Powered By Blogger

Kamis, 24 Februari 2011

Rabu, 23 Februari 2011: akhirnya... Last meeting terakhir kali melihatmu untuk saat ini :')

Hiaaaah sediiih pasti ya Nas? Merasakan saat-saat terakhir lo bisa berdua bersama ayang. Merasakan indahnya kebersamaan di saat-saat menjelang kepergian ayang untuk studi ke luar negeri. Pasti semua perasaan itu campur aduk yaa. Tapi gw yakin kalo lo pasti senang hehehe :p

Yup bener banget apa yang barusan itu adalah permenungan diri sendiri atas perasaan yang gw alami hari ini. Memang benar kalau hari ini adalah saat terakhir gw bisa berjumpa dengan ayang. Tapi bukan masalah buat gw. Saat ini gw bisa saja sedih. Tapi nanti? Enggak ada yang tahu karena gw pribadi dan ayang bukan peramal hehehe

Pagi ini sangat istimewa. Walau kemarin kesepakatan untuk bertemu dan melakukan kegiatan dilakukan dengan agak tidak enak. Pagi ini gw coba netralkan diri. Setiap hari H mau ketemu ayang selalu bisa gw dapatkan kesenangan tersendiri.

Maka dari itu enggak heran kalau gw hari ini bangun dari pagi. Walau janjinya akan bertemu jam 1. Tapi gw pribadi merasa kalau hari ini persiapannya harus dilakukan dari pagi. Apalagi untuk saat ini pertemuan ini bisa dikatakan sebagai sebuah pertemuan terakhir dengan ayang untuk saat ini.

Enggak akan gw buat ayang kecewa hari ini, ayang akan gw buat senang hari ini. Maka dari itu... Begitu bangun gw langsung me time. Selesai dengan me time gw mempersiapkan sebuah kejutan kecil untuk ayang. Gambar sketsa foto gw dan ayang yang secara khusus gw minta dari seorang teman sudah jadi dan sudah dikirim via e-mail ke gw.

Rencananya gambar itu akan menjadi pemberian gw ke ayang hari ini. Maka dari itu gw persiapkan semuanya. gambar gw masukkan ke dalam bingkai, gw letakkan di dalam gift box, dan enggak lupa gw tulis sepucuk surat.

Surat yang sekiranya bisa mewakilkan gw untuk mengucapkan selamat jalan, surat yang bisa mengatakan seberapa sayang gw sama ayang, surat yang kurang lebih menggambarkan sikap gw terkait dengan kepergian ayang tersayang yang tinggal 2 hari lagi :')

Setelah gift selesai dan sudah dibungkus dengan rapi di dalam sebuah paper bag, persiapan selanjutnya adalah kendaraan. Maka dari itu pagi ini, gw persiapkan karimun, gw bersihkan dari semua kotoran, gw buat menjadi bersih: sebersih mungkin. Enggak lupa juga mesinnya gw panaskan biar perjalanan hari ini enggak menemui hambatan.

Setelah semua persiapan selesai. Tinggal gw-nya yang harus melakukan persiapan. Gw mandi, dan selesai mandi berpakaian biasa aja (kaos, celana jeans, dan sepatu kets), dan menunggi waktu berangkat yang ideal tiba.

Selama menunggu ayang masih belum fun untuk jalan hari ini. Masih ada emot cemberut yang dia kirim via sms ke gw. Ditambah lagi dia minta kalau gw nanti enggak boleh nonton film yang durasinya lebih dari 1 jam. Tapi gw minta pengertiannya, kalau gw mau nonton sebuah film yang durasinya hampir 2 jam. Ayang berkata gw ini menyebalkan. Tapi gw enggak peduli, yang ingin gw lakukan hari ini adalah habiskan waktu selama mungkin berdua dengan ayang.

Jam 11 dan gw pun akhirrnya berangkat menuju bilangan dharmawangsa. Sampai di sebuah mini cinema yang terletak di daerah sana, gw parkir dan segera dengan sabar menunggu di lobby cinema ayang datang. Sambil sesekali sms teman-teman membicarakan tugas, dan juga sms ayang mencoba membuatnya mengerti dan lunak.

Akhirnya sekitar jam 1 ayang datang dengan menggunakan baju biru yang gw belikan waktu jalan-jalan ke ambassador belum lama ini. Dengan sendal dan celana jeans, rambut tergerai. Menjadikan dia tampak begitu sempurna di hadapan gw hehehehe

Tampaknya ayang sudah mengerti, dan ayang sudah tidak lagi cemberut. Mood yang baik untuk berjalan, lalui waktu bersama pun muncul. Setelah masuk ke dalam studio dan film diputar... Ayang segera merebahkan dirinya dan bersandar ke gw, dan ayang gw peluk.

Gw menikmati saat-saat gw memeluk ayang. Selama pemutaran film ayang terus saja gw peluk, dan ayang pun tampak tidak terusik dengan pelukan yang gw berikan non-stop hehehe sesekali kami berciuman.

Sempat ayang bertanya apakah gw sudah siap untuk ditinggal pergi. Lantas gw jawab siap, siap menunggu dia kembali suatu saat nanti. Ingin rasanya menangis. Tapi tampaknya saat ini terlalu indah untuk diganti dengan air mata. Ayang terus saja gw peluk dengan erat. Bahkan ayang sempat tertidur.
Kami juga sempat melakukan candaan abang-eneng hehehe :p

Detil nonton hari ini adalah rahasia bagi kami berdua, yang jelas kesenangan yang kami rasakan saat menonton hari ini amat sangat besar. Sungguh... Kelak semua ini akan sangat gw rindukan :') dua jam quality time yang enggak akan pernah gw lupakan. Saat terakhir gw bisa bersama dengan ayang :')

Setelah pemutaran film selesai. Kami sempatkan untuk naik ke gedung utama untuk ke toilet dan mencari mesin atm. Hari ini adalah saatnya gw bagi hasil pendapatan butik sama ayang. Setelah itu dengan segera kami kembali ke parkiran, masuk mobil tinggalkan dharmawangsa menuju ke bintaro.

Perjalanan macet. Tapi karena ada ayang... Yaah bisa dibilang makasih lah bisa lebih lama lagi bersama dengan ayang hehehe selama perjalanan hujan turun. Beruntung karena pakai mobil kami tidak menemui masalah. Walau mobilnya bocor hehehe :p kami berbincang banyak hal selama perjalanan

Sampai di bintaro, kami langsung menuju ke sektor 9. Awalnya hanya ingin mengantar ayang membeli bahan kue. Tapi karena lapar, kami putuskan untuk makan. Awalnya kami niat untuk makan McD tapi setelah dipikir-pikir lagi akhirnya kami enggak jadi makan McD.

Ayang keluar dari mobil, dan meminta gw untuk menunggu di dalam mobil, sementara dia berbelanja. Gw menunggu sampai akhirnya ayang sms supaya gw menemuinya di sebuah resto kecil untuk makan siang.

Akhirnya kami berdua makan siang di resto kecil tersebut. Masih sepi karena hitungannya masih terlampau pagi untuk area jajanan malam hehehe setelah makan, kami kembali ke mobil dan mulai menuju ke rumah ayang. Tapi sebelum itu sempat mampir ke sebuah minimarket karena ayang hendak membeli tambahan bahan kue

Setelah itu barulah gw hantar ayang pulang ke rumah. Gw hantar sampai depan gang rumahnya yang lama. Sebelum akhirnya ayang keluar mobil, gw serahkan kejutan kecil yanh tadi pagi gw rencanakan dan akhirnya ayang keluar mobil. Salam perpisahan pun kami lantunkan, 'sampai jumpa mungkin tahun depan.' setelah itu ayang masuk rumah dan gw berjalan pulang.

Senang sekali rasanya hari ini, perjalanan balik yang macet pun tidak lantas membuat gw kesal. Walau saat perjalanan berangkat gw sempat kesal karena nyaris saja ditabrak oleh mobil lain yang bisa gw bilang tolol. Tapi itu semua enggak jadi masalah buat gw. Hati ini sangat senang. Sungguh senang!

Akhirnya begitu sampai di rumah... Gw langsung mandi. Selesai mandi gw sms ayang ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua yang boleh kami lalui bersama di hari ini. Tapi tampaknya ayang sibuk membuat kue, karena sms gw enggak dibalas. Tapi pada malam harinya gw dan ayang kembali berbalas sms. Malah saat gw sudah terlelap ayang sempatkan diri untuk menelpon gw, dan puji Tuhan gw bangun dan bisa berbincang dengan ayang malam ini, sampai akhirnya kami sama-sama mengantuk dan akhirnya tertidur hihihi

Hari yang sangat sangat sangat berkesan. Enggak akan gw lupakan. Kalau mau diibaratkan drama bisa gw katakan klimaksnya terasa :) terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya. Untuk teman-teman juga terima kasih. buat apa? Buat apa aja boleeeeh~

Ucapan terima kasih yang spesial (pake telor) gw berikan untuk ayang. Terima kasih nyuu untuk pengertianmu. Terima kasih untuk kebersamaan di hari ini, terima kasih untuk segalanya, terima kasih untuk canda, tawa, peluk, cium, dan semua-semuanya. Walau hari ini mnjadi hari terakhir aku melihatmu. Bukan berarti aku mau katakan salamat jalan hari ini. Aku akan ucapkan itu di hari yang tepat. Aku cuma mau bilang, sungguh terima kasih untuk semua pengalaman yang boleh aku dapatkan. Seperti yang telah aku bilang: aku siap. Aku siap menunggu kamu pulang hehehe sampai kapanpun aku rasa kamu akan tetap jadi satu-satunya ayang yang paling aku sayang. Sedih yaa rasanya. Tapi ya sudah aku tak apa hihi sayang ayaaang nyuuu :* semoga esok lebih baik. Siapkan diri sebaik mungkin yaa nyuuu aluphuu comaach hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar