Powered By Blogger

Minggu, 12 Februari 2012

Jumat, 10 Februari 2012: up and down just like the wave in the ocean. Ohh hi Rara! Happy birthday to you yaa :D

Hari ini gw bangun dengan rambut baru hahahaha enggak gondrong lagi. Jadi bisa dibilang gw lebih mendingan lah dari pada pas gondrong hahahaha sumpah ini pembukanya penting banget lho hehehe.. apa perlu gw cetak miring terus gw cetak tebal plus garis bawahi? Hahahaha kayaknya enggak perlu segitunya yaa hahaha *ngomong sendiri dan gw komentarin sendiri hahaha*yaa cukuplah untuk intermezzo-nya. Sekarang masuk ke pengalaman hari ini yaa hehehe kalau untuk hari ini, gw bangun agak lumayan siang sih hehehe.. sekitar pukul delapan pagi ini dari tidur malam yang panjang. Tidak pakai lama sebenarnya hati gw masih ucapkan selamat pagi untuk Virgine. Tapi sekarang itu enggak terlalu gw notice dengan sangat. Yaa biasa saja. Gw anggap itu sebagai sebuah miracle of love yang nyata hehehehe.. yaa sekarang memang tinggak itu yang tersisa sih. Tapi enggak apa. setidaknya masih ada sesuatu yang menjadi pemicu gw untuk bisa semangat walau sesuatu itu sifatnya sangat imanjinatif yaa untuk saat ini hehehe yaa habis mau gimana lagi? Di saat hati telah memilih. Pilihan itu tidak serta merta mudah untuk dihilangkan dan diganti dengan yang lain. butuh proses dan pastinya itu makan waktu hehehe..

Karena bangun siang, gw bisanya memulai hari ini dengan langsung masuk ke dalam acara tv. Nonton kartun pagi dan itu juga tinggal sisa-sisanya doang ahahaha.. tapi pada akhirnya yaa memang enggak lama. Cuma sekitar satu jam gw habiskan waktu untuk nonton kartun pagi hehehe.. enggak lama memang. Pada akhirnya gw langsung lanjut dengan me time hehehehe.. karena enggak tahu lagi harus ngapain. Jadinya yaa sudah, langsung saja gw ambil Noega dan enggak pakai lama langsung mulai me time. Ketak ketik keypad qwerty dan dengan bantuan aplikasi notes dan akhirnya gw mulai elaborasikan setiap paragraf dan mulai merangkai real entri untuk me time pada pagi hari ini hehehehe.. pada akhirnya yaa memang gw hanya diam di kamar. Terus me time dan sesekali juga sempat berbincang dengan teman-teman via twitter. Ada juga yang via chat yaa tapi gw enggak ingat dengan pasti sih siapanya hehehehe.. tapi random bangget dari chat dan penejlajahan di dalam twitter tadi, gw malah semaakin pikirkan Virgine. Karena yang terjadi pada hari ini adalah yaa sepertinya terlalu banyak memperbincangkan Virgine yaa memang tidak terang-terangan sih. Awalnya hanya berbincang biasa tapi semua itu secara tidak langsung membuat hati ini cetar! Hahaha sekarang bukan JLEB! Lagi. Istilah untuk JLEB! Diganti dengan cetar! Hahahaha kayak bunyi sabet cambuk gitu lho hahahaha lagi-lagi sebuah informasi yang penting yaaa hahahahaha

Akhirnya gw terus me time dan enggak tahu dengan pasti berapa banyak waktu yang gw habiskan u ntuk me time pada pagi hari ini hehehehe.. tapi gw merasanya sih yaa seperti biasa. Hanya sebentar dan akhirnya gw lagi-lagi mengetahui bahwa perasaan gw itu salah hahahaha kembali gw dapati fakta.. tanpa gw sadari ternyata waktu kembali berjalan dengan sangat cepat. Tidak terasa gw sudah sampai di awal siang hari ini hahahaha beruntung me time-nya sudah selesai. Jadinya bisa dengan segera masuk ke dalam saat di mana gw bisa langsung kontak dengan Hani. Lakukan update blog dan e-book. Melangkapi koleksi pengalaman yang telah berhasil gw abadikan hehehehe.. enggak lama. Karena rupanya koneksi internet pada pagi hari ini sedang bisa diajak bekerja sama hehehehe.. jadinya setelah selesai dengan semua rangakaian urusan me time, gw mencoba untuk mencari tahu status waktu untuk siang hari ini hahahaha.. maka dari itu gw coba untuk melihat display jam yang ada di dalam layar Hani. Dari sanalah gw tahu bahwa sekarang ini sudah pukul satu siang hehehehe.. see? Betapa me time itu bisa banget jadi mesin waktu buat gw. Karena memang sama sekali enggak terasa gw sudah habiskan waktu pada pagi sampai dengan siang hari ini hanya dengan ketak ketik membuat real entri me time tanpa ada mekanisme pause sedikt pun hehehehe berapa jam tuh? Empat jam kayaknya lebih yaa hahahaha tapi sekali lagi gw katakan dengan jujur bahwa semua itu sama sekali enggak terasa hehehehe tapi sekarang semua kegiatan itu sudah selesai sih hehehe.. sekarang lanjut lagi dengan kegiatan yang lain deh hehehehe

Tapi apa itu yang menjadi kegiatan berikutnya untuk hari ini yaa gw jujur enggak tahu. Pada akhirnya gw malah hanya diam. Diam untuk waktu yang tidak sebentar. Pada akhirnya yang terjadi adalah gw kembali pikirkan Virgine. Sedih? Enggak kok.. untuk siang hari ini gw malah yang lebih curious dengan apa yang sedang dia lakukan di tempat di mana dia berada. Yaa di mana pun itu. Karena gw kan memang enggak dapat kabar lagi dari Virgine jadi yaa sukanya curious hahahaha sama kayak dulu pas masih jadian. Sampai sekarang pun dia masih saja menyita pikiran. Padahal besok sudah genap sebulan kami berjalan di jalan kami masing-masing yaa hehehe yaah yang namanya kenangan.. siapa yang bisa jamin sih kalau itu akan bisa 100% hilang dari dalam ingatan? Apa lagi kalau itu sudah dimaknai dengan dalam dan pada akhirnya menjadi sesuatu yang luar biasa berharga. Gw sama sekali enggak tahu lah yaa hehehehe.. tapi baru kali ini lho gw menikmati saat di mana pikiran ini dengan leluasa memikirkan Virgine. Enggak ada sedih. Yaa paling hanya berharap dan berandai-andai. Andai semua itu bisa terjadi lagi yaa hehehehe.. terus saja terdiam tanpa lakukan sebuah aktivitas yang berarti. Pada akhirnya gw langsung ngeh kalau sepertinya gw enggak boleh terlampau lama dengan semua ini. Karena gw kahawatir hati ini akan kembali mercau dan akhirnya membuat semuanya kacau. Enggak ingin. Sejauh ini semuanya sudah baik. Hanya sedikit cetar dan down. Jangan ditambah lagi yaa hehehe

Enggak suka menyiksa diri sendiri. Mungkin enggak suka lagi kali yaa hahaha kalau dulu itu kayaknya memang gemar menyiksa diri. Atas nama cinta dan entah kenapa gw merasa itu bodoh sekali. Gw enggak perlu sampai seperti itu. Seharusnya memang enggak perlu. Tapi yaa sudahlah.. nasi sudah menjadi bubur. Sama-sama enak. Tinggal dimakan aja kan yaa ehehehe.. pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam aktivitas yang boleh gw bilang cukup serabutan yaa hehehe.. dengan Noega, gw kembali masuk ke dalam dunia maya. Di sana gw twitteran sambil sesekali chat sama beberapa teman. Ada Dora dan juga Vinta. Yaa berbincang di dalam grup gitu deh dan pada akhirnya merekalah yang menjadi teman gw untuk melalui waktu pada siang sampai dengan sore hari ini hehehehe.. enggak tahu sampai sore jam berapa. Karen pada kenyataannya gw sama sekali enggak lihat jam. Gw malah lanjut dengan kegiatan menjelajah dunia maya di dalam bentuk yang lain hahahaha.. enggak tahu mau apa. tapi pada akhirnya gw kembali beralih kepada Hani. Karena tadi belum dan itu sanat memberikan gw pilihan yang seru. Mau gunakan Noega atau Hani pada akhirnya itu terserah sama gw hahahaha.. sore ini gw masuk ke dalam facebook via Hani. Selain itu juga sempat masuk ke dalam e-mail. Yaa biasa lah.. melakukan cek harian ruitn terhadap update penting yang mungkin sampai di dua direktori jejeraing sosial tersebut. Yaa buat gw e-mail itu jejaring sosial juga sih. Cuma konteksnya lebih formal hehehehe jadinya untuk sore hari ini gw habiskan waktu yang ada dengan cek facebook dan juga e-mail yaa hehehehe

Pertama gw mulai dengan e-mail. Tapi pada saat gw bula ternyata ehh ternyata.. enggak ada e-mail yang penting. Jadinya epat saja gw lakukan pembersihan e-mail yang enggak penting tersebut. Segera setelah itu gw beralih ke facebook. Harapan gw sih enggak dapatkan apa-apa juga hehehehe.. ternyata memang benar enggak ada apa-apa. virgine juga sedang tidak online. Jadinya hanya senmpat lakukan ucapan selamat ulang tahun sama mereka yang berulang tahun hehehehe.. ada juga teman lama gw yang berulang tahun. Rara namanya. Pertama kali kenal itu tampaknya terjadi dulu sekali waktu gw sedang berada di semester-semester awal kuliah heheheheyaa itu juga enggak sengaja kenal sih. Karena sepertinya gw sedang ingin menambah teman. Tapi jadinya search random yang satu kampus dengan gw. Tapi beda jurusan. Niatnya sih ingin memperluas network dan pertemanan. Jadi enggak cuma di dalam fakultas psikologi aja. Di luar itu juga ada temannya. Intinya adalah pada hari ini Rara berulang tahun yang kedua puluh. Dia sama gw cuma beda setahun ,ala dari itu angkatan di kampus pun terhitung sama dengan gw, yaitu angkatan 2009 hehehe.. tapi karena sudah lama enggak berbincang yaa untuk ucapkan selamat ulang tahun ke dia pada sore hari ini. Gw takut kalau gw nanti dikira sok asyik atau apa gitu. Jadinya gw putuskan untuk yaa ucapkan selamat ulang tahun dengan cara yang biasa saja hehehehe.. jangan dilihat bentuk ucapannya tapi niat gw untuk memberikan ucapan yang tulus hehehehe :p

Sudah, selasai dengan semua itu akhirnya gw teruskan saja menejlajah dunia maya. Untuk sore sampai dengan awal malam hari ini yaa gw masuk dengan 9gag. Meliaht semua poting yang baru karena semua posting yang lama itu sudah gw babat habis hahahaha.. tapi pada akhirnya malam ini gw kembali ke facebook karena gw dapati komen balasan yang diutarakan oleh Rara. Biasa sih, tapi entah kenapa yaa gw melihat itu sebagai sebuah komen yang sangat menyenangkan. Padahal hanya kalimat terketik tidak ada indikasi apa pun yang mengisyaratkan adanya kesenangan dari dalam komen tersebut. Tapi pada akhirnya kami malah lanjut berbincang. Meminta untuk pindah media karena kebetulan banget karena Rara mempunyai whatsapp hehehe dengan segera gw mengirimkan nomor Hp gw ke Rara. Jadilah pada malam hari ini kami berbincang dengan pindah media. Tapi tidak hanya dengan whatsapp. Karena ternyata Rara twitteran juga hahahaha yaa jadi nambah lagi lah jumlah follower dan following gw. Enggak pakai ragu lah yaa untuk orang baik macam Rara ini yaa gw langsung saja follow hahahaha jadinya enggak hanya menguncapkan selamt ulang tahun pada wall facebook-nya saja. Tapi gw juga ucapkan di chat dan twitter hahahaha.. karena ini adalah hari yang spesial buat dia jadi enggak ada salahnya dong kalau gw buka semua perbincangan dengan ucapan selamat ulang tahun ehehehe jadinya memang malah seru. Kami berbincang walau enggak intens. Sekedar berbagi cerita dan pengalaman hehehe..

Pada akhirnya yang berbincang dengan gw pada malam hari ini bukan hanya Rara. Tapi Sa juga kembali berbincang dengan gw. Karena tekait dengan perasaan yang begitu campur aduk yang disebabkan oleh cetar! Yang bisa gw bilang sebagai sebuah kebeutulan, gw mendadak menjadi sosok yang labil untuk malam ini gw menjadi sangat tidak konsisten. Karena tadi sempat berbincang dengan Dora di mana gw bilang untuk saat ini gw akan mulai mencoba untuk bisa deal dengan fakta yang ada dan enggak lantas menjadi orang yang defensif. Tapi pada malam hari ini gw menjadi sangat defensif. Gw yang biasanya selalu melakukan sharing insight setiap kali chat dengan Sa, menadak menjadi orang yang enggak pedulian. Gw sama sekali merasa bahwa semua fakta yang ada sekarang itu harusnya gw enggak terjadi sama gw. Sama sekali enggak ada sekali niat untuk menrima dengan lapang dada. Apa yang gw alami siang tadi dengan malam ini sudah sangat berbeda jauh. Ibarat dua buah kutub magnet yang saling bertolak. Wajar kalau Sa sampai marah dengan perubahan sikap gw yang sangat enggak jelas banget pada malam ini. Pada akhinrya yaa gw kaya di bodo amat-in gitu sama Sa. Gw juga merasa kacau banget sih. Sama sekali enggak tahu kenapa bisa kayak gini. Pada akhirnya sepertinya gw merasa bahwa malam ini gw memang sedang kacau. Gw sendiri merasa enggak bisa lagi handle semua ini. Jadinya gw putuskan untuk sudahan saja dengan hari ini. Tidak pakai lama, gw langsung tidur. Karena sepertinya cuma tidur yang bisa membuat gw kembali waras hahahahaha sumpah enggak ngerti habis sama diri sendiri juga hehehe..

Haaaah kacau banget yaa hari ini. Karena pada akhirnya gw masuk ke dalam perjalanan hidup yang sangat engak jelas. Yaa sama seperti caption yang gw gunakan. Begitu labil layaknya gelombang di lautan yang kadang naik dan kadang turun tidak pernah menentu. Tapi yang pasti jarang banget tenang arusnya karena itu lautan hahahaha tapi benaran deh gw enggak ngerti kenapa pada malam hari ini mendadak seperti meledak. Apakah semua ini ada hubungannya dengan Virgine ya? Hmm sepertinya ada. Cuma sepertinya enggak bisa gw kendalikan dan jadilah gw seperti itu hahahaha tapi setidaknya gw tahu bahwa gw menjadi aneh untuk hari ini. Buah peemenungan yang sederhana berupa kesadaran dan semoga besok tidak terjadi lagi yaa yang seperti ini hehehe terima kasih Tuhan uuntuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini yaa hehehe.. Selamat ulang tahun untuk kawan lama gw Rara. Semoga semua yang diinginkan tercapai. Sehat dan sukses selalu buat lu dan karena kita gunakan tiga media yang berdeda yaa gw juga ucapkan selamat ulang tahun pada tiga media tersebut hehe makasi yaa buat semuanya naik turun memang. Tapi hari ini tetap tidak biasa kok hehehehe tetap ada insight dan kebaikkan hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar