Powered By Blogger

Kamis, 09 Februari 2012

Selasa, 7 Februari 2012: KHS diambilin jadi mager total di rumah uwoooo lapeeeeeer hahaha :p

Hari ini gw sebenarnya males banget buat ngampus. Tapi... Enggak bisa untuk enggak ngampus. Kenapa? Karena gw juga enggak punya pilihan lain. Hari ini kalau mau dikatakan sucks yaa bisa hahaha.. Karena jadwal pembagian KHS yang sudah terletak di kalender akademik kampus itu jatuh pada hari ini. Kenapa gw katakan sucks? Karena by logic, gw enggak ikut SP. Dengan kata lain gw enggak ada alasan untuk ngampus hari ini. Tapi karena hari ini jadwal pembagian KHS... Gw enggak bisa berkata tidak. Jadi sudah pasti mau enggak mau gw akan tetap ke kampus. Walau hanya untuk ambil KHS dan kemudian pulang ke rumah. Tapi membayangkan hal itu akan gw lakukan pada hari ini itu yaa terasa sucks banget! Sumpah! Hahahaha.. Masalahnya kalau enggak punya kepentingan lain yaa gw hanya akan setor muka di bagian pendaftaran terus pulang. Bodoh dan merasa sangat konyol kalau gw harus lakukan perjalanan selama paling cepat lima belas menit untuk bisa sampai di kampus. Tapi gw ada di kampus enggak sampai lima menit. Trolling abis kan? Itu kalau bukan ngerjain gw apa co namanya? Hahaha..

Yaa kurang lebih itu pikiran yang cukup membuat pagi ini gw mulai dengan agak kurang nyaman. Walau pagi ini masih sempat berikan kesempatan pada hati untuk ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Entah kenapa pagi ini gw juga sediki terusik dengan sebuah perasaan yang mengatakan ini adalah yang terakhir. Besok tidak akan ada kesempatan lagi. Entah karena apa. Tapi itu semua hanya firasat. Firasat yang kuat hehehe.. Tapi yaa itu cuma sekilas. Pada akhirnya yaa kembali teringat tentang fakta yang cukup sucks perihal urusan kampus tadi. Jadinya bukan malah membuat gw bergerak cepat untuk bersiap-siap ngampus. Tapi malah gw jadi mager hahaha.. Jadinya malah males gitu lho untuk bersiap ke kampus hahaha.. Enggak selamanya ancaman atau paksaan itu menjadi dorongan atau motivasi yaa.. Bisa jadi yaa kayak gini. Malah jadi males dan merasa, "aah ngapain sih ini? Harus yaa kayak gini? Gw enggak mau kayak gitu. Kesannya enggak guna banget. Biaya yang keluar sama. Tapi efektivitas aktivitas gw sama sekali enggak ada. Sucks banget! Enggak mau ahh" hahahaha yaa kurang lebih seperti itu. Jadinya gw malah mager total di kamar pada pagi hari ini hehehe..

Jadinya bukan langsung keluar dari dalam kamar tidur. Terus masuk kamar mandi untuk memulai persiapan ngampus gitu yaa hahaha.. Jadinya gw malah masih tetap rebahan, gw malah ambil Noega yang ada di bawah bantal. Gw malah mulai pagi hari ini dengan me time. Sama sekali enggak ingin lakukan persiapan ngampus. Demi apa pun juga memang gw enggak mau. Akhirnyaa yaa malah me time. Ketak ketik dan enggak beberapa lama berselang.. Om bangun. Dia langsung bersiap untuk pergi. Katanya sih ada urusan di panti gitu. Melihat semangatnya gw malah jadi malu. Tapi bukan malah ikut bergerak, gw malah lantas tawarkan.. Ehh lebih pada minta bantuan sih.. Supaya dia yang ke kampus gw untuk ambilkan gw KHS. Dia tahu kemarin gw pulang malam. Tidur larut malam. Gw jelaskan situasi dan kondisinya. Dia malah meminta gw untuk tidur saja dan bersedia untuk mengambilkan KHS buat gw hahaha.. Lucky me! Jadinya gw langsung pause me time. Gw jelaskan prosedur pengambilan KHS. Setelah itu apa yang harus gw titipkan yaa gw titipkan semuanya sama om gw itu. Hingga pada akhirnya briefing singkat mengenai bagaimana cara mengambil KHS selesai, gw ucapkan terima kasih untuk bantuannya. Om gw keluar dari kamar dan kayaknya langsung cabut ke panti. Sementara gw? Hahaha leganya bukan main! Bisa mengusir mimpi buruk yang sebelumnya sama sekali enggak terbayang gimana bosannya gw kalau hal itu sampai benar-benar terjadi hahaha siap-siapnya capek. Tapi di kampusnya? Hahaha udah enggak usah dibahas lagi hahaha :p

Gw langsung rebahan lagi dan lanjutkan me time hahaha yaa karena memang gw sedang ingin me time. Enggak tahu kenapa. Tapi bisa lepas dari kewajiban ngampus hanya untuk ambil KHS itu senangnya bukan main! Hahaha.. Akhirnya gw me time. Tapi kayaknya enggak lama. Karena sial banget daya Noega pada pagi hari ini enggak bisa gw bilang prima. Sudah berada pada setengah bar lebih ke bawah. Menandakan bahwa tidak lama lagi dia akan masuk pada status lowbatt. Tapi selama masih ada daya, enggak gw sia-siakan. Gw tetap me time. Gw tetap ketak ketik dan pada akhirnya gw dapati tiga perempat real entri me time sudah selesai gw abadikan hehehe.. Hingga pada akhirnya gw langsung sadari bahwa Noega sudah lowbatt. Segera saja gw pause me time. Gw matikan Noega dan gw isi ulang dayanya. Untuk pagi ini gw enggak pindahkan data me time pada Hani. Karena tinggal sedikit lagi dan gw pikir gw punya banyak waktu jadinya yaa sudah. Gw biarkan saja ter-pause hehehe.. Barulah setelah selesai dengan Noega.. Gw pun beralih dengan Hani hehehehe.. Enggak tahu kenapa. Padahal ini masih pagi. Kalau pun gw mau nonton kartun pagi.. Di tv itu yaa masih tayang. Tapi enggak tahu kenapa gw enggak ingin lakukan itu. Gw ingin langsung lanjut membunuh waktu dengan Hani hehehehe..

Pada akhirnya yaa memang gw langsung nyalakan Hani. Enggak tahu kenapa.. Pagi ini tampaknya Hani bisa diajak bekerja sama dengan cukup baik. Tidak terasa secara langsung sih. Karena pada kenyataanya koneksi yang terjadi dengan internet itu tidak memperlihatkan rate yang baik. Tapi pada saat mencoba masuk ke dalam messenger dan twitter.. Gw seperti enggak percaya. Loading login dan connectnya itu cepet banget. Selesai ketik langsung selesai proses command-nya hahahaha.. Yaa pagi ini gw hanya berkutat dengan messenger dan twitter. Tapi enggak lama sebelum itu sih sempat cek e-mail karena selama beberapa hari belakangan ini koneksi internet suka enggak beres, jadinya e-mail gw sama sekali enggak keurus. Enggak tahu deh ada berapa banyak e-mail di inbox. Dari siapa aja. Penting atau enggak dan berapa banyak juga spam e-mail yang harus gw delete hahahaha.. Tapi itu cuma sebentar. Karena koneksi internet pada pagi hari ini itu ajaib nan luar biasa bagusnya. Gw aja sampai enggak percaya nih kalau ini nyata hahaha barulah setelah itu gw beralih ke dalam messenger. Karena tidak sengaja gw melihat teman kuliah Virgine itu online. Enggak tahu kenapa jadi ingin berbincang dengan dia. Sepertinya memang ada yang ingin gw bicarakan sama dia. Karena saat ini cuma teman ini satu-satunya koneksi gw ke Virgine di saat dia enggak ada di Indonesia.

Seperti yang sudah pernah gw katakan dalam beberapa entri sebelumnya. Nama teman gw dan Virgine ini Wanda. Niwanda Juwita itu nama facebooknya. Enggak tahu kenapa yaa pagi ini gw ingin berbincang sama dia. Sepertinya gw ingin memberikan atau malah mungkin meminta sesuatu sama dia. Terkait dengan firasat yang gw rasakan pada pagi hari tadi. Pas gw bangun tidur tadi itu lho.. Jadinya gw berbincang. Yaa pertama sih sapa dan nanya kabar dulu. Mau berbincang online juga tetap ada tata kramanya. Enggak bisa langsung ke inti perbincangannya. Yaa intinya adalah gw greeting dan setelah itu gw langsung mencoba membawa perbincangan ke intinya. Ternyata dari perbincangan pagi ini Wanda enggak tahu kalau gw sama Virgine itu sudah putus. Dia malah baru tahu dari gw. Gw sempet mikir sih jadinya. Kenapa sahabatnya aja sampai enggak di beri tahu? Tapi yaa itu enggak mau terlalu gw ambil pusing lah. Jadi intinya dalam perbincangan ini gw jelaskan bahwa sepertinya sekarang gw sudah sama sekali kehilangan akses untuk kontak dengan Virgine. Jadi pada saat ini dengan sangat gw minta Wanda supaya menjaga Virgine. Bukan demi gw. Tapi demi kebaikkan dan kelancaran masa depan Virgine sendiri. Karena tampaknya besok gw sudah enggak akan hadirkan Virgine lagi dalam bentuk apa pun.

Yaa firasat gw doang sih mengatakan seperti itu. Akan ada kejadian di mana gw akan kembali tersakiti dan akhirnya membuat gw katakan sudah. Selesai untuk semuanya. Entah apa itu. Tapi firasat gw mengatakan seperti itu. Sebenarnya gw enggak mau percaya. Tapi yaa sudahlah.. Enggak ada salahnya mempercayai firasat. Karena kadang malah itu yang terbaik. Yaa gw enggak pernah tahu sih. Yaa intinya adalah meminta supaya Wanda menjaga Virgine. Karena dia kan yang bisa lebih sering atau bahkan malah selalu attach dengan Virgine. Sedangkan gw.. Gw bukan lagi siapa-siapanya Virgine. Teman juga kayaknya bukan. Orang kalau udah pacaran itu.. Biar kata bilangnya jadi teman juga enggak sama kayak teman-teman pada umumnya. Lebih cenderung menjadi orang asing sih. Bukan gw asal ngomong tapi memang ada teorinya. Ada juga bagan love cycle yang semakin membuat apa yang gw katakan ini bukan berdasarkan pada asumsi pribadi semata. Gw juga sudah sering berbincang dengan mereka yang sudah lebih dulu mengalami putus cinta sebelum gw. Yaa kebanyakkan dari mereka yaa merasakan siklus ekstrem tersebut. Menjadi orang asing bagi orang yang dulu pernah mungkin nyaris menjadi pendamping hidup mereka hahaha miris yaa? Ternyata cinta itu juga sadis. Ungkapan habis manis sepah dibuang itu masih berlaku dan eksis sampai dengan saat ini hahahaha pada akhirnya permintaan gw pun diiyakan oleh Wanda. Sepertinya dia paham dengan apa yang gw rasakan. Pada akhirnya gw ucapkan terima kasih dan kembali gw pada hari gw sendiri hehehe yaa setidaknya jika memang ini yang terakhir. Sepertinya gw mempercayakan pada orang yang tepat hehehe..

Akhirnya gw selesai dengan berbincang singkat dengan Wanda. Pada saat selesai berbincang.. Gw sempat lihat display jam pada layar Hani. Sekarang ini sudah pukul setengah sembilan. Segera setelah itu, karena Noega masih dalam tahap isi ulang daya.. Gw langsung saja manfaatkan koneksi Hani yang sedang baik ini untuk masuk ke dalam 9gag hahaha.. Karena koneksi yang seperti ini.. Biasanya membuat gw bisa sampai pada saat pembantaian posting nih hahaha pasti akan seru dan enggak akan membuat gw ambil pusing dengan aliran waktu yang kadang membuat gw suka benung sendiri. Harus ngapain habis ini. Harus ngapain habis itu hahaha.. Tapi karena pada pagi hari ini ada 9gag. Jadinya enggak perlu pusing harus ngapain. Yaa sudah pasti harus 9gag-ing. Kembali lakukan bantai posting sampai kedua mata ini juling hahahaha akhirnya langsung 9gag-ing. Baru satu halaman posting nih yang gw lihat. Tapi gw sudah langsung enggak peduli dengan sekitar gw lagi gitu hahaha.. Sudah fokus dengan 9gag. Messenger gw matikan yang gw biarkan aktif yaa hanya twitter via aplikasi tweetdeck hahaha selebihnya yaa itu tadi.. Fokus dengan 9gag.

Hal itu gw lakukan sampai kurang lebih pukul setengah dua sore. Setengah dua gw merasa sepertinya mata ini mulai lelah. Harus gw istirahatkan untuk beberapa saat. Jadinya selesai dengan 9gag. Tidak lupa melakukan bookmark pada penjelajahan terakhir. Biar nanti kalau mau bisa dilanjutkan lagi pembantaian postingnya. Tinggal sedikit lagi dan sudah.. Setelah itu gw hanya akan sesekali mengecek saja posting terbaru. Karena posting yang lama semuanya sudah terbaat habis gw baca hehehehe.. Selesai dengan 9gag, gw tinggalkan Hani. Gw beralih pada Noega karena rupanya daya batrenya sudah terisi penuh. Tanda bahwa gw bisa dengan segera rampungkan me time. Maka tidak pakai lama, gw langsung nyalakan Noega dan kembali lanjut ke me time. Hingga pada akhirnya sampai pada pukul setengah tiga kurang, gw selesai dengan me time. Tidak membuang waktu lagi. Dengan segera gw lanjut dengan update blog dan e-book. Pada akhirnya selama beberapa menit gw sempatkan diri untuk update blog dan e-book. Setelah itu gw matikan Hani. Gw isi ulang dayanya. Sekarang hw kembali dengan Noega. Untuk sore ini yaa gw hanya habiskan waktu yang ada untuk chat, twitteran, dan sesekali facebookan. Karena ada teman baru, namanya Vindy. Junior gw di kampus. Sekarang perbincangan berlangsung pada message facebook. Jadinya facebook-an juga.

Sampai akhirnya sekitar pukul setengah lima gw lakukan semua itu. Enggak banyak sih.. Enggak penting juga dengan semua yang gw lakukan. Intinya adalah gw mencoba untuk membunuh waktu yang ada dengan aneka macam kegiatan. Tapi pada akhirnya karena tidak punya kerjaan lagi.. Pada pukul setengah lima ini gw mulai rasakan kantuk yang sangat random. Gw ikuti dan akhirnya gw tertidur. Sampai pada akhirnya sekitar pukul setengah tujuh gw bangun. Gw sadari bahwa yaa tadi gw memang tertidur sebentar hahaha kalau dilihat-lihat durasi gw tidur sama dengan durasi normal di mana gw mengisi ulang daya pada Noega yaa hahaha.. Jadinya bisa dikatakan kalau malam ini gw kembali fully recharged hehehehe.. Untuk malam ini. Gw langsung mencoba untuk sadari keadaan sekitar. Gw melihat ke sekitar dan yaa masih sama. Gw enggak sama siapa-siapa hahaha.. Jadinya gw malah masuk lagi ke twitter. Mencoba untuk melihat apa yang sedang teman-teman lakukan. Apa yang sedang terjadi pada dunia saat ini. Tapi semua itu hanya sebagai selingan sih hehehe.. Untuk sore ini gw baktikan waktu luang gw pada Tv. Enggak tahu nonton apa. Karena pada kenyataannya gw itu pindah-pindah channel gitu deh hahahaha.. Sampai kurang lebih pukul sembilan malam gw luangkan waktu untuk saksikan banyak acara tv. Mulai dari komedi, sekilas sinetron, sampai dengan flim box office. Tadinya mau streaming drama Korea. Tapi enggak ahh.. Gw urungkan niat itu karena mungkin Hani akan gw gunakan lagi pada malam hari ini. Tapi untuk apa gw enggk tahu dengan pasti. Random browsing mungkin? Hehehehe yaa lihat saja nanti yaa akhirnya selesai dengan Tv dan gw pun kembali beralih pada Hani hehehe.. Iyaa random browsing memang jadinya ehehehe..

Pada mulanya gw sama sekali enggak ada ide harus browsing apa pada malam hari ini. Tapi pada akhirnya gw melihat Noega. Tampaknya random pula gw merasa stuck dengan themes-nya yang sudah lama. Ingin mencari themes baru. Maka dari itu gw menggantinya. Dengan cara apa? Browse themes dan mendownloadnya via internet hahaha.. Tapi tampaknya kekesalan gw bermula lagi pada malam ini. Koneksi internet Hani kembali tidak bersahabat. Mau mencoba download themes malah dapati error dan galat pada saat loading page hahaha sebel! Pada akhirnya gw terus mencoba selama beberapa kali. Tapi apa daya tetap tidak bisa. Jadi kemungkinan besok saja. Sama sekali enggak gw sangka. Percobaan donwload themes itu sangat menyita waktu. Gw mencoba untuk lihat kembali display jam pada layar Noega. Gw dapati sekarang sudah pukul sepuluh malam. Pada akhirnya gw ngeh kalau seharian ini gw belum makan apa-apa. Jadinya gw keluar dari kamar. Mau makan cuma ada sambel cobek sama nasi. Itu juga enggak pas satu porsi. Akhirnya gw makan itu. Tapi berasa enggak makan deh.. Akhirnya gw putuskan untuk order Mc. D. Pesan kentang large, spaghetti, dan juga mc flurry coffe crunch. Karena memang malam ini gw lapar sangat dan puji Tuhan, gw masih memegang cukup banyak uang tunai di dompet. Secara enggak ada pacar yaa uang bulanan buat gw sepenuhnya dong yaa hahaha jadi kaya mendadak. Tapi tetap saja harus nabung karena kan punya niat ganti Hp hehehehe semoga bisa terwujud dalam waktu dekat yaa hehehe amin! Hehehe..

Pada akhirnya gw langsung balik kamar. Menunggu makanan pesanan gw datang dalam kurun waktu tiga puluh menit. Itu juga enggak tepat. Operatornya tadi bilang dalam kurang lebih tiga puluh menit pesanan gw akan sampai di rumah. Karena rumah gw kan agak aneh yaa suka enggak ditemuin kalau sama orang yang baru ke sini hahaha.. Jadinya sambil menunggu gw sempatkan diri untuk kembali masuk dalam twitter. Malam ini juga kembali berbincang dengan Dora. Yaa curcol curcol ringan gitu deh hehehe.. Gw memang suka gampang cerita. Apa lagi kalau yang diajak cerita juga cerita jadinya ada timbal balik dan buat gw itu menyenangkan hehehe.. Malam ini berbincang banyak hal secara random. Di dalam twitter juga nge-tweet random. Sempat me-reply tweet Manda. Tapi tweet yang sedih gitu. Ternyata itu tentang temannya yang selama beberapa hari belakangan ini jadi perbincangan karena hilang hanyut di kala latihan rafting di sebuah landscape alam lokal. Gw senang sih karena tweet gw di reply. Tapi sedih karena Manda membalas tweet itu dengan sedih pula. Yaa walau enggak gw kenal. Tapi tidak mendapat kabar dan akhirnya kehilangan teman. Kehilangan orang yang di sayang. Kehilangan sosok yang berarti bagi hidup. Atau paling tidak pernah ada dan ambil bagian dalam hidup kita itu memang sangat tidak enak rasanya. Jadinya gw juga merasakan. Jadinya malah pas makanan gw tiba, gw makannya kayak enggak mood gitu. Sedih bayangin Manda yang sedih. Kenapa yaa ini? Pada akhirnya gw selesai dengan makan. Segera setelah itu gw langsung bersiap untuk tidur. Itu pukul setengah dua belas lewat. Langsung saja pejamkan mata. Langsung saja tidur. Mungkin sempat mengucapkan selamat malam pada Virgine. Tapi enggak yakin juga sih benar diucapkan atau cuma sekedar merasa mengucapkan hehehe..

Selesai dengan hari ini. Yaa pada akhirnya selesai juga. Walau di awal ada konflik yang tidak jelas tentang kemalasan gw yang pada akhirnya menimbulkan beban pikiran yang cukup annoying hahaha.. Untungnya ada saja bantuan yang datang. Pada akhirnya memang gw dapatkan hari yang luang. Enggak jadi ke kampus dan seharian ini diam di rumah. Tapi yaa gitu lihat saja aktivitasnya random abis hahaha tapi enggak apa. At least punya aktivitas. Hati ini enggak mercau. Mandat untuk menjaga yang di sayang sudah gw berikan kepada orang yang sepertinya bisa gw percaya. Kalau enggak pun yaa udah enggak apa hahaha.. Pada akhirnya karena random kegiatannya, gw enggak ingat untuk makan. Lapar. Tapi untung punya uang. Bisa pesan Mc. D. Singkat kata yaa hari random ini pun tetap terasa menyenangkan. Banyak kebaikkan dan mungkin keajaiban yang terjadi hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Random memang hari ini. Mau dibilang gabut atau mager juga enggak apa. Tapi gw tetap katakan hari ini mutlak fun hehe.. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Hehe warna indah kalian membuat kanvas hidup gw hari ini turut indah hahaha.. Terima kasih untuk semua kesempatan bersama. Berpapasan dan mungkin berbincang. Berbagi cerita dan ceria. Untuk semua itu yaa terima kasih sekali lagi hehehe.. Tanpa kalian, gw yakin hari random ini hanya akan jadi hari random saja. Tapi dengan adanya kalian semua. Kalian semua yang hadir dengan cara masing-masing.. Membuat hari yang random ini awesome! Hehehe arigatto ne! Hehehe :)

Dan buat Virgine.. Yaa gw enggak tahu apa maksud firasat gw ini. Tapi sepertinya memang enggak enak banget yaa hahaha.. Bodolah apa pun itu. Lihat besok saja. Gw enggak mau menduga-duga hahaha.. Makasi yaa udah hadir di awal dan mungkin akhir hari ini. Mungkin juga ini yang terakhir kalinya yaa hehehe.. Semoga lu baik-baik saja. Semoga lu dapatkan hari yang tebaik. Tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa di mana pun lu berada. Take care! Kayaknya paragraf ini juga besok enggak akan lagi deh.. Mungkin memang sudah saatnya gw untuk move yaa hehehe goodbye! Terima kasih untuk semuanya. Firasat gw mengatakan bahwa memang tidak akan ada lu lagi di dalam hidup gw. Yaa mungkin ada. Tapi yaa sambil lalu saja. Karena sama seperti status facebook lu. Semua itu hanyalah masa lalu. Sekarang gw setuju sama pernyataan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar