Powered By Blogger

Senin, 06 Februari 2012

Minggu, 5 Februari 2011: Gw kira hari ini enggak akan ada apa-apa. Tahunya ada apa-apa. Banyak malah hahaha :p

Hari Minggu. Yaa akhirnya sampai juga yaa pada akhir minggu. Kembali sampai pada siklus di mana satu pekan akan berakhir hehehe.. hari ini gw bangun pagi. Karena pad apagi hari ini enggak tahu kenapa yaa gw bangun di pagi buta hahahaha.. tadinya gw kira gw bangun itu pada pukul satu atau dua pagi. Tapi karena gw merasa sepertinya dugaan gw salah.. jadinya gw putuskan untuk mencari tahu pukul berapa sekarang dengan cara melihat jam yang ada ruang makan. Maka dari itu, pada pagi dini hari ini gw langsung bangun dan keluar dari kamar. Menuju ke ruang makan dan sempatkan diri melihat jam yang ada di dalam ruangan tersebut, dengan lebih dulu menyalakan lampu utama tentu saja yaa hehehe.. setelah itu barulah gw tahu dengan pasti bahwa hari ini ternyata bukan pukul satu atau dua pagi. Melainkan pukul tiga pagi hahahaha yaa lebih molor dua jam darin perkiraan gw sih. Pada akhirnya yaa intinya adalah perkiraan gw salah. Tapi itu enggak penting yaa hehehehe.. yang ada karena usdah bangun, sepertinya perut sudah menunjukkan pertanda bahwa gw harus membuang muatan. Maka dari itu yaa gw sempatkan diri untuk mengisi dini pagi hari ini dengan morning sick alias boker, alias pup hehehehe.. karena memang sudah tidak terhankan lagi yaa.. jadinya gw pikir yaa mumpung terasa yaa jadi sekalian saja. Lagi pula feeling gw mengatakan morning sick pada pagi hari ini akan lancar hehehehe :p

Maka bokerlah gw dengan segera masuk ke dalam kamar mandi dan mulai nyetor hehehe.. enggak tahu berapa lama. Tapi setelah selesai dengan morning sick, gw langsung bergegas kembali ke dalam kamar. Sebenarnya niat awal gw adalah ingin ke Gereja pagi. Tapi karena gw bangun sangat pagi pada hari ini. Bahkan bisa gw bilang kalau paginya itu melebihi ekspektasi.. jadinya yaa gw katakan bahwa hari ini bangun gw kepagian hehehehe.. jadinya karena sudah enggak tahu mau ngapain lagi yaa gw balik ke dalam kamar. Harapan gw sih yaa sepertinya tidur sebentar dan pada akhirnya bisa membuat gw yaa bisa menajadi lebih segar dan pada akhirnya membuat gw bisa lebih sipa untuk pergi ke Gereja hehehehe.. tapi pada kenyataannya, yang terjadi bukan demikian. Karena yang terjadi setelah gw putuskan kembali ke dalam kamar untuk menambah waktu tidur adalah gw dapati bahwa gw bangun kesiangan. Kesiangan dalam arti jadwal misa pagi yang ingin gw ikuti itu lewat dari jadwal yang seharusnya. Jadi misanya di gereja sana sudah dimulai gw-nya malah belum bangun hehehehe jadinya yaa dengan kata lain kelewatan gw dari segi jadwal untuk ikuti misa minggu pagi ini hehehe.. jadinya karena sudah lewat yaa enggak buat apa-apa lagi. Kalau ditanya apakah gw akan Gereja atau enggak.. kalau sudah seperti ini yaa jawabannya mutlak enggak hahaha karena rencana gw adalah mencoba Gereja yang baru untuk dapatkan pengalaman yang baru pula. Bukan pertama kalinya misa di Gereja itu sih.. tapi gw merasa bahwa misa mingguan di sana jauh lebih baik bila dibandingkan dengan misa minguan di paroki gw. Kalau di paroki gw yaa bisa jujur aja yaa gw katakan sangat sangat tidak bermutu. Cenderung mengarah pada sucks hahahaha

Jadinya enggak Gereja lagi untuk minggu ini. Gw malah masuk ke dalam sata di mana pagi ini gw enggak ngapa-ngapain. Karena baru bangun dari tidur juga. Sepertinya nyawa ini belum terkumpul. Jadinya gw juga enggak bisa lakukan banyak hal. Maka gw pilih untuk kumpulkan nyawa saja dulu. Tapi begitu bangun yaa gw sempay lihat display jam pada layar Noega sih hehehe maka dari itu gw tahu bahwa gw telat untuk ikut misa pagi yang harusnya mulai pada pukul enakm kurang lima belas menit tapi gw sekarang bangun pada pukul setengah delapan hahahaha.. bukan telat lagi juga sih itu yaa memang enggak niat dan memang kebo hahahaha tapi yang pasti kalau diminta untuk misa di Gereja yang biasa yaa jelas gw enggak mau. Mau di paksa kayak apa juga gw enggak mau hehehehe.. jadinya yaa sudah ngulet sana sini dulu selama kurang lebih sepuluh menit mencoba untuk kumpulkan nyawa dan memperoleh kesadaran pada pagi hari ini gw juga masuk ke dalam saat dimana akhirnya hati kembali mengucapkan selamat pagi kepada Virgine. Yaa rutinitas di mana cuma hati ini doang yang tahu kenapa dia begitu. Tapi enggak apa. selama dia masih bisa diajak bekerja sama, tidak lantas meracau seperti kemarin yaa gw santai saja hehehe lagi pula mengucapkan selamat pagi itu bukanlah hal yang buruk. Kadang kita enggak pernah tahu kan sampai kapan semua ini bisa dilakukan. Bagaimana jika tidak ada lagi hari esok. Selama masih bisa mengenang kenangan yang indah dan menjadi semangat oleh karenanya yaa enggak ada salahnya. Karena terkadang hati ini mampu memberikan kekuatan yang luar biasa yang tidak pernah fisik duga sebelumnya hehehe selamat pagi Virgine! :)

Setelah itu gw langsung ambil remote tv yang terletak di antara tumpukkan bantal. Tidak pakai lama, gw mulai hari ini dengan tayangan kartun pagi yang tayang di beberapa stasiun tv swatsa hehehehe.. karena sepertinya gw masuk ke dalam agenda harian yang enggak jelas gini. Enggak tahu juga mau buat apa. jadi yaa daripada nganggur yaa lebih baik gw nonton tv dulu kan yaa hehehe dari pada enggak ada lagi yang bisa gw lakukan. Dari pada dari pagi ini hati kembali meracau.. lebih baik gw sibukkan diri dengan tv hehehe enggak peduli deh mau dibilang bocah juga gw enggak urus. Semua ini gw lakukan demi kebaikkan hari dan keselamatan diri secara utuh. Tidak hanya psikis tapi juga termasuk keselamatan psikologis hehehehe.. jadi jangan pernah bilang semua yang gwelakuykan ini adalah asal gw lakukan. Asal gw perbuat. Enggak. Semuanya punya alasan dan urgensi kenapa gw lakukan kegiatan A kenapa gfw lakukan kegiatan B hehehe intinya adalah gw harus selalu berkegiatan. Jangan sampai kosong tanpa kegiatan karena pada saat itulah gw yakin dengan pasti bahwa hati ini dengan lekuasa akan mulai meracau hehehehe.. gw nonton tv. N onton kartun pagi dari pukul delapan pagi sampai dengan pukul setengah sebelas. Hanya nonton dan gw berusaha untuk fokus dengan apa yang gw tonotn. Apa yang gw lihat pada saat ini adalah apa yang gw pikirkan. Tidak lantas memikirkan apa yang sedang tidak ada di hadapan gw. Saat ini berpikir untuk saat ini. Tidak lantas menarik dan mencampurkan masa lalu dalam masa kini hehehe.. hanya benar-benar nonton tv dan enggak lalukan kegaitan lain hahaha baru kali ini gw enggak multi tasking dalam mengisi waktu luang yaa hehehe..

Selesai dengan tv, gw pun keluar dari dalam kamar. Karena gw merasa lapar hahaha.. pada akhirnya gw masuk ke dalam ruang makan dan mulai sarapan. Tapi sebelum itu karena pada pagi hari ini belum ada makanan yang bisa di santap, mau enggak mau gw harus masak dulu. Awalnya gw bingung mau masak apa. tapi pada akhinrya gw putuskan untuk masak ayam tepung saja. Karena ingat bahan-bahannya masih ada, jadi yaa gw manfaatkan saja bahan-bahan tersebut. Dari pada terbuang percuma kan yaa hehehehe.. pada akhirnya selama kurang lebih gw memasak ayam tepung. Baru setelah itu pindah ke ruang makan dan mulai makan pagi di sana hehehe.. hanya ayam tepung dan sepiring nasi hangat plus cocolan saus sambal hehehe rasakan sensasi makan fast food di rumah pada pagi hari ini. Enggak lama untuk sarapan pada pagi hari ini. Gw selesai dengan sarapan dan segera setelah itu gw kembali ke dapur. Ke cucian piring dan dengan segera mencuci semua perlengkapan makan yang gw gunakan hehehe.. sampai akhirnya gw selesai dengan urusan makan pagi. Gw kembali ke dalam kamar. Pada saat itulah gw enggak sengaja bertemu dengan nyokap yang baru keluar dari kamar tidurnya. Tampaknya dia juga baru bangun dan dia langsung tanya apakah gw jadi ke Gereja pada pagi tadi atau enggak. Pertanyaan nyokap itu cuma gw balas dengan senyuman meringis dan suara, “hehehehe.. enggak” setelah itu gw berjalan kembali ke dalam kamar. Baru juga mau masuk ke dalam kamar... tapi nyokap kembali memanggil. Gw pikir ada apa. ternyata dia minta gw ke pasar untuk membeli makanan untuk Odie. Karena kata nyokap stoknya itu habis.

Yaa sudah jadinya gw langsung melaksanakan perintah nyokap untuk membeli makanan stok makanan untuk Odie. Tapi itu enggak lama. Beberapa menit berjalan menuju ke pasar. Sampai di pasar dan langsung menuju ke penjual makanan yang dimaksud. Setelah itu membeli sesuai dengan nominal uang yang diberikan sama nyokap. Barulah gw kembali berjalan kembali ke rumah hehehehe enggak terlalu penting juga sih yaa hahahaha.. enggak pakai lama, gw sampai di rumah. Langsung saja stok makanan tersebut gw berikan ke nyokap untuk kemudian bisa dengan segera diolah. Tapi itu bukan menjadi bagian dari kegiatan gw. Itu kegiatan nyokap. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam kamar mandi dan mulai cuci cuci. Karena kan tadi habis dari pasar. Pastinya kecipratan kotoran dong yaa hehehe.. gw cuci cuci mau. Tapi mandi enggak mau hahahaha.. tidak pakai lama, setelah selesai dengan cuci cuci.. gw pun berjalan kembali ke dalam kamar. Langsung saja gw rebahkan diri di atas ranjang. Dengan segera gw langsung ambil Hani. Tidfak pakai lama, langsung saja gw nyalakan dan rencananya adalah gw ingin mencoba untuk kembali masuk dalam 9gag. Melanjutkan pembantaian posting. Karena masih cukup banyak posting yang belum gw baca. Berkisar antara 1000 ahalaman posting hehehehe.. yaa tadinya mau kayak gitu. Tapi pada kenyataannya gw enggak didukung untuk bisa melakukan semua itu. Pada kenyataannya koneksi interntet pada Hani kembali alami error dan sangat enggak gw sangka itu membuat niat gw untuk ber-9gag-ria itu runtuh musna luluh lantak hahahaha *bahasa gw lebay hahaha :p*

Jadinya batal untuk 9gag. Awalnya gw enggak tahu mau buat apa. rasa-rasa dan tanda-tanda bahwa hati ini akan kembali meracau pun mulai muncul. Enggak ingin yang kemarin terulang lagi. Pada akhirnya gw langsung ingat kalau hari ini gw belum me time. Maka gw sempatkan diri untuk me time pada siang hari ini hehehe.. langsung saja gw ambil Noega yang terltak di ujung ranjang. Gw langsung mulai ketik ketik dan masuklah gw ke dalam me time pada siang hari ini hehehehe.. gw terus mengetik dan sama sekali enggak kelauar lagi dari dalam kamar. Enggak tahu berpa alam gw me time. Tapi yang pastinya gw kalau sudah me time enggak akan terganggu gugat oleh urusan lain yang sifatnya biasa saja. Harus ada urusan penting atau mendadak dan bahkan mungkin gawat darurat baru gw bisa melakukan mekanisme pause pada me time. Kalau enggak yaa gw kan terus ktak ketik seklai pun itu berarti gw harus habiskan banyak waktu seorang diri diam di dalam kamar buat gw itu bukan masalah besar. Kenapa? Karena gw suka me time hehehehe.. jadi seberapa pun banyaknya waktu yang akan tersita oleh aktivitas ini yaa gw santai saja hehehe.. selama gw nyaman dengan semua ini yaa semua ini akan terus gw lakukan. Toh gw sendiri memandang me time sebagai sebuah aktivita yang baik kok hehehehe.. pada akhirnya yaa memang gw terus saja ketak ketik pada Noega. Karena ternyata pengalaman yang sedang gw abadikan dengan Noega ini berbuah permenungan yang baik. Kalau sudah kayak ini biasanya gw susah berhenti hahaha.. bukan lama dalam lampirkan pengalaman. Tapi mencoba sisipkan permenungan di setiap kejadian itulah yang buat gw menjadi daya tarik tiada tara pada Noega hehehe..

Beneran sama sekali enggak tahu berapa lama gw me time pada hari ini. Tapi satu hal yang gw tahu dengan pasti. Hari ini gw me time sampai pindfah media. Awalnya gw enggak tahu berapa sisa daya batre yang ada pada Noega. Karena gw merasa itu enggak penting hahahaha tapi pada saat Noega berada pada status lowbatt, gw langsung saja pindahkan data me time yang hampir selesai ini ke dalam Hani via bluetooth setelah itu Noega gw matikan dan dengan segera gw isi ulanglah dayanya hehehehe.. sekarang yang menjadi media gw untuk me tima adalah Hani hehehe hanya tinggal sedikit lagi jadinya nanggung gitu lho kalau gw enggak selesaikan sekarang.. pastinya akan ada lebih banyak waktu yang terbuang. Walau enggak lantas akan menjadi peluang bagi hati ini untuk meracau tapi tetap saja gw merasa sayang kalau akhirnya waktu yang ada harus terbuang dengan percuma. Jadinya gw selesaikan me time. Setelah selesai, gw langsung saja update dan hehehe puji Tuhan koneksi internetnya sedang baik. Bisa dengan segera masuk ke dalam update blog dan e-book. Bisa juga dengan segera selesai dengan urusan gw dalam me time hehehe.. setelah itu gw sempatkan diri untuk melilhat pukul berapa sekarang. Gw lihat tampilan jam yang ada di pojok kanan bawah layar Hani dan ternyata hahaha sekarang ini sudah pukul setengah empat hehehehe sama sekali enggak terasa sih yaa.. gw hanya ketak ketik dan itu rupanya membuat gw sampai pada putaran waktu yang lebih cepat dari biasanya hehehehe yaa itu memang benefit utama dari me time sih hehehe dengan begitu gw bisa membunuh waktu dengan sangat baik hehehehe kalau dulu bisa banget buat gw sampai di ujung hari dengan segera hehehe dalam konteks penantian yaa itu hehehe yaa masa lalu lah itu hehehe

Oke kembali ke masa kini hahahaha sekarang gw sudah selesai dengan me time. Sudah selesai dengan update juga. Tapi gw masih sangat ingin berkutat dengan internet dan kawan-kawannya. Jadi random banget nih sore ini gw kembali browsing dan malah masuk ke daloam youtube. Gw coba lihat bookmark film Korea yang sebelumnya sudah gw simpan. Gw coba buka lagi tapi pada kenyataanya enggak bisa. Katanya link yang ada usdah tidak mem uat konten yang dimaksud. Katanya konten itu bajakan isinya hahaha damn! Ini pasti karena ulah para petinggi Amerika yang mengeluarkan ultimatum SOPA sebagai bentuk perang terhadap pembajakan. Buat gw ultimatum ini sih sangat enggak penting. Karena yaa udah sih mau bajakan atau enggak semua orang menerima, menggunakan dan yang paling penting adalah mereka menikmati semuanya hahahaha jadinya yaa batal dengan semua kegiatan untuk naonton film korea via streaming pada sore menjelang malam hari ini. Pada akhirnya yaa gw menyerah. Enggak tahu harus ngapain. Tapi sejujurnya gw penasaran dengan apa yang sebenranya terjadi dengan koneksi internet Hani. Gw merasa dari awal semuanya baik-baik saja. Tapi sekarang buat akses 9gag aja kok yaa rasanya lama banget loadingnya. Gw enggak habis pikir. Pada akhirnya semua itu membuat gw jadi berpikir dan akhirnya secara random gw mencoba untuk mengingat semua bentuk setting iternet Hani pada awalnya. Pada akhirnya gw mencoba menghapus semua setting iternet yang telah ad. Gw jadikan bersih dari segala macam jenis koneksi kecuali bluetooh karena itu sudah built in. Juga dengan program modem. Semuanya gw uninstall hehehehe jadinya singkat kata gw mencoba benar-benar kembalikan koneksi opsi internet ke dalam mode yang default.

Hanya melakukan hal yang sederhanatapi rasanya seperti berhasil membatalkan serangan masal senjata bilogis yang sudah menggunakan program otomatis gitu deh hahahaha apa mungkin karena gw bukan orang yang ahli di dalam bidang terkait yaa? Jadi hal yang seharusnya sangat sederhana bagi orang yang memang berkutat di dalam bidangnya manjadi begitu luar biasa hahaha kalau bisa g masukkan dalam achivement di CV kayaknya boleh juga ni hahaha atau memang gw-nya yang lebay yaa? Hahahaha kalau itu enggak usah ditanya yaa hehehe.. akhirnya semua upaya tadi gw lakukan dan gw mencoba browsing. Puji Tuhan semuanya kembali seperti semula. Kembali cepat dan sama sekali tidak alami galat hahahaha tidak ada page yang loadingnya tersendat.; semua begitu di akse langsung terbuka dan itu membuat mood gw naik dengan sendirinya. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam 9gag dan mulailah gw kembali lanjukan proses dan mengembangkan progress pembantaian posting hahahahaha.. kalau lancar macam ini mah enggak perlu waktu lama untuk load page dan berpindah ke dalam page yang baru hehehe.. jadinya gw bisa babat sebanyak kurang lebih 200 halaman posting pada sore sampai dengan malam hari ini hahahaha semua itu karena yaa koneksi internet yang prima telah kembali dimiliki oleh Hani dan itulah kenapa sekarang gw mendadak senang hahaha ternyata benar perubahan terjadi dan itu gw lakukan tanpa sadar hahahaha.. jadinya sampai kurang lebih pukul delapan malam hari ini, gw terus berkutat dengan 9gag ehehehe

Bosan juga yaa ternyata kalau mau dilanjutkan sampai hari ini habis. Karena menurut gw yaa sama sekali enggak bagus juga kalau gw habiskan hari ini hanya untuk 9gag. Sering gw bertanya sama diri gw sendiri kalau gw itu sudah mulai keasyikkan dengan 9gag. Gw bertanya sama diri sendiri apakah segitu enggak punyanya kegiatan lain kah gw sampai-sampai harus terbuai mampus dengan 9gag? Pernah sih pada beberapa minggu yang lalu gw hampir seharian 9gag doang kerjaannya hahaha tapi itu berhasil membuat hati ini tidak meracau hehehe.. pada akhirnya itu yang membuat gw merasa bosan dengan 9gag dan tepat pada pukul depalan, kontak gw dengan 9gag pun berakhir hehehe.. barulah setelah itu gw mulai mencari-cari kegiatan yang lain. sampai akhirnya gw ingat kalau gw hari ini belum memanjakan Odie. Kasihan.. pasti malam ini dia kesepian. Maka dari itu gw putuskan untuk keluar ke teras untuk kemudian bermain dan memanjakan Odie. Yaa itu sih rencana gw. Maka dari itu gw keluar dari dalam kamar. Gw bergerak menuju ke teras. Saat hendak membuka pintu, gw melihat di ujung sudut pintu dari jendela yang ada. Gw melihat Odie duduk diam memandang kosong ke pintu. Seakan-akan berharap memang akan ada yang keluar dan mengajaknya bermain dan bermanja. Kalau kata 9gag itu cuteness overload hahaha jadinya yaa enggak kuasa tuh gw untuk berkata tidak. Jadinya gw pun dengan segera keluar dari dalam rumah menuju ke teras. Benar saja.. gw langsung idambut dengan kibasan ekor dan gestur yang sangat hangat hehehe memang kalau dalam hal penantian anjing itu setia yaa.. gw belajar banyak dari mereka hehehe..

Pada akhirnya gw langsung duduk di bersandar tembok yang ada di teras. Tidak pakai lama, gw langsung dekap Odie di dalam pelukkan dan meletakknya di atas pangkuan gw hahaha romantis sekali yaa tapi sayangnya ini bukan sama pacar. Sekarang udah enggak punya pacar jadinya bermesraan dengan sahabat hahaha bukan cuma beda dari segi jenis pertemanan. Dari segi spesies dasar pun memang berbeda hahaha gw manusia (katanya sih gitu yaa hehehe) dan Odie itu anjing hehehehe.. tapi pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam saat di mana gw hanya diam. Berbicara pun sepertinya Odie enggak akan mengerti hahaha mendengar. Tapi pasti enggak akan mengerti sama apa yang gw perbicangkan hehehe.. jadinya gw hanya diam. Terus mendekap dan memangku Odie sambil sesekali membelai lembut bulu hitam pendeknya hehehehe.. sesekali juga gw memandang ke langit. Dan sumpah pada saat ini gw merasa bahwa sepertinya inilah perasaan terbaik yang pernah ada sepanjang hari ini. Perasaan bersyukur karena gw diberikan sahabat. Walau berbeda wujud dan bukan manusia.. gw merasa sepertinya yaa Odie adalah satu-satunya sahabat yang gw miliki. Iyaa inilah sahabat gw. Seorang Ignas yang adalah single fighter masih memiliki sahabat dan buat gw ini sangat-sangat gw hargai. Enggak akan gw biarkan sahabat gw ini terbengkalai. Secara dalam hal penantian dia sangat setia hehehe enggak perlu diragukan. Hanya saja memang terkadang tingkahnya kurang bisa dimnegeti dan dipahami dengan nalar manusia. Tapi gw secara pribadi sih berusaha untuk mengerti hehehehe.. karena buat gw, untuk cinta dan persahabatan yang sajati itu bahasa bukanlah menjadi sebuah faktor penting. Saling mengerti dan memahami dengan hati. Yaa menurut gw itulah yang terpenting hehehehe..

Jadinya sampai kurang lebih jam sembilan gw habiskan waktu bersama dengan Odie. Selesai karena gw tahu kalau dia sudah mulai mengantuk hehehe.. see pengertian dan pemahaman jauh lebih berarti kan dari pada sekedar bahasa? Hehehehe akhirnya gw masukkan dia ke kandang. Gw min ta supaya dia tidur dan tampaknya dia mengerti. Gw kemudian masuk lagi ke dalam kamar. Kembali sempatkan diri untuk cuci cuci. Setelah itu, gw pun kembali ke dalam kamar. Kembali rebahkan diri dan lupa bilang kalau sebenarnya dari pagi di sela-sela kegiatan gw itu ada Sa yang menemani gw via chat whatsapp. Tapi karena sore ini dia Gereja.. jadinya dia enggak chat gw lagi. Baru pada malam hari ini setelah dia selesai dengan misa minggu sore di Gerejanya di bilangan BSD.. dia kembali chat gw. Yaa enggak banyak sih yang diperbincangkan. Intinya sih cuma daily jokes saja. Masih tetap dengan peran masing-masing. Sebenarnya dia sih yang buat peran itu ada. Dia jadi malaikat dalam perbicangan dan gw jadi setan hahahaha peduli amat sama peran itu. Tapi dia yakinkan bahwa gw itu setan. Karena menurutnya gw itu jahil parah dan suka benget ngatain dia hahahaha iyaa sih gw memang suka seperti itu. Tapi itu semua hanya candaan semata hehehe.. tapi yang lebih gila dari chat dengan Sa adalah hadirnya Dora yang dengan randomnya membuka chat dengan ceng-ceng-an terkait dengan ketertarikkan gw sama Manda temannya yang pada beberapa hari ini tidak sengaja bertemu di bakoel kofiie. Jadi ramailah malam ini gw dengan aneka chat dari dua orang yang berbeda. Semuanya mengundang gelak tawa dan sesungguhnya gw merasa yaa ramai aja gitu. Dengan sendirinya enggak sendiri dan pastinya enggak memberikan ruang bagi hati untuk meracau dengan masa lalu hehehe

Akhirnya memang ramai sekali pada malam ini. Pernbincangan terjadi dengan begitu menyenangkan. Mengalir dan dangat membuat yaa itu tadi apa yang gw bilang dengan keramaianmendadak itu benar-benar gw alami. Pada kenyataannya adalah gw di rumah itu seorang diri. Bokap dan nyokap sedari sore tadipergi ke Gereja dan sampai sekarang belum juga pulang. Sepertinya ada urusan lain yang harus mereka lakukan selain misa deh hahaha yaa maklum saja.. bokap dan nyokap kan aktivitis Gereja. Sementara gw? Hahahaha bisa dibilang gw bukan aktivis tapi atheis Gereja hahaha enggak usah diurus lah yang kayak gitu-gitu. Gw punya cara gw sendiri untuk bersyukur pada Sang Pencipta hehehehe.. iyaa malam ini gw jadi ramai sendiri. Di satu sisi gw berbincang bercanda sama Sa. Tapi di sisi lain gw itu yang kayak salting sendiri pada saat berbincang dengan Dora memperbincangkan Manda hahahaha gila banget sih ini hahahaha.. akhirnya memang ketebak dengan tepat sama Dora bahwa gw memang salting. Dia sampai membawa itu pada twitter nah itu lagi yang bikin gw makin enggak bisa diam hahahaha yaa mungkin malam ini Dora membuat hati ini kembali meracau. Tapi puji Tuhan adalah ceracau untuk masa depan. Jadi yaa udah gw nikmati saja hehehe sampai akhirnya semua perbincangan ceria ini berubah jadi sedikit menyeramkan di saat ada berita bahwa teman Dora dan Manda dikabarkan hilang dari kegiatan arung jeram. Di dalam hati gw hanya bisa doakan yang terbaik untuk teman yang enggak sama sekali enggak gw kenal. Gw berdoa atas dasar kemanusiaan hehehe.. pada akhirnya selesai dengan Dora. Tapi gw masih chat dengan Sa. Hanya saja di saat ada jeda di mana gw mulai merasa ngantuk yaa gw berikan kesempatan pada hati untuk kembali ucapkan selamat malam kepada Virgine. Setelah itu gww lanjut berbincang. Lagi seru-serunya sih. Tapi kayaknya gw ketiduran lagi deh hahahaha maaf yaa :p

Selesai juga yaa dengan hari ini. Gw rasa caption yang gw pakai untuk hari ini itu tepat yaa hehehe gw pikir hari ini akan berlalu hanya dengan kejadian yang biasa. Kejadian yang memang biasa gw alami di hari Minggu. Karena gw merasa sepertinya yaa hari ini memang akan menjadi hari minggu yang biasa-biasa saja. Muali dari gw yang lagi-lagi enggak ke Gereja hehehe yaa mungkin akan mulai gw rubah pada minggu depan. Tapi enggak bisa jamin juga yaa hehehe.. kemudian dengan kartun pagi mencoba lalui hari. Lanjut lagi dengan me time dan kegiatan di dalam dunia maya. Yaa semua itu memang adalah hal yang biasa. Biasanya gw coba untuk cari sudut pandang yang tidak biasa untuk bisa membuat kegaiatan-kegiatan macam itu mermpunyai makna yang tidak biasa. Tapi pada akhirnya gw merasa kayaknya hari ini ketidak biasaan itu datang dengan sendirinya yaa hehehe terbukti sekali lagi bahwa memang hidup ini ibarat roda yang terus berputar. Apa yang terjadi tidak akan selamanya sama. Pasti akan ada kejadian yang berbeda. Lepas dari baik atau buruknya kejadian yang ada itu, gw selalu mencoba untuk melihat yang terbaik dari semua itu hehehehe.. dan jadilah pada hari ini dengan sendirinya roda hidup itu berputar dan gw alami hari yang memang banyak apa-apanya hahahaha mendadak ramai. Itu kan luar biasa yaa hehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang.terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehe hari ini safe! Hatinya enggak membuat repot otak dan fisik hehehehe dia meracau tapi cearcau yang muncul menambah semarak dan kuat energi positif yang ada pada hari ini hehehe makin semangat dan sebenanrnya gw enggak ingin tidur cepat. Tapi apa boleh buat tampaknya gw ketiduran lagi kan yaa hahaha.. terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Warna yang kalian torehkan begitu indah. Terima kasih untuk hari yang kembali itdak biasa ini. Terima kasih karena kalian pula lah hati ini kembali meracau. Tapi puji Tuhan ceracau yang muncul adalah ceracau masa depan yaa hehehehe.. masa lalu juga enggak apa sih sebenarnya selama enggak bikin otak mumet sih gw santai hehehehe tapi sekali lagi makasi yaa buat kalian semua hehehehe..

Dan buat Virgine. Yaa memang secara faktual lu udah enggak hadir lagi di hari gw. Tapi gw makasi karena via hati lu masih hadir di awal dan akhir hari ini. Kayaknya ibarat ruang yang kosong... hati ini kosong begitu lo pergi. Tapi gw enggak akan isi ruang itu dengan apa-apa lagi. Sekarang gw akan turup ruang kosong itu dengan tembok. Biar aja kosong. Kalau udah ketutup kan enggak akan bisa dilihat lagi kan hehehe sisa ruang yang masih ada yang belum ada apa-apanya akan jadi modal buat gw melangkah meniti masa depan hehehe saling mendoakan yaa kan sekarang kita teman hehehe beruntung gw punya hati yang besar hehehe enggak banyak yang mau gw omongin sih hehe.. semoga hari ini lo baik-baik saja yaa! Semoga lu dapatkan hari yang terbaik. Tetap ceria dan tetaplah bahagia di manapun lu berada. Gw akan terus dukung dengan doa hehehe take care lu Gine! Hehehe sampai jumpa lagi nanti di masa depan, entah kapan hehehe semoga lu dapatkan apa yang lu inginkan yaa hehehehe gamsahabnida buat semua-muanya teman hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar