Powered By Blogger

Sabtu, 05 Februari 2011

Jumat, 4 februari 2011: 2nd owner, manager, saler & updater hehe :D duuh sedihnya random :(

Wuiiih udah gawe nih ceritanya Nas? Hahaha gaya bener! Mana jabatannya enggak cuma satu lagi ckckckck hahaha ngaco lo ahh gw emang udah gawe tapi bukan gawe di lahan orang, gw kan udah lama gawe tau hahaha Virena's boutique itu kan lahan gawe gw hehehe

Sebuah usaha yang gw rintis bersama dengan ayang, sekarang sedang meminta gw untuk ambil peran ekstra di dalamnya hehe dan itu yang sedari kemarin gw bilang, gw akan coba membantu ayang lebih giat lagi dalam urusan butik hehe jadinya yaa mulai hari ini gw akan rutin menjajakan komoditi butik di kampus hehe

Peran ganda, sebagai mahasiswa dan seorang sales busana perempuan hehehe gw lakukan hari ini. Begitu gw bangun, gw semangati diri sendiri dengan status untuk diri gw sendiri, setelah itu gw me time dan bergegas mandi. Karena gw pikir kalau gw berangkatnya lebih siang lagi, bisa-bisa enggak ketemu siapa-siapa di kampus. Enggak mau buang-buang kesempatan pokoknya gw mau jualan. Dalam hati bertekad paling enggak 1 item terjual per hari hehe :)

Segera setelah mandi gw bersiap dan setelah itu pamit sama nyokap dan segera tancap gas bersama motut ke kampus. Perjalanan ngampus hari ini diburu oleh cuaca, karena tampaknya langit pagi ini mendung dan itulah yang menjadi pemicu utama kenapa gw ngebut pagi ini hehehe

Sampai di parkiran kampus gw parkir motut di kampus dan akhirnya gw tarik nafas panjang sebagai awal persiapan untuk jualan. Segera setelah itu gw bergegas menuju ke tempat dimana gw bisa menemukan pembeli. Di depan kelas, dan benar setelah sampai di depan ruang kelas gw duduk di koridor dan menunggu teman lewat dan kemudian gw tawarkan hehehe dan akhirnya dengan kerelaan untuk membiarkan pelanggan mengacak-acak gw mendapati 2 item terbeli terhutang hehehe

Setelah itu sekitar jam 9 gw kelas dan presentasi selama kelas pun teman-teman gw yang perempuan juga masih tetap melihat barang dagangan gw dan gw senyam-senyum aja, enggak harus beli kok hehehe sampai dengan siang hari ini gw menmbiarkan teman-teman melihat dagangan, sambil mengatur pembagian tugas hehehe dan akhirnya sekitar jam 11 gw cabut ke plangi

Rencananya mau ketemu peer gw, tapi mendadak gw ingat kalau ayang minta gw untuk potong rambut hehehe oh iya lupa tadi pagi juga gw sms ayang tapi no reply haha ya sudahlah. Akhirnya sebelum bertemu peer gw potong rambut dulu. Setelah potong rambut, gw langsung menuju foodcourt

Sampai di foodcourt gw bertemu dan berkumpul dengan teman-teman berbincang bercanda... Sampai akhirnya sekitar jam 1 kurang kami semua kembali ke kampus untuk lanjut kelas. Di kelas kedua ini mendadak gw sakit perut. Beruntung bisa gw tahan sampai selesai kelas.

Begitu selesai kelas gw langsung ngibrit ke wc hahaha dan setelah 'nyetor' akhirnya gw berniat untuk pulang. Tapi ternyata hujan deras telah turun, jadinya gw enggak bisa pulang. Beruntung gw enggak sendiri. Ada teman-teman yang menemani hehe akhirnya sambil menunggu hujan berhenti kami singgah di kantin dan memesan makanan :)

Selama di kantin menunggu hujan reda, gw di sms sama ayang. Ayang nanya apakah gw udah pulang atau belum. Gw balas kalau gw belum bisa pulang karena hujan deras di kampus. Akhirnya sekitar jam setengah 5 hujan mulai reda, hanya sisa gerimis ringan dan akhrinya gw bulatkan tekad untuk pulang. Bener aja di perjalanan pulang gw kena gerimis hahaha itu yang membuat gw begitu sampai di rumah langsung mandi hehehe

Setelah mandi sisa hari ini gw habiskan dengan ngamar. Enggak ngapa-ngapain cuma tiduran aja. Sesekali sms ayang karena ayang nanya gimana progress jualan hari ini, maka via sms gw ceritakan semuanya hehehe kata ayang gw diminta lebih semangat lagi hihi okidoki nyuu :)

Setelah sms ayang enggak tahu kenapa tiba-tiba gw merasa sedih. Bukan galau. Tapi sedih. Apa mungkin pikiran gw secara tersirat memikrikan kepergian ayang ya? Enggak tahu. Tapi kesedihan ini bermula di saat malam ini dek Ayu sms gw dan bercerita kalau pria yang dia suka dengan gencar membalas sms-nya. Tidak seperti biasa. Dek Ayu bilang kalau dia senang banget. Dari situ gw tiba-tiba merasa sedih. Sedih aja enggak tahu kenapa, tapi sempat terpikir saat itu mengenai waktu kepergian ayang yang semakin dekat memghampiri.

Gw merasa enggak tahu harus berbuat apa. Rasanya enggak enak banget. Sedih di saat hari ini sebenarnya menyenangkan dan baik. Maka dari itu gw bilang sedihnya random. Di kampus juga sebenarnya secara enggak langsung teman-teman menyicil gw untuk sedih, dengan bertanya kapan Virgine berangkat berkali-kali. akhirnya saat kesedihan ini mulai tidak terkendali, membuat semua rasa memburuk gw sudahi, gw potong paksa kesedihan gw dengan tidur.

Yaa ampuun gw enggak sangka kalau hari ini gw akan random merasa sedih. Gw lebih baik random merasa kangen deh daripada harus sedih :( tapi gw beesyukur karena hari ini semangat berjualan gw membuahkan hasil hehehe 2 item butik laku hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya. Untuk semua teman juga terima kasih kalian sudah menemani gw di hari ini dek Ayu juga, walau jadi pemicu meledaknya sedih yang random ini buat gw enggak apa-apa. Ayang juga makasi karena udah nanyain kabar penjualan. Walau hari ini enggak nelpon aku tetap makasi. Karena pasti ada alasan kenapa kamu enggak nelpon. Aku janji butik ini enggak akan aku biarkan mati. Selama nanti kamu pergi sebisa mungkin aku akan rutin jualan nyuu :) sayang ayang! :* Hari ini tampaknya kamu senang, senang mengetahuinya. Semoga esok lebih baik yaa hehehe selamat bersenang-senang! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar