Powered By Blogger

Kamis, 03 Februari 2011

Rabu, 2 Februari 2011: kadang memerah :( kadang membiru :) tidak ada yang tahu...

hari ini hari yang udah gw tunggu-tunggu dari kemarin. hari yang udah gw tunggu-tunggu dari 2 hari yang lalu. hari yang selalu gw tunggu lebih dari apapun juga yang seharusnya gw tunggu hehehe hari ini patut untuk gw nanti dengan sangat, karena untuk kesekian kalinya pada hari ini gw kembali akan bertemu sama ayang. stelah beberapa hari atau minggu yang lalu gw sudah bertemu dengan ayang dan menghabiskan waktu bersama dengan ayang, hari ini sepertinya kesenangan itu akan kembali terulang. tapi gw katakan bahwa jaminan untuk senang akan gw dapatkan. kerena sepertinya perencanaan mengenai pertemuan hari ini belum matang. tidak seperti biasanya, maka bisa gw bilang kalau mungkin pertemuan hari ini enggak akan seperti pertemuan yang sudah-sudah.

semuanya terkesan enggak biasa. yaaah kira-kira itulah yang muncul pada benak gw saat mendengar rencana jalan yang ayang rencanakan pada hari ini. enggak banyak kejelasan yang pasati mengenai perjalanan hari ini. tapi jujur perasaan senang sih itu ada di dalam hati gw. ingin bertemau anak perasaan semangat itu gw rasakan, hanya saja tidak sebesar pertemuan yang sudah-sudah. pertanda apakah ini? enggak tahu. tapi yang jelas, begitu bangun pada pagi hari ini... sama seperti hari yang sudah-sudah selalu ambil Hp untuk me time, dan pada pagi ini saat sedang me time tiba-tiba ayang sms gw minta gw untuk datang di meeting point sekitar jam 10-an. setelah itu pada pagi ini kami sempat berbalas sms dan bercanda selama beberapa menit, sebelum akhirnya kami kembali sibuk ke hari kami masing-masing. mempersiapkan diri untuk bertemu satu sama lain hehehehe

selesai dengan me time, gw langsung melanjutkan pagi hari ini dengan berbabgai macam bentuk persiapan. persiapan mental sudah pasti, mempersiapkan barang-barang yang sekiranya nanti akan dipaki juga sudah. sekarang tinggal relaksasi aja nih pikir gw hehehe maka jadilah pada pagi hari ini setelah selesai me time dan kembali mengecek aneka persiapan yang sudah terlebih dahulu gw lakukan... gw nikmati kartun pagi sebagai wahana relaksasi di pagi hari ini hehehehe nonton SpongeBob Squarepants! rasa-rasanya kartun ini pantas gw acungi jempol karena setiap pagi setelah menonton kartun ini gw selalu bisa merasakan sebuah semangat positif yang muncul di awal hari gw dan pada akhirnya membuat semua kegiatan yang gw lalui pada setiap harinya berbuah sesuatu yang postif juga walau ada buah yang begatif. tapi gw rasa itu enggak sebanding dengan buah positif yang gw dapat hehehehehe

setelah menikmati kartun pagi selama beberapa puluh menit, akhinrya sekitar jam 8 gw bergegas untuk pergi mandi. tapi sebelum mandi gw bilang dulu ke ayang sms. kalau seandainya ayag sudah mau berangkat biar dia kabari gw hehehehe baru setelah sms gw langsung pergi mandi dan akhirnya selama kurang lebih 30 menit gw mandi dan segera stelah selesai mandi gw masuk kemablai ke dalam kamar, berganti pakaian dan segera setelah itu bersiap untuk berangkat melakukan perjalanan. enggak lupa juga buat gw cukur kumis hahaha ibarat sebuah ritual wajib yang selalu gw lakukan saat ingin bepergian dengan ayang hehehehe :p rasanya seperti merealisasikan kenangan. gw yang seharusnya sudah bisa bawa mobil saat ingin jalan sama ayang. khusus hari ini harus rela kembali seperti awal dulu saat masih awal-awal pacaran. berjalan masing-masing menuju meeting point. yang lebih parahnya lagi adalah hari ini ayang minta supaya gw naik transjakarta. ooh damn transportasi publik yang paling enggak banget di jakarta. di dalam hati gw pikir bakalan gila gw ini hari.

tapi demi ayang walau harus melakukan hal yang enggak gw suka, paling enggak ada niatlah untuk nyoba. gw enggak mau buat ayang kecewa. cuma itu aja sih yang sebenarnya selalu ingin gw berikan setiap kali ada kesempatan untuk bertemu dengan ayang. tapi tampaknya niat untuk memberikan yang terbaik ini makin lama makin kandas seiring dengan waktu perjalanan yang gw lakukan di hari ini. awalnya berjalan dengan semangat. gw pkir okelah gw akan coba untuk naik transjakarta lagi. gw yakin semuanya akan baik-baik saja. tapi keyakinan gw itu runtuh dalam sekejap begitu sampai di shleter terdekat dari rumah sedang mengalami masalah, dan itu gw harus berputar-putar untuk sampai di tempat tujuan yang telah ayang tentukan kemarin malam via sms. tahu kalau sedang ada masalah dari pihak transjakarta gw jadimalas untuk naik transjakarta. hhhh... kalo bukan buat ayang enggak mau deh gw. beneran!

baru jalan aja gw udah dibuat pusing dengan banyaknya orang yang berjubel memenuhi seluruh ruangan penumpang di dalam bus. pemandangan yang sangat enggak banget. membuat gw bete seketika. belum lagi saat mau teransit dan harus menunggu datngnya bis yang tidak bisa diprediksi regulasi. itu tambah membuat gw bete. akhirnya begitu samapi di meeting point jadilah gw keluar dari bus dengan tampang yang udah enggak punya semangat. semangat yang tersisa hanyalah semangat untuk melihat ayang. sesampainya gw di meeting point ayang nelpon menanyakan posisi, lantas gw bilang kalau gw sudah ada di meeting point dan ayang meminta gw buat nunggu di sana. maka jadilah gw menunggu ayang datang. menunggu ayang datang selama beberapa menit dan akhirnya ayang pun datang keluar dari bis dan kami betatap muka. segera setelah itu kami berjalan. tapi enggak banyak bicara, hanya berjalan dan terus berjalan. tidak berdampingan tapi seperti terpisah jauh-jauhan. tidak biasanya. mungkinkah ini jadi pertanda yang buruk? entahlah we'll see

setelah kami berjalan di rute kami masing-masing, kami bersama-sama dengan angkutan umum menuju ke mall ambasor. karena rencana awalnya ayang memang punya kepentingan di sana, ayang bilang kalau dia mau membeli sebuah kalung maka dari itu tujuan pertama yang mai lakukan adalah menuju ke ITC kuningan yang terletak di sebelah mall ambasador. segera setelah sampai di sana, kami berdua turun dan akhirnya bergegas untuk masuk ke dalam bangunan utama. selama perjalanan dari halte sampai dengan saat masuk ke dalam gedung ITC ayang enggak ada henti mengomentari penampilan gw yang katanya aneh. ya bagaimana enggak aneh? dalam hati gw berpikir biasa jalan pakai mobil, semua perabotan yang enggak penting akan diletakkan di dalam mobil. lha ini naik transjakarta ya gw sendiri juga merasa rempong. akhirnya karena ayang terus-terusan bilang aneh gw masukkan saja tas paha yang gw bawa ke dalam tas besar yang gw bawa. oh iya lupa bilang, tas besar gw bawa karena ayang tadi memberikan titipan barang dagangan butik ke gw dia titip ke gw untuk jula di kampus. karena sebentar lagi kan ayang mau pergi jadinya gak bisa jualan.

maka jadilah tas itu berat. setelah sempat singgah di ATM untuk ambil uang, gw dan ayang bergegas untuk cari kalung yang dia inginkan dengan berkeliling ke sana kemari. karena masih belum banyak toko yang buka, akhirnya kami sepakat untuk singgah di A&W lantai dasar untuk kemudian duduk dan gw secara pribadi memesan sundae coklat hehehehe sambil menyantap sundae lantas gw dan ayang sempat berbincang-bincang. ayang bertanya, pasca beli kalung perjalanan akan lanjut kemana. gw bingung mau jawab apa... gw enggak tahu harus bilang mau kemana, karena secara yang udah gw tahu itu ayang paling enggak suka kalu jalan selalu ke mall. apalagi hmapir semua mall di Jakarta sudah pernah ayang singgahi. jadi gw bingung. terleboh lagi dengan menggunakan transjakarta. gw pribadi enggak tahu rute mana yang harus di tempuh. maka gw bilang sama ayang enggak tahu mau kemana, dan gw kembalikan ke ayang. dia maunya kemana.

enggak lama setelah itu ayang tampak mulai bosan hehehe dan akhirnya kami sudahi perbincangan dan muli berkeliling lagi, sampai akhirnya kami berhenti di sebuah toko baju dan ayang tertarik dengan baju yang ditawarkan. pada akhirnya ayang mencoba fitting baju dan akhirnya gw belikan ayang baju itu. seketika saat ayang ganti baju; yang tadinya cuma mengenakan kaos hitam yang biasa dia pakai kalau jalan sama gw, begitu berganti jujur gw akui ayang jadi tampak lebih cantik. jujur gw sempat terpaku dengan penampilannya pasca fitting baju hehehehe dan segera setelah membeli baju dan membayar, kami berdua bergegas turun dan keluar dari gedung ambasador. dan kembali berjalan menuju ke halte transjakarta dan selama perjalanan gw enggak berhenti mikir mau kemana lagi habis ini, karena begitu banyak pilihan yang ayang ajukan sewaktu singgah di A&W tadi dan akhrinya gw total bingung enggak bisa memutuskan dengan pasti. tapi tampaknya ayang sedang ingin pergi ke kota tua. jadi gw coba rekonstruksi struktur dan denah kota tua. sampai akhirnya gw ingat kalau ada spot yang asyik di sana

walau tadi gw sempat memutuskan untuk pergi ke PIM tapi saat hendak sampai di shelter gw bilang sama ayang kalau kita akan ke kota tua. enggak maksa, gw cuma usul. tapi tampkanya seketika itu juga ayang marah deh sama gw. selama menunggu transjakarta datang ayang enggak henti-hentinya cemberut. jelas ayang marah. ditambah lagi dengan antrian penumpang yang membludak membuat ayang pada akhirnya marah dan memutuskan untuk pulang meningglkan gw di shelter sendiri. akhirnya dari sisi yang berlawanan gw lihat ayang pulang dan berlalu. mengecewakan... pertemuan harus berakhir dengan seperti ini. gw pun marah dengan sektika melihat sikap ayang yang seperti itu. lantas gw pun langsung pulang dengan angkot. dan selama di perjalanan, gw dan ayang bertengkar hebat via sms. pada intinya hari ini kami sama-sama kecewa dan sama-sama sakit hati.

pertengakaran hebat pun terjadi. enggak bermaksud saling menyalahkan. tapi sepertinya memang sepertinya hari ini bukan hari yang bik unuk bertemu. karena kami berdua tidak siap untuk bertemu. akhirnya gw sampai di rumah dan gw masih saja bertengkar dengan ayang, ada keinginan untuk agresi. begitu sampai di rumah gw menggunakan semua sarana dan prasarana yang ada dengan kasar. pintu gw banting, tas gw banting, tv gw ketok-ketok hahahaha tolol lah pokoknya. setelah itu begitu sampai di dalam kamar kami masih saja bertengkar. gw enggak mau pertengkaran ini berlanjut. akhirnya gw putuskan, 'oke gw akan minta maaf. karena kalau enggak ada yang minta maaf, semua ini enggak akan selesai. hanya akan terus ribut dan saling menyalahkan tanpa ujung.' gw sms ayang gw minta maaf setelah itu karena kesal dan enggak tahu harus buat apa gw putuskan untuk tidur.

bengun tidur perasaan masih enggak enak, lantas gw keluar kamar untuk makan. enggak kira-kira makannya. padahal ayang tadi bilang kalau gw udah kemblai kelihatan gemuk. tapi kerena emosi opini ayang tersebut enggak gw pedulikan. selesai makan gw kembali ke kamar dan tidur lagi. agak alama sepertinya gw tidur. begitu bangun perasaan gw mulai enakkan. lantas gw coba ingat-ingat lagi mimpi yang gw alami tadi pagi, dimana gw sepertinya mengatar ayang berangkat kuliah ke korea sedih namun menyenangkan, terasa begitu nyata. lantas seketika itu juga gw menjadi sedih. enggak enak hati sudah marah-marah sama ayang. gw mau sms ayang, mau minta maaf lagi. tapi saat gw lihat Hp ternyata saat gw tidur tadi ada sms masuk. dari ayang... ternyata ayang juga meinta maaf sama gw atas apa yang sudah dia lakukan tadi. lantas gw balas aja bahwa sudah sejak bertengkar tadi aku memaafkan dia. tapi karena emosi jadinya permintaan maaf gw tertunda hihihi iyaaa aku udah maafin kamu nyuu :)

segera setelah itu ibarat padang pasir yang berubah jadi lautan. hati ini rasanya adem banget heheheh dan sisa hari ini berjalan dengan baik. ayang juga malam ini sempat nelpon gw dan kami bicara banyak hal pada malam ini. enggak bakal saling sangka kalau ternyata kami akan bisa sampai semarah itu satu sama lain. walau bermula tidak baik. tapi berakhir dengan baik. entah apa yang mampu membuat kami begitu tidak bisa awet jika sedang marah satu sama lain. terutama gw yang paling enggak bisa lama-lama marah sama ayang hehehehe dan akhirnya hari ini pun berakhir dengan baik. mulai besok gw mulai jalani hari yang beda dari biasa, gw harus biasakan diri untuk berjulan baju di kampus sambil kuliah, semoga lancar yaaa walau jujur gw takut enggak laku. tapi gw aan tetap coba. mandat dari ayang akan gw laksanakan dengan sebaik mungkin hehehehe terima kasih tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segala-galanya. terima kasih untuk kesabaran yang Engkau anugerahkan ke gw dengan cuma-cuma. terima kasih untuk emosi yang normal (seenggaknya gw masih bisa marah :p)

dan untuk ayang jujur kamu tuh ngeselin lho yaang aku enggak sangka aja kalau kamu tuh bakal kaya gitu, cuma karena enggak tahu mau kemana. seperti yang udah aku bilang mungkin semua ini pertanda bahwa kita kurang menajlin keomunikasi dengan baik. enggak tahu kenapa aku bisa sabar dengan semua ini, bahkan kalau boleh jujur aku makasi banget sama kamu, karena paling enggak melalui kejadian ini kita bisa lebih saling memahami apa yang diinginkan masing-masing pribadi hihihihi aku udah enggak marah kok nyuuu aku udah maafin kamu. makasi karena walau cuma sebentar kau udah boelh ketemu lagi sama kamu hihihi perkara jual baju aku akan usahakan sebaik mungkin semampu aku. semoga aja enggak gengsi hihihi bantu doa yaa :) makasi juga kamu udah nelpon aku. seengaknya aku masih bisa akhiri hari ini dengan baik sama kamu hihihihihi sebenarnya kau juga enggak tahu kenapa aku enggak bisa awet marah sama kamu. mungkin karena cinta? sepertinya iya hihihihi kalau kata Nina Tamam dalam lagunya lollypop love dia bilang kalau semua amarah akan kembali mereda selama cinta masih bersemi di dalam hati. aku alami sendiri hari ini hihihihi dan sepertinya kamu juga sama hihihihi besok kita anniv semoga ada hal yang lebih baik yaa di hari esok hihihihi yaah itulah cinta kadang memerah kadang membiru. warnanya tidak ada yang tahu hihihihi sayang ayang nyuuu maaf banget atas ketidaknyamanannya hari ini yaaa next time kalau kita jalan pakai mobil aja yaaa jangan ajak aku untuk naik transjakarta lagi sumpah yaang aku enggak mau hehehehe daripada nanti marah lagi kan kasihan kamunya juga dan satu lagi yang paling penting: planning mau kemana itu harus udah bisa didapat sebelum hari H hihihihi semoga next time kalau kita jalan, yang kaya gini enggak terulang lagi yaa hihihihi luphhuuu nyuuuu :* kiss :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar