Powered By Blogger

Minggu, 06 Februari 2011

Sabtu, 5 februari 2011: dibalik dan... MELEDAK!!! Hahahaha dasar telur maksiat x)

Nah lu... Apaan Nas yang meledak? Hahaha rumah lo meledak? Apa perut lo meledak? Hahaha ahh ngaco lo! Nyumpahin aja gw jadi gembel hahahaha enggak kok bukan rumah bukan juga perut. Tapi telur. Haaa??? Telur??? Kok bisa??? Hahaha bisalah! Kan sama Ignas wkwkwk

Hari ini seperti biasa, hari gw bermula dengan sangat biasa. Begitu bangun langsung ambil Hp untuk me time. Enggak lama, cuma sekitar satu jam dan segera setelah itu gw keluar kamar untuk mengecek update di jejaring sosial.

Setelah cek update di depan komputer, gw balik ke kamar dan ingat kalau ada tugas kuliah yang harus gw selesaikan. Maka jadilah pagi ini gw mulai hari dengan membaca bahan tugas menandai informasi penting dengan stabilo dan secara cepat mengartikan bahan berbahasa Inggris ke dalam pemahaman dengan bahasa Indonesia

Setelah membaca materi gw merasa ada yang kurang pada awal hari ini. Begitu dicoba cek apa yang kurang, akhirnya gw ngerti apa yang kurang hehehe ternyata gw belum sarapan hehehehe maka jadilah sebelum meringkas bahan tugas ke dalam bentuk paper gw sempatkan diri untuk sarapan

Selesai sarapan, gw langsung cuci piring dan bergegas untuk mandi. Selama kurang lebih 30 menit. Selesai mandi gw langsung fokus kembali pada layar komputer dan mulai membuat paper berdasarkan materi yang tadi pagi sudah gw baca mengenai bagaimana cara belajar dengan model pembelajaran berbasis masalah. Ngerti? Enggak? Hahaha gak penting juga aah lanjut! Hahaha

Gw bekerja di depan komputer selama kurang lebih 2 setengah jam dan akhirnya bagian gw selesai. Tugas belumlah selesai. Gw masih harus kumpulkan materi dari teman-teman kelompok. Karena tugas tambahan gw adalah menggabungkan semua bagian, menjadikannya sebagai satu paper utuh. Kemudian selanjutnya akan gw kirim via e-mail ke teman kelompok gw yang bertugas untuk nge-print hehehe

Bosan menunggu e-mail tak kunjung datang, akhirnya gw hentikan semua penantian. Gw tetap standby tapi enggak mantengin komputer. Gw kembali ke dalam kamar untuk nonton tv hehehe menikmati satu acara demi acara di berbagai stasiun tv swasta. Lagi-lagi habiskan hari dengan mengautiskan diri hahaha gabut banget daaah kalo enggak kuliah :p

Saat sedang asyik nonton tv, tiba-tiba muncul ide untuk masak di dapur. Tapi gw bingung mau masak apa. Jadinya enggak ada ide. Tapi biar begitu, gw tetap saja keluar dari kamar dan melangkah menuju dapur.

Sesampainya di depan kulkas, gw buka kulkas dan akhirnya gw lihat begitu banyak telur. Lantas muncul ide untuk menggoreng telur. Tapi rasanya malas kalau telur hanya digoreng dengan cara yang itu-itu saja. Dipecahkan lalu di goreng ceplok atau dadar. Buat gw itu membosankan.

Maka tercetus ide untuk menggoreng telur dengan minyak bersama dengan cangkangnya. Maka jadilah telur tidak gw pecah dan gw rendam di dalam wajan berisi minyak, dan gw panaskan dengan kompor.

Tidak ada pertanda bahaya sampai saat bunyi tergoreng terdengar. Gw penasaran apakah bisa matang atau tidak, dan bila matang kira-kira akan jadi seperti apa hehehe telur+cangkangnya gw goreng dengan api sangat kecil.

Selama proses penggorengan sebelah sisi cangkang gw tutup wajan dan gw tinggal proses itu. Gw kembali ke dalam kamar dan kembali menonton tv. Agak lama... Sekitar 10 menitan gw kembali lagi di dapur.

Kembali ke dapur tentu saja dengan tujuan melihat keadaan cangkang goreng tersebut. Untuk memastikan apa proses penggorengan telah usai. Gw ambil capit besi, gw coba gulingkan telur ke depan untuk menggoreng sisi yang lain.

Saat telur mulai berguling, dalam hitungan detik, reaksi yang sama sekali enggak gw bayangkan pun terjadi... Telur berguling dan MELEDAAAAK!!!! Hahahaha kaget gw di dalam wajan berisi minyak panas cangkang telur meledak hahahaha

Sudah tentu yang berhamburan bukan cuma cangkang. Minyak panas pun turut meledak dan memercik ke sekujur tubuh. Kena kedua tangan, perut, kaki, paha, muka, mulut, leher hahaha hampir semua bagian depan badan gw kena minyak.

Enggak teriak heboh. Cuma kaget saat cangkang maksiat itu meledak dan gw tertawa saat tahu badan bagian depan gw penuh dengan minyak hahaha panas sih tapi entah kenapa gw malah ketawa cekikikan melihat apa yang baru aja terjadi hahaha :p

Jadilah bagian tubuh yang terpecik minyak menghitam. Pada permulaan sore hari ini jadilah gw mendapati luka bakar hahaha panas sangat, tapi entah kenapa enggak mau keluarkan reaksi yang lebay hehehe bokap yang lagi asyik main komputer... Panik begitu liat gw cengengesan penuh minyak panas sekujur tubuh.

Langsung aja sama bokap, bagian tubuh gw yang terbakar diluluri dengan putih telur mentah untuk mereduksi panasnya. Jadilah gw mulai lumpuh pada malam ini hahaha mau sms ayang tapi enggak bisa, karena habis diluluri putih telur, baluran selanjutnya adalah odol dan jadilah badan gw kaku kaya patung hahaha mengeras seiring membatunya odol di atas luka bakar ini hahaha

Bingung harus ngapain, akhirnya gw putuskan untuk kembali ke dalam kamar dan mulai mengistirahatkan diri dan merenung atas apa yang baru saja terjadi hahaha lantas gw berpikir, apakah besok bisa jalan sama dek Ayu kalau caranya kaya gini? Akhirnya gw pejamkan mata, ucapkan doa di dalam hati dan segera tidur hehehe

Jadi tidur cepat karena ledakkan telur maksiat hahaha ambil sisi positifnya aja lah, pengetahuan dan pengalaman gw bertambah. Mengalami langsung efek eksperimen hahaha gw rasa itu yang membuat gw kenapa bukan teriak kesakitan tapi malah cekikikan. Karena enggak akan sangka aja bakal kaya gitu hahaha

Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya di hari ini. Terima kasih karena berkat telur maksiat gw bisa tidur lebih awal. Walau awalnya terpaksa tapi akhirnya bisa lelap juga dan itu tidak butuh waktu lama hehehe hari ini teman-teman tidak hadir tapi hari ini tetap heboh. Begitu juga dengan ayang. Andai bisa berbagi cerita tentang hari ini pasti seru. Tapi tampaknya ayang memang sedang out of reach jadi ya udah deh gapapa hehe kalau kamu tahu pasti kamu bakal bilang aku bodo. Ya gak? Ya gak? Hahaha biar gw kaya gini gw tetap senang. Rasanya begitu bodo memang hehehe hari ini aku masih senang yaang hehehe aku harap sih hari kamu juga senang yaaa hehehe sayang ayaang semoga esok lebih baik yaa semoga besok ada keajaiban yang membuat aku bisa kembali sehat hehehe petakilan maksudnya wkwkwk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar