Powered By Blogger

Sabtu, 12 Februari 2011

Jumat, 11 Februari 2011: good mood good day :)

Hehehehe kayaknya hari ini udah enakkan ya Nas? Udah enggak kaya kemarin lagi? Udah bisa nerima semua yang harus diterima dengan lapang dadakah? Hahaha yaah bisa dibilang kira-kira begitu deh hehehe yang jelas, hari ini memang semuanya berjalan dengan baik. Semuanya berjalan dengan baik hehehe semuanya sangat menyenangkan. Walau cuma diam di rumah dan ngampus seperti biasa hehe

Hari ini gw bangun pagi seperti biasa, kembali ambil Hp dan me time hehehe karena udah komputer gw udah selesai diperbaiki jadinya pagi ini gw bisa menjelajah via komputer dan akhirnya gw bisa mengupdate blog hehehe kesenangan pertama di pagi hari yang gw dapatkan hehehe browsing dan update merupakan kesenangan tersendiri buat gw dan akhirnya gw lalui pagi ini dengan baik

Ditambah dengan suguhan kartun pagi membuat semuanya semakin baik. Enggak mengirim sms ke ayang karena passti enggak akan dibales. Umm kita sisihkan ayang untuk sejenak di pagi ini. Oke? Hehehe selama menonton kartun, gw sambi dengan sarapan hehehe setelah sarapan selesai dan sebagian acara kartun telah berlalu. Kira-kira jam setengah 8 gw bergegas untuk mandi karena jam 9 ada kelas hehehe

Jam setengah 8 mandi... Jam delapan kurang gw selesai mandi dan segeara bersiap-siap, melakukan aneka bentuk persiapan yang sekirianya dapat membuat gw kuliah dengan aman dan nyaman hehehe sampai saat ini ayang masih belum masuk ke topik pembicaraan yaa hehehe :p akhirnya setelah bersiap gw pamit dan ngoeeengg tancap gas motut menuju kampus hehehe di luar dugaan keadaan jalan hari ini sangat sangat teramat padat. Gw sendiri bingung... Ini hari jumat tapi kenapa macet. Udah gitu yang naik motor juga pada gila-gila enggak pake otak (kalo kata dek Ayu: gak ada obat) hahaha kalau gw lengah bisa jaminan kecelakaan gw hari ini.

Puji Tuhan gw sampai di kampus dengan selamat. Parkir dengan mudah. Tapi karena tadi pagi gw sarapan, padahal biasanya enggak pernah. Begitu buka jaket... Enggak heran kalau baju gw basah keringat hahaha kan makanan memproduksi kalor dalam tubuh. Terlebih lagi cuaca perjalanan yang bisa gw bilang cerah menyengat, sangat potensial membentuk bercak keringat di kaos gw hahahaha setelah kunci-kunci motut, gw langsung menuju ke ruang kelas. Beruntung kelas pagi sebelum gw ditiadakan jadinya gw bisa ngadem keringkan badan hehehe sampai akhirnya kelas dimulai

Kelas dimulai dan agenda kelas hari ini adalah melanjutkan presentasi yang tertunda dan akhirnya gw dan kelompok gw mendapat giliran terakhir untuk berpresentasi dengan model role play hahaha putuskan urat malu mencoba untuk total dan akhirnya kami coba untuk serius tapi hasilnya malah lucu hahaha sangat seru! Gw menikmati setiap kali ada model role play sebagai bentuk pengganti presentasi hahahaha karena itulah kelas hari ini terasa sangat menyenangkan dan sangat cepat hehehehe beneran enggak terasa kalau udah 2 sks hehehe :p

Setelah kelas pertama selesai, gw enggak lantas pulang. Masih ada kelas yang harus gw ikuti jam satu siang nanti. Tapi karena masih ada jeda kelas... Sesuai rencana yang gw sudah gw perbincangkan dengan teman kerja kelompok yang lain. Jeda kelas ini akan dimanfaatkan untuk menyelesaikan tugas paper psikologi sosial 2. Maka jadilah siang hari ini kami mengadakan pertemuan kerja kelompok di foodcourt plangi. satu kelompok terdiri dari 3 orang dan kami berjalan masing-masing. Tidak bersama-sama menuju foodcourt.

Seorang teman sudah lebih dulu ada di foodcourt dan akhirnya gw yang menyusul. Selama perjalanan gw nayaris melihat terjadinya kecelakaan antara mobil dengan motor yang bodoh dan gila. Tampaknya pengendara motor adalah anak atma heeeeh bisa dibilang anak atma yang bodoh hahahaha sesampainya di foodcourt gw langsung mencari dimana teman gw itu berada. Akhirnya setelah bertemu kami berdua duduk di sebuah meja dengan 4 kursi. Menunggu anggota terakhir datang.

Menunggu selama beberapa saat dan akhirnya teman terakhir itu pun datang. Tapi dia tidak sendiri... Dia datang bersama dengan pacarnya hehehehe mulai kita masukkan ayang di sini. Seketika itu juga gw jadi ingat sama ayang. Mereka berjalan berdua sangat mampu mengingatkan gw akan ayang :) ya udah enggak terlalu gw anggap masalah juga toh konteksnya kumpul untuk kerja kelompok. Akhirnya laptop dibuka. Tapi tidak ada satu orang pun yang mulai melanjutkan pekerjaan. Bahkan yang seharusnya bekerja pun hanya diam saja. Jujur gw gregetan dengan pemandangan ini, dan itu yang membuat gw langsung ingin mengambil alih. Entah kenapa dari dulu gw gak suka mendiamkan pekerjaan yang harusnya dikerjakan. Gw tuh paling enggak bisa. Karena selain buang-buang waktu dengan percuma, terksesan juga tidak produktif hehehehe

Maka jadilah pada siang hari ini, gw ambil alih pekerjaan dan begitu jari beradu dengan keyboard laptop seperti mendapat inspirasi dadakan akhirnya gw mulai mengetik. Mengetik mengetik dan mengetik akhirnya dari jam 11 lewat sampai jam 1 kurang. Kerja yang harusnya berkelompok gw ambil alih. Sementara dua anggota kelompok gw yang lain sibuk dengan makan siang mereka semua. Gw kerja dan enggak makan siang. Hehehe enggak marah kok, gw cuma merasa punya andil di dalam keberhasilan tugas ini, jadinya ya enggak apa-apa kalau gw harus berkorban lebih demi kebaikan bersama. Mending gw yang kerja daripada enggak ada yang mulai kerja, nanti kerjaannya enggak selesai-selesai hehehehe

Ingatan gw tentang ayang tidak hanya berpusat kerena seorang teman bersama dengan pacar. Tapi di foodcourt gw kembali bertemu dengan seorang teman dan akhirnya memberikan gw gambar pesanan gw. Gambar gw dan ayang yang sudah rampung dan sudah dia kirim via e-mail. Seketika itu juga gw merasa ingin ayang ada di samping gw. Random kan? Hehehe tapi lamunan itu enggak lama karena kami semua harus bergegas kembali ke kampus untuk ikut kelas.

Karena terlalu lama kerja tugas di plangi akhirnya gw terburu-buru untuk kembali ke kampus, dan benar saja gw telat kelas hehehe beruntung dosennya baik dan kami masih diperbolehkan absen dan ikut kelas hehehe dan akhirnya kami ikut kelas sore ini. Sampai sekitar jam setengah 3 membahas materi mengenai prasangka (prejudice) dan akhirnya selesai dan bergegas untuk pulang. Berjalan pulang dengan rute spesial dan akhirnya dengan cepat bisa sampai di rumah dengan selamat hehehehe akhirnya begitu sampai di rumah gw langsung ganti baju dan masuk ke dalam kamar kemudian nonton tv.

Enggak lama karena sekitar jam setengah 5 gw keluar kamar dan mencoba untuk cek e-mail dan memforward e-mail yang berisi gambar tadi ke ayang. Setelah itu tiba-tiba saja tanpa sebab yang jelas, gw langsung sms ayang dan mengatakan kalau gambar itu sebagai early valentine gift haduuuh mikir apa gw hahaha tapi dari sms itu pada hari ini kembali terjalin kontak antara kami berdua. Sepertinya semuanya sudah kembali baik. Setelah kemarin gw sempat merasa tertekan dengan ketakutan, hari ini gw bisa kembali ceria dan berkontak dengan ayang :) bahkan kami sempat merencanakan pertemuan di hari senin mendatang. Puji Tuhan kami masih bisa bertemu :)

Selama setengah jam kami saling berbalas sms. Enggak banyak. Tapi cukup membuat gw tambah senang hehehe dan jam 5 gw langsung bergegas mandi, karena masih ada luka bakar yang harus gw rawat hehehe dan akhirnya gw pun mandi. Selesai mandi gw kembali ke kamar dan segera merawat luka hehehe sempat juga sms-an dengan dek Ayu yang sedang aneh dengan pengabsenan pria bergolongan darah B hahahaha dan juga sempat minta bantuan nyokap untuk menjuak barang-barang butik hehehehe malam ini enggak berlangsung lama. Sekitar jam 8 gw Udah kembali ngantuk dan akhirnya tertidur hehehe hari ini cuma makan sekali, dan tampaknya gw harus mulai kembali diet nih hehehe karena rasanya badan ini makin gede aja hehehehe :p

Senang hari ini! Hehehehe enggak salah memang kalau setiap akhiri hari gw selalu punya ekspektasi bahwa hari esok pasti lebih baik hehehe dan itu memang terbukti tidak hanya sekali atau dua kali. Tapi sering hehehe Tuhan memang adil, Dia tidak akan berikan warna yang sama pada tiap hari seseorang, Dia berikan warna yang beragam untuk membuat hari orang itu dinamis dan penuh dengan makna hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya di hari ini, terima kasih juga untuk semua teman yang sudah menambah ceria hari ini, buat bantuan kalian semua dan atas ingatan akan ayang yang kembali singgah hehehe dan untuk ayang terima kasih karena hari ini aku masih diberikan kesempatan untuk mengingat kamu aku makasi banget buat itu, untuk kesempatan berbincang hari ini walau singkat aku tetap senang kok hehehe kadar senangnya tetap puoool :p semoga senin nanti kita jadi bertemu yaaa semoga hari ini kamu juga mendapatkan hari yang menyenangkan yaaa hehehe sayang ayang nyuuu :* maaf kalau kemarin aku rada-rada skip karena memang jujur aku takut kalau kamu pergi dan lupa sama aku. Tapi aku rasa itu berlebihan karena aku tahu kamu tidak begitu :) semoga esok lebih baik yaa hihihi semoga! Karena enggak ada harapan yang percuma. Dengan harapan hidup seseorang bisa lebih hidup :D luphuuu nyuuu :* kiss kiss huuug :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar