Powered By Blogger

Selasa, 21 Februari 2012

Minggu, 19 Februari 2012: Baru juga melek.. Udah ditarik hidup aja ahahaha :p

Hari ini yaa ahahahaha gw bangun pagi. Pagi karena dipaksa hahaha.. Kalau biasanya gw bangun terus sempatkan diri untuk nikmati pagi dan sejenak (enggak sejenak juga sih hehe) lamunkan Virgine, untuk pagi ini tidak demikian. Benar-benar baru melek. Masih mager banget. Tapi tiba-tiba kakak gw masuk ke dalam kamar dan tidak pakai lama langsung narik-narik gw. Katanya, "ayoo bantuin gw masak! Buru!" hahahaha buset dah ini orang. Gw belum bangun. Nyawa juga belum ngumpul semuanya. Tapi udah main tarik-tarik aja ahahaha sapi apa gimana gw? Tapi yaa pada akhirnya gw ingat kalau kemarin ajakan dia untuk bantu memasak itu gw terima. Jadi yaa sudah, gw langsung ikut dia keluar dari kamar tidur. Tapi di dalam hati sempat ucapkan ini, "selamat pagi Gine hehe maaf yaa pagi ini enggak bisa lamunin diri lu kayak biasanya hehehe" enggak tahu kenapa gw ucapkan itu. Tapi pada kenyataannya memang itulah yang terjadi hehehe.. Dengan segera gw langsung keluar dari kamar, bergegas berjalan menuju ke dapur dan tidak pakai lama gw langsung mencuci muka. Karena nyawanya belum ngumpul, gw takutnya nanti pas masak malah slengek-an hahaha.. Jadinya gw paksa nyawa untuk kumpul dengan yaa memberikan cipratan air dingin di muka hehehe yaa paling kalau terlalu dingin gw hanya akan bergetar sejenak untuk beradaptasi hehehe.. Setelah itu pasti siap untuk jalani hari ini hehehe..

Sekarang udah ada di dapur. Udah segar walau dengan sedikit cara yang memaksa hehehe.. Gw pribadi enggak tahu pukul berapa saat ini. Tapi gw rasa sih masih lumayan pagi yaa.. Atau enggak? Ahahaha enggak tahu ahh hehehe.. Jadinya gw langsung bersiap masak. Hari ini kakak gw mau bikin oligno tuna spaghtetti. Jadinya dia minta bantuan gw. Hehe bagus deh kalau dia sudah ada will untuk masak. Gw jadinya juga lebih gampang. Enggak lantas merasa disuruh untuk masak. Tapi yaa membantu. Kasarannya bisa dibilang yaa mempercepat proses memasak dan persiapan. Tapi tidak berarti gw membuatkan hehehehe.. Enggak mau kalau gw disuruh buatin masakan. Karena perempuan itu kan kodratnya harus bisa masak hehehe.. Betul enggak? Betul-betul aja deh yaa biar cepet hahahaha.. Akhirnya gw mulai proses memasak. Yaa gw membantu. Jadi gw hanya involve di dalam bagian memotong dan bagian lain yang sekiranya butuh waktu. Jika orang yang asing dengan dunia masak memasak tentu akan membuat ini menjadi lama. Nah di situlah gw membantu. Intinya hal-hal yang sifatnya butuh tehnik nah.. Di sanalah gw berkutat hehehe.. Jadinya sih yaa enggak cuma cuek ngeliatin juga yaa hehehe yang paling seru adalah saat gw mencoba untuk aduk spaghetti untuk bisa terkena bumbu yang ada dengan merata. Tampaknya karena terlampau banyak jadinya susah setengah mati. Lebih mudah mengaduk rata mie goreng dengan porsi yang sama dibandingkan dengan oligno ini hahahaha luar biasa butuh tenaga hehe :p

Enggak tahu berapa lama di dapur. Tapi begitu masakan sudah matang dan siap untuk disajikan di atas meja itu yaa, gw sempat lihat jam di ruang makan. Dari sana gw tahu kalau sekarang ini sudah pukul setengah sebelas hahahaha.. Kayaknya pagi ini gw enggak bangun pagi-pagi amat yaa? Atau gw bangun terus tidur lagi? Karena gw ingat pagi ini gw juga sempat berbincang sama Dora via chat whatsapp. Umm.. Atau... Gw yang masaknya kelamaan ya? Hahahah atau malah jam-nya yang rusak? Tapi pada akhirnya gw lihat jam Noega yang ada di kamar itu.. Juga sama hahaha.. Ohh misteri sekali ini. Ama link yang hilang antara tentang keterangan pukul berapa gw bangun hahaha by logic sih yaa kalau kakak gw itu udah bangun dari tidurnya yaa itu biasanya sudah siang. Siang bagi orang normal dan overslept kalau buat gw hahahaha.. Ahh ya sudahlah.. Apa artinya waktu kalau tidak ada hal yang dengan jelas dilakukan. Apa artinya semua itu kalau ada yang hilang? Hehehe.. Jadinya yaa gw enggak buang-buang waktu lagi. Tidak pakai lama, gw malah kembali ke ruang makan dan masuk ke dalam acara makan pagi hehehe.. Makan oligno yang sudah dibuat dengan susah payah tadi. Tapi kalau boleh jujur yaa hanya bisa sampai pada rasa yang lumayan hehehe.. Karena sepertinya tadi lakukan banyak kesalahan dalam proses memasak. Yaa gw tahu itu salah. Tapi kan hari ini gw hanya membantu. Jadinya yaa semua gw lakukan sesuai dengan permintaan kakak gw hehehe.. Kami berdua makan, dan coba persepsikan makanan ini enak karena kami berdua ingin hargai kerja keras selama memasak tadi. Terlebih gw hehehe.. Harapan gw yaa semoga nanti ke depannya pengalaman apresiasi kerja keras ini akan membuat kakak gw semakin bisa menjadi seorang ibu keluarga yang baik. Tidak lagi terlampau bergantung dan bisa hidupi keluarga dengan segenap daya kemampuannya. Yaa memang perubahan besar dimulai dari tindakan kecil yaa hehehe jadi sebenarnya semua ini sudah gw rencakan. Itulah alasan kenapa gw mau membantu kakak gw memasak pada pagi ini hehehehe..

Pada akhirnya gw langsung masuk kembali ke dalam kamar hehehe.. Karena gw sudah selesai dengan makan pagi. Ehh pagi atau siang nih? Hahaha enggak jelas gitu wkwkwk.. Jadinya gw langsung masuk ke dalam kamar dan kembali rebahkan diri di atas ranjang. Gw ambil Noega dan enggak pakai lama dengan segera gw mulai me time. Ditemani dengan kartun pagi yaa karena ini kan hari minggu. Tapi yaa tinggal sisa gitu hahaha karena sudah siang. Akhirnya untuk siang hari ini tv kembali menjadi background suara yang mengisi kamar gw sementara gw-nya sendiri sibuk berkutat dengan Hani untuk me time hehehe.. Yaa seperti biasalah.. Ketak ketik menuliskan pengalaman yang sudah berlalu. Kembali saja gw ke dalam saat di mana waktu yang ada berlalu dengan cepat. Tidak lama sih. Rasanya enggak lama gw habiskan waktu untuk me time. Tapi pada saat gw selesai dengan me time itu yaa gw dapati bahwa sekarang sudah pukul tiga lewat tuh hahahaha.. Enggak terasa banget yaa perasa enggak lama deh gw ketak ketik hahaha selalu seperti itu yaa kalau me time wkwkwkw.. Akhirnya karena sudah selesai dengan me time. Sekarang gw ingin semua aktivitas ini selesai. Akhirnya yaa langsung saja gw nyalakan Hani dan tidak pakai lama gw ambil Hani. Gw nyalakan dan gw sambung dengan koneksi internet via modem. Beruntung pada saat tes koneksi, gw tahu kalau internet dan Hani lagi akur hehehe.. Jadinya tanpa membuang lebih banyak waktu yaa gw langsung saja sempatkan diri untuk update blog. Selesai dengan blog, gw pun berpindah kepada e-book ahahahah tapi semua itu gw lakukan dengan cepat. Tidak sampai setengah empat, gw selesai dengan semua rutinitas aktivitas khas me time. Sekarang gw sampai di saat di mana gw engggak tahu mau lakukan apa untuk habiskan sisa waktu yang ada hehehe..

Akhirnya yaa sudah.. Gw coba untuk masuk ke dalam dunia menjelajah. Tapi itu enggak bertahan lama. Karena kemudian gw rasakan bosan. Gw butuh sesuatu yang baru. Karena pada akhirnya sekarang gw mulai bosan. Butuh sebuah kegiatan yang baru hehehe.. Lantas gw ingat kalau psp yang ada di rumah itu harus dibelikan memori card. Selebihnya yaa sepertinya besok nih gw akan bisa berkutat dengan psp. Akhirnya untuk sore ini gw malah berbincang dengan Dora. Kirain memperbincangkan apa gitu yaa ehh enggak jauh-jauh lho dari cinta. Padahal awalnya bukan itu hahahaha.. Awalnya itu kalau enggak salah memperbincangkan kondangan. Tapi pada akhirnya kembali pada topik cinta dan lagi-lagi yang dieksplor di sini bukan Dora. Tapi gw hahaha.. Jadinya gw kasih lihat banyak kenangan. Foto-foto Virgine waktu SMA. Foto cincing dan haaaah... Semua itu menimbulkan sensasi tersendiri lho hehehehe.. Seperti ini yaa rasanya di saat hati sedang baik, kemudian memperbincangkan kebaikkan orang yang disayang? Hehehe damai sekali rasanya malam ini. Karena membahas cinta itulah gw sama Dora jadi seru sendiri hahaha gw sih seru yaa, enggak tahu deh Dora hahaha.. Tapi enggak cuma itu saja. Gw juga sempat sambi chat dengan sesekali twitteran hehehe.. Ada tweet yang baik. Ada juga yang nge-junk hahahaha tapi karena semua itu, waktu yang tersisa pada hari ini bisa dengan segera berlalu secara cepat hehehe.. Tidak terasa sudah malam. Dan dari hari yang sudah malam berlanjut lagi dan tidak terasa sudah larut malam. Pada akhirnya gw ingat kalau besok gw harus ngampus dari pagi. Jadinya gw yang harus batasi diri. Gw sudahi semua ini. Pada akhirnya gw bersiap untuk tidur hehehe.. Kalau enggak salah ingat yaa sekitar pukul setengah dua belas gw selesai dengan semua bincang-bincang cinta dan gw pun langsung saja mencari posisi tidur yang PeWe kemudian tidur hehehe..

Singkat yaa hehehe simple juga hari ini. Karena enggak keluar rumah, enggak punya kegiatan khusus juga hahaha cuma masak dan sedikit mencoba untuk bereksperimen dengan poached egg hahaha lupa dicantumin. Tapi itu enggak penting kok. Cuma bagian dari proses belajar hehehe.. Yaa lumayan buat nambah pengetahuan kuliner gw sih memang hehehe.. Tapi yaa pada akhirnya kalau mau dirangkum yaa hari ini cuma ada dua kegiatan besar hehehe masak sama me time. Selebihnya yaa paling twitteran dan chat hehehe.. Bosen? Enggak. Malah jadinya sudah biasa. Tapi biar kata gitu yaa gw tetap bersyukur sih atas semua yang terjadi di hari ini hehehe biar begitu juga hari ini tetap jadi hari yang baik kok hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hehehe semuanya makasi yaa hahaha udah turut menyemarakkan hari ini. Luar biasa yaa dan Gine hihihi ngomongin kebaikkan lu dan cinta itu memang enggak ada habisnya yaa hehehe semoga hari ini lo baik-baik dan dapatkan hari terbaik yaa hehehe kangen? Pastinya! Tapi yaa udah enggak apa. Gw anggap ini benefit cintai lu kok hehehe. Jadi gw menikmati. Kan lo bilang sendiri enggak suka gw yang cengeng dan kayak anak kecil. Enggak suka juga gw yang galau. Sekarang semuanya sedang gw coba lakukan. Memperbaiki diri untuk yaa mungkin kesempatan di masa depan hehehe karena gw percaya kok kalau lu itu memang yang terbaik buat gw hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar