Powered By Blogger

Selasa, 14 Februari 2012

Senin, 13 Februari 2012: gara-gara minjemin buku jadi random hehe.. H-1 Valentine syndrome (-.-‘)

Hari ini kembali lagi pada sebuah hari yang kalu boleh orang lain katakan sebagai hari yang sibuk. Sama sekali enggak terlintas di dalam benak kebanyakkan orang bahwa hari Senin merupakan sebuah hari yang menyenangkan. Yaa mungkin itu fakta umum yang berlaku bagi hampir semua orang. Kenapa? Karena pada faktanya Senin selalu menjadi titik mula sebuah aktivitas atau rutinitas yang bisa dikatan adalah sebuah bentuk kesibukkan yang berbeda-beda bagi setiap orang. Ada yang berkuatat dengan pekerjaannya, ada juga yang berkutat dengan kegiatan lain yang identik dengan meluangkan waktu pribadi guna mendapatkan tambahan biaya hidup. Yaa semua itu adalah momok yang cukup membuat sebagian orang membenci hari Senin. Tapi tidak dengan gw. Untuk gw secara pribadi merasakan bahwa hari Senin itu adalah hari yang sama baiknya dengan hari yang lain. bukan semata-mata karena gw libur atau enggak perlu ke kampus. Tapi kesenangan pada dan untuk hari ini itu datang dari sebuah pemikiran yang sangat sederhana yang langsung terlntas di kepala gw begitu gw bisa kembali membuka mata hehehehe.. sangat simple dan sederhana pemikiran itu tidak lain dan tidak bukan adalah karena hari ini merupakan hari yang baru. Harus gw isi dengan sesutau agar hari ini menjadi berguna bagi diri gw, orang lain yang gw kenal dan mungkin orang lain yang enggak gw kenal sekali pun bisa merasakan bahwa hari ini adalah hari yang baik. Tentu saja orang harus melakukan persinggungan atau “kontak dunia” dengan gw lah yaa hehehehe.. karena tanmpa kontak semuanitu tidak mungkin dapat mungkin gw sebar luaskan hehehe tapi tetap saja untuk hari ini gw-nya juga harus penuh dengan enregi yang positif. Karena kalau tidak demikian adanya yaa tetap saja semuanya akan menjadi sia-sia hehehe :p

Yaa intinya adalah hari ini merupakan hari baru yang harus kembali gw isi dengan aktivitas yangsekiranya bisa membuat hari ini kembali tidak biasa yaa hehehehe.. tapi semua itu tidak 100% gw rencanakan untuk menjadi hari yang baik. Mungkin ada sebagian kegiatan yang sudah gw rencanakan untuk bisa gw lakukan pada hari ini. Apa itu? Yaa ada deh pokoknya hehehehe.. untuk pagi hari ini sendiri, gw bangun sekitar pukul tujuh pagi. Tidak pada tepaty pukul tujuh pagi. Tapi begitu bangun, gw langsung keluar dari kamar untuk morning sick. Berjalan menuju ke kamar mandi dengan terlebih dahulu melewati ruang makan. Di sana gw sempatkan diri untuk melihat jam yang ada di dinding. Nah, dari sanalah gw tahu bahwa saat ini itu sudah pukul tujuh pagi hehehehe.. gw morning sick selama kurang lebih beberapa puluh menit. Harus santai, karena kalau tidak santai muatan haram di perut ini tidak akan bisa dibuang dengan tuntas atau malah tidak akan dapat dibuang sama sekali alias sembelit hahahaha kalau sudah seperti itu yaa sangat nyiksa lho rasanya hehehe.. engfgak lagi lagi deh hehehehe.. selesai dengan morning sick, gw pun kembali ke dalam kamar. Unmtuk pagi ini gw hanya rebahkan diri di atas ranjang. Mencoba nikmati suasana kamar gw pada pagi hari ini hehehehe yaa kurang lebih sama dengan apa yang sudah gw lakukan pada hari Minggu kemarin yaa hehehe.. sejenak diam dan merenung. Bukan melamun yaa merenung hehehehe merencanakan dengan lebih pasti mau berbuat apa saja pada hari ini. Mau diisi dengan kegiatan apa saja selama satu hari ini. Enggak lama sih hehehe cuma sebentar dan akhirnya gw lanjutkan kegiatan pada pagi hari ini dengan menonton kartun pagi hehehehe yaa meluangkan waktu untuk energizer secara personal dengan humor digital hehehehehe.. lagi lagi gw sangat menikmati semua ini dan gw lakukan sampai seluruh tayangan katrun oagi yang disguhkan selesai hehehe..

Kalau selesai itu tandanya adalah dengan dimulainya acara gossip di tv hahahaha gw pribadi enggak begitu suka dengan acara itu. Hanya kalau tidak punya kegiatan dan pilihan tontonan yang lain barulah gw masuk ke dalam acara tadi hehehe.. untuk pagi ini gw selesai dengan tv. Tapi tidak lantas membuat gw beranjak bertolak dari ranjang dan memulai aktivitas yang lain hehehe.. karena jujur saja gw akui bahwa pada pagi hari ini itu gw mager hehehehe... dengan segera saja untuk mengusir kebosanan gw ambil Noega yang ada di bawah bantal. Setelah itu dengan tidak pakai membuang lebih banyak waktu lagi, gw pun masuk ke dalam twitter dan mulai mengucapkan selamatr pagi kepada dunia hahahaha.. berasa artis atau orang terkenal yaa padahal enggak penting hahahaha.. jadinya tidfak hanya mengirim personal tweet. Ada beberapa tweet yang menurut gw begitu membuat gw bisa terlibat culkup lama di dalam jejaring sosial tesebut hehehehe.. segera saja, tanpa gw sadari waktu yang ada pada pagi hari ini berlalu dengan lebih cepat hehehe.. tapoi gw sama sekali enggak peduli dengan soal itu hehehe.. karena paling tidak dari awal bangun sampai dengan nanti sekitar pukul sebelas, waktu yang ada adalah sepenuhnya milik gw secara pribadi. Jadi yaa boleh dong kalau gfw leha-leha dulu hehehehe.. terus berkutat dengan twitter dan gw dapati beberapa tweet yang menarik. Di sana juga beberapa teman kuliah secara random mengajak gw untuk masuk ke dalam sebuah perjalanan untuk kulineran hahaha tapi kemana-nya yaa itun yang sedang menjadi perbincangan pada pagi hari ini hehehe sebenarnya sih bukan cuma padfa pagi hari ini hehehe.. sepertinya kalaul gw engfgfak salah ingat yaa ajakan untuk lakukan perjalanan ini sudah masuk ke dalam pembahasan hehehehe.. pada akhirnya samoai juga gw di saat gw harus katakan selesai untuk sementara dengan twitter.

Lanjut dengan kegiatan yang berikutnya. Persiapan untuk bepergian hehehe.. karena pada hari gw ada janji bertemu dengan Dora di sebuah restoran yang ada di dekat rumah gw hehehehe.. rencana awalnya itu adalah Dora hendak meminjam textbook kuliah sama gw dan sesuai kesepakatan yang telah ada, hari ini kami berdua kan bertemu untuk lakukan serah terima hahahaha padahal hanya meminjam buku yaa kesannya kayak lagi melakukan sebuah adat serah terima yang penting dan sakral hehehe.. pada akhirnya yaa dengan segera begitu gw memperkirakan bahwa sekarang sudah hampir pukul sebelas. Saat gw lihat display waktu pada layar Noega juga perkiraan gw enggak salah-salah amat sih hehehehe Noega menunjukkan kalau sekarang itu pukul setengah sebelas hehehehe hampir pukul sebelas gitu deh hehehe.. akhirnya yaa enggak pakai lama, gw langsung keluar dari dalam kamar tidur. Kemudian gw langsung masuk ke dalam kamar mandi. Tapi sebelum itu, gw sudah sempat minta tolong sama om untuk memanaskan msein motut selama gw mandi. Lumayan kan untuk menghemat waktu hehehehe.. gw mandi selama kurang lebih lima belas menit dengan bersenanding dan nyanyti nyanyi pastinya hehehehe.. setelah selesai, langsung balik ke dalam kamr. Gw berganti pakaian dan sempat melihat ada chat masuk. Rupa-rupanya itu dari Dora hehehe sebelumnya juga di sudah sempat chat gw sih. Di sela-sela gw twitteran untuk membunuh waktu yang ada pada pagi hari tadi hehehehe.. yaa intinya sih memperbincangkan teknis pertemuan siang hari ini hehehehe.. tapi pada sms selesai gw berganti pakaiann ini yaa gw dapati informasi bahwa Dora sudah sampai di TKP dan dua menbunggu gw untuk datang dengan segera tentu saja hehehehehe.. gw yang tadinya bersiap dengan santai jadi tergesa-gesa setelah membaca chat terakhir tadi. Karena gw merasa sangat tidak enak kalau sampai harus membuat Dora menunggu hehehehe lebih baik menunggu dari pada ditunggu. Prinsip gw sih gitu di dalam setiap pertemuan hehe

Hanya saja terkadang smeua prinsip tersebut tidak dapat dengan lancar gw terapkan dalam setiap kehidupan gw. Jadinya yaa kayak hari ini karena terlampau santai, jadinya prinsip terebut jadi tidak bisa terlaksana ehehehe.. tapi itu juga karena gw yang memandang bahwa hidup itu perlu sesekali dijalani dengan santai hahahaha terkesan agak kontradiktif yaa hehehe.. tapi enggak peduli aah dengan semua itu hehehe.. kalaul kelamaan mikir gw malah enggak bisa dengan segera cabut buat ketemu Dora nih hehehehe dengan segera saja persiapan yang ringkas gw lakukan. Seloama memabawa dompet dan semua lisensi bekendara dan rokok. Yaa semua itu sudah cukup menjadi persiapan untuk pertemuan hari ini hehehehe.. segera saja setelah itu gw langsung kenakan perlengkapan berkendara dan sempatkan diri untuk berpamitan sama semua orang yang ada di rumah. Termasuk sama sahabat gw, Odie hehehehe.. sempat juga berdoa pagi di ruang depan mengucap syukur untuk hari yang baru. Doakan Virgine semoga dia baik-baik saja. Semoga dia dapatkan hari yang terbaik. Berdoa juga buat semua teman-teman gw. Best wishes untuk mereka semua hehehehe.. barulah setelah itu gw cabut tancap gas motut menuju nke resto bbt yang ada di dekat rumah untuk bertemu dengan Dora. puls bila sesuai dengan rencana yaa gw akan antar dora juga untuk ngampus. habis dari pada gw cuma ngesot ke resto itu terus pulang lagi yaa paling enggak gw berkelanan sejenaklah yaa hehehehe.. jalank sebantar dan langsung sampai. Langsung parkir dan gw sadari bahwa sesungguhnya textbook yang hendak gw berikan ke Dora itu ketinggalan hahahahaha enggak tahu apa yang sebenarnya gw sedang pikirkan. Gw bisa sampai skip kayak gini hehehehehe yaa jadinya mau enggak mau pulang lagi. Karena yang jadi material utama pertemuan enggak gw bawa dan itu berarti masalah hehehehe..

Yaa jadinya memang pada kahirnya gw langsung cabut lagi pulang ke rumah. Ambl textbook-nya terus tancap gas lagi menuju ke TKP yang tadi hahahaha.. cepat saja, enggak pakai lama gw bisa sampai dan bisa langsung masuk ke dalam bangunan utama resto. Sudah banytak perubahan yang terjadi pada resto ini. Semuanya alami perubahan secara fisik. Kecualil yang punya hahahaha.. tidak pakia lama gw langsung masuk sampai dengan bagian tengfah resto. Karena memang di sanalah Dora sudah menunggu gw. Bertemu dan sebelum duduk gw serahkan dulu textbooknya. Setelah itu gw katakan semuanya tanoa ada kebohongan sedikit pun. Yaa gw katakan kalau tadi sudah sampai tapi karena bukunya ketinggalan, jadinya gw harus pulang lagi hahahaha jadinya yaa lama gitu deh hahahaha.. jadilah dengan segera gw langsung duduk dan memesan makanan yang ada di resto tersebut. Terkenal dengan kelezatan bakminya. Tapi harganya yaa jangan ditanya. Agak enggak manusiawi. Sudah dari dulu memang begitu. Enggak tahu deh sekarang hehehe.. dugaan gw sih yaa semakin enggak manusiawi hehehehe.. gw memasan. Tapi yang sampaikan pesanan ke bagian depan itu Dora hehehehe.. dia jalan sebentar ke depan dan kembali kemudian segera duduk menunggu pesanan datang hehehe jadinya untuk mengusir bosan yaa kami berbincang. Mulai dari kelas yang akan dia ikuti pada hari ini sampai dengan memperbincangkan orang lain hahahaha tapi tentu saja yang baik-baik dong yaa kalau yang buruk itu yaa mungkin nyelip-nyelip hehehehe tapi enggak dominan hehehehe.. dengan segera kami makan begitu pesanan kami dianatarkan di meja hehehe tapi tetap diselingi dengan sesekali berbincang untuk membuat makan siang ini terasa lebih menyenangkan dan tentu saja enggak garing yaa hehehehe.. gw sih makan enggka lama. Hehehe.. entah kerena memang gw yang makannya cepat atau entah karena gw yang sedang kelaparan dengan sangat. Jadi enggak ada kata makan pelan-pelan sambil diniklmati hehehe yang ada malah makan dengan cepat dan lahap hehehe

Gw sudah selesai dengan makanan gw. Tapi Dora belum. Jadinya gw menunggu dan Dora juga mengatakan gw makan dengan sangat cepat dan sama sekali tidak tampak menikmati yaa hehehe yaa mungkin memang seperti itu keadaanya hehehe.. jadinya yaa mau dikata apa? hahaha yaa sudah habis dan sekarang gw menungu Dora selesai dengan makanannya. Enggak lama sih. Hanya dalam hitungan menit menunggu dan gw dapati Dora selesai dengan makanannya. Duduk sebentar menunggu makanan turun hehehehe.. setelah itu karena gw sama Dora enggak tahuan dengan bisingnya restoran... dari tadi yang punya restoran itu meracau tiada henti dengan volume suara di atas rata-rata orang normal.nentah apa yang mereka pikirkan dengan berbincang sekeras itu. Tapi gw sama Dora merasa bahwa itu adalah sesuatu yang mutlak tergolong dalam situasi yang annoying. Maka dari itu gw sama Dora sepakat untuk pindah tempat. Karena sesuai dengan rencana, gw akan antarkan Dora ke kampus karena hari ini dia ada kelas. Tapi kelas nya baru akan dimulai pada pukul dua sore nanti. Jadinya untuk sekarang masing ada waktu selama kurang lebih satu setengah jam untuk dihabiskan. Mikir sebantar mau pindah kemana. Pada akhirnya tercetus ide dari gw untuk lanjut nongkrong di sevel Matraman. Deal dengan Dora. Tdak oakai lama yaa langsung saja gw dan Dora cabut dari resto yang bising ini hahahaha.. tapi sebelumnya sih yaa sudah pasti membayar apa yang dimakan. Kalau harga makanan di resto ini mahal gw sudfah tahu. Memang sudah terkenal seperti itu kan. Tapi kalau mahalnya sampai enggak masuk diakal itu yaa parah banget sih. Gw makan mie bakso pangsit plus bakso pangsit dan minumnya itu es teh manis. Buat ge restoran itu enggak punya nama sih bila dibandingkan dengan bakmi GM atau bakmi Naga, bahakan bakmi toko tiga. Tapi yaa gila saja masak semua itu harus ditebus dengan nominal sebesar 45rb hahahaha yaa bukannya enggak mau bayar. Tapi enggak masuk akal saja. Tadinya gw bayar dengan uang yang biru (50rb) berharap bisa kembali yang hijau (20rb) tapi pada kenyataannya lembaran yang gw terima sebagfai kembalian adalah lembaran yang cokelat (5rb) hahaha gila memang gila hahahaha

Yaa sudahlah mungkin itu akan menjadi terakhir kalinya gw menginjakkan kaki di resto ini hahahaha kalau enggak dibayarin mah gw enggak akan mau lagi hahahaha bisa miskin mendadak gw. Makan warteg dengan nominal 42rb malah bisa lebih membuat gw sejahtera hahahaha bahkan sampai perut gw meledak pun bisa hahahaha bisa menjarah setiap hidangan yang ada yaa itu juga bisa hahahaha.. akhirnya dengan segera, setelah selesai dengan resto ini, gw langsung cabut bersama dengan Dora menuju ke sevel. Berjalan sebentar karena smua lokasi itu berdekatan hehehe beruntung juga sih gw gunakan motut jadinya bisa dengan segera sampai di tujuan. Walau dekat yaa tetap saja puji Tuhan karena bisa sampai di tujuan dengan selamat. Setelah itu, gw langsung masuk ke dalam parkiran. Gw pakrirkan motut di sana. Tidak lama berselang, gw dan Dora enggak langsung menuju ke sevel. Tapi sepatkan diri untuk mampir di bank terlebih dahulu.karena uang gw sudah habis sama resto kecil laknat tadi. Sekarang gw harus tarik tunai lagi hahahaha andai gw ini anak seorang jutawan hahahaha (ngayal.com). jadinya dengan segera langsung masuk ke dalam atm centre. Ambil sejumlah uang dan segera setelah itu gw masuk ke dalam sevel bersama dengan Dora. Masuk dan tidak pakai lama kami langsung berpencar. Mencarihidangan atau minuman yang hendak dijadikan teman leha-leha siang hari ini. Gw sih enggak neko-neko. Langsung saja gw buka kulkasnya dan gw pun langsung ambil sebtol smirnov ice hahahah sejenis minuman beralkohol dengan kadar ringan yang rasanya kalau boleh w jujur katakan itu unik hehehehe.. sementara itu Dora dengan slurpee mixed ala dia hahahaha.. membayar dan dengan segera mencari lokasi untuk nikmati semua cemilan itu. Tadinya mau di depan. Tapi kok kayaknya kurang asyik yaa.. jadinya pindah lokasi ke lantai atas hehehehehe berjalan sebentar dan clingukan di sekeliling begitu gw sudah samapi sebelum akhirnya menentukan dengan mantab hendak duduk dimana hehehehe.. karena cukup banyak spot yang kosong. Sebenarnya mau duduk dimana pun juga jadi tapi ada satu pertimbangan utama kenapa pada akhirnya gw merasa memilih spot itu menjadi hal yang penting.

Kerana di spot pilihan gw ini gw temukan asbak di atas meja. Di meja yang lain tidak terdapat asbak secara sekarang gw kan ngerokok yaa jadi gw butuh asbak hehehe.. tampaknya identitas bahwa gw adalah seorang social lihgt smoker itu hilang deh karena pada hari ini gw menyadari bahwa gw seklin hari itu malah semakin menjadi seorang light smoker hahahaha.. dengan segera gw langsung duduk dan tidak pakai lama gw langsung masuk ke dfalam saat menikmati siang hari yang anas ini dengan meneguk smirnov ice yang gw beli tadi. “gluk gluk gluk” haaah rasanya nyaman sekali hahahaha selain itu gw juga sambi dengan membakar sebatang rokok lucky strike menthol favorit gw yang baru dan hahahaha sumpah sepertinya gw rasakan surga dunia untuk sesaat hahahaha. Sementara itu Dora hanya diam dan sesekali sibuk dengan BlackBerry-nya. Tapi pada akhirnya itu tidak bertahan lama. Karena rupanya dia bertanya sama gw. Memperbincangkan apa yang sedari tadi dia lakukan hahahaha ternyata dia melakukan obesrvasi terhadap seorang pengunjung. Satu-satunya pengunjung yang duduk seorang diri dan hanya celingukan melihat ke sekitar dia dan sesekali bermain dengan Hp-nya hahahaha kalau enggak salah terka dengan seklias pandang gw itu adalah Hp samsung berbasis OS android hahahahaha.. ya mengamati orang lain itu memang mengasyikkan sih. Di satu sisi menarik bila bisa tahu apa yang orang tersebut kita lakukan. Di satu sisi deg-deg-an selalu ada di kala muncul dugaan bahwa sepertinya orang yang terkait itu tahu bahwa dirinya sedang diamati hahahaha yaa banyaklah benefit dari ilmu psikologi yang bisa secara langsung di terapkan pada kehidupan sehari-hari. Tidak harus pada hal yang kompleks dan ilmiah. Pada hal yang sederhana dan biasa-biasa pun bisa. Tergantung minat dari sang penganut disiplin ilmu yang terkait hehehehe.. untuk durasi observasinya yaa hanya sebstas sampai minuman dan makanan yang kami pesan dan konsumsi habis hahahaha tapi sumpah yaa smirnov rokok dipadu dengan udara panas itu haaaah nikmat tiada tara lho hahahaha bagi yang bernyali yaa silakan coba. Dan bagi yang tidak tetaplah menjadi anak yang baik hahaha yaa itu pilihan sih ahahah pilih dengan bijak yaa hehehe

Selesai dengan santai siang di sevel, gw sama Dora pun langsung cabut. Balik ke dalam parkiran. Dengan segera bersiap untuk memulai perjalanan antarkan dia menuju ke kampus hehehe... dengan segera juga langsung tancap gas menuju ke kampus. Sesuai dengan rencana awal mengantarkan Dora menuju ke kampus hahahaha. Yaa jadinya enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam perjalanan menuju ke kampus,. Yaa berangkat siang sih hehehe jadinya enggak bisa disangkal kalau perjalanan pada siang hari ini macet hahahaha.. tapi tetap saja salip sana sini. Karena gw merasa bahwa yaa sudah biasa kalau macet begini. Gw juga mau cepat sampai di tujuan yaa jadinya mental pembalap pun keluar hahahaha.. tidak pakai lama, gw langsung berkendara dalam kecepatan tinggi. Akhirnya bisa sampai di tujuan dengan selamat hehehe lagi-lagi puji Tuhan. Hingga pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam perjalanan pulang. Langsung saja enggak pakai lama hehehe karena rencana gw kan cuma hantarkan Dora. Gw enggak perlu sampai di kampus hehehehe.. dengan segera setelah itu, gw langsung masuk ke dalam perjalanan pulang (ini diulang lagi enggak sih? Hahahaha enggak tahu aah hahahaha) sebelum akhirnya cabut pulang yaa gw sempat pasang musik dari Noega untuk teman di sepanjang perjalanan. Jadinya dengan musik yang mengalun yaa sepanjang perjalanan pulang gw enggak cuma diam dalam berkendara. Gw poll-pollan nyanyi sepanjang perjalanan hahahaha peduli amat mau pengendara yang lain dengar gw mah cuek hahahaha dan akhirnya musik itu membuat gw bisa santai selama perjalanan hehehe padahal kalau boleh share yaa perjalanan pulang pada sore hari ini cukup penuh dengan adegan shock therapy yaa hehehehe beberapoa kali nyaris celaka tapi sampai di rumah gw tetap santai. Yaa semua itu karena musik yang mengalun di kedua telinga sepanjang perjalanan tadi hehehehe dan akhirnya bisa sampai di rumah dengan selamat. Puji Tuhan karena sampai dengan selamat. Tidak pakai lama langsung masuk ke dalam rumah. Sempat melihat jam di ruang makan dan sekarang gw tahu bahwa sore ini sudah menunjukkan pukul setengah tiga lewat hahahahaha..

Langsung saja gw berganti pakaian. Gw langsung masuk ke dalam kamar. Karena gw enggak tahu mau buat apa hehehehe.. ganti pakaian lebih dulu baru setelah itu gw rebahkan diri di atas ranjang hehehehe.. tidak pakai lama gw masuk ke dalam kegiatan yang enggak jelas. Hanya rebahan sambil nonton tv. Sampai akhinya saking enggak jelasnya gw secara random sempat terpikirkan Virgine lagi. Berbenturan dengan fakta bahwa besok adalah hari kasih sayang. Gw akui sore hari ini gw sedikit gundah gulana. Pada akhirnya yaa memang rindu yang gw rasakan hehehe.. dengan segera gw merasa tidak bisa handel semua ini seorang diri. Akhirnya gw ingat sama Rara. Gw coba chat dia dan gw ceritakan semua yang gw rasakan. Tapi sebelumnya gw harus memastikan bahwa Rara available untuk gw ajak berbicang hehehehe.. harus gw pastikan lebih dulu, karena gw enggak ingin berbincang kalau ujung-ujungnya hanya mengganggu. Cukup satu orang saja yang menganggap gw ini sebagai pengganggu. Selebihnya jangan ada lagi. Karena jujur gw sangat enggak ingin dibenci orang lain hahahaha kero keropi banget yaa hati gw hahahaha.. pada akhirnya jadilah gw berbincang dengan Rara. Basa-basi sebagai pembuka, dan tidak berselang lama setelah itu, gw langsung masuk ke dalam saat dimana hanya ada gw, Rara, dan masalah yang hendak gw bagikan. Gw ceritakan semuanya dan pada akhirnya penghiburan gw dapatkan dari Rara. Dia berkata agar gw tetap semangat. Tidak hanya itu, dia juga berikan gw semangat. Setelah itu barulah gw merasa lebihi baik. Berbincang enggak sampai satu jam. Setelah itu gw secara tidak diduga merasakan kantuk yang luar biasa. Yaa awalnya sih enggak ngantuk langsung. Tapi kayak teler teler enggak jelas gitu hahahaha apa ini reaksi smirnov ice ya? Hahahaha ahh masa iya gw secupu itu hahahaha biasanya enggak pernah teler soalnya hahahaha.. pada akhirnya gw langsung enggak bisa kendalikan diri dan tidak lama berselang gw rasakan kalau kesadaran gw perlahan-perlahan menghilang. Karena di saat mulai tidak sadar itu gw masih sesekali membalas chat. Tapi pada akhirnya gw kalah dan menyerah hahahaha gw akhirnya malah ketiduran hehehehehe.. habis dahsyat banget rasanya, gw sama sekali enggak bisa melawan. Tidak punya cukup daya lebih tepatnya hehehe..

Jadinya memang gw tertidur. Gw bangun lagi itu sekitar pukul enam lewat pada sore hari ini hahahaha hampir setengah tujuh dan yaa merasakan bahwa sesungguhnya gw memang rindu dengan Virgine. Enggak bisa disangkal lagi. Rasa ini nyata dan mau enggak mau, suka enggak suka gw harus terima dengan lapang dada. Karena penyangkalan rasa buat gw pribadi bukanlah sebuah hal yang baik untuk kesehatan mental hehehehe.. jadinya yaa sudah. Gw ttahu kalau gw rindu. Tapi gw enggak tahu harus berbuat apa. akhirnya gw malah keluar dari dalam kamar. Gw masuk ke dalam kamar mandi. Gw luangkan waktu pada sore hari ini untuk mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit sambil bersenandung dan bernyanyi. Setelah itu, gw langsung kembali ke dalam kamar. Kemabli berpakaian dan langsung saja kembali merebahkan diri di atas ranjang. Rindu tapi enggak bisa berbuat apa-apa. dari pada hanya terdiam dalam lamunan, gw rasa beraktivitas jauh lebih baik. Mencobna mencari-cari kegiatan. Mulai dari twitter sampai dengan facebook semua itu gw jelajah. Tapi entah kenapa malam ini membosankan sekali. Lantas gw ingat kalau hari ini gw belum me time. Pada akhirnya yaa gwmanfaatkan waktu yang ada pada malam hari ini dengan me time. Mula-mulanya gw mulai membuat entri dengan Noega. Karena pada malam ini gw masih dapatidaya yang lumayan banyak pada display bar baterai di layar Noega. Gw mulai me time dan sepertinya feeling untuk me time pada malam hari ini cukup baik yaa hehehehe jadinya gw fokus dengan baik pada me time. Sampai akhirnya daya pada Noega melemah dan sampai pada status lowbatt. Gw pindahkan data me time dari Noega ke dalam Hani dengan bluetooth. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam me tima lanjutan di dalam hani. Terus berkutat dengan semua itu sampai akhirnya gw selesai dengan me time hehehehe.. dan akhirnya harus lakukan update blog dan e-book. Tapi lagi-lagi harus sabar karena koneksi internet yang ada cukup membuat gw emosi sih hahahaha.. walau lama, tapi akhirnya dengan sabar yaa gw bisa juga update blog dan e-book. Barulah setelah itu gw habislkan waktu dengan nonton film james bond yang ada di tv. Sampai bergati hari hehehe yaa sampai pukul dua belas lewat dan akhirnya gw tertidur. Tapi sebelum tidur gw sempat membuat tweet yang intinya berandai jika Virgine kembali menjadi kekasih gw hehehehe ngayal? Enggak tahu juga yaa masa depan enggak ada yang pernah tahu. Gw bukan akhil nujum. Dari pada gw terlampau lama mikirin yang enggak gw ketahui dengan pasti yaa lebih baik kalau gw tidur hehehehe :p

Hehehehe agak berat yaa hari ini. Tapi beruntung semuanya bisa berlalu dengan baik. Memang ada naik turun yaa hari ini hehehehe tapi enggak apa. memang seharusnya hari yang baik itu dinamis enggak statis hehehehe.. senang sih rasanya karena bisa alami semua ini. Lebih senanag lagi karena semua ini bisa gw akhiri dengan baik. Yaa kalau hari ini harus blak-blakan terkait dengan apa yang gw rasakan yaa memang gw hari ini kangen sama Virgine. Kangen banget malah. Karena mungkin memang gw hanya ingat kalau besok adalah hari Valentine dan gw ingat kalau dulu gw pernah dapati sebuah moment yang indah. Moment bersama dengan Virgine. Ingat dengan pasti. Bertemu di plangi, nonton benjamin button tapi enggak sabelahan karena bangku yang kosong pada satu baris itu enggak ada.setelah itu kalau enggak salah makan takoyaki dan baru setelah itu dia gw natar pulang dengan taksi hehehe belum bisa menyetir mobil gw pada waktu itu. Di perjalanan dia tidur di pundak gw. Terlihat wajah cantik yang penuh dengan kedamaian hahahaha fix! Gw hari ini rindu sama Virgine. Beruntung sih enggak berlarut. Gw tahu fakta yang ada, gw mencoba terima dan yaa jalani semua yang ada pada saat ini. Benar kata Rara kalau gw harus tetap semangat. Lagi pula pada malam hari ini gw merasa bahwa sepertinya gw mulai berubah hehehe.. kata Yovita sih gw berbincang via chat whatsapp malam ini. Yaa sambil lalu saja sih hehehe.. segera setelah itu gw ngeh yaa kayaknya gw jadi makin dingin hehehehe yaa maaf yaa hehehehe tapi hari ini tetap jadi hari yang baik kok hehehe iyaa hari yang baik. Terima kasih tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Lagi-lagi warna yang kalian torehkan sukses membuat indah hari ini. Memberikan sentuhan tersendiri yang tidak ada duanya dengan lukisan apa pun yang pernah ada hehehehe.. terima kasih untuk semuanya. Hehehehe.. terima kasih juga untuk Rara yang udah kasih semangat. Cuma kata “semangat” tapi itu berarti sangat buat gw hehehe.. makasi banget yaa we are mutual friend now hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar