Powered By Blogger

Jumat, 10 Februari 2012

Kamis, 9 Februari 2012: enggak ketemu aja masih bisa dikerjain poll banget lagi hhh...

Hoaaaahm... Selamat pagi! Hehehe hari ini sebenarnya gw mulai makin malas untuk me time. Enggak tahu kenapa. Apa karena alasan utama gw untuk me time udah enggak ada lagi ya? Tadinya gw pikir semua ini gw abadikan karena pasti akan banyak hal indah yang terjadi bersama gw dan Virgine. Gw abadikan juga karena gw tahu semua itu langka untuk terjadi. Maka dari itu ada me time. Di samping karena gw ingin hargai anugerah kehidupan yang Sang Pencipta berikan, Virgine juga jadi alasan kuat kenapa gw me time. Di sini gw belajar untuk merenung. Memperbaiki diri. Menjadi lebih baik lagi dari kemarin. Tapi pada kenyataannya semua ini sudah berakhir. Gw tidak lagi bersama dengan Virgine. Beberapa hari belakangan ini.. Hampir sebulan sudah Virgine tidak hadir di dalam hari-hari gw. Kalau ingat dia bawaan gw sedih. Iyaa gw kehilangan. Maka dari itu gw merasa tidak punya lagi greget untuk me time. Apa lagi kalau hari yang gw abadikan itu sama sekali tidak punya aktivitas yang signifikan. Seharian aja di rumah itu bikin gw ingin skip saja pengalaman di hari seperti itu hehehe..

Yaa gitu deh.. Hari ini enggak kemana-mana. Sama sekali enggak punya kegiatan yang khusus. Pagi ini gw memang kembali bangun pagi. Tapi entah kenapa gw merasa agak kesal. Karena dengan bangun pagi, kemudian enggak punya rencana untuk ngapain setelah bangun utu benar-benar membuat gw stuck. Jadinya yaa sudah begitu bangun enggak tahu mau buat apa. Bangun pada sekitar pukul setengah tujuh. Kemarin sempat chat tapi kayaknya gw ketiduran. Jadinya enggak heran kalau pagi ini pada Noega banyak chat yang tertampung. Gw buka dan gw lihat sekilas. Enggak ada yang penting, akhirnya gw kembali ngulet saja di atas ranjang. Enggak tahu mau ngapain juga. Jadinya untuk pagi hari ini mager hehehe sangat malas untuk gerak ehehehe.. Jadinya yaa sudah gerak kanan, gerak kiri muter badan, rubah posisi. Gitu aja terus sampai gw bosan hahaha.. Enggak guna sih memang. Sampai pada akhirnya bosan. Enggak tahu harus ngapain jadinya malah bangun dan duduk di pojokkan ranjang. Sambil diam hahahaha.. Pada akhirnya gw langsung masuk saja ke dalam acara untuk nikmati kartun pagi. Sempat lihat display jam di Noega dan akhirnya gw langsung tahu kalau sekarang ini sudah pukul delapan pagi. Jadi yaa sudah gw masuk ke dalam aktivitas nonton kartun pagi sampai kurang lebih pukul setengah sepuluh. Enggak cuma itu sih. Gw juga sempat chat sama beberapa teman. Baik di dalam twitter atau pun whatsapp. Tapi sumpah hari ini gw merasanya enggak punya greget untuk ngapa-ngapain.Akhirnya yaa gw cuma masuk ke dalam aktivitas dengan kartun pagi. Sampai kurang lebih pukul setengah sembilan. Setelah itu selesai dengan kartun pagi. Akhirnya gw lanjutkan hari ini dengan me time. Sempat juga dengan 9gag. Tapi itu enggak lama. Karena semuanya untuk hari ini terjadi dengan sambil lalu belaka. Sumpah bosen banget hari ini.

Akhirnya karena enggak betahan macam ini, gw keluar dari dalam kamar. Menuju ke ruang tengah dan secara tiba-tiba nyokap menyarankan supaya gw memotong rambut. Karena menurut dia, rambut gw yang sekarang itu sudah tidak beraturan sama sekali. Tidak lagi sedap dipandang mata hehehe.. Pada akhirnya dengan uang yang diberikan oleh beliau gw langsung saja cabut dengan motut menuju tukang pangkas yang berada di sekitar areal rumah ehehehe.. Entah karena enggak pernah keluar rumah untuk waktu yang lama atau memang cuacanya sedang penuh dengan tanda tanya. Gw merasa sepertinya cuaca pada pagi menjelang siang hari ini itu sangat terik dan sinar matahari terasa sangat menyengat yaa.. Gw sampai berpikiran apa iya mataharinya nambah. Sudah begitu gw melihat dan jadinya sangat silau. Enggak tahu kenapa karena pada akhirnya selama berkendara itu gw memicingkan kedua mata hahaha jadi orang Cina selama berkendara nih wkwkwkwk.. Pada akhirnya mulai dari sini tampaknya gw mulai bisa menikmati hari ini yaa hehehehe.. Yaa karena random aja sih nyokap minta gw cukur.

Berjalan sebentar bersama dengan motut. Sampailah gw di tukang pangkas yang dimaksud. Langsung parkirkan motut di pinggir jalan dan gw pun dengan segera masuk ke dalam rumah tempat pangkas. Masuk, gw melihat ada dua tukang potong rambut. Keduanya masih mencukur rambut jadinya mau enggak mau gw harus nunggu dulu. Gw nunggu. Yaa hanya gw sendirian. Tadinya gw kira gw enggak akan nunggu. Karena biasanya tempat cukur ini sepi kalau siang. Jadinya gw enggak bawa Noega. Noega gw tinggal di rumah. Seketika itu juga gw merasa garing. Enggak tahu harus ngapain. Akhirnya gw hanya bersenandung ringan saja ehehe.. Karena gw pikir itu enggak akan lama. Sudah mulai memotong. Tapi gw cuma bisa berharap pada satu tukang cukur. Kalau tukang cukur yang satu lagi itu kayaknya terlampau supel sama pelanggannya yang lagi dia handle hahaha ngobrol apaan aja gw enggak inget. Banyak banget temanya. Mulai dari silat, perguruan, masa lalu, tato, sampai dengan artis hahaha.. Lamaaa banget gw nunggu. Enggak biasanya seperti ini. Biasanya tuh biar kata nunggu cepat banget ahahaha pada akhirnya banyak orang lain yang datang. Mau cukur juga. Cuma betah nunggu sebentar habis itu cabut membatalkan niatnya hahaha sabar dikit ngapa? Susah amat! Ahahaha gak lihat gw apa yang udah dari tadi duduk manis kayak anak TK wkwkwk..

Ahahaha iyaa kayak anak TK enggak lulus lima belas tahun. Gede, gondrong. Sangar gitu lah pokoknya hahaha.. Gw terus saja menunggu. Sampai akhirnya gw dapat giliran. Tapi biar kata udah dapet giliran juga gw sama sekali enggak langsung dicukur tuh. Abangnya cabut dulu izin ke toilet katanya. Sambil bawa rokok. Waah damnshit banget ini mah. Yaa jadinya nunggu lagi. Sampai akhirnya kena cukur dan gw hanya minta supaya rambut gw ini dirapikan. Tahu model apa yang dibuat? Belah pinggir. Klasik banget! Sejujurnya mau ketawa sih. Entah kenapa malah jadi aneh. Pertama kalinya potong, terus ngaca berasa jadi personil boy band ahahaha.. Poninya di sisir ke samping itu kan yaa jadi kayak poni lempar gitu lho ahahaha akhirnya motongnya sih enggak lama. Cuma nunggunya aja yang lama. Akhirnya gw langsung bayar dan cabut pulang ke rumah hehehehe.. Pulang naik motor, enggak pakai helm. Rambut belah pinggir. Berasa jadul sekaligus berasa lagi syutting video clip hahaha kan tadi kayak boy band wkwkwkw.. Ngaco abis. Akhirnya sampai di rumah, gw langsung masuk ke dalam ruang depan. Ada kaca besar di sana. Gw coba ngaca dan ahahaha aneh! Sumpah aneh! Pake baju batik, pegang map kertas bisa mendadak jadi pak lurah nih gw. Gilaa enggak banget ini potongan rambut buat gw ahahaha sumpah kacau banget. Enggak ada lagi ganteng-gantengnya. Walau biasanya memang enggak pernah ganteng juga sih ahahahaha tapi karena potongan rambut kali ini membuat gw jelek mutlak ahahaha..

Akhirnya gw coba ubah gaya rambut ini. Kembali gw acak-acak dan gw tarik semuanya ke belakang. Ahahaha lebih aneh lagi. Dari tadi belah pinggir. Rupanya poni itu adalah lebihan di bagian kanan. Ditarik ke bawah kiri jadi poni aaah apaan sih ini? Akhirnya gw merasa aneh sendiri. Gw pergi cabut lagi ke tukang cukur yang berbeda. Gw minta untuk dirapikan dan abangnya bingung gitu. Karena kata dia sudah rapi. Lantas pas dia melihat dengan seksama.. Dia tertawa begitu mendapati apa yang salah dengan rambut gw. Sumpah! Ketawanya puas banget. Lantas dia tanya gw cukur di mana. Gw bilang saja di salon hahahaha.. Sumpah baru kali ini gw diketawain sejadi-jadinya sama tukang cukur. Damn banget mah ini. Pada akhirnya gw langsung duduk dan minta supaya dirapikan. Akhirnya dirapikan dan hahahaha dengan potongan yang baru ini, gw merasa jauh lebih baik. Jauh lebih baik lho yaa gw enggak lantas klaim jadi tambah ganteng ahahaha tapi sih ini sumpah banget sampah! Gw dikerjain sama tukang cukur rambut hahahaha seketika itu juga gw dari yang enggak tahu harus ngapain di hari ini malah terjebak di dua tukang potong rambut yang berbeda lokasi hahaha tetap di dekat rumah sih. Tapi beda hehehe.. Selesai dan merasa sudah cukup rapi, gw pun langsung bayar. Setelah itu cabut tancap gas motut dan kembali berjalan pulang ke rumah. Karena dekat, jadinya bisa dengan segera sampai di rumah. Tapi tetap saja puji Tuhan karena bisa sampai di rumah dengan selamat hehehe..

Sampai di rumah, gw langsung masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur untuk membersihkan sisa potongan rambut yang ada. Selama kurang lebih lima belas mandi. Selesai dan gw langsung kembali ke dalam kamar. Sempat ketemu nyokap dan dia heran. Gw cuma potong rambut tapi sampai setengah hari ahahaha enggak persis setengah hari sih. Cuma nyokap suka lebay. Jadinya sekarang sifat itu nurun. Hahaha sekarang ini sudah pukul dua sore. Yaa lumayan lama sih. Berapa jam tuh? Kayaknya gw mulai cabut dari rumah buat cukur tahap pertama itu pukul sepuluh-an deh hahahaha hitung sendirilah yaa hehehe.. Sekarang gw kembali ke dalam kamar. Sempatkan diri untuk kembali rebahkan diri di atas ranjang. Mau makan, tapi kayaknya enggak nafsu gitu. Padahal sih sudah dibelikan makanan. Tinggal makan. Yaa mungkin nanti kali yaa hehehe.. Sekarang gw lebih ingin ngamar. Tumben-tumbenan nih gw milih buat ngamar hehehe.. Biasanya gw prefer jejingkrakkan dari pada ngamar hehehehe.. Akhirnya gw masuk ke dalam kegiatan dengan dunia maya. Untuk sore hari ini, gw lebih banyak berbincang via chat whatsapp dari pada twitter. Yaa intinya aktif pada keduanya. Cuma saja enggak tahu kayaknya sore ini chat lebih menarik. Sms-an juga sama Eva. Tapi itu juga cuma sesekali. Pada akhirnya gw alami perbincangan yang intens dengan beberapa teman kampus. Yaa teman-teman nongkrong juga sih ehehehe.. Ada dua orang yang membuat gw lebih interest untuk chat dari pada tweet.

Iyaa ada dua orang. Ada Dora dan Vinta. Yaa sebenarnya perbincangan hari ini terjadi karena gw juga sedang enggak ada kerjaan sih. Jadi random aja chat hehehe.. Awalnya sih Dora. Pertama dia lebih dulu kirim BM tentang jualan cup cake. Nah dari sanalah perbincangan mulai terjadi dan terus berkembang. Sampai pada suatu saat, perbincangan yang gw lakukan bersama Dora mengikut sertakan nama Vinta di dalamnya. Jadi kata Dora, Vinta sudah melakukan pemblokiran pada akun chat gw. Udah cuma itu doang. Tapi entah kenapa, respon gw itu enggak lazim banget. Kayak panik tapi enggak jelas gitu. Akhirnya gw coba klarifikasi ke Vinta. Kalau di block harusnya gw enggak bisa chat dia. Tapi pada kenyataannya bisa. Lantas gw berpikir bahwa kayaknya gw ini dikerjain deh.. Ternyata memang benar. Yang memberi tahu gw itu Vinta. Sementara Dora mah anteng-anteng aja enggak ada pergerakkan dan indikasi hendak memberi tahu kalau dia kerjain gw ahahaha.. Sebel! Untung Vinta ngasih tahu. Kalau enggak yaa gw bakal panik dan pastinya kepikiran. Gila ini udah dua kali aja gw dikerjain hahaha tapi pada akhirnya perbincangan jadi kembali seperti biasa sih. Sepertinya kalau gw dikerjain lebih lama akan lebih menarik. Tapi temen-temen gw kayaknya enggak tega hahahaha.. Jadinya berbincang seperti biasa saja. Sempat juga buat grup untuk mempermudahkan kami bertiga berbincang dalam satu ruang chat. Gw yang buat. Nama grup-nya adalah jojoba. Singkatan dari JOmblo-JOmblo BAhagia hahahaha karena memang kami bertiga kan jomblo. Kalau kata Dora itu cetar! Hahahaha akhirnya perbincangan untuk sore hari ini selesai dengan akhir yang tidak jelas. Enggak tahu juga kapan itu selesainya hahahaha.. Karena memang sangat tidak jelas.

Selesai dengan chat, enggak tahu itu pukul berapa. Tapi gw langsung lanjut dengan me time. Akhirnya punya gereget juga untuk lakukan me time. Tapi karena enggak banyak yang bisa dibadikan yaa jadinya enggak banyak. Walau begitu, gw tetap saja mendapat waktu yang berlalu dengan cepat. Enggak terasa saja, karena pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam kegiatan untuk update blog dan e-book. Yaa semua urusan me time ini akan gw rampungkan lebih dulu. Barulah setelah itu rencana selanjutnya adalah gw ingin tahu seberapa cepat waktu berlalu selama gw me time. Gw coba lihat layar Hani. Ternyata pada saat ini sudah pukul tujuh sore hahahaha.. Yaa enggak tergolong berlalu dengan cepat sih. Dibandingkan dengan efek 'mesin waktu' dari me time yang sebelum-sebelumnya. Itu bisa banget membuat gw lalui setengah hari penuh hanya untuk ketak ketik pada Noega dan itu sama sekali enggak terasa hahahaha.. Selesai dengan me time, gw sekarang enggak tahu mau ngapain lagi. Jadinya gw langsung saja ambil Noega. Gw masuk ke dalam twitter dan mulai aktif di sana ehehehe karena pada akhirnya malam ini gw alami cukup banyak perbincangan hehehe.. Gw me-reply, me-retweet, dan membuat tweet hahahaha yaa kalau di twitter sih cuma itu saja. Enggak ada kegiatan lain yang spesifik ahahahaha.. Pada akhirnya gw involve di sana. Gw pikir sisa waktu yang ada pada hari ini akan habis dengan twitter hehehehe.. Yaa tadinya gw pikir gitu. Sampai akhirnya pada suatu moment perbincangan... Gw berbincang dengan seorang teman SMA. Teman curhat yang sudah lama enggak bersua. Asela namanya. Gw coba untuk berbincang dan nyatakan kalau gw kangen sudah lama enggak cerita-cerita sama dia. Lantas gw kirim message berisi nomor Hp gw. Yaa mungkin saja malam ini gw bisa berbincang banyak sama dia kan yaa.. Who knows? Hehehehe..

Pada akhirnya gw terus berbincang di dalam twitter. Sampai pada akhirnya gw mendadak dapati sebuah chat masuk ke dalam Noega. Chat yang cuma berisikan keterangan nomor. Kalau greetingnya biasa saja sih.. Gw enggak akan merespon dan menduga macam-macam hahaha.. Tapi masalahnya lawan bicara misterius ini menyapa dengan greeting ala Korea. Seketika itu juga gw menduga. Ehh lebih tepatnya berharap kalau itu Virgine. Mungkin ini adalah nomor Virgine yang baru. Sumpah mendadak gw berharap dengan sangat. Apakah ini? Kenapa kayak gini lagi. Mau diusir untuk pergi enggak bisa. Gw tanya ini siapa. Tapi enggak juga dibalas. Makin mengondisikan bahwa itu Virgine. Yakin bercampur ragu. Itu enggak jelas banget deh rasanya hahaha menunggu lamaaaaaa.. Berharap-harap cemas. Ternyata itu bukan Virgine. Ternyata itu Asela hahaha jadinya malah cerita kalau gw sama Virgine udah end deh.. Setelah itu kami berbincang sampai larut malam. Walau enggak lancar, karena nampaknya Asela pada malam hari ini banyak kegiatan. Berbeda sama gw yang gabutan hahaha.. Akhirnya terus berbincang sampai pukul sebelas gw merasa ngantuk. Gw putuskan untuk sudahan dan dengan segera tidur hehehe.. Tapi kayaknya perbincangan belum selesai. Itu nunggu tapi karena enggak ada balesan, dan gw juga udah terlanjur ngantuk jadi yaa kayaknya memang gw ketiduran hahaha.. Sudah berapa malam nih gw ketiduran di tengah perbincangan hahahaha ratusan? Lebih! Hahahaha *copyright from iklan wafer tango* hahahaha :p

Selesai untuk hari ini. Yaa memang pada kenyataannya gw enggak kemana-mana. Enggak punya kegiatan yang sebelumnya di rencanakan. Nyokap nyuruh gw cukur rambut aja itu udah random. Gw yang mengiyakan permintaannya jauh lebih random lagi. Tapi dari situ semuanya mulai dapat terasa bedanya. Mungkin pagi ini enggak ada greget. Tapi puji Tuhan, putaran roda kehidupan pada hari ini berlangsung dengan cepat yaaa hehehe.. Dari bawah, kemudian naik lagi ke atas dan puji Tuhan stuck di atas. Yaa gerak sih dikit-dikit. Jadinya hari ini tetap menjadi sebuah hari yang menyenangkan. Semua itu karena teman. Siapa yang bilang kalau single fighter itu harus sendirian. Tergantung label dan kadanrnya lah yaa hehehe.. Kalau gw kan 75% single fighter. Jadi masih butuh orang lain. Tapi enggak secara intens dan signifikan. Karena tetap saja yang menjadi penentu makna hari baik atau enggak yaa pure refleksi dan permenungan gw atas semuanya. Enggak cuma atas apa yang gw lakukan, apa yang terjadi, tapi siapa yang juga menjadi 'pemandangan' dan 'latar belakang' untuk perjalanan hidup gw hari ini. Jadi overall yaa hari ini baik. Tetap baik adanya hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehe banyak twist di hari ini dan sumpah habis gw dikerjain sampai tiga kali hahahaha terima kasih juga buat semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hehehe hai teman lama! Kita kembali bertemu yaa hehehe nambah lagi temen curhat gw hehehe.. Tapi bukan gw doang sih. Dia juga sering curhat. Asela memang begitu orangnya dan malam ini gw membuat pengakuan masa lalu sama dia hahaha apa itu? Yaa antara gw dan dia aja yaa hehehe mau tahu? Bedah kepala gw lihat isi otaknya. Pasti enggak akan nemu juga hahahaha makasi yaa buat kalian semua 25% faktor minor memberikan sentuhan indah pada intern permenungan hidup yang gw lakukan. Intinya hari ini menyenangkan dan hehehe gw kira yang nyapa gw pake greeting Korea itu lu Gine ternyata bukan hehehe padahal gw udah dag dig dug plus ngarep hahaha sekarang semuanya jadi lucu. Semuanya jadi fun! Semoga besok kalau masih dikasi hidup lebih fun yaa akhirnya fun. Perkara harinya kayak apa mah lihat aja besok yee hahahaha gracias! Arigattou gozaimasu hehehe *bener gak tuh tulisannya* hehehe gaya dikit boleh dong yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar