Powered By Blogger

Jumat, 24 Februari 2012

Selasa, 21 Februari 2012: Get a life Nas! PSP mulu deh ahahaha follow the instruction.. Fail! Hahaha :p

Seperti biasa, hari ini pun gw mulai dengan bangun dari tidur. Tidur malam yang cukup panjang dan lumayan nyenyak lah kalau boleh gw bilang hehehe.. Pada saat gw bangun. Gw tahu kalau sekarang ini sudah pukul setengah tujuh hehehe.. Tapi biar kata dibilang nyenyak dan cukup by fact.. Sepertinya tidur yang gw lalui pada kemarin malam, tidak lah cukup. Karena gw lihat timeline. Begitu masuk ke dalam twitter.. Gw dapati aktivitas gw terakhir itu adalah lima jam yang lalu hehehe.. Maka dari itu begitu bangun gw sama sekali tidak merasakan sensasi segar. Bangun biasa saja. Malah kalau boleh jujur yaa gw itu masih merasa mengantuk yaa hehehe.. Tapi fakta yang ada adalah gw enggak bisa dengan mudah kembali tidur. Jadinya yaa sudah diam saja karena sudah bangun. Masih juga belum secara penuh sadar secara keseluruhan. Jadinya yaa sudah gw rebahan saja sambil yaa mungkin membebaskan pikiran untuk melayang ke mana saja dia mau hehehe.. Jadinya malah masuk ke dalam ingatan tentang Virgine. Tapi gw enggak batasi. Suka-suka otaknya lah. Kalau dapat intervensi berlebih dari hati yaa mati. Tapi pada kenyataanya enggak terlampau berat sih. Cuma keinginan untuk masuk ke dalam saat di mana gw ingin ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Sudah cuma itu saja. Selebihnya tidak ada keinginan untuk melanglang buana lebih jauh. Paling pada akhirnya dari ucapan sederhana itu berujung pada daily love wishes sih hehehe.. Berharap semoaga Virgine hari ini baik-baik saja. Berharap semoga dia dapatkan hari yang terbaik hehehe akhirnya selesai sampai di situ. Sisa waktu leha-lehanya di pagi hari ini gw habiskan untuk kumpulkan nyawa. Hehehe btw gw sudah bilang belum sih gw bangun jam berapa? Ohh udah yaa? Hahaha maaf maaf maklum sudah umur ahahaha :p

Selama kurang lebih setengah jam gw mager untuk kumpulkan nyawa. Sebenarnya kalau boleh jujur yaa gw inginnya masuk ke dalam tidur lagi hahaha.. Tapi pada akhirnya gw berusaha untuk masuk ke dalam kenyataan yang pahit hahaha lebay yaa as usually wkwkwkw.. Enggak bisa tidur, tapi belum bisa ngapa-ngapain juga. Pada akhirnya yaa cuma diam dan mager. Mungkin lima belas menit gw masuk ke dalam saat di mana hanya ada gw dan ingatan dan kenangan tentang Virgine. Tapi selebihnya yaa hanya melamun tidak beraturan. Sempat mikir juga sih kalau nanti mau buat apa untuk isi hari hahaha karena jujur saja untuk hari ini.. Kegiatan yang spesifik yang bisa gw lakukan itu sama sekali tidak tergambar di dalam pikiran. Mau lakukan apa, mau berkegiatan apa untuk melalui aliran waktu di hari ini. Yaa semua itu blank. Maka dari itu mager dan melamunnya pada pagi ini itu lama hahahaha.. Akhirnya setelah cukup banyak waktu yang gw pakai untuk kumpul nyawa yaa gw akhirnya mulai ada keinginan untuk mulai gerakkan badan. Kalau orang Jawa bilang itu yaa bisa dibilang ngulet. Kalau gw pribadi percaya, ngulet itu adalah fase puncak di mana nyawa yang sudah berkumpul mulai masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan sensasi getaran seperti kesetrum gitu. Jadinya sebagai bentuk adaptasi dan reduksi getaran, gw mengerakkan badan dengan berguling ke kanan dan ke kiri hahaha guling-gulingan di atas ranjang sambil sesekali menarik urat pinggang yang tegang. Mencoba membuatnya lemas agar bisa dipakai untuk beraktivitas pada hari ini ahahaha berasa gw ini penari atau atlet senam yaa segala pake longgarkan dan lemaskan urat pinggang hehehe biasalah. Kalau pagi gini gw pasti belly dance bhuahahaha tari perut yang pake lukisan muka di perut. Bukan belly dance yang identik dengan gemerincing pernak-pernik lho yaa ahahaha enggak dua-duanya sih. Ahahaha gw kan memang suka melebih-lebihkan ahahaha yaa tapi mungkin suatu saat nanti gw punya minat untuk lakukan itu yaa who knows? Ahahahaha :p

Yaa setelah sudah lumayan rileks, gw pun melanjutkan adanya hari ini dengan mengambil remote tv yang ada di meja belajar gw. Gw pencet dan gw turun dari ranjang untuk benarkan sensor receiver remote pada tv yang sudah mulai error. Gw ketok-ketok macam tv zaman bahela hahaha.. Segera setelah menyala, gw langsung tune in ke channel yang biasanya kalau pagi-pagi macam ini menayangkan kartun pagi kesukaan gw. Menyala dan akhirnya gw duduk di pojok ranjang. Gw enggak lakukan apa-apa sampai akhirnya gw hanya fokus pada tayangan kartun pagi. Yaa sekitar pukul tujuh lah gw mulai pusatkan atensi pada tv. Selama kurang lebih tiga sampai tiga setengah jam lamanya gw terpaku di depan layar tv hehehe.. Berarti kalau mau dihitung dengan satuan jam itu yaa kita-kira sampai pukul sepuluh setengah sebelas-an gitu yaa hehehe.. Selama menonton tv gw hanya sesekali tertawa kalau ada adegan yang lucu. Walau terkadang itu hanya tayangan ulang, bukan sebuah episode tayang yang baru.. Tetap saja buat gw itu lucu. Bisa mengundang gelak tawa tersendiri hehehe.. Kadang yaa kalau sedang commercial break alias iklan yaa gw bergumam sendiri. Komentari setiap iklan yang gw rasa cukup menarik dan layak untuk dikomentari hehehe.. Setelah gw selesai dengan kartun pagi, gw langsung keluar dari dalam kamar. Gw keluar dari dalam kamar dan dengan segera bergegas menuju ke ruang makan. Tampaknya untuk pagi menjelang siang hari ini gw merasa bahwa rasa laparlah yang secara tidak gw sadari mendorong gw untuk keluar dari dalam kamar hehehehe.. Yaa karena habis kartun pagi itu biasanya yang tayang itu adalah acara gossip. Gw enggak begitu suka. Kalau bisa mencari aktivitas yang lain dan lebih seru yaa gw lebih pilih beralih aktivitas.

Biasanya gw itu nonton gossip kalau sedang stuck dengan kegiatan harian hehehe kalau lagi gabut-gabutnya, lagi mager-magernya.. Nah itu baru deh gw telan bulat-bulat acara gossip yang tayang. Tapi semuanya juga yaa sambil lalu Saja, karena gw pribadi kan memang tidak interest di sana. Menguak kehidupan pribadi orang lain. Para artis itu enggak jengah dan gerah apa ya? Zona personal mereka makin minim. Yaa kalau di dalam negeri sih masih lumayan lah. Kalau udah gossip luar tuh.. Yaa ampun sampai jalan ke salon aja masuk liputan. Nyokap gw rutin nyalon aja enggak pernah masuk tv ahahaha apa lagi gw.. Masuk tv, sekalinya tayang jam tiga pagi. Siapa yang nonton coba tuh? Palingan juga setan, maling, sama hansip ronda hahaha.. Akhirnya gw putuskan untuk keluar dari kamar. Gw bergegas menuju ke dapur. Yaa karena di ruang makan enggak ada makanan. Jadinya ke dapur. Niatnya mau masak. Tapi enggak tahu mau masak apa. Coba buka-buka kulkas, gw enggak dapati bahan yang menarik untuk diolah. Semuanya standard. Masak gw makan mie instant di saat perut sedang kosong. Kosong! Bener-bener kosong walau keliatan dari luar kayak gentong hehehe.. Jadinya gw coba untuk mencari bahan lain di luar kulkas. Kasarannya ngacak-ngacak dapur hahaha.. Akhirnya gw ingat kalau beberapa hari yang lalu gw kan belanja tuh. Nah gw beli juga satu dus sup krim instant. Gw suka dengan sup itu karena dulu waktu di seminari gw sering banget tuh makan sup krim itu. Jadinya kayak sudah jadi selera tersendiri buat gw ehehehe.. Tapi kalau dulu masak gw enggak pernah bisa meracik dan mengolah itu dengan benar. Mungkin karena selama itu gw sok tahu kali ya? Ahahahaha instruksinya enggak gw baca. Main gw olah aja ahahaha.. Karena gw pikir ya tinggal tuang, seduh, diaduk dan siap untuk dinikmati.

Hahaha ternyata setelah gw perhatikan bungkus sup krim instant itu dengan sekesama.. Ternyata ada petunjuk pembuatannya hehehe.. Di situ dikatakan bahwa harus kudu wajib dan musti diolah dengan menggunakan kompor ahahaha hmm pantesan enggak pernah benar masaknya ahahaha kapok aah jadi orang sok tahu. Bisa merugikan diri sendiri ternyata hahahaha.. Akhirnya pada siang hari ini gw coba masak ikuti instruksinya. Sudah diikuti dengan persis. Sama tidak ada yang terlewat. Tapi kok hasilnya malah lebih para dari pada waktu dulu gw selalu sok tahu ya? Ahahaha jadinya follow the instruction but fail ahahaha gw yakin pasti ada variabel ekstra-nya nih. Hal lain yang sebabkan instruksi yang ada tidak mengahsilkan output yang sesuai dengan harapan. Jadinya itu malah encer. Enggak sama sekali kental. Dicoba diaduk, ternyata masih ada yang menggumpal. Haaah lagi-lagi makan sup krim dengan gumpalan. Yaa mau enggak mau, suka enggak mau harus gw makan. Kalau dibuang.. Berarti gw sudah buang uang jajan gw dengan percuma. Akhirnya sup krim instant jadi-jadian itu gw tuang ke dalam mangkuk. Gw bawa ke ruang makan dan langsung gw seruput dengan perlahan. Sendok demi sendok. Yaa memang masih ada rasanya sih. Tapi ini malah bukan jadi sup krim. Tapi hanya sup saja. Karena encer ahahaha terus gumpalannya itu, kalau digigit masih dalam rupa serbuk sup yang heek belum terolah. Jadi kayak gadoin bumbu bubuk ehehehe.. Gw makan dan selama makan itu yaa gw berbincang dengan nyokap. Soal kegagalan memasak ini sih. Lantas dari sana gw dapat banyak insight untuk bisa membuat sup krim instant ini dalam output dan tampilan lebih layak dan lebih baik hehehe.. Selama kurang lebih setengah jam gw habiskan waktu untuk menyantap semangkuk sup krim jagung instant jadi-jadian ahahaha.. Makannya sih sebentar. Karena pada akhirnya yang makan waktu itu adalah proses memasaknya hahaha walau hanya merebus yaa cukup makan waktu. Harapannya ingin mengendapkan dan akhirnya gw tadinya gw pikir bisa dapatkan hasil sup krim yang kental ehh enggak tahunya malah zonk ahahaha :p

Selesai dengan makan, gw pun sempatkan diri untuk mencuci perlengkapan makan yang gw gunakan tadi. Termasuk dengan perlengkapan memasaknya juga. Setelah itu, gw pun kembali ke dalam kamar. Jujur gw sama sekali enggak tahu apa yang hendak gw lakukan untuk mengisi sisa waktu yang ada pada hari ini. Pada akhirnya gw ingat kalau gw belum me time. Tadi pagi bangun, bukannya langsung me time, tapi malah mager dan fokus nonton. Jadi yaa mumpung banget gw enggak lagi punya kerjaan. Gw punya waktu luang, jadi yaa langsung saja gw rebahkan diri di atas ranjang dan mulai untuk ketak ketik membuat entri me time. Masuk ke dalam aliran waktu khas me time. Ingat dengan sangat, saat gw mulai untuk me time ini waktu menunjukkan pukul setengah satu siang. Yaa bisa dikatakan itu pertengahan siang hari yaa hehehe tapi kalau sudah me time, mau hari berganti menjadi malam pun sama sekali enggak terasa hehehe.. Jadinya gw langsung masuk ke dalam me time. Gw mulai ketak ketik dan akhirnya langsung ke dalam saat di mana gw bisa masuk ke dalam saat di mana hanya ada gw, ingatan, pencerahan, permenungan dan kenangan hehehe.. Sejauh ini jarang dapat intervensi sih kalau lagi me time di dalam kamar hehehe.. Akhirnya gw langsung saja Fokus untuk mengelaborasikan pengalaman hidup gw. Sampai enggak tahu sampai kapan. Karena sesudah selesai dengan me time, gw langsung sempatkan diri untuk update blog dan e-book. Setelah semua itu selesai gw lakukan, gw mendapati fakta bahwa hari sudah berada di penghujung sore hahaha itu juga gw tahunya dari display waktu pada layar Hani. Hehehe sekarang itu sudah pukul enam lewat. Hampir setengah tujuh malah hehehe.. Lama yaa! Padahal cuma ketak ketik. Enggak lakukan apa-apa. Untuk hari ini jejaring sosial minim gw gunakan. Karena yaa memang fokus me time-nya sedang baik hehehe puji Tuhan lah karena untuk hari ini gw enggak punya hutang. Urusan me time sampai pada pemutakhiran arsip sudah gw lakukan. Dengan segera gw sampai pada saat yang kembali luang ehehehe :p

Enggak tahu mau buat apa lagi untuk lalui waktu pada malam hari ini. Akhirnya gw ingat kalau masih ada beberapa game PSP yang sifatnya identik dengan kata nagih ahahaha sebut saja ghostbuster dan juga pirates of caribean lego version ahahaha semua itu membuat gw bisa habiskan waktu berjam-jam pada hari pertama saat gw bisa mulai hidupkan kembali PSP. Hari sesudahnya, hal yang sama kembali terjadi. Ini adalah hari ketiga di mana PSP sudah bisa dikatakan hidup kembali hehehe.. Tapi untuk hari ini gw mulai membatasi diri. Akan tetapi bukan hanya gw yang ingin. Tapi mulai pada pertengahan malam hari ini... Pikiran gw terpecah. Random sekali untuk malam ini gw kembali ingat Virgine. Sumpah! Gw yang biasanya fokus dengan game, merasa intervensi pikiran dan kenangan ini terlalu kuat. Gw sama sekali enggak sanggup kalau harus membagi pikiran ini ke dalam dua fokus yang jelas berbeda sama sekali. Games dan Virgine. Satu nyata, yang satu lagi antara nyata dan enggak nyata. Oke malam ini gw mulai kacau. Pada akhirnya memang gw enggak bertahan lama. Dengan apa yang ada di dalam pikiran dengan fokus untuk bermain. Akhirnya gw korbankan kesenangan bermain PSP. PSP kalah oleh Virgine. Malam ini memang semua itu enggak membantu gw untuk get a life. Tapi pada kenyataannya semua itu membuat waktu yang ada pada hari ini itu berlalu dengan sangat cepat. Beruntung tidak lama gw pikirkan Virgine. Karena lama kelamaan dipikirkan malah membuat gw jadi merasa sepi. Bosan karena enggak bisa ngapa-ngapain juga. Pada akhirnya kantuk pun menyerang. Enggak bisa gw sangkal lagi kalau pada kenyataannya yaa gw menyerah dengan rasa kantuk ini. Tapi untuk besok, gw punya firasat apa yang gw pikirkan pada malam ini akan semakin menggila di hari mendatang dan mungkin akan lebih dari sehari. Sebuah sensasi yang sudah lama tidak gw rasakan secara terang-terangan seperti ini. Malam ini gw rasakan, dan lagi-lagi cara yang bisa gw lakukan untuk paling tidak menjaga diri tetap waras yaa paling tidak tampak waras ehehehe yaa tidur. Karena pas banget juga gw udah ngantuk yaa hehehe jadi tidur bisa jadi coping favorit gw nih hehehe.. Yaa walau kepikiran Virgine malam ini enggak sedih. Lebih pada wondering dengan aktivitasnya. Tapi yaa itu tadi. Firasat ini mengatakan this feeling will be getting worse. Semoga itu salah yaa hehehe..

Haaah akhirnya selesai juga yaa hehehe kalau dilihat dari caption hari yang gw pilih dan gw pakai untuk gambarkan hari ini secara singkat yaa memang gw sangat minim untuk bisa get a life. Hampir seharian ini gw dapati fakta bahwa gw hanya diam di dalam kamar. Lakukan kegiatan sih, tapi enggak beranjak dari ranjang. Sebentar keluar juga karena gw lapar. Tapi selebihnya.. Semuanya habis di dalam kamar. Me time dan PSP-an hehehe sampai akhirnya waktu pada hari ini berlalu dengan sangat cepat hehehe.. Yaa tidak produktif memang karena gw belum punya sesuatu untuk dikerjakan secara rutin. Hal paling rutin yang gw lakukan setiap harinya yaa paling me time. Twitteran. Selebihnya paling pikirkan Virgine hehehe ingin punya sebuah aktivitas baru yang berbeda dari aktivitas gw selama ini. Tapi tampaknya untuk itu gw harus bersabar di dalam ketidak jelasan kegiatan harian ini deh yaa.. Yaah belajar untuk bisa hargai rutinitas yaa.. Toh masih banyak varian insight yang tercipta atas kejadian hidup yang sama. Sudut pandang sangat berpengaruh untuk itu hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Walau sepertinya malam ini minim kontak dengan dunia luar. Tapi enggak apa. Di dalam dunia gw sendiri pun gw hidup. Walau hidup di dalam mimpi. Semua itu gw lakukan untuk yang terbaik. Semua itu gw lakukan agar gw enggak pernah lupakan Virgine. Enggak pernah lupa dengan semua yang ada. Enggak pernah lupa doakan dia hehehe baik-baik lu Gine di mana pun lu berada hehe take care dan yaa I'm still love you. Maybe this day is the begining phase to be bold to say I miss you hehehe just maybe but I hope there will happend in the normal scale hehehehe semoga besok lebih baik yaa hehehe esok semua orang. Bukan hanya esok gw hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar