Powered By Blogger

Kamis, 09 Februari 2012

Rabu, 8 Februari 2012: It's could be the start of something new. Without any knot ehehehe :D

Hari ini sebenarnya enggak lantas jadi lebih rapi dan lebih jelas dari hari kemarin. Hari ini gw bangun pada tepat pukul lima pagi. Gw bangun dan langsung mengambil Noega yang ada di bawah bantal. Gw melihat display jamnya dan dari situlah gw tahu bahwa pagi ini pukul lima hehehe.. Tidak lama setelah itu, entah kebetulan atau memang sudah saatnya. Tiba-tiba saja Noega berada pada status lowbatt hehehe.. Tapi gw tadi enggak lihat sisa daya yang ada sih ehehehe.. Jadinya cuma lihat jam. Tahu pukul berapa sekarang dan setelah itu Noega lowbatt. Maka dari itu yaa langsung saja gw matikan. Gw sambung dengan kabel charger dan setelah itu gw isi ulanglah daya Noega. Tadinya mau gw tinggal tidur lagi. Tapi ternyata enggak bisa hehehe.. Gw sudah bangun dan sangat sulit untuk mencoba kembali lelap dalam buai alam bawah sadar ehehehe..

Akhirnya dari pada bosesn yaa gw lebih baik merasa sepertinya gw mulai beraktivitas pada pagi hari ini saja yaa hehehe.. Jadilah begitu gw bangun gw langsung saja mengambil remote tv yang ada di pojok ranjang. Tidak pakai lama gw langsung masuk ke dalam saat di mana gw kembali berkutat dengan kartun pagi hehehehe.. Segera saja pagi ini gw mulai dengan kartun pagi. Mungkin ini adalah aktivitas klasik yang sudah lama tidak gw lakukan. Jadi sepertinya gw punya kerinduan tersendiri yaa dengan aktivitas ini. Pada akhirnya gw menghabiskan selama kurang lebih tiga sampai tiga setengah jam waktu yang ada pada pagi hari ini untuk menikmati aneka tayangan kartun pagi di tv hehehe.. Iyaa hanya menonton tv dan karena sudah lama tidak melakukan kegiatan ini.. Jujur gw sangat menikmati saat di mana gw kembali masuk ke dalam energizer diri dengan kartun pagi. Yaa karena buat gw, kartun pagi ini bisa banget memberikan semangat. Dari keceriaan dan tawa yang menjadi respon atas ulah para karater di dalam film kartun terkait hehehehe..

Sampai setengah sembilan lah gw masuk ke dalam kartun pagi. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam me time. Karena daya Noega sudah terisi penuh. Tapi enggak pakai lama, gw secara mendadak mengehentikan me time. Karena random banget aja gitu gw sama sekali enggak ada kemamuan untuk lanjutkan. Mood untuk me time itu seketika hilang hahaha.. Jadinya gw malah twitteran dan sempat juga melihat facebook. Yaa kali-kali aja gitu ada notification yang penting. Sempat juga cek e-mail karena gw sama sekali enggak tahu dengan pasti. Mungkin saja ada juga e-mail penting yang masuk. Yaa semua itu gw lakukan via Noega. Karena Hani belum sama sekali gw gunakan. Tapi mungkin nanti akan gw gunakan ehehehe.. Yaa tapi sekarang semua penjelajahan di dalam dunia maya tersebut gw lakukan via Noega. Hehehe.. Cukup canggih juga yaa gadget jadul gw ini. Enggak perlu BlackBerry, enggak perlu iPhone. Kayaknya untuk kebutuhan komunikasi gw saat ini, Noega sudah bisa memenuhi itu semua hehehe.. Karena pada kenyataannya gw pasti terus mencoba untuk masuk ke dalam update aplikasi. Tidak selamanya performa Noega sama. Sejauh ini sih sudah banyak gonta-ganti aplikasi sih hehehe tapi belum gonta-ganti pacar (ehh? Hahahaha). Jomblo juga enak, bebas banget buat lakuin semuanya yang baik semaunya hehehe..

Akhirnya yaa selama kurang lebih tiga puluh sampai empat puluh lima menit gw berkutat dan menejelajah di dalam dunia maya hehehe.. Karena pada akhirnya gw masuk ke dalam saat kosong. setelah selesai dengan semua penjelajahan tadi. Beberapa kabar penting gw dapat di twitter. Tapi enggak ada yang penting dalam facebook dan e-mail semuanya spam. Enggak ada lagi e-mail penting. Ada ramalan cuaca dari Busan di e-mail tapi itu juga udah enggak penting. Siapa yang ada di Busan? Aah cuma teman. Enggak penting. Teman gw juga yang lain sama kok. Enggak terlalu gw pikirin. Jadi egois yaa hehehe semoga saja enggak lantas terlihat dalam bentuk perbuatan yaa.. Cukup pada tataran kognitif saja gw egois. Tapi sejujurnya gw tetap ingin menjadi man for others hehehehe.. Karena enggak tahu kenapa yaa.. Sepertinya gw ini terlahir memang untuk membantu orang lain dan cenderung tidak mempedulikan diri sendiri. Maka dari itu gw suka sekali berkegiatan. Apa pun itu, sejauh itu baik. Gw bisa secara tidak langsung adakan kontak dengan orang lain dan secara tidak langsung juga membantu orang tersebut hehehehe..

Tapi pada akhirnya yaa memang tidak menganggur. Walau tidak lakukan apa-apa yang secara jelas bisa gw katakan sebagai sebuah kegiatan, gw mencoba untuk tetap berkativitas. Untuk pagi ini gw mencoba untuk kembali berbalas sms dengan Eva. Hari ini dia kembali sms gw. Yaa sekedar tanya kabar dan berbagi cerita harian hehehe.. Selain itu juga sempat berbincang dengan Dora dan Vinta. Via twitter dan juga chat. Sampai juga dengan randomnya gw mengirim sms ke Virgine. Yaa mungkin hari ini gw kangen. Jadinya gw kirim saja sms yang isinya menanyakan kabar dan setelah itu sambil menunggu yaa gw terus berbincang dengan semua teman tadi yaa baik via sms, twitter, atau pun chat hehehe.. Sampai akhirnya sekitar pukul setengah satu kurang yaa kalau enggak salah. Sms gw ke Virgine tadi di balas. Gw buka dan gw baca. Cukup bingung juga sih dengan balasan yang ada. Tedapat kalimat ini di dalam sms terkait, "ini siapa ya?" Gw sama sekali enggak mau ambil pusing sih. Kalau memang sudah dilupakan yaa sudah. Sama sekali bukan masalah besar untuk gw. Lagi pula sebelum sms tadi, gw sudah sempat merasakan hal yang tidak mengenakkan akan gw alami dan rupanya inilah hal yang tidak mengenakkan itu. Yaa mungkin ini juga adalah apa yang kemarin gw rasakan. Firasat buruk yang gw rasakan pada awal hari kemarin. Yaa mungkin memang ini.

Tapi pada akhirnya gw enggak menjadikan itu sebagai sebuah titik untuk naik pitam. Gw dengan santai menanggapi. Gw katakan siapa gw. Intinya adalah sms itu gw bales. Gw katakan siapa gw. Yaa kalau saja dia memang lupa. Atau sudah melupakan gw yaa itu cerita lain lagi. Tapi pada kenyataannya yang tadi gw sms itu bukan lagi Virgine. Nomornya sudah diberikan kepada Dikka adiknya dan kata Dikka, Virgine sudah ganti nomor dan dia bilang akan berikan nomor yang Virgine yang baru. Tapi gw bilang enggak usah. Kalau Virgine enggak mau berikan, tidak mau memberi tahu gw kalau dia sudah ganti nomor. Enggak akan menjadi hal baik juga kalau gw dapatkan nomor yang baru. Hari ini gw yakin semuanya sudah selesai. Tidak akan ada lagi kontak antara gw dan Virgine. Fix! Tampaknya Virgine memang sudah memutuskan tali komunikasi antara gw dan dia. Yaa sudah sih.. Gw enggak apa. Malah kalau sudah kayak gini kan semuanya sudah jelas. Yaa paling nanti gw cuma enggak akan lupa untuk tetap silaturahmi sama keluarganya. Karena walau Virgine-nya jahat. Tapi nyokap, bokap, adek, dan saudara-saudaranya yang sudah gw kenal itu yaa baik sama gw. Mereka banyak membantu gw dan mereka yang memberikan gw kekuatan dan dukungan untuk terus bertahan. Tapi sekarang semua sudah usai yaa bye aja buat lu Virgine. Gw enggak mau ambil pusing. Gw juga sudah serahkan semuanya sama Wanda. Tapi kalau boleh jujur yaa gw sakit. Tapi gw enggak peduli lagi lah sudah selesai kan?

Pada akhirnya gw kembali berbincang dengan teman-teman yang tadi berbincang dengan gw baik di dalam twitter atau pun chat. Sekarang gw sudah enggak apa-apa. Apa yang tadi gw alami sama sekali tidak membuat gw berniat untuk menangis. Sepertinya sekarang memang sudah mati rasa. Tidak akan ada lagi cinta yang bisa masuk. Sudah cukup! Gw enggak ingin lagi sakit dalam cinta. Ironis yaa di saat lu enggak mau membuat orang lain sakit karena dia sudah pernah bilang kalau dia pernah disakiti dan trauma. Tapi secara tidak sadar orang lain itu menyakiti kita. Tanpa pernah ada rasa bersalah. Tapi beruntung gw enggak ada niat untuk membalas. Sudah terjadi juga kan yaa semuanya. Sekarang tinggal melepas saja semuanya. Tutup buku yang lama kemudian buka buku yang baru. Pada akhirnya semua itu malah membuat gw tidak punya kegiatan. Enggak tahu juga harus ngapain. Mau me time, masih enggak ada gereget untuk lakukan itu. Pada akhirnya gw diserang kantuk. Jadinya malah ketiduran pada siang hari ini hahahaha.. Sampai kurang lebih pukul setengah empat sore. Gw kembali terbangun dan hehehe enggak rasakan apa-apa. Enggak pikirkan apa-apa juga. Rasanya plong aja gitu bangun bisa seperti ini hehehe jadinya juga terasa lebih tentram hehehe dan gw siap untuk lanjutkan hidup di hari ini hehehe..

Pada akhirnya gw lanjutkan kegiatan pada sore hari ini dengan Hani. Sekarang enggak tahu mau buat apa. Tapi pada akhirnya malah langsung kembali untuk berkutat dengan 9gag hahaha tinggal sedikit lagi melakukan pembantaian posting lawas. Hingga bisa sampai pada halaman satu. Oleh karena itu, gw sama sekali enggak ingin diganggu gugat dengan hal lain yang enggak penting. Maka tidak pakai lama, begitu Hani siap dan sudah terkoneksi dengan internet.. Gw langsung masuk ke dalam 9gag. Memulai proses pembantaian lanjutan. Enggak tahu kalau ternyata itu memakan waktu lama hahahaha.. Sampai sekitar pukul setengah delapan gw terus berkuat dengan 9gag. Pada akhirnya selesai juga semuanya hahaha selesai sudah perjuangan selama beberapa hari ini untuk membantai dan melihat semua posting lama pada 9gag ahahaha.. Dengan segera gw langsung merasa lega sangat. Karena sekarang gw enggak perlu lagi untuk melihat posting lama. Kalau stay tune pun, gw hanya perlu melihat posting terbaru dari 9gag hehehe.. Yang membuat gw lebih merasakan bahwa semua ini adalah sesuatu yang enggak sia-sia. Karena pada akhirnya saat gw coba lihat di bagian bawah halaman terakhir ini gw dapati tombol navigasi bertuliskan start over.

Tadinya gw sama sekali enggak tahu maksudnya apa. Tapi pada akhirnya gw klik dan gw langsung masuk ke posting terbaru. Bukan hanya itu. Pada saat ini, page posting 9gag pun mulai berubah. Dimana tidak ada lagi tombol navigasi next. Sekarang 9gag tampil dengan page model unlimited scrolling hahahaha.. Jadinya saat sudah di scroll sampai paling bawah, post-nya bertambah dengan sendirinya. Hahaha gw merasa lucky bisa nikmati navigasi next di saat yang terakhir ini. Hahahaha tapi tampilan yang sekarang itu yaa seems legit sih ehehehe.. Jadinya lanjut dengan posting baru. Sampai akhirnya pukul sembilan malam hari ini gw selesai dengan 9gag. Karena rasanya capek juga yaa mantengin layar Hani selama beberapa jam. Enggak lakukan hal yang lain lagi. Cuma diem aja gitu kadang ketawa. Kadang senyum, kadang heran. Sementara tangan kanan terus saja melakukan scroll pada page dengan bantuan mouse ahahaha tangan kiri menopang kepala yang mulai pegal. Tapi sekarang semua itu sudah selesai hehehe.. Sekarang gw enggak tahu mau buat apa. Enggak tahu lagi harus ngisi hari ini dengan aktivitas apa hahahaha yaa tapi enggak akan gw biarkan kosong begitu saja yaa hehehe karena gw belum ngantuk dan enggak tahu lagi mau ngapain hahaha tahu gitu gw enggak tidur siang yaa tadi hehehe padahal itu ketiduran ehehehe :p

Jadinya pada malam ini gw sempatkan diri untuk makan. Karena lapar. Kebetulan ada tukang nasi goreng yang lewat di depan rumah hahaha.. Jadinya gw sempatkan diri beli. Makan dan setelah itu kembali ke dalam kamar hehehe.. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam dunia maya hahaha.. Tadinya di dalam twitter. Tapi itu enggak lama. Enggak tahu enggak lama atau semuanya itu yang enggak gw rasa lama hehehe.. Pada akhirnya gw pindah ke dalam chat via whatsapp. Hari chat sama Sa. Chat juga sama Dora hehehe.. Tapi sedih malam ini. Karena rupanya Fanka.. Teman Dora yang selama ini dikabarkan hilang dari kegiatan rafting di cikandang beberapa hari yang lalu. Pada hari ini telah ditemukan. Gw juga sempat baca blognya. Sedih gitu. Jadinya malam ini berbincang sedih campur sama senang. Campur aduk lah pokoknya. Tapi gw tetap berusaha menghibuR Dora. Tapi yaa memang sedih sih keadaan pada malam hari ini. Tapi dari situ gw masuk ke dalam permenungan bersama dengan Dora. Sederhana dengan insight bersykur atas hidup yang ada. Tapi itu enggak lama. Karena pada akhirnya gw kembali ketiduran hahaha.. Enggak tahu jam berapa sih. Tapi kalau enggak salah ingat sekitar pukul dua belas lewat deh hehehe..

Hahaha selesai sudah untuk hari ini. Mungkin bisa dibilang random. Tapi yaa enggak lantas full random. Beberapa kejadian masih tetap memberikan insight. Memberikan pelajaran dan gw merasa sepertinya memang hari ini adalah babak baru. Selesai dengan Virgine dan gw enggak punya niatan lagi untuk mencari cinta. Gw ingin nikmati masa-masa di mana gw sendiri. Mungkin ini adalah saat yang tepat bagi gw untuk lebih fokus dengan masa depan. Mulai harus punya rencana yang matang biar kuliah ini bisa cepat selesai. Tapi jujur bosan banget sih hari ini karena gitu-gitu saja isinya hehehe.. Mau buat sushi, tapi mager. Gw malah ketiduran. Jadi yaa sudah.. Begini adanya hari ini hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk hati yang sudah tidak lagi rapuh. Sekarang mungkin memang akan selesai dengan Virgine. Simpan rapi semua kenangan, dan gw siap untuk memulai langkah baru melangkah ke depan dan terus melangkah penuhi lembaran demi lembaran hidup yang diberikan hehehe.. Terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hehehe makasi karena bersama kalian walau hanya dalam chat, hanya dalam twitter. Gw sudah bisa berbagi banyak cerita. Berbagi banyak pengalaman. Dapatkan banyak insight pula. Untuk hari ini gw menjadi bisa lebih bisa berkemauan untuk hargai hidup yang Tuhan berikan. Baik atau buruk, selama masih diberi hidup masih ada daya untuk mengusahakan semua yang ada untuk jadi baik. Itulah kelebihan manusia. Diberikan kuasa untuk mengubah segalanya. Tidak lantas terima mentah. Tapi tetap harus semua itu dirubah menjadi lebih baik. Syukur-syukur bukan hanya untuk diri sendiri. Tapi berguna bagi orang lain juga yaa hehehe dan untuk hari ini.. Gw turut berbela sungkawa atas meninggalnya Fanka teman dari Manda, Vinta, Dora, dan para Sanurian yang lain. Walau enggak kenal. Entah kenapa gw merasa sedih saat tahu akhirnya seperti ini. Tapi itu yang membuat gw bisa lebih mensyukuri hidup. Terima kasih Fanka. Sekelibat mengenal saja gw sudah dapat insight yang luar biasa. Semoga lu berbahagia dalam hidup baru yang abadi yaa.. Sekarang tidak ada lagi batasan buat lu. Lu bisa mendaki puncak gunung tertinggi, mengarungi sungai terderas, dan menyelam ke laut terdalam. Semoga semua orang yang lu tinggalkan diberikan kekuatan yaa hehehe adios amigo! dan buat Virgine yaa sama lah sama temen-temen gw yang lain juga makasi dan best wishes selalu ada buat lu hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar