Powered By Blogger

Kamis, 02 Februari 2012

Rabu, 1 Februari 2012: With or without sister? I don’t care. Because I’m a 75% single fighter

Hari ini gw bangun. Tidak seperti kemarin, gw bangun pada pagi ni dalam waktu yang lbih wajar. Bisa dibilang normal dan hehehe itu semua karena Noega mati dan alarm yang bisa membuat gw bangun di pagi buta itu enggak berdering. Entah normal atau enggak, tapi pada pagi hari ini gw bangun dari pukul lima pagi hahahaha.. kalau buat gw secara pribadi ya itu normal sih hehehe.. begitu bangun.. begitu kedua mata ini terbuka dan langsung saja diri ini memberikan kesempatan pada hati untuk ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Setelah itu juga sekalian panjatkan permohonan dalam keheningan. Memohon pada Sang Pencipta dan Sang Mahacinta (hahaha sama aja sih yaa sebenarnya dua-duanya itu) hehehe memohon dan berdoa semoga Virgine baik-baik saja hari ini. Semoga Virgine dapatkan hari yang terbaik. Tidak pakai lama, setelah itu.. kalau kemarin gw lanjut dengan me time, kalau pada pagi hari ini tidak demikian adanya. Entah apa yang sedang gw pikirkan. Tapi gw merasa ingin saja untuk menyalakan tv yang ada di kamar. Atau mungkin karena gw udah lama enggak nonton kartun pagi yaa? Jadi ada ada kerinduan tersendiri gitu kali yaa hahahaha.. tapi pada akhirnya yaa memang gw lakukan itu. Langsung saja gw ambil remote tv yang ada di samping bantal. Segera setelah itu, gw langsung masuk ke dalam saat di mana gw terfokus dengan acara kartun pagi yang tayang pada pagi hari ini. Sampai kurang lebih pada pukul setengah delapan gw selesai dengan kartun pagi. Karena gw merasa juga kok sekarang rasanya malah membosankan yaa hehehe jadinya yaa sudah gw biarkan saja tv itu tetap menyala dan sekarang gw mencoba beralih kepada aktivitas yang lain. tapi gw belum terpikir sih mau buat apa sebagai aktivitas lanjutan pada pagi hari ini.

Berpikir dan terdiam sejenak pada akhirnya gw berpikir untuk lanjut saja dengan Hani. Dengan segera gw langsung ambil Hani. Gw nyalakan dan gw sambung koneksinya dengan interntet. Karena enggak tahu yaa, rasanya gw ingin kembali ke dalam dunia maya dan berkelana. Enggak pakai lama langsung saja.. setelah siap, gw langsung masuk ke dalam dunia maya. Dan mulai berkelana di dalam twitter dan juga facebook serta e-mail. Tapi enggak tahu kenapa yaa pada pagi hari ini selain nge-tweet ucapan selamat pagi untuk Virgine.. gw juga kirimkan sms ucapan selamat pagi juga untuk Eva. Entah kenapa sejak kemarin gw merasa ada orang lain lagi nih yang perlu gw perhatikan. Tidak hanya Virgine, tidak hanya dek Atu, tidak hanya dek Genia, tidak hanya dek Hana. Tapi Eva juga sama. Yaa mungkin karena gw lebih ingin tahu bagaimana keadaannya pada hari ini yaa jadinya gw sms dia. Setelah itu gw langsung kembali ke dalam dunia maya. Berkutat dengan twitter dan menyapa beberapa teman yang ada di sana. Tapi anehnya hal itu tidak memebuat gw betah. Entah ada apa dengan gw. Akhir-akhir ini gw cenderung mudfah bosan dengan semua aktivitas yang gw lakukan untuk membunuh waktu. Mungkin memang sudah saatnya gw mencoba untuk mencari aktivitas pembunuh waktu yang baru kali yaa hahahaha.. tapi untungnya yaa sudah lumayan banyak aktivitas pembunuh waktu yang biasa gw lakukan. Jadi yaa kayaknya gw akan mulai berpikir untuk mengganti atau menambah aktivitas nih hehehe yaa mungkin saja kali yaa memang harus disambi dengan yang lain. karena jujur banget pagi ini gw mulai bosan. Pada akhirnya menjelajah dunia maya dan berkutat dengan twitter tidak lagi menjadi sebuah hal yang menarik sudah menjadi sebuah rutinitas hehehe..

Akhirnya pada sekitar pukul sepuluh pagi ini, gw putuskan untuk sudahi itu semua. Gw beranjak keluar dari kamar tidur dan akhirnya gw putuskan untuk pergi mandi. Karena gw merasa juga kayaknya gw memang harus mandi. Mau enggak mau harus mandi. Mengingat sekarang sudah berada pada tahap perawatan dan pemulihan gejala-gejala fisik dari alergi yang sedang gw alami dari dua hari yang lalu hehehehe.. akhirnya enggak pakai lam, gw langsung keluar dari dalam kamar tidur. Enggak pakai lama, gw langsung mulai untuk masuk ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit hehehe enggak lama, karena gw kan juga cuma mandi. Enggak lakukan apa-apa dan yaa sudah.. begitu saja dan akhirnya gw masuk ke dalam kamar lagi, gw berganti pakaian dan enggak lama gw langsung kembali lagi untuk merebahkan diri di atas ranjang. Tidak lagi berkutat dengan Hani. Untuk penghujung pagi ini, gw kembali berkutat dengan aktivitas pembunuh waktu favorit gw. Yaitu me time. Kalau dengan aktivitas yang satu ini gw enggak pernah bosan. Karena menurut gw, yaa memang tampaknya hanya mengetik, mengelaborasikan kata demi kata, membentuk kalimat dan akhirnya membentuk paragraf. Menjadi satu kesatuan ceirta yang utuh. Maka tidak menunggu dan membuang waktu lebih lama lagi, gw langsung rebahan dan langsung saja gw ambil Noega yang terletak di samping bantal. Gw masuk ke dalam aplikasi notes dan langsung meulai ketak ketik di sana.

Dengan bantuan Noega gw bisa mengabadikan setiap moment yang gw alami. Moment-moment yang sebenarnya biasa saja. Tapi karena gw berikan tambahan permenungan bagi gw sendiri.. pada akhirnya pengalaman-pengalaman yang biasa itu tidak pernah menjadi pengalaman yang biasa. Selalu ada hasil akhir yang tidak biasa dari setiap pengalaman yang sudah gw renungkan hehehehe.. dengan segera gw mulai me time. Gw mulai ketak ketik dan itu membuat gw lagi-lagi tidak peduli dengan apa yang ada dan terjadi di sekitar gw. Walau tidak pure acuh tak acuh, tapi gw merasa sepertinya yaa sangat mungkin kalau gw lebih fokus pada me time. Bila dibandingkan dengan aktivitas lain yang menjadi selingan di kala me time. Karena gw juga tahu. Jika hanya melulu me time, tanpa ada selingan kegiatan yang lain yaa tentu saja semua ini akan membosankan. Beruntung sekali Noega itu smartphone yang sangat bisa dibilang true multitasker. Hanya dengan menggunakan satu buah gadget, gw bisa lakukan banyak kegiatan sekaligus. Mengetik real entri me time, iya. Twitteran juga iya. Dengar musik juga iya hahahaha sudah klop banget lah aktivitas gw di pagi menjelang siang hari ini. Sampai akhirnya sekitar pukul setengah satu gw putuskan untuk pause me time. Karena enggak bisa disangkal bahwa siang hari ini gw merasakan lapar hehehe.. jadinya yaa mau enggak mau kan gw harus makan. Maka gw keluar lagi dari kamar. Menuju ke ruang makan dan tidak pakai lama, gw langsung sempatkan diri untuk santap siang dengan lauk alakadarnya. Tapi enggak lama, karena gw ingin masuk ke dalam me time lagi dengan segera. Hanya sekitar tiga puluh menit gw makan siang. Setelah itu gw cuci semua perlengkapan makan yang gw gunakan tadi. Gw pun dengan segera kembali ke dalam kamar.

Akhirnya gw langsung kembali ke dalam kamar. Kembali berkiyata dengan Noega untuk me time. Tapi tidak hanya itu. Karena pada siang ini ada sms masuk dari Eva, yaa gw merasa sepertinya harus membalas. Entah karena apa. tapi jujur rasanya senang saja karena gw bisa kembali berbalas sms dengan orang lain secara intens. Pada akhirnya siang ini selain me time, jadinya gw juga berbalas sms sama Eva. Siang ini dia katakan bahwa sekarang dia sedang berada di sebuah instansi kepolisian untuk mengurus pembuatan SIM C (surat izin mengemudi untuk jenis kendaraan bermotor roda dua) hahahaha agak aneh sih menurut gw. Karena setahu gw, Eva ini sudah lebih dulu sering melanglang buana dengan menggunakan motor. Gw pikir yaa pada saat itu dia sudah resmi punya Sim. Ternyata dari perbincangan siang hari ini, gw baru tahu bahwa selama ini dia berkendara tanpa SIM hahahaha luar biasa banget yaa teman gw yang satu ini. Gw sama sekali enggak mengetahui bahwa selama ini Eva berkendara hanya dengan modal nekat dan berharap tidak kena tilang atau razia hahahaha.. tapi omong-omong soal tilang.. ternyata Eva juga sudah pernah ditilang karena enggak punya SIM hahahaha luar biasa memang yaa hahahaha pada akhirnya me time pada siang hari ini jadi lebih berwarna. Jadi lebih banyak serunya gitu. Merasa enggak hanya seorang diri dalam me time. Baru kali ini gw rasakan sensasi ini hehehe.. pada akhirnya kami terus berbincang. Berbalas sms dan gw sendiri terus fokus dengan me time. Sampai tidak terasa bahwa hari ini sudah masuk ke dalam zona waktu sore. Gw sadar kalau hari ini sudah sore itu, di saat gw sudah berhenti dengan me time hehehe..

Gw lihat display jam pada layar Noega dan terpampang dengan jelas bahwa sekarang sudah pukul empat sore. Enggak empat tepat sih, tapi empat lebih dikit hahahaha.. me time selesai. Tapi perbincangan dengan Eva tidak lantas juga selesai. Kami masih terus berbincang dan tiba-tiba gw ingat bahwa hari ini sudah berganti bulan. Kalau biasanya gw alami ganti bulan itu, gw selalu meminta jatah pulsa bulanan sama kakak gw. Yaa enggak tahu juga sih bisa ada mekanisme subsidi itu dari mana. Tapi pada akhirnya yaa sudah jadi seperti kebiasaan gitu. Tiap bulan pasti masih minta jatah. Biasanya sih langsung direspon dan dia biasanya langsung berikan pulsa via transfer atm. Tapi pada sore hari ini, saat gw chat minta kirim pulsa sama dia seperti biasanya. Enggak tahu kenapa yaa buat gw freak aja gitu. Dia mendadak naik pitam dan mengata-ngatai gw. Terus terang, gw bukan tipe oreng yang senang dikonfrontasi. Jadi kalau gw diperlakukan seperti itu, gw bisa akan lebih parah lagi. Langsung naik pitam lebih dari dia yaa sudah pasti. Rupanya pada hari ini, shock therapy yang diberikan oleh gw pada beberapa hari yang lalu terkait dengan perilakunya yang menurut gw sangat enggak dewasa yaa. Karena sudah menikah dan tampak sekali tidak punya planning dalam bagaimana mereka akan mengarungi hidup pernikahan mereka. Mereka masih tidak ingin berdiri dengan kedua kaki mereka sendiri yaa gw bukannya sok tahu yaa.. tapi pada akhirnya gw merasa mereka jadi beban tambahan bagi kedua orang tua gw. Itu yang enggak bisa gw terima. Pada akhirnya, gw langsung yaa terserah masa bodo dengan kakak gw ini lah. Enggak tahu lagi harus ngapain.

Sore ini sebenarnya di awal gw sama sekali enggak mau tanggapi respon negatif dari kakak gw. Sama sekali enggak mau masuk ke dalam fase bersikuku tegang. Tapi kata-katanya dalam perbincangan membuat gw enggak bisa biasa lagi. Pada akhirnya kami bertengkar hingga sampai pada keputusan saling tidak mau mengakui bahwa gw adalah adek dia dan dia adalah kakak gw. Mungkin pada hari ini hubungan kakak dan adik sudah berakhir dan sekarang gw sendiri. Yaa enggak jadi masalah besar buat gw. Toh selama ini gw juga memang merasa sendiri. Enggak ada siapa-siapa juga yang secara nyata berjalan bersama gw. Secara terang-terangan ada buat gw selama ini. Yang ada di setiap suka dan duka gw. Enggak! Selama ini gw coba atasi semuanya itu seorang diri. Sama sekali enggak mengurus juga dengan kahadiran orang lain di sekitar gw. Karena itu gw rasa cocok bila gw melabel diri ini sebagai seorang 75% single fighter. Gw berjuang dengan diri gw sendiri dan orang lain yang ada di sekitar gw itu yaa mendukung tapi dengan cara mereka ehehehe.. tapi pada akhirnya yaa gw tetap peduli sih dengan orang lain. tapi gw enggak lantas menjadikan mereka sebagai first major. Buat gw yaa first major itu yaa ada di gw sendiri. Enggak ada hubungan yang besar dengan orang-orang di sekitar gw. Mereka mempengaruhi tapi tidak siginifikan. Tidak selama gw menganggap dan berkeyakinan bahwa mereka memang tidak berpengaruh secara besar terhadap gw yaa gw akan tetap bisa terus berjalan melangkah ke depan. Toh sebagai manusia gw punya daya usaha dan manusia yang lain punya daya apresisasi terhadap usaha. Jadi yaa buat apa diambil pusing. Punya kakak enggak punya kakak. Punya pacar enggak punya pacar. Toh gw tetaplah gw.

Yaa sudfah, mungkin memang sudah selesai. Mungkin mulai hari ini gw enggak punya kakak. Tapi sekali lagi semua itu sama sekali enggak gw pedulikan. Buat apa gw mempedulikan orang yang tidak mempedulikan gw. Enggak ada gunanya juga buat gw. Tapi pada akhirnya yaa gw jadikan pengalaman singkat sore hari ini sebagai sebuah highlight yang cukup mengena. Bahwa memang sepertinya label 75% single fighter itu memang benar-benar gw hidupi dengan sungguh dan memang benar-benar menjadikan gw yang seperti itu adanya. Tapi masih ada 25% pengaruh dan sumbangan dari second major kan? Nah maka dari itu, selesai ribut sama kakak atau mungkin sudah jadi mantan kakak gw pada saat ini.. gw langsung sms Eva. Sebenarnya masih saling berbalas sms. Tapi pada akhirnya yaa gw merasa beban ini enggak bisa gw tanggung sendiri. Gw butuh seseorang untuk bisa mendengarkan. Hanya mendengarkan saja dan buat gw semua itu sudah lebih dari cukup hehehe.. pada akhirnya pada sore hari ini gw sms Eva. Gw sms dan gw ceritakan apa yang gw alami pada saat ini. Semuanya gw ceritakan. Gw pilih Eva karena mungkin kalau gw beritahu ini ke Virgine yaa semuanya hanya akan jadi sambil lalu belaka. Karena sekarang kan gw bukan siapa-siapa dia lagi. Sendirian mungkin memang fakta itu yang harus gw terima. Jadinya yaa sudah.. enggak ingin bagikan ini dengan Virgine. Gw memilih Eva. Karena buat gw dia termasuk dalam golongan pendengar yang baik hehehe.. akhirnya gw langsung sms Eva, gw ceritakan semuanya dalam satu rentetan sms. Terikirim dan akhirnya gw mlah tidak hanya mendapatkan seorang pendengar yang baik. Eva juga memberikan saran dan buat gw sarannya itu cukup baik untuk gw pertimbangkan. Intinya adalah gw kembali mendapatkan semangat dari Eva dan sepertinya membuat yaa pengalaman tadi enggak punya dampak apa-apa sama gw hehehe..

Pada akhirnya dari sms itu, gw terus berbincang dengan Eva via sms.gw berbincang dan sempat terpotong dengan adanya agenda untuk mandi sore hehehe.. untungnya sih enggak lama yaa, karena sore ini gw hanya gebyar gebyur sama seperti tadi pagi. Habiskan waktu selama kurang lebih lima belas menit. Setelah itu gw kembali ke dalam kamar, berganti pakaian dan gw langsung kembali rebahan di atas ranjang. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam moment di mana gw habiskan sisa waktu pada hari ini dengan berbalas sms dengan Eva. Seperti merasakan hal yang dulu pernah gw alami bersama dengan Virgine. Hanya saja sekarang sosoknya berganti. Enggak tahu pasti sih apa ini. Tapi dengan berbalas sms saja, gw bisa langsung membuat gw lupa dengan jalannya hari ini. Tidak terasa sudah malam saja dan malam hari ini gw baktikan untuk terus berbincang dengan Eva. Tidak hanya masalah perubahan status dalam hubungan keluarga saja yang menjadi perbincangan. Pada malam hari ini, gw berbincang banyak hal. Gw juga sempatkan diri untuk sambi kegiatan berbalas sms ini dengan update blog dan e-book. Karena tadi kan belum update hehehe.. karena sekarang mumpung gw punya waktu yaa gw update hehehe.. pada akhirnya gw juga sempat kembali 9gag pada malam ini. Senang sekali karena rupanya riwayat penjelajahan dan pembantaian posting gw bisa gw lanjutkan pada malam ini. Hehehehe yaa tapi itu hanya selingan. Karena pada akhirnya gw kan fokus dengan berbalas sms dengan Eva.

Yaa enggak tahu yaa ini apa. tapi pada saat berbalas sms dengan Eva. Berbincang seperti malam ini. Sepertinya gw mendapatkan apa yang selama ini enggak gw miliki. Karena gw merasa sepertinya gw dapatkan sosok yang bisa ada buat gw. Yang setidaknya tidak sambil lalu. Karena jujur selama Eva enggak ada yaa gw mencari kabar tentang dia. Enggak tahu yaa kenapa. Tapi sepertinya gw membutuhkan dia. Pada akhirnya pada malam ini kami terus berbincang. Bahkan tidak seperti seorang teman biasa. Apa yaa? Gw juga bingung mau menjelaskan seperti apa posisi gw dengan Eva pada saat ini. Kemarin dia memang baru saja putus dengan pacarnya. Tapi gw sih menyayangkan saja kenapa mereka harus berakhir. Karena menurut gw Eva itu adalah cewek yang baik dan sangat asyik untuk diajak gila-gilaan. Enggak ada jaim-jaimnya dan buat gw sih yaa bisa dikatakan sangat asyik jika dijadikan sahabat. Pada malam ini akhirnya memang gw nyatakan bahwa memang dialah orang yang bisa dengan layak menyandang predikat sahabat buat gw. Akhirnya malam ini kami berbincang. Bahkan sampai saling mengingatkan kalau senandainya ada yang sudfah mengantuk sebaiknya bilang. Akhirnya memang tidak hanya sms. Gw juga aktif dengan twitter pada malam ini. Aktif juga dengan 9gag. Sampai kurang lebih pukul setengah sebelas, gw langsung dapati sms pernyataan ngantuk dari Eva. Akhirnya karena dia sudah ngantuk yaa kami saling mengucapkan selamat malam. Selamat tidur tapi pada kenyataannya masih berbalas sms. Beberapa kali berbalas sampai akhirnya benar-benar tertidur. Satu sms terakhir yang berkesan dan membuat gw merasakan sebuah gejolak yang tidak biasa di kala berbincang dengan seorang teman. Di dalam sms-nya dia tuliskan, “berasa punya pacar lagi deh gw” hahaha gw hanya terdiam dan tersenyum. Enggak pakai lama setelah itu, gw pun dengan segera bersiap untuk tidur. Pejammkan mata dan berikan kesempatan pada hati untuk ucapkan selamat malam kepada Virgine. Tidak hanya Virgine tapi juga sama Eva. Pertanda apakah ini? Apakah gw mulai suka sama Eva. Yaa kita lihat saja nanti gimana yaa hehehe

Haaaah hari yang lumayan berat yaa.. buat gw sih lumayan berat karena bukan masalah berat secara fisik. Tapi memang terasa berat secara mental. Enggak bisa gw bayangkan kalau hari ini gw sampai harus katakan iya untuk putus hubungan dengan kakak gw. Yaa sebenarnya sih gw enggak inigin. Semuanya kan bisa dibicarakan dengan baik. Tapi sepertinya memang sudah bisa disangkal lagi. Maka suka tidak suka yaa terjadilah adanya hari ini. Tapi enggak apa. setidaknya walau gw enggak lagi punya kakak yaa sudah seperti yang gw katakan tadi. Gw memang pada dasarnya melabel diri ini sendirian. Bukan forever alone tapi yaa itu tadi label 75% single fighter rasanya memang sangat melekat dengan erat. Enggak bisa disangkal juga karena memang sudah seperti itu adanya. Jadi yaa gw santai. Ada mau pun tidak ada mereka yaa gw akan tetap berjalan di jalan gw. Gw akan terus maju ke dapan dan apa pun yang akan terjadi yaa mereka yang telah hilang. Sambil lalu datang dan pergi.. tetap akan gw sambut dengan hangat bila nanti mereka kembali. Intinya gw sama sekali enggak terikat. Tidfak ingin terikat dengan sagala macam bentuk hubungan. Entah itu saudara. Teman. Atau pacar sekali pun. Gw hanya ingin stand on my own foot and make a step from it. Enggak muluk-muluk. Toh pada kenyataannya gw sama sekali enggak bisa menyangkal kehadiran orang lain di hidup gw, karena memang mereka yang memberi banyak warna dalam hidup gw. Tapi dengan meyakinkan diri bahwa gw ini adalah seorang single fighter yaa gw jadi bisa lebih siap. Kakau memang saatnya gw harus sendiri yaa tidak akan menjadi perkara yang besar buat gw hehehehe yaa apa pun yang terjadi.. apa pun yang gw alami.. semua itu terjadi dengan sebuah alasan. Punya maksud dan tujuan yang baik kok. Gw sih percaya semua itu memberikan pelajaran sama gw. Bagaimana seharusnya gw menyikapi hidup. Bagaimana gw harusnya berperilaku. Yaa semua itu pelajaran yang berharga buat gw. Lepas dari pahit manisnya bentuk pengalaman yang ada. Tetap gw katakan semua ini baik adanya hehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk keberanian memutus hubungan sekali pun tak ingin. Untuk label single fighter yang membuat diri ini jauh lebih siap dan tenang. Untuk keyakinan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Untuk waktu yang berlalu dengan cepat. Terasanya sih gitu yaa hehehehe.. terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih yaa kalian kembali berikan warna yang indah dan khusus untuk Eva.. apa yaa? Gw merasa malam ini lo berikan sebuah warna yang luar biasa. Lepas dari siapa lu untuk gw. Lepas dari status jomblo lu. Gw merasa malam ini kembali mendapatkan apa yang selama ini gw rasakan hilang dari keseluruhan hidup gw. Tempat untuk bersandar. Berbagi cerita. Berbagi suka dan duka. Apa mungkin gw mulai suka ya sama lu? Atau memang sebenarnya gw itu suka sama lu? Hahaha enggak tahu! Gw enggak bisa pastikan sekarang. Tapi hari intinya adalah dengan adanya lu di hari ini, gw enggak kesepian. Untuk hari ini gw katakan sahabat gw hadir dan benar-benar temani gw dalam lalui hari hehehehe.. tapi gw yakin pasti lo tahu kalau gw masih sayang sama Virgine dan sekarang hal itu membuat gw bingung. Hehehe yaa lihat nanti aja yaa hehehe tapi makasi udah nemenin gw dari pagi sampai malam. Seharian nemenin gw. Memang enggak salah rasanya kalau label sahabat itu gw berikan sama lu hehehe makasi yaa :)

Dan buat Virgine.. enggak tahu yaa.. mungkin ini adalah saatnya gw katakan bahwa gw bingung. Bingung dengan apa yang gw yakini. Bingung dengan apa yang gw rasakan. Rasanya untuk hari ini.. gw agak ragu kalau mau bilang sayang sama lu. Tapi terima kasih karena lu kembali hadir di awal dan di akhir hari ini. Walau gw ingin bilang sayang.. apa yang gw alami bersama dengan Eva pada hari ini.. membuat gw merasa bahwa sepertinya lu ada lagi. Tapi setelah gw sadari kalau itu bukan lu yaa gw juga jadi bingung. Benar sungguh hari ini gw bingung. Di satu sisi gw ingin sayang sama lu. Tapi di sisi lain, gw sama sekali enggak kuasa untuk akui apa yang terjadi sama gw dan Eva pada hari ini itu sangat indah. Mungkinkah gw memang suka sama Eva? Apa gw sudah bisa enggak lagi terlalu musingin lu? Atau apa? tapi yaa mungkin kurang bisa dipastikan. Mugkin untuk saat ini gw rasa menjalani semuanya sebaik mungkin adalah hal terbaik yang bisa gw lakukan yaa.. sampai dengan hari ini sih gw katakan Eva adalah sahabat gw. Satu-satunya sahabat yang ada, yang memang layak gw sebut sebagai sahabat. Sementara lu masih menjadi orang yang gw sayang, enggak akan gw biarkan hilang semua kenangan indah yang pernah kita lalui. Walau gw tahu semua itu hanyalah masa lalu. Masa lalu yang indah. Sepertinya gw juga enggak bisa banyak omong. Sebagai teman, gw berharap semoga lu baik-baik saja hari ini. Semoga lu dapatkan hari yang terbaik. Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun lu berada. Sebagai teman gw akan selalu dukung lu dengan doa. Take care yaa! Sampai jumpa lagi nanti. Entah kapan. Semoga kelak yang terbaiklah yang terjadi, dan mulai hari ini.. sepertinya gw sudah bisa menerima fakta bahwa lu bukan siapa-siapa gw lagi dan enggak seharusnya gw menyimpan rasa yang berlebih. Gw sayang tetap sayang sama lu. Sebagai teman. Terima kasih untuk segalanya yaa.. mungkin besok akan jadi lembaran baru bagi hidup gw. Di mana gw akan mulai berjalan pure pada diri gw sendiri. Fokus terhadap masa depan gw sendiri dan tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik. Tanpa perlu harus berada di dalam bayang-bayang kenangan antara gw dan lu. Gw harap lu bisa lakukan yang sama yaa yaa intinya yaa sampai jumpa lagi nanti hahaha gw hanya akan berusaha untuk lakukan yang terbaik. Tidak lantas menutup diri dari segala kemungkinan. Karena gw tahu dengan pasti. Hidup tidak melulu perkara cinta. Terkadang persahabatan bisa jadi lebih indah dari cinta. Hal itu gw alami sih hari ini. Gw rasa lu sudah lebih dulu mengalami yaa hahahaha *asal tebak* hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar