Powered By Blogger

Minggu, 26 Juni 2011

Sabtu, 25 Juni 2011: baktikan hari ini pada me time dan... Teman hehehe micuu :)

Haaaah akhirnya hari ini datang juga, hari dimana enggak ada ujian, hari dimana gw bisa lakukan yang gw suka selama seharian hahaha hari dimana gw bisa puas-puasin untuk dibawa oleh perasaan (hahaha yang ini enggak sih wkwkwk) yaah pokoknya gw senang sekali karena hari ini datang juga hehehe

Sabtu ceria mungkin? Hahaha atau sabtu penuh cinta? Hmm hahahaha yang jelas hari ini gw senang sekali bisa bangun siang. Rasa-rasanya semua kerja keras yang membuat gw defisit dalam waktu tidur itu terbayar sudah hari ini hehehe jujur hari gw baru sadar secara penuh itu sekitar jam satu siang hampir setengah dua hahaha tapi gw diperkenankan buka mata oleh Yang Kuasa pada jam 9 pagi hehehe

Begitu bangun haaah rasanya sangat nyaman hehehe sangat ingin rasanya untuk segera kembali tidur wkwkwk tapi hal itu tidak gw lakukan. Ingat berapa hari gw sudah drafting me time? Hahaha yaa dengan kata lain gw itu punya hutang dengan real entry me time hehehe harus gw buat karena gw sangat ingin mengabadikan semua hari hidup gw sebagai bentuk apresiasi tertinggi atas hidup yang Tuhan berikan sama gw hehehe :)

Maka jadilah pada pagi ini, dengan mata yang masih sayup-sayup... Mengambil Hp dan mulai membuat satu real entry hahaha enggak tahu kenapa yaa tapi setiap kali gw putuskan buat me time waktu itu berlalu dengan cepat, walau gw hanya menulis cerita pengalaman hidup gw, gw merasa kalau ada aliran waktu khusus yang tidak bisa gw katakan datang dari mana hahaha mungkin karena me time berarti bermain dengan time hihihi

Jujur pagi ini gw sama sekali tidak keluar kamar. Dari jam 9, sampai dengan jam 12 gw terus saja stay di kamar. Ketak-ketik keypad Hp dan membuat satu entry me time hahaha santai sakali karena gw pikir bisa lalui hari ini dengan cara yang ahhh suka-suka gw banget deh hehehe tiduran sambil me time haah sangat nyaman dan mungkin seperti inilah surga dunia bagi gw hehehe :p

Satu entry selesai. Setiap kali selesai me time gw selalu buat sebuah rangkuman perasaan (hihihi rangkuman) buat ayang, maka dari itu jelas banget kalau gw ini sama sekali enggak bisa lupa sama ayang karena memang setiap hari, entah itu dalam doa, entah itu dalam me time... Selalu ada moment dimana gw bisa mengahdirkan ayang secara imaginatif tentunya hehehe karena kan saat ini ayang ada di Busan, Korea sana hehe jadi yaa cuma keyakinan perasaan aja sih kalau ayang memang ada di sini (hahaha delusi yaa? :p wkwkwk)

Break sebentar setelah membuat satu real entry me time dan akhirnya gw keluar dari kamar untuk sarapan. Ehh enggak tahunya ada eyang uti datang berkunjung waah senang banget gw hehe ydah lama enggak ketemu sama eyang uti :) gw pun pada akhirnya sarapan sekalian deh haha (jam 12 dibilang sarapan. ckckck...) enggak lama setelah itu gw langsung masuk ke kamar lagi. Gw coba buat me time lagi. Masih ada satu entry terhutang sebelum gw bisa mulai tulis entry untuk hari ini hehehe

Jadinya ya udah seh balik ke kamar, rebahan dan langsung ketak-ketik keypad Hp lagi hehehe sambil mencoba mengenang apa yang terjadi kemarin hihi gila sih yaa pengalaman kemarin. Kalau saja pengawas yang bertugas mengumpulkan laporan itu begitu rigid dalam aturan keterlambatan, sudah pasti gw enggak akan lulus dalam mata kuliah wawancara. Sama sekali enggak punya peluang untuk lulus hahaha gw abadikan pengalaman itu kayak jadi seru sendiri gitu hahahaha dahsyat punyalah sesi dua me time hari ini.

Mulai me time pada jam 1 dan akhirnya baru selesai itu pada jam setengah 5 hehehe di sela-sela me time, eyang uti masuk kamar buat pamit. Sambil pamit eyang juga memberikan gw uang saku hihihi waah senangnya! Pas banget gw lagi bokek mendadak karena ada pengeluaran besar-besaran pada tugas wawancara kemarin hehehe setelah eyang uti pulang gw tetap stay di dalam kamar dan me time hihihi terus saja begitu sampai me time sesi dua ini selesai.

Tadinya gw pikir gw enggak bisa masuk ke dalam sesi kedua me time. Karena tadinya kan ada rencana kalau hari ini gw dan beberapa panitia meet 4 akan mengadakan acara penggalangan dana dengan cara ngamen hehehe tapi mendadak saat enggak lagi me time, gw dapat kiriman sms dari project leader meet 4 kalau hari ini enggak jadi ngamen hehehe maka dari itu gw bisa tetap ber-me time ria macam ini dan sungguh gw makin larut dengan aliran waktu khas me time ini hahaha

Sungguh surga rasanya, tidak ada satu urusan pun yang mengganggu me time gw pada hari ini maka dari itu gw katakan bahwa hari ini gw baktikan untuk me time hehehe sungguh nyaman dan sangat bisa membuat gw nikmati hari dengan baik hehehe terbaring selama seharian di dalam kamar tidak pernah terasa sebaik ini hehehe whooa I love me time! Really! Hehehehe

Sampai akhirnya tadi gw bilang jam setengah 5-an gw selesai dengan me time. Cepat banget yaa padahal cuma tiduran sambil ketak-ketik Hp buat real entry hihi dan setelah sesi dua ini, gw merasa agak lelah. Jadinya gw putuskan untuk kembali break. Tapi enggak di luar kamar. Gw tetap stay di kamar. Sendirian. Bisa tebak apa yang terjadi dengan gw kemudian? Hahaha ayo ditebak ditebak salah juga enggak ngurangin nilai kok hahaha kayak ikut quiz apaan aja yaa hahaha hehehe gimana mau tebak?

Oke deh dikasi tahu aja yaa hehe yaa bukan hal yang baru sih, semenjak ayang pergi dan di saat gw sendiri rasa rindu itu enggak bisa lagi gw tepis. Secara gw sendirian dan enggak ada siapa-siapa di dalam kamar selain gw hehehe yaa bisa dibayangkan apa yang gw lakukan pada sore hari ini. Gw hanya tengkurap dan akhirnya gw hanya berkata-kata sendiri, seakan-akan ada ayang di situ. Gw bilang gw kangen lah, gw bilang ayang tambah cantik lah tapi itu gw lakukan secara monolog dengan mata terpejam

hehehe kebanyakan nonton FTV nih jadinya perilaku merindu gw pun sama seperti adegan-adegan yang ada di FTV-FTV itu hehehe enggak cuma FTV sih, kebanyakkan film yang gw tonton di tv atau bioskop itu juga sebagian besarnya bertemakan cinta jadi yaa banyaklah referensi gw untuk bisa berperilaku merindu dengan baik dan benar (hahaha sumpah sumpah ini gw sendiri aja ngakak pas ngetiknya :p hahaha) yaah intinya sore ini gw kembali merindukan ayang. Yaa kayaknya semua ini selalu terjadi di kala diri ini sendiri dalam keheningan yaa hehehe

Akhirnya setelah puas merindu (hahaha puas kok merindu sih Nas? Hahaha) gw tutup rindu ini dengan doa hehehe as usually best wishes and hope for my beloved one: ayang Virgine hehehe sore ini gw terlampau asyik merindu sehingga gw lupa untuk pergi misa di Gereja. Tapi enggak apa, walau gw enggak sempat Gereja dalam rindu pun gw bisa jalin kontak dengan Yang Kuasa. Buat gw hal ini jauh lebih religius dan bisa lebih sangat bermakna dibandingkan gw hanya ke Gereja dan misa hehe yaah walau enggak dapat berkat hosti suci yaa enggak apalah hehe :)

Selesai merindu (hehe pake durasi ahh biar seru wkwkwk) gw lanjut dengan nonton tv. Tapi tv juga sedang menguji hati sangat ini hahaha gw nonton acara apa aja, yang gw pilih secara random. Itu semua bahas Korea deh -.- enggak itu soal musik, artis, atau budaya dan gaya hidup masyarakatnya hahahaha ya Tuhaan hari ini berasa udah diminta banget buat segera ke sana deh yaa hahaha seseorang belikan gw tiket pesawat untuk menemui tuan putri hahahaha (cepet lulus Nas, cepet gawe biar bisa buat passport terus nabung biar bisa rutin main ke Korea hahaha amin yaa Tuhan amin! :D hahaha)

Akhirnya karena merindu, gw semakin enggak peduli dengan aliran waktu yang ada hahaha saat gw putuskan untuk kembali ke dalam sesi me time untuk yang ketiga kalinya jadinya gw sadari kalau hari ini sudah malam hehehe pada akhirnya malam ini enggak jadi gw lakukan untuk me time. Gw putuskan untuk mengobati rindu ini hehehe gw keluar dari kamar dan kemudian nyalakan komputer hehehe dan akhirnya gw masuk ke dalam facebook. Masuk ke dalam profile ayang melihat semua wajah cantik penuh senyuman itu membuat gw merasa lebih tenang dan adem hehehe :)

Yaah cuma lihat-lihat foto aja sih, sambil sesekali cek e-mail melihat ada e-mail penting apa yang masuk ke dalam inbox. Tapi ternyata engggak ada hehehe ya sudah. Akhirnya gw putuskan untuk masuk ke dalam kamar dan sudahi semua aktivitas dalam dunia maya. Sudah cukup terobatilah rindu hati ini. Cukup dengan melihat foto dan meyakini bahwa hari ini pun ayang tetap bergembira di Busan, Korea sana hehehehe enggak ada yang lebih menyenangkan selain turut senang saat tahu kalau ayang sedang senang. That's love hehe (maybe :p hehe)

Akhirnya begitu gw selesai dengan semua kegiatan dalam dunia maya... Gw log-off dan akhirnya gw kembali ke dalam kamar. Ha? Me time? Enggak gw malah terus membayangkan foto-foto ayang yang sudah gw lihat tadi hehehe galau bukanlah yaa gw hanya rindu hehe dan akhirnya gw malah sms teman-teman enggak tahu buat apa, tapi ada satu sih yang gw sms dengan intens. Seorang teman yang butuh bantuan dengan sangat terkait dengan mata kuliah psikometri hehehe mumpung gw ingat yaa gw bantu saja sekalian hehehe lagi pula enggak pernah ada kata terlambat untuk berbuat baik hehe ya enggak? Ya enggak? :)

Tapi malam ini gw enggak terlampau bisa terjaga lama. Tampaknya memang badan ini enggak bisa bohong yaa kalau masih lelah dan butuh istirahat hehehe jadinya ya sudah, sekitar jam 9 malam hari ini gw buat drafting me time lagi untuk real entry hari ini dan enggak lama setelah itu gw tutup hari dan tidur tapi sebelum tidur, gw sempat ucapkan selamat malam sama ayang hehe lagi-lagi monolog dengan suara yang sangat pelan nan syahdu hahaha kayak apaan aja yaa wkwkwk :p enggak lama setelah itu gw pun zzzzZZZ... Hehehehe :)

Hahaha akhirnya datang juga ya Nas hari dimana lo bisa bersantai hehehe senang yaa rasanya kalau hidup ini seimbang. Ada suka ada duka. Ada sibuk ada santai. Ada ramai ada sepi (eaaa!) hahaha yaah intinya balance deh yaa hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya hehehe untuk satu hari di surga, untuk semangat me time yang tidak pernah padam untuk rindu yang tak lagi berujung pada galau hehehe untuk semua saja... Teman-teman dan sahabat yang kembali hadir pada hari ini sungguh terima kasih hehehe walau cuma sms-an gw sudah cukup merasa hari ini gw tetap berguna untuk kalian. Begitu juga gw yang merasa kalian kembali berikan keguanaan pada gw di hari ini hehe terima kasih yaa maturnuwun xiexieni hahaha *bener apa enggak tuh tulisan gw? :p wkwkwk*

Buat ayang... Hihihi makasi yaaa kamu lagi-lagi hadir dengan cara yang enggak biasa. Walau aku tidak merencanakan untuk merindukan kamu dengan sangat. Hati ini tidak menginginkan hal yang demikian. Jadinya ya sudah aku jadi kangen sangat deh sama kamu hari ini hehehe tapi aku belum sempat utarakan itu sama kamu, jadi yaa mungkin besok yaa aku kirim wall kalau masih merasa kangen hehehehe kangen sih masih, cuma kadarnya sedahsyat apa aku enggak tahu hehehe yaah lihat aja besok yaa hehehe hari ini aku senang karena kamu kembali memenuhi pikiran dan hatiku. Aku senang, karena saatnya tepat. Aku sudah tidak lagi dikejar oleh tugas yang gila. Tugas sih masih ada hanya saja yang gila telah berlalu hehehe terima kasih untuk rindu yang menggebu ini yaa terima kasih yaang terima kasih (hehe terima kasih 1000 oh terima kasih seribu. Tahu lagu itu enggak yaang? Hehehe) oh iya gimana kamu hari ini? Masih tetap sibuk as usually kah? Hehehe enggak apa-apa lah selama kamu di sana mendapatkan hari terbaik dan menyenangkan, dalam rindu ini kunyatakan aku turut senang atas kesenangan yang kau dapatkan hehehe terima kasih atas kesenangan yang boleh aku rasakan atas dirimu hehehe ayang baik-baik kan di sana? Jaga diri yaa, jaga kesehatan, rajin-rajinlah kamu belajar, jangan nakal. Aku di sini enggak nakal kok, berusaha kuat untuk enggak nakal hehehe ayang jangan lupa pulang yaaa :) hari ini baik, semoga esok lebih baik yaa! Sayang kamu yaaang! :* kangen sangat dengan kamu hari ini hehehe nyuu nyuuu :3 micuu ehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar