Powered By Blogger

Selasa, 07 Februari 2012

Senin, 6 Februari 2012: Judulnya jalan-jalan. Judulnya makan-makan. Intinya kelewatan hahaha :p

Hari ini tiba juga gw di awal pekan yang baru. Pagi ini gw kembali bangun pagi. Karena memang dari pagi hari gw ada urusan yang hendak dilakukan di kampus. Sekitar pukul enam gw bangun. Gw berikan hati ini kesempatan untuk ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Setelah itu, gw langsung turun dari ranjang. Keluar dari dalam kamar dan masuk ke dalam kamar mandi. Segera saja gw mulai aktivitas pada pagi hari ini dengan mandi pagi hehehe.. Selama kurang lebih lima belas menit dan akhirnya selesai dengan mandi. Keringkan badan. Kembali lagi ke dalam kamar dan gw mulai masuk ke dalam persiapan untuk kuliah. Gw mulai dengan berganti pakaian hehehe.. Enggak lupa meminta bantuan om untuk memanaskan mesin motut. Barulah setelah itu gw lanjut dengan siapkan isi ransel. Setelah itu cukur jenggot dan kumis hehehe..

Selesai dengan semua bentuk persiapan, pada akhirnya gw kembali lakukan cek ulang dengan semua persiapan yang tadi sudah gw lakukan. Harapannya adalah enggak ingin ada yang terlewat. Setelah itu gw enggak lupa pasang musik pada Noega. Tiba-tiba gw ingat kalau kemarin sepertinya gw ketiduran di tengah perbincangan dengan Sa. Jadinya pagi ini dia kembali gw chat. Yaa intinya sih minta maaf karena lagi-lagi ketiduran hehehe.. Setelah itu gw keluar dari kamar. Sempatkan diri untuk berdoa pagi lebih dulu. Gw berterima kasih untuk hari yang baru. Berddoa untuk Virgine. Semoga hari ini dia baik-baik saja. Semoga dia dapatkan hari yang terbaik. Doakan juga semua teman gw best wishes untuk mereka semua. Setelah itu gw kenakan semua perlengkapan berkendara. Gw pamit sama bokap dan nyokap. Tidak pakai lama, gw langsung keluar ke tempat di mana motut sudah siap. Mesinnya sudah siap dan gw tinggal tancap gas saja hahahaha gw pun dengan segera naik ke atas motut dan langsung saja tancap gas motut memulai perjalanan menuju ke kampus hehehe..

Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam perjalanan untuk ngampus. Karena berangkat pagi, jadinya jalanan masih sepi. Bisa dengan segera sampai di kampus. Tapi itu juga karena gw ngebut sih hehehe.. Puji Tuhan karena gw bisa sampai di kampus dengan selamat hehehe.. Langsung saja gw masuk ke dalam parkiran motor. Selesaikan semua urusan parkir memarkir. Setelah itu memastikan semuanya sudah terkunci dengan baik dari dan pada motut. Selesai dengan semua urusan parkir, gw langsung cabut menuju bangunan utama kampus. Kemananya gw sama sekali enggak ada ide sih tapi paling yaa masih tetap akan ada di sekitar hall dan gedung c ehehehe dengan segera gw berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus dan langsung saja menuju ke gedung c. Sampai di hall c, gw melihat suasananya ramai. Enggak mau ahh.. Jadinya gw langsung gunakan lift. Rencananya sih mau coba melihat dulu dari c4, c5, dan c6 yang mana dari antara tiga lantai tersebut yang suasananya cukup tenang. Kalau pun banyak orang asal tenang sih yaa enggak apa-apa hehehehe.. Jadinya yaa itu target gw adalah tiga lantai pada gedung c hehehe..

Awalnya mulai di c4. Lift terbuka. Tapi baru kebuka aja.. Keramaian aja langsung masuk ke dalam lift. Suara-suara bising perbincangan dengan aneka topik. Pada akhirnya batal. Lanjut lagi dengan c5. Lift kembali terbuka dan lihat sekilas sepi sih. Gw keluar dan hehe ternyata ada beberapa teman di sana. Ada Angel dan Phanie. Gw langsung saja nimbrung sama mereka hehehe.. Tadinya cuma mau gabung duduk doang habis itu langsung me time hahaha.. Tapi enggak bisa. Karena mejanya itu kecil dan gw enggak pernah bisa kalau me time di sekitar gw itu banyak orang. Apa lagi orang-orang kepo tingkat tinggi macam Phanie hahaha.. Akhirnyaa yaa gw malah duduk bergabung dan berbincang sama mereka. Sesekali bermain dengan iPad-nya Angel. Melihat iPhone-nya Phanie hahaha enggak perlu punya. Cukup melihat saja gw sudah merasa waah hahaha karena kalau gadget macam itu yaa pakai budget gw juga enggak akan pernah bisa terbeli hehehe.. Mulai nimbrung itu pada pukul delapan pagi. Setelah itu berbincang dan mendapat tambahan personil tadinya cuma bertiga. Tapi tidak berselang lama.. Nambah Nia, terus nambah Fellyta. Amink juga datang tapi cuma sambil lalu. Dia sibuk hahahaha :p

Jadinya gw terus saja berbincang. Terus aja bermain. Sampai akhirnya pada pukul sepuluh pagi hari ini gw seorang diri karena mereka semua hari ini ada kelas, juga ada yang ujian. Gw enggak SP jadi yaa gw enggak punya kegiatan. Jadinya langsung saja gw ambil Hani dari dalam tas. Gw buka dan gw nyalakan. Tidak pakai lama, gw langsung mulai me time. Me time pada hari ini sebenarnya gw lakukan karena gw punya feeling sepertinya hari ini gw akan pulang malam. Entah kenapa gw bisa merasakan firasat tersebut dengan kuat. Jadinya yaa gw me time saja. Tapi dalam me time ini, gw enggak pure sendiri. Karena gw konek Hani dengan internet via modem. Jadinya messenger gw hidup. Beberapa orang manyapa gw di sana. Ada teman SMP. Ada juga kak Tasya, orang paling senior di dalam keluarga bebek hehehe.. Pagi hari ini berbincang singkat dengan mereka semua. Pada pagi hari ini kak Tasya (hahaha kalau pake kak itu kok rasanya aneh ya? Hahaha) menambah jumlah pembaca blog day by day. Senang sekali begitu dia bilang ingin baca dan berharap semoga dengan tulisan gw di blog day bay day dia menjadi terinspirasi untuk lakukan hal yang sama yaitu menulis hehehe.. Tapi itu cuma berlangsung sebentar sih. Pada akhirnya gw kembali fokus dengan me time hehehehe..

Sampai kurang lebih pukul dua belas siang hari ini gw selesai dengan me time. Segera saja gw langsung sempatkan diri untuk update blog dan e-book. Kalau di luar rumah.. Modem gw itu bagus performanya. Tapi kenapa kalau di rumah malah ngaco ya? Hahaha gelo banget lah ini. Gw hanya perlu beberapa menit untuk update blog dan e-book. Setelah itu gw selesai dengan me time. Gw berbenah. Segera saja langsung pindah lokasi. Karena suasana yang sepi dan tenang itu hanya gw butuhkan untuk me time. Selebihnya yaa kembali ke lingkungan kampus pada umumnya yang ramai dan banyak orang lalu lalang pastinya. Jadinya setelah selesai dengan berberes dan akhirnya gw langsung pindah lokasi. Langsung saja tutun ke lantai dasar. Dengan bantuan lift gedung c dan dalam sekejap gw sudah berada di hall c hehehehe.. Enggak tahu mau ngapain. Enggak tahu harus kemana juga. Jadinya gw hanya terus berjalan dan akhirnya gw langsung berjalan mengelilingi hall c. Tapi tidak lama. Karena di sudut pojok gw dapati bangku yang kosong dan langsung saja gw duduk di sana. Ngapain? Hahaha enggak tahu juga gw ngapain.

Kalau ditanya gw hari ini ngapain ke kampus yaa sebenarnya bisa gw jawab di saat gw mulai duduk di c5 tadi hahaha.. Karena alasan kenapa gw ke kampus pada hari ini adalah untuk menunggu. Menunggu apa? Menunggu tugas masuk dari para staff divisi perlengkapan dan akomodasi dalam event lustrum fakultas yang diperoleh dalam proses docking asesmen. Jadinya yaa nunggu mereka semua untuk kumpul tugas. Karena pada akhirnya yaa gw memang sudah berikan hari ini untuk menunggu mereka bisa kumpulkan tugas ke gw. Gw sama Amink sih sebenarnya. Tapi yang lebih able yaa gw. Karena Amink kan ada kelas hari ini. Jadinya yang standby terluntang lantung enggak jelas buat urusan ini yaa gw hahaha.. Sekarang ini gw pindah tempat hanya karena ingin mudah ditemukan saja. Walau pada kenyataannya kondisi yang berada di sekitar gw memang sama. Hanya duduk seorang diri. Gw duduk masuk ke dalam dunia gw sendiri. Padahal di sekitar gw banyak orang lalu lalang. Tapi gw asyik sendiri. Yaa mungkin itu memang cara gw untuk menghindari kebosanan menunggu. Habis kalau berbincang.. Gw merasa enggak ada kepentingan. Jadi yaa sudah.. Gw duduk menyendiri dengan musik saja.

Jadinya gw menunggu saja di sini. Mulai dari jam dua belas siang hari ini. Gw sama sekali enggak pindah lokasi. Sambil dengar musik dan pada akhirnya gw langsung dapati satu persatu staff datang mengumpulkan tugas. Gw lihat tugasnya. Ada yang mengerjakan dengan baik dan dengan niat. Ada juga yang so so. Ada juga yang kesannya merasa bahwa tugas ini enggak penting. Waah siap-siap aja sih kalo nanti kerja sama gw.. Mereka yang main-main enggak akan pernah punya kenangan kerja sama yang menyenangkan dengan gw pasti hahaha karena semua perlakuan yang gw berikan nanti itu sama adanya. Pastinya akan keras dan enggak main-main. Meningkat level tekanannya sesuai dengan situasi dan kondisi hahaha tadinya gw sendirian. Sampai akhirnya sekitar pukul dua lewat gw menunggu bersama dengan Amink karena dia sudah selesai kelas. Tapi sudah menunggu dari pagi tadi.. Yang mengumpul tugas belum banyak. Masih lebih banyak yang belum mengumpul tugas. Yaa memang enggak ada batas waktunya sih. Tapi manusiawi dikitlah.. Punya perkiraan kan? Gw sama Amink juga enggak bisa nunggu di kampus terus sampai pukul 23:59 malam nanti kaleee hahaha.. Akhirnya karena bosan dengan mereka yang enggak kunjung kumpulkan tugas. Gw sama Amink putuskan untuk pindah lokasi ke gurun. Karena katanya teman-teman yang lain sedang nongkrong di sana.

Yaa habis enggak ada lagi yang ngabarin nanya ngumpul tugas di mana. Jadinya yaa sudah. Cabut saja gw sama Amink. Langsung pindah lokasi dan enggak pakai lama gw langsung cabut keluar dari areal kampus. Berjalan ke gurun dan sempat mampir dulu di sebuah warung di depan kampus. Membeli sebungkus rokok. Karena stock rokok gw sudah hampir habis hehehe kan kalau sudah di gurun kan sistem ngerokoknya itu comot-comotan saja hahaha jadinya nyetok dulu. Baru habis itu gw sama Amink lanjut jalan ke gurun. Sampai di gurun dan bener aja ramai sangat hahaha.. Langsung nimbrung dan akhirnya kami berbincang banyak. Gw jadi kayak radio berjalan buat temen-temen. Karena gw hari ini diminta buat nyanyi hahaha kena bully dalam ranah bakat minat nih gw hehehe.. Tapi jadinya yaa sudah nyanyi saja sekalian gw dengar musik juga hehe.. Sambil merokok, sambil nyanyi, sambil berbincang juga. Sampai langit mendung. Turun hujan. Sampai berhenti lagi.. Gw enggak berhenti menyanyi. Yaa memang benar jadinya kayak radio jalan gitu gw hahaha.. Sampai akhirnya ada seorang staff lagi datang kumpulkan tugas. Sesuai dengan arahan gw, gw minta dia ke gurun hahaha.. Kirain gw enggak dateng. Ehh dateng lho dia hahaha.. Gw sama Amink cuma berdecak saja ehehe.. Sampai akhirnya semua bosan karena gitu-gitu aja di gurun. Akhirnya spontan saja muncul ide untuk karokean hahahahaha

Emang jadinta random banget sih.. Tapi ide random ini disetujui oleh semuanya. Maka jadilah kami semua bersembilan pindah lokasi. Dari yang tadinya cuma nongkrong di gurun, sekarang masuk ke dalam plangi dan langsung menuju ke sebuah sentra karaoke yang ada di sana. Jalan sebentar dan akhirnya sampai. Langsung registrasi dan akhirnya langsung dapati ruangan. Kami karaoke-an di star. Nama tempatnya itu star karaoke. Dengan promo yang ditawarkan khusu untuk mahasiswa, kami semua mendapat harga yang murah untuk bisa berkaraoke ria dan membunuh waktu penuh dengan keceriaan selama kurang lebih dua jam ke depan hehehe.. Aneh tapi nyata. Regitrasinya cukup lama. Ada kali tuh lima menitan lebih. Tapi pada akhirnya bisa selesai juga dengan proses registrasi. Dengan segera oleh pegawai yang bekerja di sana, kami semua langsung dihantar menuju ke ruangan untuk kami semua bisa bersenang-senang dengan musik dan lagu. Suasana tempat karaoke itu sih yaa agak remang-remang sih. Kayak layaknya tempat hiburan perkotaan. Tapi yaa sudahlah. Memang seperti ini adanya tampilan tempat karaoke ini. Terima saja. Toh yang penting nanti akan gila-gilaan semuanya dalam musik dan lagu hahahaha

Akhirnya kami semua masuk ke dalam ruangan. Mulai memilih lagu dan akhirnya having fun selama kurang lebi dua jam. Karena sesuai dengan apa yang didapatkan dengan paket promo mahasiswa. Durasi dan semua service lainnya sudah ditentukan sebelumnya dan itu harga mati. jadinya bisa dengan segera masuk ke dalam lagu pertama. Pengalaman gw sih yaa nyanyi itu gw enggak pernah merasa bagus dengan perpindahan suara. Entah kenapa gw merasa bahwa bernyanyi tanpa mike itu terdengar lebih bagus bila dibandingkan dengan menggunakan mike. Gw secara pribadi malah merasa aneh dengan itu. Karena jujur gw merasa suara gw yang keluar dari amplifier itu aneh banget. Berpikir kalau itu hanya akan mempermalukan diri sendiri sih.. Tapi pada akhirnya gw cuek. Karena intinya kan sore hari ini mau senang-senang. Having fun gitu hahaha asyik bangetlah! Nyanyi banyak lagu dan sempat juga menghisap beberapa batang rokok. Menyenangkan sekali rasanya. Sempat juga foto-foto selama beberapa saat hahaha pada akhirnya selesai pada tepat dua jam. Dimana pada akhirnya sambungan service terputus secara sentral dan kami selesai sudah dengan hura-hura khas anak muda. Waktunya membayar. Tiap orang membayar sebesar sepuluh ribu rupiah. Murah! Karena banyak yang ikut. Kalau cuma berdua atau bertiga yaa lumayan mahal juga hehehe selesai deh senang-senangnya. Habis ini mau ngapain juga belum tahu. Gw mah ikut saja hahaha :p

Akhirnya selesai dengan karaoke-an. Lanjut lagi ke foodcourt. Karena ingin ketemu dulu sama Vinta dan Dora. Jadinya malah cerita soal mahasiswi yang hanyut saat rafting. Yaa bukan berita besar sih. Tapi itu jadi trending topic intern. Tapi cuma sebentar. Setelah itu mau lanjut kemana lagi yaa enggak tahu juga. Gw coba tanya katanya mau nongkrong dulu ke tamsek. Gw tahu itu di mana. Karena itu yaa jadinya sekarang jalan sendiri-sendiri dulu. Karena gw juga mau ambil uang dulu hehehe.. Karena seingat gw itu dekat dengan kampus dan searah ke kampus. Jadinya jalan dulu ke kampus untuk kemudian ambil uang di atm. Enggak lama, setelah itu lanjut jalan lagi ke tamsek. Tapi pada akhirnya begitu sampai di tempat tujuan.. Sama sekali enggak gw temukan teman-teman. Amink pun tidak. Lantas gw coba telpon. Ternyata dia bukan di tempat yang sama dengan gw. Selama ini gw salah artikan tempat ini sebagai tamsek. Rupanya ini tampo hahahaha yaa sudah.. Mau enggak mau jalan lagi ke tamsek. Mana jauh lagi aah yaa udahlah.. Salah gw juga yang mencar yaa ahahaha setelah tahu tamsek itu di mana gw jadi kayak yang merasa tolol sendiri. Tamsek itu tinggal ngesot dari plangi hahaha gilaa gw jalan sendirian jauh pula ehh tahunya salah tempat huahahaha salah gaul nih kayaknya gw hahaha :p

Baru berhenti melangkah sampai tamsek. Enggak ada lima menit. Udah diajak pindah lagi ke gurun hahaha ini mah ngerjain gw niat lho hahahaha.. Ahh yaa sudah. Atas dasar pertemanan gw ikut ke gurun. Padahal dari tampo tadi, sampai ke tamsek ini yaa gw sempat lewat gurun hahaha gelo banget lah ini. Jujur sekarang gw merasa lapar. Tapi entah kenapa malas untuk makan. Padahal belum makan apa-apa dari pagi. Kayaknya malesnya menang yaa hahaha.. Akhirnya yaa sudah di gurun malah cuma nongkrong. Merokok dan sempat sejukkan diri dengan segelas es nutrisari hahaha segar... Rasa-rasanya capek ini terobati sudah hehehe.. Pada akhirnya gw langsung berbincang saja di gurun. Rencana awalnya ini mau pulang sekitar pukul setengah delapan. Tapi batal karena mendadak Eto, salah seorang teman minta gw sama Amink untuk stay lebih lama. Tapi tentu saja tidak di gurun. Karena kalau dari segi pilihan menu makanan gurun tidak bisa diandalkan.

Akhirnya kami terus berbincang. Sampai akhirnya sekitar pukul delapan malam, kami semua sepakat untuk berpindah tempat. Nah baru sekarang deal untuk pindah ke tampo hahahaha.. Jadinya sekarang tinggal empat orang. Ada gw, Amink, Eto, dan Evan. Dengan segera cabut dari gurun. Kembali ke dalam kampus untuk ambil motor. Karena sekalian saja di pindahkan ke tampo. Dari pada harus bolak-balik lagi kan yaa.. Jadinya langsung balik kampus. Keluarkan motor dan dengan segera langsung saja memulai konvoi ke tampo. Tapi sebelum itu di parkiran gw pikir akan masih lapar ni pas pulang nanti. Jadinya gw putuskan untuk telpon ke rumah. Meminta dibelikan nasi uduk dan bebek goreng dobel. Sekaligus dengan panggilan keluar ke rumah ini gw memberi kabar bahwa hari ini akan pulang malam hehehe.. Jadinya langsung saja setelah itu gw cabut dan mulai konvoi untuk bisa mencapi tampo dengan segera hehehehe pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam parkiran tampo. Parkirkan motut dan kami berempat segera mencari meja yang kosong. Setelah itu duduk dan dengan segera mencari makanan yang ingin dipesan. Gw makan mie rebus sih hahaha.. Tapi setelah itu makan roti bakar. Tapi tampaknya malam ini gw masuk angin deh ahahaha.. Pada akhirnya sambil makan kami berbincang. Berbincang banyak hal. Mulai dari lagu lawas, kuliah, sampai dengan gossip, serta membahas iklan.

Tapi kami berempat ini rupanya tidak cukup membuat malam ini ramai. Sekitar pukul sembilan datang tambahan teman. Senior sih hitungannya. Tapi yaa cukup dikenal baik dan ramah. Datang pertama kali adalah Fael. Setelah itu tidak lama berselang datang Rizal. Jadinya makin ramai saja perbincangan pada malam hari ini. Tapi pada akhirnya mereka memperbincangkan bola dan gw hanya diam dengan mencoba hayati gejala masuk angin yang ada hahahaha.. Pada akhirnya jam 10 malam gw cabut dari tampo. Selesai dengan semua kegilaan bersama teman-teman. Gw pun cabut dan segera saja ngebut pacu motut dan akhirnya bisa dengan segera sampai di rumah hehehe.. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat. Benar saja.. Gw memang masih lapar. Tapi rasanya sih untuk makan lagi itu yaa agak malas. Akhirnya gw masuk ke dalam rumah. Gw lebih dulu mandi dengan air hangat. Baru setelah itu berganti pakaian dan makan. Gw makan lagi karena nasi uduk bebeknya sudah terlanjur dibelikan. Enggak enak dong yaa jadinya gw makan aja. Oh iyaa malam ini waktu di tampo sampai dengan saat gw makan gw berbincang kembali dengan Sa via chat. Pada akhirnya sekitar pukul sebelas gw selesai dengan makan terakhir ini. Gw buang bungkusannya. Gw cuci cuci. Gw masuk ke dalam kamar dan dengan segera bersiap untuk tidur. Sebelum mata ini terpejam, hati masih sempat ucapkan selamat malam untuk Virgine. Barulah setelah itu gw tidur hahaha tepar setepar-teparnya hehehehe capek soalnya buuu hehehe :p

Jadinya yang benar itu judulnya adalah ngaco untuk hari ini hahahaha smeuanya terjadi dengan sangat tiba-tiba. Tanpa rencana dan tadinya itu gw pikir malah gw akan bisa pulang cepat. Enggak ada tuh yang namanya karaokean menjadi acara utama dalam hari ini. Tadinya yang gw kira dan gw bayangkan itu adalah yaa mungkin gw hanya akan aktif di kampus. Setelah itu kembali pulang ke rumah dan enggak tahu harus buat apa hahaha yaa paling kesal karena enggak ngapa-ngapain hehehe tapi pada kenyataannya hari ini enggak begitu tuh hahahaha jadinya yaa secara jujur gw katakan bahwa hari ini menyenangkan. Sama sekali enggak ada keinginan untuk mengatakan bahwa hari ini buruk hehehe yaa walau agak random pada waktu harus deal menghabiskan dengan beberapa teman di tampo dan bahkan sampai nyaris masuk angin hahahaha tapi kalau boleh gw katakan yaa hari ini gw hidup layaknya begundal yaa mungkin saja memang gw jadi begundal hahaha suka-suka gw lah yaa gw juga enggak peduli orang mau bilang apa. sejauh gw nyaman dengan diri gw sendiri, sejauh masih lenbih banyak orang yang nyaman dengan gw yaa gw akan tetap jadi seperti ini. Lagi pula apalah artinya tampilan fisik jika bagian dalamnya tidak seciamik apa yang terlihat secara fisik. Yaa intinya sih tetap berbangga hati saja dengan tetap menjadi diri sendiri apa adanya hehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, dan mungkin juga air mata hehehe untuk kegilaan hari ini dan sepertinya memang benar kalau keterlaluan jadi caption utamanya hahaha terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hahahaha sangat gila sih hari ini. Terima kasih dengan sungguh karena yaa memang kalau enggak karena kalian semua hari ini enggak akan segila ini hahahaha hari 25% faktor minor berpengaruh secara signifikan yaa hahahaha makasi untuk kalian semua. Enggak selamanya hidup begundal dan berandal itu menyusahkan yaa hahahaha luar biasa sih untuk hari ini, juga buat Sa yang sebenarnya untuk hari ini enggak ada lagi niat untuk membully. Tapi dia perasa sekali sih yaa maaf kalau itu jadi timbulkan persepsi membully hehehe enggak ada maksud ke sana sebenarnya. Yaa cuma having fun aja hehehe kan bercanda hehe..

Dan buat Virgine... terim kasih yaa karena lu sudah hadir di awal dan akhir hari ini ini hehehe itu juga karena hatinya yang meracau sih hehehe.. terima kasih karena semua itu. Gw enggak bisa bicara banyak. Karena sekarang kita hanya teman. Maunya sih jadi sahabat. Tapi kayaknya lu enggak mau yaa hehehe jadi yaa sebagai teman gw hanya bisa berharap semoga hari ini lu baik-baik saja yaa! Semoga lu dapatkan hari terbaik. Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun lu berada yaa hehehe sebagai teman gw akan tetap dukung semua perjuanagan lu meraih mimpi dengan doa. Yaa mungkin memang hanya melalui doa. Terima kasih untuk segalanya. sampai sekarang gw masih mencoba untuk beradaptasi dengan pertemanan yang ada ini. Walau di luar tampaknya baik. Tidak demikian dengan apa yang taerjadi di dalam. Hati ini kerap kali meracau di saat ada celah dia langsung katakan kalau dia rindu sama lu. Hahaha yaa hati gw... gw juga enggak bisa lagi kenadalikan geraknya. Paling cuma bisa ngingetin dia supaya enggak lebay kala meracau hehehe.. hari ini gw gokil-gokilan banget sama temen-temen gw hehehe akhirn kata sebagai temen juga gw mengingatkan, take ya lu Gine! Hehehehe sampai jumpa lagi. Sampai jumpa lagi suatu saat nanti. Entah kapan hehehe makasi yaa makasi banget banget banget buat semuanya ehehehehe you’re still the best for me ehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar