Powered By Blogger

Kamis, 16 Februari 2012

Rabu, 15 Februari 2012: just for my friend happiness :) yeah I miss you... but...

Hehehe kalau hari ini bukan lagi hari Valentine.. Mungkin itu benar bagi kebanyakkan orang. Apa lagi bagi pasangan yang sangat peka dengan hari-harian macam itu hahahaha.. Tapi enggak buat gw. Untuk gw, mungkin hari ini adalah hari kasih sayang. Bukan untuk pacar (karena gw sudah enggak lagi punya pacar). Tapi untuk seorang teman yang sepertinya mengisyratkan tidak ingin mendapatkan pengalaman Valentine yang terkesan menyakitkan. Yaa enggak tahu yaa itu lebay atau enggak. Tapi persepsi gw mengatakan bahwa tweet yang diutarakan olehnya itu yaa menyimpan maksud yang demikian. Yaa hanya berdasarkan pada perasaan saja sih. Pada akhirnya gw mencoba untuk yaa sedikit berikan bantuan agar teman gw ini tidak lantas merasa 'kesepian' di dalam bulan yang identik dengan bulan penuh kasih sayang hehehehe.. Yaa lagi pula tidak benar rasanya kalau hari kasih sayang itu hanya untuk mereka yang sedang memiliki pasangan dan di mabuk asmara. Kalau demikian bagaimana dengan seorang ibu dan anaknya? Hehehe jadi yaa gw rasa sih itu universal yaa hehehe..

Hari ini gw bangun pada sekitar pukul tujuh. Itu juga gw tahu karena begitu bangun gw lihat display waktu yang ada pada layar Noega. Setelah itu enggak berminat sama sekali untuk ngapa-ngapain. Gw hanya diam di atas ranjang. Sampai kurang lebih setengah jam gw diam tanpa melakukan apa-apa. Mungkin menikmati suasana pagi. Mungkin juga memikirkan Virgine ahahaha sebenarnya sih melakukan kedua-duanya sekaligus. Sekedar yaa mikirin aja dia lagi ngapain. Apakah masih di Indonesia atau sudah balik ke Korea. Ataukah sudah punya pacar baru. Yaa semua pemikiran itu juga sempat terlintas di tiga puluh menit keheningan pagi hari ini lho hehehe yaa jujur-jujuran aja sih gw di sini. Kalau gw simpan sendiri juga gw belum tentu sanggu handle semua rasa ini sendiri. Harus ada yang dibagikan. Harus ada yang dikeluarkan biar setidaknya setiap hari yang baru yaa gw pure jadi orang yang tabula rasa, kosong ibarat gelas yang belum terisi dengan air hehehe.. Iyaa selama kurang lebih tiga puluh menit dan akhirnya semua itu selesai gw lakukan. Gw yang membatasi diri untuk tidak terlalu lama terdiam dalam sepi hehehe..

Yaa karena gw juga kan punya kehidupan. Punya sesuatu yang harus dilakukan. Jadinya yaa sudah dengan lamunan dan permenungan. Tapi gw masih tetap stay di dalam kamar. Masih tetap rebahan di atas ranjang. Hanya saja sekarang gw mulai beraktivitas dengan kartun pagi hehehehe.. Sambil sesekali twitteran dan ehehehe ternyata gw baru tahu bahwa kemarin di Giant hyper market plangi itu gw enggak pure sendiri. Ada beberapa teman yang tahu kalau gw ke sana hahaha ada Visi dan juga Sa. Tapi untungnya mereka enggak tahu dengan bagaimana perilaku gw di international zone yaa hahaha kalau mereka tahu yaa malu aja gw hahaha karena gw pribadi saja merasa itu sangat konyol dan enggak jelas. Bagaimana dengan mereka yang hanya melihat? Ahahaha tanpa tahu lebih jelas pasti akan mengira gw ini adalah orang gila ahahahaha beruntung enggak ada yang tahu yaa.. Sa sih kepo lho yaa.. Tapi gw bilang enggak baik jadi orang yang terlampau kepo hahahaha jadinya gw bisa dengan tenang rebahan sambil nonton kartun pagi hehehehe.. Sampai kurang lebih pukul sepuluh pagi ini yaa hanya itu saja kegiatan gw hehehe..

Akhirnya sekitar pukul sepuluh lewat, gw pun keluar dari dalam kamar. Tidak pakai lama langsung masuk ke ruang makan dan sempatkan diri untuk membuat nori pillow untuk sarapan ahahaha.. Karena mungkin yaa memang gw suka dan gw lagi lapar. Pagi ini belum makan apa-apa kan? Jadinya yaa sudah sarapan dulu saja gw hehehehe.. Membuat nori pillow dalam hitungan menit dan akhirnya selesai. Tidak pakai lama, gw langsung santap pagi hehe pagi atau siang tuh? Ahahaha tauk ahh! Karena jadi ringkas tinggal gigit dan kunyah, gak perlu pakai piring dan sendok. Hanya perlu satu tangan dan satu mulut. Gw bisa dengan segera selesai dengan makanan ini ehehehe.. Setelah itu, gw langsung masuk ke dalam kamar mandi dan lanjutkan kagiatan di hari ini dengan persiapan untuk ngampus yaitu gebyar gebyur hehehe.. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit dan akhirnya gw langsung selesai dengan mandi pagi ahahaha tidak berselang lama langsung balik ke dalam kamar. Berganti pakaian dan menyiapkan tas kecil yang hendak gw gunakan untuk membawa cokelat yang nanti akan gw tukar dengan cokelat yang Lulu bawa. Jadi, pada intinya.. Untuk persiapan ngampus hari ini, enggak ada persiapan untuk ransel. Hanya cukup tas kecil dan karena itu persiapan bisa dengan segera selesai hehe..

Selesai dan gw pun keluar dari dalam kamar. Santai saja. Untuk hari ini gw enggak gunakan sepatu. Hanya sandal gunung dan pakaian ngampus ala kadarnya hehehe.. Setelah itu gw sempatkan diri untuk minta bantuan om supaya kembali panaskan mesin motut buat gw. Sementara itu, gw sempatkan diri untuk berdoa pagi hehehe.. Yaa kurang lebih sama dengan doa pagi-doa pagi gw yang sudah-sudah. Hanya mengucap syukur atas hari yang baru. Berdoa untuk Virgine. Berharap semoga hari ini dia baik-baik saja. Berharap semoga dia dapatkan hari yang terbaik... Dan... Ada yang baru gw lakukan pada doa pagi hari ini. Gw hanya ucapkan, "Tuhan, gw kangen sama Virgine! Tapi gw tahu Lu punya rencana." setelah itu gw doakan teman-teman gw, best wishes untuk mereka semua hehehehe.. Yaa mungkin kalimat itu bisa dikatakan sebagai bentuk motivasi bagi gw untuk enggak lantas melupakan Virgine begitu saja. Lepas dari bagaimana dia pada saat ini sama gw hehehe.. Yaa karena enggak tahu kenapa yaa.. Makin hari bukannya makin reda. Makin hilang. Tapi yang ada malah gw yaa tetap sayang sama dia. Ini jujur lho gw sama sekali tidak berusaha untuk gombal atau apa.

Pada akhirnya gw selesai dengan doa pagi. Gw berpamitan sama semua orang yang ada di rumah. Tidak pakai lama, setelah itu gw langsung masuk ke dalam persiapan akhir. Gw kenakan perlengkapan berkendara dan enggak lupa... Musik! Hahahaha.. Baru setelah itu gw langsung cabut tancap gas motut memulai perjalanan menuju ke kampus. Kalau enggak salah itu yaa gw cabut pada pukul setengah sebelas lewat hehehe.. Enggak lupa bawa cokelatnya yang sudah gw beri post-it bertuliskan "happy (belated) Valentine!" yaa nothings special sih.. Karana Lulu bukan siapa-siapa gw. Cuma gw enggak ingin dia sedih aja karena Valentine dan status jomblo yang ada pada dirinya hahahaha yaa gw sih biasa saja dengan semua itu. Tapi mungkin Lulu tidak berpersepsi sama dengan gw. Jadinya yaa sudah. Apa pun buat temen gw. Selama gw bisa membantu, gw pasti akan bantu hehehehe.. Tapi pada perjalanan ini gw sedikit terhambat dengan macet. Tapi gw cuek. Karena gw tahu bahwa macet ini bukan halangan. Gw tahu banyak jalan menuju kampus. So? Yaa cuma makan lebih banyak waktu saja hehehehe.. Dan yaa tetap saja bisa sampai di kampus tuh hehehe.. Karena jalan yang gw pilih itu enggak macet-macet banget kok hehe..

Jadinya bisa dengan segera sampai di kampus. Langsung selesaikan urusan dan tetek bengek parkir. Habis itu langsung ngacir ke dalam bangunan utama kampus hehehe.. Karena pada akhirnya gw sadari bahwa gw sudah telat dari waktu pertemuan hehehe.. Tidak pakai lama, gw langsung masuk dan menuju ke hall c. Tapi sebelum itu tetap gw pastikan bahwa semua sudah terkunci dengan baik dan benar dari dan pada motut hehehehe.. Langsung menuju ke hall c dan sambil berjalan itu yaa gw bernyanyi seorang diri. Enggak peduli mau dibilang apa. Pamer atau apa kek gw enggak peduli. Gw enjoy kok hahaha masalah buat loh?! Hahahaha sampai di hall c dan langsung duduk di bagian belakang. Tidak pakai lama langsung coba hubungi Lulu. Tapi enggak diangkat. Gw coba sms.. Juga enggak dibalas. Tapi gw mencoba menunggu. Tapi bosan karena tidak lakukan apa-apa. Pada akhirnya gw putuskan untuk masuk kembali ke dalam lagu random yang terputar. Gw bernyanyi. Tapi itu enggak lama. Karena gw pikir mungkin Lulu ada di c6, c5, atau malah c4. Jadinya gw putuskan untuk cabut pindah lokasi ke c6. Naik ke c6 dengan lift. Sampai dan berkeliling. Tapi tidak gw temukan hahahaha tadinya mau turun ke c5 untuk lakukan hal yang sama...

Tapi... Tiba-tiba gw dapati sms masuk pada Noega. Gw lihat ternyata dari Lulu. Dia bilang kalau dia habis makan dan sekarang dia otw menuju ke hall c. Hahaha gw yang masih di c6, langsung saja ngacir turun dengan tangga darurat. Turun secepat mungkin yang gw bisa hahahaha.. Barulah setelah itu gw langsung kembali berada di hall c. Niatnya kembali ke tempat awal menunggu tadi. Tapi, pada saat ingin duduk.. Pas banget ketemu sama Lulu dan yaah langsung saja gw berikan cokelat yang sudah gw bawa dari rumah tadi dan hahaha gw sama sekali enggak nyangka lihat ekspresinya yang begitu senang karena sepertinya enggak percaya dengan apa yang gw berikan. Karena katanya cokelat yang hendak dia berikan itu tidak sebanding ahahaha.. Padahal kalau buat gw yaa semua itu sama saja hehehe.. Akhirnya kami bertukar dan saling ucapkan terima kasih. Berjabat tangan dan selesailah sudah gw pada misi memberikan kegembiaraan. Senang bisa melihat Lulu tersenyum. Walau sedikit heboh hahahaha segera setelah itu, gw pun kembali ke dalam parkiran dan bersiap untuk pulang hehehe..

Enggak pakai lama gw langsung cabut dari areal kampus. Gw memulai perjalanan untuk pulang ke rumah. Senang banget lho rasanya hehehehe.. Yaa memang hanya sebungkus cokelat sih. Yaa kan itu juga untuk teman. Kalau untuk Virgine sih rencananya mau berikan setangkai mawar, toblerone white chocolate, dan kartu ucapan berisi tulisan happy Valentine. Tapi semua itu gw urungkan. Karena sekarang gw sadar posisi gw di mana. Seperti apa Virgine memandang gw. Sebagai apa? Yaa tentu saja bukan siapa-siapa. Entah apa yang membuat gw masih saja katakan bahwa gw masih sayang sama dia. Yaa hati memang terkadang tidak bisa logis seperti otak yaa hahahaha aah yaa sudahlah.. Gw pulang pada siang hari ini. Karena tahu jalan mana yang sepi, jadinya bisa dengan segera sampai di rumah. Sempat sih isi bensin motut di bilangan Cikini. Dilayani oleh seorang pegawai dalam masa percobaan. Sopan banget! Kalah sopan kali tuh pegawai seniornya hahahaha.. Barulah setelah itu gw tancap gas lagi untuk akhirnya bisa benar-benar berjalan pulang ke rumah. Enggak tahu berapa lama gw habiskan waktu untuk jalan pulang. Tapi puji Tuhan gw bisa sampai di rumah dengan selamat hehehehe.. Setelah sampai di rumah yaa gw langsung masuk ke dalam rumah untuk parkirkan motut ehehehe..

Setelah itu, gw langsung masuk ke dalam kamar dan 'ngiiiiiing....' gw dapati suasana kamar yang sepi. Seketika itu juga muncul lah dengan random rasa kangen gw sama Virgine. Yaa ini memang sering sekali terjadi. Kadang bisa gw tangani dengan mudah. Tapi kadang ada juga yang over capacity seperti sore hari ini. Gw sempatkan diri berganti pakaian dan kemudian gw rebahan di atas ranjang. Lihat display jam pada Noega dan sekarang ini sudah pukul setengah dua hahahaha cepat juga yaa waktu berlalu pada hari ini hehehe.. Pada akhirnya yaa karena rindu, gw enggak tahu harus lakukan apa. Gw akhirnya memberanikan diri untuk kirim message via facebook ke Virgine. Gw katakan kalau gw kangen. Tapi gw juga bertanya lagi apakah ini benar atau salah. Karena gw tahu sekarang buat dia gw ini bukan siapa-siapa dia lagi. Teman juga mungkin yang kerap kali terlupakan. Tapi tetap gw layangkan mesaage itu. Gw siap dengan semua konsekuensinya. Entah akan berbalas dengan respon atau emosi negatif atau malah tanpa balasan yaa dengan semua itu gw sudah siap. Tapi setidaknya gw tetap berharap semoga yang terjadi kelak adalah yang terbaik hehehe amin! Amin! Semua yang sudah terjadi pasti punya maskud dan tujuan. Apa pun itu gw tetap harus yakin dan percaya semua itu terjadi karena latar belakang yang baik. Selalu melihat dari sisi yang baik tidak pernah gagal membuat gw untuk merasa jauh lebih baik. Sekali pun sebenarnya sangat terpuruk yaa hehehe :p

Akhirnya walau sudah ucapkan langsung ke Virgine.. Enggak bisa dengan 100% gw katakan bahwa gw merasa lega. Gw merasa butuh orang lain yang sekiranya bisa membuat gw jauh lebih tenang. Pada akhirnya spontan saja. Dengan Noega, gw mencoba berbincang dengan Rara. Gw ceritakan semuanta yang baru saja gw alami dan beruntung dia menanggapi hehehe.. Senang sekali karena sore hari ini gw sama sekali enggak sendiri di dalam sepi. At least ada Rara di dalam Noega. Yaa sebenarnya mau cari siapa juga bisa sih. Tapi entah kenapa yaa gw percaya saja dengan Rara. Lebih percaya dan semua itu hanya didasarkan pada feeling hehehehe.. Pada akhirnya beberapa saat di sore hari ini gw manfaatkan untuk berbincang bersama dengan Rara. Jadinya gw secara tidak langsung bernostalgia. Keluarkan semua kenangan yang pernah gw terjadi selama menjalin cinta bersama Virgine. Rara menanggapi dengan sangat baik. Terkesan sangat peduli dan itulah alasan mengapa gw senang berbincang dengan Rara. Dia selalu berikan gw semangat. Dan akhirnya memang gw bisa merasa lebih baik. Dia juga berikan gw link lagu. Tapi tidak gw buka. Karena Noega tidak bisa lakukan itu hehehe..

Entah berapa lama gw berbincang sama Rara. Tapi di akhir perbincangan gw kembali dapatkan semangat. Dia katakan supaya gw kembali semangat. Dia malah salut dengan perjuangan gw untuk cinta yang sebenarnya sulit dipastikan keberadaannya hahaha seperti lagu yaa hehehe antara ada dan tiada hehehehe.. Akhirnya selesai dengan berbincang dengan Rara.. Entah kenapa gw malah merasa mengantuk. Gw coba untuk lawan. Karena sebenarnya gw ingin menjadi lebih semangat dengan tv. Tapi pada akhirnya gw mengaku kalah dengan serangan rasa kantuk yang maha dahsyat ini hahahaha lebay! Hahahaha pada akhirnya.. Tidak berselang lama setelah itu, gw pun dengan sendirinya hanyut dalam buaian alam bawah sadar. Tidak pakai lama, gw pun tertidur. Entah apa yang terjadi selama tidur. Tapi yang pasti gw tertidur cukup lama hahahaha karena gw tidur di saat hari masih terang dan bangun pada saat hari sudah menjadi gelap hahahaha segitu capeknya gw yaa kalau sudah berurusan dengan masalah hati? Aahahaha enggak tahulah.. Sepertinya memang iya hahahaha :p

Akhirnya gw bangun dan sempatkan diri untuk mencari tahu tentang status waktu pada hari yang sudah gelap ini. Ternyata sudah jam tujuh malam. Hampir setengah delapan malah yaa hahahaha.. Selama gw tidur, sama sekali enggak sadar kalau ada telpon dan sms masuk. Jadinya enggak pakai lihat lagi. Lagi pula sepertinya itu spam. Pada akhirnya gw ignore saja hahaha jahat yaa? Hehe siapa suruh kontak gw pas lagi tidur? Hahahaha bercanda kok yaa maaf.. Soalnya lagi tidur hehehe.. Akhirnya setelah bangun, gw keluar dari dalam kamar. Karena merasa lapar. Menuju ke ruang makan dan gw tidak dapati makanan di atas meja. Tapi ada nasi dan ingat kalau gw punya nori hahahaha.. Jadinya gw malah buat nori pillow. Tapi enggak tahu kenapa malah buatnya itu banyak banget hahaha gw buat lima yang besarannya itu dua kepalan tangan gw digabung jadi satu hahahahaha apa iya kangen bikin laper ya? Hahahaha.. Jadinya memang gw buat nori pillow itu dan gw makan hehehe.. Tidak perlu waktu lama. Lima buah nori plillow itu habis gw lahap hahahaha.. Setelah itu gw kembali lagi ke dalam kamar. Duduk di pojokkan dan sempatkan diri untuk nonton tv hehehehe.. Apa aja yang tayang gw tonton. Kalau lagi kangen gini mah enggak peduli mau nonton apa. Wayang juga jadi! Hahahahaha *berasa mulai rusak nih otak hahaha* :p

Akhirnya selain dengan tv, waktu pada malam hari ini gw luangkan untuk berkelana di dalam dunia maya. Tidak pakai lama gw langsung aktif dengan twitter. Tapi gw sama sekali enggak punya topik bahasan yang bisa jadi sebuah tulisan microblogging. Jadinya yaa gw cuma masuk ke dalam yaa sekedar lihat-lihat timeline gitu deh. Sempat penasaran dengan apa yang terjadi setelah tadi gw kirim message ke Virgine. Maka gw juga sempatkan diri untuk lihat facebook. Ternyata... Tidak ada apa-apa hahahaha... Yaa sudah. Gw kembali ke dalam twitter dan sempat juga berbincang bersama dengan Sa. Tapi itu cuma sambil lalu saja. Akhirnya semua itu gw sambi dengan me time. Karena ingat bahwa seharian ini gw sudah terlampau asyik gundah gulana dan nostalgia. Serta juga masuk ke dalam kenangan indah cinta hehehehe.. Baru ingat kalau seharian ini belum me time. Jadinya yaa sudah me time saja. Sisa waktu yang ada pada hari ini gw langsung masuk ke dalam me time hehehe.. Tapi sepertinya sih enggak lama yaa.. Karena menurut gw, gw merasa kembali ngantuk. Tapi gw cuek tetap saja me time. Sesekali gw berkata di dalam hati, "Virgine I miss you" tapi terus saja gw me time. Enggak tahu sampai pukul berapa. Pada akhirnya gw kembali masuk ke dalam alam bawah sadar, namun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan kata lain yaa pada malam hari ini gw... Ketiduran hehehehe mungkin karena saking semangatnya me tima sampai panggilan alam bawah sadar enggak lagi gw hiraukan yaa hahaha karena pada akhirnya gw ketiduran tuh hehehe kalau enggak yaa enggak mungkin ketiduran dong yaa hehe logis enggak tuh? Penting gak tuh? Hahahaha :p

Hehehehe selesai juga yaa untuk hari ini. Buat gw pribadi yaa enggak sama sekali penting lah kapan itu Valentine. Buat gw kasih sayang bisa ditunjukkan setiap hari kalau kita memang mau. Enggak peduli punya pacar atau enggak. Teman juga terkadang malah lebih butuh perhatian. Bersyukur gw adalah orang yang mendahulukan orang lain hehehe.. Karena dengan begitu gw mengerti betapa menyenangkan bisa melihat senyuman yang muncul dari orang lain yang kita dahulukan. Dari orang lain yang kita bantu. Sekali pun kesannya hari ini gw enggak berguna banget. Cuma datang kampus tuker cokelat terus pulang. Tapi buat gw itu enggak sia-sia. Karena gw dapatkan sesuatu yang lebih luar biasa dan berkesan dari pada cokelat itu sendiri. Senyum riang Lulu hahaha senang banget bisa lihat itu. Pada akhirnya yaa hari ini enggak boring-boring amat. Walau tetap ada naik turun yaa gw sama sekali enggak merasa semua itu membuat buruk hari ini. Yaa namanya hidup kan pasti ada naik turun yaa ehehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin pada hari ini. Terima kasih Lulu karena lo sudah berikan gw insight bahwa enggak selamanya kasih sayang itu punya batasan untuk siapa dan kenapa. Lo membuat gw ngeh teman pun bisa lho gw berikan kasih sayang hahaha semoga pertukaran ini berkenan dan menjadi bagian menyenangkan dari keseluruhan hidup lu kelak yaa.. Yaa mungkin cuma ini yang bisa gw lakukan untuk membuat lo tidak down dengan adanya pengertian Valentine hanya untuk mereka yang punya pasangan hehehehe.. Terima kasih sungguh terima kasih. Dan Virgine.. Sepertinya yang gw lakukan pada hari ini salah deh. Gw punya firasat besok itu enggak akan baik. Sepertinya yaa kalau pun bisa berbincang kita hanya akan kembali bertengkar. Walau gw enggak ingin tapi yaa lihat besok saja lah. Gw harap lu masih punya hati yaa untuk membalas message gw itu. Walau jujur gw ragukan itu sih.. Tapi gw selalu ingin munculkan harapan. Ingin selalu munculkan harapan yang terbaik walau itu hanya setitik. Setidaknya gw masih punya harapan. Gw masih punya daya juang untuk bisa tetap semangat. Sekali pun fakta mengatakan semua ini sudah tamat. Kenapa karena gw masih sayang sama lu! Tapi gw rasa lo enggak peduli yaa.. Kayaknya percuma juga gw bicara panjang lebar di sini. Haaah yaa sudahlah.. Semoga besok lebih baik. Take care di mana pun lu berada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar