Powered By Blogger

Minggu, 05 Februari 2012

Sabtu, 4 Februari 2012: Semuanya menjadi baik. Enggak tahu juga kenapa. Sshhh heart.. Shut up! (>.<)

Hari ini sampai juga akhirnya pada akhir pekan yaa hehehe.. Kalau kata orang yang sudah bekerja sih bilangnya hari Sabtu itu akhir pekan. Padahal kalau menurut gw pribadi, by logic itu akhir pekan ya harusnya hari Minggu. Bukan Sabtu hehehe yaa anggap aja ini adalah statement yang penting yaa hehehe.. Hari ini gw bangun pada pukul setengah delapan. Untuk pagi hari ini gw bangun lumayan siang hehehe.. Enggak tahu karena kemarin terlampau lelah. Enggak tahu mungkin juga karena gw tidur terlampau malam. Yaa intinya adalah enggak tahu. Tapi gw masih bisa bangun saja.. Enggak peduli jam berapa pun.. Kalau memang tidak diburu oleh waktu dan aneka kegiatan yaa gw tetap bersyukur sih hahaha karena hari yang baru itu kan sebenarnya bukan sesuatu hal yang pasti akan gw dapatkan. Semata-mata semua itu adalah bentuk kemurahan hati Sang Pencipta yang masih memberikan gw anugerah hidup yang senantiasa alami perpanjangan masa aktif hahaha macam SIM card handphone aja yaa hehehe.. Pagi hari ini begitu bangun yaa enggak berusaha untuk melarang juga. Akhirnya membiarkan hati ini mengucapkan selamat pagi kepada Virgine. Yaa itu urusan hati lah. Gw enggak terlalu ambil pusing. Cuma ucapkan selamat pagi sama teman. Yaa mungkin dulu lebih dari sekedar teman. Gw pikir enggak ada salahnya. Lagi pula gw bukan orang yang suka melupakan orang lain. Jadi yaa anggap saja ini kebaikkan spontan gw yang pertama hehehe.. Padahal enggak usah dianggap ini baik juga sebenarnya enggak apa. Yaa biasa aja kali yaa hahaha.. Iya deh. Sesuatu yang biasa hehehe..

Setelah selesai dengan ucapan selamat pagi yang gw juga enggak ngerti kenapa masih saja gw lakukan. Pada akhirnya yaa gw memulai hari ini dengan langsung keluar dari kamar tidur. Enggak tahu kenapa, rasanya ingin sekali bermain dengan Odie. Jadinya yaa hal itu gw lakukan. Gw bertolak dari ranjang. Keluar dari dalam kamar tidur. Berjalan menuju teras. Benar saja Odie sudah duduk dengan anteng di depan pintu. Begitu pintu gw buka, dia langsung dengan antusias mengibas-ngibaskan ekornya hahaha.. Lucu sekali. Enggak kuasa rasanya menolak apa lagi mengabaikannya. Kalau kata 9gag itu cuteness overload hahaha.. Akhirnya gw langsung bermain dengan Odie. Gw langsung gendong dan timang Odie. Gw ajak berkeliling dan bermain di sekitar teras hehehe.. Hanya saja, pada saat gw gendong.. Gw mencium aroma yang tidak sedap dari badan Odie. Gw lantas tanya sama nyokap. Apakah Odie selama seminggu ini sudah mandi atau belum. Nyokap bilang belum dan pada akhirnya itu membuat gw langsung saja berinisiatif untuk membawa Odie masuk ke dalam rumah untuk kemudian gw mandikan hehehe.. Jadinya yaa kegiatan lanjutan yang gw lakukan pada pagi hari ini yaa mandi bersama dengan Odie hehehehe.. Bukan pengalaman pertama sih. Tapi pasti akan terasa menyenangkan deh.. Karena kan pasti ada saja nanti tingkah yang diperlihatkan Odie selama berada di dalam kamar mandi hehehe..

Akhirnya enggak pakai lama, gw langsung bawa Odie masuk ke dalam rumah. Langsung masuk ke dalam kamar mandi dan segera setelah itu gw mulai mandi. Enggak gw mandikan Odie lebih dulu. Karena kalau dia lebih dulu gw mandikan baru setelah itu gw yang mandi.. Gw takut dia akan masuk angin karena kedinginan. Jadinya gw mandi lebih dulu. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Selama itu Odie hanya berjalan berkeliling kamar mandi. Menghindari cipratan air yang gw gunakan untuk mandi hahahaha.. Barulah setelah gw bersih.. Kini tiba giliran gw untuk membersihkan Odie. Hal yang paling sulit bagi gw setiap kali memandikan Odie adalah saat dimana gw harus membasahi sekujur tubuhnya dengan air. Mau diguyur perlahan atau pun cepat. Tetap saja Odie berlarian ke sana ke mari hahaha susah banget deh untuk membuat dia bisa basah dengan cepat. Jadinya kayak sekalian olah raga gitu deh hahahaha.. Tapi setelah basah, yang paling membuat gw bingung adalah dia sangat menikmati saat di mana gw menyabuni dan membersihkan badannya. Pada saat ini tidak sama sekali ada perilaku ingin melarikan diri. Dia rebahan dengan tenang di atas pangkuan gw dan gw jadi bisa lebih leluasa untuk membersihkan sekujur tubuhnya hehehe.. Jadinya yaa untuk tahap sabunin dan membersihkan badannya dari semua jenis kotoran yaa bisa gw bilang jauh lebih mudah. Dibanding harus kembali membilas tubuhnya hahaha.. Jadinya yaa kabur-kaburan lagi hahahaha.. Pada akhirnya gw selesai dengan mandi dan Odie juga sudah bersih. Sudah wangi. Tiba gilirannya bagi dia untuk dikeringkan badannya. Tapi sebelum itu yaa gw keringkan badan gw lebih dulu dan kemudian berganti pakaian hehehe..

Baru setelah itu, gw langsung meminta nyokap ambilkan handuk yang biasa digunakan untuk mengeringkan badan Odie. Setelah itu, Odie pun gw balut dengan handuk tersebut. Gw gendong dan gw bawa kembali ke teras. Di sana, dengan terik matahari pagi gw kemudian keringkan badan Odie yang masih basah tadi hahaha.. Kalau dalam mengeringkan badan, ada lagi perilaku yang enggak kalah lucu dan mengundang kesenangan tersendiri. Di saat gw sedang mengeringkan badan, gw malah menangkap gelagat dari Odie. Sepertinya dia mempersepsikan bahwa gw sedang mengajaknya bermain. Padahal sebenarnya tidak. Jadinya enggak kalah heboh dengan saat mencoba basahi badan dia di dalam kamar mandi tadi. Jadinya yaa untuk keringkan badan dia pada pagi hari ini juga yaa dia membuat gw habiskan banyak waktu. Karena handuk yang dipakai malah dia gigit-gigit gitu yaa gw juga jadi susah mau mencoba untuk bisa segera mengeringkan badannya. Jadinya malah diselingi dengan main. Di sela-sela main itu kalau pada akhirnya dia berhasil gw tangkap, barulah gw berusaha untuk handuki dia hehehe.. Karena pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam waktu yang enggak jelas. Lama sekali untuk bisa keringkan badan Odie sampai benar-benar kering. Karena yaa itu tadi. Odie kira gw mengajaknya bermain. Tapi yaa karena gw enggak punya kegiatan lain yaa sudah enggak apa. Toh gw pikir enggak ada salahnya sesekali habiskan waktu bermain dengan satu-satunya sahabat hehehe.. Yaa jadinya kayaknya memang habiskan lebih banyak waktu. Berbeda dengan mandi gw yang biasanya cuma lima belas menit. Karena ada satu tambahan personil lagi.. Mandinya jadi lama. Jadi hampir selama yaa kurang lebih satu jam kali yaa hahaha..

Gw perkirakan satu jam gw habiskan untuk mandi bersama Odie dari awal sampai dengan selesai. Karena pada saat kembali masuk ke dalam kamar, gw rebahkan diri di atas ranjang dan sempat melihat display jam pada layar Noega. Dikatakan bahwa sekarang sudah pukul setengah sepuluh lewat dan buat gw hal itu sangat tidak biasa. Enggak biasanya habiskan waktu selama ini hanya untuk mandi hahahaha.. Akhirnya setelah mandi, gw pun sempatkan diri untuk me time. Karena gw enggak tahu mau lakukan apa. Tapi sekilas gw dengar sepertinya kakak gw datang berkujung ke rumah. Tapi gw enggak peduli karena mungkin kan dia sudah enggak anggap gw ini sebagai adik. Paling yaa biasa saja. Gw juga enggak apa kalau memang harus sendiri hehehe kan sudah ngeh juga kalau gw ini memang sendiri. Jadi bukan masalah besar. Hidup sendiri di dalam dunia macam ini juga bukan sesuatu yang buruk kok. Sepertinya akan bisa gw jalani dengan baik. Selama energi positif masih gw miliki untuk diri dan sekitar gw hehehe.. Tapi pada akhirnya me time gw enggak berlangsung lama. Karena tampaknya aktivitas di pagi hari tadi cukup membuat gw sampai pada status lapar hahaha.. Kalau lapar jadinya enggak bisa mikir. Jadinya gw pause saja me time-nya. Gw keluar dari dalam kamar dan dengan segera bergegas menuju ke dapur. Lewati ruang makan dan benar saja kakak gw ada di sana. Yaa karena mungkin masih dingin suasananya yaa gw melengos santai saja ke dapur. Setelah itu gw mulai dengan aktivitas meramu makanan. Pagi menjelang siang hari ini tampaknya ingin santap ayam goreng tepung sajalah. Karena sepertinya itu mudah untuk dibuat dan tidak terlampau bertele-tele juga prosesnya. Cuma mungkin akan membuat dapur terlihat berantakkan karena yaa harus berurusan dengan tepung. Tidak selamanya itu menjamin rapinya dapur lho hehehe..

Gw mulai memasak dan akhirnya mulai sibuklah gw dengan urusan dapur. Mulai dari siapkan tepungnya, siapkan perekat dagingnya. Membumbui dagingnya. Memanaskan wajan dan minyak. Setelah itu mulai menggoreng dan menunggu matang. Semua kegiatan itu terjadi secara berulang dan sampai dengan saat ini gw sama sekali enggak ada yang menemani. Semuanya gw lakukan sendiri. Walau gw tahu di rumah hari ini banyak orang. Sampai akhirnya di saat gw sedang asyik menggoreng.. Kakak gw datang menghampiri dan dia ajak gw berbincang lebih dulu. Dia tanya gw masak apa. Yaa gw sih sebenarnya sudah enggak kesal. Jadi yaa gw bilang aja dengan biasa kalau gw lagi masak ayam tepung. Setelah itu makanan gw matang, gw siap santap. Tadinya gw pikir gw akan santap seorang diri. Ternyata santap bareng sama kakak gw. Karena sepertinya ayam goreng tepung gw menarik dan akhirnya jadi santap berdua sama kakak gw. Dia ambil ayamnya doang sih. Sambil nyocol dengan sambal dan sesekali kami berbincang. Tampaknya semuanya sudah selesai. Pertengkaran itu mereda dengan sendirinya. Pada siang hari ini semuanya sudah kembali seperti biasa. Tapi gw tetap punya tekad di dalam hati. Gw akan buktikan kalau gw akan bisa stand on my own feet ehehehe tapi pada akhirnya yaa kami berbincang banyak hal. Semua sudah kembali seperti semula dan sepertinya gw enggak jadi kehilangan kakak. Mungkin gw memang sendiri. Tapi setidaknya keluarga inti itu selalu ada. Gw harap bisa selalu utuh. Walau gw enggak juga terlalu merasakan dampaknya. Tapi buat gw keluarga itu adalah the first 25% minor major yang patut diperhitungkan hehehe.. Tiga puluh menit santap dan berbincang. Selesai dan akhirnya mencuci semua perlengkapan makan yang tadi gw gunakan. Setelah itu gw kembali lagi masuk ke dalam kamar.

Pada akhirnya gw masuk ke dalam kamar dan langsung masuk ke dalam waktu yang tidak jelas. Enggak tahu harus ngapain dan akhirnya gw masuk ke dalam saat di mana gw lanjut lagi dengan me time. Gw lanjutkan dan akhirnya bisa sampai dengan masuk ke dalam me time. Mulai dari pukul setengah sebelas kurang gw mulai fokus dengan me time. Terus ketak ketik sampai pada akhirnya sekitar pukul setengah dua belas lewat gw sempat berbalas chat dengan Sa. Setelah kemarin dia gw tinggal tidur di dalam perbincangan malam hari kemarin dan akhirnya gw langsung chat minta maaf karena ketiduran hahaha.. Jadinya malah pada siang hari ini gw masuk ke saat di mana me time punya selingan hahahaha tapi tetap fokus untuk me time. Hari ini sih gw berbagi cerita dengan Sa. Gw bilang gw enggak kemana-mana. Tapi dia rupanya ada acara terkait dengan kegiatan pendampingan yang dia ikuti di kampus. Hari ini dia ada semacam kegiatan jalan-jalan gitu deh di kebun teh di bilangan puncak. Jadinya hari ini dia jalan-jalan. Sementara gw diam di rumah seharian hahaha.. Yaa kami berbincang di sela-sela gw me time. Intinya sih yaa cuma bercanda dan enggak tahu kenapa yaa gw sama Sa selalu dibilang bikin iri dan nyebelin hahaha perasaan di sini gw biasa aja deh. Kadang malah itu yang bikin gw bisa cekikikan sendiri kalau lagi chat sama dia. Habisnya gw merasa konyol banget. Apa yaa mungkin karena setiap kali chat gw selalu bayangkan orang yang gw ajak berbincang tersebut. Bagaimana tiap kalimat yang teketik di tiap perbincangan yang ada. Hal itu membuat gw bisa lebih menikmati dan membuat chat ini lebih hidup hehehe.. Itulah mengapa gw merasa tidak berbeda jauh antara perbincangan tatap muka atau hanya sekedar dalam rentetan kalimat-kalimat tertulis saja. Toh gw bisa membayangkan seperti apa rupa dan ekspresi lawan bicara gw selama berbincang dengan gw hehehe..

Terus berbincang dan juga terus me time. Sampai pukul tiga lewat pada sore hari ini. Gw selesai dengan chat karena tampaknya yaa Sa sudah masuk ke dalam acara pendampingan. Tadi berbincang karena masih berada di dalam perjalanan hehehe.. Jadinya yaa sudah. Selesai dengan perbincangan dan enggak pakai lama gw terus lanjut dengan me time sampai kurang lebih pukul setengah empat sore hari ini. Selesai dengan me time dan gw putuskan untuk langsung saja masuk ke dalam saat update blog dan e-book. Harapan gw yaa semoga semua ini bisa berlangsung dengan lancar. Enggak lantas trolling lagi seperti kemarin. Karena sepertinya koneksi internet pada Hani hari ini mulai membaik deh hehehe jadinya gw langsung saja update dan hihihi puji Tuhan banget bisa langsung connect. Jadinya enggak perlu makan banyak waktu untuk lakukan update blog. Setelah itu lanjut dengan update e-book. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam tahap di mana gw lagi-lagi enggak tahu harus ngapain hehehe.. Jadinya yaa sudah.. Gw putuskan untuk masuk ke dalam 9gag saja. Mumpung koneksi internet Hani juga lagi bagus, jadi yaa gw pikir enggak ada salahnya kalau gw langsung balik dengan 9gag hehehe.. Toh gw masih punya misi pembantaian pribadi yang belum selesai dengan 9gag hehehehe.. Jadinya gw langsung 9gag-ing lagi. Enggak tahu sampai berapa lama. Tapi pastinya gw ngeh sampai berganti hari. Sampai saat di mana hari sudah menjadi gelap dan gw enggak bisa lagi connect dikarenakan ada gangguan dengan koneksi internet hahaha ada apa yaa dengan internet gw pada beberapa hari belakangan ini. Apa ada pengaruhnya dengan gw yang iseng otak-atik settingan koneksi yaa? Hahahaha kayaknya enggak bisa begitu juga deh.. Karena mungkin memang benar saja koneksinya sedang kacau hehehehe.. Enggak ada yang tahu pastilah kecuali penyedia jasa koneksi internet itu sendiri hahahaha.. Pada akhirnya sekitar pukul tujuh malam gw selesai dengan 9gag. Sebelum page terakhir yang terkena galat, gw sudah bookmark biar kapan-kapan bisa lanjut membantai entri lagi hehehehe..

Sekarang gw sampai di saat di mana gw enggak bisa lakukan apa-apa lagi. Karena memang gw enggak punya planning ingin buat apa. Ingin lakukan apa untuk habiskan sisa waktu yang ada pada malam hari ini. Jadinya yaa gw hanya rebahan saja di atas ranjang. Sama sekali tidak lakukan apa-apa. Gw pikir gw akan baik-baik saja. Setidaknya tadinya gw pikir semua ini akan membuat gw bosan dan mengantuk. Tapi apa yang terjadi pada malam ini sungguh di luar dugaan. Tanpa ada pertanda apa pun. Random banget gw malah mikirin Virgine. Enggak tahu kenapa malah ini yang terjadi. Gw malah sempat rasakan sebuah sensasi yang enggak mengennakkan di dalam dada. Enggak tahu apa. Tapi rasanya sakit aja gitu. Gw tahu semua ini terjadi karena hati gw masih menyimpan sosok Virgine dan malam ini sepertinya dia mencoba untuk sadarkan bahwa Virgine itu masih ada. Seakan-akan dia berkata, "Nas.. Virgine masih ada lho di sini" gw coba enggak gubris. Gw malah jadi enggak jelas malam ini. Mencoba berkali-kali rubah posisi rebahan di atas ranjang. Sempat juga tutup muka ini dengan bantal. Sepertinya gw tidak ingin mendengar lagi semua itu dan gw berusaha untuk defensif. Karena sekarang gw merasa jauh lebih baik. Jadinya seperti mempertanyakan. Kenapa harus kembali muncul. Ingin meminta supaya hati ini diam. Karena apa yang dia katakan sama sekali bukan sesuatu yang ingin gw dengar. Sama sekali enggak mengerti kenapa hal ini masih saja gw alami. Sepertinya di sisi yang lain Virgine sudah tidak lagi alami hal macam ini. Jujur tentang rasa ini gw juga sudah enggak mau peduli lagi. Tapi hati ini? Arrghh ingin rasanya gw katakan bahwa hati ini sangat berisik dan terlampau annoying. Jika bisa dibungkam. Ingin rasanya dia gw bungkam agar tidak meracau lagi macam ini.

Gw pikir hari ini akan terus seperti ini. Hati meracau tiada henti dan mungkin bisa membuat gw kembali pada sesuatu yang lama. Padahal gw tahu kalau yang sudah lewat itu sebaiknya tidak perlu terlalu diambil pusing. Pada akhirnya hati kembali mengucap selamat malam untuk Virgine. Hanya itu yang gw terima. Lebih dari itu, tidak ingin gw dengar lagi ceracaunya. Beruntung tidak begitu lama hati ini meracau mencoba tarik diri ini untuk kembali pada sensasi masa lalu. Sekitar pukul selapan malam Noega kembali berdering. Menandakan ada chat yang masuk. Tidak pakai lama langsung saja gw ambil Noega. Gw lihat siapa yang chat gw. Segera setelah itu gw bisa abaikan hati yang maracau ini. Gw lihat dan ternyata itu Sa. Dia baru chat gw setelah selesai dengan cara pendampingan hahaha.. Sama sekali enggak gw sangka sih kalau dia akan chat gw lagi. Gw pikir perbincangan yang tadi sudah usai. Ternyata belum. Konteksnya adalah kami berbincang. Dia cerita pengalaman pendampingannya. Tapi yang menjadi fokus perbincangan adalah gw yang menjelaskan siapa gw ini. Seperti apakah gw memandang diri gw sendiri. Intinya adalah label 75% single fighter kembali gw sebutkan. Kembali gw perjelas dan siapa yang sangka kalau dengan persepsi itu Sa malah salut sama gw? Hahaha jadinya malam ini gw habiskan waktu dengan bercanda bersama. Yaa malam ini sempat saling ejek sih. Di mana posisi kepribadian gw adalah hantu atau setan. Sementara Sa sangat ingin dibilang baik seperti malaikat hahaha padahal bukan karena dia pure baik. Tapi karena dia merasa tidak pernah menang dari gw dalam hal argumentasi hahaha.. Padahal gw pribadi merasa biasa saja. Pada akhirnya malam hari ini berlalu dengan perbincangan dalam canda dan keceriaan. Banyak persamaan persepsi yang ditemukan dalam perbincangan malam hari ini. Kami berdua sama-sama meng-iya-kan bahwa sesungguhnya sahabat itu tidak pernah ada. Mereka semua hanyalah teman yang sambil lalu datang dan pergi sesuka hati. Yaa intinya kami memperloleh banyak insight dalam perbincangan ini. Tapi tampaknya dalam perbincangan ini gw kembali ketiduran deh hehehe.. Karena sama sekali enggak ingat tidur itu jam berapa hehehe :p

Selesai juga dengan hari ini. Tampaknya dengan apa yang gw alami pada hari ini.. semakin membuat gw yakin bahwa gw enggak boleh barang sejenak pun melamun, menganggur, bersantai, atau apa pun lah itu namanya. Jangan sampai gw terdiam tanpa kegiatan. Gw sendiri menyadari. Kalau sendirian itu memang sebuah keadaan yang tidak dapat lagi ditawar untuk saat-saat sekarang ini. Tapi untuk tidak berkegiatan, gw harus bisa lebih banyak belajar untuk mengisi hari dengan berbagai macam kegiatan deh. Seklai pun itu hanya diam di dalam rumah. Tidak bepergian kemana-mana juga. At least gw tetap harus berkegiatan. Jangan sampai ada celah bagi hati ini untuk meracau. Karena jika sudah mulai meracau.. bercermin pada pengalaman yang sudah-sudah.. samua akan turut menjadi kacau. Tidak perlu hitungan jam. Hanya dalam hitungan menit, jika hati ini sudah meracau.. mood gw yang tadinya baik bisa langsung terjun bebas sampai pada posisi tiarap hahahaha yaa bukan sesuatu yang berlebihan sih. Karena pada hari ini hal itu kembali gw alami. Akan tetapi gw masih beruntung hati ini tidak meracau sedari pagi. Tapi tetap saja kalau sudah meracau gw sama sekali enggak bisa lakukan apa-apa untuk membuatnya diam. Ingin gw mengajak dia supaya bisa merasa dengan lebih realistis. Tapi tampaknya itu percuma dan yang terjadi adalah gundah gulana, sedih, sepi. Padahal selama beberapa hari belakangan ini gw sudah bisa membebaskan diri dari semua rasa negatif itu. Tapi setidaknya dari pengalaman ini gw mendapat sebuah pemikiran bahwa yaa memang nothing long last yaa.. perasaan baik pun terkadang ada masanya untuk berakhir dan masuk ke dalam perasaan yang kurang baik hehehe.. yaa sudahlah.. yang terjadi biarkanlah terjadi yaa.. mau ngeluh kayak apa juga semua itu enggak akan lantas bisa mengubah keadaan. Akan jauh lebih baik bila gw menerima semua ini dan meyakini dengan pasti bahwa semua ini terjadi dengan sebuah maksud dan tujuan yang baik hehehe.. lagi pula apa salahnya kalau ada waktu di mana gw mendadak memikirkan orang lain. toh orang itu bukan orang yang jahat. Tidak pernah mengukir catatan buruk selama gw adakan kontak dan persinggungan bahkan penyatuan dunia dengan dia. Jadi yaa sudahlah.. mungkin bisa gw anggap hari ini sebagai moment nostlagia yaa hehehe.. tapi tetap saja gw enggak suka kalau hati gw mulai meracau. Tampaknya gw juga mulai harus bisa kendalikan ceracau hati nih. Biar enggak terlampau annoying. At least masih bisa diterima dan di handle dengan segenap daya dan kemampuan diri gw hehehe jadi yaa masih bisa gw simpulkan kalau hari ini adalah hari yang baik. Lepas dengan semua wujud setiap bagian kejadian yang ada. Makna yang dihasilkan dari keseluruhan pengalaman hari ini adalah baik adanya hehehe.. so.... terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, suka, duka, dan mungkin juga air mata. Semua itu membuat gw semakin manusia hehehe terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hehehe.. hari ini secara natural perbaikan hubungan kakak dan adik kembali terjadi. Gw mungkin tidak terlalu menggaris bawahi ini. Tapi sepertinya ini adalah salah satu anugerah terindah pada hari ini ehehehe.. juga dengan chat yang datang tepat waktu. Sebelum mood ini berada dalam posisi tiarap. Tidak hanya Sa. Tapi semua yang sudah berjalan bersama dengan gw untuk satu hari ini. Terima kasih. Walau kalian hanya sebuah sensasi sambil lalu datang dan pergi sesuka hati.. tetapi tetap saja kalian masih punya 25% andil dalam membuat hidup gw menjadi luar biasa. Menjadi hidup yang baik yang semakin layak untuk gw hidupi hehehe.. karena 75% dari gw dan 25% dari kalian. Itulah formulasi kebaikkan kehidupan yang gw gunakan untuk dapatkan 100% hidup hehehe makasi yaa untuk kalian semua hehehe :)

Dan buat Virgine.. yaa mungkin memang enggak pure gw bisa anggap lo sebagai teman biasa. Masih ada beberapa rasa yang enggak bisa gw hilangkan atau at least gw simpan dengan baik. Oleh karena itulah hati ini kembali meracau. Karena yang ada di dalam hati ini yaa cuma lu. Gw sama sekali enggak bisa lakukan apa-apa. gw cuma bisa biarkan lo ada di sana saja terus sebisa mungkin sih enggak akan gw biarkan keluar. Kalau keluar yaa silakan tapi gw harap jangan mondar mandir. Tapi sejauh ini gw tetap berusaha lakukan yang terbaik. Yang terbaik bagi kondisi kejiwaan gw dan yang terbaik bagi masa depan gw. Lo hadir di setiap awal dan akhir harinya saja sebanrnya sudah menjadi sebuah tanda tanya. Apakah gw akan sanggup benar-benar lepas seperti layaknya sekarang lu lepas dengan bebas. Gw hanya ingin jadi santai seperti lu. Maka dari gw mulai untuk tidak mendengarkan ceracau hati. Gw yakin sih gw bisa. Hanya saja mungkin semua itu membutuhkan waktu yaa hahaha enggak sama sekali bermaksud untuk berlaku jahat sama lu. Cuma sekarang gw ingin hidupi dengan sungguh label gw sebagai seorang 75% single fighter which is not belong to anyone. Maka dari itu gw berusaha mati-matian untuk bisa kembali bebas. Kalau gw jahat gw enggak akan pernah akui lu itu adalah hal terindah yang pernah terjadi di hidup gw. Tapi pada kenyataannya gw masih akui itu kok sampai dengan saat ini hehehe.. yaa memang enggak bisa banyak omong lagi sih.. semoga hari ini lu baik-baik saja yaa! Semoga lu juga dapatkan hari yang terbaik. Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun lu berada. Take care yaa Gine! Gw akan selalu dukung lo sebagai teman dengan doa. Jalan masing-masing yaa hehehe samapai jumpa lagi nanti, entah kapan. Terima kasih untuk semua bentuk kehadiran walau hanya dalam tataran ceracau hati. Gw enggak bisa bohong. Gw akui kalau semua itu indah. Tapi mulai besok enggak akan gw biarkan hati ini meracau seenaknya lagi hahaha brain is my primary control and heart supposed obey the brain order hehehehe bisa! Kalau dilatih pasti bisa! Hehehe gw kan juga mau kayak lu. Bisa santai dan bebas melangkah tanpa ada ikatan atau kedekatan yang berlebihan. Sebuah karakteristik ideal yang seharusnya dimiliki oleh seorang single fighter ehehehe ternyata sebagai pacar atau sebagai teman lo tetap jadi sumber inspirasi gw yaa hehehe bangga banget gw sama lo! Hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar