tak kalah menyenangkan yaa hehehe semoga esok lebih baik nyuu hihihi esoknya esok kita hihihi sayang ayaaang nyuu :* peyuuukk 'cup!' 'cup!' mmmuaaacchh hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar