Powered By Blogger

Senin, 27 Februari 2012

Jumat, 24 Februari 2012: Memacu adrenalin di jalan! Haha little chit chat maybe hehe :)

Hari ini lain dari pada yang lain. Sangat lain dari pada yang lain hehehe untuk pagi hari ini, gw lakukan sesuatu yang baru untuk mengisi waktu yang ada pada hari ini hehehe.. Kalau dari segi kegiatan sih sebenarnya bukan sebuah kegiatan yang baru yaa.. Tapi kalau dilihat dari urutan sistematis kegiatan yaa ini tergolong baru hehehe.. Hari ini gw bangun, jujur gw langsung ingat Virgine. Mulai hari ini saat di mana gw ingat Virgine dan kemudian secara random masuk ke dalam doa di mana gw luangkan sedikit waktu yang gw miliki setiap harinya untuk berharap semoga Virgine baik-baik saja. Berdoa semoga Tuhan berikan hari terbaik untuk dia. Yaa kegiatan macam ini akan gw beri nama sebagai daily love wishes hehehe.. Karena jujur kalau cuma gw sebut sebagai doa, apa bedanya dengan doa-doa gw yang lain? Walau yaa kalau boleh jujur sebagian besar permohonan gw di dalam doa sehari-hari adalah untuk Virgine, dan gw hanya secara situasional berdoa untuk yaa yang terbaik untuk situasi dan kondisi terkait. Tapi gw rasa gw mulai harus memberikan makna lebih pada setiap aktivitas yang melibatkan Virgine hehehe.. Walau hanya di dalam tataran imajinasi dan sedikit bersinggunggan dengan batas nyata dan maya. Tapi semua itu gw lakukan karena semata-mata gw masih sayangi Virgine hehe.. Jangan ditanya kenapa. Karena gw juga enggak tahu kenapa. Urusan ini adalah urusan hati. Gw hanya bisa mendukung selama itu baik dan bisa terus menjadi semangat untuk gw jalani hari yaa kenapa tidak? Hehehe.. Malah jadi bahas perombakkan nama kegiatan yaa ini ahahaha padahal tadi gw bilang ada yang berbeda. Malah itu enggak dibahas yaa? Ahahaha *mengkritisi diri sendiri*

Oke oke gw bangun dan karena ingat Virgine, jadinya gw sempatkan diri untuk daily love wishes hehehe.. Setelah itu, barulah gw melihat display jam pada layar Noega dan gw dapati waktu untuk pagi ini menunjukkan pukul setengah enam lewat hehehe.. Nah ini yang berbeda. Jujur kalau boleh gw katakan, gw yaa belum sadar secara sempurna yaa.. Masih bisa ngulet atau kucek-kucek mata. Tapi pada akhirnya gw malah langsung mengambil PSP dan langsung menyalakannya. Tebak apa yang gw lakukan? Ahaha gw langsung main. Enggak ada hujan, enggak ada angin. Enggak tahu dengan pasti apa yang sesungguhnya menjadi motivasi untuk bermain PSP pada pagi hari ini hehehe.. Kalau biasanya melamun, atau paling tidak me time sambil menyaksikan kartun pagi. Atau yaa paling tidak twitteran. Untuk pagi hari ini, semua itu tidak terjadi. Hehehe.. Yang ada yaa gw langsung nyalakan PSP dan langsung memilih game yang hendak gw mainkan. Padahal yaa mata melihat juga masih belum jelas, koordinasi gerak tangan juga masih tersendat-sendat. Apa lagi otak ahahaha masih memikirkan Virgine tapi sudah diajak untuk beralih ke game PSP tanpa sebuah motivasi yang tidak jelas. Yaa semuanya terjadi dengan random hahaha dan jadinya memang untuk pagi hari ini aktivitas pembunuh waktu yang gw pilih (lagi-lagi gw pertegas) dengan tanpa adanya alasan yang jelas adalah bermain PSP hahahaha.. Tapi pada saat pilih game, gw sempat bingung mau mainkan game yang mana. Karena begitu banyak. Semuanya begitu menarik dan kalau gw mainkan semuanya, gw rasa dua puluh empat jam untuk satu hari pun tidak cukup untuk membuat semua game yang ada gw tamatkan ahahaha.. Karena gw bukan seorang gamer. Gw hanya gunakan ini sebagai sarana gw lalui waktu. Tapi gw tidak tergantung. Kalau tidak ingin yaa tidak akan gw lakukan. Kalau ada kegiatan lain yang lebih menarik juga yaa gw akan pilih kegiatan yang lebih menarik tersebut hehe..

Pada akhirnya, game atau permainan PSP yang gw pilih untuk kemudian gw mainkan pada pagi hari ini adalah nedd for speed most wanted. Gw enggak perhatikan detil versinya. Gw juga enggak tahu kenapa gw pilih game itu. Kalau boleh jujur, selama gw main game ini sih gw enggak dapati sesuatu yang menyebalkan. Enggak ada sama sekali yang seperti itu. Main dalam carrer mode juga yaa adem ayem. Lancar-lancar saja. Tapi untuk pagi ini kok yaa rasanya berbeda yaa hahaha.. Enggak seperti sedang bermain dengan sebuah console game saja. Tidak hanya antara gw, PSP, dan game. Tidak terasa seperti sekedar bermain. Tapi gw mempersepsikan permainan ini sebagai gw, Ignas sekarang benar-benar jadi seorang pembalap jalanan yang liar. Mencoba mengejar list pertama dalam black list pembalap jalanan hahaha kendarai mobil gw dalam kecepatan tinggi dan enggak tahu kenapa yaa untuk pagi ini itu sensasi berkendaranya begitu terasa. Gw merasakan detak jantung yang berdetak dengan cepat. Darah yang mengalir dengan kuat ke segala penjuru tubuh. Suhu tubuh yang meningkat. Keringat hahahaha merasakan dag dig dug pada saat dikejar polisi karena berkendara dalam kecepatan tinggi, rasakan semua ketegangan sensasi tabrakannya. Menyetir dengan penuh kehati-hatian. Namun, tetap dalam kecepatan yang tinggi. Rasakan bagaimana sensasinya menyusul mobil peserta yang lain. Seperti sedang berkendara, terus pada saat ingin menyusul gw mengatakan 'bye' sama mobil lawan. Hahahaha sensasi seperti itulah yang gw rasakan pada pagi hari ini. Pada akhirnya kesadaran gw mencapai pada tahap sempurna di saat gw dapati musuh tanding yang sangat mengundang niat kuat untuk bisa kalakhkan dia. Sampai gw kalah berkali-kali. Sampai gw bisa menang dari lawan tanding itu dan akhirnya gw langsung merasa senang bukan main karena bisa kalahkan dia dan move to the next race. Nikmati sensasi bisa update performa mobil itu seperti sedang berada di bengkel melihat proses modifikasinya gitu hahaha intinya adalah terasa dengan begitu nyata. Padahal cuma game. Tapi sumpah.. Gw benaran deg-deg-an ahahaha :p

Lebay? Berlebihan? Harusnya biasa aja ya? Ahahaha bodo! Hari-hari gw, pengalaman pengalaman gw, hidup juga hidup gw. Masalah buat lo? Ahahaha *hanya bercanda yaa maaf aja kalau agak lebay. Tapi gw merasanya memang seperti itu hehehe.. Biasanya sih biasa aja hehe..* akhirnya gw selesai dengan PSP pada sekitar pukul setengah sepuluh. Gw selesai dengan main game, kemudian gw lanjutkan hari ini dengan masuk ke dalam me time hahaha.. Sedang niat mungkin yaa hehehe.. Langsung saja gw ambil Noega. Langsung masuk ke dalam aplikasi notes dan mulai ketak ketik entri day by day hehehe.. Karena sedang niat, mood juga sedang baik.. Untuk elaborasi entri pada hari ini, gw merasa sepertinya sudah kembali pada kategori entri yang baik dan niat hehehe.. Gw langsung mulai dengan pembuatan caption harinya terlebih dahulu. Pengalaman hari kemarin dan segera setelah itu mulailah gw berkutat dengan tangan dan memori untuk mengingat-ingat lagi apa yang kemarin selama satu hari penuh ini gw lakukan untuk mengisi dan lalui waktu yang ada pada satu hari hehehe.. Ketak ketik dan akhirnya gw enggak tahu lagi dengan apa yang terjadi di luar kamar. Karena gw hanya diam di dalam kamar sambil ketak ketik entri day by day hehehe ini kalau mau dibilang yaa waktu pribadi terbaik gw sih hehehe.. Kalau nanti sudah kerja yaa paling akan gw lakukan sebelum tidur. Atau mungkin malah bangun pagi demi untuk me time? Hahaha enggak tahu juga deh yaa lihat nantinya aja yaa hehehe ini kenapa malah ngomongin hal yang belum terjadi sih? Pamali ahh Nas. Jangan hehehe *bicara sendiri: orang gila! Hahaha* akhirnya gw selesai dengan me time untuk hari ini pada sekitar pukul setengah dua. Langsung saja setelah selesai dengan pembuatan data entri, gw lanjutkan dengan tahap update. Seperti yang sudah-sudah. Seperti biasanya, langsung saja gw mulai update dimulai dari blog, kemudian e-book hehehe.. Semua itu gw lakukan dengan bantuan koneksi internet via modem dan tentu saja Hani yang tidak pernah lupa gw pakai untuk membuat format data dari Noega menjadi sesuai dengan format Ms. Word pada Hani ehehehe.. Enggak lama sih. Untungnya koneksi internetnya sedang bagus. Jadi yaa palingan tiga menit. Tiga menit berkutat dengan blog dan e-book hehe.. Senang lho lihat banyak foto Virgine di blog hehe enggak tahu kenapa. Tapi bisa bikin gw senyam senyum sendiri. Selain cantik (menurut gw) ada sesuatu yang lebih yang membuat semua foto itu menarik. Hehe.. Apa karena itu adalah Virgine ya? Karena cinta dan sayang. Jadinya gw melihat dia sebagai sosok yang indah hehehe.. *sedikit teori cinta hehe padahal cinta enggak ada teori khususnya ehehe :p*

Selesai dengan semua rutinitas khas me time hehe.. Untuk hari ini me time tidak menjadi satu-satunya pembunuh waktu yaa hehehe.. Yaa habisnya enggak kayak biasanya bisa buat berjam-jam berlalu dengan cepat. Tapi ini kayaknya cuma sekitar tiga jam ya hahaha *maunya berapa lama Nas? Seharian? Mati me time lu nanti ahahaha* Karena sudah selesai dengan me time, gw lantas memanfaatkan Hani yang masih menyala, yang juga masih terkoneksi dengan internet hehehe.. Dengan segera gw langsung sempatkan diri untuk cek update di dalam dunia maya. Gw sempatkan diri untuk masuk ke dalam facebook dan hihi.. Untuk sore hari ini gw dapati Virgine online. Tidak kapok dengan apa yang didapatkan setiap kali chat sama dia. Untuk sore ini pun gw beranikan diri untuk memulai chat. Gw sapa dia. Ehh enggak berselang lama, dia bales tuh hehehe.. Walau agak jutek ahahaha tapi itu memang ciri khas dia yang sekarang sih. Virgine yang sudah berbeda masih saja tetap gw coba untuk terima. Yaa berarti gw kan yang harus bisa beradaptasi hehe.. Karena gw sendiri juga enggak berubah yaa gw rasa dia enggak perlu lakukan adaptasi. Biar gw saja hehehe.. Akhirnya dari sapaan itu, perbincangan gw lanjutkan. Gw tanya kapan dia balik ke Busan (Korea Selatan). Dia katakan minggu depan. Tapi pada saat gw ingin melanjutkan ke dalam tahap perbincangan yang selanjutnya.. Hehe dia offline. Yaa sudah biasa yaa.. Yaa enggak apa deh. Setidaknya hari ini berbincang hehehe.. Tapi gw juga sempat berikan chat terakhir sih. Intinya adalah memberikan semangat untuk dia dan meminta bantuan doa untuk perjuangan gw di semester mendatang. Termasuk dengan peran baru sebagai seorang asisten dosen hehehe.. Senang sekali rasanya bisa kembali berbincang dengan orang yang laing gw sayang. Rasa-rasanya sensasi yang gw rasakan itu seperti seorang fans artis yang mendapat kesempatan untuk berbincang dengan artis yang diidolakan tersebut ahahaha cuma ini bedanya gw dengan orang yang paling gw sayang. Satu-satunya orang yang memberikan gw kesempatan untuk rasakan indahnya cinta hehehe banyak kenangan. Banyak keceriaan dan hehehe tidak pernah akan gw lupakan sampai kapan pun tidak hanya tersimpan di dalam otak. Tapi hati menyimpan juga semua kenangan kebersamaan itu ahahaha yaa itu juga jadi salah satu semangat buat gw juga sih hehehe.. Yaa cuma Virgine seorang sih hehehe.. Hatinya sih bilang gitu hehehe.. :p

Selesai dengan perbincangan singkat bersama Virgine tadi, senang bukan main gw rasakan di dalam diri ini. Hati ini seperti ingin bernyanyi dengan riang hahaha.. Seketika itu juga hari ini terasa sangat ringan hehehe.. Selesai dengan facebook, gw langsung lanjut ke dalam e-mail. Yaa hanya cek inbox dan empty spam paling yaa hehehe.. Dengan segera, semua itu gw lakukan dengan cepat hehe.. Tidak pakai lama, gw selesai dengan perjalanan di dalam dunia maya hehehe.. Karena tidak pakai lama yaa gw merasa lapar hehehe ingat kalau seharian ini belum makan. Jadinya gw langsung keluar dari kamar. Maunya sih makan yaa hehehe.. Tapi enggak tahu kenapa malah di ruang makan itu gw cuma lewat doang ahaha.. Tidak pakai lama, gw malah masuk ke dalam kamar mandi. Tidak pakai lama gw malah jadinya gebyar gebyur untuk sore hari ini hehehe.. Selama kurang lebih lima belas menit dan akhirnya gw selesai. Gw keringkan badan, gw kembali ke dalam kamar. Gw berganti pakaian dan rebahkan diri di atas ranjang hehehehe dengan segera, gw langsung masuk ke dalam saat di mana enggak lakukan apa-apa. Tapi mendadak gw ingin main PSP lagi hehehe.. Jadinya gw langsung main PSP lagi deh. Tapi eggak kayak pagi tadi. Untuk sore hari ini biasa aja tuh hahaha karena mungkin gw hanya bermain sekedarnya kali yaa hahaha.. Jadinya enggak bisa anteng mainin satu game. Gw malah gonta ganti game. Yaa memang sih pada akhirnya waktu di hari ini memang berlalu dengan cepat. Tapi yaa seperti hanya sekedar mengisi waktu luang jadinya. Bukan melakukan sesuatu dengan dasar yang kuat. Ingin lakukan ini untuk dapatkan itu, atau ingin lakukan ini untuk mencapai target yang itu. Yaa tidak seperti itu adanya hehehehe.. Akhirnya gw terus berkutat dengan PSP sampai kurang lebih pukul setengah enam sore hari ini hehehehe.. Sebenarnya selain semua kegiatan itu. Dari pagi. Dari saat gw mulai me time, sampai dengan saat ini yaa gw juga lakukan perbincangan dengan beberapa teman sih hehe ada Regis yang berbincang dengan gw via chat whatsapp. Tapi pada akhirnya semua itu menjadi selingan aktivitas yang utama. Di saat gw butuh break.. Yaa gw berbincang dengan teman-teman via chat hehehe.. Ada juga sih yang via twitter. Tapi semua itu sambil lalu. Sampai pada akhirnya sekitar pukul setengah delapan kurang, gw merasa tidak punya kegiatan lain untuk gw lakukan sebagai pengisi waktu yang tersisa pada hari ini. Secara resmi (halah!) gw dapati saat di mana gw gabut hahaha :p

Akhirnya gw putuskan untuk beralih pada tv. Untuk malam hari ini, enggak sengaja banget gw melihat ada film berjudul 2012 tayang. Film luar yang menceritakan kiamat pada dunia. Di mana pada akhirnya dunia kembali manjadi satu benua yang di dalam sejarah dan geografi di sebut sebagai Pangea. Buat gw bukan sekedar film sih. Sepertinya, kalau enggak salah ingat gw tonton film ini dulu di bioskop. Tapi sama siapa gw lupa. Gw coba ingat-ingat sama Virgine atau bukan dan hal itu gw abadikan di dalam tweet. Pada malam ini gw agak enggak suka yaa dengan sikap beberapa teman (enggak mau gw sebut) yang terkesan memberikan cap atau label buruk sama Virgine. Gw sendiri aja enggak sampai segitunya sama Virgine. Gw yang dulu adalah pacarnya enggak sampai segitunya menjelek-jelekkan Virgine. Tapi kok kalian yang bukan siapa-siapa. Mungkin juga enggak tahu apa-apa.. Angkat bicara dengan konversasi yang negatif ya? Enggak suka gw. Jangan deh jelek-jelekin Virgine. Karena gw yakin Virgine itu tidak jahat. Semua ini adalah perubahan. Adalah sebuah fase di mana kemampuan adaptasi gw sebagai seorang manusia biasa diuji. Intinya sih yaa jangan suka men-judge orang berdasarkan apa yang disebut ilmu pengetahuan sebagai sebuah subjektivitas. Jangan sampai seperti itu. Sama siapa pun jangan. Karena nanti kalian bisa terjebak dalam kekakuan streotype dan akhirnya pikiran kalian jadi sempit shame on you lah kalau sampai kayak gitu. Pada akhirnya gw juga katakan ini sama Regis. Gw sendiri juga enggak mau terlampau menjelek-jelekan Virgine. Kesal mungkin wajar. Tapi jangan sampai jadi label apa lagi streotype. Kasihan Virgine-nya juga kan. Akhirnya waktu pada malam ini gw habiskan untuk berbincang dengan Regis sambil nonton tv. Sesekali twitteran. Sampai akhirnya sekitar pukul setengah dua belas, gw merasa bahwa kantuk mulai menyerang. Hal itu menjadi pertanda bahwa sepertinya hari ini memang harus gw sudahi. Tapi sebelum kembali ke peraduan, gw sempat ucapkan terima kasih kepada Virgine. Ucapkan selamat malam dan selamat tidur. Semoga tersampaikan yaa heart to heart ehehehe.. Baru setelah itu, gw bersiap kembali ke dalam peraduan. Mengatur posisi yang PeWe, pejamkan mata, dan tidur! Hehehehe.. Oh iya. Pada saat senggang di malam hari ini juga. Gw juga sempat nyanyi nyanyi random gitu sih hehehe habis bosan kan yaa enggak lakukan apa-apa. Jadinya gw pikir nyanyi-nyanyi dulu boleh lah yaa hehehe tapi itu cuma sambil lalu sih. Sisanya balik lagi ke chat sama tv hehehehe kalau sudah kayak gini semakin akurat yaa kalau gw itu makin sering lupa hehehe :p

Hehehehe selesai untuk hari ini. Dibilang lebay boleh. Dibilang biasa aja juga boleh. Itu kan opini bebas yaa hehehe tapi buat gw, secara pribadi gw melabel hari ini sebagai tetap menjadi sebuah hari yang luar biasa. Berlebihan di kala bermain sebuah game, hal itu bukan sebuah hal yang sering gw rasakan. Apa lagi sampai keringetan yaa padahal cuma main game. Satu poin yang luar biasa. Sampai di situ saja sudah jadi hari yang cukup unik buat gw. Ditambah lagi dengan keajaiban cinta. Di mana gw kembali bisa little chit chat sama orang yang gw sayang. Yaa sama Virgine. Selain itu juga masih bisa berkirar untuk tetap menunggu. Untuk tetap setia dengan cinta yang ada. Keinginan untuk menampik semua penilaian buruk tentang Virgine. Karena gw tahu Virgine. Dia tidak seperti itu. Walau terkadang dia tidak bisa diprediksi dengan pasti yaa itu masih normal kok. Tanda bahwa dia juga hanya seorang manusia biasa. Yaa gw cuma bisa belajar untuk lebih mengerti dan memahami. Kalau tidak ada yang memulai, pemahaman dan pengertian serta proses belajar itu tidak akan bisa berjalan. Maka dari itu gw putuskan untuk mengerti dan memahami. Karena seperti apa yang sudah gw katakan di dalam inti entri, Virgine yang berubah. Maka gw yang harus bisa menyesuaikan diri bukan dia. Karena gw enggak alami perubahan apa-apa. Sayang masih tetap sayang. Cinta masih tetap cinta. Berpaling? Enggak ada niat. Lantas apa? Masih kuliah juga. Kalau nanti sudah gawe yaa mungkin ada perubahan. Tapi gw yakin semua ini akan berujung indah pada waktu yang tepat. Selama gw mengikuti rencana Sang Mahacinta dan tetap usahakan yang terbaik yaa gw percaya semua ini akan bisa gw nikmati dan akan tetap bisa memberikan warna tersendiri hehehe.. Amin yaa! Hehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hehehe.. Terima kasih. Walau ada beberapa yang membuat kesal. Yaa setidaknya gw bisa semakin tahu sih seperti apa kalian. Beruntung gw enggak lantas terburu-buru berikan label sahabat untuk kalian yang menyebalkan yaa.. Puji Tuhan karena gw enggak punya sahabat. Karena bagi gw pribadi memang tidak ada yang pantas disebut sebagai sahabat setelah tahu keadaanya tidak ideal bagi kalian untuk disebut sebagai sahabat. Semua hanya teman. Sekarang sahabat gw cuma Odie, kalau dulu ada Virgine. Tapi sekarang dia akan jadi hidden spirit power gw hehehe.. Tapi biar begitu. Teman juga bukan berarti pukul rata. Ada yang berkesan. Ada juga yang menyebalkan. Yaa manusia apa pun kan ada yaa di dunia ini. Jadi yaa selama semua itu bisa memperkaya permenungan harian gw sih yaa gw asyik asyik aja hehehe.. Terima kasih untuk kalian semua. Kalian luar biasa. Percikan warna kalian pada kanvas hidup gw hari ini begitu unik kalah tuh tes proyeksi inkblot hahaha.. Dan Virgine, tetap semangat yaa. Jaga diri dan semoga lu selalu dapatkan hari yang terbaik yaa hehe.. Doa gw selalu ada buat lu. Support ternyata gw buat lu untuk saat ini hehe baik-baik ya di mana pun lu berada. Hari ini gw sempat tuliskan kata "I miss us" di belakang foto kita berdua. Buat ngingetin gw aja sih kalau gw memang sebenarnya masih sayang sama lu hehe.. Makasi yaa buat little chit chat-nya. Nikmati sisa liburan lu dengan baik yaa hehehe jangan nakal lu! Biar kata udah gede juga *apanya?* umurnya maksud gw hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar