Powered By Blogger

Jumat, 17 Februari 2012

Kamis, 16 Februari 2012: Aku udah enggak ngerti lagi sama kamu mmffff hhhhh.... Stupid of me :'(

Hari ini gw mulai dengan bangun pagi. Ehh enggak pagi juga sih. Rada siang hehehe.. Puji Tuhan untuk hari ini gw bisa bangun dari tidur itu pada pukul setengah delapan pagi ehehehe.. Padahal seingat gw yaa gw itu kemarin enggak tidur terlampau malam juga lho hehehe tapi memang gw ketiduran sih kemarin malam ehehehe.. Begitu bangun, gw ngeh kalau ternyata kemarin gw ketiduran di tengah me time. Jadinya pada pagi ini gw cek Noega dan dari sana gw tahu waktu untuk saat ini dan juga tahu bahwa memang kemarin gw ketiduran karena gw lihat entri me time gw memang belum selesai hehehe.. Jadinya yaa sudah.. Pada pagi ini gw hanya sempatkan diri untuk ngulet selama beberapa menit. Mager sih hehehehe.. Sampai pada akhirnya gw masuk ke dalam saat di mana gw harus lanjutkan me time. Karena itu adalah hutang entri. Hehe kalau enggak gw selesaikan hari ini yaa besok akan nambah lagi dong hutangnya hehehe.. Enggak mau ahh.. Toh gw punya banyak waktu juga kok pada hari ini jadi yaa lanjutkan saja penggarapan entri me time-nya hehehe..

Enggak pakai lama, dengan noega yang masih ada di tangan, gw langsung mulai masuk ke dalam me time. Untuk pagi ini yaa langsung saja ketak ketik lanjutkan penggarapan real entri yang belum selesai. Sampai pada akhirnya gw merasa bahwa hari ini cukup sepi. Gw putuskan untuk nyalakan tv yang ada di kamar. Jadinya pada saat di tengah me time, gw tidak lagi terlampau fokus dengan me time. Karena pada akhirnya yaa gw langsung membagi fokus pada tv dan Noega hehehe.. Karena hari ini ada kartun pagi dan gw berkeinginan untuk menyimak yaa jadinya sudahlah gw multi tasking untuk pagi hari ini hehehehe.. Sampai akhirnya sekitar pukul setengah sepuluh gw kembali fokus dengan me time dan tv hanya menjadi background yang mengiringi gw untuk me time. Ahahaha musik bukan tapi gw bilang mengiringi wkwkwkw emang rada-rada yaa gw itu hahahaha.. Pada akhirnya hutang entri me time bisa dengan segera gw selesaikan hehehehe agak bingung juga sih. Entah kenapa untuk pagi ini niat untuk me time begitu kuat terasa. Jadinya enggak pakai banyak selingan kegiatan gw pun fokus dengan me time hehehehe..

Tapi semua itu gw lakukan lebih pada karena gw merasa mungkin hari ini akan jadi hari yang panjang. Mengingat gw harus masuk kampus pada sore hari nanti hehehe.. Sekitar setengah sepuluh gw selesai dengan melunasi hutang me time. Tapi untuk entri me time yang berikutnya belum gw garap. Gw break sebentar dengan kembali ngulet ke kiri dan kanan ranjang. Hanya beberapa menit ngulet dan kemudian gw lanjut lagi untuk me time membuat real entri yang real. Entri me time yang sifatnya aktual bukan hutang hehehe.. Kambali ketak ketik dan akhirnya gw kembali ulangi apa yang sudah terjadi selama ini di saat gw me time. Waktu yang berlalu lebih cepat dari biasanya dan pada akhirnya sekitar pukul setengah sebelas gw dapat sms dari Amink. Dia minta tolong gw untuk beritahu staff perkamod yang lain untuk datang rapat sore nanti. Jadinya yaa me time kembali gw pause. Gw kirim sms ke kurang lebih tujuh belas orang. Barulah setelah itu gw lanjut lagi dengan me time. Sampai pada akhirnya pemaparan pengalaman untuk real entri me time sudah selesai gw lakukan. Gw masuk ke dalam saat di mana gw harus mulai bersiap untuk ngampus. Jadinya mau enggak mau yaa me time harus kembali gw pause hehehehe.. Padahal tinggal menuliskan bagian permenungan dan penutup entri hahaha..

Pada akhirnya dengan berat hati yaa sudah.. Mau enggak mau gw pause dan dengan segera gw langsung keluar dari dalam kamar dan menuju ke kamar mandi. Tapi enggak tahu kenapa gw masuk ke dalam tahap mager. Jadinya malah stay di ruang makan dan nonton tv dulu hahaha sampai kurang lebih pukul dua sore gw akhirnya mulai bergerak masuk ke dalam kamar mandi hehehe.. Gw pun langsung saja gebyar gebyur. Membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Tidak pakai lama, gw selesai. Gw keringkan badan dan akhirnya kembali masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Tidak cuma itu. Gw juga siapkan isi ransel dan terakhir gw tak lupa untuk mencukur jenggot dan kumis. Tidak seperti biasanya.. Untuk sore hari ini di kala gw mencukur, gw mendapati adanya darah. Seketika itu juga gw mulai merasakan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi pada hari ini. Yaa enggak tahu kenapa. Tapi firasat gw mengatakan seperti itu. Percaya enggak percaya sih hahaha.. Akhirnya gw harus menunggu darah dari wajah kering dulu. Baru setelah itu gw lanjut dengan persiapan yang lain yang gw lakukan di luar kamar hehehehe.. Yaa kalau untuk hari ini sih yaa kira-kira sepuluh sampai lima belas menit gw habiskan waktu untuk bersiap diri di dalam kamar hehehe..

Gw keluar dari dalam kamar. Gw sempatkan diri untuk pamit sama semua orang yang ada di rumah. Tidak pakai lama, gw langsung lanjut dengan berdoa sebelum berangkat ehehehe.. Enggak bisa dibilang doa pagi juga yaa hehehe.. Tapi selama masih punya waktu untuk berdoa yaa kenapa enggak? Hehehehe.. Yaa walau telat, gw merasa enggak ada salahnya untuk berdoa yaa hehehe.. Jadi sempatkan dirilah gw untuk mengucap syukur untuk hari yang baru. Berdoa juga untuk Virgine. Semoga hari ini dia baik-baik saja. Semoga dia dapatkan hari yang terbaik. Berdoa buat teman-teman gw, best wishes untuk mereka semua hehehehe.. Baru setelah selesai dengan doa, gw langsung kenakan perlengkapan berkendara. Enggak lupa juga untuk pasang dan putar musik hehehehe.. Enggak pakai lama, gw langsung keluar ke teras. Langsung keluarkan motut dari areal rumah. Gw langsung nyalakan mesinnya dan langsung saja tancap motut memulai perjalanan menuju ke kampus hehehe.. Baru kali ini gw cabut ke kampus pada sore hari ini hehehehe.. Feeling gw sih enggak enak. Entah apa yang kelak akan gw alami di perjalanan ngampus ini yaa.. Gw juga enggak bisa beri tahu dengan pasti. Karena gw juga enggak tahu apa-apa. Gw bukan manusia indigo yang punya kelebihan untuk membaca tanda dan mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi pada masa mendatang. Yaa gw cuma manusia biasa hehehehe.. Tapi kalau soal firasat yaa sepertinya gw enggak boleh lagi meragukan hal itu yaa.. Karena selama ini kalau gw abaikan itu pasti akan berujung fatal buat gw. Walau bukan pada dampak fisik. Tapi kerap kali firasat yang tidak gw indahkan itu membuat perasaan dan mood gw berantakan kayak kapal pecah hehehehe yaa walau enggak ada yang bilang feeling laki-laki itu tajam, tapi gw percaya sama feeling gw hehehe..

Gw memulai perjalanan dan pada awalnya gw merasa sepertinya gw bisa dengan segera sampai di kampus nih. Karena gw dapati fakta bahwa jalanan lengang. Tidak ada tanda apa pun yang mengindikasikan adanya kemacetan atau arus lalu lintas yang tersendat. Tapi rupanya itu tidak benar hahahaha.. Saat sudah sampai di bilangan Sudirman... Sumpah itu rasanya mau mati. Cuma bisa jalan pelan dengan gigi satu. Itu juga pakai gas rem-gas rem terus. Sama sekali enggak bisa melaju dengan cepat seperti biasanya. Macet sih enggak apa. Tapi panasnya itu lho enggak nahan hahaha dikelilingi oleh mobil dan bus. Nyaris gw tabrakan sama bus yang boleh gw katakan dikendarakan secara serampangan hahahaha udah enggak tahu lagi lah.. Pada akhirnya memang karena macet ini gw bisa sampai di kampus dengan durasi waktu yang terbilang cukup lama. Tapi puji Tuhan karena gw bisa sampai di tempat tujuan dalam keadaan selamat. Gw masuk ke dalam areal parkir motor dan akhirnya gw langsung mencari tempat parkir yang kosong. Karena sudah sore jadinya lucky me! Sudah banyak space yang kosong. Segera saja gw parkirkan motut di sana. Gw selesaikan semua urusan parkir memarkir dengan segera. Tidak pakai lama langsung cabut dari dalam areal parkir kampus. Keluar dari areal kampus dan menuju ke lahan parkir kosong yang terletak tepat di samping kampus. Kami semua, para mahasiswa yang tahu tentunya yaa hehehe.. Menyebut daerah atau lahan parkir itu sebagai gurun. Gw ke sana, karena di sana sudah ada Amink yang lebih dulu nongkrong di sana hehehe.. Kan sesama korbid. Kalau mau rapat harus ngobrol dulu biar rapatnya enggak garing hehehehe.. Maka dari itu gw sama Amink sepakat buat nongkrong dulu di gurun.

Saat cabut dari parkiran motor, gw sempat lihat display jam pada layar Noega. Saat ini sudah pukul tiga lewat hahaha enggak tahu deh berapa lama waktu yang gw habiskan untuk bisa sampai ke kampus dari rumah tadi hehehe.. Gw langsung cabut ke gurun. Menuju ke warung kopi yang ada di pojokkan lahan parkir tersebut dan benar saja gw dapati beberapa teman sudah ada di sana termasuk Amink. Gw duduk di samping Amink dan dengan segera membuka perbincangan, tapi terlebih dahulu gw membakar sebatang rokok hehehe.. Setelah itu mulai berbincang. Apa yang sekiranya pada rapat divisi nanti hendak di sampaikan kepada para staff divisi perkamod. Yaa cuma sebentar sih. Lebih seru bercanda dan merokoknya hahahaha.. Sampai pada akhirnya ada seorang teman lagi (si Baptis) yang kebetulan juga satu divisi sama gw dan Amink. Tidak pakai lama yaa jadinya di gurun itu mendadak ramai hahahaha.. Terus berbincang. Bercanda. Bahkan sempat membuat heboh dengan kebohongan bercak merah pada jidat Eto yang baru saja bangun dari tidur hahahaha.. Ramailah pokoknya. Terus saja merokok. Terus saja berbincang. Sampai pada akhirnya Amink dapati bbm bahwa beberapa staff sudah mulai mencari kami berdua. Maka untuk saat ini kami sudahi saat berkumpul ini. Back to the business. Gw, Amink, dan Baptis langsung cabut dari warkop gurun. Balik lagi ke dalam kampus dan dengan segera berjalan menuju ke hall c. Karena sesuai dengan kesepakatan awal. Mengacu pada sms yang gw jarkom pada siang hari tadi kepada semua staff yaa memang di hall c lah rapat intern divisi perlengkapan dan akomodasi dalam event lustrum psikologi akan diadakan pada sore hari ini hehehehe..

Dengan segera saja, begitu sampai di hall c, gw sama Amink dan Baptis langsung ambil spot. Menunggu selama beberapa saat sampai akhirnya beberapa anggota datang dan rapat bisa dengan segera dimulai. Jujur gw bingung mau ngomong apa. Tapi gw berperan membuka rapat. Jadinya yaa sudah gw ucapkan terima kasih dulu sama mereka yang sudah datang. Mengingat tadi yang gw sms banyak yang balas bilangnya enggak bisa datang. Jadinya gw langsung sampaikan saja inti dari rapat kali ini. Memberi tahukan siapa yang mendapat peran apa dan setelah itu minta mereka untuk menuliskan alamat e-mail pada secarik kertas. Setelah itu yaa rapat pun selesai. Tidak bisa berbincang dengan lama. Karena memang sudah enggak ada lagi yang bisa diperbincangkan hahahaha.. Jadinya yaa sudah. Rapat usai dan berikutnya adalah gw masih stay. Masih sama beberapa orang juga. Gw sempatkan diri untuk buat milis (mailing list) untuk menjadi wadah komunikasi dalam intern dalam divisi ini hehehehe.. Pada akhirnya gw langsung membuat milis. Sebentar saja. Lama hanya pada soal setting. Tapi, pada akhirnya dengan segera setelah tidak punya urusan lagi.. Yaa gw langsung cabut. Lagi-lagi sama Amink dan juga Baptis. Kembali ke gurun hahahaha karena katanya beberapa teman sudah ada di gurun lebih dulu. Jadinya ke sana untuk nongkrong dan meramaikan gitu deh hehehehe.. Jadinya yaa langsung saja kami bertiga balik cabut ke gurun.

Jalan sebentar dan akhirnya bisa sampai ke gurun dengan segera. Benar saja, untuk sore ini sudah jadi jauh lebih ramai hahahaha.. Yaa walau ada yang datang dengan pacarnya yaa gw cuek. Gw duduk di pojok bangku dan sempat memesan segelas es teh manis. Tidak pakai lama kami semua berbincang. Semakin malam semakin ramai. Ada yang datang silih berganti dan ada juga candaan yang kalau boleh gw bilang cukup konyol sih yaa hahahaha gw sendiri sambil berbincang, berinteraksi yaa gw enggak ada hentinya untuk menghisap rokok. Batang pertama, batang kedua, begitu seterusnya sampai pada akhirnya setiap kali batang rokok di tangan sudah habis, gw secara langsung mengganti dengan yang baru kemudian menghisap lagi. Kalau tidak salah ingat, rokok itu adalah rokok yang baru gw beli. Masih sisa lebih dari lima belas batang. Tapi yaa enggak tahu deh.. Apa yang sebenarnya mendorong gw untuk habiskan semua rokok yang ada di dalam bungkus. Seakan-akan gw juga enggak ingin percaya. Tapi pada kenyataannya memang gw membakar habis semua rokok yang ada di dalam bungkus. Hahahaha gw jadi kereta nih untuk hari ini. Gw sama sekali enggak merasa bahwa hal ini adalah hal yang baik. Tapi gw memang enggak punya kerjaan lain. Jadinya yaa gw merokok saja terus. Sampai akhirnya gw enggak punya lagi stock rokok hahaha kenyang ngerokok dan sempat sih teman-teman berkomentar. Karena sepertinya buat mereka gw sama sekali enggak berperilaku seperti biasanya ahahaha mereka saja bingung, apa lagi gw. Feeling guilty kah sama Virgine? Entah.. Gw juga enggak yakin kalau dia masih peduli sama gw. Banyak pikiran kali yaa gw. Hmm.. Who knows? Maybe yes maybe no yaa hehehe..

Akhirnya selesai dengan acara nongkrong di gurun. Banyak kegilaan dan kesenangan yang gw dapatkan dari nongkrong sore sampai dengan malam ini. Tapi sepertinya malam ini akan jadi malam yang panjang. Lepas dari gurun, gw sama Amink masih lanjut lagi nongkrong di tamsek hahahaha di tempat yang ini malah enggak kalah rame! Rasa-rasanya hall c yang menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa mahasiswi psikologi itu pindah ke tempat ini. Tapi tidak lama sih di sana. Amink tampaknya lelah dan ingin segera pulang. Jadinya di tamsek gw cuma nongkrong sampai pada saat dia selesai habiskan hisap sebatang rokok. Setelah itu kami cabut dan pamit sama semua teman yang ada di sini hehehe.. Dengan segera setelah pamit, kami langsung cabut balik ke dalam parkiran. Dengan gunakan kendaraan masing-masing kami konvoi pulang. Awalnya sih bareng. Tapi akhirnya karena macet dan selap selip sana sini.. Jadinya kami pisah jalan. Karena sudah pisah jalan yaa gw jadinya malah ngebut untuk bisa dengan segera sampai di rumah. Beruntung kalau di jalanan dekat rumah.. Jam segini itu sudah enggak macet. Jadinya gw bisa dengan segera sampai di rumah dengan selamat hehehehe puji Tuhan yaa bisa sampai di rumah dengan selamat. Tadinya gw pikir karena merokok lebih dari lima belas batang dalam satu saat itu bisa membuat gw kehilangan kesadaran. Ternyata enggak. Tapi gw sih enggak tahu yaa apa dampak jangka panjangnya hehehe aah yaa sudahlah.. Hidup itu di tangan Sang Pencipta. Kapan saatnya kembali yaa Dia yang tentukan, bukan gw hehehehe.. Sampai di rumah, gw langsung masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut dan lepaskan perlengkapan berkendara.

Setelah itu enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam kamar. Gw lepaskan tas ransel yang gw gunakan. Setelah itu cabut lagi ke dalam kamar mandi. Karena merasa bahwa badan ini mulai gerah yaa gw putuskan sempatkan diri untuk mandi. Gw masuk ke dalam kamar mandi dan selama kurang lebih sepuluh menit gw gebyar gebyur. Setelah itu, gw kembali masuk ke dalam kamar. Gw berganti pakaian dan langsung nyalakan tv. Gw ambil Hani yang ada di dalam ransel. Gw nyalakan dan langsung gw sambung dengan koneksi internet via modem. Niatnya mau urus milis. Tapi pada akhirnya gw ingat kalau me time gw belum rampung. Pada akhirnya sambil menunggu start up Hani selesai, gw sempatkan diri untuk lanjutkan entri me time yang tadi belum usai. Sebentar ketak ketik dan selesai. Setelah itu, gw langsung update blog dan e-book. Barulah setelah itu mencoba untuk buka mailing list. Sempat juga buka web mahasiswa karena ada seorang teman asdos yang minta tukar jadwal hahaha jadinya hari ini gw resmi jadi asdos hehehe.. Tapi akhirnya entah kenapa.. Apa yang mendorong gw juga enggak tahu. Gw malah buka facebook. Padahal seharusnya gw fokus untuk mengundang semua staff divisi yang tadi ikut rapat untuk bisa mengetahui perkembangan kerja divisi yang selalu gw akan laporkan secara online di milis ini. Tapi yaa enggak tahu deh.. Malah lebih interest ke facebook. Walau semenjak Virgine pergi ke Korea itu gw enggak pernah merasa akan ada sesuatu yang baik akan terjadi kalau gw buka facebook. Karena memang faktanya seperti itu.

Tapi yaa enggak tahu deh apa yang sedang gw pikirkan. Gw masuk dan gw malah lihat Virgine online. Tadinya mau gw biarkan saja. Tapi gw Ingat sama message gw yang gw kirim beberapa hari yang lalu ke dia. Gw tanya dong yaa kenapa dia enggak dibales. Ehh dia malah sewot. Malah ngatain gw bawel pula. Gw utarakan pendapat gw. Perasaan gw. Tapi dia bilang gw malah memojokkan dia. Seketika itu juga gw ngeh kalau Virgine yang sekarang bukan lagi Virgine yang gw kenal. Akhirnya gw merasa seperti bukan siapa-siapa dia lagi pada saat dia kembali off dari chat. Terkesan memang sepertinya menghindar dari gw. Pada akhirnya gw langsung ngerasa gimana yaa.. Sedih, kecewa, marah campur aduk jadi satu. Seakan-akan sekarang gw udah enggak bisa lagi mengerti tentang Virgine. Hhhh... Sumpah gw enggak tahu sama sekali. Apa yang sebenarnya terjadi sama Virgine. Segitu enggak pentingnya lagi yaa gw buat dia? Sedih sih.. Tapi yaa semua ini adalah fakta yang terjadi. Setiap kali buka facebook kalau bisa kontak sama Virgine itu kalau enggak marah pasti sedih ujung-ujungnya. Hhhh.. What's wrong with you sih Gine? You told that we are friend now. But? How about the truth? Did you know that I'm hurt because of your change? Akhirnya pada malam ini gw batal untuk design milis. Gw malah bete dan suntuk seketika. Sedih melihat perubahan yang ada. Gw sempat bermain dengan twitter tapi isi tweet gw hopeless gitu. Akhirnya beberapa teman pada malam hari ini mengubungi gw. Tapi gw hanya komentar seadanya. Gw cerita tapi udah enggak niat gitu. Akhirnya gw merasa kalau gw terjaga lebih lama enggak akan baik buat gw. Gw merasa lebih baik kalau gw tidur. Jadinya gw pun tidur. Enggak tahu pukul berapa. Kemungkinan sih pukul sepuluh lewat. Gw paksa saja untuk tidur hhhh....

Malas! Malas sebenarnya gw untuk abadikan apa yang terjadi pada hari ini. Yaah walau pada kenyataannya tidak semua yang terjadi pada hari ini itu pahit dan menyakitkan... Namun apa yang terjadi di akhir hari ini itu secara sempurna gw rasakan meluluh lantakkan semua usaha yang sudah gw lakukan untuk membuat hari ini untuk tetap baik. Semua kesenangan yang gw rasakan selama hari ini itu mendadak sirna oleh karena yaa sebenarnya bukan pure salah Virgine sih. Salah gw! Kenapa gw malah berkeinginan buka facebook? Kenapa gw enggak membiarkan saja Virgine online? Kenapa malah gw sapa? Bodoh memang gw! Enggak tahu harus marah sama siapa... Tapi memang seharusnya gw enggak buka facebook pada malam hari ini. Memang harusnya gw enggak pernah buka facebook lagi. Harusnya enggak! Bodoh! Bodoh! Bodoh banget gw hari ini... Selalu merasa enggak enak hati. Rasanya enggak pernah tenang setiap kali usai bertengkar dengan Virgine. Gw bukan tipe orang yang suka dengan keributan di dalam hubungan. Gw bukan orang yang bisa beradaptasi dengan amarah. Gw tidak dididik untuk menjadi seorang pemarah. Gw juga menjadi mahasiswa fakultas psikologi karena memang gw ingin jadi orang yang jauh lebih baik. Jauh bisa lebih isi hidup ini penuh dengan ketenangan dan kedamaian. Walau kondisi ideal seperti itu enggak akan pernah bisa gw dapatkan. Setidaknya gw berusaha untuk mempersepsikan semuanya ini baik-baik saja. Walau akhirnya gw hanya bisa lari dari tekanan perasaan dengan tidur. Yaa karena gw merasa enggak sanggup. Bantuan dari beberapa teman juga gw rasa tidak terlalu dapat membantu. Tapi untuk sebuah hari yang baru tetap gw merasa hari ini terjadi diberikan Sang Pencipta dengan maksud dan tujuan yang baik. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Semua perasaan yang membuat gw semakin merasa bahwa diri ini hanyalah seorang manusia biasa yang sangat jauh dari sempurna. Punya cacat cela dan banyak kekurangan. Perilaku merokok gw untuk hari ini gw rasa juga tergolong cukup parah. Sepertinya dengan apa yang sudah gw perbuat pada hari itu yaa akan berdampak pada masa aktif gw sebagai manusia. Yaa gw sadar akan apa yang gw lakukan. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih untuk semua kesenangan dan keceriaan yang kalian berikan. Terima kasih! Yaa pada awalnya I'll assume that everythings gonna be all right. But... Why? Why if we have time to meet even in just social networking aspecially chat window we're always fight? Even I don't mean to do that? Virgine... You're change now. Don't you realize that? It looks I never know you. It looks we are totally stanger which come from the unknown world. I feels like we can get the chemistry anymore. Even honestly I'm still loving you until now. But I think I can only live this as a dream. Inside the deepest of my heart you're the only one. But I just feeling sad to see you now like this. Maybe my fault. I'm sorry. Yeah maybe I will not distrub you any more. Let me live in my dream and walk in the loyality of love just like Hachiko. I'll kepp my promise. And because of your enormous change... I know now that to loved is not always to be loved in return. I understand and I'm fine. Have fun in your own world. Chase your dream. I'll pray the best for you and take care for yourself. Sorry if for the past moment that we are walking together I'll never be like you want it to be. Just want you to know that yeah this is me. Just like this and very ordinary. Nothings special and have so many fault. So sorry for that human minus side :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar