Powered By Blogger

Sabtu, 04 Februari 2012

Jumat, 3 Februari 2012: Just an ordinary three now hahaha.. What a trolling internet connection -.-

Hari ini, gw enggak ngampus. Gw enggak punya kegiatan khusus. Tapi itu enggak lantas menjadi alasan buat gw untuk bangun siang. Hari ini gw kembali bangun pagi. Sekitar pukul setengah tujuh gw terbangun. Segera itu langsung saja gw ambil Noega. Gw lihat display waktunya dan yaa pukul segitulah adanya pada pagi hari ini. Sempat terlihat juga kalau hari ini jatuh pada tanggal tiga. Sejenak gw merenung. Haah.. Tanggal tiga. Dulu biasanya tanggal ini selalu jadi tanggal yang dinanti. Hari jadi gw sama Virgine. Tapi sekarang yaa sudah menjadi tanggal biasa. Lembaran baru yang ada yaa membuat tanggal tiga yang ada mulai dari bulan ini menjadi hari yang biasa. Kecuali ada moment istimewa yang lain hahaha.. Segera setelah sejenak ingat tentang keindahan kenangan masa lalu. Gw lantas memberikan kesempatan pada hati ini untuk mengucapkan selamat pagi kepada Virgine. Sekedar selamat pagi kepada teman saja. Sekarang gw yang akan membatasi diri untuk bisa membuat semuanya biasa hahaha reduksi perespsi kali yaa hahaha.. Barulah setelah itu gw langsung masuk ke dalam twitter. Tweet pertama adalah ucapan selamat pagi secara general kepada dunia hahaha.. Yaa walau enggak secara nyata say hello to the world yaa gw merasa seperti itu sih setiap kali membuat tweet selamat pagi di twitter hehehe.. Yaa singkat aja sih setelah itu gw langsung kembali ke dalam tahap kumpul nyawa. Karena jujur aja mager banget gw hari ini. Tapi gw enggak pernah merasa sebaik ini. Rasanya bebas banget gitu hahaha.. Bangun tanpa banyak beban pikiran. Enggak terlalu memusingkan juga soal perasaan. Akhirnya untuk hari ini hati mulai bisa gw abaikan. Diri ini kembali bekerja di bawah perintah otak hahaha feeling gw mengatakan hari ini akan menjadi hari yang baik hehehe yaa we'll see yaa hehe..

Jadinya mager sih ini hahaha.. Tapi enggak lantas balik tidur lagi. Gw sempatkam diri untuk nyalakan tv dan nikmati beberapa tayangan kartun pagi. Terus begitu sampai kurang lebih satu jam. Setelah itu gw mulai rasakan bosan. Akhirnya gw beralih ke Hani. Sepertinya hasrat gw untuk ber-9gag-ria mulai muncul nih hahaha.. Maka dari itu tidak pakai lama, gw langsung saja ambil Hani yang ada di pojok ranjang. Gw nyalakan dan menunggu semua proses start up selesai. Setelah itu gw lanjut dengan menyambungkan Hani dengan koneksi internet via modem. Selesai dan sekarang gw sudah bisa berkeliling dunia maya. Menjelajah sesuka hati kemana pun gw mau dan hahaha sesuai dengan rencana dan niat awal yaa gw langsung straight ahead ke dalam 9gag hehehe.. Pagi ini gw teruskan history penjelajahan gw dalam rangka membabat semua posting yang ada di 9gag. Posting lama pastinya. Karena kalau yang baru itu yaa selalu muncul setiap kali home page 9gag diakses. Jadinya yaa sudah langsung saja gw mulai 9gag-ing. Tapi enggal pure 9gag-ing. Gw stanby online Yahoo dan juga stay connect sama twitter via tweetdeck hehehe.. Jadinya kegiatan primer itu 9gag-ing. Tapi banyak juga selingan yang lain hehehe.. Akhirnya yaa bisa dibilang lumayan kompleks lah kegiatan gw dengan Hani dan koneksi internet pada pagi hari ini. Gw juga sempatkan diri untuk mendownload beberapa lagu yang secara random terlintas di dalam otak gw. Cuma melodi karena itu lagu instrumental. Tapi gw bisa temukan lagu yang gw maksud hahaha pada poin ini bukan google yang hebat. Tetapi gw. Karena gw bisa mengasosiasikan nada lagu dengan beberapa keyword yang tepat hehehe *boleh dong yaa sekali-sekali sombong hehehe* selain download lagu, gw juga sempat download beberapa program music editor. Jadinya gw bisa jadikan Hani sebagai studio edit musik dalam skala mini. Yaa lumayan buat bikin ringtone atau pun iseng-iseng aja hehehe.. Yaa tapi itu selingan. Aktivitas utamanya tetap 9gag-ing hehehe..

Gw terus berkutat dengan Hani. 9gag-ing dan menjelajah bebas nan random di dalam dunia maya. Sampai akhirnya gw ingat kalau hari ini adalah hari gajian hahaha di mana jatah uang bulanan dari bokap akan turun ke gw. Intinya adalah hari di mana saldo tabungan mengalami penambahan nominal hahaha berasa jadi orang kaya setiap kali moment ini tiba hahahaha.. Jadinya gw ingat kalau hari ini harus ke bank. Harus antar bokap ke bank dia dan baru setelah itu ke bank gw untuk transfer hehehe agak repot demi meniadakan biaya transfer antar bank hehehe.. Jadinya yaa panjang urusannya. Enggak cuma sekedar serah terima uang bulanan saja hehehe.. Tidak pakai lama yaa gw selesai dengan 9gag. Sekitar pukul setengah sepuluh itu kalau enggak salah yaa hehehe.. Gw keluar dari dalam kamar tidur. Gw masuk ke dalam kamar mandi dan saat berjalan menuju ke sana. Di ruang tamu gw lihat ada tamu. Ternyata itu saudara hahaha.. Yaa sapa sejenak dan setelah itu gw tinggal pergi melengos ke kamar mandi hehehe.. Langsung masuk dan gebyar gebyur. Membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Selesai keringkan badan dan keluar kembali ke dalam kamar. Gw berganti pakaian dan setelah itu gw langsung keluar lagi dari kamar. Gw ambil kunci mobil dan memutuskan untuk panaskan mobil karena kemarin sih deal sama bokap, hari ini ke bank dengan gunakan mobil. Karena motor akan dipakai sama om. Jadi yaa sudah pakai mobil saja. Tapi karena belum dipanaskan mesinnya yaa gw harus panaskan dulu mesinnya hehehe.. Selain membawa kunci, gw juga sempat membawa rokok. Karena gw pikir pasti asyik nih sambil manasin mesin, sambil merokok. Gw juga bawa Noega. Siapa tahu saja gw bisa sekalian me time. Yaa semua itu antisipasi aja sih.. Agar waktu yang ada tidak terbuang dengan percuma hehehe.. Barulah setelah semua perlengkapan memanaskan mesin mobil ada di tangan gw, gw langsung keluar dari rumah. Menuju ke luar gang. Menuju ke tempat di mana mobil berada.

Gw langsung masuk ke dalam mobil dan enggak pakai lama mencoba untuk nyalakan mesinnya dengan lebih dulu mematikan sensor penguncinya. Tapi enggak kayak biasanya. Enggak tahu kenapa ini lampu sensor kunci mesinnya enggak mau mati. Sudah didekatkan dengan kunci sensornya. Sudah di raba-raba juga. Masih saja tetap tidak mau mati. Gw malah keringetan karena saking panasnya hahaha gw terus coba. Tapi enggak mau mati juga. Nyerah! Akhirnya gw nyerah dan putuskan untuk kembali lagi saja ke rumah. Tapi pada waktu hendak kembali ke rumah, kebetulan banget saudara yang tadi berkunjung dan nyokap tampak keluar dari rumah. Kayaknya sih mau belanja ke pasar. Gw katakan saja kalau mobilnya enggak mau menyala. Kata nyokap, sensornya pindah agak ke tengah. Gw enggak ngerti maskudnya. Lantas nyokap coba nyalakan dan nyala tuh hahaha buset banget deh ini. Sama sekali enggak asyik. Ngerjain gw kan mobil ini hahaha.. Tadinya sempat kesal sempat gw maki-maki juga nih mobil ahaha enggak jelas gitu deh gw-nya hahaha.. Akhirnya mesin mobil sudah menyala. Nyokap dan sodara kemudian lanjut jalan ke pasar. Gw masuk ke dalam mobil dan mulai panaskan mesin mobil ini hehehe.. Nganggur gitu aja? Enggak juga. Sambil panaskan mesin, gw sempatkan diri untuk membakar dan menghisap sebatang rokok. Selain itu gw juga sempat sambi semua itu dengan me time hahaha warm up the car like a boss hahaha lumayan lama sih. Karena mungkin ada sedikit perubahan dengan mesin mobil ini. Karena sudah banyak bongkar pasang bagian. Jadinya untuk bisa sampai pada tahap panas dan siap jalan itu yaa enggak bisa cepat. Harus sabar. Sesekali pedal gas-nya harus ditahan sampai pada rpm tertentu. Dan itu memakan waktu pastinya hehehe.. Jadi benar rasanya kalau sambil manasin mesin, gw ngerokok, gw juga me time. Jadinya sangat bisa dinikmati hehehe.. Dan akhirnya setelah selama kurang lebih tiga puluh menit gw berkutat dengan mesin dan Noega (kalau rokok cuma sebatang ehehe ngiritlah). Setelah selesai dengan panaskan mobil, mesinnya pun gw matikan. Gw keluar dari mobil. Gw kunci pintunya secara sentral dan akhirnya gw langsung berjalan kembali ke rumah hehehe..

Balik lagi ke rumah. Karena kayaknya ke bank-nya itu masih nanti. Sekarang kan masih pagi. Balik dan langsung masuk ke dalam kamar. Sempat lihat display waktu pada layar Noega dan gw tahu sekarang ini pukul sebelas kurang. Tadinya mau balik 9gag. Tapi baru nyalakan Hani.. Tiba-tiba nyokap memanggil. Sudah pulang dari pasar. Sekarang dia mengajak gw untuk santap bersama di ruang makan bersama dengan saudara yang tadi datang berkunjung. Enggak lama sih.. Siang ini makan dengan banyak rebusan. Mirip seperti makanan dengan model steam boat gitu. Gw enggak lama makannya. Bisa dengan segera selesai dan akhirnya kembali ke dalam kamar. Sempat kembali dengan 9gag. Tapi itu tidak berlangsung lama. Sekitar pukul setengah dua belas lewat.. Saat gw sedang asyik melakukan pembantaian pada 9gag.. Bokap memanggil. Gw kira ada apa. Atau perlu apa. Tapi ternyata saat gw datangi, ternyata bokap katakan supaya gw segera bersiap-siap. Karena rupanya yaa akan ke bank sekarang. Tapi lebih dulu antar saudara yang berkunjung ini pulang ke rumahnya di bilangan kelapa gading. Yaa enggak masalah sih buat gw. Jadinya gw dengan segera bersiap dan sepertinya hari ini memang gw yang akan menyetir hehehe.. Gw bersiap dan segera setelah siap, gw langsung kembali bergegas menuju ke mobil. Nyalakan mesinnya lagi dan menunggu semua penumpang masuk. Setelah itu barulah kami bersiap untuk lakukan perjalanan yang tak direncanakan sebelumnya ini hahaha..

Akhirnya perjalanan dimulai. Keluar dari spot parkir dan mencoba keluar dari jalanan komplek. Tapi pada saat mau keluar.. Itu yaa ada truk dan akhirnya truk itu enggak mau ngalah. Konteks jalan satu arah. Kesannya ngajak ribut dan nyolot gitu supir dan awak truknya. Dia malah makin maju. Waah makin nyolot nih gw pikir. Akhirnya gw mau turun tapi malah bokap yang turun hahaha.. Emang dasar gila sih supir truk itu. Dia bisa mundur sebenarnya. Tapi malah maju terus. Akhirnya gw yang ngalah. Gw mundur dan sebenarnya kesal. Tadi kalau bokap enggak turun, gw bisa turun. Di tas juga ada pisau lipat. Kalau mau ribut gw juga sudah siap. Pengen gw bentak tuh orang nyolot kayak gitu. Pengen gw bilang, "lo pilih mundur apa mata lo yang nyolot itu gw colok??!!" kesel banget gw sama orang kayak gitu. Dia lewat aja rasanya masih pengen gw timpuk tuh truknya. Akhirnya yaa sudah. Gw coba sabar dan lanjutkan perjalanan. Sebelum sampai di rumah sodara gw ini, sempat mampir dulu untuk isi bensin. Setelah itu lanjut jalan sampai ke rumahnya di bilangan kelapa gading. Lumayan capek dan makan waktu sih. Karena rumahnya itu kan di komplek. Muter-muter dan kadang macet gitu lho.. Yaa gimana sih jalanan komplek di kelapa gading? Hehehe.. Tapi yaa akhirnya bisa sampai di rumah sodara gw itu sih. Lama sekali gw enggak ke sana. Terhitung dari waktu gw masih kecil masih imut dan sampai sekarang yang sudah amit ini baru ke sini lagi. Tapi itu juga cuma nganter. Setelah itu langsung pamit dan cabut. Memulai perjalanan lanjutan ke bank. Sampai di sini masih gw yang nyetir. Pulangnya enggak kalah ribet. Jalanan komplek macet dan boulevard kelapa gading juga sama aja. Jadinya makan banyak waktu di jalan. Tapi puji Tuhan bisa sampai di bank bokap dengan selamat. Parkir dan menepi. Bokap turun dan mengurus urusan pengambilan uang. Enggak lama. Setelah itu langsung saja jalan lagi ke bank gw. Masuk dan kemudian parkir.

Gw kira parkirannya sepi. Tapi pada kenyataannya tumben banget ini parkiran mobil bank-nya rame banget. Jadinya gw serahkan sama bokap untuk urusan parkir. Karena enggak lama sih urusan gw di bank ini. Gw minta uang bulanan gw sama bokap. Setelah itu gw langsung ngacir ke dalam atm centre di bank tersebut. Langsung menggunakan mesin setor tunai dan enggak pakai lama, gw langsung setor semua uang jatah bulanan gw tadi. Tapi tampaknya memang hari ini banyak yang memberikan kejutan sama gw. Ada yang ngeselin. Ada juga yang konyol macam ini. Pada akhirnya dari delapan lembar uang seratus ribu yang diberikan sama bokap.. Satu lembar uang yang terakhir tidak mau diproses sama mesinnya. Gw berusaha tapi beberapa kali gw dapati fakta uang gw ditolak hahaha menyerah. Maunya sih gitu. Tapi sayang banget ini kalau enggak bisa masuk. Pikir gw sih gitu. Jadinya gw coba buat uang terakhir ini mulus semulus-mulusnya dengan beragam cara. Pada akhirnya.. Sepertinya mesin setor tunainya mengerti dan menghargai perjuangan gw. Jadinya bisa deh semua lembaran uang masuk dan berubah dalam bentuk saldo tabungan hehehe.. Bukan main senangnya. Tapi setelah itu, gw langsung cabut balik ke mobil karena gerimis yang cenderung besar debit airnya. Gw lari dan langsung masuk kembali ke dalam mobil. Mulai dari saat ini yaa bokap yang nyetir mobil hahaha tinggal jalan pulang doang sih hehehe.. Tapi yaa lumayan deh.. Gw enggak perlu berkutat lagi dengan mekanisme motorik mobil. Tinggal duduk doang dan sempat tuh sepanjang perjalanan pulang gw twitteran hehehe.. Enggak lama sih. Karena kan bank sama rumah itu dekat. Sampai dengan segera dan parkir. Hujan sudah turun lumayan deras. Setelah itu gw langsung keluar dari mobil enggak peduli sama hujan yang sedang turun. Gw ngacir saja lari ke rumah. Langsung buka gerbang dan masuk ke dalam bangunan utama hahaha cuma ada satu bangunan sih kalau di rumah yaa maksudnya masuk ke dalam rumah hehehe biar gaya aja gitu hahaha lagi-lagi penting hehe :p

Gw masuk ke dalam rumah. Masuk ke dalam kamar mandi dan mulai cuci-cuci. Karena mungkin tadi kehujanan dan kecipratan kotoran gitu kan yaa siapa yang tahu sih. Cuci-cuci sebentar, terus gw selesai. Tidak pakai lama, gw langsung balik ke dalam kamar. Berganti pakaian dan untuk saat ini gw full untuk me time hahaha.. Rasanya anteng banget gitu. Sudah dapat jatah uang bulanan rasanya tentram hahaha.. Gw langsung rebahkan diri di atas ranjang. Tidak berselang lama, langsung saja ambil Noega. Saat ini sudah pukul setengah empat kurang. Tidak pakai lama, gw langsung lanjutkan me time yang tadi belum sempat dirampungkan. Tidak pakai lama langsung jadikan me time sebagai fokus kegiatan pembunuh waktu gw pada sore hari ini hehehehe.. Tapi tetap saja terasanya tidak lama. Gw hanya ketak ketik dan yaa dengan semua itu waktu berlalu begitu cepatnya. Saking fokusnya untuk me time.. Untuk hari ini.. Gw sama sekali tidak memberi jeda banyak bagi beberapa kegiatan selingan me time yang lain. Gw tetap me time. Bahkan sampai saat daya Noega mulai melemah dan akhirnya lowbatt pun.. Gw sempat pindahkan data me time dari Boega ke Hani via bluetooth hahaha setelah itu gw lanjut lagi me time-nya sementara Noega masuk pada tahap isi ulang daya hehehe.. Gw lanjut lagi me time dengan Hani. Smapai enggak tahu pukul berapa. Sudah me time yaa enggak usah bicarakan waktu sama gw hehehe.. Jadinya terus me time sampai selesai. Sampai akhirnya gw selesai dengan keseluruhan entri. Gw sempat lihat display jam di layar Hani. Sekarang sudah pukul sembilan. Kini tiba saatnya bagi gw untuk update blog dan e-book. Yaa biasalah.. Kalau sudah selesai dengan me time.. Kalau masih sempat dan ada waktu plus ada kesadaran yaa gw langsung update ke dalam blog dan e-book day by day hehehe belum ada yang kecetak nih.. Ada yang ingin menjadi donatur? Sangat diperbolehkan. Kelak akan mendapat ucapan terima kasih yang tulus dan ikhlas dari gw hahaha :p

Akhirnya langsung saja gw buka blog. Dengan bantuan koneksi internet yang ada pada malam ini gw coba untuk update blog. Tapi enggak biasanya banget ini.. Malam ini koneksi internet sangat dipertanyakan. Sangat tidak bisa diajak kerja sama. Malah terkesan mengerjai gw. Kenapa? Karena pada awalnya bisa itu gw buka halaman login. Tapi pada saat gw coba login tarjadi galat dan error. Tapi itu bukan cuma sekali atau dua kali. Jadinya yaa itu tadi.. Kayak dikerjain sama internet dan web browsernya. Padahal biasanya gw bisa update blog dan e-book itu dengan segera. Enggak pernah selama ini. Enggak pernah banget kayak ginilah hahaha.. Malam ini trollingnya enggak manusiawi. Karena pada akhirnya gw memang alami beberapa kali galat. Tiap page selalu terjadi galat. Donwload rate modem juga rendah sekali. Ingin rasanya gw mencoba memanjat genteng dan mencari sinyal koneksi internet hahahaha kacau! Kacau! Tapi pada akhirnya yaa gw enggak bisa ngapa-ngapain lagi. Udah terlanjur login dan enggak bisa keluar juga karena tadi sudah sampai pada page edit entri dan itu semua sudah masuk datanya. Cuma ada galat dan error jadinya harus ekstra sabar hahaha.. Yaa sudah sambil menunggu satu-satunya media yang enggak membuat masalah pada hari ini yaa cuma twitter. Pas banget lagi galat dan error macam ini, daya Noega sudah terisi dengan penuh hehehehe.. Jadinya bisa nunggu galat ini selesai dengan sabar. Setiap kali galat dan error itu page-nya gw refresh. Karena pada akhirnya yaa galat lagi dan error lagi hahaha yaa sudah.. Jadinya kembali masuk ke dalam twitter via Noega. Yaa iseng cek-cek di dalam time line aja ada apa pada malam hari ini hehehe.. Yaa siapa tahu aja gitu dapat tweet menarik yang bisa jadi topik perbincangan yang seru. Kan lumayan gw jadi enggak bosen-bosen amat nunggu galat dan error blog ini beres hehehe..

Akhirnya yaa dengan kesabaran yang tidak biasa. Dengan kerja keras yang enggak tahu juga ini seperti apa. Akhirnya sekitar pukul sepuluh kurang pada malam hari ini gw selesai dengan urusan update blog dan e-book. Maunya sih tidur karena sudah capek. Tapi pada akhirnya gw kembali sempatkan diri untuk masuk ke twitter lagi. Pada malam hari ini gw menemukan tweet yang cukup menyedihkan dari Sa. Sudah lama juga tidak berbincang. Gw juga enggak mau turut campur sih. Yaa dari tweet itu, gw hanya bisa memberikan dukungan dan semangat melalui kata-kata. Tapi enggak tahu kenapa rasanya itu kurang. Jadi gw lakukan hal yang sama via whatsapp. Awalnya tidak ada respon. Tapi setelah chat gw direspon. Jadinya malam ini kami kembali berbincang. Habiskan waktu yang ada pada malam hari ini dengan berbincang. Yaa intinya adalah Sa masih teringat dan suka sedih bila dia teringat sama mantannya. Yaa posisinya kurang lebih sama dengan gw. Tapi pada saat ini gw sudah merasa jauh lebih baik. Sangat jauh lebih baik. Pada akhirnya di perbincangan malam ini yaa kami kembali bertukar pengalaman. Kembali berbincang tentang keseharian dan akhirnya saling memberikan semangat. Gw sih yang lebih banyak berikan semangat. Gw tahu yang namanya move on itu susah. Enggak gampang. Tapi itu enggak lantas jadi hal yang mustahil untuk dilakukan. Semua itu masih mungkin untuk terjadi. Tinggal niat dan motivasi saja yang diperkuat hehehe.. Saling berbagi cerita dan enggak tahu sampai pukul berapa. Tapi di saat sedang menunggu balasan chat dari Sa.. Hati ini sempat ucapkan selamat malam kepada Virgine. Setalah itu lanjut chat lagi dan tampaknya sih gw ketiduran deh di tengah chat hahaha untung Sa sudah kembali ceria. Kalau gw tinggal tidur tapi dia masih sedih apa bukan ngeselin itu namanya? Yaa tapi memang gw enggak pernah tega aja gitu lihat teman-teman gw bersedih hehehe.. Apa lagi cuma karena soal cinta. Masalahnya yaa sekarang gw ngeh. Masih banyak hal lain dan hidup ini enggak melulu soal cinta hehehe..

Ahahaha selesai juga untuk hari ini. Mulainya sih mulus. Tapi kok akhirnya malah ketiduran yaa hahaha.. Enggak banyak yang terjadi untuk hari ini. Cuma aktivitas biasa aja. Cuma gw merasa sepertinya hari ini terasa jauh lebih baik. Entah yaa karena apa. Tapi gw merasa yaa hari ini menyenangkan. Walau ada beberapa kejadian yang sempat bikin gw naik pitam. Itu kan yaa supir truk yang enggak ada otaknya. Udah tahu dia numpang lewat di daerah orang. Emang minta dipecahin kepalanya tuh hahaha andai gw bawa bedil.. Sudah pasti akan gw bedil orang macam itu hehehe.. Yaa mungkin hari ini enggak punya banyak kegiatan. Tapi hari adanya hari ini itu sangat gw nikmati. Tidak terikat dengan apa pun lagi. Tampaknya yaa memang sudah kembali seperti biasa. Semakin bisa hidupi terminologi 75% single fighter di dalam diri ini. Bisa melangkah dengan bebas dan lakukan apa pun yang gw inginkan sejauh itu adalah hal yang baik yaa hehehe.. Yaa walau merasa agak-agak dikerjain oleh koneksi internet. Tapi dari pengalaman itu gw semakin ngeh bahwa sesungguhnya sabar itu memang diperlukan. Sekarang tidak hanya untuk cinta. Tapi untuk semua perihal kehidupan gw hehehe.. So overall hari ini yaa sangat baik. Sangat menyenangkan dan sangat penuh dengan pelajaran yang berharga. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk semua kesenangan dan kebaikkan di hari ini. Cuma bisa terangkum dalam ungkapan ucapan terima kasih yang tulus hehehe.. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Memang enggak kemana-mana. Yaa kalo pun keluar dari rumah mungkin cuma sebentar yaa kan hanya urus perihal gajian. Tapi kalian semua hadir dan berikan sesuatu. Pada akhirnya yaa kembali membuat hari ini berakhir dengan makna yang tidak biasa. Terlebih lagi hari ini kembali bisa bersama-sama berbagi cerita, saling dukung dan mengamati antar teman. Benar-benar sebuah hari yang menyenangkan. Tapi maaf yaa kalau ternyata memang pada kenyataannya gw ketiduran di tengah perbincangan hehehe.. Jujur sama sekali enggak maksud untuk lakukan itu. Maaf dan terima kasih yaa hahaha warna yang kalian percikkan pada hari ini... Indah! Hehehehe :)

Dan buat Virgine... yaa enggak bisa dan memang enggak mau ngomong banyak. Hari ini juga gw enggak sama sekai adakan kontak kan sama lu? Gw lihat kok kalo lo online. Tapi kan yaa itu lo sama dunia lu. yaa.. sama aja kayak gw. gw sama dunia gw sendiri hehehe semoga hari ini lo baik-baik aja yaa.. semoga lu dapatkan harfi yang terbaik juga. Terima kasih karena lu masih hadir. Masih bisa muncul di ingatan pada awal hari ini. Yaa itu urusan hatilah. Gw sama sekali enggak ambil pusing dengan semua ini hehehe suka-suka hati gw aja maunya gimana. Tapi gw enggakn mau lagi sih dibuat susah dengan semua ulah dia hahaha capek. Yaa mungkin gw capek. Tapi dengan menjadi biasa macam ini, gw bisa lebih nikmati hari ini kok hehehe.. mau lakukan apa saja bebas. Selama itu baik dan tidak menggangu orang lain.. bisa gw lakukan semuanya hehehe sekarang gw tidak ingin terikat dengan apau pun. Tampaknya semua ini jauh lebih baik buat gw hehehe.. tetap ceria dan tetap bahagia yaa di mana pun lu berada. Take care ya lu Gine! Gw sebagai teman akan terus dukung semua perjuangan lu dengan doa. Bagian akhir entri ini akan selalu ada. Biar hati ini tetap punya ruang utnuk bicara. Tapi jujur, sekarang semuanya udah biasa aja tuh. Sepertinya lu juga sudah bisa gw terima sebagai sosok teman yang datang dan pergi sambil lalu sesuka hati dan untuk itu gw enggak apa hehehe hari ini menyenangkan, hari ini menarik, dan hari ini juga baik. Terima kasih untuk semuanya. Sekarang yang akan senantiasa ingat sama lu yaa bukan lagi gw. Hanya hati yang mungkin masih punya keinginannya sendiri. Kalau gw sih yaa kayak yang udah gw bilang tadi. Biasa aja. Gw malah enggak ngeh kalau hari ini tanggal tiga hahaha orang udah enggak ada apa-apa juga jadi yaa cueklah gw hehehe Sampai jumpa lagi yaa nanti. Entah kapan hehehe hiasan di blog itu yaa biar aja jadi kenangan yang indah yaa hehehe enggak akan gw ganti. Biarin aja tetap seperti itu hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar