Powered By Blogger

Senin, 13 Februari 2012

Minggu, 12 Februari 2012: tweet tweet tweet tweet life tweet :D

Hari ini hari Minggu. Hari libur yang buat gw sama saja. Karena selama beberapa hari belakangan ini gw mendapatkan libur panjang yang mutlak membuat hari apa pun itu menjadi sebuah hari libur bagi gw. Hehehe.. Tapi, biar dikatakan sebagai hari libur.. Jarang sekali setiap harinya gw isi dengan bermalas-malasan. Kalau pun tidak ada kegiatan khusus, gw pasti berkegiatan dengan apa pun yang ada di sekitar gw ehehehe.. Biasanya juga gw memulai hari dengan bangun pagi. Jadi benar, sama persis. Pada hari Minggu ini pun gw kembali bangun pagi. Gw bangun memang pagi. Tapi gw enggak tahu pasti pukul berapa saat ini. Pada akhirnya gw langsung mengambil Noega yang terletak di samping bantal. Gw pencet kebetulan nyala hehehe.. Jadinya gw sempatkan diri untuk melihat display jam yang ada pada layarnya. Dari sana gw mengetahui bahwa saat ini gw berada pada zona waktu pagi. Pukul setengah enam pagi lebih tepatnya. Setelah itu gw lanjutkan kegiatan di pagi hari ini dengan ngulet di sambi dengan kumpulkan nyawa. Harus gw akui, secara spontan di dalam hati gw mengucapkan selamat pagi kepada Virgine. Yaa kepada sosok indah itu hehehe.. Tapi hanya sebatas itu. Setelah itu gw mencoba untuk menyadari keadaan sekitar gw. Di dalam kamar yang gelap dan mencoba untuk menikmati sejenak ketenangan pada pagi hari ini sebelum akhirnya suara bising dari tv memenuhi kamar ehehehe..

Yaa menikmati sejenak keheningan yang ada di dalam kamar. Entah kenapa gitu gw suka sekali dengan keheningan pagi. Seakan-akan seperti hal yang langka hahaha.. Tapi hanya sejenak. Kalau terlalu lama dalam keheningan, gw takutnya malah gundah gulana ehehehe.. Yaa biasalah.. Banyak kenangan dan flashback cinta yang akan bisa terjadi dengan sangat nyata di saat gw terdiam dalam hening. Awalnya sih hening. Tapi kelak gw akan merasa sepi. Dari sepi itu kemudian berubah menjadi rindu. Dari rindu tersebut suasana kemudian akan menjadi sendu. Mengingat Virgine yang dulu pernah ada di hidup ini. Mengubah hidup dari yang keras seperti batu menjadi syahdu. Akan tetapi jika semua itu diingat lagi maka gw akan dengan segera didatangi oleh suasana kelabu hehehehe mungkin sekarang ini cara hati berekspresi. Namun tidak selamanya cara itu baik adanya. Gw malah dapati kalau ternyata gundah gulana atau sekarang sering disebut dengan galau itu sangat tidak baik bagi kesehatan mental. Jika masih dalam tahap yang normal sih tidak masalah. Tapi kalau sudah sampai membuat mood turun bahkan sampai tiarap nah keadaan itulah yang gw rasa enggak baik untuk kesehatan mental gw secara pribadi hehehe.. Jadinya tidak ingin terlampau larut dalam hening pagi ini.

Cuma beberapa menit. Enggak sampai lima belas menit. Gw yang tadinya sedang menikmati hening pagi, kemudian mengambil remote tv yang ada di ujung ranjang. Langsung saja gw nyalakan tv yang ada di dalam kamar ini dan dengan segera gw langsung nikmati kartun pagi yang tayang di sebuah stasiun tv swasta. Kalau hari minggu, sifat tayang kartunnya itu marathon ahahaha oleh karena itu dengan sendirinya akan membuat yaa paling tidak setengah hari gw akan berlalu dengan mager. Hehehe hanya nonton tv saja tanpa lakukan apa-apa lagi. Tapi pada pagi ini nyokap meminta bantuan untuk membuat tim ayam. Ayam utuh yang sudah dibumbui secara khusus dan pada pagi ini, karena nyokap harus tugas di Gereja.. Jadinya peran sebagai koki di rumah pada pagi ini diberikan ke gw hahaha cuma tim ayam mah tidak susah. Memakan waktu tapi itu bisa banget buat gw tinggal nonton. Jadi yaa sudah gw iyakan saja. Jadinya sebelum mulai mager, gw nge-tim ayam dulu di dapur. Setelah masuk proses pemasakkan barulah gw kembali ke dalam kamar. Kembali rebahkan diri ini di atas ranjang dan mulai menikmati suguhan kartun pagi yang tayang pada hari minggu ini hehehehe.. Karena fix! Buat gw, kartun pagi bukan hanya milik anak-anak saja. Kalau gw pikir malah anak-anak sekarang lebih asyik dengan gadget permainan layar sentuh macam iPad dari pada kartun pagi. Agak kasihan sih, tapi yaa itu urusan orang tua mereka lah yaa hahahaha mungkin saja itu bisa jadi topik yang menarik buat skripsi gw nanti? Tentang parenting ya? Hmm hahahaha yaah we'll see yaaa ehehehehe :p

Akhirnya gw mulai nonton kartun pagi. Entah kartun apa yang gw tonton pada saat ini. Genre kartun dan animasi yang tayang pada saat ini begitu baragam. Tapi kartun klasik yang dulu menemani gw lalui masa kecil pun masih ada hahahaha.. Sebut saja power ranger, ultraman, kamen rider, dragonball, beyblade, dan pokemon. Yaa semua itu masih tayang dengan versi terbaru dan tampilan yang disesuaikan dengan tuntutan zaman. Walau terkadang gw komentar karena menurut gw perubahan yang terjadi cukup aneh dan enggak sreg di mata gw. Tapi pada akhirnya yaa gw tetap menikmati setiap alur cerita yang disuguhkan. Apa lagi pokemon. Memang semakin banyak jenis binatangnya. Makin aneh-aneh juga bentuknya. Tapi beberapa adegan yang menyentuh selalu membuat gw bisa memberi apresiasi lebih terhadap film kartun. Sadar atau tidak, kartun bisa lebih mudah menyampaikan nilai-nilai kehidupan lho hehehe.. Yaa itu juga buat mereka yang suka kartun sih hehehe.. Kalau enggak suka yaa enggak akan pernah tahu fakta ini. Lagi pula buat gw secara pribadi kartun itu menjadi sebuah alternatif tontonan yang sifatnya entertain tapi enggak berat mendidik pula. Enggak kayak sinetron atau acara-cara musik yang marak menjamur kayak epidemi pada masa sekarang ini hahahaha.. Manuisa... Makin enggak bisa gw mengerti yaa hehehe.. Padahal gw sendiri juga manusia sih hehehe jadi siapa yang enggak bisa mengerti siapa nih? Hahahaha sudahlah lupakan saja hahaha itu hanya opini random gw saja. Hahahaha pada akhirnya seluruh perhatian dan fokus gw pada pagi hari ini pun langsung terkunci pada layar tv hehehe yaa itu, nikmati dengan sungguh setiap tayangan kartun pagi yang terjadi dengan alur marathon hehehehe hari Minggu memang surganya kartun dan tayangan anak yaa hehehe happy! :)

Akhirnya gw habiskan pagi hari sampai dengan siang hari ini dengan kartun dan tayangan anak di tv sebagai fokus yang utama. Tapi enggak pure dengan tv kok.. Pada pagi hari ini gw juga sempatkan diri untuk masuk ke dalam twitter hahaha.. Pagi hari ini gw sebenarnya enggak ingin 'ribut' tapi seorang teman yang adalah teman Virgine juga (enggak mau sebut nama) yang memang kalau gw lihat agak sedikit yaa enggak sinkron sama gw. Dia lebih dulu tweet. Gw respon tweet-nya. Ehh tweet gw dibilang enggak penting. Bodo sih kalau buat gw. Kalau enggak penting yaa enggak usah dibales lah yaa odong banget! Hahahaha setelah itu gw mulai dengan personal tweet gw untuk ucapkan selamat pagi pada dunia gw hehehehe sempat juga berbalas twitter dengan Rara. Senang sekali karena responnya sangat menyenangkan. Random banget gw menjadi ingin melakukan perbincangan tatap muka sama dia hahahaha.. Tapi yaa itu semua cuma selingan. Tetap saja fokus utamanya adalah kartun pagi dan tayangan anak di tv hehehehe.. Tidak berapa lama, setelah kurang lebih empat judul kartun gw saksikan, gw mendadak ingat dengan tim ayam gw ahahahaha sebelumnya benar-benar lupa kalau gw itu meninggalkan proses memasak ahahaha.. Jadinya langsung saja gw cabut dari kamar. Takutnya gosong atau gimana gitu kan itu tim. Yaa memang dibungkus dengan aluminium foil sih.. Tapi tetap saja khawatir. Masalah itu satu ekor ayam. Kalau gagal kan yaa gimana gitu deh hahaha.. Akhirnya langsung ngacir ke dapur. Melihat tim ayam di dalam aluminium foil dan haaaah lega rasanya begitu tahu ayamnya masih moist and tender hahahaha harusnya dikontrol secara berkala, tapi karena gw keasyikkan nonton jadi skip hehehe..

Langsung saja gw matikan. Karena gw tahu pasti proses tim sudah selesai. Sekarang tinggal menutup kembali aluminum foil yang ada untuk mengunci aroma dari ayam dan suhu daging hehehe.. Tapi itu sudah siap santap. Hari ini gw enggak begitu kalap untuk makan. Jadi yaa gw balik saja ke kamar. Kembali lanjutkan dengan kartun pagi hahahaha.. Karena kalau mau dibilang yaa kartun dan tayangan anak ini baru setengah jalan. Masih ada setengah lagi yang harus gw saksikan. Lagi pula selama ini gw menganggap kartun dan tayangan anak macam ini sebagai positive energizer. Jadi paling tidak dengan tertawa, dengan excited terhadap apa yang ada.. Gw bisa mendapatkan sebuah semangat yang membuat gw bisa lalui hari ini dengan wajah tersenyum. Mau berat, mau ringan yang penting senyum dan semangat hahahaha kayak lagu dari boyband sm☆sh yaa hahahaha tapi memang gw secara pribadi menyadari bahwa senyum dan semangat itu adalah hal yang penting buat gw untuk bisa jalani hidup ini dengan baik. Yaa sebaik mungkin yang gw bisa pastinya hehehe.. Jadilah gw kembali habiskan waktu yang ada pada hari ini dengan terus fokus pada kartun pagi. Terus saja rebahan. Sesekali twitteran dan semua itu menghantar gw dengan segera sampai pada permulaan siang hari ini ehehehehe.. Dengan segera, pada sekitar pukul setengah dua belas kurang.. Kartun pagi terakhir untuk Minggu ini sudah selesai tayang. Sekarang tiba saatnya bagi gw untuk lanjutkan hari ini dengan kegiatan yang lain. Tidak lantas berdiam diri tanpa kegiatan. Gw tetap mencari kegiatan karena gw enggak ingin waktu yang ada pada hari ini terbuang dengan sia-sia. Kalau Tuhan bilang hari Minggu adalah hari istirahat buat dia, gw enggak mau punya itu. Bukannya enggak suka. Tapi kalau sendiri juga yaa buat apa? Lebih baik enggak nganggur. Hasilkan banyak karya dan menjadi lebih berguna bagi sesama. Itu jauh lebih baik buat gw secara pribadi ehehehe..

Selesai dengan kartun pagi, gw keluar dari dalam kamar. Tadinya mau langsung mandi. Tapi begitu mau menuju ke kamar mandi itu kan yaa lewat ruang makan tuh.. Jadinya gw enggak sengaja lihat kalau ayam tim yang tadi masih utuh, beberapa potongnya sudah diletakkan di piring. Gw tahu nyokap sudah pulang. Maka gw tanya. Untuk siapa gerangankah ayam di piring ini. Kata nyokap untuk gw. Jadinya yaa sudah.. Langsung saja batal mandi. Untuk siang hari ini gw makan dulu baru mandi hahahaha.. Waktunya menikmati masakan sendiri hehehehe.. Enak! Sumpah enak enggak bohong hahahaha.. Hanya saja dagingnya agak kering. Karena bumbu dan kaldu yang ada sudah meresap dengan baik ke dalam daging ayam. Dengan tim di dalam aluminium foil, membuat kaldu yang berasal dari ayam itu kembali pada ayam. Karena terkurung yaa by logic, cairan itu mengalami sirkulasi dan sekarang semua itu masuk ke dalam perut gw hahahaha.. Selama kurang lebih satu jam gw berbincang sama nyokap sambil makan. Setelah itu gw selesai dengan makan, gw cuci perlengkapan makan yang gw gunakan. Barulah setelah itu gw hisap sebatang rokok terlebih dahulu di teras. Sebelum akhirnya gw lanjutkan kegiatan dengan mandi hehehe.. Kalau lagi ngerokok, Odie enggak mendekat. Karena dia tahu itu enggak boleh hehehe.. Karena rokok sama sekali bukan mainan buat dia hehehehe.. Dulu sempat mendekat. Tapi dia kayaknya yang bersin-bersin gitu. Maka dari itu gw jauhkan dia saat gw merokok hahahaha entahlah.. Sepertinya ini sudah tidak dapat dihentikan. Motivasi untuk berhenti tidak ada lagi. Virgine katakan terserah yaa gw pun terserah hehehehe emang tidak mudah untuk mengerti cinta yaa ehhh... Ahahaha :p

Akhirnya selesai menghisap sebatang rokok yang lumayan sehat ahaha (kandungan rendah maksud gw), gw pun langsung masuk ke dalam kamar mandi. Gw lanjutkan kegiatan di hari ini dengan mandi pagi. Hehe enggak pagi juga sih.. Sudah siang. Akhirnya gw langsung mandi dan enggak pakai lama gw gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Tidak pakai lama. Tapi gw sempat bersenandung juga sih untuk hari ini ahahaha.. Random saja sih gw hehehe yang penting bersenandung. Karena gw memang suka bersenandung di kala mandi hahahaha.. Jadinya gw langsung sambi mandi pada siang hari ini dengan bersenandung ria hehehehe.. tapi yang enggak ge mengerti kok yaa selama ini yang gw senandungkan selalu dengan nada-nada yang sendu yaa hehehehe apa mungkin ini bukan sekedar senandung? Apa ini bisa jadi proyeksi hati? Hahahaha yaa enggak tahu yaa, tapi semua itu gw nikmati sih,dan kalau boleh jujur gw katakan semua ini seperti menjadi kegiatan meyenangkan yang biasa gw lakukan sambil mandi. Kalau ada banyak waktu yaa gw bersenandung. Kalau di buru dengan waktu yaa gw mandi dalam hening hehehehe.. selesai dengan mandi, gw langsung masuk ke dalam kamar. Gw sempatkan diri untuk berganti oakaian dan tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam saat di mana gw enggak tahu harus ngapain. Untungnya gw hanya diam sebentar. Hanya beberapa saat kemudian gw ingat kalau gw belum me time untuk hari ini hehehe.. tapi bukan cuma itu. Gw juga ungat kalau hari ini gw me time-nya itu punya hutang hahahaha.. jadinya yaa sudah. Dari pada enggak buat apa-apa kan yaa.. lebih baik gw me time hehehe..

Jadinya gw langsung kembali rebahkan diri. Dengan menggunakan Noega, gw mulai membuat entri me time yang baru. Ditemani dengan alunan musik klasik yang keluar dari active speaker-nya Hani, gw pun mengisi waktu yang ada pada siang hari ini dengan me time hehehehe.. hanya mencoba untuk masuk ke dalam pengalaman yang sudah berlalu. Pengalaman hari kemarin lebih tepatnya hehehehe kalau dengan hutang entri, kebetulan gw buat di media yang terpisah hehehehe.. gw buatnya kemarin di Hani. Tapi karena belum selesai, gw sudah keburu ngantuk jadinya yaa gw pasrah untuk jadikan hutang hehehe.. akhirnya untuk siang hari ini gw terus saja ketak ketik real entri me time pada Noega. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam putaran dan lairan waktu yang lebih cepat hehehe padahal hanya ketak ketik yaa tapi gw bisa sampai di permulaan sore hari ini dengan segera hehehehe.. itu saja baru satu entri yang kegarap. Entri yang menjadi hutang belum selesai hehehehe enggak tahu sih jam berapa pada saat gw mencoba untuk masuk ke dalam hani, setelah sebelumnya memindahkan data real entri yang sudah selesai gw ketik pada Noega. Pas banget juga dengan Noega yang sekarang ini sudah lowbatt hahahaha sepertinya semuanya serba kebetulan yaa pada akhirnya gw beralih kepada Hani. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam Ms. Word untuk melanjutkan penggarapan enrti me time yang terhutang kemarin, sementara Noega masuk dalam fase isi ulang daya hehehehe.. gw terus melanjutkan me time. Gw ketak ketik pada Hani dan kembali gw lalui waktu dengan cepat. Sampai pada akhirnya, sekitar pukul delapan malam gw selesai dengan semua itu. Sekarang tidak ada lagi entri me time yang terhutang. Semua ini tinggal gw masukkan ke dalam blog dan e-book.

Seharusnya sih hanya tinggal yaa.. tapi enggak tahu kenapa, lagi-lagi hanya untuk melakukan update saja gw enggak bisa lakukan dengan segera karena browser dan modem pada Hani tidak sinkron hehehehe.. gukan pertama kalinya sih. Kuncinya untuk semua ini adalah sabar. Tapi karena sudah keseringan, gw jadi mendadak enggak toleran gitu hahahaha.. gw coba dan gw coba terus. Tapi pada akhirnya tetap tidak bisa. Gw juga sempat mencoba untuk sambi update blog dan e-book dengan prosedur penggantian avatar (display picture) pada twitter. Tapi itu juga enggak bisa. Sabar... sampai dengan setengah sembilan malam ini gw masih berusaha sabar. Setiap terjadi galat dan error, gw selalu me-refresh halaman yang rusak tersebut. Terus begitu selama berulang kali. Sampai pada akhirnya gw menyerah karena memang sepertinya sangat tidak mungkin untuk melakukan semua itu via Hani. Aneh memang. Tapi gw merasa ini baru terjadi belakangan ini. Sebelumnya itu yaa normal. Lancar dan sepertinya saling bekerja sama dengan baik. Antara browser dan modem koordinasinya sangat baik. Tapi enggak tahu deh belakangan ini merasanya kacau banget hahahaha nyerah! Sekarang gw nyerah dengan hani. Tapi semua itu enggak membuat gw mundur gitu aja. Gw juga punya cara lain untuk atasi semua ini. Sepertinya ini adalah saat yang tepat untuk kembali menggunakan komputer PC yang dulu selalu menjadi andalan gw untuk lakukan semua aktivitas dunia maya deh hahahaha.. yaa akhirnya gw kembali gunakan PC dan aneh tapi nyata. Dengan menggunakan PC, gw malah dapati performa yang sangat baik hahahaha dengan segera gw bisa langsung update blog dan ne-book dengan segera juga avatar twitter gw dapat berganti hahahaha enggak tahu kenapa yaa selama ini gw pasang avatar itu, enggak pernah ada yang bagus. Kalau konyol itu malah banyak hahahaha yaa sama saja sih dengan avatar yang baru ini ehehehe tetap bertahan pada sisi konyolnya hehehe

Hahahahaha rasanya pada malam ini senang saja gitu yaa setelah bisa mencari alternatif cara untuk bisa melakukan kebiasaan yang baik hehehehe.. senang juga karena sudah bisa ganti avatar pada twitter hahahaha.. dengan segera setelah gw selasai dengan update blog dan e-book, gw langsung balik masuk ke dalam kamar. PC gw matikan sebelumnya hahahaha kalau enggak yaa pasti bokap akan nyap nyap dan gw paling males kalau harus ribut sama bokap. Karena biasanya dia enggak mau kalah. Jadi kalau sudah adu mulut sama dia yaa gw bisa sangat agresif dan biasa enggak sungkan untuk memaki kalau buat gw memang sudah keterlaluan. Bokap itu tipe orang tua yang enggak mau disalahkan sama sekali. Tambeng gitu dah hahahaha tambeng itu bahasa prokem banget yaa hehehe.. sekarang gw sudah berada di dalam kamar. Gw pun kembali pada Noega yang dayanya sudah terisi dengan sempurna. Langsung saja gw gunakan. Tapi selama menunggu start up Noega selesai, gw sempatkan diri untuk cek e-mail dan facebook. Tidak ada yang penting. Tapi ada yang menarik pada facebook. Tombol “like” yang menjadi perhatian gw. Pada akhirnya di dalam twitter gw coba mengulas tombol “like” tersebut dari perspektif psikologis hehehe.. jadinya malam hari ini, sisa waktu yang ada gw manfaatkan untuk berkutat dengfan twitter. Tidak hanya untuk membuat tulisan ulasan spontan tentang tombol “like” tapi juga untuk membuat beberapa tweet perbincangan dengan teman-teman hehehe.. sampai saking randomnya gw mengatru janjian untuk bertukar cokelat pada saat valentine nanti dengan seorang teman kampus hahahaha siapa itu? Lihat nanti aja yaa pas harinya hehehehe sempat juga chat sama Dora. Hari ini saling bertukar uneg-uneg. Gw juga sempat lakukan pemesanan cupcake dalam rangka penggalangan dana lustrum fakultas. Tidak hanya itu, dengan seorang senior juga gw sempat melakukan tweet yang cukup menarik terkait dengan cinta dalam ilustrasi labirin yang cukup rumit hahahaha..

Pada akhirnya memang sisa waktu yang ada pada malam hari ini gw manfaatkan untuk berkutat di dalam twitter. Yaa hanya melakukan komentar dan sesekali mengutarakan pemikiran. Apa yang gw pikirkan tentang sesuatu. Apa yang hendak gw komentari tentang sesuatu yaa apa pun yang sekranya menarik untuk gw jadikan tweet... yaa gw post sebagai tweet. Secara pribadi gw sama sekali enggak mengetahui berapa ribu tweet yang sudah gw lakukan semenjak bergabung di dalam jejaring sosial ini. Enggak tahu kenapa yaa rasanya ini lebih berguna saja buat gw. Dibandingkan dengan facebook yang gw sendiri enggak tahu lagi apa fungsinya hahahaha jadi enggak beda jauh dengan wadah jual beli online. Ferak sih buat gw. Padahal bukan itu fungsi awalnya hahahaha... yaa enggak peduli juga sih. Secara pribadi gw prefer gunakan twitter secara aktif dibandingkan dengan facebook. Yaa mungkin facebook hanya akan jadi wadah foto dan kenangan yaa hehehehe.. lagi pula facebook itu kan dunianya Virgine. Dari ppadfa gundah gulana karena mikirin dia yaa lebih baik gw enggak lagi sibuk involve di dalam dunianya termasuk facebook. Yaa lagi pula sekarang gw enggak merasakan facebook baik buat gw. Gw lebih suka berkomentar dari pada iya iya saja. Jadinya gw pilih twitter hehehehe kalau facebook yaa paling kalau ada yang ulang tahun atau ada teman baru. Tapi ujung-ujungnya mereka semua gw ajak masuk kalau enggak ke twitter yaa chat whatsapp hahahahaha... terus berkutat dengan twitter enggak tahu sampai jam berapa. Tapi pastinya hanya sampai gw merasa bahwa diri ini sudah mulai diserang oleh rasa kantuk. Yaa mungkin sampai larut malam. Tapi enggak sampai berganti hari kok hehehehe.. gw enggak ingat dengan pasti pukul berapa gw tertidur. Sepertinya untuk menutup hari ini, semuanya terjadi secara spontan dan kalau boleh jujur gw katakan.. dugaan terkuat gw adalah yaa gw kembali ketiduran hehehehe :p

Yeaaaay finally done for today! Hahahaha such a blessed wonderful Sunday yaa hahahahaha.. dimulai dengan bangun kemudian mengutarakan selamat pagi kepada Virgine tercinta (yaa sepertinya memang gw lakukan itu deh hehehe). Kemudian lanjut lagi dengan kartun pagi sampai siang. Diselingi dengan masak dan twitter hehehe.. senang karena ayam yang tim itu rasanya sangat enak hahahaha padahal udah oanik saja tuh kalau-kalau gagal karena lupa kalau lagi masak ahahaha maklum.. keasyikkan nonton gw hehehehe.. setelah itu lanjut lagi dengan sarapan, mandi dan kemudian me time sampai eaktu yang beputar pada hari ini terasa berlalu dengan sangat cepat hahahaha dan malamnya twitteran sampai akhirnya gw ketiduran hahahahhaha yaah kalau mau dilihat secara tampilan fisik yaa semua itu biasa baget yaa hehe.. mungkin bagi sebagian atau malah mungkin kebayankkan orang aktivitas yang gw lakukan itu enggak penting. Biasa atau mungkin aah yaa sudah terus kenapa? Hahahaha yaa mungkin begitu bagi mereka semua. Tapi enggak bagi gw. Bagi gw hari ini adalah satu lagi kemenangan yang gw dapatkan atas bertahannya mood yang baik dan pada akhirnya berujung pada keseluruhan hari yang baik. Tidak hanya itu. Berani mengabadikan sesuatu yang biasa, yang identik dengan identitas berarti berani untuk terus melakukan eksplorasi dari apa yang sebenarnya sudah menjadi biasa atau malah mungkin sambil lalu di dalam hidup ini. Dugaan gw sih yaa kebanyakkan orang mudah merasa bosan dengan rutinitas harian mereka yaa karena mereka sama sekali tidak melakukan permenungan terhadap apa yang sudah mereka lakukan. Sekali pun sama seharusnya jika mau meluangkan waktu untuk membuak pikiran dan melakukan permenungan... apa yang di dapat dari rutinitas itu tidak sama. Karena pada dasarnya setiap hari baru yang ada itu yaa memang diberikan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Gw sendiri akui, dengan melakukan permenungan sederhana macam ini, gw merasa gw bisa mengukur seberapa setianya gw untuk terlibat dan aktif dalam rutinitas yang identik dengan sifat bosan hehehe.. gw enggak bosan. Itu semua karena permenungan yang membuat gw bisa temukan sesuatu yang baru dan untuk hari ini yaa luar biasa saja sih hehehe kalau pun tidak luar biasa. Tetap menjadi sebuah hari yang tidak biasa buat gw ehehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini.terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehe penuh syukur gw untuk hari ini hehehe terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hehehe.. malam ini gw juga sempat chat lagi sama dek Hana (yaa dia tetap jadi adek gw) jadi minat untuk ambil peluang ngasdos deh hehehe.. terima kasih yaa untuk kalian semua hari menjadi luar biasa. Menjadi tidak biasa. Semua itu karena warna indah yang kalian torehkan. Terima kasih! Buat Virgine juga makasi hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar