Powered By Blogger

Kamis, 17 Februari 2011

Rabu, 16 Februari 2011: udah makan? Hihihi udaaah nyuu! :*

Whii siapa tuh yang nanyain? Gelagat-gelagatnya sih kayaknya hari ini sedang dalam mood yang baik ni Hihihihi uwaaaaaa iyaaa seneng banget gw hari ini dan lagi-lagi itu karena ayang uwiiiihihihi bingung sebenarnya mau bilang gimana karena senangnya berlebihan hehehe :p

Padahal pagi ini gw sama sekali enggak ada bayangan akan dapat hari yang menyenangkan macam ini lho... Pagi aja gw bangun langsung me time. Selesai me time ge keluar kamar buat ngerjain tugas kelompok bagian gw hehe karena gw enggak mau buat susah kelompok jadinya ya harus dikerjain buru-buru.

Tapi tampaknya enggak gampang. Gw mencoba merangkai kata demi kata, tapi tampaknya gw sedang mengalami kelangkaan inspirasi hehehe. Biar begitu gw sih enggak lantas nyerah, gw tetap bertahan dan berjuang merangkai bagian pengantar bab dan akhirnya selama lebih kurang 2 jam gw menyelesaikan bagian pengantar bab hehehe

Tapi itu enggak berarti kerjaan gw selesai, karena teorinya belum masuk. Jadi masih harus stay di depan komputer hehehe selama bekerja nyokap membuatkan gw sarapan. Jadinya selama mengerjakan tugas gw selingi dengan sarapan hehehe enyak enyak enyak :9

Tapi rupanya memang otak gw lagi mampet hehehe yang ada di dalam bayangan gw adanya cuma ayang, pikiran gw udah ngawang-ngawang karena besok gw akan jalan sama ayang hihihi maka dari itu hari ini gw harus senang dan semangat hihihi ;p

Akhirnya gw hentikan aktivitas pengerjaan tugas, gw lanjut dengan mandi dan selama mandi enggak ada hentinya mulut ini bernyanyi hahaha macam bapak-bapak kalo lagi mandi gitu lah wkwkwkwk dan setelah mandi gw habiskan hari ini dengan dominan diam di dalam kamar hehehe

Yaah seperti biasa... Nonton tv hehehe tanpa cemilan karena gw sedang dalam program penurunan berat badan hehehe jadi ya udah cuma rebahan di atas kasur dan ctak-ctik remote di tangan gonta-ganti channel tv hehehe

Sesekali gw pantau kerja anggota kelompok yang lain dengan sms mereka menanyakan bagaimana progress tugas bagian mereka hehehe dan akhirnya sms laporan dari masing-masing anggota pun gw terima dalam kurun waktu 1x24 jam hehehehe biasalah anak muda, banyak kegiatan :p

Sore harinya, saat gw selesai mandi gw kembali niatkan diri untuk bekerja, lanjutkan penggarapan tugas di depan komputer. Tapi apa daya enggak ada satu inspirasi pun yang muncul jadinya stuck, dan gw pikir cukuplah untuk hari ini hehehehe

Akhirnya gw pun kembali ke dalam kamar. Nonton tv lagi hahaha madesu! Dan sempatkan diri untuk ingatkan ayang mengenai pertemuan esok hari via sms hehe gw tahu enggak akan dibalas, karena ayang enggak punya pulsa. Tapi gak masalah yang penting gw udah ingatkan ayang bahwa besok akan menjadi hari yang istimewa :)

Kemudian gw lanjut nonton tv hehehe nonton sitkom kejar tayang, membuat gw bisa tertawa terbahak-bahak, karena sangat kocak, dan adegan romnatisnya yang khas mampu membuat hati ini cenat-cenut karena ingat ayang hehehe

Ya udah sisa hari gw cuma gw lalui di depan tv dan sesekali ambil Hp untuk balas sms dari teman-teman hehe saat sedang seru-serunya nonton tv, tiba-tiba aja sekitar jam 6 lewat Hp hw bergetar dan berdering. Ada panggilan masuk.

Dan saat gw lihat siapa yang menelpon gw... Ternyata... Itu ayang! Hihihi dengan menggunakan telpon rumah ayang menelpon gw uwaaaa senangnya, dan segera saja gw angkat dan benar di sisi yang lain ayang pun berbicara.

Ayang bertanya mengenai progress penjualan butik dan ayang juga bertanya gw sedang apa, setelah itu kami berbincang sekedar lepas rindu hihihi dan ayang juga minta maaf sebelumnya karena esok rupanya pertemuan harus dibatalkan kerena ayang ada les piano, dan akhirnya ayang menundanya ke hari jumat tepat seminggu sebelum ayang berangkat hiks hiks :')

Tapi bukan hanya hanya karena ayang yang menyempatkan diri untuk nelpon yang membuat gw senang. Tapi ayang banyak bertanya mengenai keadaan gw hari ini, ayang juga sempat bertanya apakah gw suah makan atau belum hihihi senangnya masih ada yang memperhatikan :)

Walau perbincangannya enggak lama (karena ayang makai telpon rumah) tapi enggak begitu dengan rasa senang yang gw dapat hihihi selesai berbincang, yang ada gw senyam-senyum sendiri enggak jelas lah pokoknya kaya orang yang kasmaran di tipi-tipi gitu: guling-gulingan, peluk guling waaa terasa seperti jatuh cinta lagi hehehe

Akhirnya kesenangan yang gw dapatkan ini mampu membuat gw lalui sisa hari dengan ceria dan sempat juga berbagi keceriaan dengan dek Ayu dan teman-teman via sms, hingga pada akhirnya gw mengantuk dan secara otomatis tertidur hehehehe :p

Uwaaaaa i'm happy! Really! Hihihi terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya. untuk teman-teman juga terima kasih kalian sangat bisa diajak kerja sama hehehe yang semangat ya kerjanya hehehe pasti bisaa!! :)

Dan untuk ayang... Uwaaaaaa aku seneng banget yaaang rasa-rasanya aku seperti jatuh cinta lagi hari ini hihihi aku senang kamu memperhatikan aku hihi aku rasa aku memang tidak salah cintai dirirmu, karena pada kenyataannya memang kamulah yang selalu bisa membuat aku senang dan sedih sejadi-jadinya hihihi iyaa aku tak masalah kalau pertemuan kita mundur sampai hari jumat. Aku masih ada jatah bolos kok hehehe jadi aku akan bolos biar kita bisa senang-senang jumat mendatang hihihi sayang ayang nyuuu :* semoga harimu menyenangkan! Dan semoga esok lebih baik hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar