Powered By Blogger

Minggu, 26 Juni 2011

Jumat, 24 Juni 2011: in a rush! HAH! Gila bener deh hari ini, amasing race submit the interview report hahaha

Siapa gila? Hahaha judul buat hari ini kenapa begini deh wkwkwk :p yaah begitulah adanya hari ini hahaha dimulai dari bangun pagi yang mau enggak mau harus pagi hahaha padahal kemarin gw bilang, jam 4 pagi hari ini gw baru lelap karena tugas wawancara hahaha tapi hari ini harus bangun pagi. Gw enggak pasang alarm, puji Tuhan yaa gw enggak kesiangan hehe really really such a God gift hihihi :)

Harus bangun pagi, karena memang tugasnya belum selesai. Tahapan terakhir masih harus dikerjakan belum buat daftar isi, dan belum membuatnya dalam bentuk dua rangkap copy hahaha sungguh-sungguh parah sih yaa tapi yaa mau gimana lagi, gw dan semua teman satu project udah mencapai batasnya. Semuanya juga sudah lelah dengan kerja paksa (hahaha) kemarin.

Maka dari itu, semuanya proses finishing akan dilakukan hari ini. Tapi gw enggak lupa untuk ingatkan teman-teman kalau kesepakatan datang jam 8 tet di kampus itu harus dipenuhi. Maka dari itu begitu bangun gw coba untuk sms Uchov, Clara, dan Lulu. Setelah itu gw sempatkan diri untuk drafting me time hahaha ngutang lagi deh jadinya... Hhh yaa sudahlah... Namanya kesepakatan harus tentu dijalankan dengan penuh kesadaran.

Maka mandilah gw setelah selesai me time. Sebenarnya hari ini gw enggak cuma akan dibuat sibuk oleh urusan kumpul laporan wawancara aja sih, tapi masih banyak kegiatan lain yaah lihat aja yaa nanti juga bakal gw bahas kok hahahaha santai aja. Akhirnya gw dengan cepat gebyar gebyur, masuk ke kamar untuk berganti pakaian segera setelah itu siap-siap untuk berangkat ke kampus.

Begitu tergesa-gesa, karena jam setengah 8 gw masih ada di rumah. Gw bangun pagi, tapi dalam konteks ini gw kesiangan huhuhu jadinya yaa buru-buru deh... Setelah cukur jenggot dan kumis, gw langsung cabut ke kampus dengan motut enggak pakai lama itu. Bet bet bet bet langsung siap dan cabut tancap gas motut ke kampus. Benar-benar in a rush hahahaha

Begitu keluarkan motut, gw langsung tancap gas menuju ke kampus. Gw mulai berjalan ke kampus. Enggak lama selang beberapa menit... Gw baru ingat kalau gw itu belum doa pagi ini. Jadinya di menit-menit perjalanan ngampus hari ini gw kembali doakan ayang. Lho kok ayang? Buat lo sendiri mana Nas? Hahaha buat gw udah ada dari bokap sama nyokap hehehe jadi udahlah cukup buat ayang. Lagi pula gw enggak dididik untuk menjadi pribadi yang egois. Gw selalu diajarkan untuk mementingkan orang lain terelbih dahulu, terutama yang paling gw sayang.

Terima kasih ma, terima kasih pa, ajaran kalian membuat diri ini bisa lebih mendekatkan diri pada Yang Kuasa untuk ayang :') selesai doa, gw kembalu sadar bahwa saat ini gw berpacu dengan waktu. Maka pada saat itu juga gw tambah kecepatan motut dan sungguh gw masuk ke dalam fase balapan pagi hahaha udah enggak ada lagi juntrungannya buat jalan pelan-pelan. Ini adalah waktunya kebut-kebutan hahahaha :p

Akhirnya memang gw ngebut, hampir sepanjang perjalanan motut gw gas pol hahaha tapi walau gw ngebut, gw tetap perhatian dengan sekitar. Dengan sadar gw masih tetap harus mengutamakan keselamatan perjalanan. Karena (mungkin) masih banyak orang yang membutuhkan seorang Ignas untuk mengisi hari-hari mereka. Sama seperti ga membutuhkan mereka hehehe maka dari itu, walau ngebut gw tetap berhati-hati. Jujur aja sih gw tetap merasa deg-deg-an dengan semua kegilaan ini hahaha

Gila karena biasanya gw jalan ke kampus itu habiskan waktu 20 sampai 30 menit. Tapi pada hari ini hahaha untuk ke... (ke berapa kali yaa? gw lupa) enggak sampai 10 menit gw sampai di kampus hahaha langsung masuk tebus karcis dan parkirkan motut. Karena masih pagi yaa masih banyak tempat parkir yang kosong. Gw parkirkan motut, gw kunci-kunci dan langsung masuk ke dalam bangunan kampus.

Jalan masuk dengan tujuan hall C. Sampai di hall C, gw langsung mojok di sebuah sudut yang terletak di dekat lift hahaha di sana gw menunggu semua teman-teman satu project wawancara datang. Karena dari bangun tidur yang sempat berbalas sms sama gw cuma Clara. Uchov dan Lulu is unknown hahahaha gw menunggu menunggu dan menunggu (selalu menunggu dia yang ada di Korea. Lho? Lho? Lho? Yeaah baby I'm crazy now! hahaha)

Selama kurang lebih 15 menit menunggu. Tapi itu sudah lewat dari waktu bertemu sih... Uchov datang dan langsung gabung sama gw duduk di pojok hahaha sambil menunggu Clara dan Lulu, gw sama Uchov saling berbagi cerita tentang kerja keras semalam hahaha walau kerja bersama tapi kan kita enggak ketemu jadi yaa cuma tahu siapa duluan yang udah tumbang ahahaha tapi itu lucu sih yaa kalau diingat-ingat lagi wkwkwk

Akhirnya menunggu agak lama, Clara dan Lulu enggak muncul juga. Kalau Clara sih saat gw udah sama Uchov masih tetap berbalas sms. Dia bilang dia udah otw kampus. Tapi Lulu? hahaha gw sms enggak dibalas akhirnya gw telpon, kerena buat gw ini adalah keadaan yang genting sangat hahahaha enggak terhitung ada berapa banyak misscall yang Hp ehh BB Lulu terima hahaha gw telpon terus sampai akhirnya diangkat dan Lulu bilang dia baru hendak berangkat.

Hahaha yaah namanya juga sedang lelah semua. Kayaknya memang cuma gw dan Uchov yang punya tenaga kuda di saat genting macam ini hahaha sambil menunggu Lulu dan Clara datang itu, Uchov malah sempatkan diri untuk foto kodok hahahaha enggak tahulah sementara gw udah panik mampus hahaha tapi intinya kami menunggu dan tetap menunggu.

Sampai akhirnya sekitar jam setengah 9, Clara datang dengan menggunakan apa yaa itu namanya, bahannya seperti casual dress tapi enggak berlengan, berwarna pink, dengan bawahan gelap dan flatshoes riasan wajah yang minim tampak cantik hihi jadi ingat ayang waktu dulu dia sempat dandan buat jalan sama gw hehehe ahhh ayaaang kangen... :'( yaak opp! Cut dulu ya Nas, kembali ke ketegangan pagi ini. Dengan segera Clara menghampiri gw dan masuk ke dalam penggarapan kerja laporan tahap akhir ini hahaha

Karena Clara bawa netbook, jadinya kami bertiga bisa langsung kerja. Sungguh berpacu dengan waktu. Kami bekerja dan akhirnya bisa langsung masuk dengan pembuatan daftar isi. Saat sedang asyik membuat semua itu... Kucuk kucuk kucuk... Lulu pun datang dan segera bergabung dengan kami, setelah sebelumnya minta maaf.

Hihihi lucu sekali melihat di berkomentar dengan pakaian Clara, dan juga dengan make up yang dikenakan, Lulu bilang "ihh ibu pakai make up tapi tetap aja mata panda yaa" hihihi gw cuma bisa ketawa aja dengarnya hahaha dengar punya dengar... Ternyata hari ini Clara ada event nyanyi di kantor nyokapnya yang terletak tidak jauh dari kampus jadinya dia tampil berbeda, dia tampil cantik hari ini hehehe

Tapi ini adalah sungguh berpacu dengan waktu. Waktu pengumpulan laporan dimulai pada pukul 10 pagi ini dengan toleransi keterlambatan 30 menit. Lewat dari itu maka laporan tidak akan diterima oleh pengawas ujian yang bertugas. Tapi ini jam setengah 10 kami masih berkutat dengan laptop, beruntung banget Uchov sudah lebih dulu mem-burn CD data verbatim kami semua. Panik! Seketika itu juga rasa panik menyelimuti kamis semua. Karena lagi-lagi ada masalah dengan format tabel arrghh sh*t sumpah gw deg-deg-an banget enggak bohong.

Jam 10 tapi laporan belum juga masuk ke dalam tahap print-out. Akhirnya gw minta Lulu untuk dengan segera menuju ke ruang ujian, meminta dia untuk mencoba berikan pengertian pada pengawas yang bersangkutan. Sumpah itu udah enggak bisa lagi gw pikirkan dengan jernih. Intinya sih tetap mempertahankan pengawas untuk stay di ruang ujian. Karena mereka adalah kunci utama dari diterima tidaknya laporan wawancara kami ini. Lulu pun melaksanakan apa yang minta, dengan segera dia langsung cabut menuju ke ruang ujian.

Gw, Clara, dan Uchov masih berkutat dengan netbook. akhirnya jam 10 lewat 10-an laporan sudah selesai. Tinggal print, maka enggak pakai lama gw langsung ambil falshdisk yang Clara berikan, setelah itu cabut lari menuju ke tempat fotocopy kampus. Lari secepat yang gw bisa dan sesampainya di sana... aaaargghhhh zonk gila! ramai parah, harus antri cukup panjang. Akhirnya gw dan Clara mengantri. Gw mengantri dan Clara meng-copy inform consent. Sementara Uchov, begitu gw lihat antrian yang pajangnya bukan main itu, gw langsung minta di supaya cek ke warnet kampus apakah di sana nge-print juga ngantri.

Beberapa menit setelah gw ngantri dan Clara juga sudah selesai foto copy inform consent... Hp yg genggam bergetar dengan segera gw angkat. Ternyata itu Uchov, di telpon itu Uchov juga kayak yang udah panik banget gitu, dengan segera dia bilang, "di sini sepi buruan ke sini! Buruan!". Segera setelah itu gw langsung bilang sama Clara untuk segera lari menuju warnet kampus yang terletak di depan kampus, di dekat parkiran motor.

Kami lari dan saat lari itu ada ajalah yang terjadi hahaha CD burn verbatim kami jatuh untung Clara dengan sigap mengambilnya, dan kami lanjut lari. Dengan segera smpai di warnet. Di dalam sana itu uchov yang udah panik banget gitu sambil berkata, "cepet cepet cepet" dia minta falshdisk yang gw bawa. Setelah itu kami masuk ke dalam print out session. Lembar demi lembar dari 120 halaman total yang harus kami print. Biaya print dibayar dimuka, dan gw langsung minta Uchov dan Clara untuk cek keadaan jasa fotocopy karena habis di print, laporan ini masih harus di copy sekali. Alhasil, gw sendirian di dalam warnet menanti lembar demi lembar print-out. Menunggu sambil terus melihat jam, waktunya yang hampir habis. Sumpah gw juga jadi ketularan panik.

Gw enggak mau semua kerja keras kami percuma. Akhirnya begitu selesai dengan urusan print laporan, gw langsung cabut, lari lagi menuju ke tukang fotocopy. Sampai di sana langsung order copy sekali. Tapi itu yang layanin itu kayak lama gitu lho, jujur gw sih kesel ngeliatnya, tapi yang mengekspresikan itu justru Uchov. Berkali-kali dia bilang, "ayoo dong mas cepetan dicopy" karena memang menurut pengamatan gw juga karyawan fotocopy ini terlampau santai dalam bekerja enggak tahu cara bekerja berdasarkan situasi dan kondisi. Akhirnya setelah dicopy kami masuk ke dalam tahapan jilid. Tapi lama lagi itu dikerjakan.

Tiba-tiba Lulu datang menghampiri. Melihat adanya Lulu, nafas gw nyaris berhenti pikir gw... Mampus gw udah telat dan laporan enggak bisa diterima dan itu tandanya kerja keras kami selama berhari-hari ini sia-sia. Tapi sesampainya Lulu di depan kami dia berkata, "ayoo cepat pengawasnya masih menunggu!". HAH! Lega gila gw, akhirnya gw minta Lulu buat balik, sama Uchov buat nahan pengawas itu. Sementara gw dan Clara masih urus fotocopy dan jilid. Karena lama banget, sebelum gw baik darah, gw putuskan untuk satu laporan saja yang dijilid. Yang lain cukup di stapless tiga saja.

Selesai dan gw sama Clara langsung lari menuju ruang ujian. Naik tangga sambil lari menuju ke BKS dua, kami lari dan ternyata kelasnya itu kelewatan hahaha udah enggak pedulilah. Urat malu sudah putus. Beruntung Uchov memberi tahu ruangan yang benar. Sesampainya di sana gw masih melihat pengawas di sana, dan puji Tuhan banget masih sempat dikumpul dengan nafas yang tersengal-sengal gw menandatangani daftar hadir ujian. Para pengawas tampaknya menghargai effort kami semua, mereka bahkan meminta kami untuk tenang terlebih dahulu hahaha akhirnya semua kerja keras kami selama beberapa hari belakangan ini selesai sudah hahahaha

Selesai sudah! Seketika itu juga muka panik yang tadi ada di gw, Uchov, Lulu, dan Clara berubah menjadi senyum sumringah hahaha Uchov, Lulu, Clara saling berpelukkan. Gw? Hahaha cuma ucapkan terima kasih. Kalau sembarang peluk nanti ayang marah hehehe :p lega banget rasanya. Lemas seketika lah gw, rasanya lega sangat hahaha ingin sangat gw cium lantai sebagai luapkan ekspresi kegembiraan gw hahaha sumpah lega banget hahaha selesai sudah kegilaan wawancara sekarang tinggal doa hehe semoga Tuhan berikan hasil yang baik hehehe

Tapi sumpah banget gw merasa lemas hahaha akhirnya setelah ucapkan terima kasih sama ketiga teman satu project, gw putuskan untuk segera pindah lokasi hahaha enggak langsung pulang tapi menuju ke e-max plangi karena beberapa teman sudah menunggu gw untuk kerja tugas hahaha wawancara memang sudah selesai , tapi tugas-tugas lain masih menanti untuk gw kerjakan hahaha dengan team project yang lain. Maka dari itu gw bilang di awal kalau agenda gw enggak cuma kumpul laporan wawancara hehehe tapi simpah sekali lagi gw merasa sangat relieve karena lagi-lagi keberuntungan kembali menyelamatkan hahaha memang kalau sudah kerja keras itu pasti Tuhan akan membalas. Tuhan tidak tidur hehehe

Gw jalan dan akhirnya masuk ke dalam plangi, langsung menuju ke e-max di sana gw langsung naik ke lantai dua dan bertemu dengan teman-teman satu kelompok project dinamika kelompok a.k.a dinkel hahahaha dengan segera gw duduk dan kami langsung bagi tugas. Ada gw, Visi, Angel, dan Nana. Dengan satu netbook dan dua laptop kami bekerja, dan kerja siang hari ini terbagi ke dalam tiga kelompok kecil. Gw menjadi back-up-nya Angel, karena kerjaan dia cukup banyak hehehe yaah enggak masalah juga sih, dikasi kerja apa aja selama gw bisa yaa gw akan iyakan dengan mantab hehehehe :p

Tapi sebelum mulai kerja, gw sama Visi lebih dulu balik lagi ke kampus. Kebetulan kami berdua punya urusan dengan sekre fakultas hahaha maka jadilah gw dan Visi cabut dari e-max. Kembali ke kampus dan akhirnya dengan segera masuk ke dalam sekre. Visi ada urusan dengan hasil quiz psikometri dan gw ada urusan dengan mbak wadek 3 hahaha terkait dengan misi rahasia, dan gw hari ini harus serahkan formulir pendaftaran yang sudah gw isi kemarin hehehehe gw serahkan langsung ke mbak wadek 3 setelah itu kembali temui Visi, dan kami berjalan kembali ke e-max buat lanjut kerja hahaha :p

Segera kami berdua balik ke e-max. Kami duduk ke posisi semula dan langsung masuk dalam fase kerja tugas dinkel hehehe yaa gw bantuin Angel. Jatah yang Nana berikan ke Angel dan gw kebetulan sama hahaha tugas kami semua yang ada di sana adalah memberikan perbaikan pada masing-masing bagian dan nanti akan digabungkan oleh satu teman yang tidak bisa hadir, yaitu Riri. Jadinya kami kerja tapi enggak lama hahaha sebentar doang dan done hehehehe

Akhirnya kami semua sampai pada tahap relaksasi hahaha kami sempatkan diri untuk bercanda dan akhirnya hihi Visi lagi yang menjadi bulan-bulanan candaan kami hihihi apa lagi Angel yang tampak begitu menikmati membully Visi secara psikologis hahaha apa lagi kalau bukan gossip cinta hahahaha gossip cinta populer deh pokoknya video asusila Ariel mah kalah tenar dari gossip yang satu ini hahahaha kami semua tertawa tiada henti, geli, lucu merasa konyol sendiri hahahaha

Di e-max gw juga sempatkan diri untuk santap siang dengan menu nasi goreng kampung. Agak mahal sih. Satu porsinya 25rb tapi yaa udahlah hahaha perasaan dari kemarin gw hedon mulu yaa hahaha tapi enggak lama setelah makan, gw sudah diminta untuk pindah lokasi ke sosialita di sky dining lantai sembilan untuk ikuti rapat. Jadinya enggak pakai lama gw segera menuju ke sana. Padahal sebelumnya gw masih mau nungguin Baptis karena dia enggak tahu letak sosialita hahaha tapi jadinya gw malah ketemu Eto di e-max. Akhirnya yaa sudah gw dan Eto langsung cabut karena kami satu tim inti dalam pscychomeet 4. Enggak lupa buat pinjam netbooknya Visi karena akan digunakan dalam rapat hahahaha

Jalan ke sosialita bareng Eto yaah ngorbol tentang ujian dan kuliah, tapi cuma sekilas. Begitu sampai di lantai 9, dengan segera kami masuk ke dalam sosialita dan benar saja kami sudah ditunggu tapi baptis dan Grace belum datang hahaha tapi karena laptop sudah ada, jadinya rapat intern ini pun dimulai hahahaha jadinya sebelum mulai rapat dibuka dengan resmi, Amink sebagai project leader mempersilakan kami semua para korbid untuk utarakan uneg-uneg dalam kepanitiaan ini. Kebanyakan dari semua korbid sih enggak punya masalah jadinya yaa rapat inti bisa segera dimulai hehehehe

Membahas dan mendiskusikan adanya perubahan konsep dalam acara, dan setelah itu membicarakan perihal teknis praktis. Setelah itu masuk ke dalam tahapan pembahasan progress per divisi dan setelah itu masuk ke dalam evaluasi bersama hahahaha dan Baptis sama Grace datang bergantian di tengah rapat berlangsung dan enggak lupa membicarakan rencana cari dana dengan cara ngamen pada esok hari hahahaha

Rapat dari jam 3 selesai pada sekitar jam 5 kurang. Sebagai hasil akhir semua divisi diminta untuk membuat time line progess kerja dan perbaikan anggaran dana, bagi mereka yang ingin memperbaiki hahaha tapi pada. Setelah itu, enggak kama berselang rapat selesai dan gw langsung pindah lokasi hahahaha

Pindah lokasi buat apa? Buat mengerjakan semua tugas yang BPH meet 4 berikan tadi hahaha mumpung lagi ada netbook, gw jadi minta yang punya netbook bantu gw untuk bantu gw buatkan time line dan revisi anggaran hahaha gw pindah lokasi ke solsky, naik satu lantai dengan tangga dan dengan segera masuk ke dalam solsky, mencari spot yang dekat dengan sumber listrik pastinya hahahha

Saat sedang bersiap untuk membuat time line dan revisi anggaran, Visi datang dan dengan segera masuk ke dalam solsky dan duduk berhadapan dengan gw, tadinya di sebelah gw tapi karena dia mau makan jadinya pindah ke depan gw hahahaha dan enggak lama berselang kami mulai bicarakan apa yang harus jadi revisi anggaran dan sebagai korbid, ge coba minta saran dengan time line yang hendak gw buat hahaha intinya sih enggak nekoK-neko amat yaa tapi tetap harus fokus dengan tugasnya sebagai divisi perlengkapan hehehe

Untuk revisi anggaran agak lama, karena Visi harus nelpon nyokapnya untuk pastikan harga barang-barang yang harus dibeli dipasar dan sejenisnya hahaha tapi kalau untuk time line enggak lama lah cuma sekilas aja dan sekitar jam 6 kurang semua tugas kepanitiaan yang gw dapat bisa gw selesaikan, dan dengan bantuan modem hasil kerja itu bisa dengan segera gw kirimkan kepada BPH meet 4 via e-mail hahaha setelah itu gw dan Visi pun langsung cabut keluar dari solsky dan dengan segera menuju ke lantai dasar.

Sesampainya gw di groundfloor gw masih sempat berjalan sama Visi menuju ke starbucks coffe. Di sana gw dan Visi bertemu dengan beberapa teman, yaa gw cuma temenin Visi aja sih hahaha tapi pada akhirnya gw malah mendapat peran yang besar hahaha tiba-tiba saja gw malah ditanya mengenai psikometri hahaha aduuh gw bukan ahli psikomteri, tapi yaa sudahlah gw bantu semampu gw. Mereka bertanya seputar asal konstruk yang valid hahaha berasa jadi asisten dosen deh, padahal gw enggak gitu kok... Gw cuma bantu orang lain semampu gw hahahaha :p

Akhirnya enggak lama gw di starbucks, gw cuma memberi suggest sederhana dan akhirnya gw coba untuk say goodbye dan langsung pulang hahaha gw berpisah sama Visi di depan centro dept. Store dan gw langsung balik ke dalam kampus, dan hahaha saat mau balik itu... Gw lihat kok jalanan macet banget yaa hahaha gimana nih apa gw bisa balik dengan cepat yaa hahaha tapi walau begitu gw tetap balik ke dalam kampus tuh hehehehe akhirnya gw masuk ke dalam parkiran dan langsung siap-siap untuk jalan pulang hahaha

Saat mau keluarkan motut... Tiba-tiba gw ingat kalau bensin motut tiris hahaha melihat macet yang terjadi pada sore hari ini sempat membuat gw was-was. Akhirnya gw tetap pulang sih, tapi gw coba untuk melalui rute alternatif. Gw pulang via pejompongan dan puji Tuhan banget gw ketemu tukang bensin eceran hahaha dengan 5rb gw bisa hilangkan was-was takut kehabisan bensin hehehe dan walau macet... Pelan-pelan jalan akhirnya gw sampai juga di rumah dengan selamat hehehe

Seperti biasa, sempatkan membelai Piyo yang tampak sudah sangat merindukan gw hehehe tapi enggak lama, gw langsung lanjut masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah... Gw langsung pakrirkan motut, gw masuk ke kamar lepas sepatu dan tas hahaha setelah itu bergegas masuk kamar mandi dan mandi. Selama kurang lebih 15 menit gw mandi dan akhirnya selesai mandi gw langsung masuk dalam kamar. Berganti pakaian dan langsung rebahkan diri ini di atas ranjang.

Haaaah nyaman sekali rasanya. Ingin rasanya gw nikmati setiap momen ini secara perlahan hahaha akhirnya sambil rebahan, gw coba ambil Hp dan masuk ke dalam me time time hahaha gw coba buat satu entry yang terbengkalai. Sambil menunggu acara tv yang sudah lama gw tunggu karena trailer coming soon-nya yang begitu membuat gw penasaran hahahaha tapi pada kenyataannya gw malah terlampau fokus dengan sensasi nyaman yang ranjang gw berikan akhirnya sekitar jam 8, gw tertidur di tengah me time dan hari ini pun usai hahahaha :p

Gila! Kata ini mungkin cocok untuk merangkum semua ini. Atau ada kata lain yang bisa memberi makna lebih dari gila? Hahaha pagi hari udah diburu dengan waktu. Rasanya seperti sedang ikuti amazing race dan bisa selesai dengan faktor keberuntungan hahaha hingga pada akhirnya ikut banyak kegiatan dan lelah sangat begitu sampai di rumah hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Untuk lucky amzing racenya dan juga rapat plus kerja tugas hehehe buat keberuntungan yang luar biasa itu lho untuk kebaikan hati yang Kau anugerahkan kepada para pengawas ruang ujian sehingga kerja keras gw dan teman-teman satu project tidaklah sia-sia hehe untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat gw juga terima kasih banget hahaha kalian benar-benar membuat gw menjadi Ignas yang penuh dengan daya juang. Kalian semua luar biasa karena bisa membuat gw merasa kalau hari ini gw itu luar biasa hehehe maaci yaa matur nuwun yoo konco-koncoku kabeh hahaha :p

Lalu buat ayang... Ahh andai kamu ada di sini yaang sudah pasti aku akan cerita banyak sama kamu, sudah pasti aku akan membuat kamu mencoba merasakan euphoria amazing race yang aku rasakan hehehe sudah pasti hari ini akan jadi hari yang luar biasa. Karena buat aku, kamu itu tempat berbagi cerita aku yang paling favorit enggak tahu kenapa yaa tapi rasanya memang seperti itu dan andai kata itu terjadi hihi enggak usah kamu tanya lagi... Sudah pasti aku akan sangat senang sekali hari ini. Tapi... Yaa itu semua hanya andai-andai aku aja sih. Faktanya saat ini kamu sedang enggak di sini. Yaah mungkin aku bisa tetap simpan cerita ini untuk nanti, saat dimana kamu akan kembali. Aku enggak apa hehehe terima kasih aku ucapkan karena walau aku in a rush aku masih ingat sama aku, jadinya aku doakan kamu di awal-awal perjalanan ngampus hehehe aneh yaa? Tapi buat aku itu sih luar biasa lo yaang karena jarang ada orang yang masih ingat orang lain di kala dirinya sedang didesak dan diburu oleh waktu. Sudah pasti hampir semua dari mereka akan best wishes untuk diri mereka sendiri hope for everything good and well for themself. Tapi yang terjadi hari ini itu enggak begitu. Aku juga enggak tahu hehehe yaa mungkin semua ini terjadi karena adanya cinta yaa aku enggak tahu lagi gimana menjelaskan perilaku yang buat aku aneh. Di saat terdesak pun enggak ada sedikit pun keinginan untuk mencari selamat pribadi. Aku malah lebih menunjukkan survive behavior dari pada berdoa meminta sesuatu. Yaah aku enggak tahu yaa mungkin semua ini terjadi karena cinta. Aku membuat day by day juga semenjak ada cinta yang begitu luar biasa kamu berikan sama aku. Aku hanya merasa kalau semua itu luar biasa. Umm... Yaah mungkin memang karena cinta yaa aku begini. Terima kasih karena cinta membuat aku semakin dewasa semakin mengerti bahwa cinta sejati enggak datang dari keinginan pikiran untuk ini, untuk itu. Tapi dia datang dari hati mencoba mengerti dan selalu mendampingi kapan pun diperlukan dia siap, dan jika tidak dia tidak akan memaksa agar menjadi diperlukan. Cinta mengajari aku untuk tidak pernah meminta balas jasa. Cinta mengajari aku banyak hal. Cinta membuat aku bisa terus memberi sekali pun aku tidak memiliki. Untuk saat ini aku merasa bahwa cinta itu nyata dalam doa. Saat ini mungkin aku tidak bisa ada bersama dengan kamu, berada tepat di samping kamu seperti dulu. Kadang aku juga merasa sepi. Tapi dalam semua keadaan itu cinta diuji. Tuhan enggak tidur yaang maka dari itu di sini aku berdoa supaya Dia bisa selalu menjaga dan menyertai kamu kemana pun kamu melangkah. Dengan atau tanpa aku. Terima kasih untuk semua itu yaa :) gimana ayang hari ini? Semoga tetap mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan yaa hehe ayang baik-baik yaa di sana, ayang jaga diri, ayang jangan nakal, jangan malas, ayang harus rajin belajar kalau mau ke Amerika hehehe ayang jangan lupa pulang yaa :) sayang kamu yaaang! :* kangen sangat andai saja ada yang bisa membuat kita bertemu tatap muka... Andai saja ada... Hehe tapi enggak apa, aku bisa kok menunggu lebih lama. Aku siap kok untuk terus kesepian. Di sini aku punya teman-teman aku mereka juga beri aku dukungan dan kekuatan untuk lakukan semua ini. Biar kenangan dan perasaan lah yang menghangatkan diri ini untuk sementara :) hari ini luar biasa, semoga besok lebih luar biasa yaa hehehe terima kasih sayang karena kamu membuat cinta jadi luar biasa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar