Powered By Blogger

Minggu, 27 Februari 2011

Kamis, 26 Februari 2011: aku doakan hari pertama perjuanganmu :)

Hiaaaah enggak terasa yaa kayaknya cepat banget emang waktu itu berlalu. Enggak terasa aja gitu, semuanya berlalu dengan sangat cepat hehe padahal kalau mau di flashback lagi... Enggak sedikit yang udah gw alami dan lalui, yang enggak secara langsung membuat beberapa perubahan di dalam hidup gw hehehe

Yaaah intinya enggak terasa aja kalau hari ini ayang udah pergi kuliah ke Seoul (korea selatan) baru berangkat kemarin sih, dan sempat kepergiannya membuat gw sedih. Tapi... Gw tahu kalau ayang enggak akan mau melihat gw sedih. Gw juga enggak mau membuat ayang mengakhwatirkan gw hehehe

Pagi ini gw bangun lumayan pagi. Setelah menyelesaikan rangkaian ujian akhir di semester padat, hari ini gw mendapatkan libur hehe liburan selama dua hari ke depan lebih tepatnya hehehe begitu bangun... Gw coba sadari kalau ayang sudah semakin jauh. Gw sadari kalau mulai hari ini.... Saat-saat penantian akan mulai gw jalani.

Maka dari itu... Sesuai dengan niat awal. Mulai hari ini gw menjadi mirip dengan Hachiko hehe cuma sebagai analogi aja sih kalau gw emang bakal nunggu ayang pulang kelak hehehe begitu bangun, gw langsung keluar kamar, mengahadap komputer dan mulai me time. Enggak pakai Hp, karena yang mau gw ketik itu banyak jadinya pakai komputer hehehe :p

Hari ini cukup lama waktu yang gw habiskan untuk me time. Terhitung selama kurang lebih 2,5 jam gw berada di depan komputer pada pagi hari ini hehe karena di komputer jadinya gw enggak pure me time. Sesekali gw sambi dengan cek update di berbagai jejaring sosial dan e-mail.

Setelah selesai dengan semua itu... Gw kembali ke dalam kamar. Sempat juga gw melihat di dalam profile jejaring sosial ayang; banyak update yang berisi dukungan agar ayang semangat kuliah di Seoul sana hehehe tapi itu cuma sekilas aja sih hehehe setelah itu gw off dari dunia maya dan mulai kembali ke dalam kamar seperti yang tadi udah gw bilang hehehe

Di dalam kamar, enggak lain dan enggak bukan ya udah pasti gw tiduran sambil nonton tv... Nikmati kartun pagi hehehehe dan akhirnya gw habiskan sebagian besar waktu pagi gw dengan nonton tv hehehe karena ini hari sabtu... Sangat banyak kartun yang diputar di berbagai macam stasiun tv hehehe jadinya ya... Mager! Hahahaha :p

Tapi siangnya gw dimintai bantuan oleh nyokap untuk bantu-bantu masak di dapur. Di luar dugaan... Hari ini rupanya gw akan sendirian di rumah. Seorang diri. Padahal pagi hari ini semua anggota keluarga ada di rumah, termasuk kakak gw dan suaminya yang berencana akan cek kandungan (waah senangnya... Jadi ingat ayang~)

Siang ini nyokap minta gw bantu-bantu masak, karena banyak masakan yang harus dibuat. Nyokap memberi tahu kalau rupanya hari ini bersama dengan bokap akan pergi ke puncak untuk rapat urusan Gereja hahaha perfect! Maka enggak heran kalau sore ini gw akan sendiri. Benar-benar sendiri. Udah kaya gw yang punya rumah hehehe biar begitu yang namanya sendirian itu enggak enak. Beneran deh...

Akhirnya pada saat sore gw mulai sendirian. Gw enggak tahu harus berbuat apa. Biasanya gw akan hubungi ayang kalau lagi sendirian seperti ini, biasanya sih sms. Karena kalau nelpon kan biasanya nunggu order hehehehe tapi... Kenyataannya pada hari ini ayang kan udah di Seoul jadinya ya udah cuma diem di kamar aja sambil nonton tv.

Bosan. Yaah kira-kira itulah yang gw rasakan saat hari mulai semakin sore. Tapi beruntung hari ini muncul niat untuk pergi ke Gereja, karena pikir gw: gw udah lumayan lama enggak ke Gereja, lagipula kalau gw ke Gereja gw bisa memohon dan berdoa untuk ayang. Maka jadilah gw ke Gereja pada sore hari ini

Tentu saja sudah mandi sebelumnya hehehe dan sekitar jam setengah 6 gw cabut dari rumah. Enggak lupa mengunci pintu dan mematikan semua perangkat elektronik yang tidak dibutuhkan hehehe barulah setelah itu gw berjalan kaki menuju ke Gereja.

Sesampainya gw di Gereja... Gw menunggu selama beberapa saat sampai akhirnya misa dimulai. Seperti yang sudah-sudah... Kalau misa di Gereja gw itu enggak pernah beres. Selalu ada aja yang bisa membuat perayaan ekaristi itu kehilangan unsur agung-nya.

Maka dari itu, selama perayaan ekaristi berjalan... Gw coba untuk dapatkan keheningan dan kekhusukan gw sendiri dengan berfokus pada ujud misa pribadi yang gw hunjukkan untuk ayang yang sekarang sedang menjalani masa-masa edukasi di Seoul sana.

Akhirnya pada saat permohonan gw dengan khidmat memohon agar ayang di sana selalu mendapatkan yang terbaik. Agar ayang di sana selalu sehat dan ceria. Agar ayang di sana bisa tetap bahagia. Agar gw di sini bisa menanti dengan setia hehehe intinya banyak yang gw minta buat kebaikkan ayang dan sedkit yang gw minta buat gw hehehe :)

Akhirnya begitu selesai misa, gw mendapatkan ketenangan yang baru. Gw dapatkan sebuah perasaan yang damai karena gw yakin sekarang ayang di Seoul ada di dalam lindungan sang Pencipta terlebih sabda hari ini mengatakan sama gw supaya gw jangan khawatir dengan apapun hehehe thank's God :)

Begitu selesai dengan misa mingguan sore ini, gw kembali berjalan pulang ke rumah. Saat hampir sampai di dekat rumah, tiba-tiba saja dari kejauhan gw melihat anjing yang akhir-akhir ini sedang gw coba dekati untuk gw jadikan teman. Gw panggil dan puppy itu menghampiri dengan cepat dan mengikuti gw hehehe

Sesampainya gw di depan rumah, gw berikan makanan kepada puppy itu sebagai bentuk terima kasih karena sudah menemani gw berjalan pulang ke rumah hehehe :) setelah itu gw masuk ke dalam rumah, gw kemudian ke kamar dan berganti pakaian kemudian rebahkan diri sambil nonton tv.

Tiba-tiba saja Hp bergetar dan mengeluarkan dering pertanda ada sms yang masuk. Saat gw lihat rupanya ada beberapa sms yang masuk dari teman-teman yang tahu kalau semenjak kemarin gw ditinggal ayang. Mereka memberikan dukungan dan semangat, meminta supaya gw sabar menanti hihi iyaa gw emang akan selalu sabar menanti kok hehehe

Karena malam ini gw sendiri, jadinya gw enggak buat banyak kegiatan malam ini. Hanya ingat, kalau biasanya malam hari pasti ada kesempatan untuk nelpon ayang. Tapi mulai hari ini hal itu sangat tidak mungkin untuk gw lakukan hehe benar-benar jadi hachiko hehehehe

Karena sendiri dan enggak ada makanan di rumah, Malam ini gw makan dengan sate kambing. Kebetulan ada tukang sate keliling yang lewat. Jadinya gw beli dan gw santap deh hehehe yaah hitung-hitung berbagi rejeki dengan orang lain. Daripada memasak, lebih baik membeli kalau ada uang toh enggak ada salahnya ini kan? hehehe :p

Selesai makan, gw merasa kalau malam semakin larut. Sedikit rasa kangen sama ayang mulai muncul hehe amicuu nyuu tapi bersamaan dengan itu gw juga merasa mulai ngantuk. Tapi pada akhirnya sebelum gw benar-benar terlelap gw kunci semua pintu (luar dan dalam) dan akhirnya gw tidur.

Tapi pada saat tengah malam Hp gw berdering ada panggilan masuk. Saat gw lihat dengan mata yang sayup-sayup mengantuk ini gw lihat itu dari kakak gw. Jadinya gw angkat dan rupa-rupanya dia enggak pulang ke rumahnya. Tapi lebih memilih untuk singgah disini. Jadinya gw bangun, buka pintu, mereka (kakak gw dan suaminya) kemudian masuk, gw kembalu kunci pintu. Semua itu gw lakukan dengan setengah sadar. Setelah itu gw kembali ke kamar dan kembali terlelap hahahaha :p

Hahahaha hari yang mager dan simple yaaa hehehehe puji Tuhan gw hari ini libur. Jadinya bisa lebih banyak istirahat hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hari ini, untuk hidup dan segalanya hehe terima kasih juga untuk teman-teman atas dukungan semangat kalian hehehe tanpa kalian sudah tentu hachiko ini akan kesepian hehehe :p

Dan ayaang... Walau hari ini kamu udah enggak lagi di Jakarta, walau kamu udah di Seoul yang nan jauh di sana... Aku merasa kalau kamu itu enggak kemana-mana lho (aneh ya?) mungkin karena aku anggepnya kita cuma menunggu waktu untuk kembali bertemu kali ya? Hehehe tapi hari ini aku senang karena bisa kembali berdoa untukmu. Tampaknya hal itu akan rutin aku lakukan setiap misa mingguan hehehe tapi walau gitu aku akui aku memang enggak bisa enggak mikirin kamu. Hari ini aja aku banyak berkomunikasi satu arah denganmu via twitter sampai ucapan selamat malam saja aku berikan. Walau enggak dibalas at least kamu akan tahu semua itu saat kamu buka twitter nanti hehehe

Aku di sini baik-baik saja, jadi hachiko yang akan selalu setia menanti hehehe bagaimana dengan kamu? Semoga harimu di Seoul sana menyenangkan yaa sukur-sukur kalau lebih menyenangkan hehehe sayang ayang nyuuu :* belajar yang rajin yaa hehehe semoga esok lebih baik. Harapan akan selalu ada dan doa akan selalu aku panjatkan. Karena kamu layak untuk mendapatkan yang terbaik. Hihi baik-baik yaa ayang di sana hari ini aku little little miccuuu hihihi luphuu nyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar