Powered By Blogger

Kamis, 16 Februari 2012

Selasa, 14 Februari: Hari ini? yaa hari selasa lah! Hahaha just kidding. Happy Valentine people! :)

Haaah hari ini datang juga.. Hari Selasa. Iyaa hari Selasa! Hahahaha hari ini gw kembali enggak punya banyak waktu untuk leha-leha. Semua itu gw sadari dari kemarin. Lebih tepatnya dari saat di mana ajakan untuk menjadi seorang asisten dosen gw terima. Karena dosen koordinator mata kuliahnya juga yang langsung meminta gw untuk ikut serta. Entah itu sudah langsung diterima atau belum, tapi yang pasti karena hal itu hari ini gw harus berangkat pagi ke kampus. Yaa karena ada pertemuan terkait dengan persetujuan yang gw berikan atas sebuah tawaran hehehe ehh jawaban deng lebih tepatnya hehehe.. Jadinya untuk hari ini gw bangun dengan bantuan alarm hehehe yaa kalau enggak gw enggak akan bisa bangun pagi. Dengan bantuan alarm yang gw setel pada Noega, gw bisa bangun tepat pada pukul enam. Belum berdering. Tapi karena bergetar jadinya gw bangun dan refleks mematikan alarm kemudian bangun dan hehehe yaa sudah siap tidak siap harus siap untuk menjalani hari ini hehehe..

Yaa sebenarnya agenda untuk hari ini yaa cukup sederhana. Hanya ngampus untuk adakan pertemuan dengan para mahasiswa terpilih yang lain. Selebihnya gw enggak tahu mau isi hari ini dengan apa. Begitu bangun dari tidur, sepertinya gw sekilas ingat akan Virgine. Entah karena atau untuk apa. Tapi dia sempat muncul dalam ingatan gw pagi ini. Tapi enggak lantas gw perhatikan dengan seksama. Cukup tahu dan sadar saja bahwa dia hadir pada pagi hari ini. Setelah itu, gw langsung keluar dari dalam kamar dan memulai rangkaian persiapan untuk ngampus. Dimulai dengan mandi dan seperti biasa meminta bantuan om untuk panaskan mesin motut selagi gw mandi hehehe.. Yaa biar ngirit waktu saja hehehe.. Segera setelah itu, gw langsung masuk ke dalam kamar mandi. Tidak pakai lama, gebyar gebyur dan bersenandung suka-suka. Selama kurang lebih lima belas menit dan kemudian selesai. Keringkan badan, kembali ke dalam kamar dan kemudian berganti pakaian. Persiapakan isi ransel dan enggak lupa untuk mencukur jenggot dan kumis yang sudah tumbuh lumayan lebat hahahaha.. Setelah itu gw keluar dari kamar dan dengan segera lanjut dengan beberapa persiapan akhir di luar persiapan pribadi secara fisik ehehehe.. Yaa pokoknya persiapan di luar kamar itu sama sekali enggak ada hubungannya sama penampilan fisik gw. Jelek yaa akan tetap jelek. Kecuali gw dempul ni muka hahahaha las ketok sama cat duko tuh wkwkwk *mencela diri sendiri* hahaha :p

Yaa gw lanjutkan persiapan ngampus pada pagi hari ini dengan pamit sama semua orang yang ada di rumah. Setelah itu gw kenakan perlengkapan berkendara minus helm. Gw sempatkan diri untuk berdoa pagi. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berdoa untuk Virgine. Tak peduli dengan siapa gw buat dia sekarang. Gw berdoa semoga hari ini dia baik-baik saja. Semoga dia dapatkan hari yang terbaik. Setelah itu, gw pasang musik dan kenakan helm. Tidak pakai lama langsung menuju motut yang sudah panas mesinnya. Langsung saja cabut memulai perjalanan ke kampus hehehe.. Enggak tahu jalan jam berapa gw pada hari ini. Tapi yang pasti yaa pagi. Karena selama perjalanan itu, lalu lintasnya masih lengang. Masih plong dan seru buat ngebut. Pada akhirnya gw bisa sampai di kampus dengan segera. Puji Tuhan karena bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat. Langsung saja gw masuk ke dalam parkiran lama. Karena sekarang parkiran baru sudah dirubah gunanya. Hanya untuk para petinggi kampus. Baah.. Petinggi kampus kok yaa pake motor. Mau low profile gitu? Pake sepeda aja sekalian hahaha *asal jeplak. No offense yaa hahaha cuma buat lucu-lucuan aja* akhirnya gw parkir di space yang kosong. Gw selesaikan semua urusan dan tetek bengek parkir sampai akhirnya gw memastikan bahwa semua sudah terkunci dengan baik dari dan pada motut hehehe.. Barulah setelah itu gw berjalan meninggalkan parkiran motor, masuk ke dalam bangunan utama kampus untuk bisa dengan segera berkegiatan sesuai dengan rencana ehehehe..

Dengan segera gw langsung berjalan menuju ke gedung c. Entah kenapa, kalau enggak punya kegiatan yang bisa langsung di lakukan dengan spot yang sudah direncanakan.. Gw itu pasti langsung sambangi c6. Yaa sama.. Karena gw datang kepagian. Terlampau kepagian dari waktu perjanjian, jadinya yaa sudah.. Gw ke c6 dulu saja. Akhirnya naik dengan bantuan lift. Sampai. Melihat sekitar tidak ada bangku kosong. Bukan masalah buat gw. Gw bisa langsung ke bagian belakang. Lesehan di sana dan kalau biasanya gw pasti langsung me time.. Hari ini tidak demikian adanya. Gw lebih ingin habiskan waktu menunggu dengan bernyanyi. Maka jadilah gw bernyanyi. Tapi gw sadar bahwa sekarang memang masih sangat pagi. Gw sampai di c6 ini saja.. Karena lihat Noega, gw jadi tahu kalau sekarang ini pukul setengah depalan kurang hahaha maka dari itu gw punya waktu nyanyi-nyanyi. Karena pada jam 8 nanti gw ingat kalau ada kerjaan harus urus peminjaman ruangan hehehe.. Dengan kata lain yaa gw cuma punya waktu leha-leha selama kurang lebih tiga puluh menit. Selebihnya yaa kalau sampai jam 12 yaa sudah pasti tersita dengan pertemuan bersama rakan-rekan asdos yang lain hehehe.. Para asdos yang sejawat hehehehe *ngetik enggak ngerti artinya gw hahaha bodo!*

Jadinya yaa gw memang habiskan waktu pada pagi hari ini dengan bernyanyi. Lagunya random diputar oleh music player yang ada pada Noega. Gw mendengarkannya via handsfree dan gw menyanyikannya dengan lantang. Peduli amat mau ada yang dengar atau tidak. Pagi ini gw merasa jadi artis. Jadi penyanyi yang sedang syutting video clip hahahaha medley tapinya. Bukan cuma satu single. Karena yang gw nyanyikan itu banyak. Tidak hanya satu dua lagu. Karena gw memang suka menyanyi dan gw merasa punya kualitas di sana. Jadinya gw enggak malu untuk menujukkan talenta gw ini. Toh gw sendirian ini pada saat ini ahahaha yaa jadinya cuek. Tapi gw akui dengan jujur bahwa bernyanyi dengan baik dan benar itu melelahkan lho hahahaha.. Harus menggunakan banyak tehnik yang terlihat gampang tapi susah untuk dilakukan jika tidak terbiasa sebelumnya. Jadi bisa gw katakan bahwa bernyanyi itu yaa susah-susah gampang hahaha.. Tapi karena gw suka yaa biar kata capek yaa tetap gw lakukan. Karena lumayan banget bisa seimbangkan mood dengan lagu-lagu random. Terkadang ada beberapa lagu yang menjadi clue kenangan antara gw dan Virgine. Pada akhirnya yaa pada pagi hari ini ada beberapa lagu yang menjadi proyeksi feeling gw terkait dengan cinta yang ada untuk Virgine hehehe yaa sekalian deh yaa.. Kan kalau gitu bisa jadi lebih menjiwai lagunya kan yaa hahaha *alasan alasan alasan* hahahaha :p

Sampai kurang lebih pukul delapan lewat lima yaa kalau gw enggak salah ingat. Gw langsung selesai dengan acara nyanyi pagi hari. Karena ingat dengan tugas harus urus peminjaman ruangan terkait dengan lustrum. Jadinya yaa gw langsung saja gerak. Menuju ke BAA di gedung Kw2. Setelah itu langsung melihat ruang kelas mana yang sekiranya bisa di pinjam. Gw pun membooking pada buku booking sesudah dapat ruangan... Pada akhirnya gw langsung pindah lokasi ke sekre fakultas di c4. Tadinya mau minta tanda tangan dosen ketua panitia sama wakil dekan 2. Tapi wakil dekan 2-nya enggak ada. Belum datang lebih tepatnya. Jadi yaa sudah. Cuma tanda tangan ketua panitia saja pada form surat peminjaman. Setelah itu yaa karena sudah akan dimulai waktu untuk lakukan pertemuan bagi orang-orang terpilih dalam konteks asdos yaa jadinya langsung balik ke c6. Kembali tempat di mana gw lakukan 'syutting video clip' tadi pagi dan enggak beberapa lama bertemu dengan mahasiswa lain. Senior yang dulu menjadi asdos gw hahaha sekarang bisa ada dalam posisi yang sama. Dia ngasdos juga hahahaha.. Tapi pada akhirnya karena ruangannya belum dibuka, diputuskan untuk pergi ke dalam sekre. Meminjam kunci ruang rapat dan dengan segera kembali ke c6 dan gw yang membuka ruang rapat. Menyiapkan ruangan dan menyalakan pendingin ruangan hahahaha.. Sampai pada akhirnya para orang terpilih yang lain pun muncul ahahaha sungguh luar biasa yaa ternyata mereka yang dipilih itu yaa mereka yang sudah gw kenal hahahaha konyol abis! Sumpah!

Langsung saja masuk ke dalam ruang rapat. Karena dosennya juga sudah datang. Duduk berkumpul di sekitar meja besar di ruang rapat tersebut. Setelah itu langsung saja dosen menjelaskan.. Kenapa pada akhirnya pertemuan pada hari ini diadakan. Ahahaha gw kira cuma sekedar membahas soal asdos saja. Tapi pada kenyataannya tidak tuh. Ada sedikit pernyataan yang cukup mencengangkan. Di mana dengan adanya pertemuan pada pagi hari ini. Secara paksa.. Mau tidak mau.. Gw dan semua rekan mahasiswa yang turut hadir dalam pertemuan pagi ini... Secara otomatis masuk ke dalan psikometri club hahaha.. Entah apa itu. Tapi pada akhirnya yaa enggak bisa berkata tidak. Barulah tidak lama berselang, kumpul akbar ini berubah menjadi event wawancara personal. Ternyata diminta mendaftar bukan berarti akan diterima. Tetapi hari ini adalah hari seleksi. Entah kenapa gw berharap malah sebaiknya gw enggak keterima. Jadinya semua keluar dan satu persatu mulai bergantian untuk di wawancara. Gw bersama beberapa teman menunggu di koridor di depan ruang rapat. Satu persatu masuk secara bergantian dan tidak pakai lama, gw langsung masuk begitu giliran gw sudah tiba hehehe

Gw masuk ke dalam ruangan dan wawancara singkat pun dimulai. Ditanya seputar pengalaman gw dalam bidang asdos. Gw katakan tidak pernah. Ini adalah pertama kalinya gw ngasdos hehehe.. Setelah itu ditanya apa kesibukkan gw. Jadinya gw bilang terus terang. Ditanya apa kelebihan eksperimen dan yaa gw jelaskan menurut sudut pandang gw secara pribadi. Selebihnya yaa hanya berbincang santai. Karena memang tidak ada poin penting yang harus ditanyakan lagi hehehe.. Tapi gw bilang sih yaa lumayan cepat hehehe.. Setelah itu selesai, selesai sudah agenda utama gw untuk ngampus pada hari ini. Tapi masih ada agenda lain yang harus gw lakukan. Yaa lagi-lagi terkait dengan lustrum yaa hehehehe.. Jadinya begitu selesai dengan pertemuan ternyata pertemuan para calon asdos hahahaha gw langsung urus kembali urusan peminjaman ruang. Gw kembali ke sekre dan berusaha untuk meminta tanda tangan wakil dekan 2 agak lama memang. Bahkan gw sampai dititipi progress alat ukur oleh seorang mahasiswi senior yang sedang skripsi hahahaha.. Tapi untung kesabaran kembali berbuah manis yaa hehehe.. Gw dapatkan tanda tangan beliau dan segera saja langsung urus semua perintilan prosedur yang lain sampai akhirnya sekitar pukul dua belas siang gw selesai dengan urusan peminjaman ruangan. Gw merasa agak capek dan akhirnya gw putuskan untuk sejenak singgah di hall c hahaha.. Yaa lumayan lah buat nafas sebentar di sana hehehehe..

Karena agenda berikutnya yang akan gw lakukan ini juga enggak jelas. Jadi gw berencana akan kembali ketemu sama Amink untuk memperbincangkan perihal lustrum dan hasil akhir seleksi staff. Tapi pada akhirnya yaa gw enggak tahu nih mau ketemu di mana dan jam berapa. Udah gitu gw juga masih harus nunggu pesanan cupcake yang sudah gw order via twitter beberapa hari yang lalu sebagai bentuk upaya pencarian dana untuk lustrum. Gw pikir kenapa enggak ada kabar dari sekarang. Lantas gw lihat Noega yang sedari tadi enggak gw sentuh karena sibuk dengan ini itu dan... Hahahaha Noega sudah dalam keadaan mati! Hahahah yaa pantas saja enggak ada kabar apa-apa. Gw yakin kalau udah nyala juga ini pasti banyak banget sms yang masuk deh hahahaha.. Yaa udah deh.. Dari pada enggak lakukan apa-apa. Nunggu dengan sangat tidak jelas gini yaa jadinya lebih baik gw charge saja daya Noega. Gw sambi juga dengan me time via Hani hehehehe jadinya waktu menunggu yang enggak jelas ini tidak terbuang dengan percuma hehehehe maka mulailah gw mengetik real entri dan masuk ke dalam me time hehehehe.. Banyak orang gw enggak peduli. Dengan bantuan earphone dan musik dari iTunes, gw cuek saja mulai ketak-ketik. Beberapa teman bertanya gw lagi ngapain. Gw cuma jawab, iseng aja nulis. Tapi beberapa yang sudah tahu cuma senyam senyum saja melihat gw asyik sendiri. Ada juga yang godain gw hahahaha sebut saja Eha ini orang satu memang kayak setan. Jahil setengah mati. Tapi baik hahahaha bingung yaa? Harus ketemu sama orang Batak yang satu ini. Jadi orang apa aja dia bisa. Jadi penganut agama apa aja juga dia bisa luar biasa yaa hahahaha.. Memang Batak yang satu ini lebih identik dengan gila dari pada luar biasa hahahaha

Awalnya gw memang me time dan asyik sendiri. Sampai berganti banyak posisi itu membuat gw cukup pegal sih hahaha.. Karena bukan di kamar dan bukan juga dengan meja atau kursi. Sumpah enggak nyaman banget hahahaha., kalau bukan untuk mengisi waktu luang yaa hahahaha.. Sempat ribet juga sama urusan colokan lisrtrik kan tuh yaa hahahaha tapi itu sebelum ada Eha. Kalau sudah ada Eha mah semuanya malah jadi rusuh. Tapi gw masih bisa tetap me time sih. Siang ini Eha nimbrung sama gw karena dia ingin membersihkan laptop pacarnya dari virus hahahaha jadinya sekarang yang ngoprek laptop gw berdua sama Eha deh hahaha dia yang baru sebentar saja sudah pegal. Apa lagi gw yang sudah dari tadi ketak ketik yaa hahaha.. Sampai pada akhirnya menjelang akhir entri me time, pucuk di cinta ulam pun tiba! Amink muncul ahahahaha.. Bisa langsung ranjut ngobrol urusan lustrum nih.. Tapi urusan me time gw rampungkan dulu yaa hehehehe..

Sampai akhirnya bisa dengan segera selesai me time. Langsung update dan sejujurnya kesal. Karena di luar rumah, koneksi internet gw selalu ciamik. Tapi kalau di rumah kok yaa bikin naik darah mulu ya? Hahahaha.. Bisa dengan segera gw update blog dan e-book. Setelah itu barulah gw lanjut berbincang sama Amink. Kalau Amink yaa dia yang termasuk tahu lah gw lagi ngapain. Jadi dia ngerti hahahaha... Sekarang udah selesai jadi bisa back to the business hehehe.. Terkait dengan intern divisi dalam kepanitiaan lustrum. Untuk sore hari ini gw berbincang soal siapa yang jadi PIC di acara apa. Beberapa orang juga sudah mulai dimasukkan ke dalam acara yang sudah diketahui dengan pasti jumlah personilnya. Yaa gitu doang. Setelah itu selesai hahahaha harusnya yaa gw kalau mau langsung pulang yaa bisa. Tapi entah kenapa gw malah mager. Jadinya malah berbincang sama Eha. Gw enggak tahu harus ngapain lagi. Ngobrol aja. Ngobrolin apa aja yang bisa diobrolin hahahaha.. Akhirnya sampai kurang lebih pukul empat lewat gw putuskan untuk cabut. Tapi random banget. Bukannya untuk langsung pulang ke rumah. Tapi malah untuk pergi ke gedung sebelah yaa tidak lain dan tidak bukan adalah plangi hahahaha karena hari ini adalah hari Valentine. Harusnya gw punya janji untuk tukar cokelat dengan seorang teman ngampus. Lulu namanya. Dulu pernah sempat gw bahas di entri yang sudah lalu. Dia pernah kerja sama dalam gw sebagai satu tim dalam project mata kuliah wawancara hahahaha.. Nah iya! Deal untuk tukar cokelat dengan dia. Maka dari itu sore ini gw berencana untuk membeli cokelat. Karena rencana pertukaran itu baru akan dilangsungkan pada esok hari. Karena kebetulan Lulu hari ini enggak ngampus hahahaha.. Perasaan kebetulan mulu yaa dari tadi hahahaha :p

Akhirnya yaa langsung saja gw cabut. Karena Eha juga sudah cabut. Langsung saja berjalan menuju ke plangi. Cepat saja langsung berjalan masuk ke dalam giant hyper market. Lakukan penitipan barang terlebih dahulu. Barulah gw mulai keliling berbelanja. Berasa aneh yaa belanja sendirian. Tapi yaa mau gimana lagi? Yang digandeng bukannya pacar tapi malah keranjang ahahaha.. Akhirnya yaa sudah keliling. Target utama yaa cuma mau beli cokelat buat tukaran lho.. Tapi entah kenapa yang membuat gw melipir itu adalah yaa niat untuk membuat sushi hahahaha sumpah-sumpah enggak banget lah itu. Jadinya malah mampir ke intenational zone. Gw cari bahan-bahan pembuat sushi. Adanya hanya nori dan soyu. Tapi vinegar untuk campuran nasinya enggak ada. Tapi pada akhirnya gw mencoba untuk masuk ke dalam pencarian yang lain hahaha.. Tapi yaa memang enggak ada. Enggak lengkap bahannya hahahaha.. Pada akhirnya gw langsung cabut cuma beli dua pak nori. Yaa lumayan lah buat cemal cemil atau buat sesuatu yang baru dengan nori tersebut hehehe.. Jadinya gw lanjut buat beli cokelat. Tapi pada akhirnya gw sempat lihat corner ikan segar. Gw lihat salmon fillet dan sumpah kesal! Karena enggak ada Vinegar, tapi salmonnya pada saat ini sangat segar dan tampak akan terasa sangat lezat kalau dibuat sushi. Arrghhh sumpah kesal sangat! Hahahaha tapi yaa sudahlah.. Pada akhirnya gw langsung cabut ke counter cokelat dari pada lebih sakit hati kan yaa hahahaha *lebay! Koki lebay* hahahaha :p

Jadinya pergi langsung ke counter cokelat. Mau milih cokelat yang mana bingung. Soalnya semuanya tampak lebay. Karena moment valentine itu ada banyak packaging yang lebay. Menurut gw sih lebay yaa karena buat gw sama sekali enggak cocok. Ini cuma mau nuker cokelat antar temen aja. Tapi enggak ada yang netral gitu. Ada yang pake boneka. Ada yang bonus bunga ahh apalah itu preeet semua hahahaha.. Pada akhirnya gw langsung dapatkan sebuah cokelat yang tampak cukup netral. Dari segi tampilan packaging juga lebih identik dengan kesan elite. Akhirnya yaa sudah gw pilih itu saja hahahaha.. Dengan segera gw langsung cabut ke kasir. Selesai dengan agenda belanja yang enggak jelas ini hahaha.. Sempat juga bertemu dengan Riri dan Nana hahahaha teman ngampus gw juga. Satu angkatan dan satu fakultas. Yaa tapi cuma say hi aja sih hehehe.. Setelah itu gw langsung masuk kasir dan bayar semua yang gw beli ini dengan debit hahaha.. Dan sempat juga beli mainan gigit-gigitan buat Odie hehehehe.. Yaa cuma itu aja belanjaan gw. Ga bayar via debit card hehehe..

Setelah itu, gw langsung cabut. Keluar dari plangi, balik kampus. Masuk ke dalam parkiran, gw pasang musik dan enggak pakai lama langsung bersiap untuk pulang. Siap dan langsung cabut pulang ke rumah. Cabut dan tancap gas dengan segera. Sebenarnya sih salah yaa kalau mau pulang jam segini. Karena pasti akan terjebak macet. Ternyata benar hahahaha pada akhirnya yaa gw cuma bisa sabar. Kadang lewat jalan-jalan kampung. Kemudian kena macet lagi ahahaha.. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam perjalanan penuh kesabaran. Entah berapa lama gw lakukan perjalanan. Tapi begitu sampai di rumah yaa hari sudah mulai gelap gitu hahaha yaa sudah malam hehehe.. Puji Tuhan karena bisa sampai di rumah dengan selamat hehehe.. Langsung masuk, langsung ganti pakaian. Gw enggak mandi karena males hahahaha.. Sempat berikan Odie mainan yang tadi gw beli. Ternyata itu bisa dimakan sama dia hahaha setelah gw lihat ternyata itu adalah daging kering. Karena berserat dan cukup kasar ahahaha.. Setelah itu random gw belum selesai. Enggak tahu kenapa, gw malah ingin makan, makanan yang enggak ada di rumah. Jadinya gw sempatkan diri untuk jalan ke dekat pasar. Membeli usus goreng tepung dan memborong ceker goreng tepung hahahaha dan malam ini gw santap dengan nori pillow. Yaitu nasi diberi taburan garam dan dibungkus dengan nori hahaha ada gunanya juga yaa gw beli nori di giant tadi hehehehe.. Setelah itu gw langsung balik ke dalam kamar. Enggak tahu mau ngapain, gw malah iseng chat Rara. Gw ucapkan happy valentine ke dia. Dari Eva gw juga sempat dapat sms ucapan happy valentine. Karena gw enggak tahu harus gimana yaa gw bales juga saja sms Eva dengan ucapan happy valentine hehehe..

Awalnya sih cuma ingin ucap dan bagi keceriaan valentine. Tapi kayaknya gw enggak bisa bohong deh. Awalnya sama Rara gw itu berbincang santai. Tapi lama kelamaan itu.. Gw malah jadi nostalgia tentang kenangan gw bersama Virgine. Kontan dan instan saja gw langsung merasa gimana gitu yaa.. Enggak bisa gw katakan seperti apa rasanya. Antara sedih dan sakit itu campur aduk. Enggak sama sekali ingin mengganggu Rara dan pacarnya yang hendak nonton film pada malam hari ini sebagai bentuk perayaan hari valentine. Gw akhirnya menghilang dari perbincangan. Dengan segera malam ini pikiran mulai kacau. Gw enggak tahu harus ngapain. Beruntung gw sudah me time. Jadinya enggak punya tanggungan atau hutang entri. Jadinya gw merasa enggak bisa untuk handle semua perasaan dan pikiran. Kenangan yang diproyeksikan oleh hati via otak terlalu indah dan itu membuat gw sedih karena sekarang... Di saat gw sedang berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.. Kesempatan untuk lakukan itu tidak ada lagi. Jadinya gw merasa bahwa semua ini tidak akan bekerja. Gw putuskan untuk tidur. Dan sebelum tidur. Di dalam perasaan dan pikiran yang tidak menentu ini... Hati mengucapkan "happy Valentine" kepada Virgine. Baru setelah itu gw paksa diri ini untuk tidur. Enggak kuat kalau harus lama-lama dalam kegundah gulanaan perasaan macam ini hehehehe...

Enggak simple-simple amat.. Enggak juga berat-berat amat yaa hehehe akhirnya hari ini selesai juga walau harus berakhir seperti itu. Tapi yaa enggak apalah. Anugerah terindahnya yaa tetaplah hari yang baru hehehe.. Sebenarnya bukan hari yang patut untuk gw bilang menyenangkan sih. Tapi kalau dibilang enggak baik juga yaa enggak gitu-gitu amat. Yaa intinya hari ini tetap baik. Mungkin kenangan yang terjadi. Proyeksi memori yang ada itu cukup menandakan bahwa ternyata cinta itu masih ada. Yaa masih cinta sama Virgine dan sepertinya memang gw harus akui itu hehehe.. Yaa apa pun yang terjadi yaa hehehehe.. Cinta... Siapa yang tahu tentang mereka sih? Geraknya begitu rahasia dan tiba-tiba. Yaa sudahlah.. Tak apa. Selama masih ada cinta. Selama itu masih bisa dengan lapang dada gw terima. Gw masih menerima bahwa diri ini adalah manusia hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka dan mungkin juga air mata hehehe.. Terima kasih untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. kembali terima kasih untuk Rara yaa hehehe maaf kalau gw mengganggu moment valentine lu bersama pacar yaa.. Terima kasih sudah mau mendengar dan berpendapat hehehe.. Dan Virgine. Hope you well hope you get the best day today hehehe happy valentine ayang... Yaa sampai sekarang yaa kamu masih tetap jadi ayang buat ku hehe lapas dari gimana sikap kamu sama aku sekarang :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar