Powered By Blogger

Rabu, 22 Juni 2011

Selasa, 21 Juni 2011: uwooo libur enggak ujian, ayo kerjakan si wawan! hahaha :D

Wawan? Wawan siapa tuh? Hahaha itu bukan nama orang. Tapi nama mata kuliah yang buat gw menyebalkan hahahaha sumpah kalau bisa lulus tanpa gw kerjakan tugasnya gw mau deh hahaha tampaknya memang mata kuliah ini uji mental banget deh hehehe satu hal yang pasti: gw enggak boleh menyerah, karena ayang juga pasti enggak akan mudah menyerah :)

Wawan itu mata kuliah wawancara. Si wawan ini telah menghantui piikiran gw selama kurang lebih beberapa belas hari belakangan ini hahaha enggak cuma dari pasca UTS sih, pas mau UTS juga gw sempat dibuat gila sama si wawan ini hahaha tapi pada hari ini gw harus bisa taklukan si wawan karena gw mau melanjutkan riwayat perkuliahan hehehe jangan sampai tertahan maka dari gw harus maksimal dalam perjuangan dan pertempuran dengan wawan :p

Hehehe untung pada hari ini gw libur. Jadinya bisa dengan total masuk ke dalam tataran pengerjaan tugas hehe walau sebenarnya enggak dari pagi. Tapi niat untuk kerjakan tugas wawancara sangat kuat hehehe maka dari itu gw ingin sekali kerjakan tugas hehehehe tapi keinginan tidak lebih dari sekedar ingin jika tidak disertai oleh tindakan yang nyata hehehe maka dari itu gw coba untuk timbulkan keinginan kerja tugas dengan menyalakan komputer dan mengaktifkan Ms. Word.

Harapan gw sih dengan adanya komputer yang menyala dan Ms. Word yang aktif, gw bisa dengan segera mulai kerja tugas. Tapi pada kenyataannya gw enggak gitu tuh hahaha :p komputer nyala, Ms. Word aktif. Tapi gw malah balik ke dalam kamar lho yaa buat me time hihihi dan akhirnya pagi ini gw lalui dengan me time plus kartun pagi hehehe sungguh sempurna. Ini adalah cara favorit gw untuk nikmati pagi :)

Hehe bukan cuma menikmati sih. Kalau me time itu bisa sampai membuat gw sampai pada moment terlena hahaha karena setiap kali me time ayang gw hadirkan. Setiap kali me time, kebijaksanaan, kedewasaan dan semua hal-hal positif berkembang hihi walau hanya ketak-ketik keypad Hp kayak orang sedang berbalas sms, gw sangat menyukai aktivitas ini hanya terasa agak berat kalau saat ingin me time tapi enggak bisa dan akhirnya harus memending, hutang, dan drafting hehehe

Gw mulai me time itu sekitar jam 8. Bangunnya sih jam 7. Tapi kan tadi banyak tuh aktivitas yang gw lakukan sebelum memulai me time hehehe maka dari itu gw baru mulai me time pada jam 8-an pagi ini hehehe ketik ketik ketik... Akhirnya gw selesai dengan satu entry (entri untuk hari minggu yang belum usai hehehe) setelah itu mencoba drafting untuk entry hari senin (kemarin). Tapi cuma drafting saja hehehe :p

Saat me time hampir selesai, gw letakkan Hp. Sebuah aktivitas yang bisa gw katakan baru (sebelumnya belum pernah). Setelah gw letakkan Hp, gw diam di atas ranjang dan enggak tahu kenapa yaa langsung berdoa buat ayang. Enggak ada alasan yang jelas. Mungkin karena gw mau masuk entry untuk ayang. Jadi kepikiran terus yaa gitu dibawa dalam doa hehe bukan sesuatu yang buruk kan? Untuk mendoakan orang yang kita cintai tidak perlu alasan lebih dulu :)

Berdoa... Enggak lama kok cuma mau mengutarakan apa yang ada di dalam pikiran dan tetap tidak lupa berharap supaya ayang mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan di Korea sana hihihi tiba-tiba banget kan yaa? Biasanya kalau libur yaa paling me time. Doa itu gw lakukan habis mandi. Tapi ini? Hihihi yaah memang terkadang yang tanpa rencana itu memang bisa lebih jauh berkesan :p

Selesai me time, gw pindahkan hasil me time gw ke dalam blog hehe selesai me time gw keluar dari kamar menuju ke depan komputer yang sudah menyala itu. Gw login blogger dan gw pun lakukan update blog. Selesai update blog, karena sudah merasa PeWe di sana jadinya ya sudah langsung saja gw lanjut dengan cek update pada jejaring sosial dan e-mail.

Setelah semua itu, gw masuk ke dalam sesi kerja tugas wawancara hahaha masih punya banyak waktu jadinya ya sudah gw pikir dari pada buang-buang waktu yang berharga ini, lebih baik gw kerja tugas hehe toh gw juga yakin kalau teman-teman gw yang satu kelompok dengan gw juga melakukan hal yang sama hehehe jadi yaa sudah kerja tugas lah gw pada siang hari ini hehehe jadinya begitu masuk ke dalam zona tugas udah deh tuh gw enggak tahu lagi dengan kondisi sekitar hahaha

Mau dibilang ada kebakaran di rumah juga kayaknya enggak akan peduli deh gw hahaha yang gw inginkan cuma satu. Tugas bagian gw harus selesai sebelum malam, dan malam nanti gw harus lakukan analisis data gabungan sama Lulu hehehe maka dari itu gw ingatkan Lulu via sms. Tapi enggak tahu kenapa, pada siang hari ini Hp gw enggak bisa dipakai untuk kirim sms. Enggak tahu deh tuh kenapa. Aneh banget lah pokoknya.

Tapi sms dari luar bisa masuk. Teman-teman yang lain itu sudah mengajukan pertanyaan sama gw seputar tugas kuliah. Enggak cuma wawancara tapi tugas apa aja ditanyain ahaha padahal gw ini bukan anak senat fakultas wkwkwk kemana nih anak-anak senatnya? Ckckck... Akhirnya karena enggak bisa balas sms mereka. Gw kirim e-mail saja ke mereka. Karena mereka semua pengguna BlackBerry hahaha gw? BeriBeri! Hahahaha

Gw sent e-mail kepada mereka semua. Kalau mereka ingin menghubungi gw, mereka bisa mencari gw di dalam Yahoo Messenger (YM) enggak terkecuali untuk siapa pun juga. Untuk ayang juga hehe kalau kamu mau cerita-cerita sama aku yaa YM aku aja yaa kalau enggak juga enggak apa sih itu tandanya kamu baik-baik saja. Benar begitu? Hihihi :) selesai kirim e-mail gw pun lanjut kembali dengan kerja tugas hehe dan sudah itu gw kerja kerja kerja dan kerja aja kegiatan gw.

Sampai akhirnya sekitar jam 4, tugas wawancara bagian gw selesai sudah hahaha dan akhirnya bisa langsung masuk ke dalam tahap leha-leha jilid dua hahaha untung banget deh hari ini enggak ada ujian. Kalau ada ujian... Aduuh enggak kebayang deh mau selesai kapan nih tugas wawancaranya hahahaha leha-leha tapi enggak masuk ke dalam kamar. Tetap stay di depan komputer sambil browsing cari-cari berita tentang apa aja hehehe

Gw juga sambil online chat sama beberapa teman, sama Visi, Clara, Uchov, dan Lulu hahaha si Visi tuh yang lagi ngebet banget punya pacar hihi yaa gw cuma bisa dukung aja hahaha orang mau pacaran masak enggak dibolehin yaa hehehe kapan Vis? Dua bulan lagi yaa? Ciyeee pajak lu hahaha mentahnya aja yaak gw lagi diet hahahaha :p sampai akhirnya sekitar jam 6 gw bosan dengan semua leha-leha dunia maya. Akhirnya gw putuskan untuk kembali ke kamar.

Masuk ke dalam kamar, dan mencoba untuk kembali me time hehe draft entry hari senin harus gw jadikan real entry pada hari ini hehehe biar nanti ritme me timenya bisa kembali ke dalam ritme yang normal. Enggak lagi diburu oleh waktu dan engggak harus ngutang banyak entry lagi hehehe karena capeknya bukan main hehe untuk ada strategi drafting hehehe dan akhirnya gw me time sesi kedua pada hari ini sampai kurang lebih jam setengah 8 malam hehehe kalau gw ingat-ingat kayaknya gw hari ini belum sentuh kamar mandi yaa :p cuma sempat gosok gigi dan cuci muka

Hehe malas :p kalau libur gini rasanya malas yaa buat mandi hehe enggak tahu deh kenapa, apa mungkin karena gw yang enggak berpergian yaa hehehe :p yaah itu sekilas aja sih keanehan pada hari libur wkwkwk :p selesai me time, gw ingat kalau harus pergi ke tempat narasumber wawancara gw dan Lulu untuk memnita inform consent. Untung enggak jauh. Jadinya bisa dengan segera gw datangi dan kemudian gw mintai inform consent hehehe semua urusan teknis dan administratif dari tugas ini harus tuntas tas tas tas pada hari ini hahaha

Barulah setelah selesai meminta tanda tangan subjek, gw kembali ke dalam rumah hehehe ada gunanya juga yaa punya tetangga dari golongan sosial-ekonomi yang beragam hehehe jadi enggak susah-susah amat untuk cari subjek wawancara buat ujian akhir ini hehehehe :) begitu masuk ke dalam rumah, gw langsung stay tune lagi di depan komputer.

Tadinya mau kerja wawancara sama Lulu. Tapi pada akhirnya gw masuk ke dalam zona online hehehe karena Lulu tampaknya belum siap untuk kerja analisis gabungan hehe yaa sudah, gw coba online facebook dan enggak lama setelah itu gw masuk ke dalam tahap cek-cek upadate dan hihihi sama sekali enggak gw sangka bukan cuma gw yang katakan kalau ayang yang ada di dalam foto itu cantik. Teman-teman SMA-nya yang juga kenal yaitu Monick dan Maggie juga mengatakan hal yang sama ihihi ayang yang dipuji tapi kenapa gw yang senang ya? Hmmm...

Hihihi sekilas aja itu sih, karena gw juga enggak mau terlalu involve dengan semua itu hehehe itu kan fotonya ayang jadi yaa sudah biar ayang aja yang menanggapi hehe gw balik ke dalam tataran tugas wawancara. Malam ini Hp gw sudah bisa sms hahaha happy! Akhirnya enggak pakai lama gw langsung sms Lulu untuk kemudian bertanya sama dia mau mulai kerja bareng kapan hehehe akhirnya sekitar jam 10 kurang kami kerjakan analisis gabungan

Hahaha sambil kerja sambil bercanda. Ini yang gw suka hahaha tapi tetap ada tindak kerja yang nyata hehehe pada akhirnya kami kerjakan semua yang bisa kami kerjakan hehehe sungguh menyenangkan kerja pada malam ini. Jujur gw sih salut sama Lulu yang bisa bekerja dengan baik di hari yang bisa dibilang larut malam. Malah bahkan nyaris ganti hari hahahaha

Hahaha kalau gw bilang tadi itu sempat bercanda yaa kita memang bercanda hihi bercanda dengan kata-kata yang dipakai oleh Nina (baca entry kemarin deh :) hehe) dan akhirnya pada jam 12 lewat beberapa menit bagian analisis gabungan kami sudah selesai, dan dengan segera setelah selesai gw kirim hasil kerja gw ke asisten dan senang banget karena ternyata pada dini hari ini (udah ganti hari) analisis yang gw dan Lulu lakukan itu sudah benar.

Asisten mempersilakan gw untuk lanjut menggarap project wawancara ini. Hehehe waah senang banget. Gw beritahu kabar baik ini ke semua anggota kelompok project hehehe terutama Lulu hihi dia kayak enggak percaya gitu hahaha tapi inilah faktanya kami berhasil. Kerja keras kami bersama tidak sia-sia hehehe hanya tinggal bagian Uchov dan Clara, lalu menggabung semuanya dan selesai hehe semoga besok selesai deh yaa hehehe

Selesai dengan kerja tugas wawancara sama Lulu, gw masih sempat berbincang via chat hehe Lulu bertanya seputar tugas psipend jadinya yaa gw bantu lah yaa masak iyaa gw tega mengabaikan orang yang butuh bantuan. Bukan gw banget itu ehehe apa lagi ini teman gw sendiri hehe selain Lulu, gw juga masih sempat bantu Uchov juga dengan tugas wawancaranya. Bantu-bantu memperjelas info yang belum jelas

Hingga pada akhirnya gw mulai merasa ngantuk dan gw bilang kalau gw udah enggak kuat. Komputer juga mulai panas karena menyala terus dari pagi hehehe jadinya gw off. Tapi bukan berarti gw off dan enggak ada yang boleh ganggu hehe Lulu masih sms gw kok buat nanya-nanya tugas. Sampai akhirnya jam 2 tet gw merasa udah enggak kuat lagi. Sumpah enggak kuat akhirnya gw tidur hehehe

Hitungannya hari ini jadinya enggak pas 24 jam yaa hahaha lebih dari 24 jam gw hidup hahaha walau awalnya gw bisa santai. Tapi akhirannya gw kembali kerja keras banting tulang bersama teman-teman hihihi maka dari itu gw bisa tetap senang walau harus terjaga lebih dari 24 jam hehehe banyak kebaikan yang bisa gw lakukan pada hari ini hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya hehehe untuk hari libur ditengah masa-masa ujian akhir, untuk semangat berkarya yang luar biasa, untuk kemampuan mengambil yang luar biasa dari yang biasa hehehe untuk semua saja, teman-teman dan sahabat yang boleh hadir mengisi hari ini hihi untuk kegilaan karena Nina wkwkwk funya funya!

Buat ayang juga terima kasih hihi selalu terima kasih untuk kamu yang selalu bisa hadir dengan cara yang tidak terduga. Kadang biasa, kadang istimewa, kadang tiba-tiba. Tapi sungguh aku merasa semua bentuk kehadiran kamu itu istimewa adanya hihi beruntung banget yaang aku bisa terus memikirkan kamu hingga pada akhirnya aku selalu bisa merasa kalau kamu itu enggak pernah jauh dari aku. Sebagai contoh: saat aku rindu yang aku lakukan hanya memejamkan mata sejenak. Setelah itu mencoba sadari keadaan diri. Enggak lama setelah itu rindu itu mengalami transformasi menjadi doa. Nah di dalam doa itu aku merasa kalau kamu itu ada dan nyata. Intinya dengan alam imajinasi aku bisa membayangkan kamu dengan leluasa. Itulah mengapa aku katakan kalau kamu itu selalu ada hehehe tapi aku bukan Schizophrenia lho yaa hehehe ngeri juga kalau aku sampai kayak gitu. Yaah mungkin pada saat ini aku sendiri secara fakta mata. Tapi kalau dilihat lebih dalam kamu ada tuh di dalam hati enggak kemana-mana. Kalau kamu enggak ada yaa enggak mungkin aku setiap hari merindu sikik-sikik macam ni hihihi :p gimana hari kamu yaang? Senang? ada hak baik apa nih yang terjadi? Aku nanya terus karena aku enggak tahu hehe aku juga cuma bisa berdoa dan berharap di sini oh iya sama itu nunggu hehehe :) ayang baik-baik yaa di sana, jaga dirim belajar yang rajin, jangan nakal, dan janganlah lupa untuk pulang suatu saat nanti (entah kapan :p hehe) sayang kamu yaaang! :* kangen! Hihi sikik-sikik lah hehehe tuh kan apa aku bilang, kamu itu cantik. Aky enggak lebay. Buktinya itu teman-teman kamu juga bilang gitu kan hehehehe kalau udah cantik, mau diapain juga cantik hehehe tapi tetap be yourself yaa yaang ihihihi hari ini baik, semoga besok lebih baik yaa hihi ayaaang unyuuu :) kamu sibuk enggak berarti lupa kan sama aku? Hehe semoga enggak yaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar