Powered By Blogger

Jumat, 18 Februari 2011

Kamis, 17 Februari 2011: hari baik! Hihihi tidur cepat :p

Lho? Lho? Lho? Hari baik kok malah dikahiri cepat-cepat sih Nas? Kenapa gitu? Kok enggak dibiarin aja larut sampai malam, atau bahkan sampai menjelang pergantian hari? Bujannya lo jarang ya dapat hari baik? kenapa sekalinya bagus, malah lo sia-siakan?

Hahahaha mungkin itu semua adalah pertanyaan yang muncul dari banyak orang, jika membaca pengalaman gw hari ini. Mungkin banyak yang beranggapan hari baik ini harus dimanfaatkan dengan maksimal. Tapi tampaknya itu enggak berlaku buat gw deh hehe karena kebaikkan itu terjadi begitu saja, tanpa rencana, tanpa tanda-tanda.

Seperti biasa, pagi ini gw bangun langsung ambil Hp dan me time. mencoba secara konsisten mengabadikan hari-hari yang sudah berlalu, mengambil apa yang bisa diambil, berkembang melalui pengalaman. Lagipula dengan me time gw mengasah diri untuk peka dengan hal-hal sederhana hehehe juga melatih gw untuk bisa dengan mudah merengkai kata :)

Selesai dengan me time, karena masih sangat pagi... Gw putuskan untuk keluar dulu dan akhirnya melalui pagi hari dengan surfing internet hehehe karena kalau pagi koneksi internet di rumah selalu bagus. Maka dari itu sayang jika tidak digunakan semaksimal mungkin hwehehehe :p

Sekitar jam 6 gw mulai bosan hehehe biasa enggak betah berlama-lama di depan monitor. Akhirnya gw kembali masuk ke dalam kamar dan mulai menyalakan tv, mengganti hiburan dengan menonton aneka kartun pagi. Tapi karena terlalu banyak iklan, pada akhirnya gw bosan dan malah ketiduran hahahaha tidurnya kurang lama yaa??? Hahaha

Sepertinya gw memang tertidur cukup lama, karena begitu bangun gw sadar kalau hari sudah siang. Lantas gw ingat kalau hari ini pertemuan gw dengan ayang dibatalkan, dan gw juga punya hutang mengerjakan tugas kelompok yang sudah dibagi-bagi. Akhirnya gw pun bergegas untuk keluar kamar.

Membawa banyak sekali referensi untuk mengerjakan tugas. Segera... Enggak pakai lama, langsung duduk di depan komputer (lagi hahaha) dan mulai mengerjakan tugas hehehe berbeda banget dengan kemarin. Hari ini gw kembali penuh dengan inspirasi jadi ketak-ketik bisa lancar hehehe melibatkan diri dengan konsep dan teori. Memberikan kesenangan tersendiri hehehe

Ketik ketik ketik... Udah enggak terasa dua teori utama sebagai dasar rencangan sekolah sudah gw masukkan. Ingin memasukkan teori ketiga, tapi tampaknya gw stuck. Gw kurang bahan, dan akhirnya gw hentikan saja. Paling tidak sudah ada progress yang lumayan dari kerjaan bagian gw hehehehe

Selesai dengan komputer, gw mandi. Selesai mandi, di luar dugaan nyokap ngasih gw duit banyak banget. 6 juta cash! Hahaha gw bingung ada apa ini??? Lantas nyokap bilang kalau itu buat bayar kuliah. Gubrak! Hiaaahahahaha kirain buat jajan atau gimana hahaha :p ya udah akhirnya gw siang hari ini sama nyokap pergi ke bank untuk bayar kuliah.

Selesai dengab urusan bayar kuliah, gw diminta nyokap antar dia ke tukang fotocopy. Gw iyakan karena kan bisa sekalian, lagipula kan sejalan juga jadi ya udah deh hehehe ehh begitu mau sampai di depan toko fotocopy, gw lihat toko pulsa. Gw coba minta nyokap buat isi pulsa gw. Ternyata boleh hihi lucky me!

Setelah isi pulsa, barulah kami fotocopy. Setelah itu gw drop nyokap di pasar, kemudian gw pulang dan akhirnya begitu sampai di rumah gw langsung masuk ke kamar buat regis pulsa. Akhirnya saat gw di kamar dan hendak isi pulsa... gw dapati bahwa ada sms dari ayang whihiii :) isinya adalah reminder untuk jalan-jalan sama ayang besok siang hihi gw balas dan gw iyakan saja hehehe

Hanya itu kontak yang terjadi antara gw dengan ayang hari ini hehehe setelah itu gw kembali habiskan sisa hari dengan nonton tv hehehe nonton kejar tayang, dan tiba-tiba saja gw jadi mellow karena ada adegan yang menggambarkan perpisahan, lantas gw ngeh kalau ayang enggak lama lagi akan pergi :'(

Tapi beruntung sedih gw enggak berkelanjutan. Sore harinya kebaikan hari ini berlanjut. Gw diminta nyokap antar dia ke gereja untuk latihan koor, dan nyokap bilang sekalian isi bensin hahaha yuhuuu dan akhirnya gw antar nyokap latihan koor dan akhirnya bensin fulltank pun gw dapatkan hehehe hepi!

Malam hari ini sebenarnya gw berharap ayang bakal nelpon atau sms gw. Tapi tampaknya karena besok akan bertemu, jadinya ayang enggak nelpon dan (atau) sms gw hehehe makin malam makin terasa mengantuk karena bosan dengan suguhan acara tv hehehe sekitar jam 9 akhirnya gw tertidur akhiri hari menyenangkan ini hehehe

Huahahaha hari yang penuh berkah wkwkwk kaya iklan-iklan pas lagi bulan ramadhan ya? Hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, untuk hidup dan segalanya yang boleh gw dapatkan dan rasakan hehehe buat teman-teman juga terima kasih kalian sudah temani gw lalui hari dengan ngobrol dan diskusi online hari ini hehe gw malu kalian puji gw, karena gw merasa kalau gw ini biasa aja hehehe :p

Untuk ayang inyuuu maaci yaa yaang udah ngingetin aku bahwa besok kita akan kembali bertemu hihi aku enggak sabar mau cepat-cepat besok yaang jadinya aku bobo cepat deeh hehehe aku tahu hari ini memang baik, aku juga makasi buat hari yang baik ini. Tapi aku yakin besok pasti lebih baik. Maka dari itu aku ingin segera sambut esok hari hihi mungkin akan jadi 'farewell party' kamu nyuu hihihi sayang ayaaang :* sebentar lagi kamu pergi yaa? Hihi siapin diri sebaik mungkin yaa yaang :') 'cup!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar