Powered By Blogger

Minggu, 12 Februari 2012

Sabtu, 11 Februari 2011: hai apa kabar? Ehehehe make a wish with a flip-flop games :D

Hari ini hari Sabtu. Enggak terasa banget yaa sudah sampai Sabtu lagi saja. Rasa-rasanya baru kemarin gw dapati awal pekan ini deh hahahaha.. Yaa memang seperti itu rasanya. Di saat semua kejadian dan waktu yang sudah berlalu ingin di flash back, secara otomatis dan memang biasanya terjadi adalah yaa semua itu terasa seperti hari kemarin. Padahal faktanya bisa saja minggu lalu, bulan lalu, atau bahkan tahun lalu. Yaa ungkapan seperti hari kemarin memang biasa digunakan untuk melihat bahwa sebenarnya waktu itu sangat relatif. Gw juga kalau mau bilang hal yang sama yaa gw merasa sepertinya memang baru kemarin gw memulai ide untuk abadikan pengalaman hidup dalam day by day dengan mekanisme me time. Yaa semuanya terasa seperti baru kemarin ehehehe entah kenapa gw pribadi merasa ungkapan itu bermakna sungguh dalam dan luar biasa yaa hehehe yaa pemaknaan gw secara pribadi aja sih ini ehehehe..

Hari ini gw bangun pada sekitar pukul setengah enam. Gw tahu pukul berapa gw bangun, karena begitu bangun yang gw lakukan adalah langsung melihat display jam pada layar Noega dan dari situ gw dapati waktu saat ini menunjukkan pukul setengah enam-an ehehehe.. Tidak pakai lama begitu bangun gw langsung merubah posisi tidur. Dari yang pada awalnya tengkurap, menjadi telentang. Mencoba untuk relaks sambil mengumpulkan nyawa. Gw menarik nafas panjang untuk bisa menghirup udara segar di pagi hari ini ahahahaha yang ini sebenarnya cuma asumsi saja sih. Gw sama sekali enggak berada di dalam bebas kan? Faktanya gw masih tetap berada di dalam kamar. Yaa kalau di kamar itu.. By logic sudah pasti bau dan aromanya sama. Mau pagi kek, mau siang, atau mau malam sekali pun yaa harusnya aroma khas kamar gw yaa gitu-gitu saja hahahaha.. Tarik nafas pagi ini gw jadikan sebagai upaya relaksasi. Sekalian juga gw berpikir apa yang hendak gw buat pada hari ini ahahahaha me time? Twitteran? 9gag-ing? Atau melakukan hal yang lain dari pada yang lain? Hahahaha yaa lihat nanti saja yaa ehehehe.. Tapi yang pasti pada pagi hari ini gw mau relaks dulu.

Gw enggak ingin pagi ini gw isi dengan aktivitas yang sifatnya tergesa-gesa dan diburu oleh waktu. Kalau libur itu yaa seharusnya santai. Enggak harusnya seperti kalau sedang ada kegiatan hehehehe.. Yaa gw memang lagi libur lama sih.. Saking lamanya nih gw sampai bosan ahahahaha saking lamanya, gw sampai enggak tahu harus ngapain lagi wkwkwkwk tapi pada akhirnya gw hanya terus saja rebahan. Sampai akhirnya gw mulai merasa bosan dan ingin lakukan hal yang lain ehehehe.. Jadinya gw keluar dari kamar. Tidak pakai lama, langsung saja gitu gw keluar menuju ke teras. Gw berpikir seperti asyik nih kalau pagi ini gw mulai hari dengan menyapa sahabat dan bermain dengannya hehehe.. Iyaa jadinya gw ke teras dan di sana langsung temui Odie yang enggak tahu apa yang ada di dalam pikirannya. Seperti tahu kalau akan di datangi oleh gw. Dia gw perhatikan sudah duduk dengan tenang. Menatap ke arah pintu. Yakin sekali sepertinya gw akan datang menjumpai dia. Hahahaha pandangannya itu mengesankan penuh harap. Gw jadi enggak kuasa untuk berkata tidak. Untuk pagi ini gw sudah dapati serangan cuteness overload dari Odie ahahahaha :p

Jadinya langsung saja keluar dari dalam rumah dan membuka pintu menuju ke teras. Benar saja. Begitu pintu dibuka, gw langsung dapati sahabat gw Odie yang dengan riangnya jejingkrakkan untuk berdiri dan berjalan dengan kedua kaki. Mendekatkan dirinya dan memeluk betis gw hahahaha enggak bisa meluk gw. Karena tingginya hanya sebetis gw. Itu juga kurang dari sebetis. Lucu, hitam, dan mungil. Yaa begitulah kira-kira perawakkan Odie ehehehehe.. Dengan segera gw gendong. Gw angkat badannya yang tadi sedang memeluk betis gw. Gw timang-timang dan gw belai. Sampai akhirnya gw ngeh bahwa makin hari, bulu yang rontok dari badannya itu semakin banyak. Biasanya hal ini terjadi oleh karena dua sebab. Pertama karena makanan yang salah. Apa yang menjadi pantangan malah gw berikan. Kedua karena sampo yang digunakan untuk memandikan dia terlalu keras kandungannya. Jadi membuat bulu pada tubuhnya rontok seperti pada pagi ini. Tapi pada pagi ini gw merasa sih rontoknya enggak wajar hahahaha.. Gw tanya sama nyokap yang kebetulan juga sedang menyapu halaman. Dia bilang supaya sebaiknya yaa gw membersihkan. Karena kalau enggak dibersihkan bisa tambah banyak. Lantas gw ingat kalau minggu ini Odie belum mandi. Jadi kayaknya yaa akan gw ajak mandi saja nih hehehehe..

Akhirnya masih tetap dengan gw gendong. Gw bawa masuk ke dalam rumah. Masuk ke dalam kamar mandi dan enggak pakai lama, langsung gw turunkan dia di lantai kamar mandi. Gw mulai dengan gw yang mandi lebih dulu. Yaa seperti biasa. Karena takut kalau dia mandi duluan nanti dia masuk angin kan yaa nanti malah berabe. Mending gw duluan. Baru setelah gw selesai gw mandikan Odie hehehehe.. Luar biasa banyak bulunya yang rontok. Gw memandikan dia itu terasa seperti habis mencukur bulunya. Karena memang banyak banget yang rontok. Tapi yaa gitu, dia mah PeWe-PeWe aja karena memang enggak tahu juga yaa.. Namanya juga binatang ehehehehe.. Pada akhirnya gw selesai dengan memandikan Odie. Kini gw langsung keringkan badan. Gw dulu baru dia. Setelah itu gw kembalikan ke teras. Maunya keringkan badannya dengan benar. Tapi dia malah bermain dengan handuk yang gw gunakan untuk mengeringkan badannya hahahaha memang dasar anjing yaa kalau sudah dapat yang berbulu macam handuk itu pasti langsung deh di gigit-gigit. Yaa gw juga sudah biasa sih jadi yaa sekalian main juga enggak apa. Toh gw punya banyak waktu kok untuk hari ini hehehehe.. Jadi yaa enggak apa. Jarang-jarang juga kan gw kayak gini.

Jadilah lumayan banyak waktu yang gw habiskan pada pagi hari ini untuk memandikan dan mengeringkan badan Odie. Setelah selesai, nyokap memberi Odie makan dan gw pun kembali masuk ke dalam kamar. Kembali dengan Noega dan enggak lupa untuk nyalakan Hani. Gw melihat display jam pada layar Noega dan tahu kalau sekarang ini sudah hampir pukul sembilan pagi hahahaha.. Banyak juga yaa waktu yang gw gunakan untuk memperlihatkan kasih sayang kepada sahabat gw tadi hehehehe.. Sekarang sudah di kamar. Langsung saja gw rebahkan diri di atas ranjang. Entah kenapa, hasrat dan keinginan gw untuk me time pada pagi hari itu sama sekali enggak ada. Gw lebih ingin nikmati dan lalui waktu yang ada pada hari ini dengan yaa mungkin banyak aktivitas di dalam dunia maya yaa hehehehe.. Enggak tahu. Rasa-rasanya lebih terasa ingin saja untuk lakukan itu semua. Bila dibandingkan dengan niat untuk me time yaa tentu saja timpang ehehehehe.. Maka yaa langsung saja gw sambungkan Hani dengan koneksi internet via modem. Berharap koneksi pada pagi hari ini enggak rewel dan bisa diajak untuk bekerja sama. Selain itu juga gw berkutat dengan Hani untuk twitter dan chat.

Kalau kemarin gw chat sama Rara, pagi ini juga. Tapi enggak intens. Yaa cuma sekedar saling sapa dan beberbagi cerita aja sih hehehe.. Yaa karena satu kampus, jadi lebih banyak hal yang bisa diperpbincangkan dengan Rara. Walau beda fakultas, setidaknya masih banyak persamaan hahaha.. Dari perbincangan pagi ini sih gw jadi tahu kalau rupanya Rara sama kayak gw. Untuk SP kali ini enggak melibatkan diri di dalam SP alias enggak ikut SP hahahaha jadinya yaa gw sama Rara sama-sama libur. Terus ngobrol dan jadinya malah kayak seru sendiri gitu lho. Gw juga sempat twitteran dan Hani gw pakai untuk cek e-mail dan facebook. Setelah itu gw biarkan Hani dalam mode standby hahahaha gw lebih excited dengan chat sama Rara dan juga twitteran. Untuk hari ini me time kalah penting dengan kegiatan bersosialisasi. Pada akhirnya dengan perbincangan ini gw bisa dengan segera sampai di siang hari dengan segera hehehehe.. Yaa cuma ngobrol-ngobrol gitu. Enggak fokus juga sama satu topik sih.. Ganti-ganti topiknya. Tapi perbincangan yang ada cukup lancar. Gw chat dibales dia chat gw bales gitu terus sampai akhirnya sekitar pukul setengah satu lewat, hampir jam satu yaa kalau enggak salah.

Perbincangan selesai begitu saja. Karena baik gw dan Rara tidak lagi mengirim chat apa-apa hahahaha tapi untuk siang ini gw tidak selesai dengan twitter. Gw masih berkutat dengan twitter dan pada akhirnya sisa waktu pada siang hari ini gw manfaatkan untuk mendengarkan musik sambil twitteran hehehe.. Jadinya sambil mendengar, gw juga bernyanyi. Tapi enggak tahu kenapa gw merasa ada yang aneh dengan mekanisme shuffle dari iTunes di Hani. Lagu pertama yang muncul adalah lagu yang membuat gw bisa kembali ingat Virgine. Tadinya gw pikir hanya akan sampai satu lagu saja. Tidak akan bertambah. Tapi lagu kedua, ketiga, dan seterusnya terus saja memutarkan lagu yang mengisyaratkan banyak kenangan akan Virgine. Waah kacau nih pikir gw. Jadi sontak saja tidak hanya sekedar menyanyi. Tapi gw memang mendedikasikan semua lagu random ini untuk Virgine. Sambil mengingat-ingat apa yang sebenarnya pernah kami alami bersama dulu. Yaa waktu kami masih menjadi sepasang kekasih. Masa lalu dan masa kini agak timpang. Berbeda dan itu cukup membuat gw agak sedih hehehe.. Tapi untung pada pagi ini tidak begitu sedih. Karena sambil nyanyi, gw bisa ekspresikan apa yang gw rasakan. Jadinya yaa malah plong. Enggak ada yang mengganjal. Semua kenangan kembali gw dapatkan, semua perasaan sudah bisa kembali gw utarakan melalui lagu-lagu random tersebut hehehehe..

Akhirnya setelah itu shuffle lagunya jadi lebih mendingan deh hahaha.. Tapi sekarang gw enggak lagi sendiri. Kembali ada Rara yang menemani. Beberapa teman juga lakukan hal yang sama dengan twitter. Kami terus berbincang sampai sekitar pukul setengah lima. Berbincang banyak hal sih dengan Rara. Untuk sore ini bahas apa yaa? Lupa gw hahaha.. Tapi semua itu ada di chat history whatsapp kok. Tapi yang pastinya menyenangkan. Buat gw. Rara itu termasuk orang yang menyenangkan. Enak buat diajak berbincang. Pacarnya pasti sangat beruntung yaa hahaha perasaan gw temenan sama cewek yang udah punya pacar terus yaa.. Jadi tempat mereka semua untuk curhat dan gw senang lakukan itu ahahaha apa ini adalah pertanda minat profesi gw sebagai wadah tampung curhat profesional yaa? Hahaha bukan konselor juga sih. Lebih identik dengan teman yang sedia kuping 24 jam untuk teman-temannya. Yaa bergantung juga dengan daya batre yang ada pada Hp sih hahaha jadi ingat.. Kalau batre pun menjadi perbincangan gw dan Rara pada sore hari ini hahahaha.. Kalau soal lagu-lagu mellow yang random terputar dari iTunes... Komentarnya ramai dari twitter. Semua teman yang melakukan interaksi harian dengan gw via twitter mengatakan bahwa gw ini sedang galau akut ahahahaha padahal semua itu karena mekanisme shuffle playlist iTunes yang lagi enggak asyik aja hahahaha.. Kalau mau dilihat yaa playlist lagu gw juga ada yang jedag jedug. Enggak semuanya mellow. Tapi kalau yang mellow yaa memang straight proyeksi gw ke Virgine sih hehehehe harap maklum yaa.. Gw memang begini karena sudah benar-benar sayang sama Virgine. Temen juga boleh kan disayang? Hehehe :p

Gw selesaikan chat untuk sore hari ini karena ini juga enggak kalah random yaa hehehe.. Gw mau ke Gereja hehehe.. Mungkin karena sudah saking lamanya enggak Gereja jadinya mau kali yaa? Hehehe enggak tahu juga deh. Tapi yang pasti gw sih niat untuk misa mingguan pada sore hari ini. Jadinya sudah, langsung saja keluar dari dalam kamar dan akhirnya masuk ke dalam kamar mandi. Jadinya gw langsung mandi dan enggak pakai lama. Selesai dengan mandi dan langsung berganti pakaian. Ngadem dulu di kamar. Tapi enggak pakai lama gw langsung keluar. Cuma sebentar kok di dalam kamar. Setelah itu gw langsung cabut ke Gereja. Sama nyokap hehehe.. Kebetulan banget sore ini nyokap juga ke Gereja. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam perjalanan ke Gereja ehehehe.. Bisa sampai di Gereja dengan segera karena memang dekat dari rumah hehehe.. Bisa langsung masuk ke dalam Gereja dan enggak pakai lama hehehe gw langsung duduk di bangku favorit gw hahahaha.. Harapannya yaa semoga misa ini berjalan dengan baik yaa.. Karena gw pikir enggak lama ke Gereja seharusnya yaa ada perubahan dong yaa hehehe yaa berharap.. Apa salahnya sih berharap? Hehehehe

Akhirnya misa dimulai. Enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam misa dan awalnya sih oke. Tapi kok lama kelamaan gw jadi kayak yang sudah-sudah yaa? Enggak sama sekali ada perubahan apa pun. Dari segi musik tetap mengundang keprihatinan dan khotbahnya pun aduuuh basi banget. Enggak usah Gereja pun insight macam itu juga gw dapatkan dari pengalaman hidup sehari-hari gw hahahaha.. Tapi yang membuat misa tidak sama dengan kegiatan yang lain adalah. Gw merasa sangat dekat dengan Sang Pencipta. Di mana di dalam setiap saat gw bisa utarakan permohonan, gw bisa berbagi cerita. Berbagi beban juga dengan Yang Empunya kehidupan. Sore sampai dengan malam ini gw utarakan semua yang gw rasakan. Terkait dengan hidup dan juga Virgine. Enggak banyak yang gw minta. Pada misa kali ini yaa gw hanya bisa memohon semoga Tuhan senantiasa lindungi Virgine. Karena sekarang mungkin dia sudah enggak bisa lagi gw capai. Teman sekaligus pacar terbaik yang pernah ada di dalam hidup gw. Gw rasa layak jika gw berdoa secara khusus untuk kebahagiaan dan masa depannya yaa ehehehe cuma sekarang konteksnya beda. Kalau dulu sebagai pacar, sekarang sebagai teman hehehe..

Selesai dengan misa, saat ingin cabut pulang.. Di saat terakhir menjelang berkat itu mendadak hujan deras turun. Tapi cukup ajaib juga karena tepat saat misa sudah benar-benar selesai, gw dapati hujan sudah berubah menjadi gerimis kecil saja hehehe.. Jadinya bisa langsung pulang deh.. Tapi enggak langsung pulang sih. Pada akhirnya gw mampir dulu ke sebuah mini market di arah jalan pulang. Gw tarus sejumlah uang tunai dari mesin atm yang ada di mini market tersebut. Selembar merah saja hehehehe.. Setelah itu membeli sebungkus rokok karena gw merasa bahwa stok rokok gw mulai tipis hehehehe.. Tapi karena banyak merk rokok yang ada. Jadi bingung. Lantas gw mencoba yang baru saja. Lucky strike menthol hahahaha ternyata paling murah dibandingkan dengan rokok elite yang lain. Kandungan tar dan nikotinnya juga rendah hahaha lucky me! Setelah itu kembali lanjut berjalan pulang. Tapi random lagi ini mampir di kios martabak manis dan membeli seporsi martabak manis keju susu hehehe.. Enggak tahu random atau enggak tahu memang lagi ingin. Tapi di sana gw juga sempat melihat beberapa pedagang makanan gerobakkan saling bertukar makanan demi konsumsi pribadi. Pemandangan yang buat gw cukup unik dan menarik. Gw merasa malam ini akan penuh dengan hal yang baik nih hehehehe..

Selesai membeli martabak, gw langsung lanjut jalan pulang. Membakar sebatang rokok sambil berjalan pulang. Haaah nikmatnya hidup hahahaha.. Setelah sampai di rumah, gw langsung masuk ke dalam rumah. Sempat membelai Odie dengan sejenak. Segera itu gw langsung masuk ke dalam kamar. Gw berganti pakaian dan langsung saja sempatkan diri untuk santap malam dulu. Setelah itu kembali berbincang dengan Rara. Karena pada saat gw lihat Noega yang gw tinggal tadi gw dapati chat masuk dan saat gw buka itu Rara. Akhirnya kami kembali berbincang. Membahas banyak sekali hal. Mulai dari kuliah sampai dengan ahahaha pemikiran yang sama tentang hujan yang enggak tahu juga kenapa bisa seperti itu. Tapi yang paling gila adalah di saat pemikiran tersebut disatukan dengan pemainan flip flop. Sangat tidak biasa. Ber-flip flop tapi dengan chat ahahaha.. Tapi pada kenyataannya bisa. Gw merasa konyol sekaligus girang sendiri gitu lho hahahaha jadinya yaa sepertinya harapan kami masing-masing akan terkabul nih hahaha karena flip flop adalah games make a wish yang cukup menarik ehehehe..

Setelah itu untuk beberapa saat Rara sempat menghilang dari perbincangan. Entah apa yang sedang dia lakukan. Tapi hal itu membuat gw ingin sambi saja chat pada malam ini dengan me time. Tapi enggak gw lakukan dengan Noega. Gw me time dengan Hani, karena Noega gw fokuskan untuk chat dan twitteran hehehehe.. Enggak tahu dengan pasti pukul berapa sekarang. Tapi tanpa membuang waktu lagi, gw langsung nyalakan Hani dan menyambungkannya dengan koneksi internet. Gw mulai saja me time dengan segera. Tapi memang gw suka bosenan kalau cuma mengetik diam tanpa kegiatan selingan. Jadinya gw putuskan untuk masuk facebook saja. Ehh kebetulan Virgine online. Enggak tahu kenapa, pada akhirnya dia gw sapa. Gw tanyakan kabar dan dia hanya membalas "kenapa?" gw bilang "gpp" dan segera setelah itu dia off. Random banget. Pada akhirnya itu membuat gw masuk ke dalam chat history. Gw scroll untuk melihat perbincangan gw sebelumnya. Ternyata enggak seret juga yaa komunikasi selama Virgine berada di Korea untuk studi. Hanya saja memang kalau dari segi durasi kapan dikirim dan kapan gw mendapat balasan itu yaa memang lama.

Tapi pada akhirnya, gw baca semuanya dan gw mengerti bahwa selama ini Virgine sudah berusaha. Dia enggak lantas mendiamkan gw terpuruk seorang diri kok. Lantas menyadari semua itu gw hanya bisa terdiam dan menangis. Menarik kesimpulan bahwa semua itu adalah sesuatu yang indah. Di dalam hati ini sempat ucapkan terima kasih kepada Virgine untuk semua keindahan yang luar biasa yang dia pernah berikan sama gw. Sekarang semuanya jadi kenangan yang indah yaa ehehehe.. Yaa mungkin memang malam ini mendadak menangis yaa tapi gw sama sekali enggak sedih. Tangisan ini adalah tangisan bahagia. Sepertinya sudah direncanakan untuk terjadi yaa hehehe Virgine... Masih tetap jadi yang terbaik hingga sampai dengan saat ini hehehe.. Andai dia mengetahui hal ini yaa ehehehe tapi sekarang semuanya sudah berbeda. Ada fakta yang harus gw terima. Walau itu bukan berarti yang yang terbaik buat gw. Namun, selama itu adalah yang terbaik buat Virgine. Gw sama sekali enggak apa kok. Selama dia bahagia. Gw juga akan mencoba untuk rasakan bahagia yang sama hehehehe :')

Tapi pada akhirnya gw enggak bisa berlarut dalam tangis dalam durasi yang lama. Karena tiba-tiba saja Rara kembali chat gw dan bertanya sedang apa gw saat ini. Enggak ingin membuat semuanya mellow, gw hapus air mata yang masih mengalir ini. Gw katakan apa adanya dan tampaknya Rara bisa merasakan apa yang gw rasakan. Pada akhirnya dia berikan gw semangat dan gw sangat haragai itu. Akhirnya sisa waktu pada malam hari gw habiskan untuk terus berbincang dengan Rara. Kami perbincangkan banyak hal. Rara juga berniat untuk membaca blog day by day. Tapi karena enggak punya gmail, dia jadi enggak bisa akses hahaha kayaknya dia sih lumayan kepo lho yaa ehehehe.. Tapi memang gw akui karena Rara, pada malam hari ini enggak merasa sepi hehehehe.. Dia juga sudah menyatakan ke gw bahwa dia akan jadikan gw sebagai teman curhat, karena katanya gw ini sepertinya orang yang baik ehehe puji Tuhan deh kalau dibilang baik. Pada akhirnya perbincangan selesai pada saat gw dapati Noega lowbatt. Hani juga sama. Tapi entri me time-nya belum selesai. Jadi dipastikan bahwa besok gw punya hutang entri nih hahaha.. Enggak lagi memaksakan diri dan akhirnya gw sudahi hari ini dan tidur ehehehe.. Karena sudah enggak bisa ngapa-ngapain juga kan yaa gw-nya hehehehe..

Hehehe selesai yaa selesai juga hari ini. Tadinya gw kira hari ini akan flat dan enggak ada kegiatan yang signifikan. Tapi pada kenyataannya gw salah. Mungkin kalau dilihat dari bentuk kegiatan yaa biasa saja gitu. Tapi kalau dari segi makna dan permenungan yang gw dapat dari hari ini yaa gw rasa masuk ke dalam kategori hari yang luar biasa yaa hehehehe.. Mungkin semua memang sudah direncanakan untuk terjadi. Mungkin memang seperti inilah hari yang hendak Sang Pencipta berikan sama gw hehehehe.. Indah dan luar biasa! Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Semua rasa itu membuat gw semakin sadar bahwa diri ini adalah manusia biasa. Tidak sempurna dan punya banyak cacat cela hehehe.. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang hadir pada hari ini hehehehe.. Kalian kembali membuat hari ini tidak biasa. Tidak juga lantas menjengkelkan. Melainkan luar biasa hehehe.. Makasi yaa untuk semua warna indah yang kalian torehkan pada kanvas perjalanan hidup gw hari ini. hahaha senang hari ini bisa habiskan waktu sama lu Ra walau hanya via chat whatsapp yaa hahaha dan Virgine.. Maaf yaa kalau ternyata dulu gw masih belum bisa mengerti lu dengan baik. Jujur gw nyesel. Andai semua itu bisa diulang lagi yaa hehehe.. Tapi enggaklah. Semuanya sudah terjadi. Dari semua itu gw belajar bahwa gw harus bisa menjadi orang yang lebih baik lagi di hari esok. Yaa semuanya itu karena lu. Sadar atau enggak lu sudah banyak berikan pelajaran sama gw tentang bagaimana sesungguhnya gw harus jalani hidup ini. Banyak juga kenangan indah yang lu berikan. Terima kasih yaa untuk semua itu hehehehe.. Semoga hari esok lebih baik yaa hehehehe sekali lagi terima kasih untuk kalian semua. 25% faktor minor di luar diri gw, kalian adalah keajaiban kehidupan buat gw hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar