Powered By Blogger

Selasa, 21 Februari 2012

Senin, 20 Februari 2012: hidupkan kembali PSP! hidup Vs PSP. PSP win! Ahahaha XD

Ahahaha hari ini mah beda sama kemarin. Kalau kemarin singkat padat gitu.. Hari ini sih kayaknya enggak seperti itu hahaha.. Bahkan bisa lebih parah singkatnya hahaha.. Ehh enggak tahu juga deng! Ehehehe kalau dikasi tahu sekarang kan yaa enggak seru dong hehehe.. Hari ini gw bangun pagi. Karena memang sudah direnacakan. Ada urusan kampus yang harus gw selesaikan. Jadinya mau enggak mau yaa bangun pagi hehehe.. Itu juga sudah dibantu dengan alarm. Mengingat kemarin gw tidur malem banget kan yaa.. Jadi mau enggak mau demi terlaksana dengan baiknya kegiatan pada hari ini yaa gw harus kudu musti wajib bangun pagi hehehe.. Yaa untung ada alarm dari Hp nyokap yang paling annoying dari Hp semua orang di rumah hahaha..

Akhirnya dnegan bantuan alarm gw bisa bangun pagi. Hanya leha-leha sebentar dan hehe kayaknya sempat mikirin Virgine juga deh. Sempat ingat samar-samar sepertinya kemarin malam selama tidur gw mimpiin Virgine deh hehehe.. Karena gw ingat beberapa adegannya hehehe.. Tapi mimpinya lucu gitu. Kebetulan. Enggak sengaja kembali ketemu. Sama-sama belum punya pacar. Terus jalan bareng lagi gitu tapi enggak lama. Karena pada akhirnya mimpi gw buyar oleh dering nada alarm ahahaha damn! Akhirnya gw bangun beberapa menit melamun, kemudian gw bergegas keluar dari kamar. Masuk ke dalam kamar mandi dan memulai rangkaian persiapan untuk ngampus pada pagi hari ini hehehe.. Karena kalau siap-siap ngampusnya enggak dimulai sekarang kapan lagi? Hehe..

Gw keluar dari dalam kamar, masuk ke dalam kamar mandi dan enggak pakai lama langsung saja gebyar gebyur. Selama kurang lebih lima belas menit membersihkan diri. Setelah itu gw langsung keringkan badan dan keluar dari kamar mandi. Balik kembali ke dalam kamar tidur dan lanjutkan persiapan dengan berganti pakaian. Tidak pakai lama.. Gw langsung lanjut dengan siapkan ransel berikut isinya. Karena pagi ini urusan ngampus pertamanya itu adalah KRS-an, maka RPM nya enggak boleh ketinggalan hehehe.. Akhirnya dengan segera gw langsung masuk ke dalam persiapam akhir dari semua persiapan di dalam kamar yaitu cukur jenggot dan kumis hehehe.. Setelah itu keluar dari dalam kamar, pamit sama semua orang. Gw langsung masuk ke dalam ruang depan. Sempatkan diri berdoa pagi. Ucapkan syukur untuk hari yang baru dan doakan Virgine. Karena dia yang enggak pernah gw lupa setiap kali doa. Jadi yaa sekalian saja didoakan hehehe.. Karena masih sayang juga kali yaa makannya tetap selipkan dia di dalam doa hehehe.. Selesai dengan doa. Gw pun kenakan perlengkapan berkendara. Tidak pakai lama langsung keluarkan motut.

Sebelum cabut tancap gas, gw pasang musik dan enggak lupa bawa PSP karena gw juga berencana untuk menghidupkannya kembali hehehe.. Mengulang masa lalu. Siapa bilang itu tidak mungkin? Ahahaha *agak ambigu yaa pernyataan ini. Perlu konteks nih kayaknya* ehh hahaha akhirnya gw siap dan langsung saja cabut menuju ke kampus. Perjalanan pagi ini macet! Enggak bohong macet banget! Hahaha tapi sedikit terhibur karena sempat lihat adegan polisi kejar-kejaran sama pengemudi lampu merah yang nakal hahahaha akhirnya ketangkep sih hahaha gw ketawa aja ngeliatnya. Setelah itu lanjut lagi sampai di kampus hehehe.. Walau macet, enggak ada kata lama untuk sampai di kampus. Selama itu masih pagi. Pantang gw habiskan banyak waktu di jalan hehehe.. Puji Tuhan karena bisa sampai di kampus dengan selamat. Setelah itu, gw langsung parkir dan selesaikan semua urusan di area parkir hehehe mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Setelah itu, gw langsung cabut dari area parkir. Dengan segera berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus dengan segera hehehe yaa untuk KRS-an tentu saja. Karena cuma itu agenda ngampus gw hehehe.. Tapi karena gw orangnya cemasan, gw mencoba untuk cek sekali lagi. Baru habis itu gw cabut ke bangunan utama kampus hehehe..

Tujuan utama untuk pagi hari ini, gw langsung masuk ke dalam gedung c. Dengan bantuan lift, langsung menuju ke sekre hehehe.. Dengan segera gw langsung menuju ke ruang PA. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam dan bertemu dengan PA gw. Tapi masih ada orang sebelum gw. Sibuk-sibuk enggak jelas gitu deh. Segala ngomongin teori gitu, skripsi aja juga belum hahaha gw mah poker face aja deh sama orang kayak gini. Untung enggak lama. Setelah itu, gw langsung masuk ke dalam agenda KRS-an. Sebentar sih.. Cuma approval dan enggak pakai lama langsung cabut. Tapi sempat berbincang sebentar seputar skirpsi. Bukan skripsi sih. Lebih pada minat dan passion gw untuk meneliti gitu deh hehehe.. Tapi enggak lama kok. Setelah itu urusan KRS-an gw pun selesai. Gw keluar dari sekre dan sempat bingung mau ngapain nih.

Kalau saja gw enggak punya rencana untuk hidupkan kembali PSP, gw sudah bisa pulang ke rumah sekarang. Tapi karena punya rencana demikian yaa mau enggak mau gw harus nunggu plangi buka dulu dong yaa.. Lagi pula ini masih terlalu pagi. Mau menyendiri untuk me time, tampaknya enggak sedang dalam niat yang kuat untuk itu. Jadinya yaa gw malah sms Amink. Gw tanya dia ada di mana. Ternyata ada di gurun hahaha.. Yaa gw balas saja sms-nya. Gw bilang gw akan ke sana juga hehehe.. Jadinya memang nongkrong di gurun. Ada banyak teman, datang silih berganti. Kami berbincang, bercanda, tertawa dan pastinya merokok hehehe.. Tapi bosan juga yaa enggak lakukan apa-apa. Karena pada akhirnya gw cuma merokok dan sempat pesan segelas nutri sari dingin hehehe.. Tidak pakai lama karena bosan malah sempat hening. Sempat asyik sendiri juga saat lihat orang lain main catur hehehe.. Sampai akhirnya yaa seperti yang sudah gw bilang tadi teman-teman datang silih berganti dan akhirnya sampai sekitar sebelas gw putuskan untuk cabut. Karena pasti plangi udah buka. Bisa langsung hidupkan kembali PSP yang telah lama mati hehehe kok kayaknya buat gw pernyataan ini ambigu lagi yaa hehehe :p

Jadinya gw langsung cabut. Tadinya sih bareng Shabby dan Pingkan. Tapi jadinya gw sendiri hahaha jalan sendiri ke plangi dan langsung menuju ke sebuah kios yang berkutat dengan urusan game console macam PSP dan sejenisnya gitu. Gw menuju ke kiosnya. Ehh masih tutup. Kalau nunggu enggak bagus juga yaa berasa pengangguran hahaha.. Jadinya gw random jalan ke basement. Ke gramed buat nanya flash disk. Enggak beli. Iseng nanya aja hahaha ternyata mahal yaa hahaha.. Segera setelah itu, gw langsung pindah ke giant. Di sini enggak kalah random. Gw keliling aja. Sebelumnya titip tas di deposit counter. Tadinya pure cuma mau keliling. Tapi enggak tahu kenapa itu refleks lho yaa gw ambil keranjang. Setelah itu keliling deh hahaha.. Keliling aja. Tapi jadinya malah belanja hahaha.. Ada aja yang masuk keranjang. Mulai dari sup instant sampai dengan kulit goreng. Enggak tahulah! Random banget tindakan gw di giant pada siang hari ini ahahaha.. Akhirnya yaa memang belanja. Bayar di kasir. Setelah itu gw langsung ambil tas. Semua belanjaan masuk ke dalam tas dan hahaha jadi penuh dan berat deh tas gw. Padahal tadinya enteng hehehe :p

Gw langsung cabut dari giant. Sekarang balik lagi nih ke kios game. Harapannya sih udah buka yaa.. Kalau belum buka juga sih yaa gw pulang lho ini hahaha.. Akhirnya menuju ke sana hehe.. Puji Tuhan udah buka. Jadinya bisa langsung masuk dan bertanya. Rencananya adalah untuk membeli memory stick dan mengisi beberapa game. Sempat mau batal karena dengan harga memori-nya yang hahaha mahal banget! 300rb untuk yang Kw1 dan di kios itu tidak sedia memori original hahaha damn! Antara iya dan tidak nih. Tapi pada akhirnya gw iyakan. Karena sudah nanya banyak hal juga. Akhirnya sekalian isi game dan lucky me! Gw bawa PSP-nya. Jadi bisa langsung sekali jalan semuanya hehehehe.. Gw pilih-pilih game dan sempat dapatkan memori penuh hahaha.. Jadinya harus dipliah-pilah lagi. Pada akhirnya yaa gw langsung memilih lagi mana yang iya dan mana yang tidak hehehe.. Sempat labil sih. Tapi untungnya bisa memutuskan dengan cepat. Selesai dan tiba saatnya gw untuk bayar. Agak enggak rela sih sebenarnya. Tapi yaa sudahlah hahaha..

Selesai dengan pencapaian target utama perjalanan ke plangi, gw pun langsung cabut. Enggak pakai lama langsung keluar dari plangi. Balik ke dalam kampus dan diperjalanan, gw sempat bertemu beberapa teman. Sekedar say hi, sambil tetap jalan hehehe.. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam parkiran. Bersiap untuk cabut pulang dan sebelum akhirnya tancap gas, gw sempat lihat display jam pada layar Noega. Sudah pukul setengah tiga saja yaa enggak terasa hahaha.. Padahal cuma KRS-an dan nge-random buat bunuh waktu hehehehe akhirnya gw langsung cabut tancap gas motut dan memulai perjalanan pulang ke rumah. Belum jam orang pulang kerja. Jadinya bisa dengan segera sampai di rumah hehe puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat. Setelah itu, gw langsung masukkan motut di ruang depan. Tidak pakai lama gw langsung masuk ke dalam kamar. Berganti pakaian dan enggak pakai lama gw langsung rebahkan diri di atas ranjang hahahahaha karena gw enggak punya kegiatan apa-apa lagi untuk dilakukan. Jadi yaa gw rasa sudah tidak perlu selingan apa-apa lagi. Mulai saja proses pembangkitan dari kuburnya hahahaha..

Serem yaa? ahahaha gw berbicara soal PSP sih hahaha.. Dengan segera, gw langsung masuk ke dalam saat dimana gw mencoba beberapa game baru yang tadi gw isi berbarengan dengan saat pembelian memori stik di plangi hahahaha.. Gw coba dengan game ghost buster. Setelah itu lanjut dengan Grand thief auto ahahaha.. Sumpah-sumpah dengan semua itu gw coba untuk membunuh waktu. Fakta yang terjadi adalah ahahaha sebelumnya boleh dipercaya boleh juga tidak. Tapi memang ini yang terjadi. Gw hanya terus berkutat dengan PSP. Sama sekali enggak ingat twitter. Sama sekali enggak ingat dengan me time. Terus bermain, sampai pada akhirnya gw merasa mulai lelah. Gw putuskan untuk berhenti dan gw sendiri sebetulnya enggak percaya dengan apa yang terjadi. Tanpa terasa. Sepertinya hanya sebentar gw bermain. Tapi pada kenyatannya sekarang sudah pukul setengah dua belas malam hahahaha.. Benar-benar cuma berkutat dengan PSP. Kayaknya gw pulang tadi itu jam tiga sore kurang hahaha sumpah yaa! Ternyata ini lebih gila dari me time. Akhirnya karena gw sudah tahu kalau hari sudah nyaris berganti. Entah itu menjadi sebuah stimulus atau cues untuk merasakan kantuk, gw enggak tahu dengan pasti ahahaha.. Pada akhirnya karena ngeh bahwa hari ini sudah larut malam, gw langsung merasa ngantuk. Akhirnya tidak pakai lama, gw sudahan dengan PSP. Tidak pakai lama gw bersiap untuk tidur dan ahahahaha yaa sudah.. Tidak berselang lama dan gw pun dengan segera tidur. Karena memang gw akui yaa capek hahaha untung besok gw libur. Hehehe..

Hehehe selesai juga dengan hari yang ahahaha luar biasa sih kalau gw boleh jujur yaa gw bilang ini luar biasa hehehe dimulai dengan saat-saat ngampus yang padat. Tapi pada akhirnya berakhir dengan cepat. Kalau boleh jujur yang seperti ini sih kurang baik kalau dijadikan kebiasaan. Gw mengerti karena ini sedang libur yaa tampaknya gw bisa untuk lakukan semua ini. Lagi pula dengan semua ini gw bisa bebas dari rasa gunda gulana atau tekanan perasaan yang berlebihan. Ujung-ujungnya yaa gw enjoy dan nikmati ini semua. Walau masih tetap jujur gw akui rindu untuk Virgine masih ada hehehe.. Tapi untuk hari ini kurang terasa yaa karena PSP hehehe.. Gw sampai lupa untuk hidup dan untuk itu gw merasa bahwa yaa ini hanya untuk sekali-sekali saja yaa.. Nanti kalau sudah kuliah yaa PSP akan jadi hiburan sekunder kok hehehe.. Pada dasarnya gw bukan gamer. Tapi kalau ada mainan yang seru yaa gw bisa asyik sendiri sampai lupa waktu. Lebih luar biasa dibandingkan dengan me time yaa PSP itu ehehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehe untuk waktu yang berlalu dengan cepat. Lebih cepat dari biasanya dan sungguh itu luar biasa hehehe.. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, sahabat, teman-teman, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Sudah temani gw di gurun. Sudah berikan banyak keceriaan dan kesenangan. Yaa walau pada akhirnya lebih banyak gw berkutat dengan diri sendiri dan PSP. Terutama karena itu gw jadi lupa untuk "hidup" tapi enggak apa yaa kan sekali-sekali hehehe.. Makasi yaa buat semuanya dan Virgine. Semoga lu hari ini baik-baik saja yaa hehehe kangen sih. Tapi yaa nanti gw yakin pasti ada saatnya kok hehehe sorry yaa kalau hari ini lu kalah sama PSP hehehe.. PSP enggak ada apa-apanya kok sama lu. Lu tetap yang paling wahid lah bagi gw hehehe *bukan gombal. Ini pujian. Tapi maaf kalau malah terkesan kampungan yaa hehehe* dimaafin gak ni? Ehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar