Powered By Blogger

Selasa, 22 Februari 2011

Senin, 21 Februari 2011: dimana-mana macet... Hadeh hadeh... -__-'

Hahahahaha kenapa lu Nas? Alami Jakarta yang sesungguhnya ya? Hahaha kasihan banget sih lo~ kenapa enggak naik helicopter aja? Kan kemaren nyokap baru ngasih tuh, diparkir di lantai 2. Emang dikhususkan buat lo, biar lo bisa dengan leluasa pergi tanpa kena macet.

Hahahahahaha gila lu! Helicopter apaan? Yang ada di lantai dua itu helicopter mainan, skalanya satu banding beberapa ribu hahaha ngayal aja. Gw ya kalo ke kampus pasti naik motut. Udah jadi kendaraan utama gw untuk ngampus, karena murah dan bisa selap-selip :p

Pagi ini gw bangun pagi seperti biasa, enggak ada sama sekali tanda yang akan menunjukkan bahwa gw harus menghabiskan banyak waktu hanya untuk menuju kampus hahaha begitu bangun, gw langsung me time. Selesai me time enggak lupa sms ayang, yaah sekedar bercanda aja hehe enggak minta dibales juga kok :p

Setelah itu, gw keluar kamar untuk nyalakan komputer, connect modem, dan cek update yang terjadi di berbagai jejaring sosial dan e-mail. Setelah itu... sebenarnya gw ingin nonton kartun pagi. Tapi khusus untuk pagi ini, tampaknya gw enggak bisa melakukannya.

Seorang teman yang juga adalah anggota kerja kelompok. Sudah terlebih dahulu sampai di kampus. Kami memang berencana untuk menyelesaikan tugas hari ini. Tapi belum ada kepastian waktu kerjanya.

Maka dari itu, begitu salah seorang teman berkata kalau dia sudah otw ke kampus dan hampir sampai... Membuat gw enggak sampai hati untuk membuatnya menunggu. Jadi ya udah deh gw langsung mandi habis baca sms itu.

Selesai mandi, gw bersiap dan enggak lama setelah siap, gw pamit sama nyokap dan langsung tancap gas ke kampus. Gw jalan dari rumah itu jam 6 dan selama perjalanan awal... Tidak ada tanda-tanda kemacetan. Padat, tapi tetap berjalan.

Sampai akhirnya gw sampai di daerah Manggarai dan gw mengalami sendirian antrian motor yang tidak bergerak sama sekali. Gw pikir ini adalah hal yang biasa, karena biasanya perlahan-lahan barisan motor akan tetap bergerak.

Tapi pada kenyataannya selama 20 barisan motor tak kunjung bergerak. Hal ini membuat gw pada akhirnya memutuskan untuk berganti rute. Karena dari rumah untuk ke kampus itu bisa melewati 3 rute. Hehehehe

Rute ke 2 dipilih melewati perkampungan dan itu tidak macet. Tapi begitu sampai di jalan utama... Huaaah macetnya malah lebih parah. Grrr.... Geram gw melihat semua ini, akhirnya gw memutar dan menempuh rute ke 3. Puji Tuhan rute ke 3 ini lebih baik, walau macet dan padat...

Setidaknya masih bisa bergerak maju walau dengan sangat perlahan hahahaha akhirnya sesampau di kampus, gw melihat jam. Gw terkejut karena untuk hari ini... Gw habiskan 2,5 jam di jalan. Hanya untuk berangkat ke kampus dari rumah. Gila! hahahaha berapa kali lipat waktu normal tuh? Hahahaha

Karena ngaret itu ya jadinya kerja kelompok yang direncanakan akan dimulai sebelum kelas. Jadinya dibatalkan. Sesampainya di depan kelas, gw menunggu kelas sebelumnya selesai. Akhirnya setelah selesai gw masuk ke dalam kelas dan menunggu kelas dimulai.

Sembari menunggu kelas, gw sempat berbalas sms dengan ayang hihihi nyuuu :* akhirnya jam 9 kelas dimulai dan dengan pembekalan terakhir, dosen memberikan benang merah. Membahas semua materi dari awal sampai akhir, dan sekitar jam 11 kelas pun selesai.

Selesai kelas, gw dan beberapa teman yang berencana kerja kelompok pagi ini, menjadi kerja pada siang hari ini. Dengan mengambil lokasi di depan lift C5, kami mulai bekerja. Masing-masing bekerja dengan baik dan akhirnya sekitar jam 2 progress kelompok tengah mencapai 80%. Setelah merasa cukup dengan kerja hari ini akhirnya kami pulang ke rumah masing-masing.

Gw juga pulang, dan lagi-lagi gw mengalami macet. Tapi untung gw punya rute khusus yang biasanya bebas macet dan benar, rute itu sangat bebas macet hahaha jadi gw enggak perlu menghabiskan waktu lama-lama di jalan.

Begitu sampai di rumah... Akhirnya gw bisa nonton tv hahaha dan sampai sore, sekitar jam 5 gw nonton tv. Setelah itu gw mandi, dan balik ke kamar untuk nonton tv lagi hahaha

Sambil nonton tv, gw juga sempatkan diri untuk sms ayang. Sekedar berbagi pengalaman mengenai apa yang sudah gw alami selama hampir seharian ini. Gw ceritakan tentang kemacetan yang gila, gw ceritakan tentang semua yang gw alami hari ini ke ayang.

Sms dikirim. Sambil menunggu balasan, gw tetap asyik dengan tv dan akhirnya gw bosan dengan tv. Gw pindah lokasi ke depan komputer dan mulai merapikan paper kelompok yang tadi sudah mulai digabungkan hehehehe dan akhirnya karena buntu inspirasi... Pada akhirnya gw hanya rapikan format dan hoopla gw save, sent e-mail dan kembali nonton tv di kamar.

Sisa hari ini gw habiskan dengan nonton acara tv. Walau di otak masih saja berpikir mengenai paper yang masih harus gw rampungkan hehehe malam ini gw juga kembali barbalas sms dengan ayang. Ayang rencananya besok akan main ke plangi bertemu dengan teman-teman semasa SMA yang sekampus dengan gw. Jadinya dia malam ini banyak bertanya seputar plangi. Tapi enggak gencar kok... cuma sesekali bertanya, dan saat sudah tidak ada sms lagi dari siapapun dan gw sudah mulai lowbatt... Gw pun tertidur hahahaha :p

Grrr... Gregetan gw dengan semua kemacetan yang gw alami di hari ini. Ada apa dengan hari ini? Kenapa dari pagi udah macet? Enggak biasanya... Grrr.... Kapan gw bisa rasakan Jakarta yang lengang selain saat libur dan mudik masal? Grrr.... Untung ada musik selama perjalanan. Kalau enggak gw bisa mati bosan dan karatan hahaha

Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya yang boleh gw alami dan rasakan di hari yang yaah bisa dibilang lumayan kacau hahahaha dan buat teman-teman juga terima kasih. Terutama teman-teman kelompok dan peer yang sudah membantu gw urus KAK hari ini hahaha kalian luar biasa! Terima kasih yaa :)

Lalu untuk ayang yang tersayang hihihi maaci yaa hari ini kamu udah banyak hubungin aku, udah banyak nanya sama aku. Aku merasa berguna hari ini hehehe terima kasih untuk perasaan itu :) hihihi sayang ayaaang! :* duuh yang mau bertemu sahabat baik di plangi hihi semoga esok lebih baik yaaa semoga esok kamu dan teman-temanmu menyenangkan yaa hihihi maaci yaa ayang buat hari ini... Aku merasa punya quality time denganmu walau hanya via sms hehehehe :p nyuu nyuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar