Powered By Blogger

Minggu, 19 Februari 2012

Sabtu, 18 Februari 2012: Karena rencana Mu indah bagi ku :)

Hari ini, bangun pagi lagi. Padahal libur ahahaha.. Bangun dan langsung saja melihat Noega untuk mengetahui waktu. Yaak sekarang ini pukul setengah enam. Enggak tahu juga yaa kenapa gw bisa bangun sepagi ini. Perasaan kemarin gw tidurnya larut malam deh. tapi sekarang badannya udah enggak sakit kayak kemarin hehehe puji Tuhan deh yaa hehe.. Malahan gw inget.. Gw tidur itu masih di dalam konteks twitteran sama Kanya hahaha.. Dengan kata lain itu berarti gw ketiduran. Tapi yaa enggak tahu banget ini. By logic harusnya gw masih ngantuk. Tapi yaa enggak pada kenyataannya enggak tuh. Gw malah ngerasanya tuh yaa biasa aja hehehe.. Yaa enggak tahu yaa.. Tapi kayaknya memang gw merasa diri ini mulai kacau dan kayaknya juga sih bisa dibilang mulai rusak yaa ahaha pada akhirnya gw langsung bangun dan kucek-kucek mata hehehe setelah itu untuk pagi ini gw kembali diam. Yaa mungkin memang ini sudah jadi cara dan rutinitas gw untuk nikmati suasana pagi kali yaa hehe.. Tapi enggak tahu juga deng hehehe cuma sering aja begini kalau lagi enggak punya deadline kegiatan penting yang harus dimulai pada pagi hari hehe..

Hari ini sih masih males yaa buat langsung memulai aktivitas. Pagi ini aja begitu melek, gw masih random mikirin Virgine. Gw merasa kayaknya waktu itu gw enggak perlu marah yaa.. Pagi ini malah jadi merasa bersalah gitu jadinya hehehe.. Tapi yaa semuanya sudah terjadi. Enggak bisa diulang lagi. Yaa mungkin bisa diperbaiki. Tapi semua itu enggak akan pernah sama lagi kayak dulu yaa ehehe.. Tapi untuk pagi ini semua lamunan dan khayalan gw nikmati. Gw juga mencoba mengolahnya untuk menjadi sebuah semangat tersendiri buat gw. Supaya setidaknya hari ini bisa gw jalani dengan maksimal. Walau tanpa Virgine untuk saat ini ehehehe.. Yaa karena sampai kapan pun impian akan hanya tetap menjadi impian dan yang harus diterima serta diakui yaa tentu saja kenyataan hehehe.. Jadinya yaa gw sih syukuri untuk pagi ini masih bisa pikirkan Virgine hehe.. Yaak hanya melamun. Diam dalam posisi rebahan terlentang di atas ranjang. Memandang kosong ke arah langit-langit. Perlu di catat ini enggak galau yaa.. Kalau galau pasti enggak pernah bisa dinikmati. Tapi pagi ini semua lamunan itu gw nikmati dan akhirnya jadikan itu sebagai kekuatan terbesar untuk mulai jalani hari ehehehe..

Tapi perlu gw akui untuk pagi hari ini, lamunan yang berpadu dengan mager itu yaa lumayan banyak menyita waktu hehehe.. Kalau tadi gw bangun pada pukul setengah enam sekarang gw selesai dengan lamunan. Itu juga karena nyokap masuk ke dalam kamar dan meminta gw untuk siapkan makanan untuk Odie, karena nyokap punya urusan lain. Jadi dia minta bantuan gw hehehe.. Padahal gw lagi asyik dalam lamunan tuh hehehe.. Akhirnya sudah selesai dan melihat jam pada Noega. Setelah itu tahu kalau sekarang ini sudah pukul sepuluh lewat hehehe.. Yaa siapa sangka yaa kalau yang namanya melamun itu sangat menyita waktu hehe.. Yaa walau kadang sangat bergantung juga dengan apa yang sedang dilamunkan yaa hehehe.. Freak juga kalo ngelamunin setan tapi sampai berjam-jam hehe.. Kalau gw kan yaa lamunin sosok kesayangan. Jadi yaa wajar kalau lama hehe.. Yaa sudah dapat kerja pertama untuk dilakukan pada pagi ini. Jadinya yaa gw langsung keluar dari kamar. Masuk ke dalam dapur dan mulai meracik makanan untuk satu-satunya sahabat gw, Odie hehehe.. Yaa hanya nasi dengan kaldu dan gilingan hati ayam. Itulah makanan yang senantiasa menjadi menu tunggal bagi sahabat gw ini. Gw meracik selama beberapa menit di dapur dan setelah selesai, gw langsung berikan makanan tersebut kepada Odie.

Setelah itu gw langsung balik masuk ke dalam rumah. Gw masuk ke dalam dapur dan mulai untuk cuci tangan hehehe.. Kemudian balik masuk ke dalam kamar dan masuk ke dalam me time. Tapi sebelum itu, gw mulai untuk nyalakan tv. Gunanya adalah untuk mengusir aura sepi dan sunyi di dalam kamar gw pada pagi hari ini hehehe.. Setelah itu, gw rebahan lagi di atas ranjang. Langsung ambil Noega dan tidak pakai lama langsung mulai ketak ketik dan membuat real entri. Sampai kurang lebih pukul setengah dua belas. Gw pause karena bokap meminta gw buat antar nyokap. Tapi yaa agak dodol juga sih. Mau anter pakai apa? Motor dan mobil dipakai hahaha jadinya ketawa konyol lah gw sama bokap pada siang hari ini ahahaha gelo emang. Kadang gw enggak habis pikir hal apa yang sebenernya menjadi cikal bakal setiap pemikiran bokap hahahaha karena suka enggak jelas gitu memang wkwkwkwk... Jadinya enggak jadi hantar nyokap. Tapi siang ini nyokap pamit. Dia mau jalan ke Puncak. Ada acara gitu dan baru akan pulang besok sore atau malam. Pamit, nyokap jalan dan dengan segera gw langsung kembali ke dalam kamar. Ke kamar karena gw enggak punya kepentingan apa pun untuk dilakukan di luar kamar. Urusan gw yaa urusan kamar hehehe *apa tu maksudnya? Hahaha :p*

Ahahaha maksudnya adalah gw masih punya urusan dengan me time dan itu akan gw tuntaskan di dalam kamar hehehe.. Jadinya gw masuk ke dalam kamar dan langsung rebahan lagi di atas ranjang. Ambil Noega dan mulai ketak ketik lanjutkan penggarapan entri me time yang belum selesai tadi hehehe.. Dengan segera langsung saja masuk ke dalam me time. Masuk ke dalam aliran waktu khas me time. Pada akhirnya sekitar pukul setengah tiga gw selesai dengan me time. Langsung saja gw lanjut dengan update hahaha.. Untuk update sore hari ini gw agak lama. Karena rupa-rupanya bukan hanya sekedar update. Gw iseng cek kumpulan arsipnya. Ternyata ada beberapa entri yang diterbitkan tapi dobel gitu lho hahahaha.. Pada akhirnya yaa sudah, gw harus rapikan dulu arsipnya. Baru setelah itu update blog. Kemudian berlanjut pada update e-book hehehe.. Di blog.. Saat gw update, secara tidak terhidarkan gw lihat foto-foto Virgine di sana dan hehe yaa enggak terhindarkan lah itu gw cengengesan sendiri. Yaa karena bagi gw Virgine itu memang cantik. Tapi jadinya enggak enak deh.. Karena gw ambil foto-foto itu belum izin. Waktu ketemu terakhir itu, dia juga bilang kalau dia enggak suka dengan itu. Hehehe yaa sudahlah. Enggak akan gw tambah lagi, yang ada sekarang ini saja akan gw biarkan tetap di sana. Meramaikan dan memperindah tampilan blog day by day milik gw hehehe.. Masih tetap the bestlah dia bagi gw hehehehe.. Virgine... Hihihihi :)

Akhirnya selesai dengan udpate. Beruntung banget karena sore hari ini internet Hani enggak nyebelin. Gw bisa lakukan browsing dengan cepat. Buka setiap page yang hendak gw lihat dengan cepat. Akhirnya karena itulah gw sempatkan diri untuk cek e-mail dan facebook. Yaa cuma sekedar cek-cek aja sih hehehe.. Selebihnya gw habiskan waktu pada permulaan sore hari ini dengan hehehe.. Yeaaah! Kembali dalam 9gag. Karena rupanya sudah cukup lama gw enggak membuka situs laknat penuh kejutan dan daya kreativitas dari anak-anak muda di seluruh penjuru dunia hehehehe.. Yaa jadinya sore ini setelah udpate, gw sempatkan diri untuk 9gag-ing. Selain itu juga sempat twitteran dan chat hehehe.. Yaa ada Kanya, ada Dora, ada juga beberapa teman yang lain. Ngobrolnya juga lumayan banyak sih hehehe.. Tapi tetap saja fokus utama aktivitas gw ada pada 9gag hehehe.. Oh iyaa sempat juga sms Eva. Karena sudah beberapa hari ini enggak sms jadinya iseng aja tanya kabar hehehe.. Walau 9gag adalah fokus utama kegiatan, tetap saja sore ini yang sebenarnya gw lakukan itu banyak hehehe memang kalau dengan 9gag itu selingannya paling banyak. Kadang me time juga gitu hehe.. Tapi selama ini sih yaa tendensi terbesar untuk adakan selingan di dalam kegiatan utama itu yaa me pada saat browsing. Apa lagi kalau lagi random enggak jelas itu gw browsing apa. Selingannya makin banyak hehehe.. Itu enggak terjadi pada hari ini sih. Tapi gw cuma coba untuk share aja hehehe.. Kalau untuk hari ini yaa gw cuma 9gaga-ing aja hehehe.. Lihat semua posting terbarunya dan itu ternyata kembali membunuh waktu dengan sangat baik lho hahaha bisa dengan segera sampai di pertengahan sore hari ini. Tanpa gw sadari saat gw mencoba lihat display jam pada layar Hani.. Gw dapati kalau sekarang ini sudah pukul empat sore lewat hehe.. Hampir setengah lima malah hahahaha..

Akhirnya yaa gw sudahi semua kegiatan yang bisa gw katakan yaa agak kurang jelas dari maksud dan tujuan yaa hahaha niatnya memang untuk membunuh waktu. Tapi tampaknya sampai dengan saat ini ada yang membuat gw ingin berhenti dari semua ini. Terlebih lagi ini adalah hari Sabtu. Seperti ada yang mengingatkan gw untuk tidak lupa menunaikan kewajiban beragama untuk mengikuti misa mingguan di Gereja. Pada akhirnya yaa memang gw keluar dari dalam kamar. Masuk ke dalam kamar mandi dan akhirnya mulai persiapan untuk ke Gereja ikuti misa Sabtu sore. Enggak tahu apa yang menggerakkan gw. Tapi saat gw ingat Virgine dan apa yang terjadi sekarang, gw merasa Gereja itu adalah satu-satunya cara bagi gw untuk bisa berjuang bertahan hehehe.. Yaa singkat kata intinya adalah seperti itu. Gw mandi, gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit.. Gw selesai dan keringkan badan. Segera setelah itu, gw langsung balik ke dalam kamar. Berganti pakaian dan dengan segera langsung pamit sama semua orang yang ada di rumah. Tadinya gw enggak yakin kalau di rumah bakal ada orang. Tapi ternyata kakak gw dan suaminya kembali main ke rumah. Jadinya gw pamit sama mereka. Gw langsung berjalan kaki menuju ke Gereja. Tidak pakai lama, gw pun langsung sampai di tujuan. Karena dekat, jadinya bisa dengan segera sampai. Sepertinya sih sudah pukul setengah enam lewat. Gw pun bergegas masuk ke dalam bangunan utama Gereja. Gw duduk di tempat biasa. Posisi yang sama dengan minggu lalu. Sebelum misa dimulai, gw hanya berharap semoga misanya tidak mengundang banyak komentar. Semoga untuk kali ini gw dapati misa yang baik hehehehe..

Akhirnya menunggu sampai misa dimulai. Enggak lama sih. Gw hanya berdoa sebentar. Setelah itu, gw langsung masuk ke dalam pembukaan misa. Harapan gw untuk dapatkan sebuah misa yang baik pun runtuh seketika itu juga. Enggak tahu apa yang dipikirkan oleh setiap pihak yang bertugas sebagai kelompok paduan suara di misa sore hari ini. Tapi tampak bahwa mereka jelas hanya sekedar tampil. Ngaco! Sumpah dan itu sangat enggak bisa gw nikmati. Buat mereka mungkin tugas itu beban atau entah gimana yaa.. Tapi pada akhirnya gw merasa sangat tidak nyaman. Ini sangat menganggu gw. Awalnya mood gw untuk ikuti misa dengan baik itu yaa turun. Tapi pada akhirnya gw ingat untuk apa gw hadir di sini. Apa ujud gw untuk setiap misa yang mulai gw lakukan dengan rutin pada minggu lalu. Semua ini demi Virgine. Demi kabaikan dan masa depan terbaik yang bisa dia dapatkan. Iya.. Semua itu karena gw ingin mendoakan Virgine hehehehe.. Yaa karena memang bukan untuk gw. Gw seumur hidup jarang banget berdoa untuk diri sendiri. Gw pasti doakan orang lain. Dulu yang paling signifikan adalah kedua orang tua gw. Tapi sekarang, setiap doa yang gw panjatkan.. Itu gw tujukan untuk kebahagiaan Virgine. Jadinya untuk musa pada Sabtu sore ini semuanya gw tujukan demi kebahagaiaan dan kebaikan hidup dan masa depan Virgine seorang. Jadinya suka tidak suka. Apa pun bentuk tampilan misanya, gw merasa tidak penting. Lebih penting bagi gw adalah untuk secara pribadi khusuk berdoa dan hidupi ujud misa yang gw bawa ini.

Jadinya misa pada sore hari ini memang parah jeleknya. Itulah alasan kenapa gw merasa enggak pernah suka ke Gereja. Tapi mulai minggu lalu dan lebih tepatnya untuk minggu ini gw mulai sadar bahwa sekarang sudah tidak bisa lagi berjalan seorang diri. Manusia punya keterbatasan daya dan kekuatan. Maka dari itu misa menjadi sebuah hal yang penting bagi orang beriman untuk bisa menjadi lebih "kuat". Singkat kata adalah gw yang measa bahwa sekarang mungkin gw sudah tidak bisa lagi menjamah Virgine secara langsung. Sudah tidak bisa mendampingi dia dalam kesehariannya. Tapi karena jujur gw masih sayang, pada akhirnya gw ingat apa yang tidak bisa dilakukan manusia.. Sudah tentu bisa dilakukan oleh Sang Pencipta. Maka dari itu di dalam misa ini ujud gw adalah semoga Tuhan senantiasa menanungi dan menjaga Virgine. Karena mungkin kalau gw minta bantuan orang lain, mereka semua tidak dapat secara penuh gw percaya. Tapi jika gw meminta supaya Tuhan yang menjaga. Gw percaya dengan sungguh karena memang Dia tidak pernah mengecewakan. Di saat kondisi dah kenyataan sudah tidak lagi memungkinkan gw untuk bisa menunjukkan rasa sayang dan cinta secara langsung. Maka gw meminta bantuan-Nya untuk bisa lakukan itu. Yaa gw harap dengan sungguh. Gw sampaikan ujud itu. Semoga Tuhan senantiasa menjaga Virgine dan memberikan semua hal terbaik untuk hidup dan masa depannya. Intinya adalah karena gw percaya Tuhan bisa lakukan yang terbaik untuk Virgine maka mulai minggu ini dan minggu-minggu selanjutnya, gw akan usahakan untuk terus misa mingguan. Karena yaa sekarang ini cuma Dia yang bisa gw mintai bantuan untuk secara langsung sertai, naungi, dan jaga Virgine.

Yaa intinya adalah ujud misa gw adalah untuk kebaikan hidup Virgine. Yaa ternyata yang menggerakkan gw untuk bisa kembali rutin misa adalah yaa karena gw merasa kalau gw masih sayang sama Virgine. Tapi udah enggak tahu harus ngapain lagi. Merasa udah enggak bisa. Udah mentog untuk saat ini. Akhinya ada dorongan dari dalam hati yang mengatakan, "mending lu Gereja. Misa, dan doakan Virgine. Biar Tuhan yang atur semuanya. Biar sekarang Dia yang jaga dan sertai Virgine. Gw enggak perlu merasa putus asa dengan cinta yang masih ada dan menggebu. Hanya saja sekarang memang bentuknya harus agak diubah" yaa bisikan macam itu sih yang pada akhirnya membuat gw dengan sadar bahwa gw butuh nih misa mingguan hehehe.. Puncaknya permohonan adalah saat gw menyambut hosti kudus. Di mana semua berkat dan semangat hosti itu gw berikan untuk Virgine. Intinya adalah yaa di misa sore ini gw enggak minta apa-apa untuk gw. Tapi gw meminta yang terbaik untuk Virgine. Yaa gitu sih. Maka dari itu bagus enggak bagus, suka enggak suka dengan tampilan fisik ekaristi yang ada. Gw tetap harus fokus dengan ujud pribadi dan mencoba untuk tidak lagi menjadikan tampilan fisik sebagai alasan untuk tidak mengikuti misa mingguan secara rutin. Karena sekarang gw tahu dengan pasti. Gw butuh. Untuk bisa terus bertahan dan setia dengan cinta yang ada. Iya! Gw butuh misa. Gw butuh bantuan-Nya untuk paling tidak membuat gw menjadi jauh lebih "kuat" dalam tujuh hari ke depan hehehe.. Akhirnya memang setelah misa. Dengan tujuan utama hayati ujud yang dibawa... Gw bisa merasa lebih lega hehehe.. Setelah selesai dengan misa. Benar-benar selesai. Tidak cabut duluan atau apa, gw pun bergegas pulang ke rumah. Tapi tidak lupa mampir ke warung untuk membeli sebungkus rokok hehehe.. Rokok gw habis kan karena kumat jadi kereta pada beberapa hari yang lalu hehehe..

Jalan pulang dan itu gw ditemani dengan sebatang rokok. Persis sampai di depan rumah. Satu batang rokok habis hehehe.. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam rumah. Beberapa menit sempatkan diri bermain dengan Odie. Setelah itu masuk ke dalam kamar. Berganti pakaian dan tidak pakai lama langsung rebahkan diri di atas ranjang hehe.. Malam ini gw habiskan waktu untuk masuk ke dalam apa yaa.. Mau dibilang perjalanan yang random enggak juga sih. Ingat kalau Dikka (adiknya Virgine) lumayan concern dengan gadget. Gw pada malam hari ini sms dia. Gw coba tanya info seputar Hp yang hendak ingin gw beli untuk menggantikan Noega dalam beberapa bulan ke depan ini hehehehe.. Iya awalnya gw tanya itu. Pada akhirnya mulai melipir berbincang soal Virgine. Jadinya gw tahu bahwa yaa memang selama ini Virgine memandang gw sebagai pribadi yang cengeng dan manja. Oke. Kalau yang itu dia enggak suka. Gw akan remind diri gw secara pribadi untuk tidak jadi seperti itu lagi. Setidaknya gw jadi tahu ada yang perlu gw perbaiki. Walau mungkin yaa belum tentu bisa buat Virgine kembali di sisi yaa tapi setidaknya ada yang bisa diperbaiki di dalam diri ini. Berbincang terus sampai akhirnya lowbatt. Gw selesai dan enggak lupa titip salam untuk semua anggota keluarga yang lain. Yaa tante Bertha, ya om Budhi, ya Virgine. Setelah itu gw merasa sepertinya amarah gw beberapa hari yang lalu itu enggak beralasan dengan kuat yaa.. Pada akhirnya gw menyempatkan diri untuk buka facebook via Hani. Dengan segera gw langsung meminta maaf sama Virgine untuk semua kesalahan gw selama ini dan intinya ini adalah maaf gw yang gw lakukan dengan sadar. Sadar supaya di kesempatan berikutnya, gw enggak lagi menjadi seperti itu. Tapi gw kirim itu via offline message, karena Virgine enggak sedang online. Yaa setelah lakukan itu gw merasa jauh lebih baik dan jujur lega hehehe..

Akhirnya selesai dengan semua itu, gw beralih pada Hani. Untuk malam hari ini, gw sama sekali enggak punya kegiatan yang khusus. Malam ini gw malah random browsing dan akhirnya membuat malam hari ini berlalu dengan kegiatan di dunia maya. Mereka yang tadi pagi adakan kontak dengan gw, enggak tahu kenapa malah muncul lagi pada malam hari ini. Hehehe.. Ada Dora, Kanya, dan Eva. Yaa mereka bertiga itulah yang pada akhirnya menemani gw dalam ketidak jelasan kegiatan di malam hari ini. Yaa mereka sih yang paling signifikan hadir. Walau masih banyak teman yang lain di dalam twitter. Tapi yaa mereka the bestlah untuk hari hehehe.. Dengan segera, gw langsung masuk ke dalam twitter. Tapi yang jadi paling signifikan itu Kanya sih hahaha.. malam ini gw diajak begadang lagi buat bincang-bincang soal cinta. Dia yaa bukan gw. Kalau gw yaa sekarang sih lagi enjoy-enjoy aja. Hehehe terus berbincang via direct message twitter. Sampai akhirnya enggak gw sadari waktu berputar dengan cepat. Gw berbincang sampai kembali dapatkan hari yang sudah berganti hahaha.. Lantas gw sempat kembali pada Noega karena dayanya sudah kembali penuh. Tadi kan mati yaa terus gw charge hehehe.. Gw nyalakan dan gw dapati bahwa saat ini sudah tanggal 19. Ada reminder ulang tahun di agenda Noega. Dikatakan bahwa Eva ulang tahun hahaha.. Jadinya gw kirim sms ucapan selamat ulang tahun deh hehe habis itu berbincang lagi sama Kanya. Ingat banget sampai pukul setengah satu setelah itu gw mulai di serang kantuk. Perlahan kesadaran mulai hilang dan sebelum tertidur gw sempat ucapkan ini di dalam hati, "hari ini gokil banget Gine semoga lu juga yaa" barulah setelah itu gw tidur hahaha enggak sanggup kalau harus di ajak begadang lebih lama. Besok tetot pasti gw nih hahaha bangun siang? Enggak yakin sih.. Lihat besok aja yaa hehe :p

Yup yeaah! Selesai juga untuk hari ini. Walau gw pribadi juga enggak tahu dengan pasti apa esensi utama dari pengalaman hidup hari ini... Tapi gw rasa caption yang gw pakai untuk gambarkan hari ini yaa memang pas! Itu juga menjadi lagu komuni untuk misa pada sore hari ini hehehe.. Yaa memang rencana-Nya pasti indah. Yaa mungkin gw memang tidak bisa lagi secara langsung gw memperlihatkan rasa sayang gw ke Virgine. Tapi dengan doa. Semua ini tidak akan jadi sebuah harapan semua belaka. Ada cinta yang gw perjuangkan dan tetap gw hidupi sampai sekarang. Masih tetap untuk Virgine. Tapi untuk saat ini gw limpahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Dia tahu yang terbaik untuk kami dan masing-masing dari kami. Baik gw dan juga Virgine. Jadi biarkan Dia yang jaga dan naungi Virgine. Sekali lagi gw katakan, gw percaya. Yaak rencana-Nya senantiasa indah dan luar biasa. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Semua rasa yang membuat gw sadar bahwa gw ini hanya manusia biasa. Akhirnya yaa setelah minggu lalu bisa Gereja, minggu ini bisa Gereja lagi. Walau bukan karena gw ingin. Tapi setidaknya karena gw ingin doakan Virgine gw merasa butuh. Bukan lagi sebuah ritual. Tapi gw rasa misa itu adalah cara gw untuk menjaga cinta yaa hehehe.. Jadinya memang lebih kayak curhat langsung sama Dia. Enggak tahu kenapa, tapi rasanya lebih lega hehehe.. Semoga minggu depan gini lagi yaa hehe amin! Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, sahabat, teman-teman, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hehehe.. Luar biasa lho ini karena ada yang ngajak gw begadang. Tapi maaf karena gw enggak kuat hahaha.. Banyak kebaikkan hari ini. Gw harap itu juga yang Virgine dapatkan di hari pribadinya. Seneng deh pas nanya Dikka terus dia bilang Virgine sehat-sehat saja. Dia bilang selama ini banyak jalan-jalan. Itu tandanya yaa memang apa yang gw harapkan untuknya dikabulkan. Apa yang terbaik yang bisa dia dapatkan Tuhan berikan dengan cara-Nya hehehehe see? Karena memang rencana Mu indah bagi ku hehehe.. Terima kasih yaa! Hari ini luar biasa dan Virgine, maaf yaa kalau selama ini gw ada salah hehe.. Take care lu kapan-kapan kita ketemu lagi hehehe sayang? Masih kok hehehe enggak hilang nih kayaknya hehehe mau pacar mau teman. Lo akan tetap jadi Virgine. Sosok yang paling gw sayang hehe.. Terbaik dan terindah yang selalu akan ada di hati ini hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar