Powered By Blogger

Senin, 27 Februari 2012

Sabtu, 25 Februari 2012: Gereja jam berapa.. Pulang jam berapa.. Hahaha otello, catur, lele dan hujan nih :p

Hari ini kembali lagi pada hari Sabtu hehehe enggak terasa banget yaa hehe kayaknya baru kemarin gw alami hari Senin hehe.. Selalu yaa.. Ungkapan sepertinya baru kemarin itu menandakan bahwa sesungguhnya waktu yang ada itu berlalu dengan cepat. Tanpa disadari kalau sudah berlalu dan di flashback ulang memang secara langsung tersirat sensasi bahwa semuanya berlalu dengan begitu cepat. Tanpa terasa. Sama sekali tidak terasa hehehe.. Untuk hari ini gw mulai hari dengan bangun dari tidur. Hehehe ternyata dari kemarin malam itu, gw sama sekali tidak tidur dalam jangka waktu yang cukup. Karena begitu bangun, gw memang melihat kalau sekarang ini pukul setengah enam kurang. Gw tahu itu dari display jam pada layar Noega. Setelah itu gw buka twitter dan dengan segera melihat timestamp timeline terakhir itu ada tulisan 4 hours ago. Ahahaha dengan kata lain itu menjadi pertanda bahwa gw cuma tidur selama kurang lebih 4 jam kemarin malam. Karena twitter itu adalah aktivitas terakhir yang gw lakukan sebelum mata ini terpejam. Tapi yang paling akhir yaa tentu saja night love wishes dong yaa hehehe buat siapa? Buat Virgine dong! Siapa lagi hehehe :p

Gw bangun dan jadikan twitter sebagai selingan. Lantas gw mencoba mengingat-ingat. Tampaknya secara sadar gw rasakan Virgine hadir deh. Kayak diajak jalan untuk makan. Terus situasinya adalah gw ditolong dia selamat dari kecelakaan gitu. Tapi konteksnya gw pasca putus. Yaa cuma sekedar jalan gitu sih hehehe.. Ternyata itu adalah mimpi. Pada tidur semalam, akhirnya Virgine kembali hadir di dalam mimpi hehe.. Sebentar sih. Ada banyak adegan menegangkan juga. Gw ingat mimpinya. Gw pikir itu nyata hehehehe.. Jadinya untuk pagi ini, dari mimpi yang singkat itu, menghantar gw pada saat di mana gw kembali memikirkan Virgine. Yaa begitu bangun, selesai cek twitter.. Gw kemudian lanjutkan kegiatan hari ini dengan saat hening. Pikirkan Virgine. Nikmati suasana pada pagi hari ini dan hehehe masuklah gw pada daily love wishes. Berharap semoga Virgine hari ini baik-baik saja. Semoga Virgine dapatkan hari yang terbaik dan semoga Tuhan selalu dampingi, sertai, dan lindungi Virgine di mana pun dia berada. Enggak lama memang. Hanya dalam hitungan menit daily love wishes selesai gw lakukan. Setelah itu gw lanjutkan kegiatan pada hari ini dengan kumpul nyawa. Karena jujur pagi ini mager banget. Tapi pikiran sudah melanglang buana ke Virgine. Yaa namanya juga cinta yaa hehehe enggak ngaruh sama mager. Biar belum bangun juga udah disiapin sama alam bawah sadar memang mau mikirin dia hehehe

Karena mager yaa jadinya enggak buat apa-apa dulu. Cuma diam dan akhirnya yaa termenung seorang diri. Tidak lama sih. Yaa paling sekitar setengah jam. Kemudian selesai dengan lamunan yang enggak jelas juntrungannya ini, gw putuskan untuk keluar dari dalam kamar. Masuk ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur untuk mandi pagi hehehe.. Tumben-tumbenan ini gw rajin banget libur tapi mandi hahaha soalnya biasanya enggak hehehe *buka aib* *males* hahaha.. Tapi untuk hari ini sepertinya sudah terjadi mood yang baik untuk melakukan hal yang baik. Jadi yaa sudah gw amini dan gw lakukan hehehe.. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Tidak pakai lama, begitu gw selesai gw pun kembali ke dalam kamar. Berganti pakaian dan langsung kembali ke atas ranjang. Karena gw enggak punya kepentingan apa-apa lagi yaa gw pikir gw akan mulai lanjutkan aktivitas dengan kartun pagi. Jadinya gw rebahan, gw nyalakan tv dan mulai nikmati semua suguhan kartun pagi yang tayang di tv. Hehehe karena ini hari Sabtu, jadinya enggak cuma kartun. Acara kuliner juga turut menjadi teman lalui waktu pada hari ini hehehehe enggak lama sih. Cuma sampai sekitar pukul sepuluh dan akhirnya gw selesai dengan tv. Masih menyala sih. Tapi fokus gw enggak lagi ke sana hehehe. Jadinya bingung mau buat apa. Sempat terdiam dulu selama beberapa menit. Mencoba mencari kegiatan yang sekiranya bisa gw lakukan sebagai bentuk lanjutan aktivitas pada hari ini hehehe..

Akhirnya gw putuskan untuk me time. Sekitar pukul setengah sepuluh kurang gw mulai me time. Mulai ketak ketik pada Noega dan tidak hanya itu. Sesekali gw juga berbincang dengan beberapa teman. Ada Regis via chat, ada beberapa teman via twitter. Yaa semuanya itu gw lakukan secara bersamaan. Silih berganti tanpa harus perlu memusingkan keadaan di sekitar gw hehehe.. Dengan segera, gw langsung masuk ke dalam aliran waktu yang khas. Hanya melakukan fokus membuat entri dan berbincang di dalam jejaring sosial. Tapi semua itu yaa sudah cukup membuat gw melalui waktu pada hari ini dengan lumayan cepat hehehe.. Entah karena apa. Sepertinya me time untuk hari ini berlangsung dengan lebih cepat dari biasanya. Sekitar pukul setengah satu siang, gw selesai dengan me time. Harusnya sih bisa langsung update. Tapi untuk hari ini, sepertinya koneksi internet mulai mengalami masalah. Jadinya gw urungkan niat untuk melakukan update entri blog dan arsip e-book day by day hehehe.. Jadinya yaa sudah selesai sampai di sini. Kemungkinan besar gw akan update sekalian dengan entri day by day pasca me time besok atau besoknya lagi hahaha atau besoknya lagi wkwkwk besoknya orang Jawa. Enggak pernah ada habis-habisnya hahahaha.. Selesai dengan me time, gw pun beralih ke dalam perbincangan. Untuk pagi ini gw lebih interest pada twitter. Karena di chat whatsapp pun sepertinya enggak ada aktivitas apa-apa lagi. Jadi yaa gw iseng saja dengan twitter hahaha tweet apa saja yang ingin di tweet. Membalas beberapa tweet lanjutan yang sudah menjadi sebuah perbincangan yaa intinta masih tetap dengan eksistensi dunia maya gitu deh hahahaha :p

Akhirnya gw lanjutkan hari ini dengan twitteran hehehe.. Awalnya sih yaa masih dengan tweet random dan tidak terarah. Tapi pada akhirnya mulai dari tweet yang di post oleh Amink, rencana random untuk gila-gilaan habiskan waktu di hari ini pun tercipta hahahaha.. Jadi di dalam tweet itu, intinya adalah secara random.. Gw dan Amink ingin kembali cicipi lezatnya pecel lele, makanan pinggir jalan yang selama ini menjadi favorit kami berdua hahaha.. Tapi karena biasanya warung pecel itu bukanya mulai sore sampai dengan malam hari.. Jadinya yaa gw membuat rencana random ini menjadi lebih berwarna lagi. Jadinya gw minta lebih baik gw sama Amink itu Gereja dulu. Karena warung pecel itu berada di dekat sebuah Gereja. Jadi sekalian saja. Dari pada ketemu cuma buat makan. Sayang-sayang banget gak sih? Habis itu gabut-gabutan lagi hahahaha enggak seru abis. Akhirnya gw usulkan demikian. Semua perbincangan itu terjadi via twitter dan akhirnya disetujui. Pada akhirnya deal! Kami berdua nanti akan bertemu di Gereja. Kemudian mematangkan perihal teknis perjalanan hehehe.. Perjalanan yang sepertinya sih akan jadi sangat random yaa hehehehe.. Akhirnya selesai dengan deal, gw masih punya sedikit waktu sebelum cabut ke Gereja nanti. Jadinya gw manfaatkan waktu yang ada untuk kembali bermain dan berkutat dengan game PSP. Yaa kayaknya sih baru main sebentar yaa.. Tapi di saat gw putuskan untuk sudahan.. Tanpa gw sadari, jam di layar Noega itu sudah menunjukkan pukul empat kurang hahahaha. Perasaan gw mulai main itu belum lama. Kalau enggak salah ingat yaa baru saja tadi main. Ternyata setelah diingat-ingat.. Hehehe gw sudah bermain PSP selama kurang lebih tiga jam hahaha waah bahaya nih.. Semoga perilaku ini enggak gw bawa terus pada saat kuliah nanti yaa hehehe kan mau cepat lulus. Jadi harus fokus. Gw juga masih ingin wujudkan banyak impian. Jadi harus fokus dan jangan pernah kehilangan harapan untuk apa pun itu. Gw harus yakin dan percaya gw bisa, dan hasilnya juga pasti akan baik. Karena gw lakukan semua itu dengan baik hehehe *ngelantur* *maaf yaa hehehe*

Akhirnya sudah pukul empat kurang. Tandanya bagi gw untuk harus segera mulai siap-siap untuk ke Gereja. Karena di Gereja ini, misa Sabtu sore itu dimulai pada pukul setengah enam. Enggak jauh sih dari rumah. Kata Amink cuma sepuluh menit perjalanan. Tapi gw kan selalu berpikir di jalan siapa yang tahu yaa.. Jadinya gw langsung matikan PSP. Gw cabut keluar dari kamar. Masuk lagi ke kamar mandi. Sepuluh menit gebyar gebyur dan setelah selesai, gw langsung balik ke dalam kamar. Berganti pakaian dan langsung bersiap untuk ke Gereja. Untuk misa ini, gw pergi dengan motut. Beruntung motut sudah dipanaskan. Tidak pakai lama, gw langsung pamit dan langsung tancap gas memulai perjalanan ke Gereja pada hari ini. Tapi sebelum itu, gw sempatkan diri untuk mampir di mini market yang menyediakan mesin atm. Gw lakukan penarikan tunai sejumlah uang. Karena hehe.. Gw enggak pegang uang cash. Kalau makan lele nanti bisa bayar via debit sih santai. Kalau enggak bisa? Berabe kan? Ahahahaha tapi itu cuma sebentar kok hehehe.. Sisanya gw langsung lanjut jalan menuju ke Gereja hehehe.. Yaa memang enggak lama sih. Walau gw sempat terjebak macet di bilangan Jatinegara, gw masih bisa sampai dengan tepat waktu hehehe puji Tuhan juga karena gw bisa sampai di tujuan dengan selamat hehehe.. Langsung masuk, mencari parkir dan pas banget juga gw lihat Amink yang tampaknya juga baru saja tiba yaa hahahaha ohh iya lupa bilang. Tadi sebelum cabut, gw sempat beritahu Amink via sms kalau gw sudah cabut hehehe jadinya yaa biar enggak usah terlalu lama nunggu-nungguannya hehehe.. Gw masuk dan parkirkan motut. Gw kunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Setelah itu, gw langsung cabut bersama dengan Amink.

Cabut dari parkiran Gereja, menuju ke sebuah tempat untuk merokok berdua hahaha tapi bingung gitu karena enggak ada tempat yang kondusif. Jadinya cuma ngemper di pinggir jalan. Gw sampe bilang sama Amink, ini kayaknya ambil gelas Aqua kosong kita bisa sekalian ngemis nih ahahaha yaa hanya sekedar bercanda saja. Akhirnya kami berbincang dan sesekali mengambil foto random. Karena gw suka banget foto-foto random kalau lagi di luar rumah hehehe lumayan buat nambah-nambahin koleksi foto Ignasthograph hehehe akhirnya berbincang dan sempat sih bicarakan cinta masing-masing. Tapi enggak lama. Sambil merokok, kami merancang perjalanan hari ini. Kalau cuma ngelele akan garing. Jadinya kami mencari aktivitas lain yang sekiranya bisa buat seru-seruan hehehe.. Maka jadilah atas ide spontan gw, Bakoel Koffie Cikini pun jadi pilihan. Jadi rencananya habis misa ini, gw sama Amink enggak akan langsung cabut buat ngelele. Tapi akan melanglang buana dulu singgah di bakoel koffie karena yaa sayang aja gitu kalau hari ini hanya dipakai untuk lele gathering hehehe selama masih bisa dapat kegiatan yang lebih seru untuk isi hari ini yaa kenapa gw harus katakan tidak? Sejauh itu adalah kegiatan yang baik, gw secara pribadi tidak merasa itu adalah sebuah masalah hehehe.. Jadinya yaa sudah selesai dengan perbincangan singkat ini.. Sekitar pukul lima lewat lima belas menit sore hari ini, gw langsung masuk ke dalam bangunan Gereja bersama dengan Amink nah di saat ini agenda perjalanan bertambah lagi dengan adanya fakta bahwa motor Amink yang digunakan oleh untuk berpergian hari ini itu butuh makan. Jadi nanti pasti harus isi bensin dulu sebelum masuk ke dalam leisure time di Bakoel Koffie hehehehe yup! Akhirnya kami masuk ke dalam bangunan utama Gereja dan kami siap untuk ikuti misa dengan ujud kami masing-masing.

Kami berdua masuk, dan dengan segera mengambil tempat duduk di bagian belakang. Enggak tahu kenapa, tapi gw suka saja duduk di belakang. Terkait dengan trait orang di belakang layar kah? Hahaha enggak tahu! Gw duduk. Gw persiapkan diri untuk misa. Gw doa dan berharap semoga gw bisa ikuti misa pada sore hari ini dengan baik. Enggak lupa gw juga kembali bawa Virgine ke dalam misa hari ini hehehe.. Daily love wishes tapi yang lebih kompleks hehehe.. Kalau di dalam misa yaa gw bilangnya mass love wishes hehehe intinya sih sama tetap doakan dia. Harapkan yang terbaik untuk dia. Berharap Tuhan jagai dia. Naungi dan sertai setiap harinya hehehe.. Semoga gw diberikan kekuatan dan semangat. Serta tidak menganggap cinta yang kini masih ada sebagai sebuah rasa yang sia-sia. Lebih kompleks kan? Karena kalau misa yaa semuanya tumpah ruah enggak ada lagi yang mau gw keep sendiri hehehe.. Tapi untuk misa ini rasanya lebih baik. Gw alami misa yang sudah lama enggak gw alami untuk beberapa waktu belakangan ini. Ada suara nyanyian anak-anak. Khotbah yang berkualitas. Jadinya gw bisa nikmati dengan sungguh. Sampai akhirnya sekitar pukul setengah tujuh.. Misa pada sore hari ini sudah selesai. Gw ucapkan terima kasih dalam doa sebelum cabut dari Gereja. Sudah diberikan kesempatan untuk dengan lebih total mendoakan Virgine hehehe.. Setelah itu, gw dan Amink pun langsung keluar dari bangunan utama Gereja. Langsung balik ke dalam parkiran motor dan mulai untuk cabut memulai touring random pada malam hari ini. Cuaca gerimis sama sekali tidak menjadi halangan bagi kami untuk tetap bersenang-senang hahahaha.. Dengan segera, langsung saja gw cabut menuju destinasi pertama yaitu SPBU.

Gerimis tidak jadi halangan. Dengan segera motor kami pacu menuju ke bilangan Tebet. Di sana gw sempatkan temani Amink isi bensin. Tidak lama. Hanya dalam kisaran menit, selesai. Setelah itu lanjut lagi dengan perjalanan menuju ke Bakoel Koffie di bilangan Cikini. Kalau yang ini agak jauh. Jadinya agak memakan waktu. Tapi puji Tuhan bisa sampai di tujuan dengan selamat. Walau ada beberapa kendaraan yang berkendara dengan agak tidak tahu aturan. Tapi puji Tuhan juga karena enggak kehujanan hehehe.. Begitu sampai, gw langsung parkir. Gw beli rokok dulu, karena stock gw sudah mulai tiris hehehehe.. Tidak lama, gw langsung masuk ke dalam bangunan kios bakoel koffie. Setelah itu langsung naik ke lantai dua dan hoki banget dapat spot yang lumayan PeWe hehe sofa gitu. kalau biasanya cuma dapet bangku kayu. Untuk kali ini yaa lumayan nyaman Hehe.. Setelah itu gw langsung duduk bersebrangan dengan Amink. Kami duduk dan membakar rokok hehehe.. Setelah itu Amink ambil menu dan mulai mencari minuman apa yang jendak dipesan untuk teman santai malam ini hehehehe..aneh memang. Malam ini malam minggu. Tapi tidak tampak pasangan muda-mudi yang nongkrong di coffe shop ini hehehe yang ada malah orang kantoran yang meeting atau malah para pria penggemar kopi dan perokok pula hahahaha gw masuk yang mana? Yang mana aja boleh deh hahaha tapi kalau boleh jujur yaa posisi gw netral. Enggak masuk ke golongan yang mana-mana hahaha.. Akhirnya duduk dan mulai berbincang. Rencananya mau ajak teman yang lain. Tadi Amink sudah coba ajak Dora dan Manda. Tapi tidak bisa karena mereka berdua punya acara masing-masing. Jadinya fix cuma berdua hahahaha.. Gw sempat bayangkan andai ini sama Virgine.. Pasti akan sangat menyenangkan dan tentunya berkesan dengan lebih. Kenapa begitu? Karena itu Virgine. Bukan yang lain hehehehe pemaknaan lebih diberikan kepada sosok yang memang lebih berkesan, bukanlah suatu hal yang aneh kan ya hehehe :)

Akhirnya karena bosan, Amink putuskan untuk keliling. Ehh gw baru tahu kalau di bakoel koffie ini ada mainan. Mainan tradisional gitu. Awalnya nemu halma. Tapi karena enggak seru dan garing abis gitu jadinya beralih dengan otello. Tapi sebelum itu, Amink turun dulu ke bawah. Karena tampaknya pelayan yang ada tidak datang ke atas. Jadi harus turun ke bawah untuk order. Enggak lama sih.. Hanya dalam kisaran menit. Selesai dan Amink kembali. Lantas kami mulai bermain otello dan tidak berselang lama di tengah permainan, kami dapati minuman yang kami pesan datang. Sambil main, sambil seruput dan sesekali menghisap rokok yang kami bakar. Hahahaha untuk otello malam ini gw kalah telak dari Amink. Entah karena memang she's the man atau sekedar hoki. Tapi gw kalah dengan skor tiga-satu hahahaha karena mungkin yaa sepertinya gw sedang enggak konsen. Ada hal lain yang menyita pikiran. Apa itu? yaa apa lagi? Haruskah gw sebut dan tulis berulang kali di sini? Cuma Virgine yang bisa membuat gw seperti ini hehehehe.. Enggak tahu berapa lama kami bermain. Tapi tampaknya kalau hanya otello terkesan sangat membosankan yaa hahahaha.. Akhirnya setelah cukup bosan dengan otello yaa kami beralih dengan permainan yang lain hehehehe apa? Halma lagi? Gila apa yaa! Mana mungkin mainan enggak seru macam itu dimainkan ulang hahahaha yaa pada akhirnya pemainan dengan biji dan papan otello kami sudahi. Sejenak rehat dan hehe sempat gw berbalas sms sama dek Ayu. Random banget dia sms gw ahahaha lagi ditinggal malming sama pria yang dia sukai soalnya hehehe kasihan yaa hehe yaa gw hiburlah! Kan gw kakak yang baik hehehehe jadinya yaa mumpung lagi menganggur yaa sekalian saja berbalas sms. Dari pada nganggur yaa hehehe.. Gw juga sempat update live pertandingan otello antara gw dan Amink via twitter. Jadinya kocak gitu. Kami berhadapan. Tapi kami juga saling twitter-an hahaha macam lagi ada jauh di sana aja kayak.. kayak siapa Nas? hahaha Virgine! Puas? Hahaha *self fighting* hehehe :p

Akhirnya Amink meminta supaya gw ambil papan catur hahaha roman-romannya kami akan beralih ke dalam permainan catur nih. Ternyata memang benar hahahaha tapi sebelum memulai permainan, kami berdua membuat pengakuan bahwa tidak ada yang bisa dengan sungguh bermain catur. Hanya tahu main. Tapi kalau jago sih enggak ahahahaha jadi prediksi awalnya adalah main dengan santai. Memang pada awalnya sih santai. Tapi lama kelamaan, gw merasa sepertinya permainan semakin menjadi serius yaa hahahaha dan ternyata bukan cuma gw doang. Amink juga rasakan hal yang sama hahahaha jadinya dengan segera kami melonggarkan penggunaan otak dalam permainan ini. Awalnya bisa. Tapi enggak tahu yaa lama kelamaan balik serius lagi tuh hahahaha.. Atau memang ini sudah kodrat alaminya permainan catur ya? Sesantai apa pun.. Pasti tetap saja ingin bermain serius hahahaha berasa grand master atau gimana yaa hahahaha.. Tapi tetap fun kok hahaha game demi game catur kami mainkan hehehe.. Keadaan berbalik untuk permainan catur. Gw juga sebenarnya merasa sepertinya ini ada yang salah. Karena didapati fakta bahwa gw menang telak dalam permainan catur hahahaha enggak tahu deh ini kayaknya hoki doang hahaha just my luck. Akhirnya kami ingat kalau masih ingin hadiri lele party. Jadinya tepat pada pukul sepuluh kami sudahi permainan catur ini. Kami bereskan dan kembalikan papan pada tempat semula. Setelah itu sempatkan diri untuk ke toilet. Baru turun ke bawah. Membayar minuman yang kami pesan. Amink bayar via debit card, jadi yaa gw sekalian saja. Nanti baru akan gw balas pada saat lele party hehehe segera saja setelah itu, kami langsung balik ke dalam parkiran. Entah gw yang bodoh atau memang kami diperas. Malam ini biaya parkir motor itu jadi 3rb per motor. Tapi gw tahu pasti itu bukan petugas parkir resmi sih. Itu preman. Sh*t yang kayak gini mah yaa udahlah.. Dari pada ribut. Tapi kalau mau ribut sebenarnya juga bisa. Tapi sayang saja kalau hari yang sudah baik ini rusak. Ributnya jadi enggak sebanding gitu lho hehehe..

Akhirnya kami pun cabut. Dengan segera menuju ke tempat di mana sebenarnya target aktivitas utama akan di lakukan. Menuju ke bilangan Otista dan akhirnya kembali diburu dengan gerimis hahaha dengan secepat mungkin kami tancap gas. Puji Tuhan sampai di tujuan dengan selamat dan pas bisa langsung masuk ke warung tenda beberapa saat sebelum hujan turun. Langsung saja order. Gw dengan pecel lele dan Amink dengan pecel ayam. Minumnya dua gelas es teh manis hahahaha surga dunia pun tidak lama setelah itu kami dapatkan. Kami santap. Masing-masing sibuk dengan makanannya sendiri. Seperti tidak peduli dengan yang lain hahahaha makan! Asyik sendiri-sendiri. Sampai akhirnya di saat-saat akhir saat hendak penghabisan, kami sempat berbincang. Membahas berapa lama kami akan singgah di sini setelah selesai dengan santap malam ini hahahaha.. Jadinya memang tidak lama kami selesai dengan santap malam. Setelah itu membakar beberapa batang rokok sambil terus saja berbincang. Sesekali twitteran dan jadinya banyak teman yang temani gw dan Amink lalui waktu, menunggu hujan yang deras namun awet ini hahahaha terus berbincang, terus twitteran dan sesekali saja kalau bosan itu merokok hahahaha.. Sembari menunggu hujan reda, gw juga ingat kalau gw punya janji sama om untuk membawakan dia pecel ayam. Maka sekalian saja gw order pecel ayam. Gw katakan supaya dibungkus saja hahahaha dan setelah itu kembali dalam twitter hahahaha seru banget malam ini. Ada tamu lain selain kami. Kebanyakkan pasangan. Hahahaha tadi di bakoel koffie yang elite, enggak ada pasangan. Sekarang giliran ngemper di pinggir jalan.. Banyak pasangan hahaha pada ngirit yaa karena harga bensin mau naik? Hahahaha akhirnya yaa sudah menunggu sampai hujan reda. Pada sekitar pukul setengah dua belas malam akhirnya hujan mulai reda. Hitungannya sih masih gerimis. Tapi pada akhirnya gw langsung sepakat sama Amink untuk cabut pulang. Bayar makanannya lebih dulu. Bawa pesanan yang tadi dibungkus. Setelah itu, gw langsung cabut sama Amink. Tapi enggak tahu yaa si Amink kenapa. Agak enggak bener dia bawa motornya pada malam ini hahaha udah ngantuk kali yaa ni bocah hahahahaha makannya agak-agak. Akhirnya kami cabut. Awalnya jalan bareng. Tapi berpisah jalan karena arah rumah kami tidak sejalan.

Gw lanjutkan perjalanan pulang seorang diri. Sejauh ini sih aman. Tapi pada saat hendak ingin sampai di rumah.. Tumben-tumbenan gw jadi malas untuk taati rambu dan arus lalu lintas yang ada. Gw ambil shortcut karena gw pikir malam seperti ini enggak akan ada pak polisi. Rupanya gw salah hahaha jadinya malam ini sedikit ada adegan kejar-kejaran dengan polisi. Tapi dia salah karena dia bermain di kandang gw hahaha.. Gw lewat jalan-jalan kampung dan tada! Pak polisi pun kehilangan jejak gw. Ditambah lagi dengan motor besarnya yang sangat tidak support untuk gang-gang sempit dan kecil hahaha yaa lumayan menegangkan yaa hehe untuk bisa bebas hehehe.. Puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat. Langsung masuk dan parkirkan motut pada tempatnya. Setelah itu langsung berikan bungkusan makanan yang tadi dibeli ke om. Setelah itu gw masuk kamar mandi. Gw cuci cuci dan setelah itu masuk kamar. Gw barganti pakaian dan hahaha enggak ngantuk lho ini.. Padahal udah larut malam. Pada akhirnya gw sempatkan diri untuk twitteran lagi. Perbincangan malam ini malah lebih gila dari yang sudah-sudah. Semua teman gundah gulana dan tweet yang ada kacau semua hahaha saling serang antar hati hahaha malam ini terjadi tawuran antar hati ahahaha hati-hati yang terluka, terlupakan, dan tersakiti hahahaha.. Seru sih tapi itu hehehe namun, gw secara pribadi lakukan proyeksi tentang Virgine sih hehe jadinya untuk malam ini rindukan Virgine hehehe enggak semua tweet yang ada itu aman. Beberapa ada yang sifatnya 'nyeshh', 'cetar!' dan juga 'JLEB!' enggak tahu sampai pukul berapa. Tapi tampaknya sampai hari Sabtu ini berganti menjadi hari Minggu deh hahahaha akhirnya gw kembali tertidur di saat gw sedang menunggu reply dari beberapa teman. Ada yg dari junior di kampus. Ada juga dari teman-teman ngampus yang seangkatan hahaha ada Amink juga yang sempat sms gw malam ini katanya sempat jatuh dari motor karena ada bocah enggak tahu aturan main nyelonong di jalan hahaha untungnya dia enggak luka parah. Sempat juga sms-an sama dek Ayu, karena dia juga kebetulan banget belum tidur hehehe tapi lagi-lagi yaa untuk kesekian kalinya gw ketiduran hehehe. Tapi percaya atau tidak, di sela-sela twitteran.. Gw sempat ucapkan selamat malam untuk Virgine hehehe yaah biasa lah yaa hehehe :p

Ahahaha selesai! Selesai juga untuk hari yang sangat luar biasa hahahaha siapa yang sangka kalau semua ini akan jadi seperti ini. Tadinya gw kira gw cuma akan di rumah. Paling main PSP atau malah cuma nonton tv hahaha yaa memang kadang hari baik datang tanpa ada pertanda dan rencana yaa hehehe karena itulah terkadang tanpa rencana bisa menjadi sebuah hal yang luar biasa. Tapi semua itu amat sangat bergantung pada kemampuan untuk mengolah sesuatu yang tanpa rencana itu.. Dengan perlahan menjadi sebuah konsep yang luar biasa. Walau hanya dalam bentuk abstraksi singkat.. Setidaknya yang tanpa rencana bisa menjadi lebih berencana hehehe kebut-kebutan sama polisi? Siapa kira juga bakal seperti itu. Untuk enggak kena tilang hahaha motor butut. Adu kebut sama polisi.. Bisa menang karena pake otak hahaha terus main otello dan catur? Hahaha itu memang racun banget deh hahaha plus hujan. Tadinya gw kira akan pulang pada saat hari telah berganti ke hari Minggu. Ternyata setengah jam sebelumnya yaa.. Tapi tetaplah yang paling luar biasa itu adalah misa yang pada akhirnya membuat gw bisa kembali doakan orang yang paling gw sayang dan gw cintai hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Semua rasa dan emosi yang semakin membuat gw menjadi seorang manusia biasa hehehe terima kasih juga buat semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Terutama buat Amink temen nge-random gw yang gokil malem ini hahahaha kapan-kapan lagi yee coy! Hahaha kalau bisa ramean malah makin seru tuh kayaknya. Jadi bisa dapat lebih banyak referensi gaul seru dan murah. Enggak cuma di situ-situ aja kan yaa hahaha dan Virgine hehehe hari ini gw sih dapat hari yang spektakuler. Lo gimana? Tinggal sebentar lagi kan liburan lu habis. Saran gw maksimalkan semuanya yaa hehehe biar nanti pas lu balik ke Korea, lu balik dengan semangat hehehe.. Semoga hari ini lu baik-baik saja yaa semoga lu dapatkan hari yang terbaik yaa hehehe take care yaa di mana pun lu berada. Senang banget rasanya hari ini bisa sering mikirin lu tanpa ada sedih sedikit pun. Justru kalau boleh jujur itu adalah moment-moment pemicu semangat gw hehehe senang banget juga karena berkat lu, gw jadi enggak bolong Gereja hehehe.. Gw bisa kembali lakukan mass love wishes buat lu hehehe makasi yaa teman dan mantan terindah yang tetap terbaik buat gw. Sampai hari ini pun tetap demikian hehehe.. Makasi yaa! Gamsahabnida~ hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar