Powered By Blogger

Senin, 27 Februari 2012

Minggu, 26 Februari 2012: PSP hiburan kami hahahaha enggak produktif :p

Hari ini bangun dari tidurnya siang! Hahaha tapi perlu digaris bawahi.. Siang di sini adalah siang berdasarkan pada standard pribadi gw yaa hehehe.. Yaa enggak heran sih kalau hari ini gw bangunnya siang. Karena memang pada kenyataannya kan kemarin gw pulang nyaris pada saat hari berganti hehehe.. Fakta tambahan yang semakin menjelaskan kenapa gw bangun siang hari ini yaa pulangnya memang nyaris pada saat hari berganti tapi.. Gw kembali ke peraduannya kan beberapa puluh menit setelah hari berganti hehehe.. Semua itu karena gw asyik dulu dengan twitter. Sembari menunggu rasa kantuk datang kan yaa hehehe.. Jadinya yaa untuk pagi ini gw bangun pukul setengah sembilan. Entah pukul setengah sembilan atau pukul sembilan, gw enggak tahu pasti. Satu hal yang gw ingat dengan pasti. Begitu bangun, yang pertama kali gw ingat adalah Virgine. Maka langsung saja tidak pakai lama. Sambil mencoba kumpulkan nyawa, gw juga sempatkan diri untuk lakukan daily love wishes ehehehe yaa seperti yang sudah-sudah yaa berdoa untuk Virgine. Tidak ada lagi yang lain di dalam daily love wishes. Yaa only best wishes for her which I send through a pray hehehehe.. Enggak lama sih. Cuma dalam hitungan menit. Gw selesai dengan daily love wishes.

Tapi by fisik, gw masih mager. Belum semua bagian tubuh mau bergerak hehehe.. Hanya otak dan tangan yang bisa bergerak. Jadinya yaa sudah. Untuk kegiatan lanjutannya.. Karena ini adalah hari minggu, yaa gw pikir enggak ada salahnya gw habiskan waktu pada pagi hari ini dengan nonton tv. Banyak kartun yang tayang pada hari ini hehehe.. Surga buat pencinta kartun dan animasi macam gw. Tapi yaa cuma jadi hiburan sambil lalu saja sih hehehe karena pada akhirnya gw cuma terdiam sambil menonton tv. Sampai tiga puluh menit lamanya gw mager. Akhirnya gw keluar juga dari dalam kamar. Karena jujur gw merasa sangat lapar pada pagi hari ini hahahaha.. Dengan segera keluar dari kamar. Gw langsung masuk ke dalam ruang makan. Tidak pakai lama, pas banget dengan saat nyokap sudah pulang dari Gereja. Dia bawa makanan yang dibeli dari Gereja. Biasa.. Ibu-ibu. Jajanan di depan Gereja. Murah meriah dan sekalian bisa rumpi hehehe.. Jadinya yaa langsung saja duduk di meja makan. Sempatkan diri luangkan waktu di pagi hari ini untuk makan. Yaa alakadarnya aja selama masih bisa makan yaa harus tetap disyukuri. Masih banyak orang di luar sana yang enggak bisa makan setiap harinya. Bahkan sampai harus mempertaruhkan nyawa hanya untuk sesuap nasi. Jadi selama bisa makan janganlah mengeluh makanan apa yang bisa dimakan. Tuhan beri rejeki, sebaiknya kita syukuri jangan malah meminta lagi. Enggak mudah memang. Apa lagi kalau sudah biasa makan enak. Tapi enggak ada kata terlambat untuk menjadi pribadi yang rendah hati dan lebih merakyat serta peduli terhadap sesama hehehe..

Selesai makan, karena itu sistemnya bungkusan. Jadi tinggal buang. Enggak perlu dicuci lagi ehehehe.. Segera setelah itu gw kembali ke dalam kamar. Random. Sumpah random. Saat ini gw kembali ingat Virgine. Jadinya malah wondering, "sekarang dia lagi ngapain ya?" gitu hehehehe.. Tapi pada akhirnya gw enggak terlampau lama terlena dalam wondering moment itu sih. Gw kembali rebahan di atas ranjang. Tidak pakai lama, gw langsung ambil PSP yang terletak di atas meja. Untuk pagi ini, langsung saja gw kembali bermain dan habiskan waktu dengan PSP. Pada akhirnya untuk pagi ini gw mainkan game need for speed masih berniat untuk mencapai black list tertinggi hehehhe.. Gw bermain dan enggak pakai lama, jadinya fokus dengan PSP saja. Tapi gw sempat dengar tampaknya di luar kamar ada seorang yang datang ke rumah. Ternyata setelah mencoba dengar lebih lanjut. Itu gw tahu kalau yang datang ke rumah pada siang hari ini itu yaa kakak gw dan suaminya. Minggu ini suaminya dapat kerja di hari libur. Jadinya kakak gw main ke rumah untuk usir bosan. Yaa gw tahu itu karena sudah biasa kayak gini sih. Tapi semenjak shock therapy yang waktu itu gw berikan pada pasutri ini. Mereka sudah terlihat lebih mandiri. Tidak lagi hanya singgah untuk cari enaknya saja. Mereka juga kadang bawa makanan dan kami santap bersama hehehe tapi gw enggak keluar kamar. Gw tetap asyik dengan PSP dan hehehe yaa karena sudah terlanjur asyik. Kalau sudah kayak gitu gw enggak bisa dihentikan. Biasanya akan keterusan dan jadinya malah heboh sendiri hehehehe.. Tapi enggak lama sih. Untungnya kakak gw masuk ke dalam kamar dan dia lihat gw sedang main PSP. Awalnya dia nimbrung. Tapi lama kelamaan dia minta supaya gw gantian main sama dia. Karena gw ingat itu PSP dia yang punya yaa gw berikan saja. Lagi pula memang kayaknya harus cari alternatif kegiatan lain hehehe.. Belum me time juga kan untuk hari ini. Jadi yaa pinjamkan PSP ke kakak gw deh hehehe..

Jadinya siang ini dia yang main dan gw pindah aktivitas. Gw lanjut dengan me time. Tapi enggak berselang beberapa saat gw mulai me time. Agak aneh yaa gw melihat kakak gw heboh sendiri dengan PSP. Apa gw jug seperti itu kalau lagi main PSP? Kayaknya sih enggak yaa.. Cuma yaa memang yaa agak unik saja sih. Gw pikir dia main game balapan kayak yang gw mainkan selama ini. Enggak tahunya petualangan hahahaha tapi gw enggak mengerti kenapa dia bisa seheboh itu. Gw lihat yaa memang dia mati terus sih hahaha karakter game yang dimainkan selalu saja mati jatuh ke jurang. Perasaan dulu dia sama gw, kalau main game. Apa pun itu dia lebih jago deh. Tapi kenapa sekarang malah begini yaa? Hahaha.. Enggak terlalu ambil pusing dengan pertanyaan seputar perubahan tersebut. Gw akhirnya masuk ke dalam me time. Lanjut asyik ketak ketik real entri day by day. Untuk hari ini enggak ada hutang sih. Tapi mengabadikan pengalaman hari kemarin itu yaa luar biasa lama. Karena banyak yang ingin dielaborasikan di dalam me time hari ini hehehehe.. Terus mengetik dan tidak terasa sama sekali kalau waktu sudah berganti menjadi sore hahaha.. Enggak ada rasa kalau gw sudah lama mendekam di dalam kamar untuk me time. Tapi kakak gw sih sampai pindah ke kamar belakang. PSP-nya dia bawa dan enggak tahu berapa lama dia stay di kamar sama gw. Tapi setelah selesai dengan me time, gw dapati waktu menujukkan pukul setengah lima. Hampir pukul lima sore. Setidaknya itu yang coba Noega katakan kepada gw melalui display jam pada layarnya hehehehehe..

Sudah selesai dengan me time. Sekarang inginnya update blog dan e-book. Maka dari itu Hani gw nyalakan. Gw sambung dengan koneksi internet via modem. Gw kira koneksi hari ini akan bersahabat. Tapi ternyata gw salah. Saat gw mencoba buka browser saja.. Sepertinya koneksi internet sudah mengumandangkan deru genderang perang hahahaha.. Jadinya batal! Enggak bisa update untuk hari ini karena koneksi internet yang boleh gw katakan menyebalkan pada sore hari ini. Jadinya malah involve dengan twitter. Gw twitteran dan sesekali berbalas tweet di sana. Tapi enggak berselang lama, tiba-tiba saja ada sms masuk. Gw kira itu dari Virgine. Ternyata itu dari Amink. Oh iyaa lupa bilang. Tadi pagi gw juga sempat kirim sms happy sunday ke Virgine sih. Enggak tahu siapa yang terima. Apakah Dikka adiknya atau malah Virgine langsung. Enggak peduli juga. Niat gw baik. Kalau masih dianggap enggak baik juga yaa semua itu terserah pada pihak penerima. Sepenuhnya hak pribadi dia untuk berpersepsi sebagai bentuk respon pada sebuah stimulus hehehehe.. Iyaa sore ini Amink sms gw. Dia ajak gw jalan lagi. Dia ajak gw ke dunkin di bilangan tebet. Tapi gw katakan enggak bisa. Di samping gw harus membatasi jumlah pengeluaran gw, gw juga mager sore ini. Jadi gw pribadi merasa diam di kamar, rebahan di atas ranjang seperti ini itu.. Feelingnya sudah the best hehehehe.. Enggak ingin lakukan yang lain. Paling hanya berkelana di dalam dunia maya. Tapi raga gw hehehe.. Tetap saja stay di sini hehehe jadinya enggak pergi kemana-mana. Tidak pakai lama, karena gw merasa bosanm hanya twitteran tanpa lakukan hal yang lain.. Akhirnya gw mencoba keluar dari dalam kamar hehehe..

Enggak punya kepentingan lain sih.. Untuk sore menjelang malam hari ini, gw keluar dari kamar gw. Gw masuk ke dalam kamar belakang dan dengan segera ambil PSP yang tadi dimainkan sama kakak gw. Sekarang giliran gw yang bermain dengan mesin waktu ini hehehe.. Gw ambil, dengan segera gw kembali ke dalam kamar gw. Kembali rebahan dan dengan tidak membuang lebih banyak waktu lagi, gw langsung nyalakan PSP tersebut. Tidak bingung mau mainkan game apa. Gw kembali menjadi pembalap yang sedang meniti karir menuju puncak black list. Gw kembali bermain need for speed most wanted hahahaha.. Kalau enggak salah sekitar pukul setengah tujuh gw mulai main. Terus main dan pada akhirnya bosan. Pada akhirnya berhenti dan sudah dapati lumayan banyak progress karir (mode karir) dalam game terkait. Gw berhenti dengan PSP. Gw sempat lihat display jam Noega. Gw kira masih pukul sembilan gitu yaa.. Ternyata sudah malam sudah hampir pukul sepuluh lewat. Maunya sih sudahi hari. Gw bersiap untuk tidur. Tapi malam ini random banget.. Tiba-tiba saja ada chat yang masuk. Dari siapa? Dari Jk temen kuliah gw. Dia iseng chat gw. Katanya sih gitu. Jadinya malam ini gw ngobrol dulu. Dia habis pulang gawe. Berhubungan dengan fashion gitu gaweannya. Tapi selama berbincang, gw enggak lupa untuk ucapkan selamat malam kepada Virgine. Gw ucapkan di dalam hati, selama tangan terus saja ketik chat perbincangan dengan Jk. Enggak tahu sampai jam berapa. Tapi pastinya cukup lama. Niat untuk tidur dengan prosedur yang resmi tidak bisa dilakukan. Karena berbincang sama Jk, jadinya enggak jadi siap-siap untuk tidur. Tapi tampaknya sih gw kembali ketiduran di tengah perbincangan hehehe sudah malam juga soalnya. Jadi yaa normal dong kalau gw ketiduran hehehe *alasan alasan alasan* hahahaha :p

Hahaha selesai juga yaa akhirnya. Hari yang singkat, padat, dan enggak jelas hahahaha.. Sampah banget yaa kalau dibaca dari judulnya itu, terkesan kalau gw enggak lakukan apa-apa yaa untuk hari ini. Hehehe kalau mau dibilang dengan jujur yaa sepertinya memang tidak lakukan banyak hal hehehe karena bisa dibaca sendiri pada penjabaran pengalaman yang sudah gw tulis panjang lebar di atas hehehe dimulai dengan bangun yang bisa gw bilang cukup siang. Karena masih ngantuk, efek dari kemarin hedon random sama Amink hahaha.. Setelah itu lanjut lagi dengan kartun pagi sampai jam dua belas siang. Main PSP dan sisanya hanya twitteran dan menjelajah dunia maya sesekali chat juga sama beberapa teman. Dominasi lokasi untuk hari ini yaa cuma kamar hehehehe karena memang enggak kemana-mana juga. Tapi biar begitu, tetap saja hari kembali menjadi tidak biasa. Kenapa? Karena hari ini adalah hari gw! Hahahaha bukan hari orang lain. Bukan hari siapa pun juga hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Hehehe terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hehehe.. Maaf buat yang ngajak gw jalan, tapi gw enggak bisa hehehe mager sih habisnya hehehe bukan berarti enggak mau lho yaa.. Jangan salah sangka hehehe.. Gw kalau memang bisa jalan yaa pasti jalan. Tapi karena enggak ada kendaraan juga yaa jadinya batal hehehe.. Makasi juga buat Virgine. Walau enggak hadir secara nyata di depan mata. Berkat rasa sayang dan cinta, gw bisa rasakan kalau lu itu enggak kemana-mana. Tetap ada di sini. Di dalam hati hehehe.. Baik-baik yaa di mana pun lu berada. Semoga semua yang terbaik Tuhan berikan sama lu yaa hehehe.. Terima kasih sekali lagi untuk semuanya warna yang diberikan sangat indah dan itulah kenapa gw katakan hari ini kembali menjadi hari yang tidak biasa hehehe walau enggak kemana-mana. Luar biasa itu selalu bisa gw rasakan di dalam hari yang minim kegiatan sekali pun. Kekuatan pemaknaan dalam permenungan itu memang luar biasa yaa hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar