Powered By Blogger

Senin, 14 Februari 2011

Minggu, 13 Februari 2011: hiaaah diatanya malah balik nanya... Cium nii hehehe disambi aja~ :p

Hahahaha ihh Ignas genit! hari ini cium-cium :p hahahaha enggak kok... itu cuma perumpamaan yang mewakilkan sebuah perasaan yang biasa dikenal dengan isitilah gregetan hehehe karena emang bener hari ini gw dibuat gregetan sama ayang. Perihal apa? Hihihi apa aja boleeeh :p

Pagi ini semuanya bermula dengan sangat baik. Gw bangun pagi seperti biasa dan akhirnya begitu bangun ambil Hp untuk memulai me time sebagai sebuah energizer pagi hehehe sehabis me time kalau biasanya gw sms ayang untuk ucapkan selamat pagi... Sudah beberapa hari belakangan ini hal itu enggak gw lakukan lagi. Percuma? Hmm... Bisa jadi.

Jadinya selesai me time, ge langsung keluar dari kamar. Enggak pake lama dan langsung berhadapan dengan monitor komputer hahaha pagi ini memang rencananya gw sangat ingin mengerjakan tahap pertama tugas UAS psipend 1 jadinya sedari pagi ini gw mulai cari-cari referensi di dunia maya. Singgah dari satu blog ke blog yang lain hanya untuk memperoleh kedalaman mengenai memasak hehehehe

Setelah memperoleh referensi yang cukup bisa dipercaya kebenarannya, gw bookmark semua page blog tersebut. Tampaknya karena gw terlalu asyik dengan penggarapan tugas ini, gw enggak sadar waktu. Tau-tau sudah siang dan badan mulai menimbulkan gelagat isyarat yang memberitahukan informasi bahwa gw harus mandi.

Maka siang hari ini sekitar jam setengah 11 gw hentikan sejenak penggarapan tugas. Gw bergegas untuk masuk ke kamar mandi. Mandi dengan hati-hati karena masih ada beberapa bagian tubuh yang luka, terasa perih saat terkena air huuhu (>.<) tapi mau enggak mau harus ditahan kalau enggak dibersihin malah bisa makin kotor nanti hehehe

Selesai mandi, gw langsung masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Saat sedang berganti pakaian... Entah kenapa tiba-tiba saja gw teringat sama ayang, dan entah kenapa gw merasa bersalah atas apa yang sudah gw lakukan ke ayang: dengan sangat terpaksa meng-cancel pertemuan di hari valentine karena ada pra-krs di kampus (T.T). Maka dari itu siang ini gw sms ayang bertanya apakah dia marah sama gw atau enggak atas perbuatan yang sebenaranya enggak sangat ingin gw lakukan.

Sms dikirim dan karena sudah tahu ayang jadinya sms Hp gw bawa ke depan, dekat dengan komputer. Selama menunggu balasan gw lanjut mengerjakan tugas yang tadi gw pause hehehe padahal cuma buat pendahuluan. tapi entah kenapa rasanya sangat menyenangkan. Mengutarakan gagasan dalam bentuk tulisan. Adalah hal yang gw suka. Maka dari itu gw sangat suka me time hehehe :)

Siang hari ini gw mulai kerja dan akhirnya gw terus bekerja, merangakai kata demi kata... Kalimat demi kalimat dan akhrinya sekitar jam 1 lewat gw break lagi, karena mau nonton peppy the explorer hahaha tertawa selama beberapa puluh menit jelas membuat senang perasaan. Rasanya seperti hidup kembali hahaha dan setelah acara itu habis gw kembali ke depan komputer untuk lanjut bekerja. Saat kembali bekerja, tiba-tiba Hp berdering ada sms masuk.

Saat gw lihat ternyata itu sms dari ayang. Intinya adalah bahwa ayang enggak marah dengan keputusan yang gw buat kemarin dan akhirnya gw kembali bertanya, kapan sekiranya pertemuan yang tertunda ini akan terlaksana. Sms terkirim dan lagi-lagi gw menunggu balasan

Beruntung banyak acara tv yang menyenangkan di hari minggu ini. Walau begitu hari minggu ini lagi-lagi gw enggak ke Gereja hehehe :p sorry God tapi gw rasa ini yang terbaik buat gw. Karena dengan adanya kesadaran untuk ke Gereja enggak lantas buat gw rutin pergi. Gw merasa hanya saja saat sekalinya ke Gereja gw sangat niat karena memang diniatin hehehe

Menyaksikan banyak acara tv membuat waktu berlalu dengan cepat. Tidak hanya acara tv. Tapi semua yang gw lakukan di dalam kamar itu sangat ampuh untuk membunuh waktu dengan cepat, karena biasanya gw di kamar itu kalau enggak nonton tv, nelpon ayang, baca buku, kalo enggak ya tidur hahaha :p

Gw sadari hari ini sudah sore dan akhirnya gw putuskan untuk mandi. Selesai mandi gw bergegas untuk kembali ke kamar. Karena feeling gw ada sebuah update masuk ke dalam Hp hehehe entah kenapa gw merasa sangat aware di saat Hp jauh dari gw seperti ada biological reminder yang membuat gw alert dengan Hp hehehe :p dan ternyata alert itu memang tidak salah. Saat gw masuk ke kamar dan gw lihat Hp ada 'bink' light yang ber-bink berkali-kali menandakan ada update yang masuk ke Hp.

Saat gw lihat rupanya ada sms masuk, dan itu dari ayang hihi isinya: dia nanya balik tentang pertemuan yang sudah tertunda. Lah tadi siang bukannya gw yang nanya ya? Hihi gregetan seketika pun terasa hihi ya lantas gw berikan jadal waktu kosong gw ke ayang. Rencananya sebisa mungkin semua hari dari hari selasa mendatang gw akan sediakan waktu untuk ayang. Kapan pun di minggu depan! hehehehe

Setelah itu sms gw enggak dibales sama ayang hehehe yaah seperti biasalah... Tapi karena gw gregetan akhirnya gw malah beranikan diri nekat untuk nelpon tanpa persetujuan dan restu ayang... Yang ada? Direject pasti! Hahaha ayang malah sms kalau dia sedang ingin makan. Jadi gw diminta untuk enggak nelpon.

Oh iyaa Sore ini... menjelang valentine, gw melihat sebuah reality show yang sangat membuat sedih. Menceritakan pencarian yang dilakukan seorang kekasih (perempuan), mencari pacarnya yang sudah lama menghilang. Saat di akhir acara diketahui fakta bahwa pria yang dicari sudah meninggal dunia karena sakit. Entah kenapa gw juga jadi turut sedih.

Malam harinya... Semakin dekat dengan valentine gw juga mendapatkan teman yang tampaknya senasib. Punya kekasih tapi tampaknya akan merayakan valentine seorang diri. Merasa sama gw pun utarakan apa yang gw rasakan. Tapi teman gw itu malah semakin membuat gw sedih karena dia menanyakan kapan ayang berangkat karena teman gw ini ya teman ayang juga :')

Tapi ya udah enggak apa-apa gw juga negerti kok kalau semua itu cuma pertanyaan biasa yang gw yakin no hurt feeling jadi ya oke... Toh gw udah siap untuk hadapi dan terima kanyataan :') walau mungkin nanti saat hari H akan ada air mata di dalam senyuman, buat gw jauh lebih baik. Itu bisa menjelaskan seberapa sayang gw sama ayang :')

Hari semakin malam. Sms juga tak kunjung dibalas, jadinya gw malah sms-an sama beberapa teman mengadakan perjanjian kerja tugas kelompok yang mulai pagi hari ini sudah gw garap hehehe juga sama dek Ayu yang udah dasarnya sama-sama gila. Gw yang gak bisa valentine sama ayang malah dibercandain, di suruh main ke serpong hahaha gelo dan akhirnya malam ini berlalu tanpa sms balasan, dan karena kelelahan gw akhirnya sekitar jam 9 gw kembali lelap dan hari ini pun berakhir hehehe

Hahaha hari yang perfect mixed buat gw hehehe walau gw enggak ke gereja gw masih bisa menjadi manusia yang baik kok. Mungkin malah jauh lebih dari mereka yang rutin ke Gereja :p yaah semoga aja next week ada niat dan semangat untuk Gereja :p terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya. Setiap ucapan syukur ini bisa gw bilang sebagai 'gereja' gw per-harinya hehehe dan gw merasa bisa lebih thank's to God di sini :) buat teman-teman juga terima kasih, untuk perhatian dan pengertian. Terutama dek Ayu yang gelo dan yonkkieku hehehe terima kasih untuk kalian berdua. Dan ayang.... Gregetan? Iya aku gregetan hahaha melihat kamu yang bertanya balik membuat aku gregetan seketika. Ingin rasanya kamu aku cium (lho?) hihi tapi buat aku enggak masalah. Semakin aku temukan hal yang baru di dalam dirimu, aku rasa semakin excited aku sama kamu. Terima kasih karena dengan adanya banyak waktu pribadi, aku bisa semakin mengeksplorasi dan menumbuh kembangkan cinta ini menjadi makin subur dan akhirnya siap dinikmati keindahannya di saat kesempatan bertemu datang dan sang waktu memperbolehkan hihihi sayang ayaang nyuu :* makasi buat semua-semuanya di hari ini yaaa semoga esok lebih baik, dan aku rasa valentine kita enggak jatuh besok deh hihi tapi mungkin selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, atau bahkan minggu? Hihi Chronos sudah atur semuanya. Akan ada dan akan tiba saat untuk bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar