Powered By Blogger

Jumat, 04 Februari 2011

Kamis, 3 februari 2011: dah dig dug ayoo Nas pasti bisa! Hahaha :D

Hahaha dag dig dug kenapa lu Nas? Enggak biasanya lo libur dag dig dug-an kaya gini? Hahaha iya nih... Gak tau kenapa rasanya dag dig dug banget yaa semenjak kemarin ayang ngasih gw barang butik dan mandat ke gw untuk jualan di kampus... Tiba-tiba aja perasaan dag dig dug ini menyerang hahaha

Padahal kalau mau dibilang hari ini ketemu ayang juga enggak. Tapi perasaannya dag dig dug. Hari ini emang tanggal tiga. Itu berarti usia hubungan gw dan ayang bertambah lagi satu bulan. Hari ini memang hari istimewa. Gw dan ayang peringati hari jadi kami yang ke dua tahun 7 bulan.

Begitu bangun, yaah seperti biasa gw ambil Hp untuk sms ayang. Gw ucapkan happy anniversary disertai dengan harapan dan yaah mungkin doa semoga hubungan ini semakin baik ke depannya. Walau hanya dalam hitungan beberapa puluh hari lagi ayang akan pergi, enggak berarti cinta itu ikut pergi. Cinta sama ayang enggak kemana-mana, masih tetap tersimpan di dalam hati. Maka dari itu pohon cinta ini harus tetap dirawat, dipupuk dengan mimpi dan harapan agar bisa terus mengahsilkan buah yang terbaik untuk gw, terlebih untuk ayang sendiri :)

Hehehe lho kenapa jadi ngomongin harapan dan segala macem yaa hehehe yaa intinya hari ini gw dan ayang kembali peringati hari jadi. Tapi bukan itu yang buat gw dag dig dug. Begitu selesai sms ayang, gw langsung keluar kamar. Gw nyalakan komputer dan mulai untuk me time. Gw merasa perlu bicara banyak. Jadi gw gunakan komputer untuk me time hehehe

Karena libur, selesai me time gw kembali ke dalam kamar. Nikmati kartun pagi selama kurang lebih dua jam. Setelah itu pikiran gw malamun. Entah kenapa yang terpikir pertama di dalam kepala gw adalah bagaimana caranya gw berjulan baju? Karena gw belum punya pengalaman berjualan sebelumnya. Apalagi baju hehehe

Ternyata itu yang membuat gw dag dig dug daritadi. Ketidakyakinan di dalam diri untuk mampu menjual barang butik. Jujur ga bingung. Tapi itu enggak lantas membuat hari gw penuh dengan kebingungan. Gw cuma dag dig dug hehehe

Akhirnya siang hari ini gw bongkar semua barang butik yang ada di gw. Gw coba lihat satu persatu. Ternyata enggak ada yang jelek. Buat gw semuanya bagus. Enggak ada satupun barang tidak menarik. Andai gw ini seorang perempuan yang gila belanja. Sudah tentu akan gw borong semua baju dan aksesoris ini hehehe :p

Tapi kan pada kenyataannya gw ini laki-laki yang mungkin seharusnya enggak berurusan dengan fashion. Karena secara personal gw katakan, gw enggak ada minat di dalam fashion. Tapi akhirnya siang ini gw coba renungkan... Kenapa usaha ini bisa sampai ada... Atas kesepakatan siapa usaha ini ada dan berjalan... Akhirnya gw paham karena ini usaha bersama, gw enggak lantas bisa jalanin peran yang gw mau saja (sebagai penyedia dana tambahan). Karena ini usaha gw dan ayang, jadinya ya gw juga harus bisa pasarkan komoditi usaha ini hehehe

Selesai merenung gw mulai bisa mengiyakan fakta bahwa sekarang adalah giliran gw untuk berjualan, bertemu dengan pelanggan dan akhirnya gw deal dengan fakta dan kenyataan hehehe tapi itu enggak lantas membuat gw tenang. Sampai dengan siang hari ini gw masih dag dig dug hehehe bisa dibilang arousal yang aneh :p

Selesai lihat komoditi lantas gw keluar kamar. Gw ngaca di ruang tamu, gw yakinkan diri kalau gw pasti bisa. Saat sedang coba memotivasi diri. Sepertinya gw melihat diri gw yang kumal karena belum mandi dari kemarin malam hahaha maka dari itu kegiatan memotivasi diri gw tunda, gw pergi mandi terlebih dahulu hehehe

Gw mandi sebersih-bersihnya, sukur-sukur kalau habis mandi gw jadi lebih putih hahahaha ngayal lu Nas! Kerok dulu tuh kulit baru bisa jadi putih hahaha yaah pokoknya selesai mandi gw kembali ke depan kaca dan ciba menatap diri gw sendiri cuma sekedar yakinkan diri bahwa enggak ada salahnya coba dagang baju di kampus. Enggak akan sulit, cuma nawarin dan tunggu minat pembeli muncul, yang penting harus sabar.

Akhirnya pada sore hari gw kembali ke dalam kamar. Begitu masuk ke dalam kamar seorang teman lama sms gw, dia beritahu bahwa lagu yang dia minta gw untuk take vocal sudah bisa diambil di e-mail. Maka dari itu jadilah gw latihan lagu unik itu hahaha susah-susah gampang. Tapi intinya bisalah hehehe

Setelah sempat merasa dag dig dug dan excited di saat yang bersamaan karena urusan butik dan bantu teman untuk take vocal, sore hari menjelang malam ini gw hanya lewati hari di dalam kamar, ditemani dengan tv, sesekali sms dek Ayu. Ayang sendiri enggak ada kabar sampai dengan sore hari. Sampai pada akhirnya sore ini ayang sms minta gw lihat RCTI katanya ada yang mirip gw dan segera gw tahu kalau itu adalah Jimbron dalam film sang pemimpi, gw balas sms ayang dengan tawa dan setelah itu kami berbalas sms selama beberapa saat.

Ayang cerita kalau hari ini dia jalan-jalan keluarga lagi, karena hari ini juga hari imlek maka bokap dan nyokap ayang (om Budi dan tante Bertha) mendapatkan hari libur, maka dari itu mereka seharian berjalan-jalan dan sama ayang sms gw enggak ada yang dibales hehehe ganggu kali ya? hihi gw gak tau, kalau memang mau tahu kenapanya tanya aja sama ayangnya sendiri. Tapi gw pribadi sih udah biasa dibeginiin. Walau dulu di awal gw sempat keki, seiring berjalannya waktu kepribadian ayang yang seperti ini bisa gw terima kok hehe :)

Enggak cuma ayang aja yang cerita pengalaman hari ini. Gw juga cerita sama ayang apa yang sebenarnya sedang gw rasakan terkait dengan urusan butik, gw bilang secara jujur kalau sebenarnya gw gugup dan bingung bagaimana harus jual komoditi butik. Akhirnya via sms ayang memberi tahu cara memasarkan produk. Walau gw masih dag dig dug seenggaknya gw enggak perlu takut karena gw enggak jalani semua ini sendiri, buktinya ayang bantu kok hehehe :p malam harinya sekitar jam 8 kurang ayang nelpon gw dia berikan rincian daftar harga dan bilang sama gw untuk jalani semuanya dengan santai. Jangan jadi beban

Hihi cuma berbincang sejenak, enggak ada pembahasan menganai hari anniv ini, ayang ucapkan anniv di awal sms sore tadi selebihnya berbincang soal butik. Tapi gw merasa seperti mendapatkan dukungan semangat untuk berjualan hehehe walau masih dag dig dug setidaknya ada yang bisa menenangkan dan mendukung. Sekali lagi karena ini adalah usaha bersama jadi semua proses harus dijalani bersama, dan sekarang adalah giliran gw untuk lebarkan sayap Virenas boutique hehe

Setelah berbincang sejenak sama ayang, ayang akhiri perbincangan seputar butik karena rupanya dia sedang ingin nonton tv hehehe oke buat gw enggak masalah. Perbincangan diakhiri, ucapkan sayang dan beri kecupan. Setelah itu gw dan ayang kembali ke dalam sisa hari kami masing-masing. Sebelum gw tidur, terlebih dahulu gw siapkan barang-barang yang besok akan gw jual di kampus hehehe setelah itu gw kembali sms ayang mohon diri untuk tidur dan tertidurlah gw :p

Dag dig dug... Dag dig dug terus gw salama hari ini. Apa mungkin gw sama sekali enggak punya bayangan apa jadinya kalau seorang Ignas mulai menggeluti dunia fashion wanita? Hahaha enggak tahulah, gw cuma merasa dag dig dug. Tapi itu enggak berarti kalau gw enggak mau bantu ayang. Karena ini usaha bersama, gw pun harus terlibat di dalamnya secara aktif. Yaah kesadaran pribadi aja sih hehehe

Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hehehe untuk teman-teman dan semua orang yang udah nemenin gw hari ini juga makasi. Buat ayang juga terima kasih, karena kamu sebentar lagi aku akan alami pengalaman dan warna yang baru di dalam hari-hari mendatang hehe aku minta dukungan doanya nyuu supaya usaha kita bisa terus berjalan dan komoditinya laris manis, makasi buat dukungan dan bantuannya hari ini, karena kamu aku jadi sedikit tenang dan sekarang aku siap untuk jualan baju! hihihi oh iyaa happy anniversary ya nyuu semoga ke depannya makin baik segala-galanya, semoga apapun yang akan terjadi kelak adalah yang terbaik buat kita hehehe sayang ayaang nyuu :* maaci yaa buat hari ini semoga esok lebih baik, dag dig dug dan excited nih enggak bisa membayangkan bagaimana dan seperti apa besok akan berlalu hihihi nyuu nyuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar